Falcon

Falcon Falcon

  • 10 435
  • 770 139 522
Official ID-tv Channel Of Falcon Pictures

Video

Komentar

  • Dan kesalahan fatal dari media sosial penyokong film ini adalah mengaktifkan kolom komentar. Banyak yg spoiler lah akhirnya...hmmm..

  • Banyakan yq kecewa ya dr pada seneng.a brrti gagal dong ni film

  • Dari awal sampe akhir 27 tahun doel tetep nyebelin.

  • Berlanjutttt dong yaaa bang Doel.... Masih belum selesai.... Mandara belum menikah....

  • Bukan mslh ending gmna..saya melihat sebuah karya yg sangat luar biasa,sejak saya SD smpe skrng sangat melekat.....lanjutkan bang Rano...

  • Inilah film yg kita tunggu2' anda harus lbih bersikap bijak Jk edingnya tidak sesuai harapn ' tapi ini film bgus

  • Apa ada sampe sekarang Kayak pendandat syeh siti jenar

  • Can u provide English subtitles please from πŸ‡΅πŸ‡°+πŸ‡¬πŸ‡§

  • Film ini menjelaskan bahwa pelakor lebih indah mual gue gk bakal nonton asu

  • hoalah om, ternyata ga jdi ma sarah ya. nyesek sih.

  • Zaenab itu baperan dari dulu jutek klo Sarah baik hati,ramah,tangguh,mandiri lagi ... wajarlah dulu dia kabur ....orang Doel ya ngurusin Zaenab mulu...,sebel dahhh denger spoiler endingnya jadi malessss nontonnya dan kami sekeluarga memutuskan batal nonton karena udh tau endingnya begitupun!!!!!!

  • dan pd akhir ny bang doel memilih ? mpo ? sy pun uda menonton

  • Dari kmrn aku terus berfikir pesan apa yg mau disampaikan penulis melalui kisah ini. Ngg mngkn orang sehebat dan secerdas om Rano Karno berani mempertaruhkan film ke3nya tanpa sebuah pesan. Menurut pendapatku yg jls mngkn berbeda dgn pendapat temen2. - sepertinya penulis ingin menampilkan tokoh yg patut kt teladani dlm kehidupan kt. Tokoh itu adalah Sarah. Wanita yg merasa bersalah kpd suaminya krn meninggalkannya selama 14 thn tanpa kabar. Sarah berani mengakui akan kesalahannya akan kehancuran rumah tangganya tanpa melemparkan kesalahan itu kpd orang lain dan berani mempertanggung jawabkannya sbg konsekuensinya dia berani kehilangan semua yg prnh dia perjuangkannya dgn segala pengorbanannya. Dia begitu tegar dan berprinsip kuat akan keputusannya dan tidak cengeng. Apakah ada adegan sarah menangis krn takut kehilangan doel? Yg ada sarah menangis krn inget kesalahannya, bukankah itu yg diinginkan tuhan? Kl kt salah beranikah kt mempertanggung jawabkan kesalahan kt dgn konsekuensi kt akan kehilangan yg kt cintai? (Harta, jabatan, kedudukan, pangkat) - penulis sprtnya berharap dr rahim wanita2 sprt sarah terlahir di negeri ini generasi sprt Dul. Seorang anak yg 14 thn dlm bimbingan seorang ibu tanpa ayah. Wl dia kaya ttp tdk sombong msh mau bertemu dgn ayah, nenek, engkong, cing, dan sepupunya yg semua itu hidup miskin dan menganggap zaenab sbg ibu. Dia mau ikut ayahnya jd kenek dan mencuci oplet. Dia jg tegar dan ikhlas ktk menghadapi kehidupan ini wl itu sangat keras, pahit dan menyakitkan. Adakah yg lbh pahit dan menyakitkan bagi seorang anak selain melihat perceraian ke2 orang tuanya? - mohon maaf utk penggemar zaenab bkn mksd menjelekkan tokoh zaenab. Sprtnya penulis ingin menampilkan sosok yg tdk patut ditiru. Seorang wanita yg merasa bersalah namun hanya dibibir saja agar terlihat baik dan dikasihani. Di bibir mengaku bersalah sampai nangis2 tp tdk berani bertanggung jwb. Di hati krn merasa sdh bnyk berjasa tdk berani bertanggung jawab dan tidak berani kehilangan yg dia cintai, segala cara dia lakukan agar tdk kehilanganya. Adakah di negeri ini yg begitu..? - bt tim sarah bukalah mata hati kalian jngn emosi menutupi mata hati..justru penulis ingin menunjukkan kehebatan, keteguhan dan keikhlasan karakter sebenarnya tokoh yg kalian sayangi dan patut utk diteladani. - mngkn itu pendapat saya yg jls pst berbeda dgn temen2..mohon maaf jk ada kesalahan.

  • Feel nya masih jauh sama rita efendi

  • Syeh siti jenar sama para "sunan jadi beda Ea

  • Film nya menginspirasi banget. Lagu ini kenangan banget! Komen ini di 27 januari 2020

  • ini semua kelompok dari jenab jah

  • Keren

  • Pasti ariya gading ketemu bondan lgi bertarung makin seru

  • Ah peler, tibang liat komentar sampe kagak jadi nonton..

  • Ini non aktifkan aja Napa komen nya..

  • Dsr tolol

  • Knp nga pilih ke duanya biar sama2 dpt cinta yg seutuh nya Bang doel

  • Haduh

  • Sy sda nonton film nya cuma kepedekan ur cerita nya

  • Goblog bngt ni film, gk jls crta ny ank ny yg kecelakaan gk ada kbr ny

  • Pernah di ajak duet waktu baksos sama orang baik yang satu ini 😁 sukses selalu mas brader πŸ‘ #jangan lupa kepoin dan subcrb chanel aku🀭

  • Cerita yg ini kayak cerita bukit menoreh waktu sedayu di paksa kk y ngasih tau paman ada musuh

  • enak amat lagu roma iki

  • Hadir saudi 2020

  • Bang Doel mempunyai kewajiban tuh buat bersihin julukannya Zaenab sekarang bilang pelakor lah, munafik lah, sok suci lah karena keputusan si Doel yg kurang berkenan di hati netizen maka Zaenab yg jadi korbannya didepan netizen......

  • Meskipun dulu gw suka juga sama Bibi Lung, tp akhirnya gw ngejatuhin pilihan sama Sarah. Dulu Gw mulai suka ama sarah diepisode waktu sarah bilang si doel Primitif. Emang gw sneng bgt waktu itu laki-laki ga peka jarang senyum kayak si doel emang pantes dibilang primitif. Rata2 gitu ya mreka yang udah insinyur atau berpendidikan tinggi jadi sering baperan. Padahal Sarah udah minta maaf, trus akhirnya dia suka sama kesederhanaannya si doel tp ampir disetiap episode si doel jarang bgt ngasih senyum ke Sarah, mukanya datar terus kayak pantat panci penyok. Untung aja waktu itu Babe & Mandra sering bgt bkin gw ketawa jadi rasa kesel itu ketutup sama mreka. Jadi intinya jadi cowo tuh jangan plinplan dong doel, jangan nyakitin banyak cewe, bilang ke si jenab adek kakaan tp akhirnya diembat juga. Asli gua yang jomblo nyesek lu yang kumisnya kayak pagar istana negara bisa dapetin hati Sarah tanpa berjuang.

  • Knapalah ending nya milih zaenab..knapa gak sama munaroh....πŸ€”

  • Ending nya mengecewakan kami sekeluarga yg abis nonton.....kenapa sih endingnya sama Zaenab.....Doel.....Doel.....bijimane sih lu.....gue tau elu itu cinta nya cuma sama Sarah sedangkan ke Zaenab elu tuh cuma pelarian doangan.....payeh lu....nyesel gue nonton ....meningan duit nontonnye buat gue makan sate SOP kambing sekeluarga

  • Cabut sampai abis lol😑😑😑

  • Bangdul memang serasi dengan jainab

  • Baru tahu πŸ˜‚

  • Si doel 4 bikin bang, tentang mandra nikah

  • Mobil oplet clasik untuk masa depan

  • Aduuuhhhh sialan...si si Doel.. emang sialan bner.. . .πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang Dul memang anak betawi Dan bukan buaya

  • Di senayan banyak lah di senayan kan rumahnya para pejabat :v

  • Ternyata om Rico berharap Doel ama Sarah.

  • Pengen nonton lihat komen yg lain endingnya milih zaenab ga jadi nonton. Kenapa jadi milih zaenab. Si doel parah banget dari awal plin plan sampai menikah tetep plin plan dan yg terakhir milih zaenab. Parah..

  • Untung belom nonton... Liat dari komen endingnya gak ambyar.... Malah milih jaenab mis rantang... Untung blom nonton payoyeh... Lu doel

  • Kalo akhirnya sma zenab.. trimakasih doel saya gk jadi nonton

  • Doel ga adil.. masa Zaenab yg dipilih... Ga seru ah... Sarah yg dari awal nemenin Doel... Malah cewek rantang yg dipilih... Sarah kabur juga gara" zaenab ko.. Doel ga ada pengorbannya/ usahanya tuk mempertahankan Sarah.. pada hal.. Sarah udah dpt anak dari Doel...

  • full support from new yorkerπŸ‘

  • Kesini nyari2 inpo tentang akhir cerita doel yang sangat di nantikan era 90'an. Yang zaman dulu ceritanya ga bosen di tonton meski di ulang2, dan ampe pada penasaran di tahun sekarang yang tadinya udah bayangin ceritanya akan membuat ending yang mengagumkan. Dan ternyata ending tidak sesuai dgn prediksi, trus pas baca ceritanya udah kecewa deh, jadi males nonton. Tengkyu udah di ceritain teman2 😁😊

  • Love baby junior sidol N mm sarah, lanjut bang dol ,si junior dol millenial 2021😍❀ Aduuuhhh penasarah banget pengin lihat, MasyaAlloh bang dol semakin gemuk,olah raga bang biar tambah kyak dulu guanteng banget hehe sukses bang Aamiin

  • taun berapa lagu ini diciptakn..

  • Wkwkwkk sumpah ngakak

  • Awal ketemu sarah nabrak oplet si doel... akhirnya ama jaenab.... Tai Kucing

  • masa ga full movie nya ga ditayangin sii:'(,kangen bnget sm film nya sumpa:'((

  • Dari komenan2 yg ku baca banyak yg kecewa dari akhir kisah si Doel, semoga Bang Doel slalu di beri kesabaran, coba kalo Alm Babeh masih ada mungkin lain cerita

  • Keluarga Si Doel Favorit Masyarakat Indonesia

  • Komen penuh spoiler, LUCU WARGA +62 bisa nya nyinyir. Pilih zaenab salah, pilih sarah salah. Bisa nya KOMEN Ga ush nonton endingnya jelek. Setiap orang punya penilaian masing-masing, hargai karya seseorang jangan menjatuhkan nya. Ini film untuk hiburan, kalau ada pesan baik di ambil bukan bisanya spoiler, nyinyir menghasut orang. Berpikirlah cerdas sebelum ingin menyampaikan sesuatu.

  • Tuban hadir

  • Kok bisa ya endingnya ngecewain penonton...... Udh bayar eeeh kecewa. Hidup pelakor

  • Kenapa ga dua2nya 1 atap aja bang doel... Kan aman sara senang, jaenap senang... Win win solution...

  • Komen penuh spoiler, LUCU WARGA +62 bisa nya nyinyir. Pilih zaenab salah, pilih sarah salah. Bisa nya KOMEN Ga ush nonton endingnya jelek. Berak sekebon gua nonton doel dari masih ada babe sampe skrng ini yg terakhir, kasih apresiasi ini film dari tahun 90 banyak pesan dari ini film dan cukup menghibur masyarakat. Buat Netizen Kurang-kurangin sifat jelek sama nyinyir !!!

  • Eehh jgn terpengaruh dong sm spoiler....kalo mo nonton ya nonton aja....syg loh dah 27 thn nikmatin film ini...ada pesan bagus kok di film ini... Seperti contoh,hormat anak sama ayahny walaupun org tuany berpisah... Karna apa...karna anak diajarkan ahlak baik,dan selalu di berikan gambaran baik. Seorg menantu yg baik, menjaga mertuanya yg sakit... Kenapa ga itu yg diambil pesanny...kenapa hrs ngeributin siapa yg dipilih?

  • Dangdut original memang paling muantap di nikmati meski sudah tahun 2020

  • Sekarang zamannya nih "sang perebut naik daun".. Kecewa ah

  • Dalem bngt lagu ini buat kita ...terlalu indah

  • Gua juga kecewa. Knp pilih Zaenab sihh😫😫😣😣

  • Aransemen dan vokal keren banget πŸ‘

  • Pokonya mba ria irawan itu cantik alami manis dan ngga ada lagi yang kaya dia

  • Team sarah, pasukan yg balik kanan sebelom nyampe bioskop angkat jempolnye.

  • 2020 masi ngakakπŸ˜‚

  • Sangat indah bget akhirnya si doel memilih jaenab dan dia memlih yang iya cintai ya

  • Sarah😍

  • Kesel malh pilih yg itu...

  • Saya udah nonton filmnya,yang bikin saya sedih bukan keputusan nya bang Dul memilih diantara keduanya, tapi saya terharu dengan perjalanan si Doel ini ga kerasa udah 27 tahun menemani kita semua, dulu duduk bersama keluarga nonton si Doel namun sekarang saya hanya berdua dengan istri saya , jadi ga kerasa dengan perjalanan si Doel , good job buat bang rano Karno yang udah nemenin kita semua sampai sekarang πŸ‘πŸ‘

  • Jainab janda gatel udah tau doel punya bini msh cari doel , kasihan sarah sebenernya di cerita ini, aiiihhh keseeeelll cerita nya gak adik bgt buat sarah

  • Padahal nonton udah ajak mama, tante sm ponakan. Hbsin duit aye ajj abang doel, asli kecewa masa pilih pelakor😀

  • Penonton kecewa harusny doel pilih sarah, soalny awal masalah sarah pergi karena jainab msh ganggu si doel padahal sdh punya istri khaannn , masa pelakor jd pemenangny, asli kecewa bgt 😒😒.

  • Jujur w kecewa banget, bukan karna kelanjutan film nya,, w kecewa ama mezone mezone yg uda uda koment ngasih tau,, kalo doel milih jaenab,, padahal w baru mau nonton, eehhh keburu di kasih tau doel malah milih jaenab 😈😈, jadi males nonton nya... @taemsarahkecewa

  • Gerakan silatnya masih keren

  • kecewaaa😭😭😭😭😭😭😭

  • Santeri 9 yg gugur panci kasian .. dia mati sahid

  • Komen nya banyak yg ga enak, ga jadi nonton dah

  • iya bener..ga usah nonton...kmrn saya nonton dan sgt menyesal...barubkali nonton film menyesal..ending jelek bgt...pelakor yg menangπŸ˜‚

  • yg pting udah rasain 2 2 nya ya bang doell.. bagaimanapun ttep enak bini ke 2 πŸ˜‚

  • Kalau yang milih Jaenab pasti cuma nonton the movie nya aja Sarah pergi kan marah, si Doel ke Jaenab , Jaenab ke Dul kalau ada apa apa gak bisa apa ke orang lain ,bayangin lah punya suami tapi masih ngurusin mantan , gue mah bukan cuma pergi, gue takol perempuan nya Trus bener aja pas Sarah pergi mereka kawin Parahnih endingnya pro ke pelakor

  • Napa ngak dari awal mawar yg peranin ayu,kan ngak bagus jadinya klo yg meranin ayu diganti ganti,ngak nyambung dong,12 tahun jadi sahabatan trus pemerannya di gantiπŸ˜­πŸ€”

  • Walaupun blom nonton, tpi denger ending'a sma alur cerita seperti seruuu, bener" menggambarkan kehidupan nyata, yg mana seorang laki-laki ditinggal istrinya selama 14tahun dan memilih untuk menikahi perempuan lain itu wajar... Karna emang dalam kehidupan nyata seperti itu... Tidak ada yg benar jika seorang istri meninggalkan suami tanpa pamit ataupun tanpa kabar, Walaupun suami mempunyai kesalahan... Tpi tetap aj dalam cerita ini Sarah yg salah, knpa meninggal suaminya... Dan disni juga sebenarnya zaenab bukan pelakor... Karna yg meminta dan menginginkan zaenab jdi istri si doel adal doel nya sendiri yg datang menemui zaenab..

  • Ini cm film coy pada ke bawa bgt, doel emang bodoh gw jg kesel.pilih si zaenabπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ada film lain gak yg kayak gini jugak bagus nya?

  • Agak kecewa endingnya bang doel.. trlalu cepat.. kayak di paksakan berakhir.. smga ada kelanjutannya lagi.. hihihi... Bener2 sinetron dan film yg melegenda..

  • Milih jenap apa sarah sama aja sisarah juga dah punya anak.. Dah menang bnyak sidoel..

  • Dari kmrn aku terus berfikir pesan apa yg mau disampaikan penulis melalui kisah ini. Ngg mngkn orang sehebat dan secerdas om Rano Karno berani mempertaruhkan film ke3nya tanpa sebuah pesan. Menurut pendapatku yg jls mngkn berbeda dgn pendapat temen2. - sepertinya penulis ingin menampilkan tokoh yg patut kt teladani dlm kehidupan kt. Tokoh itu adalah Sarah. Wanita yg merasa bersalah kpd suaminya krn meninggalkannya selama 14 thn tanpa kabar. Sarah berani mengakui akan kesalahannya itu dan berani mempertanggung jawabkannya sbg konsekuensinya dia berani kehilangan semua yg prnh dia perjuangkannya dgn segala pengorbanannya. Dia begitu tegar dan berprinsip kuat akan keputusannya dan tidak cengeng. Apakah ada adegan sarah menangis krn takut kehilangan doel? Yg ada sarah menangis krn inget kesalahannya, bukankah itu yg diinginkan tuhan? Kl kt salah beranikah kt mempertanggung jawabkan kesalahan kt dgn konsekuensi kt akan kehilangan yg kt cintai? (Harta, jabatan, kedudukan, pangkat) - penulis sprtnya berharap dr rahim wanita2 sprt sarah terlahir di negeri ini generasi sprt Dul. Seorang anak yg 14 thn dlm bimbingan seorang ibu tanpa ayah. Wl dia kaya ttp tdk sombong msh mau bertemu dgn ayah, nenek, engkong, cing, dan sepupunya yg semua itu hidup miskin dan menganggap zaenab sbg ibu. Dia mau ikut ayahnya jd kenek dan mencuci oplet. Dia jg tegar dan ikhlas ktk menghadapi kehidupan ini wl itu sangat pahit dan menyakitkan. Adakah yg lbh pahit dan menyakitkan bagi seorang anak selain perceraian ke2 orang tuanya? - mohon maaf utk penggemar zaenab bkn mksd menjelekkan tokoh zaenab. Sprtnya penulis ingin menampilkan sosok yg jangan ditiru. Seorang wanita yg merasa bersalah dan merasa berjasa. Di bibir mengaku bersalah sampai nangis2 tp tdk berani bertanggung jwb. Di hati krn merasa sdh berjasa tdk berani bertanggung jawab dan takut kehilangan yg dia cintai, segala cara dia lakukan agar tdk kehilanganya. Adakah di negeri ini yg begitu..? - bt tim sarah bukalah mata hati kalian jngn emosi menutupi mata hati..justru penulis ingin menunjukkan karakter sebenarnya tokoh yg kalian sayangi. - mngkn itu pendapat saya yg jls pst berbeda dgn temen2..mohon maaf jk ada kesalahan.

  • Klo melihat semua film Doel dari awal tempo dulu akan ketemu alasan kenapa Zainab yg d pilih πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° aq mencintai keluarga Doel sejak dlu .. aq anak 90 an..

    • Prasaaan jenab masuk si Doel 2 ga sprti Sarah Dul prtama dia udh ada maka.a aneh aja klo ending.a SM jenab ...

  • Ekspektasi gw kalo doel gak jd balik ama sarah, minimal sarah diceritain nikah lagi gitu ama Menir tajir biar fans sarah gak kecewa2 amat wkwkwk

  • Gw udah 2 kali nonton dan 2 kali juga gw nangis gara2 nih film, sampe di ledekin ama laki gara2 mewek, awalnya ragu mo nonton dul yhe movie 3 gara2 pada bilang kecewa, tapi ternyata pas gw nonton alur ceritanya bagus bgt gw sampe beli tiket 2 kali sumpah sedih bgt walaupun gw kasian ama sarah

  • Haha lucuk

  • Kecewaaa

  • Oton kbeh suarane

  • You know what? That in fact your comments are the most selfish ones guys. If you really know about movies, you will not be selfish then think just next to the mind krn u team mana u team mana. Think carefully... Aku pikir skenarionya cukup bagus dari film pertama smp terakhir. Bagi yg ikutin serialnya seharusnya paham ketiga lead cast disini pny beban masing2 and I think karakter mrk ttp msh bagus pembawaannya dri tahun lama sejak serial smp k film. You know its not very easy buat mereka terutama si Doel. For me the ending cukupppp adil. They deserve their parts. Lets say, pada akhirnya Doel bukan memutuskan tp terpaksa memutuskan krn kondisi yg memaksanya bcs d sini yg lama berdebat siapa yg ingin berkorban adalah Sarah dan Zaenab. Kondisi yg d maksud Sarah duluan yg memutuskan kondisinya sprt harus begini dan Doel hrs menurutinya di sisi lain kondisi mengatakan Zaenab dlm keadaan hamil dan SANGAT TIDAK MUNGKIN di ceraikan. Artinya disini adil... mrk sama2 berat tdk ada yg salah. So this is just my opinion enjoy the movie without lalala lilili its so sad ini the last part cerita si Doel. And I want more kisah cinta bang mandra-munaroh yg sekelibet kaya d gantungin πŸ™‚πŸ₯ΊπŸ˜­ this is the best love triangle story si Doel konflik batin yg menyulitkan perasaan semua pihak. Support the movie, all cast and give them appriciation bcs worth to watch jgn krn endingnya berkata tdk sesuai ekspetasi sia2 kalian menjadi pecinta serial si Doel krn berpikir Doel mengecewakan kalian krn endingnya πŸ™‚πŸ™‚ thankyouu ❀️❀️

  • endingnya kita dibuat berfikir emang si dul dr dulu ngga punya sikap yg tegas...hahahha