Fiersa Besari

Fiersa Besari Fiersa Besari

  • 101
  • 141 466 554
Menulis, bermusik, merekam, berkelana / Ekspedisi Atap Negeri / 085282747109 Ubay

Video

Teruntuk Anakku
Teruntuk Anakku20 hari yang lalu
Puisi Drone
Puisi DroneBulan Yang lalu
Dunia Absurd part 2
Dunia Absurd part 22 bulan yang lalu
Kita Memiliki Kita
Kita Memiliki Kita2 bulan yang lalu
Di Antara 2020
Di Antara 20203 bulan yang lalu
Lima Gunung Tercantik
Lima Gunung Tercantik3 bulan yang lalu
Bu, Anakmu Gagal
Bu, Anakmu Gagal5 bulan yang lalu
Pak, Anakmu Berhasil
Pak, Anakmu Berhasil5 bulan yang lalu
10 Tahun Dalam 10 Menit
10 Tahun Dalam 10 Menit6 bulan yang lalu
ATAP NEGERI (teaser)
ATAP NEGERI (teaser)6 bulan yang lalu
Sebuah Jurnal Terakhir
Sebuah Jurnal Terakhir7 bulan yang lalu
Sejenak Undur Diri
Sejenak Undur Diri7 bulan yang lalu
Sepasang
SepasangTahun Yang lalu
Puisi Giveaway
Puisi GiveawayTahun Yang lalu
Puisi Netizen
Puisi NetizenTahun Yang lalu
Lupa Daratan
Lupa DaratanTahun Yang lalu
Lebaran Kali Ini
Lebaran Kali IniTahun Yang lalu
Kami Menolak Lupa
Kami Menolak LupaTahun Yang lalu
Dasar Sialan
Dasar SialanTahun Yang lalu
Detoksifikasi
DetoksifikasiTahun Yang lalu
Perantauan
PerantauanTahun Yang lalu
Dunia Absurd
Dunia AbsurdTahun Yang lalu
Muasal dan Muara
Muasal dan MuaraTahun Yang lalu
,
,Tahun Yang lalu
Saya Gagal
Saya GagalTahun Yang lalu
Status
StatusTahun Yang lalu

Komentar

  • So deep :(

  • buat apa punya pemerintah kl hidup terus2an susah..

  • Cak fiersa , rambut e dowo medeni euy. . . haahaha

  • Aku, seorang Ayah bagi 2 anak yang lucu, istri yang cantik tanpa tapi. Aku kini, 36 Tahun. Aku masih mencintai dunia literasi. Aku seorang laki2 yg senang bermain lama dengan kata-kata. Hingga jadi narasi kalimaat, tanpa peduli dengan diksi. Wahai keindahan kata, terima kasih telah menyapaku. Bandung 16 Juli 2020

  • Dewasa itu susah. bukan dilihat dari parasnya atau cara bicaranya. tapi dilihat mereka bisa menyelesaikan masalah_FifitFA

  • Terimakasih telah tumbuh dihatiku.... mengikhlaskan bukan berarti melupakan.

  • Horor komedi ini mah

  • Yaaampuun gue nangis dung.... 😭 terimakasih bikin gue nangis hari ini

  • 08:00 Rumpi Moment🤭🤭🤭

  • Untuk diniliyameirani, aku mencintaimu

  • Bang

  • Bung firsa , coba bikinn vlog di gunung singgalang sumatera barat ..yang stuju like yaa Tq

  • Andai ibuku seperti itu bung😌

  • Kita akan menjadi media bagi waktu untuk menuliskan cerita. Maka tetaplah seperti itu sampai kita tak akan lagi seperti ini. Banjarmasin, 17 Juli 2020

  • Muncak gunung batu jonggol

  • Aku sakit mendengar nya !

  • Suaranya khas

  • gw nonton malem jumat anying merinding

  • Nama saya farisha, ini pake email omah saya krna sy ga punya kuota

  • mewakili.

  • Aaaaa si bung satu ini, emang the bestttttttt

  • Aaaaa si bung satu ini, emang the bestttttttt

  • Ingin sekali menghiraukannya yang dingin mengalahkan kutub utara, dengan harapan menjadikan pertayaanku berteman dengan jawabannya. Namun untuk memastikan itu pun hanya khayalan hasratku yang basi😶

  • Aku hanya kekosongan yang butuh suara untuk meramaikanku agar terdengar aku seolah tak sendiri di sini.....

  • Suka banget

  • Gua nonton ini.takjub sama kontennya 😊😊😊merinding coy

  • Fix di jadiin film nangis berjamaah

  • Waktu adalah kesempatan untuk mendapatkan yang terbaik. Bukan tentang mencintai, tapi saling mencintai.

  • Mbaca sama ndengerin nya sambil senyum senyum, bagus banget bung😭

  • Sembuh itu butuh waktu, bukan paksaan.

  • Padahal ini upload udah 5 hari yang lalu Tapi kenapa gw baru nonton sekarang pas banget lagi mlm jumat

  • Om dzawin selama pandemi jd ganteng yaaa 😂😂 tips skincare nya dongs

  • Ikutan nangis 😭 perjuangannya ..

  • Hay 2020

  • Bang coba sesekali main ke Lampung dong ,ke teluk Kiluan

  • Colab sama "Ken" teman nya Dzawin bung yakin seruu..

  • Menyayangimu adalah soal ke ikhlasan, bukan ke ikhlasan untuk terus terusan di beri harapan semu, melainkan ke ikhlasan untuk menyadari bahwa memang seharusnya kau berhak bahagia.. Urusan apakah aku yang membuatmu bahagia atau bukan, itu tak jadi soal.. #fiersa_besari #Garis_waktu

  • .

  • "feat Wira Nagara" "Feat Wira Nagara" "Feat Wira nagara"

  • Untukmu "penghuni bintang Leo, semoga kita dipertemukan lagi di event yang lebih seru. Kalau kamu lihat vidio ini, seperti itu perasaanku padamu"

  • gemesh liat bang fiersa gaya gini 3:53 😂😂😂

  • Untukmu, aku bahagia meski kamu bahagianya dengan orang lain... 5 tahun semenjak putus aku tidak lupa akan rasamu mencintaiku. Terima kasih atas waktu 4 tahun yg kau habiskan denganku. IR 170612

  • request dong bung. Buat tanya jawab di tenda sambil flashback jaman pdkt an. Yang setuju boom like. biar di baca sama bang fiersa yaa gaes..

  • 0k

  • Tak buat lirik lagu masok kabeh bung :v

  • Banjirrrrr 😭

  • Bang aq pengen ke rumah mu sayang pandemi menghalangi ku .

  • Bng paralel itu apa? Bukan kh yg ada itu pararel!!

  • Ketidaktegasan adalah sesuatu yang ada diantara kau dan aku. Kurang ajarkah jika hatiku berharap lebih setiap kali aku menyandarkan kepala lelahku dibahumu?

  • perempuan nyimpen perasaan duluan wajar gaa sihh bunggggg?:"( tapi aku gamau kalo aku sama si dia ada sebuah hubungan yang lebih dari pertemanan bung. aku ga mau kalau dia tiba2 hilang. aku mau dia tetep selalu jadi dia yang sekarang. tapiii pedih jugaa kalo dia cerita tentang seseorang yang dia sukaaa:"( bungggg gini banget sih jadi remajaaaa😭

  • Yang unlike suka beli buku bajakan

  • Ingin kulepas tapi hati belum ikhlas🔥 . . . Disudut kota Gresik Tak akan Menyerah🍂

  • Perasaan emang gabisa di boongin. Klo yaa sakit yaa sakit

  • AKU MENDAMBAKANMU KAMU MENDAMBAKAN NYA 😁🤲🏻

  • Patah hatiku kali ini membuatku sadar bahwa ternyata , level tertinggi mencintai yaitu dengan mengikhlaskan dan level tertinggi merindukan yaitu dengan mendoakan.

  • Aku memilih mencintaimu dalam diam karena disitu aku tidak menemukan penolakan..

  • Menyanyangimu adalah soal Keikhlasan tanpa harus kamu ketahui... 🤲🏻🙏🏻

  • Ambyar

  • Rindu njirr

  • Berarti kalo chtan sama seseorang trus mentok dibikin horor ya bang? Hehehe

  • sehat terus bung!

  • Selalu pemasaran setiap video yang di poating banh fiersa.. Hadir terus

  • Hai kamu, yang biasa memanggil ku dengan sebutan kkn. Aku rindu. Sesak rasanya mengingat hal-hal yang pernah dilewati terutama saat hey fest waktu itu. Walau mungkin hanya teman yang entah engkau anggap aku apa. Sesak rasanya mengingat memory itu tapi disatu sisi senang bisa mempunyai memory itu. Semoga kau bahagia selalu, aku masih berdo’a terbaik untukmu..

  • Aku mencoba baik baik saja, dan aku mencoba membencinya untuk melupakan, tapi itu semua malah menambah beban ku. Aku mencoba berpura pura rela Semunafik itu kah aku? Kenapa rasanya sulit

  • Menit 5:12 anjirr,, Sempat2 nya kentut,

  • gunung leuser bro...aceh tenggara....datang ya...

  • Ia mendengar ini karna dia bukan karna ku.

  • "Kalo ber 4 berani senterin, kalo ber 2 mending lurus aja..." 😁😂

  • MARKICAPS

  • Penghormatan (pengalaman horor masuk hutan) tp carita awalna carita horor di imah si dzawin.. 😁 😁 😁

  • Ketika mendengar dan merasakan apa yang dirasa, sejatinya rentetan kalimat ini adalah kisahku pula.

  • Kau memang mahir menuai harapan dihatiku. Menaruh harapan padamu seakan menggenggam duri-duri di batang mawar, membuatku berdarah. Tapi aku tak kunjung pergi ):) ~ Fiersa Besari ~

  • Besok besok cerita nya ajak bang wira negara ya bang abang guanteng ☺️

  • quote "KALO MENTOK, BIKIN HORROR"

  • Aku mencintaimu friendzone ku 27 01 2015

  • jleb banget bung huhu🔥

  • untukmu yang pernah hadir dan membawa ceria di kehidupanku

  • Kukira mawang

  • Aaaaaaa makin kangen sama doi, tapi dia lagi kangen orang lain keknyaa 😭😭😭😭

  • asek2 joss

  • SO DEEP.. persis seperti kejadian yg kemarin kemarin, endingnya bikin bangkit parah ♡♡

  • Jangan malu untuk mengungkapkan,terkadang kata lebih berharga dri pda tindakan,aku masih sama badut amatir yg rela tertawa palsu demi kamu,

  • Hahahahaaha dua2 nye ngehe sih

  • Bang fiersa nanti ke provinsi banten ga?

  • Seandainya saya bisa memutar waktu kembali dan memberi tahu Anda bahwa saya tidak bermaksud menyakiti mu

  • Bunggg,,, terimakasih udah di bikinin video ini, terharu saya

  • Bab kalau saja aku mampu juga dong bung

  • "Kupasangkan helm-mu." Trotoar Bulungan bulan November tahun 2019

  • Gunung penanggungan

  • Bung bikin video buku buku terbaik yang pernah di baca dong

  • Aku selalu menganggap, rela menunggu seseorang itu tidak berarti bodoh, itu hanya berarti tengguh pendirian, karena sekuat apa pun kita menyangkal sesuatu yang dikatakan oleh hati, sekuat itu pula hati akan berusaha mendesak.

  • Jadi ngakak pas serem

  • Sy paling suka nonton petualang pendaki gunung,smg sll sht,selamat ...amin 3x

  • Bung, apa di dunia paralel aku dan dia sudah lebih dulu menjadi kita?

  • Dan aku sedang menjalani friendzone

  • Ahh bung Kata kata anda mengingatkanku kepadanya.... April NR

  • Untuk mu 14 Maret . Kau masih sulit untuk di ikhlaskan ;((

  • Mendengar suaramu, sampai akupun ingin terlelap tertidur.. Bung Fiersa 🙏😇

  • Aku suka dengar bung fiersa berpuisi iihhhh Bikin conteo ini konsisten dong bung

  • nyaman adalah jebakan hingga aku lupa kita hanya sebatas teman.