Jess No Limit

Jess No Limit Jess No Limit

  • 774
  • 904 787 267
Do the best and let God do the rest :)
Instagram : @jessnolimit
Business & partnership :
nolimit0596@gmail.com
Thanks for coming!

Video

Rp3,000,000 Dalam Sehari
Rp3,000,000 Dalam Sehari2 hari yang lalu
Arti Dari Sahabat Sejati
Arti Dari Sahabat Sejati12 hari yang lalu
jangan tatap mata saya
jangan tatap mata saya2 bulan yang lalu

Komentar

  • Kadonya beda dari yang lain dong๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • gokil wkwk

  • Co jess is the best

  • B E R A K N O L I M I T G A Y S S

  • Ga gua Skip pokok nya

  • Ujungnya promosi...kwwwk

  • Iklanya " push the limit ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ"

  • Jess No limit,, makin lama makin bikin kagum,,, sgt resfeck,,. Kereeen bgt

  • Lee artinya nob

  • kiano : "i have 5000 pampers, come to my home "

  • Sip

  • Sesekali ngeprank ke panti asuhan pakai topeng iron man

  • Bhasa taiwan ny konien ko...bagi" ampao..

  • Iklan nya poshmen trs

  • Kontol

  • Jes jd adik angkat baim sesama baik hati

  • Mantapppp

  • Bang kasian jesika

  • Jess jgn bilang lu di Endorse yahh ๐Ÿคฃ

  • Bang uptade lagi perkembangan Edo dong bang

  • Bang uptade lagi perkembangan Edo dong bang...

  • Sa ae Jess "sweet" No Limit nih Raja prank diprank dah

  • Jangan skip iklan yaa guys biar ka jess balik modal wkwkwk

  • Main Faramis, mati 10x coba, kalo menang gw kasi Honda Beat

  • Niat dri hati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Setuju gua bang Jess sama temen gak boleh perhitungan

  • saya ingin main satu game sama kamu

  • Kabar Edo gimna bang?

  • Hahaha . . Penuh..penuh dah tuuu....

  • abang jess ajar saya guna bruno

  • Udah kaya di kasih popok sampe 5rb,.ga berfaedah

  • Kiano Pup no limit ๐Ÿ˜ƒ

  • Sultan Pampers hahahahhaha

  • Tolol

  • jessnolimit si pangeran Pampers

  • Sampe umur Tiger wong 5 tahun gk abis tuh Pampers wkwkw

  • 5000 popok Misalnya 1 hari 1 popok, baru abis kalo udah 13 tahun๐Ÿคฃ

  • wauu mantap banget bang jess.. haha

  • Makan tu pempers ๐Ÿคฃ

  • Keren bang jes ๐Ÿ˜‚slm dr org ngapak di Turki

  • MrBeast dengan kearifan lokal inimah :v

  • MasyaAllahhhh jezzzz...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•bner" dah... Makin ngefans dah gw. Slm dari mekkah ya๐Ÿ’ž

  • Maa syaa Allah..... Syuuukaaaa, barokaAllah bg jess

  • Bang gimana keadaanya edo sekarang?

  • Buildny apa Aja Bang

  • Keren jess

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚aku pas lihat Vedio di fam Bakpau jes di todong kadonya bt tijger ya?

  • Mantul๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  • Konten keren nih bro, menginsfirasi bro

  • Jess is the best

  • Suka banget sekarang jess bisa bikin konten kaya youtuber wkwkwk

  • Cibubur๐Ÿ˜„ Toko Susu Bunda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  • Gila si Bnyak Bngt๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Sukses Trus Bang๐Ÿ˜‰

  • Balik modal nih iklannya 1 tpi kuncul udah sqmpek 3ร—

  • KO JESS GA BOSEN AK BILANG KLO KO JESS GANTENG BANGET :(

  • Wkwkwk

  • 26 januari 20?

  • Sekarang edo kabarnya gimana bang?

  • Orang kalau suka mengucapkan kata minta maaf pasti orang baik,gw paham orang kayak jez nich.sama paula aja dia merasa ga enak maka nya dia berkali2 minta maaf,hebatt...itu ucapan dari hati yg baik

  • Pempes nya bisa smpe kiano umur 3th ๐Ÿคฃ Misal sehari +-5 pempes 30x5 = 150 150x12= 1800 (pertahun) 1800x3 = 5400 Yaa krg lebih segituuu ๐Ÿคฃ Dear baim ngirit duit karena pempes mahal apalagi merk nya itu ๐Ÿ˜‚

  • Keren bg jes.. Doa paula..terkabul๐Ÿ˜Ž

  • Ide yg berlian,poko nya tak ada kata buat Jess,selain hebat banget dah.

  • Bang aku ketemu kamu di clasiic .kamu pakek uronus

  • Udah g upload konten mobile legends lagi?

  • ๐Ÿ‘ Kalil jess

  • Lebay bgt lu...mnding ksih yg lbh brguna atau sumbang k yg lbh membutuhkan

  • Kiano lihat kok tampan nya sama ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š

  • Masyaalloh semoga rijki ya berlimpah amiin

  • Ulti nya pake pampers....

  • Kocak banget Bosquee emang gak ada abisnya untuk jail Mantap Sukses terus buat kalian semua

  • Gi mana kabarnya edo kak jes ?

  • Kabar edo gimana jess? Qok ga ada video tentang edo lg???

  • Mobil alphard udh kya carry pick up aja๐Ÿ˜…

  • Gua kira ladang

  • Ya Ampun,,, GOKIL.. GOKIL... GOKIL

  • Konten berbaginya dibanyakin yaa -baim 2020

  • 6

  • Pempers no limit ๐Ÿ˜Ž

  • Asumsi, bayi pup 6 x sehari. Jadi 5000 : 6 = 833 hari (aman lah buat 2 tahun ) . Mantull ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  • S M L XL XXL campur Jangan lupa Tapi klo anak sy Alergi dg pempers merek tertentu Dia cmn cocok pake merek .......

  • GOKILL.AMPE BERAPA TAHUN TU POPOK HABIS MANTAPPPPP JESS

  • Agama bang jess apa Yg tau like๐Ÿ‘

  • Kak Paula ketawanya puas banget. Jiwa mamah2 nya kluar deh tuh. Ga perlu mikir lagi belanja popok....

  • salut sama bg jess yg selalu meminta pendapat orang tua tentang apapun, pendapat orang tua emang yang terbaik ๐Ÿ‘

  • Terngakak sumpah, ekspresi paula mantul hahahahha

  • Huhuu bagi popoknya dong, 1 dus ajaa. Ngarep...

  • Beli Topeng Ironman dmn bro?

  • Nanya pampers udh kayak nanya spec hp atau laptop

  • Kiano=berak no limitttt...

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Two block lgi dong bang jes ๐Ÿ˜‚

  • Uuiiidiiiih keren bang jes apa lagi kalu ngsihnya ke orang yg sangat membutuhkan

  • Dengerin om konten berbaginya d banyakin, bagi dong wkwkkw

  • Insan berhati mulia

  • JESS MENDADAK TRENDING DRAMA BUAT NAIKIN ADSENSE KONTEN ID-tv!!!!!!!

  • Baik banget mamanya bang jess, Salam buat mamanya bang jess,

  • The best lah

  • Wow

  • Mantulll

  • suaranya bang baim sekilas mirip lucinta luna njir