Della Firdatia official

Della Firdatia official Della Firdatia official

  • 174
  • 170 757 067
dellafirdatiarazak@gmail.com
cp : +62 877-3276-6313 Fahmi (Road manager)
Https://www.Instagram.com/dellafirdatia

Video

Komentar

  • Untuk anak ku Ini bapak mu pas masih gblk Tapi ganteng :v

  • Gilaaa suara nya

  • Mungkin sekarang hati kamu bukan untukku... Semoga esok atau kapanpun masih ada kesempatan untukku dan menjadikan aku sebagai alasan bahagiamu.... Gak enak yah terjebak di friendzone, ditolak secara halus dengan alasan lebih nyaman jadi teman..

  • kekecewaan ku makin memuncak setelah denger reff akhir...

  • Lagunya ga kontrol banget buat baper yaak๐Ÿฅบ

  • Aku mengasihimu sepanjang usiaku boo :')

  • Sis cover dong lagu2 Jawa,lagu Jawa tu bagus2 dan di sukai seluruh rakyat Indonesia, contoh lagu Jawa yg bagus:di tinggal rabi,wegah kelangan,korban janji, mundur Alon Alon, kartonyono medot janji dll. Watch this bro๐Ÿ‘: id-tv.org/tv/video-S0kaqFBoGqI.html

  • Subhanallah ngga mainยฒ tuh ๐Ÿ˜‚

  • Ohh mygod idola gw banget ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • YANG DIPUTUSKAN PAS LAGI SAYANG-SAYANGNYA LIKE...

  • Sedap mbak. Gak komen GJ kayak lainnya deh ๐Ÿ˜…

  • Request boleh ya... Wilson Idol - Tersiksa Lagi

  • Itu suara kok alussss bgt.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kereeennnn., ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Smooth ๐Ÿ˜

  • Anjayyyy

  • Seberkas sinar - Nike Ardilla

  • Adem โคโคโค

  • Nyimpen udh 2 tahun mau ngungkapin dia malah pindah kota karena ikut keluarganya, sekarang udh sering instastory sama org lain, punya mobil lagi, ambyar :)

  • Dear kamu, semoga doa ku sampai yah. Semoga kamu selalu sabar dan sayang sama aku.

  • Syahdu bener

  • Pernh ingin serius tp ada aja hal yg gx buat kita gx bersatu,dr membicarakan soal pernikahan,bahgaimana akad,sampai ke anak anak pun kami sudah mrencanakannya,tp trnya tuhan berkata lain km tak jodoh dan ahirnya smua sia sia

  • Afgan yg judul bertahan dong kak, pleasss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • dan ketika sahabat gw sendiri nusuk gw dari belakang .

  • Jadilah pasang hidupku

  • Jadilah anak .anak aku

  • Dika.

  • Sungguh mintamu dilamarmu

  • Mantap kk... Suara kk,memuji Tuhan..haleluya....Tuhan slalu memberkati karir mu kk

  • Queen of the mellow song

  • Suaranya ๐Ÿ˜

  • jelek

  • Bagus bangetโ˜น๏ธ๐Ÿ’œ

  • jangan merem terus dong kk:(

  • kalo aku udah punya anak...trus nanti anak ku baca koment ini..inget yak nak mami pernah mencintai seseorang dengan sungguh

  • ah gaenak

  • Love u ayy

  • Suara kamu indah bu, sama seperti di mimpiku. (Saat kamu melantunkan lagu tidur untuk anak-anak kita). Hehehe #amin

  • ๐Ÿ˜ญautooobaperrr

  • Kak della jaga kesehatan yaa. See u tanggal 16 di semarang kak

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Aaaaa sukaaaaaa

  • :'(

  • Astagaaa baru denger lagu ini. Feel nya bikin hati tersayat sayat:,) Termutilasi hati ini kak๐Ÿ˜ฅ

  • Enak nihhh.... Jgn lpa mampir hehe..

  • mantap

  • Hebat that adk

  • Keren! Suka banget warna vokalnya. Hampir semua covernya ada di tracklist akuhhhhhh.

  • November 2019???:)))

  • Bagusan ini gitarnya.. Nyata dan lebih bisa diterima telinga. Good luck Della, teruskan berkarya. Sering aja pake gitaris ini.

  • Semua covernya mbak Della saya save, karakter suaranya saya suka.. dari sekian lagu yang dicover paling saya suka lagunya NAAF "Tak Seindah Cinta Yang Semestinya" Filenya saya bagiin diWA Dll & banyak yang suka (khususnya para cewek) Kalo boleh request coverin lagunya JAVA JIFE - Seperti Dicintai Secara Dihianati (akustik slow) saya yakin pasti banyak yang suka kalau masukan saya direspon mbaknya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ™ Sukses terus ya mbak..salam dari Kalimantan Timur _ Kutai Kartanegara

  • SIAPA YANG NARUH BAWANG DISINIIII

  • Request lagu Rossa-tega dong.

  • ๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ˜ข dia...

  • Untuk kamu,, aku rindu saat kamu sering mengucap kata sayang dan cinta ๐Ÿ˜ญ Untuk kamu yang hampir setiap menit ingin tau aku sedang apa? Untuk kamu, maaf aku mungkin sulit mengucapkan kata hanya untuk membalas ucapan cintamu, tapi ketahuilah nyatanya cintaku sebesar itu ๐Ÿ˜ญ Iya... Untuk kamu "DSM

  • Setiap della nyanyi pasti merinding...bagus bgt suara nya...keren bgt

  • Anak cliquers mana suwaranyaaaa๐Ÿค˜๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Wow best cover

  • Memang lebih baik di cintai dari pada mencintai, berikan cinta pada orang yang mencintai, jika ia mencintai ia akan berbuat apapun untk kbahagiaan kita, namun jika kita yg mencintai sesempit apapun ia goreskan luka maka akan menjadi besar di rasakan nya... hmmmmm hidup terus berjalaaan....

  • 18juta x ditonton....waw amazing bgt.. Tapi emg bagus bgt sih cover versi ini .

  • alus ueyy

  • sebagai penyanyi apalagi di youtube yg kemungkinan besar dilihat tdk hanya org negara kita alangkah baiknya qt jg belajar memperbaiki pelafalan kalo liriknya bener ditambah suara yg bagus bikin yg liat seneng n tambah bnyk yg liat mas boleh ngefans tp beri masukan yg baik juga jangan sewot membela kalau itu salah tetap wajib diingatkan kalo mas nyanyi di depan bule" bukannya dipermasalahkan tp diketawain kalo salah kritik yg membangun itu penting biar lain kali jd lebih baik mas kalo mau maju harus terima kritik memang kita bukan jago tapi kalo nyanyi harus bener juga bahkan nyanyi lagu indo aja jg harus bener pelafalannya nyanyi itu nggak sekedar doank mas bnyak teknisnya, aturannya, pakemnya sukses terus mbak Della

  • ka,cover lose you to love me - selena gomez dong

  • Meninggalkan org pertama karna org kedua, tapi aku berikan keputusan yang terbaik, karna keluarga n org tua pasti tau yang terbaik

  • Yaa Rabb jaga dia buat jodohnya ,dan bantu hamba menjaga diri hamba untuk jodoh hamba :"

  • โค๏ธโค๏ธ

  • Lagu kesukaan mantan, tiap main ke kosan selalu mainkan lagu ini. Skrng kalo denger lagu ini langsung keinget dia :"

  • anjirr della pedesss bgt kalo nyanyi apapun genree nyaaa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • rindu sama wanita yang ku sayangi .. D_T

  • Untuk anakku nanti mamah sedang nunggu papa kmu yang sekarang jadi pacar mamah buat untuk melamar mamahmu ;v

  • Untuk anakku nanti mamah sedang nunggu papa kmu yang sekarang jadi pacar mamah buat untuk melamar mamahmu ;v

  • renyah

  • Tips biar suara bgs

  • 8 tahun aku memendam rasa pada sahabatku, meski sekarang aku sudah bertunangan dengan orang lain.. baik baik sahabatku.. kita gak bisa bertemu lagi .

  • Jikalau kau cinta........ Jangan kau buat jatuh air mata

  • Pikiran jadi kemana mana

  • Dear buah hatiku.. Kalau kamu baca tulisan ini, saat ini lah bunda tidak tau siapa ayahmu & keberadaannya pun bunda tidak tau..

  • Silol

  • Hallo and terima kasih !!!!!!!for this other video of yours wonderful performance๐Ÿ˜˜ ๐ŸŽถ๐ŸŽถ ๐Ÿ’— and great happiness to listen๐Ÿ’“ ๐ŸŽง to this beautiful touching song ๐ŸŽถ๐ŸŽถ ๐Ÿ’“ ๐Ÿ‘€ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐ŸŒ๐Ÿ“ก๐Ÿ’’ moment great happinessTerima kasih

  • Suaranya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • gila emg ini view nya sampe 12jt

  • waanjay pake kunci aslinya, ni lagu sumpah tinggi banget buat cewe kalo pake kunci aslinya wkwk

  • Teruntuk orang yg ku kagumi saat ini ketahuilah aku diam diam suka sama kamu kita satu kelas sahabat aku suka sama kamu juga jdi aku hanya bisa diam diam memandangi saat kamu tersenyum dgn ciri khas kamu semoga allah menjodohkan kita:)

  • Saya sedang menunggu jodoh yang allah beri untuk saya. Untuk jodoh saya semoga cepat menemukan jalan ya, semoga kita cepat di pertemukan๐Ÿ˜Š segera melamarku๐Ÿค—

  • โฃ๏ธ

  • Jatuh cinta tapi sedih dengernya

  • Kenapa sih suaranya canduuuu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ btw mau request lagu marcell dong peri cintaku :')

  • Nadanya ketinggian apa yah kok kurang enak yah..hehe.. Apa lagi ga enak badan ka della..๐Ÿ˜ฎ

  • Enakan versi kak della๐Ÿ‘

  • Kak cover lagu untuk apa dari Rey mbayang dong

  • ๐Ÿ˜ญ

  • Bumi dan bulan dong,, Pleasee kaaa Soal nya mantan aku ngajak ketemuan cuman ngasih undangan nikah nya๐Ÿ˜ข

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hoohh

  • lagi dongโœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • Coba lagu nya teh melly goeslow kak yg judulnya Gantung ๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

  • Cantik ku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Selamat Hari Ayah!