Ken & Grat

Ken & Grat Ken & Grat

  • 60
  • 648 661 312
HAI!
We are KEN & GRAT !
Kita akan share tentang makanan yang enak dan seru buat kalian semua!
Selalu tunggu video kita setiap Selasa, Jumat, dan Minggu jam 19:00 WIB ya!

Business Contact:

Email: kenandgrat@gmail.com

Video

HONEYMOON VLOG ❤️
HONEYMOON VLOG ❤️2 tahun yang lalu
TANBOY KUN NIKAH ??
TANBOY KUN NIKAH ??3 tahun yang lalu

Komentar

  • harganya standar, kok, saya pernah makan warteg agung yang dekat Labsky. Nasi separuh, sayur pare, tempe, tuna 20 ribu.

  • Mie iblis level 8 mah udah paling the best🤤🤤🤤🤤

  • Wah pengen icip jg kak

  • Nyobain sate ayam langganan artis

  • Makanan wajib warteg tuh telor dadar ga sih haha

  • Sumpah emang enak ini makanan warteg cuman agak mahalan aja untuk harga

  • Sultan aja makannya di warteg.. Emng Sultan andara sangat sederhana .. Sehat selalu buat kalian semua 🙏🙏

  • beneer banget koh. ga semua warteg masakannya enak. menurutku sendiri kalo warteg enak itu yg bener2 ky masakan rumahan rasanya😁 kalo menu fav warteg : sayur buncis kuning, telor dadar, kentang mustofa/kentang balado, tumis kikil sapi, gorengan, jgn lupa sambel😎

  • Menu warteg favoriteku kerang & kikil 😁

  • Support LGBTQ+

  • Selamat kak, seneng bangettt

  • Bukan langganan ya. Tp pernah makan disitu diajak sama temen nya

  • Mahal

  • Menunya kak grat mantep bgt itu. Teri, daun paya, sayur tahu .. ngiler parah 🤤🤤🤤

  • gitu doang 36k anjir 🤣 , yaelah warteg dkt kawasan MM2100 Cibitung gak gini2 amatt 🤣🤣🤣🤣 ,

  • Kalo jumat free es teh manis dong

  • Alamat mana mas / aku yo Bandung tp tak catet Pak warjo

  • Ga kebayang nanti anak nya cantik banget kaya ka grat,masyaallah🥰

  • Akhirnya cewe. Soalnya ci grat suka makan pedes. Kalau cowo dia suka makan kebalikannya . Bener gak mom?

  • Lagi diet ngeliat mereka makan hadehhhh sabarrrr🤦

  • Warteg vs nasi Padang enakan mana,..???

  • Yeaayyy finally its a girl😍 Sehat2 sampe lahiran ya ka grat🤍

  • Rans Hadir

  • Mahal Si , tap mau gmn lg namany juga di jkt 😁✌️

  • Kebiasaan warteg klo ada menu teri kacang pasti paling banyak kacang isi iya 🤣

  • usus + kentang balado + telor balado bestt bgtsi di warteg

  • Ke warteg tanpa makan tempe orek kurang afdhol

  • Next cobain warteg langganan nya koh Nex Carlos

  • Menarik banget menu nya, lengkap banget.. Warteg istimewa ini mah😀😀

  • Kak grat ud hamil berapa bulan sih skrg?