Klik Asik

Klik Asik Klik Asik

  • 512
  • 71 774 539

Video

Komentar

  • Balikan aja sama dwi andika ๐Ÿ˜‚

  • Pansos jijik ya allah,gadak yg namanya setia tu cowok pansos ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • . Pas lagi ketawa.. ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

  • Jijik anjing.... tu si cowok ditempelin cewek cantik pling juga nyosor tetepan hahahaha

  • Meuni geuleh sm meldong....cakep kaga jelek iya so soan....๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Acara komedi jadi acara drama.. Bangsat

  • ngakak pas makanannya sampe terus pengacaranya bilang "yeayy" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sebegininya nyari uang

  • Kayak sirkus ...๐Ÿ˜ Di bayar untuk di tertawakan ๐Ÿ‘Œ

  • Uang dia sendiri gaapa2 semgat maa

  • cowo bego begitu direbutin amit2.

  • Gelii ๐Ÿคฃ

  • kenapa yg jawab rio trs yak

  • diatas nikita ada nagita, diatas nagita ada sandra dewi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • JIJIK JIJIK KELIATAN DALAM HATI TUH COWO JIJIK JG

  • Nggilani

  • Lucinta mah gitu org nya..mau di bilang lucu tapi kurang ajar

  • Dia yang jadi bahan ketawa kok aku yang malu yah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Menit terakhir Kekeyi menikmati moment sm Si Ayam, 'Kamu lagi apa hari ini'..Si Ayam bergumam lagi liatin akting pura pura kalian

  • Sukses terus vicky prasetio

  • Meldi ngatain orang gentong ngga sadar sm badannya sendiri, kknya, mamanya ๐Ÿคฆ

  • Teruse mna min

  • 1. Asssiiik 2. Kekuatan seensaia

  • Dikepalanya meldi ksik king cobra biar dipatok sekalian..gedeg gue

  • Semoga z mreka bnr2 berjodoh.. Aminnnnnnnnnn Amininnn dong kawan2 biarr mreka bnr2 jodoh... Heeee

  • Subhanalloh bang rudy sm bng satunya siapa y minn ,bersyukur bngt di ksh kelebihan ,sm allah swt ,smg sll sht pnjng umur ,sll dlm lindungan allah swt Aamiin

  • Geli liat nya

  • Masih suka laki gak nih

  • Meldi lo kan udh sering di undang tipi wlpun cm di buat bahan lelucon tp ttp di bayar kan..nah itu duitnya buat oplas deh..

  • Kalo diliat dr berbagai acara yang dia datengin, apalagi yang di bisik tetangga chanelnya si ruben. Si rio udh gasuka di omong omongin begitu,dr mukanya aja udh sepet dijulidin gitu. Tp gmn tuntutan peran, dia mesti tenar meninggi dulu baru dia bisa lepas dari perannya. Ya kalopun ini bukan settingan semoga kalian langgeng deh berdua sampe maut memisahkann

  • Wih parah pkai memperbincang kn sperma gak malu kali yah..

  • apaan si begini aja d sorot,

  • Wah ternyata uang bisa merubh segala nya..geli dah geli.. Gua bru nikh. Laki gua lebih tua 8 thun dri gua. Tpi gk gitu amat..

  • Gua gabegitu suka ruben tapi liat vidio ini, aku pada muu bennnn

  • Songong amatsi s vanessa, belagu, haha 80jt bodi kaga ada. Makin sini bukanny mkin bagus bagusiin sikap setelah keluar jeruji, malah makin jd udah gaada malunya bgt haha sm ortua musuhan ga dewasa2nya bgt, giliran kontol di utamain

  • PANSOS doang ๐Ÿ˜‚ giginya penggen gua benerin tuh biar ngak maju๐Ÿ˜‚ yg setuju like

  • Yang cowoknya pansos tp yg cewek jadi kepedean

  • hahahah:v

  • sok imut ngomong nya

  • Si ruben songgong

  • Apa cuma aku pas mereka romantis . mual" pengen muntah ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kalau cowo nya niat jahat semoga keneraka amin yg ska like n coment

  • Kekeyi jaga diri laaah pacaran nya jangan nakal2 bukan muhrim....

  • Gmn y :'

  • Lebih cantik Dr ashanty

  • wahai para dukun2 Ruben santet lagi donk... belagu amat gaya nya ruben.. sok artis top aja.. jual gimik aja belagu

  • Dia yg kyk gitu kok gw yg malu yaa

  • Disini keliatan kan mana yg berpendidikan, mana yg ngga.. Wkwk

  • Ish geli pegang2an tangan

  • Salfok sama lagunya. Pas masuk lagu Beuty And The Beast

  • Padahal gak kena muka kok marah sih mesti pengen pansos nih bosen ๐Ÿคช

  • Jiji bangettttt sih yaampunn ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Iner beauty haha

  • Gua kalo di suruh bgtu d depan saudara aja saya gk bkl mau , malu brow apa lg di tonton seindonesia๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Gk cocok cocok nya sama rangga

  • Anjing ini cringeeeeeeeee parah setan

  • kok aku kek gerah ya liat keke pake baju gitu, dia yg make aku yg ngerasa kepanasan wkwk

  • Pansosnya kentara bngt anjerrr

  • GAK SUKA SAMA SI JESIKA.. DULU MEMPERMAINKAN HATI SI OLGA CUMA BUAT NAEKIN NAMA.. MALES BGT LIAT SI JESIKA DI TV.. GUA DENDAM DULU LU PRNH NYAKITIN HATI ALM. OLGA.. PAKYU

  • keliatan banget ya sifat aslinya bekti...lebayyy banget tu mulut ngomelnya

  • nikahin dong woy

  • Si Irfan ya sok ganteng,dan pimplan jadi orang.. kalau gue jd Irma sich, biarin aja Irma cari aja cowok lain..nah pas bulan ยฒ berikut nya hubungan nya bakal langgeng gk.....buat kk Irma wajar2 aja marah.. Iya tohhh...

  • dari pada nonton meldi mending nonoton bkep aja kwkwwkwk

  • Klau jdohnya alhmdullh klau di tkdir kn brtmu brti jdoh nga kmna โ˜บ๏ธ

  • Pansos wkwk

  • Si rio katanya pesinetron yaa.. katanya juga suka muncul di ftv tapi jujur gue gak pernah liat diaa, gua tau dia aja pas pacaran smaa di kekey wkwk

  • Knp gnprnasmpai habis ,,sll kyk gini jd nonton nya g asyk ,,bikin penasaran aja

  • RIO jg gak ganteng2 amat dah kata gw.

  • Si kekeyx kok endel banget sok gmna gtu si rio juga penampilane rambutx kyk prajurit monde hah

  • Amit2 cewe2 suka sama ayam

  • Bru tau klw ada neng gotik

  • Gmana bnyak yg gak suka sama Ruben...mulut nya lemes gak bisa jaga perasaan org... Becanda,harus bisa jaga perasaan org..

  • Gue rasa semua yang di studio pada jyjyk lihat tingkah laku mereka berdua:)

  • Doain aja supaya jodoh beneran :D

  • Pengen sisirin rambut cowonya :(

  • Jijik ajir

  • anjir pansos ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cowo nya kaya banciii ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ini kayak nya gak tahan lama

  • Daripada komen yg negatif2 mending kita doain aja yu guys semoga langgeng sampe pernikahan,, AMIIIIIINNNNNN...

  • geli banget sumpah

  • Iiiuuuuhhhhh tralalaaaaaa

  • Bukan mirip lg ko..

  • Seonggok๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Tolong ANTV .. khususnya pesbukers...semua orang udah komen tentang meldi.kita semua ga mau liat dia ada di pesbukers.tolong jangan main tetap di situ....mending LL..mohon dengerin kami yang para penonton...Meldi jangan diundang lagi apa lagi main di pesbukers ๐Ÿ‘

  • 2 2 nya sama2 pansos menurutku, spertinya si kekey ngga sepolos yg netijen pikirkan

  • Kepo aku tuh. Isinya gini semua

  • Cohhh raine barbie jijik๐Ÿ˜‘

  • Bukan nya gue mau doain gk bener cuma filing aja, mgkn ya mgkn rio awal nya maen2 maen aja bkn niat pansos cuma buat lucu2an aja, tpi lama2 juga mereka gk bakalan kuat sama hujatan netizen dan kmunginan bisa putus

  • yaallah apansi rio rio berlebihan bgt ngeliatnya jg bkn baper malah lebih ke jijik

  • Kenapa si ada meldi. Jadi males nonton

  • Ku kira tinggi si rio

  • Duh rubennn mulutnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Susah tu nyari cowo yang ga Mandang fisik๐Ÿ˜ญ

  • hahahahaha.... hiburan aja sih ini mah buat ngerameiin acara. jangan baper nanti kontrak abis juga bubar sendiri. hahhaahhaa

  • RUBEN: Teng.. Teng.. Teng.. jam 12 liliput pulang๐Ÿ˜†

  • Yaelah ini penting banget kekeyi mulu dimana2. not to offend ya tapi ga suka banget liat org2 di tv kebanyakan ga punya bakat dan apapun cuma sensasi. si kekeyi mending belajar makeup yang benerrr deh sampe bisa jadi ahli beneran, ga cuma jadi selebgram atau youtuber abal2

  • Jangan sakiti cewek tolong

  • 28 juta murah๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ aku beli tas harga 2 juta udah mahal๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ

  • yaallah jijik sendiri wkwk