GUYONWATON OFFICIAL

GUYONWATON OFFICIAL GUYONWATON OFFICIAL

  • 114
  • 247 521 132
Tetap support GUYONWATON OFFICIAL dengan SUBCRIBE channel ini dan terimakasih bagi yang sudah SUBSCRIBE. Semoga kedepannya GUYONWATON OFFICIAL menjadi lebih baik lagi.
Bagi yang mau ngundang GUYONWATON OFFICIAL buat acara sunatan dll bisa hubungi email.
Untuk pertanyaan & bisnis juga bisa kirim via email.

Video

PENUTUPAN SEBELUM PUASA
PENUTUPAN SEBELUM PUASA3 bulan yang lalu
Iklan dulu
Iklan dulu9 bulan yang lalu
Radio Soekamti
Radio SoekamtiTahun Yang lalu

Komentar

  • Kocak2 ...hhhh

  • Hok a hok e

  • Siip mas brow lagunya

  • Mantap guyon watonπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • palembang, Rabu 18 September 2K19 nak percayalah saat ini aku berjuang demi seseorang yg akan kau panggil ibuπŸ˜‚

  • Dear anakku sokmben. Nek moco tulisan iki brarti ibumu iki pernah ambyar sak ambyar ambyare merjuangke bapakmu😁

  • Waaahhhh persis kyk seng tk lakon i,org ke tiga akn sllu menang segalanya

  • Mana suaranya yang kmnΒ² sama dia tp dianggap tmn😁

  • Bagus wajah e bagus pula suarane

  • Untuk suamiku yang hampir menjadi mantan. Matursuwon atas sgla pengkhianatan.. aq sng wes mok sio2 mok ijol no Rondo.. mugo ow onok hikmah e lan dadi pelajaran sng berharga di masa depanku.. lanjutno uripmu Karo wedok an mu menuju ke karmamu.. terus lek wes ngnu aq kari muni πŸ—£οΈpie!! Sek penak jaman ku ta😎😎..

  • Cover stasium balapan dong bang

  • Inspirasi kopi janji jiwa

  • Mbok coba sekarang dilukir, dibalik tukeran giliran, Fank Wali nyanyi lagunya Guyon Waton hh,

  • Terimakasih utk cwo yg memberi ku janji palsu skrg saya sudah bahagia dg orang baru yg lebih baik dari kamu.

  • Ceritane mirip ceritaku jiiirr😭😭😭😭

  • Lamongan hadiirrrrr september 2019

  • Aku seng berjuang, aku seng di siak siak ke. Bojonegoro 18 september 2019

  • Tau guyon waton karna pas kkn 2 bulan di GK. Setiap di posko pasti dengernya lgu2 ini. Sekarang di rumah pun jadi kebawa. Sukses terus ya guyon waton.

  • Goyon waton GOWER LAGU WALI KASIANI MEREKA . ORABG TUA

  • GOYON WATON GOVER LAGU WALI

  • September 2019 jek onok seng ngrungokke Iki?

  • nek pengen uwis kabeh ojo gur ngilang pirang pirang sasi tanpo kabar barkui alesan dijodohke neng papamu karo wedok liyo dan koe gelem matur nuwun yaaa ....

  • Akustikna bgus... Keren... Bgt..

  • pas bgt lagu e😭😭

  • Aku sayang koe, ,koe sayang ponakanku πŸ˜–

  • seperti nasib ku

  • Sedihhh.. Pnya cwok cuekkk

  • Terkadang kita harus bisa belajar ikhlas...... walaupun dia udah bahagia dengan orang lain..... Tuban jatim angkat jempolnya...

  • Aku sudah berjuang semaksimal mungkin .... tapi semua usaha yg selama ini aku jalanin ternyata berbuah pil pahit.... Semoga kamu bahagia bersama dia.....

  • Aku sek ngancani berjuang teko 0,basan sukses kae sek dirabi.... Wesss aku rapopo!!! Pati, 18 september

  • Udan bledek kang dadi saksi ne wis tekan 60 juta.....mantap bos......180919....04:22

  • Semarang kaline butek, Seng di sayang matane picek. 18~sep~2019.

  • "Kowe seneng dek'e tapi wong tuwone seneng ro aku kowe iso opo" Magetan 18 sep 2019

  • Palembang hadir

  • Bangga ms.didi kempot lagune dicover dadi ngene iki

  • Aku menyemogakanmu yg sedang menyemogakannya. Doa kita sama namun tak searah. Jakarta, 17 September 2019

  • Kingers Nusantara mana suaranya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sek iseh nonton Saiki ngacung

  • Dia nya sempurna Aku nya semrawut Maap, tapi aku tatak ! :) Bali, 17 september 2019

  • Enk di dengerin suaranya ..

  • Ora arep komen opo" wedi nek bocah.e mocoπŸ˜₯πŸ˜₯ sakit dicritaiin mahh...😒😒

  • Ora arep komen opo" wedi nek bocah.e mocoπŸ˜₯πŸ˜₯ sakit dicritaiin mahh...😒😒

  • Mbois ....

  • CENDOL CENDOL DAWET DAWET HOKYAH HOKYAHHH 500AN ??!!!!!

  • Sing komen sobat ambyar kuaaabehhhh

  • Aku rak menepi kok lur, mung di tepike kro wong tuone mrgo di jodohno kro seng luweh duwe... Aku yo ngerti nik dewek e seh sayang, tapi py mneh takdir gk iso di lawan.

  • Apa yang berjuang emang selalu kalah sama yang beruang dan wajah tampan????

  • Aku sayang koe, koe sayang kae Gawe calon anakku aku bakalan merjuangno calon ibukmu manio posisiku saiki sedang rapuh 17 September 2019.

  • Koe rabi karo dee aku seneng,mergo aku oleh seng luwih apik teko koe πŸ˜„

  • Aq dulu yang baru kenal sama kamu Tiba" aku mempunyai perasaan kepadamu Waktu SMA kamu sudah PHP in aku Skrang Aku bukan Benci Sama kamu ,Hanya Saja Malas Sama kamu Ingat ituu..........Ktanya kamu Gak suka sama dia Ternyata Baru jadian,Aq tanya kmu, km jawb masih Jomblo yakan aq juga udah Ngejauhin semua orang buat kamu.... Edit: Smoga kamu baca ini :)

  • Jalane karo aq dadiane karo kae Sampe sampe nginep neng hotel nganti dilive meneh Tegal 2thn yg lalu

  • KEBUMEN ndi suarane 😎

  • I'm from new york city and i like this song πŸ˜…

  • Ngakak cokkk. Barang langka iku. Salam dari ngawi broo😍😍😍😍

  • Suka bangett sama lagunya....nyentuh ke hatii❀

  • Pecahhh tangisku .. 😭😭😭 Suarane gawe atiku soyo piluuu .. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • narji bisa nyanyi skrg ya *kidding

  • nek iki kisahku tenan.. direwangi berjuang suwe suwe ditinggal..

  • pdhal ga ngerti liriknya tpi tiap hari nyetel lagu ini bahkan Ampe Lg ngampus puternya cuma lagu iniπŸ˜‚.. Ampe di marahin dosen🀣

  • Suarane iku looo,,aluss ,terus ditambah biola dadi syahdu lagune πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aku wong sek pernah Teko neng uripmu Nanging aku durung iso Dadi pilihanmu Aku wong sek pernah Merjuangke ati Dinggo koe cah ayu Sing wes tak gemateni Koe ra tau ngerasakke Kabeh wes tak perjuangke Namun kenyataan engkau sia-siakan Dan setelahnya hanya kau anggap teman Pancen kabeh salahku mbuka ati nggo sliramu Sek jelas-jelas raiso nompo pengarepanku Yen pancen koe raiso nompo opo anane Tak milih lungo wae Arep sak gedene opo aku merjuangke Tresnaku dinggo koe mung tok sepelekke Mungkin hanya dalam mimpi ku dapat memiliki Dirimu sepenuh hati Koe ra tau ngerasakke Kabeh wes tak perjuangke Tapi kenyataan engkau sia-siakan Dan setelahnya hanya kau anggap teman Pancen kabeh salahku mbuka ati nggo sliramu Sek jelas-jelas raiso nompo pengarepanku Yen pancen koe raiso nompo opo anane Tak milih lungo wae Arep sak gedene opo aku merjuangke Tresnaku dinggo koe mung tok sepelekke Mungkin hanya dalam mimpi ku dapat memiliki Dirimu sepenuh hati Mungkin hanya dalam mimpi ku dapat memiliki Dirimu sepenuh hati

  • Papua hadir lur.... Apa masih ada yg lihat ne ???

  • Sukses di tunggu album ayare

  • Lagu favorit enak di rugokke

  • Sahabat smp koe milih karo koncoku. Bekasi 17 september 2019

  • De e sing ngancani awkmu pas nng puncak, basan pas awkmu mlorot moro ne nng aku:(

  • Buat asri dan putri apa memang kita penak konco daripada lebih lanjut

  • Ane suka dech, meski ane orang Betawi. Luar biasa dech. He he he, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Duh Gusti lagu iki koyok curhatanku☹

  • bukan selera gw nih lagu , tpi lgu ini jd lagu praktek di sekolah gue anjirrrr

  • 17 SEPT 2019 16.25 WBM (waktu bagian merindukanmu) Sederhana yang Luar BiasaπŸ’–

  • Aku Seng Berjuang Arek Kae Seng Nyayang(: Magetan-17-9-2019

  • lagu ini menyadarkan saya dr wanita yg udh saya perjuangkan bertahun-tahun. Walaupun dirinya berhianat dibelakang saya lalu pergi dengan laki2 lain yang lebih mapan dr saya. Cukup 8th mengenalmu nduk. Walaupun saat ini kita masih berkomunikasi dengan baik maaf agar hati ini tdk terkoyak kembali. Semarang 30-3-2019.

  • Jogja selalu istimewa begitu juga dengan orang orangnya dan karyanya.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Good

  • Gak kebayang kalau video ini gak bisa didownload pasti viewsnya lebih buanyak..

  • Sedih pisan Laki gwe suka nge banding2in cwe2 lain sama poto2 cwe2 cantik Sedangkan gw suka d bandingin sama hewan bte kaaan 😭😭 udah mah mood lagi buruk 😭 jadi vaper kan Dgr lagu ini bikin enak. 😁selow bnyk bner nya

  • Narji versi ganteng

  • Bosen sitik wis oleh ganti Banyumas, 17 september 2019

  • top

  • Tembus 59jt tpi kok gk masuk trending ya..

  • ,pas arep mangkat merantau ngomonge bakal ngentine gendok bali,, ehh jebule d tinggal merantau Oleh 1tahun de'e wuis rabi 😌

  • Kesini gara gara mas mukti entutz

  • Vokal sama musik nya mantul, keren

  • sempet digawe ngroso paling spesial karo dee, saiki dee nggandeng wonglio. aku kangen ngasi kegowo ngimpi :')

  • Mlipir sitik2 ben ra kroso loru

  • Sukses sll buat guyon waton

  • Lah kok pas iki lirik e,,sukses terusss guyon waton❀ Salam dari Pontianak ,17 september 2019

  • absen yuk.. kalian darimana aja???? kalau aku dari malang 😊

  • Kok aku baru tau sih ada lagu se enak ini, kurang jauh aku mainnya :(

  • Tetep jadi playlist favorit!!

  • Jokja banyak knangan😣😣😣😣

  • 60jt viewers gila.. September like

  • masih menjadi misteri kenapa itu kopi udah di beli tapi kagak di minum:(

  • Editing di intro. MantabπŸ‘

  • Tak ajak dolen kakean alasan tapi diajak cewek dolen budal,ambyarr mas,mugo ae pean moco mas:)

  • Ambyarrr

  • opo sing dikoment wong audio visual stortel wis apik kabeh hahahah respectfuly

  • Lagu Kesukaan gw bgt... walaupun gw ga tau arti dari judul nya apaan tpi gw suka bgt dari makna yg terkandung di lirik nya...

  • Aku wes menepi.. Taipe 17 September 2019