SLMUSIC

SLMUSIC SLMUSIC

  • 60
  • 41 578 862
CHANNEL MUSIK KHUSUS SULE

Video

SEGERA LUR
SEGERA LUR17 jam yang lalu

Komentar

  • Mantap kang sule.. gua baru denger kang sule nyanyinya pake hati banget..

  • suaranya bagus bgt masya allah,,dan di hayati bgt πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ»πŸ€—

  • Lagu kenangan waktu itu,masa sekolah ku πŸ’–

  • Saya salah satu pens kang sule salam dari tangerang...

  • Nyentuh bgt kang

  • Top markotop bang sule josss gandosss lagunya mantappp alwassy

  • 😳😳😳😳 yang lagi rapuh hati nya pada ngumpul πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Bola salju kang.. πŸ˜πŸ˜€

  • Seniman mencurahkan hatinya lewat musik, sukses terus kang 🫑🫑

  • Knp hrus brpisah sudah sdemikian serasi nya .sngat di sayang kan sekali.krna ego nya masing masing.

  • Mantap lagu yah kang sule

  • Mantaf kang Sule,lagu Malaysia GK semua bisa,karena nada nya tinggi,tapi suara kang Sule luar biasa

  • Mantap kang suaranya bagus bngat.ttp smngat kang smg nnti dpr yg lbih baik

  • Wow keren, sangat tak sangka saya yg kang Sule juga berbakat dlm menyanyi ya. Sy dri Malaysia dan baru ini sempat mengenali beliau sbg pelawak terkenal di Indonesia. Timbre vokalnya kayak gabungan vokal arwah Saleem, vokalis kumpulan Iklim + Hattan.

  • Mantep

  • Pelawak baperan ko nyanyi suka ngerosting orang tapi kaga suka di rosting hadeg

  • MY hadir...terbaik mang....

  • Aing ngefans ka akang . Ti jaman overa Van Java nepi ayeuna . Cing sehat waragana kang panjang yuswana sehat sadaya keluarga..aamiin... Fans ti Cirebon

  • Good

  • Wah wah.. mantap kang sule. Suara kang sule enak bawain lagu ini

  • Maksain bgt wkwkkw

  • Awak dr malaysieeu sangat suka dgn karya2 mang sule.. sehat selalu dulur2 serumpun.. salam dr hanoi malaysieu

  • Mantep kang lanjut kan....

  • Waas suara sulingna ,enak bawakkeun Laguna kang sule

  • wah gak nyangka anjir suarnya enak banget ya emang bner kang sule multitalenta πŸ˜†πŸ€£

  • Sumpah dari semua cover lagu tiara, hanya kang sule yang komplit, cengkok sundanya ada, mendayu melayunya ada dan teriakan khas rockernya juga ada..pokokna sae pisan lahπŸ‘πŸ‘

  • Dengerin mlm2 gini, pas lg galau, nyesek dengar πŸ₯Ί

  • Mantap kangπŸ’ͺ😻salam ti orang Garut

  • Mantap suaranya bang sule

  • Tong nyirung atuh mang...πŸ‘