detikcom

detikcom detikcom

  • 33 803
  • 324 009 399
Berdiri pada tahun 1998, detikcom merupakan pionir situs berita dan informasi online di Indonesia. Pada Agustus 2011, detikcom resmi menjadi bagian dari TRANSMEDIA. Bergabungnya detikcom dalam TRANSMEDIA diharapkan semakin memperkuat detikcom sebagai media online terbesar di Indonesia. Dengan komitmen kuat untuk menyebarkan informasi dan berita teraktual, terlengkap dan akurat, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.
Kunjungi kami di www.detik.com

Video

Evolusi Bisnis Prostitusi
Evolusi Bisnis Prostitusi13 hari yang lalu
Anti Cuan-cuan Corona
Anti Cuan-cuan CoronaBulan Yang lalu

Komentar

  • Memangnya kau siapa cup. Sok belagu ni pengemis sedekah.

  • Kamu itu loh siapa broooo.....gur sampah tow,,,,,,

  • Hahahahahahaha,,,,codot codot.....

  • Ternyata Hukum Musik itu memang ada ikhtilaf (perbedaan pendapat) Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam Mengharamkannya Habib lutifi Menghalalkannya

  • SELAMAT JALAN GLENNFREDLY , TANGAN BAPA DI SURGA MENYAMBUTMU.AMIN.

  • Yehezkiel 23 : 3 "Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang. "

  • Idih.. goblok di piara... Napa ujung2 nya menyalahkan netizen.. hahaha kan td nya netizen jg kgk kenal sama Lo, nah Lo kan terkenalnya yah gara2 ulah Lo sendiri lah..

  • Tuhan semoga kamu mengubah hidup mereka karna kasih mu adalah besar.

  • Siapa ini dalangnya kirim TKI buruh kasar dri cina.

  • RIP Glen.... Sebenarnya sakit apa? Ginjal atau menginitis? Berita simpang siur.

  • orang tambelang hadir nih

  • Israel adalah penjajah brutal!pembunuh perampok! Teroris!

  • Saya ingat suharto ingat makan nasi singkong sekolah g pakai seoatu celana bolong saya trauma banyak mayat tiap hari waktu misterius itu dan pagar2 dan pohon di wajibkan d cat kuning g tau maksudnya apa...?

  • Pemburu rente dalamkekyasaan 32 th

  • Mninggalnya gnjal or meninitis soalnya bnyak smpng siur

  • Di negara ini banyak orang orang pintar, tapi sulit mencari orang orang yg benar, yg pintar bnyak, tapi tidak benar, yg pintar gila jabatan,

  • Hancur kan israellll

  • Damn. This is sad. Lagu2 glenn fredly sudah menemaniku saat masih ngekost jaman dulu.

  • Ya Allah Ya Robby, Hamba Sadar Kenapa Engkau Memberikan Ujian Ini kepada Kami, Agar Kami Bisa Lebih Peka dan Mengasihi orang Lain Sesama Umat, Ampuni Kami Ya Allah Lindungi Kami Dan Ambil Kembali Virus Corona 19Ya Allah Amiin YRA

  • Wkwk

  • Thanks kak, kalung aku bagus lagi😍

  • Enak ajja org mngritik pak Jokowi, gampang ..secara kritik "telor Columbus"... Kami mnunggu beliau sendiri bisa berkiprah lbh baik, bukan sekedar brteori,..apakh cintanya ke negri kita ini lebih besar, drpd cinta pak Jokowi kpd Negri ini, apalagi dibandingkn Moh Hatta, dkk ; beliau bukannya malah merasa jadi tamu, pada budaya kita saja beliau belum kenal, buktinya beliau tdk tahu dgn.apa itu "sampurasun", ...

  • Wajarlah itu perintah ..peganglah buah ddnya ..pastornya ngh salah kok ..

  • RIP Glenn Fredly.πŸ™πŸ™.

  • Ah Elah,..kirain tempat2 macem gini dah di suruh tutup dari awal2 rame2 penutupan tempat umum karena corona... Ternyata masih beroprasi..πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ

  • Andaikata pengunjung mati karena korona trus apa hub Ama polisi yg DTG gerebek tempat tsbt ???? Yakin tuh hanya menjalankan perintah dari atasan ?? Atau ada hal hal lain

  • Uwaaa nyesel ga tuh yg nolak

  • Enak banget ngerusakin pintu karoke org ?? Biasanya polisi waktu sekolah di Sukabumi diajarkan cara yg persuasif ,, trus cara nyuruh " KELUAR " NGEBENTAK LHO. emangnya salah apa itu org ?? Orang yg samperin polisi ke tempat itu. Kenapa jadi galak polisinya ?? Mendingan belajar lagi di Sukabumi ( sekolah utk jadi polisi)

  • Knp kita jauh dari tepo sliro, jauh dari kabecikan sing ketitik, malah dekat dgn ka-olo-an sing ketoro??!

  • Manusia Yang di dalam ruang karoeke dan tempat dugem salah. Org yang menggerebek tempat diskotek apakah bener ???? Toh di dlm perarturan dikatakan bahwa dilarang berkumpul di tempat keramaian( pinggir jalan,, taman,, pos ronda,, bawah jembatan). Nah pengunjung karoke berkumpulnya di ruangan tertutup. Toh andaikata kena korona bukan family nya. Jadi jgn jadikan alasan ya

  • What u give, what u get. Sbg rakyat kecil, y berpikir tdk sk y rumit2, rasanya jerih klw beliau akn mulai brbicara lagi y jauh dr rasa syukur n tenang...berapi2 bukan mnyerukan semangat perjuangan melawan penjajah Bld, tp dgn bangganya memaki2 mncerca pmerintah dr negara y notabene ktnya rindu dipulangi tapi kenapa y diekspresikannya gitu ya...duuh jd gak tenang damai lah pastinya...

    • Trus klw kebiasaan buruk malah cepat mnular, ...mana ada tata krama lagi..kenapa...kenapa...kenapa....ya Allah, lindungilah bgs ini, ampuni dosa2nya, bukakan pintu hatinya thd y haq n bathil...

  • Uteg asu, ning sikso akherat raine diganti Rai asu, ngombe ne cairan timah puanas, turuke, disogokl tombak saka wesi sing mengangah, yen wis ajur dipulihake, dibaleni sikso ne maneh, sing lanang kontole gedhe, diseret2, nganti ajur mulut bar kuwi digunting2, gunting saka wesi mengangah!

  • Auranya lembut, tidak sombong, enak dilihat, bahasanya tidak pernah menyakiti rakyat beda ya sama mak banteng yg sotoy, angkuh.

  • selamat tinggal my legend you is all the BEST tuhan akan selalu bersamamu

  • Hilang jagonya. Kena ciduk....

  • Rip Turut berduka cita

  • Mampuy lu

  • Hendy kurang ajar

  • Semoga kau ngak keluar dari neraka nntinya

  • R I P β™₯️Glenn Fredlyβ™₯️

  • Kisah ini berakhir di Januari

  • Laporke polisi kapok koe

  • Selamat jalan bang Fredly

  • Kaciaaaaaaan deh lo zik

  • Ini lah BWI πŸ˜†

  • Bapak Presiden ERDOGAN Yang Sangat kami Cintai πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Di Indonesia tiap 1 hari 10 orng sekarat & meningggal dunia karena Corona,,eh ini malah pada seneng2.... Lucunya negeri ini 😭😭😭

  • Sehat selalu bapa&ibu

  • Seret. Trus pukulin kayak diindia pak tuman

  • Riset dulu tentang Flat earth, jangan ngebantah dengan kepala kosong

  • Kapasitas ruangan yg maksimal normal harus dibagi jadi kapasitas setengahnya bila mau utk tempat olah raga aerobik dgn physical distancing.

  • Lah ini dibubarin wajar ... tempat penyebaran penyakit

  • Gak punya otak banget

  • seksinya cewek itu berkomentar

  • Mampus kau mungkin caramu kurang pas kau buat

  • menit 17:04 dan 17:30 pernyataan mongol ke aa jimmy yg menjadi pertanda beliau akan tiada di dunia ini lagi,,, video ini dibuat 25 Agustus 2017

  • kenapa ga diskotiknya yg dikenakan sanksi

  • Bumi itu berbentuk zigzag

  • Tipe bapak bapak jawa itu, "sok kuat" kenapa begitu? Karena mereka ga pernah bicara masalah masalah kantor ke rumahnya kecuali isterinya ya. Padahal pusingnya setangah mati.

  • Jangan di dobrak pak kenapa gak di rudalll aja sekalian tempat pesta ya disitu biar tau rasa 🀣😝 udah gak mau dengar aturan pemerintah mampusss biarin aja pak dia kenna Corona semua situ apain urus kek dia bakal gak sadar diri πŸ˜‘πŸ™„

  • Auranya pak harto malah ada di anak perempuannya ini ya.

  • Itu yg diinginkan oposisi...mknya mrk teriak lockdown2...dan mrk2 yg mbacot pasti hdpnya mapan...eehh..giliran ada rkyt kecil kena imbas kbijkan pemrintah, mrk semngatt bgt memviralkn...aneh !!

  • Menurutku, Luhut lebih pantas untuk diajukan jadi calon RI-1 di 2024 dari pada Gatot

  • Walanda bangsat

  • Rindu pak Harto

  • Akhirnya mati juga...semoga tuhan mngampunimu

    • Ati ati sama komen lu

    • Ati ati bos semesta ini adil, semua yg lu keluarin bisa balik ke elu suatu saat nanti

    • kasean y

  • Soekarno akan menangis melihat tingkah mu buk.

  • Good men

  • Hahahhahaha serem tp lucu

  • Intinya lock down itu mudah bagi yang kaya, susah bagi yang miskin

  • Pertanyaan mu nanti di jwab oleh ajab allah swt.

  • Kalau yg selain fadlicok mungkin saya akan percaya tapi setelah tau yg ngomong cocok buosok nya fadlicok nggak bakal percaya sampaikapanpun taaiiiiiiii

  • Kak Radit emang" jago buanget"

  • Miris melihatnya apkah orang Indonesia sdh dianggap terlalu bodoh , sehingga orang asing begitu mundahnya keluar masuk,,ke Indonesia ,hrusnya pemerintah tanggap dg hal2 seperti ini ,,dan mengmbil tindakan,.tegas.

  • mana, ko engga ada

  • BUTA HATI....BUTA MATA.....BUTA TELINGA....JANGAN LAH KAU SEBARKAN VIRUS2 INI DENGAN CARA2 KALIAN...LIHAT LAH ITALY....INDIA....SPANYOL....AMERIKA MARILAH KITA BERDOA AGAR VIRUS INI SEGERA TERSELEAAIKAN....AMIN

  • Tolong kalau ada diantara mereka yang positif, jangan di obati. Cukup di balsem dan di bungkus plasti kiloan saja. Disuruh diam dirumah karna ada wabah penyakit kok susah, nanti kalau mereka positif corona apa gak nularkan ke family atau orang sekitar rumahnya..?

  • Stress mau cari cari kesalahan islam gak ada.πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Ibu Risma smoga sehat selalu dan selalu di rokhhmati Aalooh

  • Dikira tanah nenekx kale bang tuh china main ukur2 ja ..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Huhuu ha ha.. Ada mak lampir..

  • Hidup PDIP,hidup Indonesia

  • Aku dapat olehΒ² dari arab, pas gue balik bungkusnya MADE IN CHINA dongπŸ˜‚

  • Emang udah kebiasaan jd pada gatel

  • Mereka hanya mesum :v. Semurah murahnya BH saya takkan pernah make. Saya Laki laki

  • Hak milik kalian akan di ambil cina secara paksa alias di jajah

  • Emak2 kurang oli ini.

  • Ada yang punya link trailer nya..??

  • Ada yang punya link trailer nya..??

  • BU SUK

  • Mantaaaap bpk,,,,super kreatipp πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • gua demen semua positif covid

  • bukan tobat lgi di kasih ujian..πŸ€¦β€β™€οΈ

  • nonton kembali vidio ku ya ;) Gw nonton ni film karena zara doang si..cerita nya emang kurang menarik tp ya lumayan lah klo ke bioskop g tau mau nonton apa

  • nonton kembali vidio ku ya ;) Coba collab sama riska amelia member jkt48 juga deh fi. Dia salah satu yg sering ngalamin gangguan, soalnya dia mata batinnya pernah kebuka gara2 sempat di ruqiah pas smp

  • suskep ke chan ku ayuh ;) Your link is not working. Upload the game again. Thanks.

  • Amin Rais SDH konyol dan SDH TDK dipercaya partainya sendiri

  • penting aman bapak .... cuman awas pak di cari -cari istrinya

  • Subhanallah Ustadz,,Barokah sll Aamiin

  • Kemaren gw on mic ga lucu, orang micnya mati...eeaa.... Gw nyalain mic tetep ga lucu, orang penonton'y budeg...eeeaaa.... Gw tempelin speaker di sebelah kuping penonton tetep pada ga ketawa...orang penonton'y mati...eeeaaπŸ˜†πŸ˜πŸ˜„