Was Was

Was Was Was Was

  • 30
  • 32 253 440
Masa depan memang misterius dan penuh dengan tanda tanya . Tak usah menerka nerka, karena Was was akan menerawang kehidupan selebriti serta mengungkap asmara karier dan peruntungan.

Video

Komentar

  • Hongkong hdir

  • Semoga bili dan amanda,di mudahkan hubunganya,sampai di jenjang pernikaha.aminnnnn

  • Yaelahhh,,,ramalan beubah ubah.kek ramalan cuaca. Seharusny ramalan ini keluar dr awal mereka ktmu.jgn skrg,,org mereka uda mau nika.para peramal itu ,ngramal setela mendengar stetmen leslar.

  • Males bgt subscribe

  • Tarot maneh..ku kok benci fikit2 tarot dikit2 ramalan..g bisa cari makan apa klo g jadi peramal

  • Semoga langgeng smpai akhir hayat buat leslar.dan selalu di berikan kebahagiaan dunia dan akhirat..🀲🀲🀲

  • Semoga untuk kesayangan emak ini dd dan kk lancar sampai hari Hallalnya

  • Pak Izhar itu om nya Billar. Bukan ayah angkatnya.

  • Amanda lebih baik sibuk maen pingpong dari pada sibuk mikirin Billy, bener ga sih Amanda suka maen pingpong kita kepoin yukk di : haji ito channel

  • Dapat tggl baik blan baik klu seorang anak g memuliakan org tua Sm ajj bhong... Bljar aja dri sana klu mereka emang ank baik menyayangi kedua org tua mreka..

  • Semoga rumah tangga Arya saloka dan putri ane langgeng terus🀲

  • Knp di acara lamaran leslar..koq verel sama riza ga ada..padahal sdh prepare

  • *ISLAM HANCUR DENGAN SENDIRINYA SAMA SEPERTI CHINA* *CHINA TERKENA VIRUS CORONA* *ARAB SAUDI DITIMPA GEMPA BUMI DAN TSUNAMI 11SKALA LICHTER* *INDONESIA MABOK AGAMA PERANG AGAMA AKIBATNYA GEMPA DAN TSUNAMI 11 SKALA LICHTER(WAHYU **11:11**-15)MENIMPA INDONESIA BAIK PULAU JAWA,SULAWESI,SUMATERA DAN KALIMANTAN* *MAZMUR 91:7-11* *WALAU SERIBU REBAH DISISI KIRI KU* *DAN SEPULUH RIBU REBAH DISEBELAH KANANKU* *TDK AKAN MENIMPA* *SEBAB ENGKAU SENDIRI AKAN MELIHAT PEMBASALAN TUHAN ALLAHMU DAN MALAIKATNYA DIPERINTAHKAN MENGAJA SEMUA UMATNYA DISEGALA JALANMU* *MARI KITA SEMUA SELALU INTROPEKSI DIRI* *JANGAN SUKA MENGHAKIMI ORANG* *MARI TRUS KITA BERITAKAN INJIL* *MARI MENABUR YG BAIK BAGI SEMUA ORANG(GALATIA 6:7)* *SEMUA YG KITA LAKUKAN YG BAIK UNTUK TUHAN BUKAN MANUSIA(KOLOSE **3:23**)* *SEMUA ORANG JAHAT HANCUR PADA WAKTUNYA(ROMA **6:23**)* *SEMUA ORANG BAIK INDAH PADA WAKTUNYA(PENGHOTBAH **3:11**)*

  • Sy ingin tau siapa istri pak Een

  • Arya g cocok rambut panjang kelhtan tua. Klau rambut rapi kelhtan pengusaha sukses takjir ganteng... banget keren g ada yg ngalahin.

  • Cuma ditawarin udh gr. Ya allh kasian jd orng halu.

  • Rizki bilar g cocok jd aldebaran terlalu pecicilan. Klau arya saloka cocoklah, orngnya ganteng elegan berwibawa.

  • Peramal kakean cocot doakan aja mudahan bahagia dan jd kel samawa aamiin

  • Pokoknya kalau ada leslar nonton terus... Gassss keunnn

  • Peramal

  • Tgl 13 juni sama dengan tgl pernikahan saya 13 juni 1979 ,semoga LESLAR sehat ,pj umur dan suksek teruuuus Amiiin πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ™

  • Betul juga suruh ngeramal Corona kapan perginya

  • Maaf ya sudahlah jangan meramal terus leslar kenapa harus percaya sma kartu yg buatan manusia ini sema sdh diatur sama Allah sekali lg oleh Allah mengerti deh jngan ngutik2 leslar melulu.

  • Tpi pas lamaran leslar kok ngga ada Varrel dan Riza.

  • Wartawan wawancara ya kellama'an,, Verell kaya mau ngekat wrtawan ya yg naya lagi naya lagi.. Uddah gttu naya ya Detaill Bangett, udah lama ngewawancara nya Detaill..haduhh ditambah juga Wartawan ngintil mullu pas verell dn Rija milih milih sepatu,, mereka padda risih tau ., lain kali klw naya yg penting2 ya Ajja.. Aku seneng sih bisa lihat Verell Lebih Lama Lagi., tapii disini Verel kaya ga mau lama lama diwawancara mau ngekat ditaya mulu..

  • makin banyak peramal nih,mau jadi peramal juga aahπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜­

  • Doa terbaik untuk Dede Lesti & Billar...semoga semua acaranya lancar & pernikahannya nanti d beri keberkahan. Sakinah Mawadah & Warohmah

  • Semoga lancar acara lamaran sampai harihah, jgn percaya sama ramalan, Alloh SWT kan selalu melindungi kalian berdua amiiiiin

  • tarot ???... org mana sih si tarot itu...

  • Tgl itu sama aja..pilih yg terbaik dan semuanya baik..kita krj cari duit buat mkn anak bini..la kalau cuma ngramal akupun bisa...

  • Selamat ya atas pertunanganya, Atas izin Allah terbukti nyata ramalan bacaan tarot 7 bulan lalu,rizky billiar & lesti kejora akan bertunganan ditahun depan yaitu 2021

  • bnrkh varel di undng tp ko wktu tu g liat c kira"yuki sm febi di undng g yh sm wilo jg g yh kn solmet'y bilar jg loh wilo sm yuki tu cuy

  • Semua rahasia allah.nilah jodohmu dd yg Allah krim untk ddk.

  • Knpa si diperdebat dua2nya sama2 ganteng,cma beda karakter, gitu aja kog pada repot& ribet

  • Semoga keluarga billar dn dede selalu ada dlm lindungan allah swt amin

  • Leslar nyimak makasar

  • semg kak iza dpt jodoh yg salehan dan berhijab amin

  • Ia ya varel mh sopan bgt

  • Tapi pas di acara koq Varell sama bang Riza gk ada ya,,apa mereka telat?

  • Begitu yg baik2dpublis meramal walau sy g percaya sih tp paling tdk meng ademkan

  • Aminnnn. Semoga kekal

  • Luarbiasa memang..aura positif semuanya tuk biliar dan lesti

  • Preetttlh.

  • Trending

  • Smoga lancar spi hari H aamiinn

  • Amiin ya Allah amiin. Smg baik. 2aja ya

  • Saya setuju klo Arya saloka dan Amanda Manopo adlh raja dan ratu sinetron , mrk cocok dan frofesional

  • Semoga jodoh dunia akhirat sakinah mawadah warohmah , cepet d beri momongan setelah menikah aamiin

  • Inilah contoh suratan takdir leslar semoga bahagia selamanya leslar

  • Gimana kehidupan ke2nya gak smkin mewah&bahagia. Triliuna do'a terbaik dari seluruh manusia2 di penjuru dunia pelosok kota begitu mengalir deras tiada henti bhkan tiap detik do'a terbaik utk merka ber2 dan keluargany,dan yg mendo'akn pst ada beberpa bnyk yg shaleh dan shalehah sehingga allah mengabulkannya dgn cepat&mudah seketika... Dan mrka adlh anak2, yg shaleh dan shalehah yg mandiri,pekerja keras, mengangkat derajat ortu nya. Pokoknya lesti terkhusus memang panutan contoh positif utk anak2 muda,remaja. Yang merasa lho yah! Aq gak akan bilg semua org,klo smw org berarti seluruh org yg ada di dunia ini. Sdgkn di luar sana ada yg lbh membrikn panutan yg lbh islami,! Malah lesti yg aq tau dia tdk pnya hatters,klopn ada paling cman ratusan ekor.eHh orang maksudnya.hhe! Saking shalehahnya lesti,hmmm bnr2, anak pembawa berkah dan keberuntungan. ❀️❀️

  • memutuskan komit nikah 1 blan yg lalu kog lamarannya BS disusun dg rapi,,,,,,aneh tukang ramal2 ngadi2

  • Optimistis semoga jodoh hingga maut yg memisahkan hidup leslar

  • Love leslar

  • Semoga Dede lesti Risky bilar di beri kelancarkan menuju pernikahannya nanti semoga rezekinya berlimpah yang selalu membahagiakan ke dua orang tuanya amiin dan menjadi kel yang sakinah,mawadah,warohmah Amiin Ya Robbal alamiin🀲🀲🀲

  • Eh peramal leslar g prnh percaya sama ramalan kami msh percaya akan kuasa ilahi bkn percaya kartu tp Al-Qur'an

  • Doa terbaik untuk Leslar

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Ramal Indonesia kapan pergi jangan orang yg diramal sok tau mau ngalahin Tuhan ape?

  • Sukses buat leslar...dan kak varel yg ganteng...siapa ya jodohnya kak verel...

  • Padahal kata managernya persiapan buat nikah 6 bulan lalu.diramal disitu 1 bulan persiapan .wkwkkw Ah ada ad ada sjaa

  • Aduh ngaramal melulu Lesti mah udah sholat istiharoh

  • Setelah menikah doa ku semoga makin sukses dd dan bang bii karir nya

  • halo ga tau manajer dery sdh bilang ngurusinya satu bln bertemu lillahi ta'ala Allah yg maha penyayang mohon selalu berdoa saja sm yg punya. langit dan bumi beserta seluruh isinya tuhan seru sekalian alam semesta Aamiin yra

  • verrel Riza deket bgt yh

  • Semoga Lesti dan Bilar jodoh dunia aherat Aamiin Yra.

  • Aminn aminnn jodohh❀️

  • Lesty anak yg Atitudenya baik jg Sholeha yg patuh & syg pd org tua & keluarga shg kalau dijadikan istri akan jd istri idaman para laki2 yg Sholeh krn Lesty akan jd istri yg bs menjaga marwah suami & di jamin tdk akan selingkuh shg bs Samawa krn menikah itu sekali seumur hidup shg cari istri jgn hny wajahnya sj yg cantik tp yg penting hatinya yg cantik jg agama & imannya hrs bgs kalau tdk rawan selingkuh shg cerai spt pasangan artis2 skrg ini bnyk terjadi perceraian..

  • Leslar

  • Bismillah,dilancarkan semuanya

  • Judulnya jelek, lebayy terlalu mengada ngada 😝😝😝😝

  • Semoga lancar

  • Ah macam kau tuhan...

  • Merinding iiiii merindiiiing iiiiiiiiiiiiiiii seremm merindiiiing

  • Verrel sama bang Rizal keren banget, orangnya sangat ramah, baik, sopan, dewasa,semoga cepet mendapatkan jodoh yg seiman & baik hatinya Aamiin Allahumma Aamiin

  • GA PENTING BANGET!!!

  • masyaAlloh tuku gombal ratusan juta.. pengen budal haji tp sek nunggu puluhan tahun.. masyaAlloh semoga berkah untuk kita semua

  • Smoga lancar smpe hari H ❀️

  • Anjir muncul di beranda, sumpah ga peduli gw sm kehidupan mereka

  • Numerouno

  • Baik,btl2.smg scpt mnyusul ok,Aamiinn3..