Klik Asik

Klik Asik Klik Asik

  • 100
  • 121

Video

Komentar

  • Masih ingat sama wilona,wajar namanya juga mantan tpi jodohnya belum tentu,bisa jadi diluar dunia entertainmen

  • Terserah jodoh y siapa? Yg penting blkang y jngan bolong aja

  • stiap org punya masalaluu..andai dulu viky dl pernah punya mslalu buruk atas kelakuanya..tp jgn lah me nge juged org buruk terus..mgkn dr pengalaman dl viky kn berusahan menjadi yg lebih baik..

  • Sesd ada yang cmburu aa ,ba depe kssian bng ipul ma ba depe jga prsaan aa jngn pgang pegang peluk pekuk bkn muhrim

  • Ya bng ipul semoga cpt keluar ,smga sehat sehat

  • Ramal Natasha wilona gimana, dia punya karir yg bagus energinya n karismanya juga kuat , gw kepo dengan jodohnya n karirnya seperti apa kedepan

  • Salut gue sama Rio bisa sekuat itu nahan mual nya. Muntahin aja boy gausah di tahan2

  • SeNSOR NYA tat tit tat tit kuping gua budeng anjink

  • Buka ID-tv ada Ariel auto like

  • Pamela dah kepet

  • Ketemu lawan yg pas kerepotan vicky πŸ˜ƒ

  • @Theodeurus Ginting nga ku nya Ginting.. tapi ngak bisa nyanyi bhs karo ntar saya suruh abang saya ngajari k Ginting bhs karo

  • #CCTVmanaMbkAL???????????

  • Semoga wiloverel berjodoh kembali lagi amin

  • Katanya mau berenang gw tungguin gk berenang".. adu bacot iya..

  • πŸ‘

  • Inti ke permasalahannya donk mas,sblm penggrebekan kan kalian sudah ada konflik dan pisah rumah,knp yg dibahas karna pengerebekan..tp biasalah laki2 pasti cuman bisa nya cari2 kesalahan istrinya aja yg baru2 terjadi,pdhl blm tentu benar apa yg dia tuduh kan...pdhlkan perpisahan mrk bukan karna penggerebekan awalnya..knp yg dibahas pengerebekan mll...disini g eng bela siapa2 karna g bukan fans mrk

    • iy ni kta publik pun gk mau punya berpendapat jelek terhadap ceweknya tp ni ceweknya sok2 omong CCTV segala tp ..#CCTCmana??????????

    • CCTV yg slalu di Koar.koar in sm si anggel..mna bukti nya di prsidangan ko gak di buktikan

    • waduhhhhh.......klo permasalahan vicky dn kejelekan vicky...semua org pun tau.................yg jd permasalahan nya skrg........jgn gunakan kejelekan vicky utk coba tutup kejelekannya sendiri..........skrg iy simple aj.....buktiin lh omongan sendiri ktanya ada CCTV segala mcm.....#CCTVmanaMbkAL????????

  • Sehat"terus y mas viky

  • Menghibur sih klo dnger bg vick nya ngobrolπŸ‘πŸ’―

  • semangat mas vicky .keren trus

  • Kami dri sumatra mengucapkan β€œBODO AMAT” buat si ruben

  • Nika tapi hati msi diorag laen juga sama aja

  • Kak ajun kira2 pake obat kuat apa ya?kok sanggup melanyani istri nya?

  • Ka rudy Dan ka arby tuh orangnya kalem Dan penyabar .masyallah

  • Haru bngt....😭😭😭😭😭

  • Sedih liat iful...semoga cpt kluar ya....

  • Mancing

  • Semangat vicky kamu banyak yg mendoakan

  • Viki alman angel coplos ke penjara

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal soal kk febby rastanty donk

  • Ramal verrel sama febby donk , please Yg setuju komen like yaa

  • Kak Rudy sama kak arbi senyum manis dan ganteng πŸ₯°πŸ˜Ž

  • Bertolak belakang dgn ramalan Roy Khiosi dan Panglima langit.

  • apa sih

  • Sabar ya bang, moga kebenaran segera terungkap😊

  • Singapoer hadir

  • bang natasha wilona donk di ramal siapa jodohx kelak

  • Aduh, peramal ngumung nya sdh kebalik blng, wilona natasha, kl sdh tau jodoh ferel, blm muncul, skrng brati, blm lahir dong, jodohnya ferel ada2 aja,

  • alhamndulilah bang ipul sudah bebas semoga menjadi orang yg baik dan baik segala serahkan pd olloh rejeki adayg ngatur doa ku orang baik pasti aka n ada jalan semoga masuk di akademi juri lagi bang ipulnya salam sayang bang ipul

  • Cewe matre gua juga kga mao sma dia mao nya duit nya doang

  • Masyaq Allah bang ipul ma dewememang baik dewe setulus hati kok Aku menangis lihat bang ipu yak Allah Ada jln yg terbaik sehat Terus

  • BAPERAN GUAK AEE ,,,OFF BAPERAN KONTOL,SAK ACARA NE KONTOL

  • #CCTVmanaMbkAL???????????????

    • Cctv-nya klo di keluarkan pasti malu.telah masuk kin laki 2 dalam kamar.angel

  • Perempuan kok mau yaa dgn yg seperti ini..terlenakah atau dasar motivasi yg sama dr awal..tp ngak berjalan dgn baik sampe akhir drama..

  • Ramalan ini yg paling benar πŸ‘

  • Ig claudia apaan ?

  • 😎😎😎😎😎

  • cewek cowok di garis tangan galang,,

  • Acara setingan doang

  • Semoga wilover berjodoh aminnnnn

  • Dari ciri2nya willona kulitt putih rambut panjang mata sipit peran film sudah banyak tp bilangnya bukan tp siapa dong

  • Bego amat tuh orang

  • First

  • Semoga wilver balikan Wilona dan verreal cocok bngt

  • Apa para peramal bisa meramalkan dirinya sendiri apa yang akan terjadi di masa depannya? Kalo bisa, bagi2 tips cara meramal...biar kita para masyarakat bisa tau apa yang akan terjadi di masa depan atau kedepannya..

  • Semoga.cepat. balik.aminnnnnn.wilona.

  • Ah ramalan itu tidak pasti . Yg menentukan jodoh manusia kan tuhan .jodoh verel pasti Wilona

  • Jodoh maut hanya Allah SWT yg tau.. manusia hanya bisa berencana dan Allah SWT pda akhirnya yg menentukan.. Hanya bisa berharap dan berdoa semoga fever berjodoh aamiin..

  • Semoga ...Allah slalu memberi yg terbaik ....

  • Huft...percaya gak percaya tapi tetap tuhan yang pertama harus di yakini

  • Ya Tuhan smoga wilona adalah jdohnya verrel suatu saat nnti..,,,karena yg mengatur semua adalah Tuhan..,,AminnnπŸ˜‡

  • Ya Allah semoga verel d Wilona berjodoh

  • Terbaik buat verrel saya dukung dech

  • Ramal Rantiy Maria juga dong jodohnya sama siapa ke depanya ??

  • Sama febby rastanty

  • Padahal verrel sama febby :)

    • Mereka hanya bersahabat

  • kamu bikin Pelem nya di Cibubur yah

  • Penuh penasaran