Rans Entertainment

Rans Entertainment Rans Entertainment

  • 15
  • 6 109 984 267
RANS ENTERTAINMENT ID-tv CHANNEL
All about Raffi Ahmad Nagita Slavina
Contact :ransdigital.id@gmail.com

Video

Komentar

  • Fix ini mah mama gigi ngidam

  • ngakak abis liat om mery🤣🤣🤣🤣

  • Lanjut episode 2

  • Mbak Gigi upload sinetron DISINI ADA SETAN dong di youtubex biar kami semua pada nostalgia nonton Sinetron Favorite jaman SD... Pengen nonton ulang tp ndk pernah dapat Full episodex... 🙏🙏🙏🙏

  • PLISSS PAKE GUS SHOLEH PATI AJAAA LEBIH SERUUUUU😍😍😍❤️❤️❤️

  • Penelusurans bareng sama DMS kak

  • Kasin om mery sampai pipis

  • Bisa ngga kira" klo ikut penelusuran gtu, kaya di pilih gtu salah 1 subscribe nya RANS wkwk

  • Baru tahu kalau Rans entertainment ada yg ginian.. mantap

  • Mantap seru

  • masih seraaam yang episode pertama yang di dalam rumah

  • Lanjut part 2

  • Makan,,sore,kan?

  • wadulll ach.sotoy

  • Anjir kenceng banget lo itu

  • Apasi om merry brisik bgt ngeribetin gaada apa² teriak² lain kali gsh di ajak min ngeganggu syuting aja dia

  • Lucu sekali mbak gigi buat konten horor tpi ngk mau ikut😂

  • Durasi kurang panjng🤣🤣🙏🙏

  • Top mantap is debes

  • Masa Allah keren banget

  • Baby cipung so cute 🖤🥰

  • Lg bawa om mery.. dia kan pnakut setan suka sm orang yg penakut cpet masuk setan sm orang yg pnakutan ...

  • Nagita ny terlalu ribet

  • Cocok nih didampingin trus sm gus sholehpati

  • Lanjut part 2...masih banyak yang harus di kulik disitu.

  • Hmmm ga percaya blasss... Bikin kaget gus nya..

  • Ini komedi atau horor si, setiap liat om Merry ngakak Mulu 🤣

  • Sule mana sule ???

  • Selamat malam Jum'at guyss