Fiersa Besari

Fiersa Besari Fiersa Besari

  • 128
  • 109 646 690
Menulis, bermusik, merekam, berkelana / Ekspedisi Atap Negeri / 085282747109 Ubay

Video

Bu, Anakmu Gagal
Bu, Anakmu GagalBulan Yang lalu
Pak, Anakmu Berhasil
Pak, Anakmu BerhasilBulan Yang lalu
ATAP NEGERI (teaser)
ATAP NEGERI (teaser)2 bulan yang lalu
Sebuah Jurnal Terakhir
Sebuah Jurnal Terakhir2 bulan yang lalu
Sejenak Undur Diri
Sejenak Undur Diri3 bulan yang lalu
Membedakan Buku Bajakan
Membedakan Buku Bajakan3 bulan yang lalu
Sepasang
Sepasang7 bulan yang lalu
Puisi Giveaway
Puisi Giveaway7 bulan yang lalu
Puisi Netizen
Puisi Netizen8 bulan yang lalu
FIERSA BESARI - Harapan
FIERSA BESARI - Harapan8 bulan yang lalu
Lupa Daratan
Lupa Daratan9 bulan yang lalu
Lebaran Kali Ini
Lebaran Kali Ini8 bulan yang lalu
Kami Menolak Lupa
Kami Menolak Lupa9 bulan yang lalu
Dasar Sialan
Dasar Sialan9 bulan yang lalu
Detoksifikasi
Detoksifikasi9 bulan yang lalu
Perantauan
Perantauan10 bulan yang lalu
Dunia Absurd
Dunia Absurd10 bulan yang lalu
Muasal dan Muara
Muasal dan Muara11 bulan yang lalu
,
,Tahun Yang lalu
Saya Gagal
Saya GagalTahun Yang lalu
Status
StatusTahun Yang lalu
Untukmu
UntukmuTahun Yang lalu
FIERSA BESARI - Obsesi
FIERSA BESARI - ObsesiTahun Yang lalu
Kenapa Saya Menulis?
Kenapa Saya Menulis?2 tahun yang lalu

Komentar

  • bung temanmu yg baju orange mirip anak kecil di film 'mendakak dangdut' wkwk

  • knp konten sebuah jurnal berakhir ... dri konten2 yg gw liat .. konten sebuah jurnal memang bikin kangen

  • semoga esok rasamu sungguhan -bndg

  • Episode (Bukan sudut pandang) kapan lagi tayang nya bung?

  • Bang mau nanya seriuss titik bifurkasi itu apa? Menurut abang

  • Mantap sekali bang Sangat terinspirasi kpan2 kalo ada waktu ayo main ke SUMBA-NTT bang Disana tak kalah keren dengan lombok, Bima dan Labuan Bajo bang

  • Via putri itu di daerah mana si....?

  • Bentar lagi diundang podcast Deddy Corbuzier

  • sya dH ngedaki ke gunung sumbing dan juga ke kawah yah bang sejuk juga tempat di wonosobo bang

  • Saya anak lereng sindoro..... Emang wonosobo sulit di tebak klo soal cuaca...

  • Kapan aku kesanah?? Bikin ngiler bang.

  • Eh coli

  • Itu yg cw siapa

  • semeru memang asooy

  • Merinding bung, serasa seperti ikut mendaki. Terus semangat bung, kalembo ade!

  • Hahaha goblok

  • Bang fiersa kapan2 ke Toraja donk Ke kampung gue di lolai negeri diatas awan

  • anjir, mewek , kenapa gw baru nonton, terima kasih bung

  • Mataaaaaaap petatah arab nya, membuat aku berucap dlm hati, Oooh..

  • IKHLAS = memurnikan ibadah hanya kepada Allah dan meminta balasan kebaikan hanya dari Allah.

  • ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Kau yang terlalu pengalah..hadapi ku yang pemarah.. belum punah ๐Ÿ™‚

  • 2020

  • โคโคโค

  • Terimakasih bung atas semua tulisanmu yang telah mampu membangkitkan jiwa yang lemah ini.

  • Kok gua nangis ya... Bangkek

  • heeheeh alhamdulilah sekarang punya tas edisi 28 guining ini hehehhe ;]

  • Ibuku sakit, bahkan tak sampai hati bercerita bahwa anaknya kecewa dan gagal. Melihat dan mendengar ini, langsung nangis ๐Ÿ˜ญ, seolah terwakilkan utk disampaikan ke Ibu

  • Di jakarta MENDAKI MONAS bng๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Next gunung salak Sukabumi

  • video kaya gini kok laku ya

  • Dan ingat ini bukan sudut pandang, Karena masalah tidak bisa dilihat dari satu sisi

  • Sedih cuk,,. Di tanah rantau ingat ibu...

  • Mantappp

  • Mau donk ka ikutan mendaki gunung

  • Bg kenapa Cak broken home memutuskan segala sesuatu harapan dan menghancurkan kehidupan?

  • "Ini Hutan, Bukan Taman Hiburan" ~Fiersa Besari~

  • Awalnya galau, pas awal2 gagal. Gw kira berhasil itu mulia, gagal itu bajingan bahkan pecundang. Berikutnya jadi woles aja pas banyak gagal, walaupun banyak email masuk bertuliskan kata maaf anda di TOLAK, Cewe pun pada menghindar dari manusia gagal kaya gw, yakan. Masalah keluarga bertumpuklah. Tapi ya kesini2 woles aja, gw nikmatin aja gagal itu. Nggak guna ternyata nelongso dewekan (nelangsa sendiri) itu. Nikmatin aja, kerjain yg bisa dikerjain. Tenang orang besar ya kaya gini, banyak diuji. Gahaha, mari yuk waras

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Kemudian saya share link lagu ini via dm pada dia. Dia yg bercita cita ingin hidup sejahtera, miliki suami sehat dan mapan. Maklum dari keluarga menengah kebawah ia jd bercita cita seperti itu. Saya penyintas gagal ginjal stadium 5 dan sudah sembilan tahun bertahan dengan gagal ginjal, dua tahun pertama ketika saya jalani cuci darah dia ada di samping saya, ikhlas dan mau temani saya, selalu suport dan semangati saya. Hingga suatu yang ajaib terjadi, emosi sungguh buat kendali akan sehat nya raga, saya kembali sehat cuci darah seminggu dua kali ber angsur mundur hingga sebulan sekali, saya sungguh percaya akan ia yang selalu beri semangat saya jadi faktor penting. Saya selalu di buat mabuk kepayang oleh dia, mata ini gelap adanya, kepala ini bagai terkunci, ribuan keluhan datang di badan, hanya dengan mengingat dirinya semua keluhan hilang dan saya kembali sehat. Paras indo yang bertabiat gadis jawa selalu buat saya sulit temukan pembanding, ia selalu buatkan aku teh panas manis ketika saya datang menjenguk dia di asrama perawat tempat dia belajar. Sampai suatu hari ia menangis kencang di pelukan, ia meminta maaf ribuan maaf beri tahu saya bahwa suatu saat ia akan tinggalkan saya sendiri, yang saya anggukan dan berusaha telan walau rasanya pait, alasan soal keyakinan. Ia yang nasrani sudah di peringati ibunya, agar berpisah dengan saya yang muslim. Sampai akhirnya benar itu terjadi, perpisahan yang buat saya kembali melamun abaikan kesehatan, ingin hidup selamanya jadi berubah untuk saya tidak mau bangun esok hari tidur adalah pelarian paling benar. Jatuh cinta bagai obat kendalikan emosi menuju raga isyaratkan untuk kembali sehat, sekaligus jadi racun juga isyaratkan untuk mati. cuci darah sebulan sekali mundur hingga seminggu tiga kali hingga akhirnya terdampar di HCU. Selang sudah menancap dimana mana saya sudah siap menyongsong kematian. Namun gusti Allah masih sayang, di beri hidup lagi dan mulai berjalan walau tertatih. Ia sudah menikah dengan lelaki kaya, ia mencapai citanya, dan meninggalkan rasa yang belum hilang di dada, sungguh tega. Saya berkhayal selalu bermimpi suatu saat saya bisa cangkok dengan uang adsen, namun sudah puluhan video di buat dari tahun 2017 tapi subscriber baru 300 haha, yasudah tak apa, toh bila kelak saya mati nanti maka banyak kenangan yang saya tinggalkan di youtube untuk orang yang masih hidup. salam gagal ginjal bukan gagal hidup. *best regrads fiersa besari nuhun pisan lagunya

  • Nyesek๐Ÿ˜ข

  • ๐Ÿ‘

  • Terima kasih ibu

  • Ngakak bung

  • Tunggu aku bang

  • Bu anak mu gagal. Berkata ku dalam hati, Seakan firasat ibuku tak pernah salah, Berusaha menembus pemikiran batin anak nya yg terlihat kusut dan semerawut , Ibuku hanya tersenyum... Dan berkata, makan dan beristirahat lah nak, sambil tersenyum, ibu masak kesukaan mu, Ku kembali berkata dalam hati, " tuhan berikan aku kesempatan untuk. membahagiakan orang tua ku "

  • Ceweknya uda cantik,suaranya bkin gemes,duhh

  • Teruntuk ibu diperistirahatan abadi, sungguh kurindu sendau guraumu, kurindu masakan yg tiap kali kau buat selalu saja nikmat kurasakan meski itu hanya sekedar makanan sederhana. Ibu disini sepi kurasa tanpamu, ada banyak cerita yg mungkin bila kubagi denganmu semua akan terasa baik baik saja, ibu terkadang aq iri pada temanku yg masih bisa merasa nikmatnya masakan ibu mereka, sedang aq hanya bisa membeli sebungkus nasi kuning disetiap malamnya. Ibu berapapun usiaku saat ini tetap saja aq adalah anak kecil bila kemudian mengingat dirimu. Jangan risau bu, meski kini kau tak lagi disini namun akan selalu kucoba untuk tepat tegar dan kuat untuk hidup dan impianku, # alfatiha

  • Mewek iyeu atuh kang.. kumaha yeuh๐Ÿ˜ซ

  • Mantap bung

  • Dulu wkt aku msh berstatus sbg anak Selalu melihat sisi buruk dari perceraian "Knp sih nikah trs ga sepaham bisa cerai" "Knp sih ga bertahan demi anak" Setelah saya jadi orang tua, jadi ibu, jadi anak jg. Baru paham Bertahan dgn rasa ga nyaman itu sangat menyiksa Dan ga ada kata anak sbg korban perceraian selama mereka msh dpt kasih syg dari ayah& ibunya

  • bung saya mau rasakan foto keluarga :))

  • saat itu dewasa bukan waktu nya, tapi karena perihal itu bung fiersa jd sekuat sekrang! mantapppppp

  • Tai sm palestina, tai sma amerika, tai sama israel, tai sma arab, taik sma irak, tai sma korea, tai sm china, tai sma uighur, kami Indonesia!!!!!

  • :)

  • Apa broken home cuma karena kedua orang tua yang berpisah? Lalu bagaimana dengan suasana rumah yang tak lagi ramah, apa itu broken home?

  • Owala bg bg

  • 5cm

  • Bung tolong di jawab. Ini pertama kali kenal eki ya ????

  • Cerita ini mengingatkan ku pada sosok malaikat yang di titipan Allah untuk menerangi hidupku Semoga Allah menempatkan malaikat penuntun hidup ku di tempat yang terbaik. Aamiin #missingYou

  • Di tunggu video atap negeri selanjutnya bung

  • terimakasih bung

  • Kek apa sih bung mantannya heeh kepo deh

  • Kalo mau trip ke gunung kira kira ada nggak comunitasnya ka?

  • Saya merasakannya ๐Ÿ™ƒ

  • Di purwakarta nih

  • Di purwakarta nih

  • Lagu fiersa besari bisa didownloadd kerenn wkwkw

  • penyanyi yg gk alay... antimainstream... liriknya dewasa.. wkwkwk berkarakter

  • di gunung mana tu ?

  • terbawa suasana ๐Ÿ˜ญ

  • Rindu ibu yg gabisa dipeluk sm anaknya ๐Ÿ˜ญ

  • Pengen naik gunung tapi gak punya uang

  • gila masih ada harimau nya cuy ini baru gunung ๐Ÿ˜„

  • gila bang buset 31 pacetttt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kalembo ade

  • Ya sama sih Bung. Awalnya takut ngungkapin, takut merusak hubungan persahabatan. Tapi saat aku mencoba memberanikan diri mengungkapkan perasaanku, eh dianya ketawa trus bilang, "Apasi kamu, garing banget kalo guyon." Sedih banget disangka becanda, meski sudah berkali-kali bilang kalo itu serius:(

  • sangat istimewa bagiku . tanpa bisa harus berkata kata apapun

  • Jawaban ibu selalu mampu menenangkanku, Terima kasih ibu โค

  • Bang kalau misalkan pas lagi muncak gunung.pengen buang air besar atau buang air kecil itu gimana ya ? Jawab plis

  • Nonton ini nyentuh banget. Sampe mrinding. Semoga besok aku bisa ke semeru.

  • Nonton ini nyentuh banget. Sampe mrinding. Semoga besok aku bisa ke semeru.

  • subhanallahโค

  • Terima kasih atap negeri

  • Kak judul lagu di menit 9:18 apa ya kak judulnya? Makasih kak

  • Gn.Kerinci atp sumatra

  • Hebat bener puisi si arafah di last minutes wkwkwk, but gw kok jadi baper bgt ya hahahah

  • Kren bro

  • Bangg coba bikin video lagu ini versi baru

  • Sumpah aku sampe nangis๐Ÿ˜ญ

  • "Bu anakmu gagal..." . Aku telah gagal 2x dalam sebuah tahap awal promosi panggilan. Sebuah impian mjd seorang Imam pd Tarekat tertentu, namun gagal, bahkan hingga 2x dalam 2 tahun. Tp nyatanya orangtua selalu memberikan semangat, mereka selalu memberikan suntikan motivasi hingga saat ini. Terima kasih utk kedua orang tua, yg selalu sabar mendengarkan keluh kesah dan pengharapan dariku.

  • ternyata masih banyak orang yang se jiwa denganku:(

  • Bu anakmu gagal.. ketika sudah berumur 23 tahun dan belom berkontribusi nyata buat kehidupan ini

  • Bang,, mendaki gunung selamet dong

  • Apapun yg berhubungan dengan sastra . Saya tak membendung rasa cinta. #salam sastra

  • Keren om....

  • bang bungggg, berhasil kau membuatku menangis ๐Ÿ˜ญ

  • MY FATHER DIDN'T TELL ME HOW TO LIVE , HE LIVED AND LET ME WATCH HIM DO IT.

  • Pacar mu ganteng tapi gk lucu

  • Ke aceh jangan lupa bg