#temantapimenikah

#temantapimenikah #temantapimenikah

  • 175
  • 77 114 270
Kami, Ayudia Bing Slamet dan Dittopercussion adalah sepasang sahabat yang memutuskan untuk menikah pada tahun 2015. Untuk mengabadikan momen-momen unik teman tapi menikah ini, Kami berdua mempersembahkan video-video yang sekiranya bisa dinikmati teman-teman. Dan pastinya juga lewat tingkahnya Sekala! Anak pertama kami! Enjoy...

Video

QnA #TEMANTAPIMENIKAH2
QnA #TEMANTAPIMENIKAH2Bulan Yang lalu
QnA Traveling (Lagi) :D
QnA Traveling (Lagi) :D2 bulan yang lalu
Dibuang Sayang: Turki
Dibuang Sayang: Turki3 bulan yang lalu
Buka Mainan: Toy Story 4!
Buka Mainan: Toy Story 4!7 bulan yang lalu
Vlog Lanjutan Denmark
Vlog Lanjutan Denmark8 bulan yang lalu
Ulang Tahun Sekala
Ulang Tahun Sekala8 bulan yang lalu
Jadi Barista Challenge!
Jadi Barista Challenge!10 bulan yang lalu
Our Switzerland Trip
Our Switzerland TripTahun Yang lalu
Switzerland Trip #3
Switzerland Trip #3Tahun Yang lalu
Daily Vlog: Jogjakarta
Daily Vlog: JogjakartaTahun Yang lalu
Ditinggal Mama 2x
Ditinggal Mama 2xTahun Yang lalu
New York Trip 2
New York Trip 2Tahun Yang lalu
New York Trip (Part 1)
New York Trip (Part 1)Tahun Yang lalu
Ditinggal Mama!
Ditinggal Mama!2 tahun yang lalu
Hari Pertama 2018
Hari Pertama 20182 tahun yang lalu

Komentar

  • "garleek" wkwkwk

  • Bahagiaaa melihat kalian... πŸ’

  • Rambut sakala baguss

  • salfok dido megangin ketek sekala, trus sekala auto angkat tangan wkwk

  • 14:47 si Sekala mau minta daun ama org lain

  • adohh gua ngakak bgt man

  • Suka bangattttt

  • Aku udah nonton 2kali tetap ngakak

  • Gumush bgt😭❀

  • Bukanya gaboleh ya kak di kebiri

  • Makanya dr awal dikasih ceweknya kucingnya

  • Gue pernah nonton film iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • SUMPAH NGAKAK BANGET TOLONGG WKWKWK

  • Capek banget ketawa😭

  • Sepanjang liat video ngakak mulu πŸ˜† sekala gumusss bgt si

  • Ftv pintu hidayah itu d Sma 60 kah?

  • Jadi keinget waktu manggill mas bayi wkwkwk

  • NGAKAK BGTT LIAT JUDUL FTV HIDAYAHNYA

  • :v ngakak aduh

  • Lucu bgt 😭🀣

  • Pliss tawa gue pecah klo dengerka ayu ketawa ngakak😭🀣

  • Sangaaat menyentuh bingiiiiit sampai nangis dengar laguna n nonton nich video semoga mnjd kel SAMAWA semuanya buat pasang and ini aamiin yaa robbal aallaamiin

  • Setengah jam rasa 10 menit masa :')

  • Sumpah. Marshanda harus liat ini parah ngakak wkwkwkwk

  • 12:18 beler bgt bg Dito hahaha

  • seru bgt dan telat nonton bgt😭

  • Wih trending

  • Ngakak donk

  • 47:14 Sekala yampuun koccakπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • omg vokalisnya skrg jadi backing vokalnya raisaaa!

  • Sekawaaa

  • Curiga kemal lagi maen cacing:(

  • Sumpah ini moodboster bgt tengah malem sampe ngakak2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gokil dido πŸ˜‚

  • 9:32 eh ada sekalaaa Duh perut gue sakiiit nonton ini vlog T.T

  • ketawa mamancipo nular 😭😭🀣

  • Ngakak teruuus 🀣🀣🀣 aku tau kak ayu itu udh dr lamaa disini ada setan apa yaa lupaa wkwk

  • Bwahahahahhh

  • Yg lagi gabut mampir chanel ku ya😎😎😎😎

  • Gemash sekaaliii

  • NGAKAKKK SEMALEMANNN

  • Gue jujur yak, MAAF INI BUKAN NGINAAAA. dulu sering liat Ayudia main sinetron, dan sepengliatan gue dulu ada beberapa sinetron yg Ayudia tu keliatan kucel dan jerawatan (maapkan kalo mata gue salah). Nah skrg gue liat doi mukanya ga kucel lagi kek dulu, dulu kayaknya minyakan gitu. Trus gue jadi kepo perawatannya apa aja, pengen niru wkwk

  • Kenapa klo afgan gayanya enak gt ya ??🀣🀣🀣 ngakak kak dit lu bilang bgtu

  • Uwu sekaliiii😭😭

  • ngakak nya mama ncip gemay jadi ikut ngakak

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ketika suami lebih faham sinetron yg dimainin istri

  • Menghibur banget ngakak kenceng, seketika cape pulang kerja dari RS membaikπŸ™‚

  • Plis dari awal sampe akhir ketawa mulu sampe kering ni gigi🀣

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sinetron jmn dulu

  • Mirip bubuuuu

  • udah gitu geserin korsi yg ngalangin mas perawatnya pas mau lewat.. oh my god my heart sekalaaaa ❀

  • "tapi kan fish juga pet mah" pinter bangeet sekalaaa

  • Tanboykun

  • Baru ngeh kalo iklan beng2 jaman dulu yang ngiklanin kak ayu hihihi

  • Demi Allah gw ngakak bgt

  • Bujukkkk ngikit imittt

  • πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • 9:10 sekala is that u?

  • Kak ncip ketawanya enak bangetttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bisa segemessss inii yaaa???😭😭😭

  • Gemeyyyyyyy

  • Dulu dido se hyperactive itu, skrg ciptain lagu Teman Sampai Surga semellow ituuu.. Good job dido

  • NGAKAK LEH HAHAHAHAHAHA

  • Begitu denger lagunya.. Auto meweeek...

  • "Makanya lain kali ambil judul tu yg bener" πŸ˜‚

  • saat wfh seru jg nonton ini haha

  • Lucu banget

  • Lutcu sekaliiiii.. β™₯️β™₯️

  • 25:39 kok dito kaya pake kalung salib ya, ya nggak si ?

  • Kapan gue punya pasangan kayak ayudia

  • Pengen nikah sama temen juga, tapi inget temennya sableng semua

  • Rmh rmh org sunda pasti mewah mewah ya

  • FORZA JUVE !!!

  • "Mamah gitu? Itu Mamah" Gumushhhhh bgt Sekala

  • bikin part 2 dong

  • Gemey banget keluarga beloπŸ˜‚β™₯️ gaboong nular banget ketawanya HAHAHAHA!!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  • Bikin lagi part2

  • β€œMasa afgan pernah gini sama gue yak” YA AMPUN NGAKAK BANGET HAHAHAHAHAHHSHSHAHAAH

  • Ya ampun ngakak si garlic ga tahu cara heeh heeh

  • 22:53 πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘… wkwkkwkw

  • YaAllah ngakak "Sepatu Belanda" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Trendingggggggggggggg

  • Ya Allah liat mukanya kak ayu glowing bgt mulus bgt bersih skincare nya pake apa sih kak?

  • 🀣🀣🀣🀣🀣 menghibur sekalii... Part 2 dong. Wkwkkwkw

  • plis udh ke6 kalinya gue nonton dan masih ngakak until now wkwkwkkw

  • 29menit full ketawa😭🀣🀣

  • Trending dong😍

  • Ketiga kalinya nonton ttp ngakak gakuat

  • Ngakak dari awal sampe abis

  • Astagaa ngakak banget tolong!! Jadi gini ya video yang bisa di rasain. Merinding merinding gimanaa gitu wkwkwk

  • inituh ngakak sekaligus gemes soalnya dido sm ncip menampilkan ke-uwu-an😭😭

  • sumbangkan sebagian penghasilan youtube kamu untuk membeli APD dan Masker untuk para Dokter dan Perawat yg berjuang digaris depan melawan covid19. pesan ini untuk #temantapimenikah

  • Lagi mau bikin sambel kecap sambil liat ini. Bukannya masukin garem malah masukin gula 😹

  • Keren sih kisah cintanya πŸ˜‚

  • Yaallah ngakakkkk

  • 8:05 itu mama?:v

  • Huhu jadi inget Mimi :((

  • Ketawanya kak ayu nular bgt si πŸ˜‚

  • Kompak bangeeet.. sama sama ngetawain sesuatau yang ga jelas itu swet bgt menurut akuu

  • 4:30 Org normal : anting di baju "oh, mgkin kecantol" Sinetron : anting di baju "itu malingnya" πŸ˜‚