iSeleb

iSeleb iSeleb

  • 1 118
  • 76 634 095

Video

Komentar

  • kok memelihara..😑😑😑itu manusia bukan hewan...bikin emosi aja

  • AIR YG DICINCANG TAK AKAN PUTUS sy pernah alami hub jelek dgn ibu krn ibu dihasut ipar. Aku konsultasi krn stress dgn bbrp org "Kamu hrs sabar biarpun ibumu salah. Krn dia yg melahirkan kamu. Kalau kamu berani lawan rezekimu akan hangus" terbukti 1 thn sblm ibu meninggal ibuku selalu merindukanku. Saat mau meninggal mata sdh pejam namaku dipanggil..

  • Lo kira hewan memelihara, lo gue pelihara gimna!!!,gile bahasanya!!

  • Wartawan kyknya harus belajar lagi bgmna cara nya mjdi seorang wartawan yg baik dan pantas disebut wartawan.

  • Gua jadi mikir, Apa jangan2 ada salah seorang dari media tersebut, yang memang iri sama ruben dan keluarga, Dan salah satu orang itu juga yang jahatin ruben lewat fisik maupun mentalnya.. Hmm Bantu up guys biar tuh orang yg ngasal bikin berita sadar.. Bangs*t emang tuh orang.

  • Mknya bang ruben,, jgn terlalu di ekpost, bsnyak yg gk suka

  • Kasitau spa yg usik kelurga lu banh ruben. 1 kampung dri NTT siap turun..

  • Halah taik gak penting !!!

  • Lagian knpa sih usil banget harus nya bersyukur dan support.. sabar ayah semoga keluarga ayah d lindungi Allah swt

  • Ya udah tau mesum, diladenin. Makanya jangan terlalu banyak berharap, jadinya malah keliatan pansos 🀣🀣

  • Pansosssss njirr

  • emang kurang ajar itu media,bisa bgt cari duit ny dr berita bgtuan.

  • TEU PADULI BNGST MUN SAKIRANA PERNAH DI EWE NGOMONG LANGSUNG KA SI ATTA NA TONG NGADU DOMBA KA NETIZEN JEUNG MEDIA.

  • Abang ruben happy saja,,,,bawakan dlm doa,,,ada jalan keluar dr yg maha kuasa,,,abang ruben sosok ayah yg bekerja keras utk familinya,,,,

  • Bongkar aja ayah...siapa yg menghancurkan keluarha ayah uben ..sayag dan kasian betran nyaa

  • Memelihara anjirr ayam kali ah

  • Memelihara! Hello lo kirain itu anak kucing apa di pelihara .

  • Tmbh suka sm kluarga ini 😍😍 ..😍

  • Ya ampun ada aja bahasa pembawa Berita ini, masa makai memelihara. Aduh,, memelihara itu untuk binatang. Nggk enak bgt di dengernya c.

  • Bodo amat!!!

  • yg ganggu kluarga Ruben, itu goblok banget sihh ada ada aja gk seneng apa ya liat orang bahagia dan sukses...

  • media apa sih itu yg suka ngusik2 kejelekan orang,

  • Sungguh saya salut sama Koko Ruben,begitu tulus, bijak dlm segala hal apalagi mengenai putra sulungnya. Jelas" ko Ruben marah, knp c pada usil dgn mengusik masalalu keluarga Betrand, itu kan urusan orang tua dan anak nggk tau apa". Kita ikut bahagia aja melihat kebahagiaan mereka. Dan ikut bersyukur skrng Betrand, mendpat keluarga yg bgtu menyayanginya. SMG keluarga ko Ruben sllu dlm lindungan Alloh swt, aamiin

  • ruben..jga kesehatan...ya..πŸ˜πŸ™πŸ˜

  • kk ruben smoga shat sllu. klian itu adalah keluarga yang baik, dan sangat menyayangi lbh khususnya adik Bertran.❀❀❀

  • Sabar ko... Ah...aku jadi mewek

  • Laporkan aja kak ruben .pasti kita semua suport keluarga onsu .dan untuk orangtua kandung tidak usah jawab pertanyaan wartawan yg mau mancing2 tentang masa lalau betrant .lebih baik kalian terimakasih sama keluarga kak ruben karena betrand sudah ditangan orang yg baik

  • Woi kok gua dengar memelihara

  • Mulia banget hatimu koko Smoga sllu di lindungi oleh Tuhan Yesus

  • Butul kk ruben ,,,

  • Emang media tuh suka dolak dalik. Yang lalu jadi sekarang yang sekarang jadi lalu. Betrand anak dah bae2 di momong... di didik... di urusin semua2nya... sebenernya jg ka ruben ga dpt apa2 jg cuman krn dia sayangggg. Susah ya jelasin ke media yang hatinya cuman penuh praduga dan gibah berujung fitnah.

  • Best Ayah Ruben ❀️❀️❀️

  • Hempaskan manusia2 nyinyir bang Onsu klo perlu kasih makan bakso geprek gratis biar kapok mereka

  • belajar lagi bahasa indonesianya.pake kata memelihara,lu kira hewan.

  • memelihara ga tuh :v

  • Berita nya kok soal ketipu Mulu sih...

  • Betul bang ruben..

  • Cara didik onsu family's bner2 the best, Salut sm ayah Ruben Moga kebaikan mu dpt keberkahanNya aamiin ya Alloh πŸ™

  • Wartawan itu jg pny keluarga kok GK mikir spt yg dpikirkn Ruben Bertrand itu GK slh apa2 Orangtua cerai itu GK ada urusan dg ank

  • Pertanya an gue....bener gak Atta dah tdr ama mbak baby..untuk murahan apa apalah gue gak peduli...

  • Sebenarnya nikah itu bkn kaya atau miskinnya, tp bagi perempuan butuh laki laki yg tanggung jawab, mengerti, setia, bisa membahagiakan pasangannya dan saling melengkapi, apa lagi bagi orang prnh gagal dlm berpasangan ,intinya saling menerima kelurangan masing masing dan saling setia

  • Wartawan Indonesia itu kebanyakan beritnya GAK BERMUTU DAL TDK TERPERCAYA

  • Media cari makan kok seginix,

  • Haii beebdo di mana rasa manusiamu se7 reeport aja

  • Gede jga ya

  • jangan gubris bensu orang sirik itu

  • nyimak......

  • Tamparan keras buat para media yang lain 😠

  • Mungkin ni yg ngomong memelihara Bertrand mungkin dia juga pelihara anaknya macam bina****

  • Bodo amat πŸ˜‚

  • Cai you ,,koko ruben😘😘😘

  • Pasti marah banget donk anaknya di usik yg cari berita cuma mikirin duitnya aja tuntut aja biar kapok

  • memelihara, kucing x dipelihara.. aya2 wae

  • Bagus ben.... Laporin aja para org2 yg ngelunjak

  • Km c,,murahan

  • Hhhhh lucu udh pda tua bnyk ulah mna mau lpor presiden n PBB apa presiden n PBB gk da mslh yg lbih penting apa dri pda ngurusin klian lbih baik ngurusi rakyat yang lbih membutuhkan,

  • Dengar to konten yg buat ruben marah....puas ya kamu menyinggung dan membuat sakit hati orang lain

  • Mntp ben

  • selamat datang di negara +62

  • Ayo netijen lanjutkan cocotnya netijenπŸ˜†

  • semangat mas ruben jgn dengerkan orang2 yg sok nyiyir.sehat selalu ya moggah panjang umur aminn

  • Hebat Orgtua hebat.. Kak RUBEN... JNGAN DENGARKAN OCEHAN ORG TDK BERGUNA... FOKUS jadikn BETRAN jadi anak yg berguna bagi INDONESIA bnyak menolng org.. Dan hrus berhasil CHIAYYO KAK RUBEN.... KALIAN ORTU yg HEBAT 😍

  • 😭😭😭terharu

  • Memilihara loe pikir hewan santun dikit donk cara bicara y

  • Kok ruben kalo marah jadi maco gitu ya

  • SAya langsung nonaktifkan notifikasi dari Beepdo.... Geram :(

  • Betul sekali kk ruben onsu

  • Nangis liat ketulusan Ruben dan keluarga..smoga keluarga ini selalu dlm lindungan Allah

  • Media kurang kerjaan dan Media hanya ingin meraup DWIT YG BANYAKKKKKK....

  • Mantap kak ruben

  • *Media BEEPDO yg KEPO pergi sana sini hanya cari uang HARAM tanpa memikirkan perasaan orang lain.....cari berita yg baikΒ² saja jangan bongkar masa silam yg akan mengganggu psikologi si anak.....BEEPDO hrs liat nih berita biar otak makin kinclong lol*

  • Makin salut sama keluarga the Onsu,,

  • Masa lalu yg kurang baik biarlah di simpan pribadi,jgn mengorek2 borok yg sudah kering boss mmg akan ada bekasnya tp tutuplah itu semua mungkin akan lebih baik..

  • Lu kira anak ayam dipeliharaπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Tambahkanlah hati_Mu mas Ruben.

  • Ya lagi anak udh enak2 udh sekolah bagus udh punya karier masih aja di usik2 y sedih lah

  • Napsu banget jadi pacar atta 🀣

  • Knp sihhh kok msh ada org yg mulutx kyk comberan ??? Kok g ikut bersyukur ada org sebaik ruben dan klrg. yg mau mengentas kehidupan betrand utk masa depan yg lbh baik. Sabaarrr bung ruben..anda org baik dan pasti bnyk yg mendukung anda.

  • Kamu orang baik Ruben....semoga Allah membalas semua kebaikan mu..

  • Bnr bngt kamu ruben

  • Tidak perlu dgt org,pokoknya ruben hebat dan mendapat pahala yg sangat besar senangat.

  • Nenek2,,,kapok loh

  • Ka Ruben Bapak yg tegas πŸ‘πŸ‘

  • 3:29 tak sekedar MEMELIHARA BETRAN ? Memelihara emang hewan

  • yaallloh subhanalloh ka ruben sabar ya ttep aja ada netijen yg bner2 gg ada hati ngomong nyaaa . insyaalloh ada hikmah d balik semua iniiii πŸ–€πŸ–€

  • Caper aelaaaa

  • Bener kata kak ruben masalah org tuanya bertand cere kek atau apa itu urusan org tuanya..sebagai anak yah hrs menghormati org tua kandungnya..kak ruben bener2 baik bgt

  • betul pak ruben , ayo sikat media atau awak media yg menyajikan berita tdk positif

  • tai, berita unfaedah... atta geledek tambah unfaedah

  • Weeey pembwa acra ngomok itu yg bner msa" memilihara" emang hewan d pelihara...kan bnyk kta yg lbih baik...sekolh lg sanh...!!😎😎😎

  • Sekolah dr TK ajaaa lagiii...yyyyyy

  • Baru kaliii iniii....ada pengacara Top..3 serangkai... lapor ke PBB dan Presiden...hhhhhh...

  • Kata katanya mengganggu amat ' memelihara ' 😣😣

  • Proud of you kak Ruben Semua orang punya masa lalu Kita hidup untuk meraih masa depan demi cita2 Semoga Allah memberikan kesuksesan yang luar biasa untuk Onsu family πŸ™

  • Emang keJAHaTan internasional....hhhhhhh

  • Terharu dengan ketulusan hati kk ruben..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mendia oon.. masa ngomong memelihara.. 3:30 .. yg sopan.. emng nya hewan.

  • Dari prtama dtang ke,,Brownis ,,kn dh pda tau,,dh di jls kn, sm Betrand,,bhwa dri umur 8 bln, dh di asuh sm,,oma,,dan kake,nya,,sekarang juga paman nya, sllalu dmpingin Betrand,,,,The besth,,Ruben,,dan kluarga Ruben onsu,,orng pinter, cerdas baik,,the best,😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Bener itu,

  • Bener banget Ruben,, siapapun dn bagaimnapun orang tua hrs tetap di hormati