Star story

Star story Star story

  • 30
  • 11 652 995
StarStory merupakan channel ID-tv yang berfokus memberikan informasi seputar dunia hiburan selebriti dan juga berita yang sedang hangat. Berita yang kami Tayangkan berasal dari reporter kami dilapangan yang langsung mewawancarai Artis atau memburu berita saat adanya press confrence. Lalu kami tayangkan dengan sangat singkat, jelas, padat dengan kecepatan yang tinggi. Itulah komitmen kami dari StarStory.

Instagram: instagram.com/starstory0120/
website : www.starstory.id
FaceBook: facebook.com/StarStory-114741093663923/

StarStory juga memiliki sister company SATU NUSANTARA NEWS yang menyajikan berita kriminal, politik dan peristiwa. Yuks langsung aja ke channel satu nusantara news

id-tv.org/username-SatuNusantaraNews​
web : www.satunusantaranews.co.id/

Video

Komentar

  • Rukun"lh kalian biar semuanya barokah apa lg yg akan kalian cari umur ta ada yg tau. Saling mengasihi

  • Astagfirullah..rmh tangga apa itu pkai percobaan,,kyk nggk ada laki2 lain di dunia,,suami kyk mana yg harus di dipertahankan mba,,,,,???? Suamimu hny cinta fisikmu,,,bnyk permintaan,

  • Istri ko dipakein masa percobaan....masuk kerja kali ya🤔🤔🤔

  • ngumpet .sm penghianat tentunya org si penghianatnya jg menghilngkN ,..ini mah percis kasus mulan jamela dan dhani si pelakor menghilang muncul2 punya Anak inget gk gmn hebohnya org seanterolh si plkor mah enak2an sm si penghianat

  • ko kuatir sih,kan itu babang Ical anak nya bang Daus,sebelum menikah sama selvina udh punya anak bang Ical,ko julid banget selvina sesama wanita kasihan anak bang Daus sama bang Daus nya dong

  • id-tv.org/tv/video-pENrWlBNtgc.html

  • iya betul hrus gugat blik tentang harga diri tuh mbak Yunita jangan diam saja,sesama perempuan kita hrus bela harga diri mbak Yunita

  • Kalo ternyata ical anaknya daus kamu siap2 dituntut sama yunita ... 😊😊

  • Moga slalu di beri kesehatan amin

  • Mungkin bang aldi ingin mengingatkan kita agar positif dan belajar berbuat baik, karna di medsos sdh byk perilaku2 maksiat😎

  • Alkhamdulilah ku ikut seneng Rey

  • Klw ternyata anak daus mini..tuntut istri daus mini masuk kan kepenjara istrinya..jahaatt

  • Betul itu Pak' Ustd'.. tentang aturan pengalihan Warisan..

  • Pasangan banyak drama ...

  • Jantan ego gk sadar diri pke ada acara percobaan2 sgla haissss lebih

  • Ya Allah rujuk kok ada percobaan...waktu Pablo kena skt struk aja rey dgn setia ngurusin...giliran sht belagu..

  • Lebih sakit hatimu nanti rey

  • Sidah tau dari awal juga arahnya ke mana... Hadeuhhhh conten conten sampai berdrama

  • kejam ni orang.

  • Semoga rey& pablo slalu rukun2 d bahagia...tmbh dewasa satu sm lainnya.

  • U jg pablo turunin berat badan biar gk kyak badak

  • Tunggu ae Ending nyeee begimene

  • Waahhh ini istrinya orang stress ...buat Yunita gugat saja Secara hukum krn ini menyangkut marwah, dan terlebih anak hrs dilindungi bukan dicoba coba...tuntut saja sebesar besarnya biar manusia spt Itu berpikir panjang sblm bicara yg aneh2

  • Putra lu cuma pedagang cilok anjenk Sono lu dagang lagi daripada buat masalah anak gak tau diri lu

  • Klu Allah ijabah...trus Pablo poligami....itu ujian ikhlas yg Rey minta yaaa...jd nanti g boleh ngeluh apapun

  • Wahh si pablo seneng donk ,d agana nya skrg memprbolehkan poligami.. Pas bgt tuh mng hobby nya dia.,pas trsalurkan d sini.

  • Semoga Sllu dalam lindungan alloh swt amiin💕💕 sudiArabia

  • Gila suami ini.. Otak ny GK tahu lah aku Pria seperti ini aku Rasa tak mikir lagi dosa atau TUGAS sebagai suami GK bisa jadi imam baik untuk İstri Kita menikah untuk saling paham dan menuju dunia akhirat bukan nafsu Laki ini cuma nafsu aja Nanti Tunggu Dia sakit baru Dia tahu karma berlaku

  • Pengecut nee pelakor doyan suami orang tp ngumpet

  • Walahhh mbak lepasin aja... cinta kok byk syarat

  • Mbak Rey memang hebat. Eman klo smp di madu.

  • Alhamdulillah. Wa syukurillah. Kita ikut seneng. Semga langgeng. Saling memahami saling memahami

  • KELIHATAN GAK?? ADIKNYA AJA GK MAU BUKA SUARA APATAH LAGI BUKA AIB KELUARGA... ITU MAH BENER JGN PADA MITNAH ORANG BAIK2 DOSA BESAR LHO....

  • Semoga lancar selalu

  • Ingat km tu sm" perempuan he istri Daus mini sok pintar sblm nikahi km uda Tau duluan istrinya pertama

  • Yaa Allah sedih ka rey cantik solehah jangan mengorbankan diri demi lelaki egoo karna permintaanya berat mau cewe seksi,aku baru liat ada cowo gitu istri ga boleh gemuk

  • Udah nebus berapa pulus ratus juta buang2 uang .....eh kena lagi

    • Itu masuknya rehab emang gitu bro, kalo kali ini gapake di 86 in bro

  • Sya jga menikah dengan duda anak 1dan s anak bukan anak suami sy ..suami sy menikahi mantan istrinya sudah hamil 3 bulan dan kedua nya mengakui kalau anak itu bukan anak suami sy ..tpi sy ttp menerima dia dgn baik karna anak itu tau nya suami sy bp nya sama saya jga nikah udh 2 thn blm d karuniai anak sya adopsi bayi yg kurang beruntung alhmdllh rmh tgga sya baik2 sja ..pdhl mh mb selvi terima dengan iklas aja kan sblm menikah mb nya tau daus udh pnya anak

  • Gugat balik aja tu si istri daus lancank.

  • Orangnya masih muda tapi pemikirannya udah dewasa luar biasa👍 dik rara

  • Ya ampun mbak rey

  • Ya ampun mbak rey

  • Ya ampun itu pablo udah gak sayang lagi hehehe

  • Rumah tangga kok jadi bahan sinetron, pakai tempo tempo waktu, Aneh Memang Apa yang mau mereka cari dengan melakukan aib rumah tangga sendiri

  • Alkmdllh klu terusin program syeh Ali mengharafkan nanti menyongsong bln romadlon di teruskan hafids Qur'an

  • nisa anu nya kan masih rapet

  • Ya gitu cari cewek yg ideal biar enak dipandang mata

  • Nyuruh kurus tapi ngjak mkn nasi padang

  • Suami yg setia salute istrinya ketangkep suami slu kasih perhatian slu . Biasanya klu suami muda istrinya dpt musibah ehhhh dia malah selingkuh. Tpi Arjun ini bener2 suami yg setia Semoga kalian bahagia slu yah

  • Sy hanya bilang... Astagfirullah

  • Semoga kita dlm lindungan Allah SWT Aamiin

  • Real hahaha pacaran indah..ntar nikah Ayus geleng2 nyesal

  • gk sesuwe dgan figurnya,,,Tega dan kejam sudah tau itu suami orang slslu meperhatikn,,,,😭😭

  • Itu mah lakinya sableng juga. Udah tau cewe masih muda

  • tentu ada alasan kenapa istrinya meragukan daus bisa punya anak.ya biar jelas tes DNA aja,kenapa harus ribet,gk perlu takut kalau memang itu benar anak daus.

  • No coment ah hanya allah yang tahu tkut jadi gjibah

  • Ini seperti kisahku 5thn yg lalu ya ALLAH.....sama bgt,....tp saat ini aq dah nikah lagi mempunyai suami yg Alhamdulillah baik bgt🙏sabar ka riri kebahagian menanti mu🤲💪

  • Dasr pelakor bocah jojayy

  • 3 kata untuk anak ini ,,,TIDAK TAU DIRI.emng siapa elo....😂impian setinggi langit

  • Kelihatanya orangnya santri kuat banget agamanya ,cantik , tapi kenyataanya kok nggak sesuai dengan kecantikanya ya allah semoga allah beri iman yg kuat dan ketabahan yg sakit hati

  • Semua wanita ikut merasakan gimana wanita yg nggak sakit ,

  • Bismillah semoga humas masjid istiqlal memperbolehkan kak atta ama kak aurel akad dimasjid terbesar di Asia Tenggara

  • Perempuan asuh ini boleh dilaporkan balik kepolisi Mencemarkan nama baik Yunita SMA Ical

  • SAYA TAHU ASLI NYA S NISSA SABYAN KLO DI DEPAN CEWE IMUT LUGU KLO GK ADA CEWE SAMA LAKI BAIK PUNYA ISTRI ATAU TIDAK S NISSA TERLALU AGRESIVE KO SAMA COWO MAIN SENTUH DENFN SALIM JUGA HRS SENTUH TANGAN KLO TAHU MUSLIMAH SALIM GK USAH SENTUH DARI JEJAUHAN AJ SUDAH CUKUP KO DIA CENTIL KLO SAMA COWO CENGENGESAN LAGI CENTIL DIA ITU ASLI NYA

  • jika gk saling mencintai gk bakaln terjadi ko itu terlalu keseringn gk jaga jarak cewe nya gatel x biar ,laki pencundang bajingan playboy mata keranjang jika gk di buka kunci nya sama cewe gk bakaln terjadi apa,,itu mah kebisaaan ko

  • Ngapa gw jadi kesel ama yg pake baju merah anjir🤣🤣🤣🤣

  • pengacaranya gak nyambung,,di tanya apa jawab nya apa.

  • Lu suka sama daus bukan karena cinta tulus,tetapi karena uang dan numpang populer.

  • Aku yakin mb JJ gk pakai

  • Sok imut bgt ini putra, km itu jg salah,yaiyalah diblok orang siputra dipesantren suruh ngaji malah sibuk nelpon semuan orang,orang nanya ini itu yg gak penting, males bgt nampung siputra yg bandel susah dididik..pinter ngomong tp gak omongan gak pentingggggg

  • sy jga korban pelakor bahkn yg lbh parah putus komonikasi antara ayah dn anak tpi sy sadar cnt soal hti meskipun sy istri sah ternyata sy kalah ndak punya hak apa" biarlah allah yg membls smg tmn semua ndak merasakn yg km alami

  • Nissa bertobatlah masih blm terlambat..tinggalkan Ayus..masih banyak laki2 lain yg lbh baik dr Ayus lagian u masih muda..semoga Ayus bisa kembali dgn istri dan anaknya kasian anaknya masih kecil2..

  • Yunita mau tp semuanya biaya bayarin

  • Harus baik kekeluargaan kasihan anaknya klau bener anak daus karna yunita minta kpn tes dna dn bayarin udh selesai yunita siap .....bisa gugat balik klau bener anaknya

  • Makanya klu mau curhat jgn sm yg udh pnya istri jd nyaman deh😂

  • Duh ..laki2 yg berani atas perbuatan nya Gak mau klarifikasi

  • Di sungai perbatasan jogja & kedu dulu pernah terjadi 3 anak²di panggil ghoib berbeda alamat, datang ke satu tempat hampir bersamaan..... Tapi 3 anak itu punya nama depan yang sama... Jika tidak ada kesamaan pada anak... Mustahil juga maklum ghoib bisa mengambil anak manusia begitu saja.. Saya setuju dengan pendapat mbak paranormal dari dayak ini sangat logika

  • Pelakor n penghianat emang cocok itu pasangannya

  • Klu ttp ayus sma nissa gk akan bhgia... Trs nnti nysel y kan tp fairus nya udah bhgia ama dua anak nya apa lagi dh dpet ganti yg lbih baik dari ayus... Hah... Kapok dech lu... Aku setuju dgn si ibuk ni... Yg namanya pacaran ya semua nmpak indah... Tp klu udah bersatu... Hmmm baru lah tau kedok masing2...karna awal hubungan saja sdh jahat... Ya siapa yg tanam keburukan pasti menuai nya... Sabar saja buat Ririe Fairuz... Tingglkn saja laki2 brengsek itu...harus kuat... Kamu punya anak yg bklan bisa melindungi kamu... Mereka adalah malaikat 2 kecil mu yg akan menolong mu kelak... 🤗

  • Amin. bravo. bunda. si. kiwil. mulut nya doang sudah tdk ada hati, buat apa di pertahan kan,