123 GO! GOLD Indonesian

123 GO! GOLD Indonesian 123 GO! GOLD Indonesian

  • 100
  • 527
Trik, kerajinan, trik kehidupan, sketsa dan tantangan komedi - berikut ini adalah kumpulan ide yang sedang tren untuk membuat berbagai benda mengesankan dan bersenang-senang!
Video-video ini akan membantu mengasah keterampilanmu membuat benda-benda yang benar-benar baru, kami sangat ingin menghiburmu dan memberikan berbagai pengalaman baru dan berbagai keseruan!
Mari kita buat tempat ini menjadi lebih bercahaya :)
Untuk bermitra dengan kami, hubungi: brands@thesoul-publishing.com

Video

Komentar

  • Yg kemarin telat 45menit tapi malh gak di tonton sampai habis

  • Ajarin pakai sumpit dong emili

  • HahahahahahahhahahahahahπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ok

  • Jessa kapan lagi main di 123go indonesia

  • 15 jm lalu 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • 😭😭 SAKiNA

  • Wow

  • 🀣🀣😍😍

  • Aku suka semua member di 123go apa lagi jes . Karna aku suka 5 miniut kratf pas liat 123go aku jadi sukaa aku suka 22 nya

  • Afilla

  • Kefin

  • Afilla

  • 15jam lalu😭😭😭😩😩

  • I fnhenxneoe e Jessica sksjcbsis

  • 2bulan yang lalu

  • Nailabagusya

  • Pilem nya seru dan lucu

  • Aku nontonya 1 menit lalu 😫😫😴

  • Yaampun kepedesanya sampai aku mencium aromanya

  • Eca,

  • ahh mntpp lili:v

  • ahh mntpp lili:v

  • Wkwkwk .......apaan

  • 7:40 momen epic wkwkwk

  • 15 jam yang lalu

  • uuaaπŸ€‘

  • Telat 4 jm yg lalu.......... Gpp dh yg pnting nonton

  • Lana lucu

  • 14 jam lalu

  • TRENDING TRENDING TRENDING TRENDING

  • Kak aku udh nonton 123 go 3 bulan aku udh subscribe aku soalnya suka banget sm 123 go

  • aku suka 123 go bagus banget happy pesde 123 go yang cantik mulus

  • 😍😍😍😍😍😍🀩

  • Kok 123 go jadi gold

  • Ini Uda di upload

  • Siip

  • Kalian ngefens siapa aku lily

  • Kelewat 14 jam lalu 😭😭

  • masa yang rambut keriting curang ngeselin

  • 2 menit lalu

  • Aulia yg paling cantik

  • Wai

  • Prank nya bahaya njirπŸ˜’

  • Telat 5 bulan yang lalu 😭😭😭😭😭😭 gakpapa yang penting aku tengok πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ€—πŸ€—

  • Yg komen "2 jam yg lalu,24 menit yang lalu" berharap di notis ya? awok" πŸ€­πŸ’”

  • Yah telat 2 minggu .

  • Pqppb

  • akuπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡cantik

  • 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  • Go

  • Telat 14 jam lalu😭😭

  • 4 minggu lalu

  • ya telat 3 hari deh.tapi gpp dehh yg penting nontonπŸ˜…

  • Kalian orang mana

  • Makasih kak iya

  • Sama miya

  • Halo kak troom troom ini video nya baguuuuuuus banget terus lucu lagi

  • Aku suka banget nonton ini

  • Aku gk suka juga sama emi nakal banget aku pengen marah di sana😠😠😠😠😠😠😠😠😠

  • 2 detik lalu

  • Aku padahal nontonnya 3 menit yang lalu tapi aku lupa komen jadi aku komen 19 jam yang lalu kenapa aku gak komen dari pas 3 menit yang lalu πŸ˜‚

  • Assalamualaikum

  • 2 hari lalu

  • P

  • 9:46 suara Olivia bagus banget anjim 😭

  • tapi jorok 😝

  • Aku ga suka suara cowok Aku ga like 😒

  • Aku pilih tidak sama sekali

  • bagus

  • Telat 5 bulan

  • Yah telat 13 jam yang lalu tapi gk papah deh yang penting nonton 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Aku gk demen banget sama si emily

  • πŸ‘

  • Semua permainan lucu-lucu banget apa nggak bosen perang orang nanti dosa tapi 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Alham dulilah 123Go serksen warna unguπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ€ŸπŸ»πŸ‘οΈπŸ‘…πŸ‘οΈ

  • DuagbzgajwknvosπŸ’™πŸ˜πŸ…°πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜ πŸ…°πŸ…°πŸ…°πŸ…°πŸ˜πŸ…°πŸ…°πŸ…°πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜ πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Hhhhh

  • Keren juga pranknya

  • Telat 24 jam