123 GO! Gold Indonesian

123 GO! Gold Indonesian 123 GO! Gold Indonesian

  • 46
  • 94 607 632
Trik, kerajinan, trik kehidupan, sketsa dan tantangan komedi - berikut ini adalah kumpulan ide yang sedang tren untuk membuat berbagai benda mengesankan dan bersenang-senang!
Video-video ini akan membantu mengasah keterampilanmu membuat benda-benda yang benar-benar baru, kami sangat ingin menghiburmu dan memberikan berbagai pengalaman baru dan berbagai keseruan!
Mari kita buat tempat ini menjadi lebih bercahaya :)
Untuk bermitra dengan kami, hubungi: brands@thesoul-publishing.com

Video

Komentar

  • Hhh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Maksid nya Emmy

  • Emi pas pake syal kayak ake hijab

  • Keren

  • Aamiin πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • bagussπŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Emy Jamilah deh

  • Rambut nya EMI cantik

  • Yang cantik lili yang ganteng kevin

  • Aku penggemar 123 go

    • Aku juga emng km liht setiap jari??

  • Aku kayak kasian sedikit gimana gitu sama peremannya soalnya dijorokin sama lana tapi itukan sebenernya bohongankan?πŸ™ƒπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ˜·πŸ˜·πŸ‘§πŸ‘§

  • Aku suka sofia emy emily olivia

  • Bagus juga sis😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍kereatif

  • Hem lebih kerasan lana

  • aku gak suka keting

  • Iucu. Banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tasa

  • Muda

  • Itu kuku beneran ngaπŸ˜ƒ

  • FunnyπŸ˜‚πŸ’œπŸ˜ΉπŸ‘©πŸΌπŸŸπŸ‡¬πŸ‡§

  • Saya suka sebab lucu Saya juga suka banget

  • Wow Emi cantik banget❀❀❀

  • Olivia jangan di abisin dong kan yang mesen emly klo emly yang mesen berarti emly yang banyak

  • Waw amazing anyong haseyo wat iz mazing waw hai friendπŸ’–πŸ’‹πŸ‘‘ tutorial aim πŸ’– wan two tri go indonesia chaleenge

  • 10243576890w

  • Afi

  • Makanan adalah sahabat

  • ABJSTUiREQZXCMπŸ˜·πŸ™…πŸ™‡πŸ™‹πŸ’πŸ™†πŸ™…πŸ€·πŸ€¦πŸ™πŸ›€πŸ§–πŸ§˜πŸ‘ΈπŸ€΄

  • Ngakak please like aku

  • Hahaha

  • like ke 157

  • LANA DAN KEVIN CINTA HAHAHA LANA CANTIK SEKALI 😍😍🀣🀣

  • πŸ˜‹

  • 123 go

  • Emeli:like Lana:komen

  • Tolong buat video dgn lem tembak yaa kak

  • jorok πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Kk olivia semok

  • Aku pilih yg coklat

  • Lkak buat yang baru jangan itu itu mulu

  • Aku adalah Lili dan Lana

  • Aku adalah Lana

  • 123 go Indonesia memang seru

  • waw keren

  • Tadi saat hespon itu nama temanya mia andsekarang sofia

  • CHANNEL ORIGINAL 123 GO! LIKE id-tv.org/ch/UCBXNpF6k2n8dsI6nBH8q4sQabout

  • Siapa yang dari ingris atau amerika ke indonesia saya

  • 123 GO memang bikin kreatif

  • LilyπŸ₯°πŸ₯°

  • kamu orang apa?

  • Itu di luar neggir ya

  • Aku lana 123 go

  • Kaka orang islam apa keristen

  • Aku milih coklat

  • Lili kok cantik sesudah mandi

  • Aku pilih 123 GO aku sudah liat semuanya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ 123 GO emmuachh😘😘😘

  • Kevin jahat

  • ,,,,πŸ€—πŸ™‚β˜ΊοΈπŸ˜πŸ˜—πŸ˜„πŸ˜ƒ

  • yang ter cantik kak lily

  • mari kembali nonton aku gais. Keren nih boos.. kapan ya aku punta motor kayak gini... habis bajet berapa

  • Lilu cocok bang sama kevin

  • nonton kembali vidio ku ya ;) Mantap bro pemandangan nya enak ya jalan jalan mulu haha

  • Kalian di mana rumahnya dan alamat kota ?

  • 123 go chalange serunya kalo di mainin sma : FIKY,LILY,LANA,KEVIN,OLIVIA,EMELY,EMI DAN YG LAINNYAπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • 3:49 Aku baru tau kalo 9 Γ— 2 Itu jawaban nya 4 πŸ˜‚

  • yg lebih cantik Lana emi fiki emly

  • Bagus

  • Lily curang

  • 12.6

  • Viki

  • Aku suka banget 123 go indonesia dan ini juga tontonan faforit ku πŸ˜„ aku slalu menonton 123 goπŸ™ƒ indonesia 😘😊

  • aku suka sama asmr

  • wow Viki mengigit ceker mentah🀣🀣🀣🀣🀣

  • Bagus banget

  • Aku nonton sambil tiduran

  • Aku pilih emmy dan lana

  • koplak kau

  • Yaha

  • Emeli dan olifia lucu

  • Corona visur

  • Kamu lagi apa

  • Like

  • Aku suka Disini -lana -lili -emmy -Vicky -Sophia -Olivia -Emili -Mia -Hana -Helly

  • Ih komakan es krim bisa celemotan gitu ya eh kalian yang suka makan es krim celemotan gitu like ya

  • Saya tu pengemar paling berat saya tu ngefen lo

  • Bikin yg kayak gini banyak dong

  • Bagus. Sekaliiiii

  • 1β˜‘οΈ 2β˜‘οΈ 3β˜‘οΈ Tantangan olah raga 1❎ 2❎ 3β˜‘οΈ

  • 24 jam!! Kan sampe besok

  • ha bacon i like tapi dia comot

  • Kocak benner

  • Aku suka 123go😁😁

  • Berapa umur penonton 123 go! Gold indonesian

  • Cenel favorit kuuu 😍😘 tapi jangan di tiru saat kamu berpesan jangan marah kalau balesannya pendek

  • Hai nama Aku puput coba bikin video trik rambut yang mudah

  • Aku ikut

  • Semoga virus coro hilang ya

  • kak emmy siapa yang bikin nih lana haily fiqih atau Lily aku jadi bingung

  • Di keren keren ya

  • Dan kenapa seperti ini viral/trending