Fiersa Besari

Fiersa Besari Fiersa Besari

  • 60
  • 305 769 790
Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan merekam / 085282747109 (Ubay)

Video

Tips Membuat Api Unggun
Tips Membuat Api Unggun21 jam yang lalu
FIERSA BESARI - Rumah
FIERSA BESARI - Rumah6 tahun yang lalu
Sepasang
Sepasang3 tahun yang lalu
Untukmu
Untukmu4 tahun yang lalu
Status
Status4 tahun yang lalu

Komentar

  • terimakasih bung sudah di bikin lagu ini :")

  • Parah bngt pemandangannya berasa di negeri dongeng....

  • Hampir sama kayak gunung louser di Sumatra,aceh.hutanya berlumut dan trek nya susah untuk di lewati.

  • Aaaaaaaa pengen nangis 😭

  • Nonton 2022πŸ₯ΉπŸ«°

  • Takut yng dekat akan menjauh

  • Ini lagu menggambarkan kisahku saat iniπŸ™‚ aku menunggu seseorang perempuan menerima cintaku,sudah lama kumencintainya tetapi dia bertkata menyuruh aku menghilangkan perasaan itu .lantas aku harus bagaimana?

  • the next penantang hilang : fiersa D'syair dengan persembahan menyanyi untuk penduduk lokal hutan wkwk

  • Salam kak Dari chanel kecil di lereng gunung kembang desa kaligondang kec. Pituruh, kab. Purworejo Semoga gunung kami bisa terekspos dan menjadi tempat baru bagi pendaki di Indonesia Kami dari tim 7ruh TV masih berupaya menjadikan gunung kembang icon wilayah kami dan di resmikan oleh pemerintah #kabupatenpurworejo #dinaspariwisata dan lembaga" Lain Salam dari pecinta alam nusantara πŸ€πŸ™πŸ™

  • Makjleb Sama banget kayak yang gua Alamin:)

  • SesuaiπŸ˜„

  • Gak papa umur udah tua yang penting jiwanya masih muda.. Semangat 45

  • Di tunggu video atap negeri selanjutnya bung

  • Terlalu realita lagunya buat laki" pengecut yang ingin menyampaikan rasa suka πŸ˜…

  • Terima kasih untuk ibu suri, yang telah berbesar hati untuk merelakan expedisi bung fiersa, yang dimana bertepatan dengan tanggal spesial mereka, banyak pelajaran yang kami dapat dalam perjalan atap negri kali ini. Salut bg Eky sukses selalu.

  • Udah kangen atap negri ni

  • ada beberapa perasaan yang tak perlu diungkapkan, karena jika diungkapkan akn terjadi perpisahan

  • Still waiting for the best person from Allah

  • Suara dan perawakan pak dhe mirip-mirip dengan fiersa besari

  • Ke Sindoro yuk bung πŸ₯³

  • deger lagu ini jadi ingat mantan yang pengecut gak berani datang ke rumah bertmu dengan orang tau

  • Sy mencari no contact guide ke dempo..boleh reply mssg sy ini

  • Bukannya tidak berani menyatakan, tapi seakan tau diri akan posisi saat ini.

  • jangan lupa selalu mengingat Sang pencipta saat mendaki gunung bung. di manapun itu

  • Emang susah buat jadi asertif dan nyatain perasaan sendiri dengan jujur, sampai ya akhir akhirnya malah ngerugiin diri sendiri bisa jadi kehilangan kesempatan, & menumpuk perasaan yang sewaktu waktu bisa meledak sendirinya

  • Pertamax gan

  • Akirnya rilis

  • Pas banget lagunya 😭😭😭

  • Halo bung fiersa, mohon ijin membuat konten membacakan buku" yang bung fiersa tulis.