detikcom

detikcom detikcom

  • 100
  • 413
Berdiri pada tahun 1998, detikcom merupakan pionir situs berita dan informasi online di Indonesia. Pada Agustus 2011, detikcom resmi menjadi bagian dari TRANSMEDIA. Bergabungnya detikcom dalam TRANSMEDIA diharapkan semakin memperkuat detikcom sebagai media online terbesar di Indonesia. Dengan komitmen kuat untuk menyebarkan informasi dan berita teraktual, terlengkap dan akurat, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.
Kunjungi kami di www.detik.com

Video

Semua Orang Bisa Sukses!
Semua Orang Bisa Sukses!7 hari yang lalu

Komentar

  • Ini bukan muslim ni. Ini KAFIR yang lecehkan ayat suci Al-Quran.

  • tp kenyataannya buruh di rugikan kampret

  • Obat obat obatt hahaha sugi

  • Wibawah polri terlihat dari seragamnya... Nah kl seragam di gunakan oleh instansi lain dimanakah wibawah polrinya??

  • Gk ada krjaan lain ya... Itu seragam bisa di salahgunakan oknum pak...

  • Jimly pura-pura lupa sudah menikmatin BPIP wkqkwkwkw

  • FPI itu apa sih ?? Menurut kalian apa ? Jawab di kolom komentar 😀

  • Yah mati deh itu mobil hitam😂😂

  • Ijin Komandan tembak kaki pelakunya biar jera alias kapok

  • Mantul

  • Kasian pak Prabowo ...gk tau apa2 di bully di comen ini

  • Yang jajah indonesia (sejarah indonesia) 1.belanda 2.japan 3.portugis Versi cebong ( sejarah negara cebong ) 1.bangsa arab

  • SEMOGA NKRI MAJU MAKMUR RAKYAT INDONESIA

  • mantulll

  • Rakyat tidakk bersenjata kok. Demokrasi ya ada oposisi dong kalo gak ada ya apa namanya bapak.

  • ass wr wb.pak YUSRIL .MANA PRABOWO KOK GAK MUNCUL TINDAKAN NYA MANA UTK AMANKAN NKRI SEBAGAI MENHANKAM.TETAPI ADAKAN PEMBIARAN.PADLI SON.WAKETUM GERINDRA YG MENJADI.ANGGOTA DPR RI.UTK NYINYIRIN PEMERINTAH NKRI TERUTAMA KEPADA TNI POLRI.DAN JAJARAN NYA.HEBAT PROF DR YUSRIL IHSA MAHENDRA.SMOGA TETAP MENJADI KADER YG NASIONALISME.MERDEKA!

  • NU d keritik knp kmu nggk bela NU.... kata nya ngaku NU... knp turun mlh keritik NU...?? terus kalo NU nyaman lagi kmu masuk NU lagiii gtu??? hem... payaaah payaaaah.....

  • Muhammad mengajarkan kedamaian,kecintaan,saling menyanyangi,saling menghargai,lalu kenapa kalian merasa paling benar? Ateis tertawa melihat ini

  • Sainaknya aja bikin UU HIP tangkep dong

  • Pak ulama sy mau naikkan BBM, gimna, Ulama : itu halal, haram. Agama lain: gpplh biarin aja mereka salah mengertikan, agama dan Tuhan mereka,

  • Ingat TNI yg beragama Islam itu pasti di balakang nya bayak ulama ulama besar,jdh kalau TNI mencintai ulama itu krna agama nya,kalau ada di luar Islam agamanya TNI atw non muslim maka dia cinta kepada ulama atas persatuan sesuai dengan undang undang,ingat bapak TNI hukum negara bagi penguasa tetap berlaku,tapi dia lupa bahwasanya hukum Allah lebih pedih dan abadi

  • 😂😂

  • Prof. yg namanya covid itu gak milih². yg namanya kerumunan ya tetap kerumuna. sama aja prof. gak bisa di bedain tetap kerumunan.

  • soakk.. wis,angelll...angellll

  • Diindonesia juga banyak yg anti islam,makanya acara maulidan dimasalahin,pilkada dibiarin,nkri harga mati,iman islam akan dibawa sampai mati,dunia hanya pana

  • ingat ya pak Yang DZOLIIM Akan ALLAH Hinakan DUNiA dan AKHIRATT !! ..ingat itu Camkan .. !!

  • jimly itu penghisap darah kaum muslimin...

  • Halah udh di teralis baru ngmg bgtu lu. Ampas

  • Ceramah ajh dalam lapas ,, Gus Gus Gus cebong

  • KaakaakUAu3a?🧞‍♀️😈👿jI

  • GTT?s👿🧞‍♀️🤮👿🤮🤮h?

  • Ya elah. . . kaga ada yg njatohin pak yg ada 🐸 jatoh dewek krn kebuzukkan dan ketidak becusannya pgang pmrintahan. Pa lg bdg ekonomi pak kaga jatoh lg tpi terjun bebas dlm jurang kemiskinan ditmbah utang LN yg meroket. Kaga tau pak, kmna z slma ini ???

  • Negeri ini TIDAK ADIL sih. Payah punya RI-1 petugas partai boneka palsu dan CURANG.

  • Aku cinta Syiah❤️

  • Mkanya si zonk diceburin ke laut aj...

  • Ngaco si jimli siap yg ingin nurunkn jokowi hrs bukn musuh jokowi bukn musuh tni m polisi tpi musuh kedolimn ingat kt rosul kakeny hrs siap orng yg membenrkn kedolimn mk di masukn kerakny jhanam

  • L

  • Semua negara di dunia sedang berperang melawan covid 19 untuk menyelamatkan jiwa rakyat,menyelamatkan jiwa rakyat lebih mulia drpd seorang habib yg tdk punya akhlak dan tdk punya aturan.kebijakan TNI POLRI sdh benar sesuai dgn protap dan terukur berdasarkan regulasi.

  • Namanya sama usianya juga sama kaget tiba2 muncul diberanda

  • Jawabnya salah semua dus

  • ya alloh ya rob jagalah negri indonesi yg kita cintai amiin

  • Hadad alwin syiah..!!!! Pergin aj lu dr indo

  • Syiah itu bagaikan bunglon,kalau berkumpul salam orang Islam dia ngaku Islam,kalau bertemu sama orang Kristen dia ngaku Kristen.

  • Tp boo,ng

  • Channel berita yg saya paling sukaiii.. Marii kunjungi channel saya yaa sodara2 kuu.. Terima kasihh🙏🙏

  • Dahulu zmn orde lama sblm thn 1965 rakyat terbelah jadi 2 : Pro Nasakom dan Anti Nasakom, begitupun aparat terbelah jd 2 ada yg Pro nasakom dan anti nasakom (walau tdk terang2ngan) dimasa itu Partai2 islam dimusuhi oleh Pemerintah seperti Masyumi dan buya Hamkapun ditangkap disiksa dipenjara karna Anti Nasakom . Sutan syahrir sahabatnya sendiri dijebloskan kepenjara, M Hatta pun tak luput dr serangan Pro Nasakom sampai memfitnahnya. Nasakom itu lahir dr konsepsi Soekarno dijadikan ideologi negara sbg Pengganti Pancasila . Seiring waktu Soekarno yg sangat kuat akhirnya jatuh jg oleh Orde Baru dan banyak prajurit2 yg Pro Nasakom di penjara oleh orde Baru.. Diakhir masa Soekarno meronta ronta saat jd Tahanan Kota ia berkata " Kenapa Aku dibeginikan" Dan orang2 bijak berkata " jika kamu ingin melihat karakter asli seseorg maka berilah ia kekuasaan " JASMERAH

  • Karepe waiimu .....nggomong apa Sing penting kowe kena karma🤭🤭

  • Terimakasih frop , tapi Frop masalah kalah menang ketentuan nya nanti kan di peng HISABAN

  • Klau yg di ajak ngomong waras sih betul bgtu,..., dilihat itu RIJIK ORG MABOK,,,,DAH GAK BISA DIBINA YA BINASAKAN,,,,,KLU SDH PERANG SAUDARA TRUS NGEMENG APA....JGN MENGGAMPANGKAN MASALAH

  • HABIB LUTHFI BERWAJAH TEDUH DAN SEJUK HANYA MEMANDANG SAJA HATI MENJADI TENTRAM LIHAT WAJAH RIZIQ LIHAT URAT DAHI RIZIK LALU APA YG KELUAR DARI MULUTNYA

  • Rocky tidak ngemis Harta dan Nama. Seperti para Pelacur politik.

  • Itu pil byak amat dpet dr mna itu orng

  • Rasain Emang gue pikitin ?????????????????

  • Pak polisi jangan di masukin penjara dulu Kasih ke driver truck dulu Biar dia tau penderitaan driver truck dalam mencari nafkah buat keluarga

  • Perang karena ada komunis di negeri ini...yang didudukung oleh negara2 komunis itu... Gejala2 sudah timbul dari stigma intoleran , stigma radikal , uu HIP , justru islam pobia itu memang diciptakan para komunis ( trik mereka perang urat saraf ), untuk memecah belah , ngga mungkin orang islam , ( habib Rizieq yang ingin mempertahankan NKRI dari Komunis , beliau ingin tegak keadilan , agar tidak ada kezholiman di negeri ini , seharusnya dialog , bermusyawarah... agar wibawa pemerintahan , sudah ceto welo welo siapa yang komunis...

  • Kalau mau aman nyimpen uang mending nyimpennya di celengan semar aja...asal jauhkan dari jangkaun anak anak celengan semarnya takut di banting sebelum celengannya penuh doku...

  • Belum pernah ku lihat kebuduhan sebuduh ini ...kalau kamu budu jangan di viralkan budu nya...haduuuiiii😦😦😦

  • Salam sejahtera ustad

  • Dulu gusdur masuk president gus, anda ngomong apa ? Kayanya anda goyangin NU ni

  • Sekarang org mentingin gaya hidup elite tp gk mampu alhsil segala cara dihalalkn .. inilah kenapa pentingnya kita tanamkan pendidikan agama sejak dini kpd ank2 kita...agar mereka mnjdikn agama sbgai penuntun jln hidup mreka dan mereka truskn smpai ank cucunya...

  • Harusnya kan ulama ga berpolitik pak..

  • Indo : Tolak Israel!!! Nuseir yg hanya ingin review indo : ok..

  • I love you JOKOWI

  • Ada ambisi ya pa

  • Apa ada garangsinya pak

  • Tugas pemerintah membersihkan sampah2 masyarakat

  • BPK ini top wawasanya

  • Kalau menurut sy si pemuka itu seperti orang tua harusnya melindungi anak2..padahal tau resikonya kumpul2 bisa byk resiko

  • Sampah2 perusak nama islam didunia

  • Saya penasaran mahruf amin lebih pilih mana ya, agama atau negara?

  • ANIS THE BEST 2024

  • Kalau negara tidak bisa atur dan kalah kacaulah indonesi.kalau suatu lokasi ramai kira2 yg lain takut ga karna ada trauma2 masa lalu.artinya ada sesuatu donk

  • klo ketemu yg kyagini mending di siksa dulu.... 😀😀😀 klo cm masukin penjara kurang puas jon

  • jangan meninabobokkan pemerintah ,seolah olah ngga ada bahaya, ini omongan mengulur waktu.untuk atur siasat, jelaskan lah anggaran dasar Fpi itu bedanya dengan ISIS apa ?

  • Betul.pak.itu.bagus.presiden.jokowi.itu.jujur.klosya.menilainja.pertahan.kan.pak..

  • Opung LBP sdh tua tp msh cerdas,ganteng..

  • Sy org awam, kyknya pak jimmy salah paham. Tujuan habib Rizieq itu mmperjuangkan amar ma'ruf nahi munkar, Bukan utk bikin partai. Kurang ngerti jg sy cara pnjelasan pak jimmy ttg habib, ttg islam. Sbnrnya pak jimmi cuman mau cari aman aja

  • Kok lewat lg d branda 😅

  • Halaaaah sugi nur ngapusi

  • Jadi klw kegiatan bernegara gpp kumpul2 wlw ada covid.. klw kegiatan masarakat gk boleh...(selip ngomong) Tuhan aja bisa murka pak..wlw kita tau dia maha pengasih dan penyayang.. Lebih baik bpk bnyak istqfar karna bpk sudah bau tanah... gk semua yg bpk bilang itu benar.. karna hanya allah swt yg maha benar..