Story of The Stars

Story of The Stars Story of The Stars

  • 30
  • 6 112 665
We believe Every Star has their own story....
Setiap bintang memiliki kisah dan sinarnya masing masing…

Semoga Channel ini kelak menjadi kisah bagi setiap bintang yang bersinar didalamnya

"..aren't we all lost star who tried to shine in the dark.... " ( Adam Levine )

Enjoy The Journey of Shining....

We are Artist / Record Label / Artist Management / Publishing / Production / Movie Producer


Subscribe our Channel
and follow our LATEST NEWS...



For Business Inquiries :
storyofthestars.id@gmail.com

Video

Komentar

  • Kenapa aku kepikiran tiara ya???

  • Sukses selalu bg andrez adelio...👍👍

  • 766.454 x ditonton!(15.07) wib 20_04'2021 *Semangat terus "pakai hatimu*

  • Ayo trending kan anrezz

  • Kasih sampai 1M guys

  • Nonton ini pas tadi ka anrez nyanyi di dahsyat

    • di dahsyat live. bukti bahwa kemampuan menyanyi anrez tdk diragukan lg.

  • Lebih baik baca Alquran , dari pada ngomongin orang !! Marhaban y Ramadan , untuk kamu yang kusayang ...Selamat siang tetap semangat puasanya dan jangan lupa ~Pakai Hatimu~

  • Semangatt...

  • kawal ampek trendingg

  • Lagunya kane banget parahh

  • Like

  • Cewek itu ngelihat cowok dari perjuanganya bang Gak ada cewek yang gak ngehargai cowok kalo cowoknya mau berusaha Meskipun sekarang gadapat respon sama sekali dari tiara eh tapi bang lama" hati cewek bakal luluh kok kalo abang selalu berada didekat tiara memperjuangin tiara😫

  • Bang Anrez plis dong tetap ke Tiara aja bang Asli kemistri kalean berdua dapet banget Ayo bang perjuangin sebelum janur kuning melengkung jangan pindah lain hati dulu bang😖

    • @Surya 10 hus hus

    • Udah ada cinta tak terkendali buat caca

  • Anak Indigo said th 2021 host top 1 will be change with another host said netizen(1) very good netizen(2) change dong netizen (3) boring and netizens. 2days ago I would to told pak Ferry : host no 1 d o by only alm bang Olga kakaknya bang Billy (media) . Who know bang Ais the next host 1 good luck. bang bi said to media karir next time : sing & host. Next to commen bang Ady. Last 2 day bang Arya always upload tiktok & cover songs now netizens ungry because he unfolow Amanda ( not be propesional, them said like that) -media. Tq bang Ais keep fightter & sucses. .

  • Bagus banget kak

  • #MenungguMVPakaiHatimu

    • Yoi sama. Nanti gass poll trending.

  • anrez semangat

  • liriknya ngena banget sampai ke hati mungkin karena emang pernah berada di posisi itu wkwk

  • Lagunya kak andrez keren banget dan semoga sukses lagunya🙏

  • Ayo bang..ditunggu MVnya

  • Enakk kok lagunyaa....

  • Masyaaallah lagunya bagus ka aku suka 👍

  • Enak bnget lagu nya kena sampai kehati ..wesss

  • Ahhhh dari hati bangetttt ka andrez melow banget😭😭😭😭

  • Keren

  • Streaming sambil ngeDAHSYAT!

  • Gapernah bosenn dengerin lagu abang aisss🥺ngenaaa bangettt💖

  • Yesterday (evening) Pesbuker choise Ricis / ziva said bang Ruben .l knew very dificult .Now pura2 next to Ziva ( advice only) because bisnis for TV. Bang Ais next to aa Rafi more beter ask to him how came to host good because He next to Bos ANTV maybe1 program like OTW but bang Ais (1) because speaking is very good & good dance. Sorry this

  • Iwaant to tell ......( sorry) because look at media next to friend opened long pans (resleting) excated netizens may be 100 comments every thing , Woried KPI (when JWB2 played ) more beter klarificion this morning. Noted not bang Ady. Tq Abang Ais.

  • 04:04 .. yang lagi streaming 9 orang :D, semangat yaa

  • Semoga sukses slalu bang, ttep rendah hati:)

  • 758.735. x ditonton (02.54) wib 29_04'2021 61 rb like & 530 dislike 53.400 komen *Pakai hatimu by Anrez Putra Adelio*

  • Udah 1 Minggu masih setia nonton bang anrezku

  • Lagunya bagus, ringan dan sederhana tapi menyentuh hati.. Suaranya juga bagus, ditunggu lagu lagu selanjutnya.. Semoga Sukses dan happy selalu.. 🤲🤲🤲

  • Masih ad yang setia nonton??

  • Bismillah, Pakai Hatimu semoga trending

  • Lagunya enak bgt woy😭❤️❤️❤️

  • Yuk kompakin lagi anrezers kita trendingkan 🔥🔥🔥

  • Ngena bngt liriknya 😭😭

  • Trendingkan lagi boss qu, Jangan patah semangat!!

  • Gila si candu bet lagunya yang awalnya cuma penasaran aja

  • Pakai hatimu ya..ku tetap disini kok..

  • Woiii,...gassssken...Alway Support

  • 755.265 x ditonton (21.10)wib 19_04_2021 61 rb like & 530 53.386 komen *Pakai hatimu*

  • Anrezz idola masa kinii huhuu

  • Lagunya enak bgtt terngiang2

  • Trending

  • Enak banget😍sukses ya kak!♥

  • Wooo suara Haris bagus bget suara Villar jg bagus tapi klo billar lebih bagus diem jgn nyanyi hehehe maaf

  • semuanya ku pasrahkan ke yang maha kuasa,, aku sudah berusaha semampuku,, pakai hatimu, ku tetap disini...

  • Bismillah trending grass!!

  • Yo ges trendingkannn!!!woahhhhh

  • Gas teruss insyaallah yang streaming di berikan kemudahan dalam segala hal aminnn

  • Enak bgt lagunya

  • Kebanggaan ku bukan berpatok pada trending 1 , tapi bagaimana kita bersatu saling bahu membahu streaming terus (Pakai Hatimu) di setiap waktu . . . Iklan ini dipersembahkan oleh Minyak Urut 3 rasa !! Ahahaha

  • Gooodddd

  • Semangatt anrez

  • Semoga lagunya trending no 1

  • Ini enak pakee bangettttttt

  • Sukses terus kak anrez

  • Kok gak bisa 1 juta viewer

  • Musik nya untuk Tiara deh Nyani nya pake hati banget

  • Ohallo!!

  • Wihh keren

  • Azkar oyi

  • Oyi

  • Yaampun lagunyaa menyentuh banget😣😍

  • Assalamu alaikum wr wb. Apa kabar hari Senin ? Tetap semangat beraktifitas, selalu berfikir positif, menebar manfaat bagi sesama. Setelah nonton sahur seger sambil tetep streaming, geber spotify juga, lanjut dahsyat, streaming lagi menuju 1 jt viewers. Jangan lupa Ramadhan selalu berupaya ibadah dg baik dan benar. Barakallah.

  • Aku kok sek pingin dengerin lgu ini trus ya..

  • gassssssssssssssssssssssssssss troooooooooooooooooossssssssssssssssssssssss 1jt

  • Pakai hatimu

  • Sukses terus bang

  • Anrez rada rada mirip kayak Raffi Ahmad

    • insya allah sukses nya juga akan sama dengan aa raffi, aamin ya allah

  • Percayalah Allah maha membulak balikan hati manusia, jika dia berjodoh dia akan sama kamu jika di bukan jodohmu perkuatkan doa mu, perketat spertiga malam mu, dan percayalah karena jodoh adalah takdir yg bisa diubah lewat doa,

  • Bagus banget lagu yah

  • Tembusin sejuta yukkk

  • Keren bgtt lagunya.. Dalem bangettt.. ❤️😭 Tetep semangat anrezzzz

  • slowly but surely..road to 1M views

  • 3 person ori Pesbukers ( bang Ruben, aa Rafi & mas Eko). Joke bang Ais joint venture with them ok . Last nigt idind commen bang Adi but wached JWB2 . Next I will commen bang Adi may be 12-1 oclock. Tq bang Ais

  • 746.228 x ditonton (05.10)wib 19_04_2021 61 rb like & 521dislike 53 rb & 68,6 rb subscribe