Nguprus

Nguprus Nguprus

  • 467
  • 20 707 633
Selamat datang di Nguprus!
Kami akan menyajikan update seputar selebriti dan hal-hal viral yang dikemas dengan menarik.
Update setiap hari, soo.. jangan lupa untuk subscribe & tekan tombol loncengnya yaa
Salam,
Mimin

Video

Dj Marlond Hugh Music Video
Dj Marlond Hugh Music Video10 bulan yang lalu
Dj Marlond May Music Video
Dj Marlond May Music Video10 bulan yang lalu

Komentar

  • Bunda sarwendah senyumnya mirip banget kk😍

  • Dasar sirik dari dulu sama anak Tuhan, berusaha cari kesalahan orang lain. Belajar buat koreksi diri sendiri. Jangan hidup dalam kemunafikan. Urus itu korupsi bukan agnes yg di urus. Sirik amat sama orang kristen.

  • Sungguh mulia hati teh mely dan suami moga sllu dlm lindungan allah swt dan sukses sllu amin..yra

  • Di ngek engek ngakak aku

  • Mbak wsjahnya koq berubah ya. Apa krn berhijab ya. Tambah cantik. Pangling. Kl ga liat bang Anto Hoed sy ga percaya kl itu mbak Melly.

  • Channel haters.semoga admin nya dapat hidayah

  • Saya lebih pilih cinta .dari pada.agnez 1cinta like 2 agnez komen

  • Lebih baik cinta dari pada Agnez mo

  • Prasaan biasa ja. Hadehhh

  • Ih apa sih ni akun, org gak ngerebut suami org juga, dan satu lagi BUSY itu dibaca BIZI bukan BYUSIIIπŸ˜•

  • Biasa aj semyum jg lebayy seneng bgt fitnah orang

  • Semoga samara selamanya. AamiinπŸ™

  • Aneh kn C ibunya orng Indo channel ini sendiri jg ngomong gtu bedah dgn A anehhh buknnya A jg blng banggah jd indo pasti yg buat ini GK nonton sampe habis wncaranya A mknya buat kaya gini atau numpang tenarrrπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Aaminkan segala kebaikan mereka ya allah, nyimak and bahagia banget

  • Ini orang baik. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • sangat betul yg di bilang syr doakan saja. Tapi kenapa yg lain pada heboh ya. Syr sabar aja, orang mah pada iri sama syr. Klau aku selalu di pihak syr. Love syr.

  • Orang yg bikin judul asal saja ... alias ngacau πŸ™ˆ Nga harus pasangan itu harus sibuuuuk sama pasangan saja ... ampun deh orang orang di luar Untuk kalian Luna itu bak Angel / malaikat ya 😝

  • Iihhhh kakak dandan mulu'dah ganteng tau kak...

  • Hati yg mulya

  • Udah Gede tapi ngomongnya gk jls Yaa Klu rafi alay bgt Cara Nicaragua di manja"in Iss alay sekluarga kcuali nagita

  • Benter lagi monupause..

  • Di serang takut tutup ... Komentar Sok berani !!!

  • Jadi itu kalian agamanya masing2? Atau ada yg pindah salah 1 ny?

  • Bentar lagi Umar di undang HITAM PUTIH

  • Tuhan sayang sama luna krn tdk dijodohkn sama reino...g taunya bpknya mafia migas sama2 munafikun...Tuhan py rencana yg indah wat luna maya Amin..

  • Nikita keluar kan dri pertv'an tu org ga mutu bgt. Siapa seh dy.. Buruk kali jdi manusia.

  • Nikita Mirzani punya krya apa sih??? tida jelas bngt. tipe org Sirik sama Agnes Mo tuh.

  • seng aq klwadarame2

  • Konten yg gak berfaedah.adminnya koplooo

  • Kaya anak orang luar..America. persis..imuut...ganenng..always heatly y sayang jd anak baik syng m dady Mami ..😍😍😘😘

  • Hora ngurusin hidup orang laen,ngrusin hdup sndiri ajh susah ko

  • Aamiin sukses teh melly...

  • Like.

  • namanya juga nanya ya tinggal jawab aja

  • Org dia emg gk pny darah indonesia mau gmna...kan bkn berarti dia gk bangga jd warga negara RI...trs jg dia sdh bnyk kok membawa nama indonesia dan bikin bangga indonesia....sm aja org batak dipaksa ngaku kl dia org jawa....aneh πŸ˜…

  • Tmbh keren betran bisa dance

  • Orang baik itu pasti akhirnya baik.. Dan tanda orang iklas membantu itu pasti ga pamrih.walau dirinya kekurangan.salut buat pa umar dan patut ditiru sama semua orang

  • Kalo gk trima di bully,, ya diem mulut lu,, kan lu yg mulai duluan

  • demi jabatan demi uang rela berdusta kpda Allah dunia mungkin kao kuasai ttpi akherat tdk kan bisa manusia tobat di mafkan sudah telat,kecuali tobat di dunia, makan tuh harta aku ngk doyan,klo menghancurkan ke akherat diri ku manusia2 gaku berilmu agama ttpi dusta ,yg mendustai Allah swt,tdk syg diri nya,mmg kita,semua pendusta ttpi tobat di dunia selagi ad kesempatan bertobatlah

  • Agnes mo penuh prestasi like... Nikita penuh sensasi comment...

  • Mampus loeh Karma berlaku.

  • Ya ALLAH ,,,,, Subhanallah ,,,,, ternyata msh ada Artis yg jauh lbh mulia hatinya ,,,,,, Mely Guslaw itu Penyanyi musisi yg bertalenta ,,,,,, gw suka smw dgn karangan Syair" lagunya , bergaya,,,,, gaul , keren & kreatif , seorang Musisi yg cerdas , tp sangat rendah hati , org besar yg tidak sombong ,,,,, membawanya ke gerbang Kesuksesan , Mba Mely ,,,,, makin Jaya yaaa ,,,,,, GOOD LUCK FOR U ,,,,,, semoga ALLAH selalu menberi Rizky yg berlimpah Ruah dari kemuliaan hati km ,

  • Masya Allah

  • biasa aja kali,, bodoh banget tukang gosip ini

  • Hadehh orang lg terima telp aja di gosipin yg gak" aneh banget ngurusin hidup orang Mulu

  • Komenya kog pada negatif ya... Sma orng yg d kenal cuma lewat media aj bisa komen2 kyk gni nggk kbyang klow kenal bneran ap nggk dkit2 komen2 ngatif trz orng ya...

  • Keluarga idaman...jd motivasi buat setiap keluarga....shat trus yha kluarga k" Ruben...smga sukses slalu,Amiiiiiin..❀️❀️❀️❀️

  • Kalau menurut pendapat saya...mending chanel kmu hapus ajh deh...soalnya ladang dosa bnget..gk ad faedahnya lu buat konten

  • Smoga dikaruniai anak kyak cio lucu emesss

  • itu lh amal manusia baik atau pun buruk akan kembali ke diri kita...

  • Sama yang saya alamin sekarang☺

  • Kok boncel"tu idung ma deket mata knpa cio cyg cakep"gemes liatnya sehat trs ya cio cyg

  • Teh meli yg baik hati , tolong juga orang yg telah menjadikan nike ardila penyanyi yg disayangi semua orang . Ya itu anak dan istrinya om dedi dores .😭😭😭 .om dedi dores kan lebih berjasa lg ,beliau sudah menjadikan nikeaedila arris top di jaman itu bahkan sampei sekarang namanya ngga padam .

  • intinya si agnes orang cina yg nyari makan di indonesia gitu ajah

  • Aku islam dia kristen πŸ˜‘ udah pcran 3thn malah bntr lg 4thn, pernah putus karna ga yakin bisa bersatu tapi,gimana ya dah sama-sama cinta dan sayang dia balik lagi dan ga rela kalau dia buat yang lain. Semoga aja nanti ada jalannya biar kita bersatu πŸ€— bismillah πŸ˜†

  • Yg pastinya cinta laura dong

  • Ga bermutu

  • Masallah teh meli baik.moga Rezki selalu lancar. Sukses

  • Dih WNA cari muka

  • Hahahaha judulnya salah gan... Kedua topik antum itu memiliki darah indonesia...coy... Ya ampun sok tau banget... πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

  • Nikitamirjab-bla-bla ? Niat ingin di undang & di wawancarai di tv tapi tdk brhasil. Agnez memang luar biasa.

  • Report aja ni channel. Jahat

  • Tukang gibah ngurusan rumah tangga batur.we kumaha ngurus diri olangan gs benercan

  • Usia mbak....makin tua makin tidak mudah... sampai di titik ini coba ingat mbak nya... nyakitin siapa aja..klo nggak kerja keras mikirin management khan harus produktif juga...dilematis...jln yg terbaik aja lah... mnurut ketentuanNyaπŸ™πŸΌ

  • Gua heran Agnez aja yg udh jelas2 barang2x branded smua gk ornh tu ngumbar2

  • Gua agnation

  • Niki receh

  • Cuba klu boncel diramal baek pasti prcya krn diramal jelek ga prcya🀣🀣🀣

  • Nikita mirzani cari makan hasil omelin hidup orang

  • Ngurusin urusan orng aja luh...tau reno bgtu lagi knpa...?reno bgtu krn nek bnyk orng kya lo min yg sbuk urus urusan orng dah kaya emak bapa'y aja lo...

  • Emang lagi sibuk kali..namanya juga pengusaha kaya raya... Bisnis dimana mana.. Yaelah Emang netijen apa apa di bikin heboh πŸ˜† Tar ada lalet nemplok juga di jadiin trending topik🀭

  • Cici pintar cerdas..hebat pokkx buat cici..

  • Dasar artis Jangan saling menyjelekan. Lah.

  • channel misionaris ini

  • Ngak mutu....

  • Cinta Laura msh keturunan Indonesia ibunya preettt channel ngawur

  • Lebih mulia meli

  • Ini admin gila Lo dosa loh ngomongin orang

  • Syahrini sedikit demi sedikit dosanya di hapus karena sering diomongin orang orang. ..

  • Lgi ngalamin πŸ˜”

  • Sehabis niki nyenggol agnez, gue unfol. Padahal seneng julidnya dia sama artis2 baru yg sok paten. Tp ketika dia nyenggol agnez yg kesannya ngomporin. Duhh ga bgt.

  • Ni chanel gak ada konten lain apa.. sampah

  • Org udah sah ko malah masih di resein, hadoh ga ada berita lain apah, org masih pacaran mah biasa kali putus

  • HAHAHAAAAAAAA BEGINI LAH KALAU BELUM BISA DI TIKUNGAN ROSSI JGN SEKALI KALI NIKUNG MBA NANTI GAGAL FOKUS

  • Lebay bgtt ini gosip

  • sekecil kebaikan pasti akan di ingat oleh orang2 yg baik

  • Manusia suka gehina org.nilai diri sendiri sblom ckap org.semua itu urusan tuhan nk syahrini hamil to tak itu urusan tuhan bkn urusan korang.jgn prnh nk remeh kan org too.

  • Di rumah bang umar masih ad ft almarhum nike

  • Teh melly semoga rejekiny semakin bertamabah amin

  • Gue heran sama si nikita mirzani hoby bngt ngurusin hidup orang heboh bngt

  • Dunia Youtub memperkaya ID-tvr, tapi membuat banyak orang merosot dalam moralitas. Dengan berita HOAX dari ID-tvr, banyak orang tertipu.

  • Teh Nike N teh melly legenda yg berhati super

  • Paansi min ngga ada berita laen gitu wkwkwkw

  • Kalau aku sih tetep dukung nikita krn yg dikatakan dia tentang agnez bnr

  • Admin kena bully wkwkwkwk

  • jika seseorang bisa menutup aib orang lain yg km ketahui..maka allah akan menutup aib mu rapat2 hingga akhir yaumul qiamahπŸ™

  • Si cinta kan emaknya orang indo

  • Semoga rejeki teh meli bertambah banyak karna bantu orang yg membutuhkn sekali

  • Subhanallah NGUPRUS ... mana ada karma .. wong bukan ambil laki orang siii .. pacaran justru haram. Makanya syukurlah sm Syahreni nikah .. coba belajar lg perihal agama yahh.. biar punya akun gak ghibah . Ingat .. walau ni Link banyak yg nonton dan like trus gaji lo jd gede dari youtube tp ghibahin orang .. coba fikir sendiri .. Barokah? Allahuyahdik..(Semoga Allah beri kamu petunjuk)

  • Dgerin ntr lagi Papi mertua masuk buii..krna mafia..tikung uang negara..ayoo..karmapun ttp berjalan sapa yg nuduh org..luna gk baik di mata mertua sahrini trnyata oh trnyata melebihi dri yg keji..:::ingat jgn melebihi yg bukan punya hk kita..,**