detikcom

detikcom detikcom

  • 33 394
  • 298 214 981
Berdiri pada tahun 1998, detikcom merupakan pionir situs berita dan informasi online di Indonesia. Pada Agustus 2011, detikcom resmi menjadi bagian dari TRANSMEDIA. Bergabungnya detikcom dalam TRANSMEDIA diharapkan semakin memperkuat detikcom sebagai media online terbesar di Indonesia. Dengan komitmen kuat untuk menyebarkan informasi dan berita teraktual, terlengkap dan akurat, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.
Kunjungi kami di www.detik.com

Video

Komentar

  • ATI" lu pada lagi megang titit pijet" di headshot sama Chuck noris

  • Riza Alvavan aja... Biar kaum berudu semakin kejang-kejang. Wkwkwkwk

  • Salam dari banten untuk gabus bekasi

  • Stau gw lihat diig wkkw kepo gw lihat2 gk satupun pak jokowi memfolow siapapun.

  • gundik elit ini 🀭

  • di penjara musti satu sel dengan kaum MAHO , biar dibegal lobang knalpotnya

  • Ayam lulusan s1

  • Kena azab krn berani ralat doa🀣

  • Yang jdi reporter gimana kabar nya wkwk

  • jangan lihat dari luarnya πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  • Kita lebih percaya sm lord digembokπŸ˜„

  • Ohhh ini,wahhh..... Model ha ha.....model gundik?

  • Kayak ayam kepotong...,, Kok kayak ga nyaman gitu liat nya...

  • Klinik nya d mna mbk...?

  • Mereka ini robot atau plastik? Sampah.

  • Itu ayam juara tempur bos,, jadi mahal,, pahanya udh biasa fight

  • Makanya kalo abis nntn bokep cokil bos..

  • Masa hukuman nya sama kek maleng ayam... hajab x hukum indo nii

  • apa madsudnya dengan pertanyaanya ini...?? Goblok

  • baunya... amis tuh...

  • Gundik,pelacur GarudaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Apakah gundik dan gondok beda tipis?

  • Itu besar di tempat saja setelah pulang kecil lagi karna disitu disedot pakai kop. Besarnya tidak permanen.

  • Pak Anis orang jawa ya ?

  • Pelajaran buat semuanya.. Kalau makan di restoran atau warung..tanya dulu harga porsi yang mau dimakan..

  • ya lumayan... semoga kamu sukses

  • Remes ttitnya pke sambel cabe.. rendem pke air cabe yg lama

  • Oplasnya sukses ya dan sukses ngeruk uang pejabat

  • CEBONG DIHUKUM RINGAN

  • Sebenernya biasa, d pare aja masakan ayam kampung lombok ijo d depot 22, harganya per porsi aja 35rbu belum nasi, mahal karena enak, karena tempatnya bersejarah, karena higienis..itu nilai jualnya, mungkin warung ibu yg jual ayam napinadar ini punya cita rasa yg enak, ayam kampung, apalagi pas momen natal dan tahun baru, jadi wajar mahhal..ada harga ada rupa, tapi kalau yg d jual ndak sesuai ya namanya di gepuk.

  • Hanya negara islam yg mengakui yerusalem ibukota palestina dan hanya nasrani yg mengakui yerusalem ibukota israel

  • Yang punya warung sudah gila

  • Sombong nih bocah

  • .laporne pulisi njeber lambene kui

  • LAWAK LO MEDIA !

  • Kasus gini cepet naiknya dah

  • Rest in peace Chester Bennington

  • UU cacat, sekarang eranya keterbukaan dan kecepatan .sekiranya bukti transaksi penyelewengan sudah cukup ,langsung saja telanjangi upload di website PPATK .gak usah babibu .

  • "Mba liat sini dong biar bagus gambarnya" πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Nonton tvri cuma krn ada liga inggris,save tvri save helmy yahya

  • PERBINCANGAN

  • Reporter nya Bodoh

  • Pak ustadz...orang bijak mengatakan, kebaikan tidak pernah kembali dgn sia sia...teruslah menebar kebaikan dimanapun tempatnya...anjing menggonggong, Gus Mitfah berlalu terus.

  • Pake masker aja coba biar gak nunduk2, masker bengkoang atau mentimun tuh bagus buat kulit

  • Bongkar kasus pelengseran gusdur

  • Heran nafsu ama ibu2 37 tahun

  • Ini harusnya najwa.. lebih sadis

  • Sakit ni orang

  • Bill gates aj yg duitnya ngk berseri pasti akan marah klo makan ayam 800rb wkwkwk..terlalu anda bu, untung ngk ada kak rhoma..Denger2 bupati udh ke sn

  • Mampus Lo..πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mbak siwi sibuk bgt sm HPnya

  • Ayam perpotong 25rb, 1 ekor ayam klo dipotong" jadi 12 potong ayam, 25rb Γ— 12 potong ayam = 300rb. Jadi 1 ekor ayam 300rb Γ— 2 ekor = 600rb d tambah dg minumanx dll jd wajar klo 800rb.

    • Ayam 1/12 harganya 25 rb om? Berarti selama ini saya salah, kemurahan saya jualnya. Mulai besok saya naikkan harga kalau begitu. Thanks, nice info πŸ‘.

  • Latar belakang pendidikan, cara pandang Bapak Tdk mencerminkan seorang menteri kelautan .... Bapak Edi lebih cocok jadi menteri perekonomian atau bisnis aja Pak.

  • Baru tau Mongol nama orang hmm

  • Maaf nih, numpang tanya ama cowok2, muka plastik ky gini cantik ya? Apa cowok tetap melihat cantik walau tau itu oplas? πŸ€·πŸ»β€β™€οΈ

    • Tergantung cowok nya, kalo gw pribadi kagak suka cewe oplas, memanipulasi penampilan. Suka yg natural apa adanya di ciptakan Tuhan. Cewe oplas bagi gw cuman bagus dilihat doank. (no offense cewe2 oplas yah)

  • Potong pelernya...potong pelernya!!!!!

  • Tutup saja warungnya selamanya...biar gak bisa jualan lagi...!! Makan di hotel bintang 5 saja tidak sampai segitu...!! πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  • Hukum gantung aja org2 begini...sangat biadab...!! πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  • Mereka itu setan berwujud manusia bu jgn buang tenaga marahin mereka langsung gantung aja masih bnyk lagi setan2 yg kayak gini cuma d musnakan aja jln yg terbaik

  • Mampus loe anak setan, ketangkep kan lu! Buat pak polisi nya mantap pak.. yg model begini moga2 ke depan nya gak bakal ada lagi deh.

  • dapat uang ratusan juta cuma di hukum 2 th penjara ? gua jadi youtuber bertaun2 aja gak dapet2 segitu wkwkwkwkkwkkkk

  • Ewww jijik banget sih emak2 dirempon! Hoeekkkkk

  • Contoh yg kasih hukuman hakim.itu hakim pasti pintar kan😁

  • enak amat jembud korupsi hukumnya 2 tahun...

  • Makanya Indonesia tambah maju karna yg korupsi orang2 pintar semua.

  • Selamat berkembang biak para tikus berdasi. Di dunia boleh jadi hukumanmu ringan, tp jgn harap di akhirat kau tdk mndptkn balasan. Siksamu diakhirat jauh lebih pedih krn kau tlh merampas kesejahteraan rakyat untuk kepentingan pribadimu.

  • Ir soekarno itu umat nya nabi muhammad

  • BEJAT korupsi kog cuma di penjara 2 thn habis itu bebas jadi politikus lagi atau menjabat lagi RUSAK ancur negara kayak ni bosss rakyat jd cacing kuarepmu atur2en wes negoro kate mbok dadikne opi kuarepmu aku tak tetep NYANGKUL SAWAH AE

  • 20 tahun harusnya ni..

  • si makelar doa yang katanya cinta NKRI harga mati ,rupanya ternyata suka makan uang suap juga... memalukan sekali

  • geram aku liat TNI digituin, walaupun salah TNI tetap dihati rakyat NKRI harga mati hidup TNI, musnahkan rakyat rakyat kecil yg sok jago di video ini wahai TNI ku

  • semoga bakal kena azab yang sangat mengerikan biar kedua tanganmu melepuh

  • lah caper tolol lu gendut lol bapak kau mancing sungai dapet beha wkkwwkkwkw

  • saat kamu miskin, ngak ada yg peduli dgn kamu. dan kamu bisa di permalukan. dan saat kamu kaya, pemerintah akan datang dgn Gigi Tajam dari segala arah.

  • Jadi koruptor aja untungnya banyak hukumannya ringan mantul ya...!

  • gua hanya bisa doain tuh restoran sepi dan bangkrut

  • Bentuk pemalakan yg di sahkan negara ,..... bangsa ini memang berani nya menjajah bangsa sendiri , lucu nya gak bisa di tutup lagi , luar biasa, ini masalah yg paling krusial di negara ini bos bos nya gak tau malu dan isi kepala ketuker sama isi pantat ,... ya allah pd gak punya hati ya

  • Tangan Dewa ketangkep juga lu

  • 2 tahunn

  • Baguus...buat semua masyarakat viral kan saja yg bgini..

  • Hayo yg milih siapa 🀣

  • Mata tinggal satu, tangan tinggal satu tpi kok gak mati2 itu preman

  • Sombong bnget tu yg punya wrung..

  • Galak bener ya pasti ini orang Batak deh, ngobrol biasa aja udah terasa galak apalagi berantem. SAVAGE!!

  • Bubar tertib.. tapi menyisakan sampah berserakan

  • 2 tahun buat apa

  • Hehe kalau yg cinta rasulullah knp harus dipermasalahkan mengangkat tangan.... sama sekali ga ada muatan syiah di dalamnya knp harus recok

  • Sampah d ambilin dong..dasa manusia gak.gunaaa

  • Selama undang2 dibuat oleh lembaga korup, ya hukuman berat bagi koruptor mustahil terjadi

    • Nah itu dia yg ada di pikiran sayah.syh sekarang LG korupsi gede2.blom ketahuan syh😁ringan ko penjaranya.keluar dari penjara duit masih numpuk😁

  • Rumah makan abal abal ecek ecek .mending makan dwarung /restoran/ kedai yang jΓ¨las menu&harganya .... ini mencekik leher orang....

  • Jakarta akan dan sudah dipimpin kepala daerah politikus dan bukan pekerja, pelayan masyarakat. Selamat melanjutkan penderitaan tiada akhir, wkwkkkk...

  • Dapat apa dia dari hasil perbuatannya ? Gak punya otak !!

  • Akhirnya gak ada pilihan lain anies mesti didampingi wakil untuk tameng nya mempertahankan kursi nya yg sudah oglak aglik mau rubuh.

  • Memalukan,, dan sesat,,

  • pas nerima uang suap pasti sambil bilang : bismillah, allahuakbar... makasih ya Allah rezeki datang dari mana sajaaaaa, alhamdulilah..... (bapak ini orang beragama kan ? religious dia)

  • Segera laporkan kpd Polisi ! Premanisme di balik rumah makan !! Bajingan !!

  • 2 tahun doang, pantesan korupsi merajalela hukumannya ringan bener

  • CUMA DUA TAHUN ?? MALING MOTOR AJA LEBH BERAT HUKUMANNYA

  • Hukuman yg paling ringan adalah hukuman kejahatan korupsi, ini lah INDONESIA Ya semoga saja nanti ada yg meggaungkan hukuman mati kepada penjahat korupsi

  • kampret cmn 2 tahun, rezim pekok