Rans Entertainment

Rans Entertainment Rans Entertainment

  • 832
  • 1 593 684 616
RANS ENTERTAINMENT ID-tv CHANNEL
All about Raffi Ahmad Nagita Slavina
Contact :ransdigital.id@gmail.com

Video

KLARIFIKASI...
KLARIFIKASI...17 hari yang lalu

Komentar

  • Ayo jagoan Rafthar harus berani makin hebat berenang y di kolam yg dalam ๐Ÿ˜‚

  • Aku Saranin Sih Kayaknya ANNETH SAMA BETRAND Cocok Tuh Dibikinin Lagu Buat DUET.

  • Kok bisa terbakar??

  • Bisa jadi pengapiannya salah karna sering dimodif aa. Yaah untung yg bawa tidak apa apa.

  • yg doyan anime BORUTO mampir chanel saya ya ,yg subscribe semoga naik haji orgtuanya.

  • Alhamdulillah, a raffi sekarang udh sering di rumah

  • Sabar aa raffi Allah pasti tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuannya Semangat Aa Raffi Dan Mbak Gigi

  • yang sabar yah a' smoga ada hikah di balik ni smwa

  • Lutunaaa aa' luv luv luv

  • semoga langsung diberi mobil baru buggatti veyron

  • TETAP SEMANGAT( RAFFI GIGI )

  • Tetap tenang... Menghadapi musibah, luar biasa Raffi. Gigi pemberi semangat, pemberi ketenangan buat Raffi.. mengucapkan syukur atas nikmat Allah SWT yg di beri dalam kemasan berbeda. Luar biasa GIgI...

  • Yang pasti banyak bersedekah biar Allah ganti yg lebih misalnya rumah dan asset

  • Up

  • Panutan bangeet mama gigi slalu positif thinking :"(((((

  • Lambo mahal banget y kebakar. kasian aa

  • Aku ikut nagis

  • Suka bgt sama keluarga rans entertainment.. Bosnya makan enak... Kariawanya juga dikasih gak pernah membeda bedakan..bos sama kariyawan.. Sukses terusss๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Jadi atlit renang janagn" ni โค๏ธโค๏ธ lucu bgt

  • Samawah pokoknya da buat rafi n gigi

  • Kacihan Mobil ke sayangan aa baby and papa raffi smg cpt bisa beli lagi

  • Pinter rafhatar

  • KANGEN DAHSYAT DENGER DENGER CERITA DAHSYAAT ๐Ÿ’•

  • Ya ampun mobil lambo kebakar masih santuy kemarin sendal gw kebakar paniknya minta ampun

  • Aku yakin habis ini akan tergantikan dengan hal yg lebih luar biasa lagi amin

  • allah lg nyiapin kejutan yg lebih buat keluarga rans ... tapi di kasih ujian dlu ... Semoga keluarga Rans Di kasih rezeki yg berlimpah biar bsa kebli lg mobil nya ๐Ÿ˜Š

  • Kayaknya terbakar gara" modif terakhir bang.. kan sempet mogok tu di vidio sebelumnya๐Ÿ™๐Ÿป

  • pinter bgt rapatar renangnya jago

  • Senqaja di bakar tu.. Jadi manusia jqn terlalu percaya orq2 sekelilinq km yg sabar ya

  • Kirain prank bkr mobil๐Ÿ˜…

  • Selamat ya kak rafi sm kak gigi ulang thn pernikahannya

  • Udah cantiiik, baik hatiii, lembutttt plus suaranya baguus...masya allah kak gigiiiii akupadamuuuuuโคโคโคโคโค

  • Ambil hikmahx saja, bisa saja mobil itu meledak pas di Kendarai ada Rafi di dalam bukan cuma kebakar,, nah ini untung saja perlahan kebakarnya. Bukan rejeki

  • Asli Lambo apa nggak itu gaes

  • Mudah mudahan di ganti yang lebih baik ๐Ÿคฒ Allah SWT tidak akan menguji hambanya di luar batas kemampuan nya๐ŸŒน #salam dari Blitar Jawa timur ๐Ÿค

  • Emang bener dah orang tua meskipun hal yg disukai tetep bawa nama anaknya. Sedih banget tapi suka gt pas bilang Aa Rafi : padahal itu mobil kesayangan kU dan sekrang mobilnya kenapa2 padahal mau dikasi aa ya aโ€™k. Ka Nagita : gaapapaa, nanti kalau ada rejeki lagi... Yallah tetep bersyukur tiap cobaan Tuhan beri kak, semoga diganti yang lebih aminnn

  • 2020 move on ke veyron

  • Long last for this couple..

  • enggak keluarga kandung tpi denger ada musibah ke raffi kok langsung panik dan kepoin ya hehhe, yang sabar ya bang raffi smoga mobilnya bsa di benerin lagi,,, tetep smangat dan terus berkarya,,,

  • Yang sabar ya aa, semua itu cuma titipan kok.. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ™‚

  • Alhamdulillah mobilnya ga dipake AA raffi, semoga keluarga AA selalu dilindungi sama Allah, dan jgn lupa untuk selalu bersedekah atas segala rezeki yg AA dapat, mungkin Allah menegur AA agar lebih dekat lg sama Allah... AMIN

  • Blm liat komennya rafathar ttg lambonya yg kebakar.reaksix gmn yah,mobil kesayanganx itu

  • Terharu sedih. dengerin lirik lagux. liat mbak gigi nangis ikutan nangis

  • moga mobil a rafi yg kebakar di ganti sama yg lebih bagus

  • Lirikx bikin sedih

  • Fans bnget

  • Meleleh, pada baper .... sama sama terus sampe maut memisahkan.

  • Cuma bisa mendoakan semoga langgeng dan sampai kaki" dan nini" selalu megucap rasa sayang dan cinta nya setiap detik setiap waktu karna itu penting ,cuman maut yang dapat memisahkan amin ya allah amin yarobal alamin !!!

  • Aku doain AA Rafi bisa ganti mobil nya dengan Bugatti Chiron

  • semangat terus Rans!!!

  • Happy anniversary Rafi dan Gigi. Ngga mudah melewati 5 th. Saling menjaga,saling menghormati, melindungi.Bahagia sampai Jannah. Menua bersama Menemani Rafatar tumbuh dan memiliki keluarga sendiri xxx

  • Sedih aku tuh, diluaran sana bnyk yg kekeringan air, tapi rafii malah buang" airr ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • "Ikhlas" adalah kunci dari huznudzon (berbaik sangka), sesungguhnya bukan tidak mungkin perkara yg Allah turunkan kepada hambanya, sebagai pengujian-Nya utk kenaikan harkat derajatmu. Tentunya di butuhkan hati yg luas utk pencapaian ke tingkat "Ikhlas" tanpa sedikit pun ada buruk sangka di dalamnya (Su'udzon). Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui yg sebenar benar baik yg tersembunyi maupun yg terang terangan. Goodluck bro... God bless us all...

  • Naik haji aja, kayak ka dewi gak usah umroh doang, sekalian haji dikerjakan

  • Racuuuun ni lagu yaaaa

  • yang make mobilnya siapa

  • S Rafi Aya ku tega maneh haha ngakak kehed ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Semoga bisa kebeli Lamborghini svj nya

  • Harta materi allah yg ngatur.....yg penting Rarli ma supir sehat n srlamet..amiin

  • Yang penting Aa Raffi selamat

  • Siapa yg pas bagian iklan lgsg dicepetin???

  • Hikmahnya buat semua orang kalau beli mobil yg murah aja..kaya mobil sejuta umat yg sudah teruji. Kalau punya uang 1M mending beli tanah dan bangun rumah yang bagus..biarin mobilnya sejuta umat jg ga usah Lamborghini,,kalau celaka kan lebar 1M. Doa buat Aa Rafi., Pasti ada gantinya lebih a dari Lamborghini,,pasti bakal ada gantinya yg lebih bagus lagi. Amiin. Yg sabar ya.. Kami semua selalu setia nonton Rans entertainment..karena konten nya bagus bagus. Tetap semangat a.

  • Sabar yah raffi and nagita

  • Sabar y raffi family.

  • Kan ada pasti asuransinya

  • Banyak banyakin ber Amal a.

  • Super car terbakar,itu kelemahannya...jangankan kena panas,kena pantulan panas Dr kaca aja cat mobilnya penyok. "Something wrong with all this call super car"

  • Saya Usup kurniawan udh sucriber abng sama pura siregar jl Tamin GG Abdurahman no 18

  • Siapa sayang Allah SWT ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Masyaallah perjuangan banget yaaa demi anniv :')) smoga langgeng dunia akhiraattt , aamiin

  • Mbak Gigi nih kek gue asli kayaknya, tipe2 cewek yg sebenernya suka sama hal2 romantis, tp pas dikasih romantis dikit langsung salting nggak bisa "mengatasi", meskipun bukan pertama kali ๐Ÿคฃ

  • Smoga bahagia selalu ..bikin mewek lagunya

  • Sering sering sedekah bang

  • Sungguh luar biasa aa rafi bisa bikin nangis mbak nagita sampai tersedu-sedu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ .... #jodohlanggengsampaimatirafi&nagita

  • Sama2 gengsi ya.. Untung punya tim yg bisa jd perantara.. Langgeng ya a rafi dan teh gigi

  • Mungkin karena modifikasi nya, gk Sesuai , dengan modifikasi yg disarankan papbrikan lambo yg asli,

  • Siapah yg pengen di tabrak lambhorgini...

  • Romantis bgt, terharuuu๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Aa pinter bangetttt

  • Innalillahi wainnalillahi rojiun AA Afi, itu bukti bahwa harta bukan segalanya ,keluarga teman sahabat adalah yang utama dihadapan Allah, tetap jaga keutuhan keluarga tetap jaga silaturahmi dengan sahabat karna apapun yang terjadi didunia ini semua atas ijin Allah SWT...kita hanya harus bersyukur dan ikhlas...banyak2 Ightifar saja Aa

  • Betul kata Aa Mati 1 tumbuh 1000 amin . . .semoga stelah rehat dr Tv kita d beri kbr klau aa rafhatar punya adik . . .

  • LIKE BIAR RAFI BISA BELI LAMBO LAGI 1like = doa :v

  • Buat rans yg sabar ya...semoga bisa di ganti yg lebih dari ini amiin..

  • 3:22 aku setuju.. Org shalih nasihatin kalo musibah terjadi di hidup kita, kita harus langsung inget kita punya dosa apa. Bukan nyalahin keadaan dan bilang, "Kalo aja, andai aja..."

  • semga kalian selallu iklas dalam menjlni apa pun,tetp kuat,tegar,sehat selalu yg kmi harapkan jodoh dunia akhirat..aminnn

  • Mang rafathar yeuh nu ieu yeuh

  • Keluarga bahagia :')

  • Rafatar dah pinter berenang aja udah ntapssss

  • Saya sudah sucriber rans entertainment sama putra Siregar sama ig jl Tamin GG abudrahman no 18

  • Sukses terus ka rafi dan tokoh playstorehadphon๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Jangan takut kehilangan semua harta , takut lah ketika kehilangan nyawa lupa membawa bekal di surga nanti .

  • Itu ujian kecil buat nguati aa Rafi dan keluarga dari Allah kak:โ€™)) tetep bersyukur ya kak tetep jadi orang baik tetep terbaik jangan bosen. Semoga bersyukurnya dapet gantinya yg lebih ya kak โค๏ธ

  • Om merry balik lagi?