Was Was

Was Was Was Was

  • 73
  • 14
Masa depan memang misterius dan penuh dengan tanda tanya . Tak usah menerka nerka, karena Was was akan menerawang kehidupan selebriti serta mengungkap asmara karier dan peruntungan.

Video

WAS WAS back to Youtube !
WAS WAS back to Youtube !8 bulan yang lalu

Komentar

  • Yang bilang settingan minggir dulu deh, yg banyak pansos minggir dan yg ngiri istighfar ya wak, dari yg aku liat dari awal mereka ngk settingan yg ada ngalir aja, Lagian mereka cocok kok buktinya rejeki mereka ngalir terus ya banjir job alhamdulillah

  • lagunya anji yg dibuat backsound.nya pas kayak kisah lesti sama rizky billar:)

  • Anjay bener

  • MSYAALLAHHHH......PANDEMI CORONA TERGESRREEKKKK OLH VIRUS LESLLAR......ANJAYYY....

  • Virus Corona semoga cepat hilang, dan virus leslar semakin menjalar kemana mana anjay hahahahah

  • sukses lesti

  • Mantaff

  • Virus corona bkin imunitas turun Virus leslar meningkatkn imunitas tubuh dengan membangkitkan hormon cinta dan kebahagian

  • Bosen woy sumpah 😭😭 dulu gw fans berat lesti, tapi sekarang kok jadi agaaakkkk.......

  • Pendidikan, karir, rijqi, jodoh LesLar selalu bersamaan, semoga terus Nak LesLar bersama slalu,,,

  • atas izin allah mereka ketemu trs dekat inshaallah berjodoh aamiin

  • Kalah pandemi covid sama pandemi leslar ... hahaha

  • Kalau mereke berjodoh pasti pesta pernikahan leslar akan trending selama 7 hari 7 malam tujuh bulan sampe 7 turunan... Hehehe #trending1 #leslar

  • Yang baik2 untuk LESLAR diaminin .. amin ..

  • Muhammad Rizky Bilar : daripada percaya ramalan lebih baik lamaran.titik

  • Org islam tdk percaya..dg ramalan..musrik...percaya dan tawaqal ke pada Allah.krn dia yg menentukan jodoh umat manusia

  • Menurutq GK cantik aneh wajahe

  • Wah penuh ma lestar nih tren***g..

  • Wah,,,kalau salah satu dr mrka yg nikah sm yg lain psti akan ada nangis massal ,,termasuk saya,,

  • Semoga berjodoh sampai ke pernikahan amin

  • Ya Allah jodohkan mereka berdua

  • Semoga berjodoh amin ya Allah

  • Itu konsep ngambil kartunya gimana si emang? Harus sesuai apanya? Perasaan kok asal comot aja? Serius nanya

  • Optimis banget mereka bakalan jadi. Subhanallah, Skenario-Mu sangat unik ya Allah. Pengen banget dibikin novel atw film abis mereka halal nanti

  • Emang leslar lagi booming... Sudah beberapa banyak yg ngramal dia. Tpi tetep percaya sma yg diatas aja. Semoga merekaa berjodoh

  • Yang lagi galau cek ig @bungadalampuisi

  • Yang lagi galau cek ig @bungadalampuisi

  • doa yg terbaik buat leslar, baik2 dan bahagia selaluuuu. gemoyyy anjayy

  • Yg ini malah trending

  • Baper...

  • id-tv.org/tv/video-Lj_zPn3GsjE.html titip ya kakak kakak siapa tau ada yang kepo single duet pertama anak idol x

  • smoga jodoh

  • Asslm wr wb semoga Resky bellar DΓͺde lesti berjodoh kalian ya Amin..

  • Semoga kalian brjodoh,,dunia akhirat..

  • Semoga saya mendapat kan pasangan seperti mereka

  • Semoga mereka lebih cepat memutuskan untuk segera menikah agar lebih berkah.❀❀❀

  • Entah kenapa kalau bang billar deket2 Lesti auranya beda .. kayak bahagiaaaa bgt auranya ..

  • Kog aq terharu ya ?? Kisahnya mirip sm backsound lagunya...hehehe

  • Mereka lagi dalam proses lebih mngenal satu sama lain, karena mereka butuh suatu keyakinan untuk memutuskan ke hubungan yg lebih serius.do'a leslar terbaik untuk kalian

  • Sekelas infotainment ngasih judul anjayyyy.ngakak aja bacanya

  • Tp aku kok dak suka Cara extingnya pangeran selalu main paksa buat susah dak dewasa di pikir lucu Kali pdhl songong dak bs jd contoh nyebelin

  • Smga berjodoh... Amin...

  • Bisa ngga sih nayanginya jangan tarot2 mulu

  • Pokoknya doa terbaik buat kalian ber2 LESLAR πŸ₯°

  • Semoga berjodoh leslar.... Amin

  • Aamiin smoga mereka berjodoh

  • ikuti aj takdir yg sdh di gariskan Allah..merekapun dipertemukan atas ijinNya..dg perantara netizen yg luar biasa..kita sbg pecinta mreka hnya bs berdoa smg sllu bahagia n jodoh tak kan kemana.

  • Semua paranormal terjun langsung untuk leslar kedepannya begimana hihii

  • Doa terbaik aja buat leslar... the best lah buat mereka berdua.....

  • Ketawanya saja bentuk bibirnya sama kok

  • Iya nih ... penonton jangan pada maksa dong mereka buru2 pacaran kasiaan ... biarkan mereka menikmati pertemanannya dulu kenapa siiiih .... ???

  • Apaan sih bawa2 peramal.. Pasrahkan saja sama Allah

  • Leslar mantuull semoga mereka berjodoh karena banyak yg mendoakan

  • Leslar the best...semoga mereka berjodoh ...amin....

  • Hedehhhj kok ramal2 allah yg wajib dipeecaya.& ibadah la mnghadap dgn allah swt...

  • Ya Allah mudahan mereka berjodoh amiiin

  • Aduh geregeten som atuπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€²πŸ€²πŸ€²β€β€β€β€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™

  • Saya cancer suami leo... Alhamdulillah slg melengkapi kok... Aduhh moga kalian berjodoh yahh

  • Leslar πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Semoga berjodoh..amin

  • Ramalan bisa berubah seperti prakiraan cuaca banyak yang mendoakan leslar doa Sudah pasti dikabul karna allah subhanawatalla yang maha kuasa atas segala sesuatu qun fayaqun

  • Smoga berjodoh aamiin

  • InsyaAlloh berjodoh amin

  • Jika uda memenuhi syarat .uda bro dihalalin aja.biar pd netozen pd senaang. Dan yg nyinyir biar + kesel.

  • Moga berjodoh aja lah buat leslar jgn kn paranormal saya sendiri yakin klo leslar berjodoh atau menjenjang ke pelaminan masa depan mereka cermelang seperti matahari menerangin leslar sampai ke anak nya kelak nnti apa lg lesti masa depan nya wihwihwih anak bawa berkah itu lesti entar klo leslar nikah indosiar kasih studio untuk acara nya nnti pokok nya anjayyyy....... Lah pokok nya leslar

  • 🀲🀲❀️❀️

  • Bnyk mntan kejang2

  • Dimna mreka bhgia..bnyk mntan yng nyesel dan pda cari pansos

  • Motivasi, berusaha, berkarya dan berdoa insha allah berkah

  • ya Allah semoga hubungan mereka bisa jd lbh baik dan berakhir bahagia dan disatukan dlm satu ikatan perkawinan aminnnnn🀲🀲🀲🀲

  • Inti nya di bilar,, kalo bilar bner bner nyari sosok seorang istri, dan sungguh sungguh dengan lesti, tinggal datengin orang tua nya aja,, pasti lesti terima ,, lesti pngen yg tulus gak neko neko

  • Yang nanti mendapatkan lesti laki2 yg sangat beruntung dapet berlian yg berkilau cantik baik solehah karir nya cemerlang seperti namanya lesti kejora.kejora yg selalu terang.buat bilar sumpah lar lu bakal nyesel seumur hidup klu lu gak sama2 dede.rejeki lu mengalir deras baru temenan aja apalagi nanti klu lu udah nikah makin deras rejeki lu lar nunggu apalagi yakin gu mah klu lu bersatu bakal kaya rafi gigi

  • Pandemi leslar semakin merajarela ni

  • Ini kalau sampe pelaminan akan jadi sejarah yang akan terus di bahas kisah cintanya, moga moga ya alloh doa terbaik untuk leslar seberat apapun maslh aku tuh seneng aja liat mereka makasih leslar

  • jangan percaya paranormal, klu orang islam itu bisa musyrik, hati2

  • Aminn..semga ajah bejodoh 😘😘😘😘😘🀲

  • Moga leslar bersatu amin

  • Setuju jodoh itu Allah yg mengatur. Insya Allah kalian berdua adalah jodoh. Aamiin.

  • Leslar mereka punya kisah yg sm dlm perjalanan cint mereka smoga alloh mjodohkn klian brdua amiin..πŸ€—πŸ€— jgn trburu"πŸ’šπŸ’š pelan2 asal pastiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ž

  • Para noramal nya bedaΒ² guysπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • bener" bikin heboh sejagat maya 2 sejoli, termasuk gw yg selalu mantengin πŸ˜„πŸ€­

  • prcayalah pada sholat mlm meminta pada Allah SWT dn pikiran kita/keyakinan kita..itulah jln jodoh kita Tarot tk lbih hbat dari doa...itu yg saya alami.....akn ada jln tk terduga untuk sebuah jodoh

  • Semoga menguatkan untuk kalian leslar Amin...

  • Leslar is the best of top lah... Smoga leslar segera berjodoh, da cintanya abadi selamanya... Aamiin...

  • Dengan kedekatan dan tayang bersama-sama terus dan doa dari fans Insya Allah yang baik2 terkabul...Aamiin

  • Ya Allah satukan mereka

  • Aamiin semoga mereka berjodoh. Saling melengkapi.

  • Semoga leslar berjodoh

  • Jijik...bila selalu di kait2kan dgn kartu taroot!! Musyriik min...

  • namanya orang menikah itu bukan karena mereka sama...tpi karena perbedaan ..karena perbedaan itu yg mmbuat saling melengkapi...toh..mereka juga baru kenal blom 1 bulan..yakin aja...kalo memang jodoh gk akan kemana..seindonesia bnyak yg mendoakan..saling support,dan mmberi dukungan

  • Billar bener,ya penjajakan dululah berteman kan wong Trisno jalaran soko kulino,,

  • Kami hanya bisa mendo'akan dari jauh... buat lesty & billar. Semoga allah mudahkan segala urusan mereka. Aamiin....

  • Doa yang terbaik buat mereka berdua , kasian sama leslar di ramal terus

  • Ya Allah semoga mereka berdua selalu mendapatkan ridho Mu dan jauhkanlah dari hati orang yang nggak senang akan melihat kebahagian Leslar semoga kalian berjodoh doa kami semua

  • Percaya saja sm Alloh jgn percaya sm kartu

  • Lesty ,anak yg sulit di temukan di zaman now, lesty multy talented , tp tetep bersahaja , dan taat beribadah , tdk sombong ,pintar masak. ,lesty layak diperjuangkan untuk pasangan hidup ,semoga Alloh meridhoi ,Aamiin

  • percaya aja sama takdir Allah semoga mereka berjodoh.Amiin. berdoa aja buat leslar semakin anjay

  • ya Allah semoga leslar berjodoh.mreka klihtan serasi banget

  • Inna lillahi wa inna lillahi rojiun kum2 why bahayakan dirimu sendiri jgn jd pembohong Pula ,krn kamu gk akn sangup kelak menanggungny Nauzubillah

  • Semua terjadi Krn skenario Allah. Jangan percaya ramalan ..hati2 loh perbuatan syirik ( mempersekutukan Allah).