iSeleb

iSeleb iSeleb

  • 1 482
  • 93 074 937
iSeleb menyajikan informasi terkini seputar dunia selebriti mulai dari kisah hidup, kontroversi, hingga sensasi. Tonton sekarang juga!

Video

Komentar

  • Selamat mas Sule. Dapat bidadari surga

  • Doyan VCS juga ๐Ÿ˜†

  • Dulu perceraian sule lina krn org ke 3 pramugari..eehh muncul lgi..mlh mau kawin..pertanyaan sy..apakah ini pramugari yg sm?????????

  • Berarti bener ya โ€œpramugariโ€

  • Beruntung suaminya punya istri oon kaya si Iis gampang bgt di kibuli nya ni si tuwir... Hahahhaa....

  • Karma.. siapa suruh menghina peserta LIDA yg bajunya bronsokan

  • Bie kum katanya lawyer kenapa ga dia aja yang jadi lawyer si Galih ?

  • Dia Minta cerai karna selingkuh sama laki itu, jadi sudah cerai ya wajarlah nikah ngapain pada kepo, cuba buat apa cerai kalau bukan demi laki baru itu, jadi gk usah pada kepo la

  • Semoga yg ini cowo tulus.biar pok Elly tidak sendiri an.semangat trus pok.๐Ÿ’•

  • Kalo uang berbicara dunia pun di beli ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aku Kesian Liat Kak Meldi Mungkin Ini pelajaran Aku harap kakak belajar dan tidak seperti itu lagi Semangat Kak @Rosa Meldianti

  • ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • good

  • Kok gk kena virus korona aj y si meldi ini

  • Mantap jannah km patut dicontoh demi akherat km rela didis karna judo utk dunia klu hijab utk akherat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ayok di tunggu colab berikutnya...saya jdi baper bnget ma kalian(AURA)

  • Niki iri mungkin sama Jedar,atau mungkin pernah suka sama Richard Kyle tapi d tolak,maka nya dia Kya gitu,ada aja ya TV yang ngajak Niki syuting ya, mulutnya lemes gitu.katanya yang sana lemes, menurut ku dia deh yang lemes

  • Yg komentar sirik semua hahaaaaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Aurel cocok nya sama raysa

  • Jangan percaya selugu2 nya cowok dia memang suka selingkuh di depan istri nya aja selingkuh apa lagi udah jauh,aku udah pengalaman kayak nya udah mau mampus tu lagi tapi tetap aja miang amit2 deh aku udah tau lagi pengalaman ku,

  • ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜… Justru lk lho tu pura' love u mis u ma.. Emang you tau kalau di sebelh ada cewek yg nemani tidur.

  • Iis hidungnya kyk padkaey

  • Saya ni lelaki,tapi hairan ye wanita(meldi)macam ni begitu tak pandai menjaga maruah wanita serta sikapnya begitu membuka aib ya sendiri...allahhuakbar

  • Ya,betul dewi...kamu terus karier je jangan layan si meldi x betul tu.ada juga manusia lebih teruk dari binatang yang mahu rumahtangga orang(dewi) runtuh dan rosak.ini pepatah biar muka x cantik x lawa tapi punya kualiti..dewi kamu mesti jauh darinya mel....d

  • Jedar gk ush skt hati biar Tuhan yng balas,emang orang ada yng senang ada yng nyebeli gk ush di gubris,bnyk yng syng jedar n Ricard ,bnyk yng Doain yng baik2

  • Duit berbicara.

  • Wanita macam ke gt harus tenggelamin

  • Moga berjodoh cocok

  • Emang nya berapa BRT bdn Feli kok pake diet sgla sih ,ndak terlalu gemuk kok Feli

  • Mkanya teh iis jngn sombong pa lgi kl lg jd juri ih q lihatnya aja pngin marah ,

  • Jangan main hukum aj bos

  • Bacot lu nek

  • giliran ktmu sama kiky Lari, dasar perempuan iblis

  • sungguh muak gw liat perempuan ini

  • Buta ma cinta yg jelas2 cm morotin..muka pengeretn c hilda modal montok krjanya y cr lki2 buat ngidupin,kurng duit kabur dah...

  • Teh iis...perasaan sy..waktu teh iis di persidangan perceraian dg suami pertama ...tu pilot ikut teh iis ke persidangan ya ???? Jd udah dkat dg tu pilot sebelum sah bercerai...n 1 lg teh...perasaan teh iis tu dlu ham du ya sama tu pilot baru nikah...???....maaf ya teh..jujur sy suka dg lagu2 teteh..cma semakin tua teteh semakin sombong sy lhat..ingat teh..harta gk d bawa mati...jangan sombong

  • Yg menentukan itu warga net warga +62 mana yang baik dan mana yang gk baik

  • Rujuk lgi knp sih

  • Karakter ahmad dhani memang udh di bunuh.

  • Semoga julia jodoh sm papa gading.. amin

  • Kcewa lah sii naomi.hahahaha

  • Orang sukabumi emang cantikยฒ. Kalu cowonya gantengยฒ kaya aku.hihihi

  • gila ini cewek.

  • Mirip gempi ya

  • Moga sukses billy

  • Duh selamat ya MBK Zaskia , q ikut bahagia bgt, q slalu doakan yg terbaik

  • Meldi Kamu seperti orang Gila Suara tidak bagus ko jadi artis.wajah jelek suara tidak bagus ko ambisi jadi artis.jual diri aja

  • Mudah2 han kalo sudah keluar bisa sadar dan tidak mengulangi nya lagi dan bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut karna bagaimanapun itu adalah perbuatan yg dilarang di agama mana pun dan dalam kehidupan bermasyarakat. . .

  • Sombong apa hancur sm kesombongan inget Allah ngak suka orang sombong angkuh ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Jgn terlalu PD bu nanti kecewa

  • Alhamdulillah. Senang sekali mendengar berita ini

  • Cocok ma ali krna sama" nkal terllu berani..

  • Si iss mah sombong jd g respeck,

  • anjing suara sember kaya kaleng sarden keinjek aje ngerasa bilang bangga d bidang seni stop goblok mel

  • Ada yg pernah melihat betisnya mba krisdayanti ngak,ya ampun, betisnya "kd" itu besar ,pendek,hitam pekat,itudia betisnya mba "kd"sngat2jelek,betis badaki.๐Ÿ˜†

  • Sm ludwig dapet el..sm richard dapet apartemen dan kebahagiaan..nah anda cm dapat anak doang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Memang betul kata nikita seorang kuasa hukum itu di sumpah untuk membela yg benar

  • Yg srkingkuh bukan sule....

  • Weleh plg gimmick biar diundang ke acara show Tv

  • Serasi uuy ๐Ÿ˜

  • Kira2 si cewek benar2 cinta, nga yakin gua

  • kapok

  • Sekali lagi betul banged DP... DP mah wanita berkelas๐Ÿ‘๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ†

  • Moleh ae nduk...๐Ÿคฃ

  • Betul sekali DP wanita berkelas๐Ÿ‘โค๏ธ๐ŸŒน

  • Ini commentnya pada ngehujat semua, seenggaknya kalo g mau doain, diem aja kek. Spread love, not hate.

  • Ya semoga bang billy nikahin el sesudah el mualaf

  • yallah yg sabarrr iya...

  • Sbarrr mbk santae az trus smpe nnti di bawain cwek krumh bru kau mewek msih kah kau akn bngga2kn laki kau n kau umbar2 mesra ,,,masak org cingkuh mau curhat am binix๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kan lucuuuu

  • Pinter anak solehah ilkis

  • Kya pinang di blh dua sama enji..

  • 6:06 pulango ke rahmatullah

  • Love you pah.love you mah disebelah eamh ad perempuan lain hahaha.karna dijmn sekarang lakituh suka gitu pdhl semua ea cuma modus untuk menutupi kelakuannyak

  • Dlu ak ska bngt tp ahir2 in ak lhat orng nya sombong

  • Heraaan guaaa... knpa baru skrg yg dpermasalahkan... kok gak dr dulu.... Lebbay banget... buanyak kok yg lawakan jd satpam.. somasi smua skalian biar puas.

  • cantik dan ke ibuan sandra dewi dan rmh tangganya selalu di berkati

  • knp gw suka bngt ya liat bibirnya nikita

  • Mata dan bibirnya mirip yuni sarah

  • mau cr yg muda dibuat lalapan.yg tua itu diambil santannya.

  • Selamat kk semoga lancar sehat ibu and anak xa sampai lahiran

  • Ha ha ha ha ha,ketawa aq ya semoga aza cuma gosip

  • Benci banget dah.. Sama meldi.. ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Jiji banget lu nenek lampir...lu ngelaporin nikita ke polisi juga garaยฒ elu sendiri...emang mah nenek lampir mana becus jadi lawyer wwkwk

  • iis sok cantik sok yes ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃpdhl ga cantik 2 bgt walau pun sekrg cantik itu cantik kw

  • Iis auranya ketus. Lemes.

  • Bang Billy lagi Tajir. Hati 2 jgan boros. Tdk selamanya , nasib kita baik.

  • gk ikhlas klo mereka nkh.

  • coba les vokal dulusi

  • Gila suara nya nyaring banget

  • jngn terlalu di porsil latihannya.

  • mudah2an q jg nyusul.. pengen bngt punya anak ke 2 nih tp udh sekian lama menunggu belum isi lagi... doakan smoga taon ini dpt lagi kado terindah dari Tuhan.. amin

  • Bukan suami selingkuh tapi berita editan hoax

  • Org hidup itu ga slalu mulus...enk dong klo GT...smua org hidup pst ada ujian cobaan musibah...Allah Uda menciptakan smua..itu ada di Alquran..di dunia itu hny permaenan belaka...di dunia hny sementara..JD jalanin aja yg Uda dikasi ujian SM Allah..alhamdulilah byk bersyukur..

  • Mkx jgn sombong, tuh lake lho nyari yg lbh muda ๐Ÿ˜‚

  • Sy mah perempuan gak mou ikutan nyumpahin ntar mlah terjadi pda diri sendri ih mit amit.. Wlau ykin suami setia siapa tau Allah murka sma sy yg nyumpahin rumah tangga orang pdhal orang itu gak ngerugiin sy.

  • Alhamdulillah ... Semoga sehat buat ibu fan debay

  • Tetap semangat ayuuuuu

  • Nama nya juga ular ...berdesis karna dia lapar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sadis amet DP

  • Semoga aja berjodoh kng sule cuma bisa mndoakn

  • Yang beneeer tuhh