Fiersa Besari

Fiersa Besari Fiersa Besari

  • 114
  • 91 181 547
Menulis, bermusik, merekam, berkelana

Video

Sejenak Undur Diri
Sejenak Undur Diri14 hari yang lalu
Membedakan Buku Bajakan
Membedakan Buku Bajakan20 hari yang lalu
Dua Tahun Sebuah Jurnal
Dua Tahun Sebuah Jurnal3 bulan yang lalu
Sepasang
Sepasang4 bulan yang lalu
Puisi Giveaway
Puisi Giveaway5 bulan yang lalu
Puisi Netizen
Puisi Netizen5 bulan yang lalu
FIERSA BESARI - Harapan
FIERSA BESARI - Harapan6 bulan yang lalu
Lupa Daratan
Lupa Daratan6 bulan yang lalu
Lebaran Kali Ini
Lebaran Kali Ini6 bulan yang lalu
Kami Menolak Lupa
Kami Menolak Lupa6 bulan yang lalu
Dasar Sialan
Dasar Sialan6 bulan yang lalu
Detoksifikasi
Detoksifikasi7 bulan yang lalu
Perantauan
Perantauan7 bulan yang lalu
Dunia Absurd
Dunia Absurd7 bulan yang lalu
Muasal dan Muara
Muasal dan Muara8 bulan yang lalu
Ketika Ibu Menikah Lagi
Ketika Ibu Menikah Lagi10 bulan yang lalu
Ada Wajahmu di Kaki Langit
Ada Wajahmu di Kaki Langit10 bulan yang lalu
FIERSA BESARI - Lembayung
FIERSA BESARI - Lembayung11 bulan yang lalu
,
,Tahun Yang lalu
Saya Gagal
Saya GagalTahun Yang lalu
Status
StatusTahun Yang lalu
Untukmu
UntukmuTahun Yang lalu
FIERSA BESARI - Obsesi
FIERSA BESARI - ObsesiTahun Yang lalu
Kenapa Saya Menulis?
Kenapa Saya Menulis?Tahun Yang lalu

Komentar

  • Basecamp burangrang dimana ya?

  • Bantu SUBSCRIBE channel ku id-tv.org/username-Muhamad_Nalhad16

  • Arafah ceria banget kya gw:)

  • Jadi ingat th 1990 Lawu ❀

  • Bang part 2 nya mana

  • Salah satu Carrier impian 😭 equator trek 65L

  • Ngakak Gue jancokk

  • Selalu terharu, selalu bung

  • Daerah gue tu bang kulon progo

  • ke gunung Bawakaraeng dong bang pleasssssss

  • Ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni, yaitu perempuan yang rela di setubuhi rindu dan rela tidak di bayar -amigdala

  • Bang sering sering colab

  • Sunggu Sangat menginsfirasi pisan.

  • Lagu yg awalan punya sapa bung

  • Bang usahain collab ama dia teruss kocak orang nya bang menghibur

  • bang ajak ajak dong

  • Fiersa lama2 recehnya ketularan Dzawin

  • Itu tas laptop nya beli dimana bung?

  • ciee arafah ada yg ngucapin selamat tidur

  • Di gunung HP mahal ga kepake,yg kepake adalah kebersamaan dan keramahan antara alam dan pendakinya kekeke

  • Bangga bangβ€πŸ‘

  • Bang fiersa sdh bnyak menginspirasi kami"pendaki pemula".. Sukses bang

  • Abis liat puisi netizen ngakak so hard, trus lanjut liat ini nangis dan mewek, lemahnya hatiqu. Huhuhuh

  • Bang bung, kmren saya ndaki mt bismo via silandak, jalurny baru di buka bulan juni kemaren jadi msh alami bangett, ndaki gunung jateng serasa di jabar msh bersih bunga edelweis ny jug beda kayak di merbabu bang, trek nya curam naek tinggi samping nya langsung jurang, request aja bang buat kesana via silandak masuk nya susah pake mobil mending motor aja, salam Lestari!

  • Kpan nih bang ke kalimantan

  • Hadeh ga ada bosennya liat ni, makasih bung bikin ngakak

  • Makasih Bung Fiersa , petuahnya bagus...dan Arafah lucu.

  • Dress yg di pakai dgn motif bunga2 .. Menggambarkan senggani yg ada dalam cuplikan novel 11:11

  • Pas bung ngbrol jng nu make baju timnas, eta aya aww ditukang nu geulis bung, naha teu diwawancara? Saha ngarana? Geulis euy

  • Barapa habis uang bang ke lawu

  • Perhatikan suara pada menit 9.11 sampai menit 9.17 ada suara yang aneh

  • Klok hubungan dia sampek ke pernikahan anak nya pasti bangga, bpk gua di comblangin sama manji dan fiersa besari wkwkwk gokil menπŸ˜‚

  • kapan atuh bisa ketemu bung piersa. pas lagi nnjak

  • Saya pendaki pemula, baru 5x naik, kapan ya bisa naik bareng bung fiersa?

  • Kucingnyaaa gemesssss

  • bang baru kenal eh udah cuti sedih bang -_

  • Hobby yang mahal 😁❀

  • Lestari alam koe ❀❀

  • Assalamualaikum wr wb OPEN DONASI Perkenalkan kami dari Kepengurusan Perpustakaan SUDUT LITERASI Dusun Sareyan, Karangtalun, Imogiri membuka donasi berupa: *Buku bacaan seperti Buku-buku pelajaran, buku pengetahuan, buku fiksi dan non fiksi dan lain sebaginya *media belajar *sarana kelengkapan perpustakaan Donasi dapat kami jemput. CP 085602150370 (Indrie) 088225371545 (Krisna) Satu donasi sangat bermanfaat untuk kemajuan peradaban literasi dunia. Uluran donasi teman2 dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan semoga kebaikannya dapat dibalas Allah SWT. Terimakasih πŸ˜€ Wassalamu'alaikum wr wb

  • ambil sisi positifnya...

  • Bang Risiko apa Resiko ?

  • Bingung sama pola pikir orang orang yg dislike sama vidio ini πŸ˜…πŸ˜…

  • Klo ngedaki gunung berapa hari ya?

  • Bang unboxing carrier abang dong

  • Kocakkk kek abang sama adek:v

  • Sumpah gw merasa ada di antara mereka.. semngt nya luar biasa.. saya sebagai pemuda yg hanya berkerja tiap harinya .. merasa malu entah apa yg sudah saya berikan untuk negara NKRI ini :(

  • pengen gua Bakar lu bang!

  • Nongol di beranda nton sekali lgs saya subcribe karena suka naek gnung juga cm ga punya tmen atau ikut komunitas dan si abang ini bahasa dalam kontent nya enak banget buat di dengerin , sukses selalu πŸ‘

  • Kutipan macam apa ini Wkwkwk

  • Anjay... Nama ny keren-keren banget,, semacam makan itali yang di masak oleh orang indonesia

  • Bung sama adinda Thomas dong

  • Pantai lariti bung bukan latiri

  • Yang pake kerudung item cantik yah πŸ‘

  • Bung firsa makin hari makin muda ae 😁

  • lem aibon ingat wan abud

  • Paling suka bg fiersa colab ama arafah .. Berasa kakak jagain adk nya yg pecicilan πŸ’•πŸ’•πŸ˜†

  • Cantik itu luka? Jelek apa lagi, karna dari kecil dia belajar Perjalanan paling panjang ialah perjalanan menerima diri sendiri πŸ˜„πŸ˜

  • Bang ngga sekalian ke gunung Arum? Depan Sindoro belakang kembang

  • Arah sebelah kiri atau arah karawang terbentang gunung sanggabuana gunung tertinggi dikarawang dengan ketinggian 1291 MDPL, gunung sanggabuana tidak serame lembu bongkok dan parang, sanggabuana terkenal disebagian pendaki dengan tanjakan 2 jamnya yang meluluh lantahkan dengkul kaki, yuk cobain

  • Dulu aku egois banget yah :( terimakasih untuk segala pengorbanannya. Semoga lancar sampai hari H nya kamu :)

  • Kenapa kalo sepeda atau renang namanya cardio, car kan mobil... (Besari, 2019)

  • Semua yg dari hati sampai pasti ke hati, senang sekali k fiersa datang d t4 saya, sayang sekali kita tak smpt haring kepenulisan, smoga saat ke sini lgi kita bisa berbincang tentang makna, yah kak... :)

  • Nanti kita pecahkan celengan itu bung

  • Keren lu bang

  • KEMBANG,si kecil cabe rawit😍

  • Bang fiersa gak coba collab sama alffy rev nihhhh? Dia kan suka alam jugaaaa. Ditunggu dua panutankuuu bercollab hehe.

  • Judulnya kaya ciri-ciri pubertas aja bung @fiersabesari πŸ˜‚

  • Endorse laptop, bayaran editing, scrip, pikiran, tenaga. πŸ‘

  • Senin 9 Desember 2019. Happy birthday gi:)

  • Itu si teteh lempar2 botol ngga sekalian mau lempar tv apa kulkas gtu wkwk

  • Kesini karena fani wkwk

  • Mana ada cowok cengeng..

  • "wajahnya cantik sekali, rambutnya panjang namanya......tapi sayang punya biji" 😭😭😭

  • Arafah bung fiersa . Jdi hidup ..

  • Bang ceritain dong bang yg kejadian kejadian serem lagi gitu yg pernah lu alamin kalo lagi manjat

  • 6:30 apa tu bung coo :V

  • 4:31 fokus bacground, masyallah indah sangatt 😍😘

  • Kalau gua tau naik gunung itu salah satu referensi ngelupain masalah di dataran,udah siapin mental,niat,fisik dari kapan tau dah.. ah menyesal. Btw thank you bang fiersa. Alasan gua nonton ekspedisi lu dari awal recording banget ya,buat ngumpulin niat.. lagi. Dan cari referensi

  • 2012 saya sama anak2 komunitas kampus di bandung, nyobain kebut gunung 24 jam, guntur, papandayan, cikuray, rekor 23 jam :)

  • Aku juga Pend. Kepelatihan Olahraga πŸ₯°

  • coba ke mt.butak om

  • Grunge.. abissss πŸ‘

  • Kapan part 2 nya bang cepet lah ngga sabar🀣

  • Rumah saya di muara Angke

  • @fiersa besari rumah saya dekat pelabuhan dan saya selalu bernostalgia ketika waktu kecil yaitu berenang lagi dilaut 😊

  • Nonton ini disaat udah bener2 menyerah πŸ˜‚

  • Tidak ada yg sia - sia dalam setiap petualangan...pasti ada pengalaman yg dapat dipetik....tetap semangat

  • Ini serius bang

  • Bang temenin ke sumbing

  • .ke gunung ciremai bangg ke kota majalengka

  • Pokoke jos wong Iki rekk . Sukaa pokokee πŸ€—πŸ€—

  • Di impres terdekat ada yg jual 'a fani ga sih? Pengen gue kresekin bawa pulang.. eeh 🀭

  • Semoga kejutannya adalah, tayangnya Film Garis Waktu di seluruh bioskop di Indonesia ya, Bung :)

  • Carrier nya apa sihh bang fiersa?

  • konten sama vidio pendakiannya sih oke plus refrensi tentang gunung jga bagus cuma ada satu klu di vidionya ada salam yg gak etis jadi norak ' buat apa salam pake jempol di tengah jari tlnjuk dan jari tengah jadi gak bagus endingnya klu bisa vidio2 daki gunungnya gak usahlah ajak2 orang2 yg gak jelas . sebab bikin kontennya udah bagus ehhh endingnya kaya anak gak sklh soriii ini masukan aja supaya bermutu dari mulai pendakian sampai kembali dgn salam yg sopan jadi enak di tonton ya fir thenks

  • Wong Purwokerto hadir

  • love from πŸ‡²πŸ‡Ύ fiersa . Will miss it but good luck for everything you do..

  • Cantik, rambutnya panjang, namanya fani, tapi sayang, dia punya biji

  • Apasih 2019 2k19 norak amat

  • Keren bangπŸ˜…πŸ˜…