Fiersa Besari

Fiersa Besari Fiersa Besari

  • 60
  • 275 542 235
Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan merekam / 085282747109 (Ubay)

Video

Potong Rambut
Potong RambutBulan Yang lalu
FIERSA BESARI - Rumah
FIERSA BESARI - Rumah6 tahun yang lalu
Sepasang
Sepasang2 tahun yang lalu
Untukmu
Untukmu3 tahun yang lalu
Status
Status3 tahun yang lalu

Komentar

  • Yang paling disayangkan ketika proses mendaki yang lama , Tapi hanya didokumentasikan menjadi beberapa menit saja.

  • Awalnya aku kira aku mencintaimu dan selalu ingin bertahan adalah pilihanku. Tapi itu ternyata awal dari aku melukai diri, awal dari aku kehilangan diriku sendiri, awal dari semua luka yang semakin lama semakin menyakitiku dan menodai hubungan baik kita. Waktu terus saja berlalu, memang ada tawa bahagia didalamnya, tapi ternyata itu hanya sekejap. Perlahan kita menjadi dua org yg semakin mengagungkan ego kita masing2. Aku masih berambisi untuk tetap mempertahankan hubungan yg sudah terlanjur lama. Walau ditengah jalan aku terjatuh dan berkali2 bangkit untuk memperjuangkan hubungan ini. Sambil aku berusaha untuk bangkit aku juga terus menerus memupuk percaya ku padamu. Tapi apa yg ku dapat? kau semakin menodai percayaku padamu, haha miris memang. Berkali-kali aku mencoba untuk memaklumi semuanya. Namun akhirnya, aku tidak sanggup untuk terus menerus membohongi diriku sendiri. Aku akhirnya hancur juga. Aku akhirnya lelah juga. Aku memilih mundur, terlebih ada *dia* disampingmu. Ternyata aku salah. Sambil bertatih aku berjalan untuk bisa terus ada disampingmu, tapi ternyata *dia* juga ada disampingmu. Kamu jahat! Aku melepaskanmu. Aku tau ini tidak mudah untukmu, begitu juga untukku. Tapi aku tidak ingin aku semakin egois dengan diriku hanya demi denganmu yg begitu padaku. Kadang aku teringat masa bahagia bersamamu, kemudian sakit yg kau beri muncul di ingatanku. Sekarang, aku hanya ingin tenang. Aku memang kehilanganmu. Tapi aku kembali ke diriku yg dulu, sebelum mengenalmu. Dan kembali tenang lagi. Untuk skrg aku belum bisa ikhlas sepenuhnya dengan waktu yg sudah kau ambil begitu saja dariku. Tapi tak apa, setidaknya aku tidak lagi menyia-nyiakan waktuku denganmu. Aku mencintaimu, tapi tidak dengan sikapmu. Terimakasih telah hadir dan memberi banyak pelajaran untukku. Aku berdoa, kelak aku bisa mendapatkan jauh yg lebih baik darimu. Dan untukmu, bahagia lah dengan pilihanmu. Tapi jangan biarkan perempuan lain merasakan jadi aku. @inibiru.

  • Kaka Rian keren

  • Bung kapan ke papua barat lagi puncak arfak menanti dengan nyanyian dan tarian burung cendrawasi dan burung pintar ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Kang ditunggu lagi gunung selanjutnya ya kang...terima kasih sudah memeberikan tontonan yg sangat bagus,menginspirasi bayak kaula muda yg harus dan kudu menghargai alam...salam lestari PAKAR 1 BOGE

  • Moga di lihat bismillah,bang ke bukit kaba Sumsel. Saya siap jadi penujuk jalan.

  • Yang "over stay" Curhat kang.๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Takut sama hasilnya, takut gagal untuk kedua kalinya

  • โ€œtanya dongโ€ maap tp ngakak bang๐Ÿคฃ

  • Mas kinasi? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ . Eja e๐Ÿ™

  • Beli kipas angin leher mini portble disini yaโคต๏ธ shope.ee/6pMALAYjSM

  • ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Can suaranya mirip ric snt

  • Merinding bang,,, melihat keindahan alam...

  • Terimakasih banyak bung,saya sangat mengapresiasi anda dan kawan2 yg sudah menjajal hutan pengunungan Kalimantan ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • HAHAHAHA HALUNASI = BUBUR LOL ๐Ÿคฃ

  • Makna lagunya the best emang ๐Ÿ’— ๐Ÿ‘

  • gunung pyramida ineria hehehhe ... dekat kampung bena ... naik lama turun cepet tingal mrosot saja nih gunung ...

  • Suka liat petualangan tapi ngga bisa jadi petualangan apalagi pacet nya banyak gtu mana pobia pula pasti nangis teriak teriak

  • Gua ngepause langsung fotbar sama cewe cakep anjir

  • Bung mbanya minta jodoh nnti k papua aja bru ad jodoh di papua heeheh๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ™

  • Mohon doanya untuk bapak saya yg baru berpulang tggal 21 mei kemarin ๐Ÿ™

  • Kodaci pinanya sepatu amang ๐Ÿ˜…๐Ÿ‘

  • 9:35 Bapak tenangnya di pondok pesantren. Anda tenangnya bersama orangtua.

  • Mantap amang bakeba๐Ÿ‘

  • Kak kapan ke Maluku? Gn.Binaiya? Semoga di Baca๐Ÿ˜Š

  • Keren pool flores ku tercinta.. Terima kasih bang fiersa Besariโœจ๐Ÿ™

  • pingin naik bareng rasanyah sama bung fiersa

  • Keren sekali, indah sekali alam Indonesia. semoga diberikan kesehatan selalu untuk team.