Klik Asik

Klik Asik Klik Asik

  • 325
  • 46 800 030

Video

Komentar

  • eh id-tv.org/tv/video-szpkzVEf5SI.html

  • Makin rusak acara tv

  • Bang Lucinta Luna, udh lah jangan serak gt suaranya

  • Kenapa sih setiap ada LL selalu kejadian drama

  • Jijik sama lucinta luna

  • Acar termehek mehek wkwkwk

  • Exspresinya bikin jijik😂

  • 14:41 aku jadi takut😭Jadi ingin Bersedih karna Lucinta luna diGituim gak tega

  • Kiamatkan bumi!!! dunia sudah rusak!!!!

  • Mntan rafi cntik" tp tyas gk trmasuk ..pling jlek d antra mntan rafi

  • Gua k sini gara2 ada 80jt

  • Fck lucinta luna

  • Artis2 perusak bangsa begini jadi trendingg

  • Seperti biasa,.ID-tv udah jadi sampah, masih menunggu pengganti.youtube

  • SETTINGAN BGSD!!!! .komenan apa ini wkwkwk.buat anda anda yang saya hormati. Entah settingan atau kagak.dia cari uang om/tante. Klo lo ngehujat ini itu percuma.industri tv juga gabakal dengerin lu.karena juga dijaman sekarang bisa bela belain apapun demi adsense .tp mereka usaha cari duit .nah lu pada ngapain dah komen gajelas bngt.gw gamau komen.tp kok kebelet wkwkw.dasar netizen aja suka nyinyir.simple nya suka liat gasuka skip aja bos.jangan nonton tv.yt kan ada.lebih dr tv. Indonesia tanpa ngehujat om/tante.usaha usaha usaha.jan bacot aja .sekian✌️👌

  • Hahahaa mampus kau lucinta mamak nya monyet

  • Hahaa mampus kauu lucinta hahaha Aaaaa huhuhuhh

  • itu yang item perut ama dad* kok balapan hehe

  • Goblok, rambutan takut. Yang dilarang malah kipasS..

  • ini kameranya napa ke dadanya dinar mulu

  • lucinta it laki apa cwe sih? yg tau komen

  • TIDAK ADA MANUSIA YG SEMPURNa.. DAN,.. SAYA ADALAH SALAH SATU BUKTI NYATA.. PIKIRKAN SJ PERILAKU SPERTI ITU. TDAK PANTAS DI CONTOOH..

  • Skrng saya jdi tau kenapa Indonesia sering tawuran ,,Krna di tonton anak2 dri segi becanda pegang kepala,, trus bully ,,ceritanya kyak labil gitu ,,kdang kyak pihak L emg salah tpi pihak R juga dkk membuli,, ini kayak mikir jaman duluan telur atau ayam pasti bingung ,,begitupun aku,, dan hal ini ygmembuat ku jdi linglung makanya anak Indonesia skrng juga makin gemblung gara2 yg di tunjukkan untuk hiburan malah se akan2 memberikan perilaku klo becanda kaya gitu,, klo mintaaaf kya gitu,, klo bicaraku nggak nyambung jngan salahin aku guys,, gue gini gara2 nnton ini barusan😂

  • SAMPAH

  • Halah ruben ruben gk usah ngebacot lah itu bukan masalah kau, disini aku gk belain lucinta luna karena dia memang yg salah, tapi kalau ini bukan masalah kau gak sepantasnya lah makin menyudutkan orang!! Dari kemarin senjata kau itu selalu tentang anak baru atau org lama emang kl anak baru kenapa harus patuh kali sama yang senior gitu!! Disitu bukan kau yg gaji pemain dr dulu kl ada artis yg cekcok kau bukannya ademi keadaan tapi malah berat sebelah mending diam ajalah ruben !!! Jijik orang lihat tingkah kau

  • Generasi SUCKS!

  • Najong bangga bngt punya tete gede Muka ny gda mulus mulus ny 🤭🤭🤭

  • Itu maha laki"

  • Lucitaluna bencong

  • Maaf raffi jangan ngmong kasar gitu sama wanita😂😂

  • GA MENARIK.. BAIK JIKA AdA NIATNYA.. Hadeeeh.. Ga pengalaman

  • Lebay ah si raffi masa segitunya sama cewek jadi jadian anjir makin sini makin eneg sama artis artis indonesia..

  • BUAT ANGGOTA KPEA! LIAT NIH SIARAN INDONESIA YANG MENDIDIK DAN MENGHIBUR WARGA INDONESIA!! ADU BACOT, BERANTEM, ADEGAN KERAS ATAU YG LAINNYAF!!! ITUKAN ACARA TV YG LAYAK DITAYANGKAN? HAHAHA PINTER YAA ANGGOTA KPI INI, SAYA SUNGGUH BANGGA AKAN KEGOBLOKAN NYE:V

  • 3:26 ngakak banget gue 🤣🤣🤣 Lawak nya original. Sehat selalu ka gotik.

  • Suka emosi sama satu artis ini

  • Bencong lebay artis ga laku. Terlalu Bnyk kepedean pake nangis. Enek, enek lht lucinta kuno.

  • AAAAHHHHHH BENCONG.. WANITA BERBRLALAI

  • Acara gk mendidik

  • Halo KPI

  • 1 lucinta Luna 2 orang ya g pake kerudung 80 juta skrng di lepas Ini acara apaansih kontol ?!!!

  • Ak cm mau komen..gak nonton jg.. acara SAMPAH !!!!

  • Harusnya yang trending mawang

  • id-tv.org/tv/video-5TFkpvM9h8s.html Recomend lagu CLBK

  • KLIK 3 TITIK KANAN ATAS LALU PILIH LAPORKAN AGAR TAYANGAN INI SEGERA BERHENTI !!

  • Buset fiki bilang pendekar....

  • Hayolah yg acara tv di Tv aja ngapain pada ke ID-tv bgsd. Ok fiks kalau gitu, tapi kartun gua balikin yg Uda pada pudar di Tv

  • Ini baru Mantan Yang BerFaedah saling support dalam karir meskipun sudah punya pasangan masing" tapi tetap bisa bersahabat dan profesional dalam kerjaan 😇😁

  • Eh KPAI spongebob mau lu blok sedangkan acara bangsat brengsekk gini lu biarain goblokkkk lu

  • Drama gak jelas.. SpongeBob nya mana??

  • Bingung gw sama KPI ,kartun mo d apus giliran acara gini d biarin wkwk

  • All we had to do was follow to the Lucinta Luna Cj !!!!

  • Mana nih KPI kontol

  • Suara lucinta luna merdu yah #yg jijig geli dengernya LIKE

  • bagus emng harus digituin si cewe jadi²an

  • Yang kuat ya kak lucinta luna. Indonesia masih butuh kak Lucinta Luna buat pelampiasan emosi warganya.

  • Tenggelam kan itu bencong LL...

  • GK punya kontol kali masa laki2 takut sama rambutan

  • Satu kata buat vidio ini...

  • klw bener pasti maknya uler uda teriak n ngamuk kyk monyet kbkaran tu mak meldong.dasar setingn

  • munafik msh gk mau ngaku lg gk kasian apa orang suaminya d pnjara malah cek in d hotel sama orang lain👎

  • Kena kamu lucinta, malu ya malu dah kamu hahaa

  • Kok kaya gini trending.

  • YANG 80JUTA NONGOL LAGI TUH,, kali aja dah turun harga.. mohon info gan 😆😅😂🤣✌️

  • oy fatah gila jng teriak2 kyk binatang lo anjing bising bnget lo.lo manusia jadi2an dmana kontol lu kubur manusia gila kmbali sana cari tu biar jdi laki2 lo dasar manusia lgbt trangender gila

  • Sharusnya brita tuban yang kena bencana gempa brusan tgl 19 sep. Sore

  • Jijik sama artis bodoh tontonan gg ada kualitassnya Tolong di banned

  • Lucunya perlu di musnahkan

  • ckk.ai/EoUpcU

  • 1 kata "GakMUTU" selalu jadi no.1 dinegeriku !!!

  • Yatuhan ngak usah deh undang dy Jd malas mw nnton pesbukers sumpah.

  • Kpi di suap mungkin

  • Gw sebagai fans raffi tercemar anjir

  • Kumpulan artis sampah pengen terkenal tapi dengan goblok tolol bodoh

  • Lagi viral lucinta luna hamil wkwkwk

  • Duit mah bisa segalanya🤑

  • Sebel lihat eko patriot

  • This is +62

  • Anjir ada si 80jt🤣 LopeLopeDeh😍

  • Mana nih kepi :( sensor nih

  • Kayaknya ciri ciri pesbuker ini memang tiap main gk ada ujungnya, ujungnya sllu kluar si bintang tamu!!!

  • JAKUN RATU SEMAKIN BERBINAR WKWKWKWK...! :D

  • Ga raffi ga lucinta sama aja lebaynya

  • lu junior harus punya sopan santun lu jangan gitu coba kalau lu barang lu takut di taruk kepala lu pasti SOK keringet dingin pikir tu

  • anjing acara nggak jelas,,, gw nonton lagi nyesel sumpah🙁😤

  • acara setingan trending bangsad, atas nama pemuda daerah aku benci bnget sama acara ginian bisa trending, ambil positifnya aja mungkin youtub bercanda,,, wkwkwk

  • Sabar kak LL laki" GK boleh lemah :)

  • Bencong

  • liat ruben yg skrg adem liatnya beda dri yg sebelumnya. mirip banget skrg auranya alm. olga

  • Acara apaan sih ini??

  • Lah perbukers pemainnya skrng yg ngga bermutu bermutu di Indonesia smua. Yg ada bakat nya malah di keluarin. Jadi acara yg ngga seru skrng ngg seperti dulu

  • Lucinta luna? Aiii pant*k lah..😌

  • Pas dengen LL ngomong Gua be like: "Hetset gw rusak ya?"

  • Halah setingan amet.. kn yg nyuruh Lucinta kasi rambutan kn tim.kreatif...ckkckc

  • ohmaigat KPI kerja kalian apa sih

  • Katanya mau ketemu baik" baru dateng Kw nya ajj loe kabur itu tandanya loe itu bohong dasar perempuan goblok pembohong pke bilang trauma.. Dasar gila aduh miris malu"in ajj gila

  • kentod dah lucinta raffi ane dukung 100%

  • Ada juga nenen lucinta ya

  • Baru tau gw ada manusia takut rambutan 🤔

  • Halah lucinta luna nangis mulu. Biar pada kasian gtu?. Kaga idih cuih.

  • Si bencong sensasional