Hafiz Indonesia

Hafiz Indonesia Hafiz Indonesia

  • 1 280
  • 252 368 031
Hafiz Indonesia
Talent Search inspiratif yang dibawakan oleh Irfan Hakim ini mencari anak-anak berbakat yang mampu menghafal sebagian atau seluruh Al-Quran. Program yang dapat menumbuhkan minat baca Al-Quran ini menampilkan anak-anak dengan rentang usia 3-7 tahun.
Saksikan setiap hari, pkl 14.00 WIB hanya di RCTI!

Video

Komentar

  • Aq menangis๐Ÿ˜”

  • anas cantik

  • Subhanallah merdu sekali semoga anak ini bisa membanggakan kedua orang tuanya kelak di surga nanti amin ya ALLAH SWT

  • ะœะพัˆะพ ะะปะปะพั…

  • Ya allah

  • Masyaallah merdu sekali suaranya?๐Ÿ˜ข

  • masya Allah nak...bnr2 calon penghuni surga..ikut trharu mendengar lantunanmu ini nak.beruntungla kedua orangtuamu sayang...

  • Masyaallah merdu banget sampe nangis liatnya aku..

  • ุงุจุชุณู… ๐Ÿค—๐Ÿฅ€ ูˆู‚ู„ ุงุณุชุบูุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุนุธูŠู… ๐Ÿ’• ุซู„ุงุซ ู…ุฑุงุชุŒ The most beautiful morning๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– Morning happiness, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ joy and Smile ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— Hello ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท my beautiful Flower ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ looking ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ for happiness ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Which inside ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“ you Stuch Satisfied ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž Hello ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ my beautiful birds ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ very very very very nice ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— you are agood child ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• Bahebokom fe Allah ๐Ÿ’• Smiled ๐Ÿค— Smiled ๐Ÿค—๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€ ุงุจุชุณู… ๐Ÿค— ๐Ÿฅ€ ูˆู‚ู„ ุงุณุชุบูุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุนุธูŠู…๐Ÿ’• ุซู„ุงุซ ู…ุฑุงุช ุฃุฌู…ู„ ุตุจุงุญ ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– ุตุจุงุญ ุงู„ุณุนุงุฏุฉ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ูˆุงู„ูุฑุญ ูˆุงู„ุฃุจุชุณุงู… ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— ู…ุฑุญุจุงู‹ ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท ุฃูŠุชู‡ุง ุงู„ุฒู‡ุฑุฉ ุงู„ุฌู…ูŠู„ุฉ ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ ุงู„ุณุนุงุฏุฉ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ุชุจุญุซ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ ุนู† ุงู„ุณุนุงุฏุฉ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ูˆู‡ู‰ ุจุฏุงุฎู„ูƒ ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“ ุชู…ุณูƒ ุจุงู„ุฑุถุง ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž ู…ุฑุญุจุงู‹ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ุฃูŠุชู‡ุง ุงู„ุทุงุฆุฑ ุงู„ุฌู…ูŠู„ ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ ุฑุงุฆุน ุฌุฏุง ุฌุฏุง ุฌุฏุง ุฌุฏุง ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— ุฃู†ุช ุทูู„ ู…ู…ุชุงุฒ ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• ู„ู‚ุฏ ู‚ู…ุช ุจุงู„ุชุนู„ูŠู‚ ุนู„ู‰ ู‡ุฐุง ุงู„ููŠุฏูŠูˆ ูู‚ุท ูˆู„ูŠุณ ุนู„ู‰ ุชุดูƒูŠู„ุฉ ููŠุฏูŠูˆู‡ุงุช ๐Ÿ’žุงู„ู„ู‡ู… ุฃุฑุฒู‚ ๐Ÿ’ž ุงู„ุดูŠุฎ ู…ุญู…ุฏ ู…ุชูˆู„ู‰ ุงู„ุดุนุฑุงูˆู‰๐Ÿ’ž ูˆุงู„ุฏูƒุชูˆุฑ ู…ุตุทูู‰ ู…ุญู…ูˆุฏ ๐Ÿ’ž ูˆุงู„ุฏูƒุชูˆุฑ ุฅุจุฑุงู‡ูŠู… ุงู„ููŠู‚ู‰ ๐Ÿ’ž ูˆุฃุจู‰ ูˆุงู…ู‰ ูˆุฃุฌุฏุงุฏู‰ ๐Ÿ’ž ูˆุฃู†ุง ูˆุฃู†ุช ูˆูƒู„ ุงู„ู†ุงุณ ุงู„ูุฑุฏูˆุณ๐Ÿ’ž ุงู„ุงุนู„ู‰ ุจุฏูˆู† ุญุณุงุจ ูˆู„ุง ุณุงุจู‚ ุนุฐุงุจ ๐Ÿ˜ุงู„ู„ู‡ู… ุฅุญูุธ ู‡ุฐุง ุงู„ุดูŠุฎ ุงู„ูุงุถู„ ๐Ÿ˜ูู‡ูˆ ุตุบูŠุฑ ูˆู„ูƒู†ู‡ ุฃูƒุจุฑ ู…ู…ุง ุฑุฃุช ๐Ÿ˜ุนูŠู†ู‰ ูˆุฅุฑุฒู‚ู‡ ุณู…ูˆ ูˆุฑูุนู‡ ๐Ÿ˜ูˆุณุนุงุฏุฉ ู„ุง ุชู†ู‚ุทุน ูˆู„ุง ๐Ÿ˜ูŠุณุชุทูŠุน ูˆุตูู‡ุง ูุฃู†ุง ุณุนูŠุฏ ุจุฑุคูŠุฉ ู‡ุฐู‡ ๐Ÿ˜ุงู„ุฒู‡ุฑุฉ ุงู„ุนุทุฑุฉ ุญูุธูƒ ุงู„ู„ู‡ุŒ ๐Ÿ˜ุงู„ู„ู‡ู… ุฅุญูุธ ูˆุงู„ุฏูŠู‡ ูˆุฃุฌุฏุงุฏู‡ ๐Ÿ˜ูˆุฅุฑุฒู‚ู‡ู… ุงู„ูุฑุฏูˆุณ ุงู„ุงุนู„ู‰ ๐Ÿ˜ุจุฏูˆู† ุญุณุงุจ ูˆู„ุง ุณุงุจู‚ ุนุฐุงุจ ๐Ÿ˜ูˆุฃุจู‰ ูˆุฃู…ู‰ ูˆุฃุฌุฏุงุฏู‰ ูˆูƒู„ ุงู„ู†ุงุณ ๐Ÿ’ž ุจุญุจูƒู… ููŠ ุงู„ู„ู‡ ๐Ÿ’• ุงุจุชุณู… ๐Ÿค— ุงุจุชุณู… ๐Ÿค—๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€

  • Netesss๐Ÿ˜ญ

  • salwa hebat

  • Masyaallah

  • Alhamdulillah saya udah sampai ayat 50 Al Baqarah

  • Ya allah hebat ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bagus cemenรท3 ;ekabvgggb

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aku ska suaranya khumairoh,,, krena suaranya bsa gnti nada, keren dn mantul khumaerah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿ

  • Arum mirip

  • Wah kamu hebat sampai saya terbaru

  • -';09875##

  • Di pengajian aku ada lagu inih terus pad dengangar langsung padah nangis yg sedih lik yah ga maksa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Mudah mudahan humairah yang juara 1

  • Kak dimana sih rumah nya aida?? Soal nya aku ingin ketemu di rumah nya

  • Yallah suaranya yallah aku ingin seperti dia

  • Nama ya layla apa bukan

  • yang Islam like semoga kelak anak kita bisa seperti kalya

  • hebat๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • suaranya merdu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • trying to hold my tears๐Ÿ˜ข

  • Pada akhirnya surga akan dihuni para ahli pendosa yang mau bertaubat

  • MasyaAllah suara nya

  • Ya allah maha adil sang kuasa alam.walaw dia punya kekuranga tavi engkau membiri kelebihan tuk dia.semoga sukses.dan sehat slalu amin amin ya robballalamin.

  • yang nonton bulan oktober tahun 2019 like dong ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Masya allah .... ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

  • ร‡ok sevimlisin รงok tatlฤฑsฤฑn sen varya Allah'ฤฑn sevdiฤŸi kulusun sen.

  • Oyy yerim ben seni Allah yar ve yardฤฑmcฤฑn olsun insallah

  • Mashaallah๐Ÿ˜ข

  • Suphanallah

  • MaลŸallah suphanallah รงok tatlฤฑ รงok

  • Gua pindah ke bengkalis az lahh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Suphanallah. Allah esirgesin inลŸallah

  • SUBHANALLAH

  • my sister is a gem ...her face is adorned with noooor.

  • alahoma ghfir lana ta9sirana

  • Subhanallah

  • ูŠุง ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† ูˆุงู„ุตู„ุงุฉ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุฑุจู†ุง ูŠุญูุธูƒ ูŠุง ุฃุฎูŠ ุงู„ุญุจูŠุจ ุขู…ูŠู† ุขู…ูŠู† ุขู…ูŠู† ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ูŠุงุฑุจ ุฏุงูŠู…ุง ูŠุญูุธูƒ

  • ู…ุง ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ๐Ÿ’•

  • Dear sir, I want listion full sureh rehman by this baby girl

  • Semoga Allah selalu melindungi orang orang yang selalu tunduk dan patuh kepada perintahnya... Dan memberikan segala kemudahan kepada anak tersebut... Amin ya Allah..

  • mashalla tugzoft zemraโคโคโค

  • Mudah2an ma sehat adik

  • Yaa Allah Merdu sekali suara kayla,..menyentuh hati sampai keluar air mata ku mlm ini.

  • 4 jam liat video ini,sambil meneteskan air mata...ampunilah hamba Mu ini ya allah

  • Mash-a-Allah ....what a beautiful recitation of quraan๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • MashaAllah

  • Yg dislike entah apa yg di pikiran mereka, Padahal suaranya indah sekaliโค

  • subhanallah Maha suci Allah swt.... sungguh indah

  • Syeh Ali Jaber huuuuu

  • MshaAllahhhโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’‹๐Ÿ˜

  • MashaAllahhhโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’‹

  • Masya Allah HafizIndonesia sukses berkah, Aamiin

  • Subahhannallah luar biasa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Subhanallah anak cacat tpi di beri kelebihan

  • Langsung Sedih Aku ๐Ÿ˜ญ Aku Aja Anak Ponpes Baru Sedikit๐Ÿ˜ญ

  • Sedih lagu nya

  • Ya Allah semoga anak2 ku kelak jadi penghafal Alquran... Seperti dek Kayla

  • Ya Allah, kangeeen banget dg Acara in, mdah2an, Allah mempertemukan kt smua dg Bulan yg penuh Berkah in Amiiin

  • ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Subhanaallah merdu sekali bikin hati adem

  • Humaira kamu baik banget

  • MashaAllah

  • Masya Allah

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Indonesia bangga memiliki Tentara Nasional Indonesia penghafal Al Qur'an seperti beliau2 ini... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Semoga masuk suraga amin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tolong like

  • Bleh bg tajuk musik latarnya?

  • Waw bnr2 keren & mantap....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Teringat semua dosa2 yg telah sy lakukan selama ini๐Ÿ˜ญ,ya Allah berilah hamba hidayah agar hamba BSA berubah lebih baik,,aminnn๐Ÿคฒ

  • Masyaalloh sehat selalu ya dik panjang umur Amiiin

  • Masha allah.masha allah.

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bocah og pintere ngne ya ALLOH

  • Juara 1 annisa. =umur 8thn Juara 2 humaira. =umur 9thn Juara 3 zuhrah. =umur 10thn Semuanya cantik, manis pintar dan hafal al quran.salam untuk zuhrah.saya teman FAJRIH di masjid agung.DI KAB. SIDRAP..... salam zuhrah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™......sekali lagi dek zuhrah pasti teman santri FAJRIH KAN??

  • Ya Allah aku terpikir sungguh buruknya aku...aku bisa melihat semua ditubuhku sempurna...tapi??aku kalah dengan orang yg memiliki kekurangan..sadarkanlah hamba ya Allah

  • Masya allah like y...

  • Subhanallah

  • Awalยฒnya aku milih humaira saja tapi aku jadi duaยฒnya aku bangga zuhro humaira

  • MasyaAllah, TNI Sholeh, pantas dibanggakan.....

  • Mashallah

  • Masaallah๐Ÿ˜ญ

  • Masya Alloh Tabaarokalloh .

  • dia bertaubat

  • MASYAA ALLAH

  • Naja you are great . may ALLAH pak give u sihat. Love from PAKISTAN

  • aku ikut nangis liat kayla pulang

  • aku tak mau kayla pulang

  • ุณุจุญู† ุงู„ู„ู‡ ุŒุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ

  • Yang orang islam like

  • Masyaallah merdu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • masyaallah...ya Allah aku malu pada diriku sendiri