Tribun MedanTV

Tribun MedanTV Tribun MedanTV

  • 100
  • 271
Kanal video streaming milik www.tribun-medan.com\n\nBagian dari Tribunnews, Kompas Gramedia Grup

Video

Komentar

  • prasaan lampu merah

  • Wakakakkaa,, Uda tau lampu merah.. Ndeso si ijo itu..

  • Kasiannya ya Allah 😭

  • Awokawokawok lucu banget negeri ini 🀣🀣🀣🀣

  • ya allah yarosulullah shehk Ali Jaber sudah tnang di surga

  • Ya allh

  • Ladusing

  • Nah kn ... nangis minta maaf...kmrn haahaha hihihi hooohoho hehehe...dunia makin parah

  • Biar allah yang tau ttg semua yg terjadi

  • mungkin m4t1 lebih baik dari pada arogan dan suka melanggar lalu lintas

  • Gw driver online pickup....dari Goj3k juga...saran kalo lihat map hpnya di tatakin aja atau pas bls sms/chat mending minggir dulu...selain keamanan! Di lihat orang juga enak...gara2 duit masa nyawa Taruhanya...duit bisa di cari...tapi nyawa ga ada sereppp...M1kir

  • Bapak persiden Hbat hanya Bapak jokowi yg selalu mendapat penghargan subehan Allah semoga sehat selalu pak Amiin

  • Yang begini2 bisa di banned aja nggak si akunnya, Ngerusak citra.

  • Berkendara lah yg tertib dan patuh dgn lalu lintas Udah jelas2 lampu merah jgn di terobos Ingat nyawa mu tdk semurah nyawa ayam😁

  • Rupo" kimcil kok ngono, ngomong sak penak ew dewe....

  • Smg penyakitnya di angkat Allah πŸ™amin.

  • Gampang banget percaya anjir,Cb ngomong sama polisi penjelasanya sama kagaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • itu orang mana mau di bunuh apa😀😠

  • 🀣🀣🀣

  • buajingan modyar ae

  • Guru gw di boceng ojol saking ga sabarnya nabrak trotoar sampe luka luka parah emang

  • Wah tbc bisa jadi pemicu'a krn emosi teriak2

  • Woooo ilang ilang ajurrr ajurrr Alhamdulillah wa syukurilah sodara sodara... Mampusss kana... Hahaha hahaha haha hahaha

  • Mentang" ijo, jalan teruss padahal lagi merah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Klo gak suka ya gak usah mencaci/menghina...

  • Bocah jaman sekarang

  • Tolong di tangkap pak polisi jngn di kasih maap ,wanita biadab itu

  • Diwehi ati ngrogoh rempelo

  • KATA ALm syekh ali jaber,Maafkan lah org yg tlh melukai hati kita,Aku bnyak bljr dr dakwa2 beliau.😭😭

  • Hanya Orang Malas

  • Bocil

  • Itu sudah jelas ojolnya yg salah itu kan ada lampu merah masih di trobos yah goblok aja, rambu rambu lalu lintasnya buat apa?? Kalo salah yah tetap salah itu ojolnya gaco

  • Astagfirullahaladzim semoga dia cepet tobat

  • Ojol memang selalu mebahayakan dia & orang lain. Bayangkan lagi jalan masih sempet main hp...

  • Mantap kang

  • Wanita biadab semoga di azab ,jablai murahan semoga aja dia dilaknat

  • Bocah itu satu daerah kampungnya sama saya, bikin malu aja, miris banget, semoga para penghina ulama segera mendapatkan hidayah, amin

  • Kaya suara burung laut

  • Ternyata ulahnya sendiri 😏

  • itu lampu merah kan ?

  • Mana ni ormas yg teriak paling NKRI , bantu tuh polisi jg kedaulatan , jgn cuma teriak teriakan NKRI harga mati

  • Mabok kali ya tuh gojek?

  • Nanti giliran kelindes..tau sendiri kan sapa yg disalahin...πŸ˜πŸ€”

  • Potong pantas buat kapir laknat

  • ulang ulang terus aja sampe kiamat

  • Buat joki ojol Patuhi aturan lalulintas Lihat hp harus lihat situasi Jangan meroko sambil bawa motor Jangan kebut2an arogansi Harus sabar Bersih Jangan lupa pake masker Cuci tangan Semoga kita di berikan keselamatan Kesehatan Inget kang kita usaha Buat keluarga tercinta Kalo kita kerindes bus atu yang lainya Kasihan yang nunggu di rumah wasalam

  • Kasihan liat supir busnya..apa" salah yg besar padahal yg goblok ojolnya tpi yg disalahkan supir kendaraan besar...sabar pak ya liat kelakuan manusia buta mata sama hilang otak...lindas sekalian saja pak kenapa bapak harus ngerem

  • Terlihat emang OJOL nya sedang dalam kondisi bingung menentukan arah, terlihat dia ingin belok kiri malah milih tetap melaju lurus dan tdk aware dgn kedatangan BUS Transjakarta.

  • Km gk merasa nyesel ya gmn cara nya mau mnta maaf apa lg orang nya udh tiada km wanita iblis

  • Ya kalo kelindes juga wajar sh bus gak salah Soalnya masih merah..kn suka beda traffic light bus trans sama umum

  • *Biasanya ikut pengayomnya, beda agama sdh dijadikan alat kebencian meski warganegara Indonesia. Apa yg dirugikan, kan tanggung-jawab masingΒ² nanti. Inilah yg disebut kebodohan tinggkat tinggi.* πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Kemaren abis kebanyakan makan peresan air kaos kaki ni Cewek

  • Nama juga indo bukan indo klu gk muter muter ceritanya ,negaranya juga muter muter kok Maslah mulu

  • Trknal juga luh

  • Tanganku gatel... Liht mukanya jg, lbih jiji dripda wajah binatang yg najis..

  • Parah bgtπŸ˜‚πŸ˜‚bisa di percaya ya jdi presiden πŸ˜‚πŸ˜‚+62 ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚ presiden ny apa lg wkwk parah bgt ancur negara,,baru liat presiden model bgini

  • bapak bupatinya jg baik gak mandang jabatan / gmn"

  • Wahai abang ojol yg ada di video tindakan ada sunggu terlihat dungu sudah jelas itu lampu merah apa susahnya nunggu sebentar dan satu atas kelakuan anda bs menyebab kan nyawa anda dan nyawa orang lain klu saya jd supirnya mendingan saya lindas 1 nyawa dr pd mengorbankan nyawa penumpang

  • Positif thinking aja mungkin ojolnya buta warna. Lmpu merah di kira ijoπŸ˜•

  • Korlap ojol tonton dan baca komentar2 publik, jgn cuma ngopi2 doang

  • Betul pak Dedi, perilaku malas jangan dibiarkan,karena akan banyak profesi "pengemis dan peminta sumbangan bansos" berkembang biak turun menurun

  • Gamparin aja dan tu maling

  • Kita yg salah mereka bawa tentara. Ojol yg salah, kabur. Sekali ketangkap, jualan cerita sedih, cuma orang kecil dll

  • Ga terpuji prilaku para polisi itu, harusnya mengayomi bukan menakuti, seolah bangga hati sdh pegang senjata api, datang dgn angkuh seolah menghadapi musuh, padahal jerih payah rakyat yg telah membeli peralatannya

  • Di siram Sama air panas langsung bubar, seperti semut aja.

  • Mosus tu dep colektor anjing

  • Hacker??? Massa??? Suruh bocahnya tuh yg klarifikasi jgn diwakilkan,gimana sihhh

  • Jangan ksih pengemis lebib baik beliin dagang bapa ibu ibu yang sudah tua masih semangat usaha

  • Doakan saja,ini kan akibat dari kebodohan,ketololan dan kedunguan dari seonggok sampah yg dikasih nyawa

  • Lampu merah di trobos... Kadang binggung ma ojol.. Apa gak ada hukum.. Banyak bangat yang ngawur di jalan... Muter sembarangan.. Jalan smbil telponan.. Kalau k sengol ngajak geng nya buat bantu, padehal salah sendiri... Mau ngadu ngadu k siapa... Tolong tertib dong

  • Ngemis itu hasilnya lebih besar , makanya mereka lebih suka NGEMIS.. bahkan mereka menyiapkan generasi penerusnya Di kotaku kalo hari jumat BANYAK rombongan pengemis keliling kampung sambil bawa anak2 seusia 10 Th keatas Seusia anak SMP mereka sudah diajari supaya jadi MENTAL PENGEMIS

  • Itu yg salah lampu merah nya Kenapa Merah pas ojol pengen jalan

  • Geloooooooooooooooooo

  • "Hari ini bikin masalah, besoknya klarifikasi."

  • Gini masih mau bawa pasukan nih buat nuntut tj nya? Wkwkwk 🀣🀣🀣

  • _ 1 : 00

  • bagus..bpk....bapak dedy..pernah Rasulullah...melakukan itu..jadi bpk.sudah menjlkan sunah Rasul...sehat bpk.semoga bpk.dan keluarga selalu dalam lindunganNya...Amin

  • Serius hacker?? Seriuss? Serius??? Ahhhhh geus teu aneh geus k tewak mah pasti memelas kasih

  • HACKER GIMANA MAKSUD NYA ?! BLIBET PENJELASAN NYA, DI AKUN NYA JELAS INI ANAK YG MELAKUKAN NYA, SETIDAK NYA MEMINTA MAAF LANGSUNG LAH BICARA BAIK BAIK DENGAN UCAPAN BAIK,... WALAUPUN DAN APAPUN KE KHILAFAN NYA, KEWAJIBAN KITA MEMAAFKAN INI ANAK

  • Ya Allah di mau ingin ketemu ayahnya tapi diperjalanan pesawatnya kecelakaan semoga jenazah korban di terima di sisi Allah