Hafiz Indonesia

Hafiz Indonesia Hafiz Indonesia

  • 1 280
  • 243 530 809
Hafiz Indonesia
Talent Search inspiratif yang dibawakan oleh Irfan Hakim ini mencari anak-anak berbakat yang mampu menghafal sebagian atau seluruh Al-Quran. Program yang dapat menumbuhkan minat baca Al-Quran ini menampilkan anak-anak dengan rentang usia 3-7 tahun.
Saksikan setiap hari, pkl 14.00 WIB hanya di RCTI!

Video

Komentar

  • Bg saya hafiz indonesia adalah rancangan yg benar2 terbaik..benar2 menyentuh jiwa saya smp saya menangis mendengar anak2 membaca ALQURAN syg sekali dimalaysia tidak ada rancangan spt ni.. Muga ianya diteruskan smp bila2 mudah mudahan ALLAH SWT memberi hidayah kpd kita semua amin Salam dari malaysia

  • Terimakasih udah membacakan asma ulhusna

  • Love him so much...india

  • Syapa yg di sini nangis yang nangis like ya

  • Alohu Akbar love Quran

  • Subhanalloh 😇😇😇

  • subhanalloh suara yang bikin merinding ..mdh" anak ku bisa membaca alquran seperti dia...amiin

  • 💶💴💵💰

  • Mashaallah

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Subbhanallah sunggu kuasa allah

  • Masa alloh susses nak naje amin

  • Subhanallah

  • Masaallah❤salam from Turkey to you my sisters and brothers.

  • Amin

  • TAKBIRR !!!!!! ALLAHHUAKBARR!!!!!!!!

  • Amin

  • ياربي اجعله قرة عين لوالديه ماشاء الله لاقوة الا بالله هذا فضل الله عليه

  • Beautiful voice MASHA AllAH.❤️

  • السلام عليكم ورحمة الله وبركاته نبيلة انت كنت في مكة يحفظك ربي

  • Amin

  • Subhanalllah Maha Suci Allah ☺

  • Semoga jadi bermanfaat

  • When I watching small hazif Naja my tears didn't stopped any time every time.

  • Subuhanallah 😍😍😍😇😇🌹🌹may the peace and blessings of Allah be upon you forever and ever atill your last breath 🤲🤲Ameen

  • ماشاالله

  • Mashaallah

  • MaşaAllah Yürüyen kuran..

  • MASHA ALLAH SUBHAN ALLAH INŞAALLAH

  • bagiku tetep aja yg juara naja.... soalnya dia pnya kekurangan yg temen2 nya enggak

  • ALLAHU AKBAR

  • masa'allah...l0ve you baby i am belive you baby

  • Mashalla selam for macedonia

  • Subbhan Allah

  • Maşaallah...

  • Subhonalloh

  • Semoga sehat sllu kamu naa...

  • Lukman dan salman pernah datang ke sekolah aku

  • Pas puasa, liat hafids indonesia, trus liat kayla nyanyi untuk ibu😅Bikin haru, air mata jatuh deh, trus batal😁Tapi gpp buat liat Calon penghuni surga, Salut lah Buat kayla, Semoga Cepet Sembah Ya Dek😍

  • Masha Allah! With love from Kazakhstan, i love you my brother!

  • nice baby you my daughter

  • ماشاءلله ماشاءلله لله يحميه

  • Disgusting to see such young infants already with hijabs. Afraid that they'll turn on muslim men?

  • Subhanallah 😱

  • Aku sih sejujurnya sedih banget sampe aku nangis 2 kali mereka ga didampingin sama orang tuanya tali mereka masih semangat masih ceria kalo aku jadi pisisi mereka aku udah ga kuat😢😢😓

  • Mashallah

  • LOVE AND RESPECT FROM LONDON ENGLAND

  • Wah humaira. Dan zuhrah. Hebat bangettttt. 😊😉😱

  • АЛЛАХ Велик ...

  • Maaşallah süphanallah

  • kok saya jadi ikutan nangis yah..

  • Subhanallah❤😘

  • Pipinya gembil syeikh ini

  • Masha Allah,

  • Masaallah SubhanAllah

  • Subhanallah

  • Ampuni dosa hamba ya allah, hamba ini manusia paling kptor dan lumpur dosa . Ampuni hambamu ya allah

  • Allahu Akbar Allahu Akbar

  • Subanalah Allah pasti mendengarnya Kayla itu harus masuk syurga amin

  • Subhanallah dengar suara kayla menyentuh hati ..

  • Gemesss liat abdulrahman❤❤❤❤❤❤❤

  • 🇧🇩 খুব ভালো আমি বাংলাদেশ থেকে দেখছি।

  • Saya juga dari solo Surakarta bang Yang suka Islam al'quran like

  • Ya Allah tere kalam ko padhne wa le is maasum bachche ko har bimari se sehat mand kar de,...... Allah huakbar...

  • May Allah peace and blessing uopn our master(prophet)who given his single breath and single blood for us. Sallalahu alaihi wasallam. Nar e risalat. Ya RasoolAllaah salalalahu tala alaihi wasallam.

  • M'ACHALLAH

  • Masha Allah!!!!!!

  • Masaallah ....

  • Subahan nallah

  • Mashallah

  • Kata2 ustad itu ya allah sedih nya

  • Calon surga. Amin 🤲

  • Ya alloh malu aq yg py badan smpurna dr adek kayla yg maaf yg gk mlihat

  • Bkin mnngis...

  • آية من آيات الله .حفظه الله وعافاه وبارك به وبوالديه

  • احسنتم وبارك الله فيكم اخوكم من اليمن

  • Subhanallah...Naja anak yang diciptakan Allah sebaik2 kejadian. Dirinya umpama sebuah Al Quran yg hidup. Ya Allah kau muliakanlah mereka2 yg mehafal AlQuran dan kau berikanlah tempat yang tertinggi buat mereka. Semoga Allah memberikan kesihatan dan permudahkan segala urusanmu Naja. Aamiin... Salam dariku di Malaysia.

  • MAŞALLAH SÜBHANALLAH BARİKALLAH

  • Semoga Mata nya bisa sembuh aminn...yang setuju like💕

  • arim suka tersenyum cantik mandiri suka membantu semoga arim bisa sampai 30 jus aamiin jangat lupa hafalan dan sayang kepada kedua orang tua terus hafalan walaupun sudah 30 jus hingga cita2 mu tercampai aamiin doa kan arim hingga cita2 nya tercampai jangan lupa doa kan arim ya dan jangan lupa laik ya👍👍👍👍👍

  • Maşallah 🇹🇷🇹🇷🇹🇷

  • Semoga Kayla matanya bisa di sembuhkan... Atau mendapatkan donor mata yang cocok

  • Bagus dek

  • والله نحن المعاقون وليس هذا الطفل

  • يا رب بحق عظمة كتابك الكريم اشفيه وعافيه وافرح قلب والديه بشفائه يا الله

  • اللهم انصر الاسلام واعز المسلمين يا رب العالمين

  • Maa sha Allah I'm crying only love my young brother from zanzibar

  • Subhanallah....😍

  • kotijah 😎😍😘😆😅😂

  • zulfa 😍😗😥😅😂

  • mun@

  • Assalammualaikum itu vidionya sedih aku kalau gede pengen majadi hafiz quran

  • Ex Muslim here after saw JESUS Lord Amen Hallelujah ✝️✝️✝️🙏🙏🙏

  • 😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥

  • Anak lucu

  • Assalamu Alaykum from Uzbekistan

  • MasyaAllah....

  • Subhanallah suaranya merdu sekali yah

  • Allah paling mencintai umatnya yang bertaubat

  • ♥♥♥♥♪♪ amin