detikcom

detikcom detikcom

  • 32 579
  • 255 056 901
Berdiri pada tahun 1998, detikcom merupakan pionir situs berita dan informasi online di Indonesia. Pada Agustus 2011, detikcom resmi menjadi bagian dari TRANSMEDIA. Bergabungnya detikcom dalam TRANSMEDIA diharapkan semakin memperkuat detikcom sebagai media online terbesar di Indonesia. Dengan komitmen kuat untuk menyebarkan informasi dan berita teraktual, terlengkap dan akurat, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.
Kunjungi kami di www.detik.com

Video

Komentar

  • Pemain favorit gua ne

  • neraka jahanam gak sabar menunggunya keluar dari hotel bintang 10........

  • Ketua pansel termasuk radikal..

  • Apa kalian nggak malu

  • Kpi nnton Brazzer bae lah wkwk

  • ILY3000MAMAA Lanjut Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....😭

  • Jujur. Nonton film box office di trans tv, RCTI dll itu banyak sensornya sehingga nonton film ga maksimal alias ga puas, di tambah lagi lebih lama iklannya ketimbang filmnya.. Mending nonton di Fox movies ama HBO, bisa full nonton filmnya ga di sensor dan ga ada iklannya. Memang kasian negri kita ini.

  • Semua d sensor.. Film action d sensor, yg dliat cm org ngomong2 aja.. Trs buat apa film..????

  • Maaf.. fpi pikiranya masih lom nyampe sisi positifnya sih jadi y nolak..

  • Yang awalny patah hati jadi depresi.

  • Bu Menteri ga perlu belagak nasionalis dengan membantah komplain Malaysia. Sebab secara umum sepanjang bulan September ini memang sumber asap itu terbanyak dari wilayah kita. Sebaiknya terima kritiknya, anggap saja itu warning dari sahabat.

  • alaaah sok sok idealis paling juga cuci tangan WKWK

  • Apadaya jika sebuah perusahaan pemenang tender milyaran harus membayar "upeti yang sesungguhnya ada di luar anggaran biaya pekerjaan" untuk para pejabat setempat. Belum lagi Premanisme lembaga ataupun kelompok yang mencium anggaran pekerjaan milyaran ingin ikut serta "minta upeti" .??!! Hahaha bukan lagi rahasia umum pelaksana pekerjaan mengurangi spek pekerjaannya untuk menutupi "pengeluaran anggaran yang tidak logis tersebut" . 🤭😅

  • Kalau ada makna nya yaudah dan kalau gak ada makna nya juga yaudah

  • Kalo judul filmnya diganti menjadi *Kucumbu Indah Jandaku* pasti gak akan ditolak efpei

  • Kalau kpk gak mau di awasi mending bubarin aja.presiden aja di awasi dpr

  • Ku nya ganti firja, pasti stuju mreka.

  • Yg keluarin izin pengelolahan hutan jug hrs bertsnggung jwb seperti gubernur,bupati ,camat,dll ny juga tu kalau gak bisa menangani pecat aja tu mrk pak jokowi

  • InaLilahiWainaIlihiRojiUn naudubilah himindalkh

  • Gk terasa aku meneteskan air mataku mendengar lagu ini.. apalagi setelah tau filosofi dibalik lagu ini.. sukses terus bung mawang.. btw cocok nih lagu ini jadi sountrack nya film Midsommar..

  • Yang inkonstitusional itu KPK dan orang yang ada didalam nya

  • Klau. Bpjs. Tekor. Itu. Udah hak. Nya. Pemerintah. Lah.... Untung. " mau. Bayar. Yg benar. Aj di. Gratiskan. Bkn. Di. Naikan. Gila.... Gajimu. Ini. Aj. Gila. Gila. Aj.. Gajih. Mu. Itu. Di. Potong. Kan bisa. Menyelesaikan. Masalah... Gaji. Mu. Itu. Gila. Gilaan. Masak. Direktur. Gajinya. 200. Juta. Itu. Pa. G Gila... Gajimu. Tu. Di. Turunin... Pak. Biar. Bisa. Menyelesaikan. Masalah... Pemerintah... 😁😁😁

  • God save the Queen?why not "God Save the many people in the world"?

  • KPI kok jadi makin gak tau etika dan kaku ya kaya yan gak ikhlas kerjanya

  • Ituu ituu keliatan masih semen basah ya ambrol dongz kalo ditendang

  • Kalau hal yg tdk baik terulang itu bukan pengalaman tapi kebodohan "orang buta tdk akan kehilangan tongkat kedua kali"

    • Di riau jambi kenapa selalu terjadi krn pemerintah daerah ny gak benar jd kalau mau di salahin tu kepala daerah ny coy

  • Tadu tu jelek ya kalo mba ayu pasti cantik gitu hahaha kebalik maudy

  • Mari Mengenal Hukum Pengguna Jalan yang memperoleh hak utama untuk didahulukan sesuai dengan urutan berikut: a. Kendaraan pemadam kebakaran yang sedang melaksanakan tugas. b. Ambulans yang mengangkut orang sakit. c. Kendaraan untuk memberikan pertolongan pada kecelakaan lalu lintas. d. Kendaraan pimpinan Lembaga Negara Republik Indonesia. e. Kendaraan pimpinan dan pejabat negara asing serta lembaga internasional yang menjadi tamu negara. f. Iring-iringan pengantar jenazah. g. Konvoi dan/atau Kendaraan untuk kepentingan tertentu menurut pertimbangan petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia. Kemudian pada pasal ke 135 pasal 1 UU No 22 Tahun 2009 disebut kalau kendaraan yang mendapat hak utama sebagaimana dimaksud dalam Pasal 134 harus dikawal oleh petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan/atau menggunakan isyarat lampu merah atau biru dan bunyi sirene. Jika sudah mengetahui dasar hukumnya, perlu juga paham soal peruntukkan warna pada lampu isyarat atau strobo. Terkait hal ini, tertera di Pasal 59 ayat 5 masih di UULLAJ nomor 22 tahun 2009, dan berikut bunyinya. a. Lampu isyarat warna biru dan sirene digunakan untuk kendaraan bermotor petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia. b. Lampu isyarat warna merah dan sirene digunakan untuk kendaraan bermotor tahanan, pengawalan Tentara Nasional Indonesia, pemadam kebakaran, ambulans, palang merah, rescue, dan jenazah. c. Lampu isyarat warna kuning tanpa sirene digunakan untuk kendaraan bermotor patroli jalan tol, pengawasan sarana dan prasarana lalu lintas dan angkutan jalan, perawatan dan pembersihan fasilitas umum, menderek kendaraan, dan angkutan barang khusus.

  • Nauudzubillah himindalikh AllhuaQbar setidak nya kou sudah beli ticket untuk berlabuh ke neraka. Gimna orang tua nya ya. Mlihat/mendengar orang tua nya di bakar Kagetkah atau banggakah punya anak membunuh ibuk bandung nya Astaghfirulloh 3x semoga aku Dan kekuargaku di jauhkan dari musibah dan dengki ammin Allahhumma aminn 🤲🤲

  • Spongebob kena teguran KPI cuma krna lempar²n kue tar, apa kabar nya SCTV Indosiar RCTI dll sinetron nya bucin,balapan liar, tba² adegan brntm KPI tutup mata sma sinetron² gabut mungkin KPI dpt fee dari situ atau gmn entahlah , cuma ga sejalan sma revolusi mental yg di gagas sma Jokowi

  • Nah kali ini aku setuju sm om joko.

  • KPI temenya KPAI

  • Nonton kartun gak boleh, mungkin anak" di suruh nonton bokep kalik ya?

  • Itu sama aja namanya matiin industri perfilman Indonesia.. Baru juga ada yg bisa dibanggakan.. Eh malah dibatasi.. *KPI LEBAYYYY..!!*

    • Kpi tuh pengin indonesia menjadikan anak indonesia menjadi anak2 bucin ma anak2 alay. Gara2 sinetron indonesia tidak ditegur kpi

  • Dah lama ga nonton tv... Mending yutub, semakin banyak rakyat indo kaya w, semakin terbukti kalo banyak yg udah gapercaya standar n kualitas tv.. Ah kecuali n3t tv sih, itu bagus lumayan mendidik.

  • Ternyata yg diminta pengaplot selama ini belum terpenuhi

  • KPI kurang kerjaan!!, tolong KPI jgn ikut campur sama yutub juga

  • KPI itu knp ? knp apa2 dilarang ,biarin aja !! toh ada film dia atau gak ,moral anak muda Indonesia udah pada bejad kok , biarin aja ,biar joko anwar mendidik mereka gimana hidup makin bejad harus kita dukung , syukur2 kluarga joko anwar ngasih contoh yg lebih wkwkk

  • Sebelum dana proyek turun kan harus ada tanda tangan DPR. Jadi yg duluan dapet kan DPR juga. Trus knp dpr-nya yg bingung sendiri. Saya ga bermaksud suudzon tapi real fakta kan 90% anggota DPR emang kerjanya bagi2 jatah uang rakyat. Ini kan bukan rahasia lagi sih masa pada ga tau?

  • Para pejabat itu juga punya kepentingan. Apalagi pengusaha2 politik. Makannya nggak akan pernah beres nih masalah. Ditutup tutupin paling kalo kena dikambing hitamkan yg kecil2. Coba diperhatikan, pas musim politik kebakaran hutan cenderung rendah. Abis musim politik langsung banyak lagi.

  • "Sibuk nggak ngapa2in" -Mawang

  • kpi sangat kaku perfilman indonesia susah maju

  • Kemarin gw lihat film india di anteve. Ada cewe ama cowo berduaan dikamar, itu yg Harusnya di tegur, kpi koplak. Emak emak kampret!!!

  • Sangarrrrrr, , , ,lanjutkaaaaan

  • Bubarin aja kpi.. Apa apa dilarang Jadi males nonton tv

  • Aneh nyayi unainu aja pirall Klo gua nyayi di depan emak gua baeaqin lgu ini haha lnsungg di tabok di kira ngejek Anehhhhhhhhhhh

  • Iloveyo mamah iloveyou papah

  • Seniman sejatiiii

  • Kok gw jd mau nangis gk ngakak kaya pertama liat nih lagu pas nyanyi nya

  • harus di putar 10 kali minimal baru paham, ini lagu sedih. :<

  • Sudah gk usah ada KPK biar polisi yg kerja biar rakyar mlarat rakyat sdh tau krja polisi bela yg ky bukan bela yg miskin hukum bisa d beli hukum d indonesia itu hukym uang.smua orang butuh mkn untuk anak istri.yg buat kacao raktat muskin smua dr orang2 maen politik.

  • Mantap pak.. Bapak layaknya jadi presiden👍 Hajar para pemborong keparat itu!!

  • mending jd org biasa" sja...klhtn waooww tp hsil nipu berkedok Agama,, Ya Allah bgitu kjam manusia ini

  • Yg di video itu supir online bodoh berpdpt spt itu.. Bisa2 semua mbl pribadi plat hitam jd mbl online. Jgn dikasih hati bubarkan aja online mbl dan mtr....

  • Atuh pantesan jebolan isbi

  • Wktu pertama kali liat video ini ..kirain vokalis nya keselek cicak Oh ternyata emang bgtu

  • Kasih kepada orang tua tidak bisa di ungkapakan dengan kata2 . Top lah pokona mah. Matak lirik na kitu ge

  • Lagunya sedih 😫 ketika di tinggal orang tua yah itu liriknya mengekspresikan kesedihan gak bisa bilang apa2 karena udah benar2 sedih kayak nangis gitu ngomongnya jadi gak jelas😭

  • Indung indung kepala lindung😅

  • Kami sudah bosan Pak, tolong jangan cuma ancaman. Sangat memalukan dan melukai perasaan rakyat yang merasa diabaikan dengan lambannya penanganan KARHUTLA.

  • Kebanyakan tingkat pendidikan mereka (Orang Papua) masih rendah. Perlu adanya pendekatan dan edukasi oleh kita semua kepada mereka. Pendekatan dengan cara yang halus, bukan dengan cara yang kasar. Jika mereka sering mendapat perlakuan kasar, tindakan mereka akan semakin kasar pula. Mereka sebenarnya cinta NKRI, tetapi jika terus diperlakukan rasis seperti ini, rasa cinta itu semakin lama akan luntur.

  • Cocok ini saingan sama kufaku band Kalau kata manca berak tak cebok 🤣🤣🤣🤣

  • Mamah aku kotor

  • tu cewek kalo boleh gampar udah digampar dah kang mawangya haha..

  • awalnya si host tengil sok pinter ke mawang, pas udah tau aslinya eh taunya si host malu sendiri karena jauh lebih tolol dari si mawang.

  • Logatnya si mawang jawa banget

  • ماشاءالله

  • Bagus.........Tapi ada yg lebih bagus lg ......... Tuntut mereka ke meja sidang dan suruh ganti kerugian atas proyek yg dibuatnya . Dan jgn uang nya masuk ke instanci terkait .maka koropsi diatas koropsi . Maling teriak maling

  • Waktu lyrick "Aaaaaa...Aaaaaa..Aaaaaaa iLove u mama iLove u papa" di sana lah klimaks Sedih feell lagu nya

  • Kalo orang jujur dibebani sebagai ibukota merasa terbebani Tanggung Jawab...,Karena sebagai Contoh berKehidupan Ber Bangsa dan Ber Negara..

  • Mantap pak.. apa jadinya kalo gak di cek, pas udh tinggi trus jadi kena angin roboh😂

  • jujur style dan pmkiranny dan background keilmuan bermusicny keren jg ,filsafatny itu sangar, ntah mboh aq seng sek noob po ancen g isok nangkap maknane, kalau dia g ngmg d awal neh lagu buat kdua orang tua ,atau dnger kata i love you mama i love you papa, sampe manusia isok nang mars y g bakal ero mawang :-D sampean pro sangat angkat aq sbg murid sensei

  • Ngejedog gitu.....hahaa lucuuu

  • Bang mawang udah terkenal skrng , stu pesan gw bang "JANGAN POTONG RAMBUT BANG"

  • RADIKAL bgmn bu? Ibu membebek stigma yg diciptakan penguasa. Kalau ibu tdk tahu sendiri sebaiknya ibu diam. Lakukan tugas ibu, tdk usah urus pekerjaan org lain.

  • Pada intro alunan melow ditambah lagi ada pesan2 yg menyedihkan 😥, pas masuk liriknya, anjayy..langsung ngakak😂

  • Nu linu2 anu linu2 yeah😂😅😀

  • mkanya bnyk pekerja asing .klo pkerja nya pda gbener

  • Hehhee

  • Skrg gampang ya buat terkenal.. tampil bego juga bnyk yg suka'

  • AaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaAaAaaaaaaa BAB lancar......

  • Ini lagu pas banget mewakili seluruh anak didunia yg susah buat ngomong sayang ke orang tua dan mengungkapkan kasih sayang ke orang tua, ini mewakili ekspresi dari anak tersebut . Ku hanya rindu hanya rindu yeaahh

  • Yg jelas lg mojok haha

  • seger pastinya...mantap...permandian masih di alam terbuka....

  • Hati2 sama orang ini

  • Kg beragama kaya gini neee

  • Jawabannya bangsat2 wkwkwk

  • Majulah terus para mujahid ALLAH S W T untuk membela AGAMA ALLAH S W T yairu islam dan demi tegaknya SYARI'AT ISLAM SECARA KESELURHAN SUPAYA ADA EFEK JERA PADA SELURUH MANUSIA walau orang-orang munafik dan kapir membencimu mempitnahmu dan ingin membunuhmu.sungguh tempat mereka NERAKA dengan siksaan paling mengerikan.

  • Dimana lokasinya aku akan beli

  • Pusing gw degernya

  • Video provokatif ini,,, kalo lu pada pinter masuk rumah orang ya sopan bre, kalo masuk rame2 terus teriak2, tuan rumah ya jelas sajamin lu lah goblok... Kasih tau baik-baik, ade ade yg manis pasang bendera eh.... Ini 17 agustus tong pu hari kemerdekaan,,, Gt kan enak....

  • Sprt fenomena lagu "persahabatan bagai kepompong" ...ntar juga ilang koq

  • Papua merdeka sdh tampa sagu masih ada padi dan umbi

  • Dari gaya bicara sama pembawaan mirip2 Otong KOIL, utk musiknya says rasa sangat idealis. Sukses trs daahh

  • Najwa Sihab Mampir gaes, mau di interview nih mawang

  • Musisi paling ga ada beban.

  • A sampai Z itu masih kurang,,saya pernah berpikir seperti itu

  • nge jawab nye bangsat amat nih orang wkwkwkwkwk

  • Saya blm pernah dapt kerjaan sebesar itu. Kerj@ saya sipilrenovasi rumah. Tapi gak parah2 gitu

  • Pembawa acaranya seakan membuly bintang tamu. #Sampah