SPECIALS ID35

SPECIALS ID35 SPECIALS ID35

  • 60
  • 227 561 648
Jangan Lupa Subscribe, Like dan Share channel ini ya Lurs
Follow juga IG @specials.id35

Terimakasih buat yang sudah menjadi Viewer dan telah subscribe channel Specials id35
Bagi yang belum subscribe, silahkan Klik Subscribe ya dulur untuk melihat video terbaru

Thanks for Support This Channel,
Salam Seduluran untuk semua Suporter bola
Salam satu Nyali..!! WANI..!!!

Kerjasama untuk Promo Produk, Iklan dan lainnya untuk ditampilkan pada video channel ini atau di akun instagram,
silahkan hubungi via DM Instagram @specials.id35 atau WA +6281359182702

Video

Komentar

  • Cinta terbaik untuk persebaya ... Salam dari magelangπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š

  • Merinding!! Soerabadja fans πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰β€οΈ

  • Seandainya beliau ada (alm.ayi) syaa yakin perdamaian Jak viking itu benar2 terjadi dan btapa bahagia dan bangga melihat sodara dari Surabaya (Bonek) tetap terjalin dengan baik ..

  • MANTAP ..BONEK SEKARANG KERJASAMA DENGAN KEPOLISIAN ..JOGO SUROBOYO ..WANII

  • Soal estafet sebenarnya gak butuh solusi. Tapi butuh kesadaran dari perkumpulan, komunitas, bahkan individu masing-masing bahwa estafet ini berbahaya karena banyak korban setiap away. Saya dulu juga estafet tapi sekarang mengedukasi adik-adik Bonek yg saya kenal agar berhenti estafet.

  • Aku merinding waktu itu denger kedua seporter menggema di stadion Sayang nya suporter PSIS gak boleh masuk ma Panpel Merinding n gak terasa meneteskan air mata Semoga suporter Indonesia bisa kayak gini amin amin amin amin

  • Ganyang Malaysia

  • Ganyang malaysia

  • Ganyang malaysia

  • Dari dulu ada even sepak bola gk pernah di Suroboyo..anak tiri surobyo bro

  • Jare tonggo sebelahπŸ’πŸ’πŸ’ stadion GBT isok dijebol yo tak guyu cok🀣🀣🀣🀣 Ayo awayo nang GBT tak bayari tiket vib,mangan & hotel/aparteman +duwek 10jt , gae tonggo sebelahπŸ’πŸ’πŸ’ ojok angger njeplak cocotmu cok

  • Salam dari bonfis πŸ’š Bonek mafis Purwodadi kulon hadir

  • Lagu lama lur bny" Org berkepentingan pa lgi da ank papahπŸ€£πŸ˜‚ Inti nya sepak bola gk akn berkembang n maju selagi bny" Org berkepentingan

  • Inilah perbedaan sporter indonesia gak takut walau dinegara orang...beda klu kebalikan nya...sampe nangis gak bisa pulang

  • Tol gbt dan jllb jadi, pasti ada pertandingan internasional

  • Sumpah terharu bonex piking memang ta akan bisa dipisahkan. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • mantap

  • BAGI SAYA BELUM SEMPURNA BOS... LOKASI BUAT SHOLAT YG DI STADION MASIH JOROK PESING BAUNYA... KALO GAK PERCAYA PEAN CEK. MASAK TEMPAT SHOLAT DEBU TOK... LAMPU GAK NYALA.... SEBENARNYA TEMPAT IBADAH DI UTAMAKAN. ITU SARAN SAY

    • Saya Juga Mampir ke tempat sholat tribun fans mas, mungkin nanti bisa dicantoli Sapu agar yang mau sholat bisa nyapu dulu agar debu hilang dan lebih baik bawa sajadah kain sendiri yg bisa dilipat kecil itu agar bisa dipakai dimanapun kalau mau sholat

  • Stadion paling ku sukaπŸ’š

  • Sepertinya setiap ada pertandingan bola yang tidak menggunakan stadion di jkt dan sekitarnya, saya berani bertaruh, pasti yang dipilih 1. Manahan Solo. 2. Kanjuruhan Malang. Kita sudah tahu kenapa SOlo dan kenapa Malang. Terlebih skr Kasang yang anak kemarin sore dipersepakbolaan, sdh berani berkoara ingin jadi ketum PSSI. Bisa jadi ini. apa yang tidak. Krn politik masih sangat kental di semua sendi kehidupan bangsa kita. Malang, tahu sendiri ada IB yang terus becokol di PSSI. Padahal klo mau jujur, Surabaya sangat lkayak menjadi no 1 di luar jakarta. Di Jawa, Akses ke Surabaya sangat mudah, stadion sangat layak, dan stadion pendukung akeh. Supporter militan dan stadion selalu penuh. Kurang opo coba. Kok jarang dipilih?! Gak papa. Salam Satu Nyali ae! Very nice vlog!

  • Kalau gak salah GBT itu masuk venue pildun U20 kalo gak salah

  • Mantep ni kece bat anying sedulur kompakπŸ’™πŸ’š

  • Alasannya karna di Jatim hanya ada satu kota yg jadi tuan rumah piala presiden. Jatah tuan rumah sudah di ambil kota anak papa IB. Padahal stadion nya nggak layak. Tetep ngotot jadi tuan rumah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cak samean tak wasΒ²no lho mirip GUS NUR 😁😁😁😁

  • Coba ada'in laga persahabatan Persija,persib,arema,persebaya antara 3/4 ribuan 4 suporter ini turut hadir pasti dstu ada titik satu tribun smua.

  • Wes gak ambuh sampah cak

    • ALAHAMDULILLAH...WES GAK CAK

  • Ojok sampek dimanfaatkan oknum rek, jaman saiki estafet iku gak mergo gak nduwe sangu tp tradisi jare. Iki sing perlu dicari solusine yo opo apike, dulur" bonek sing senior πŸ™ yo sambil dikasih pengertian adik"e sekitar wil dewe", Ojok sampek dulur" bonek sing ws dikenal konsisten aktif ng kegiatan sosial jd gak apik mergo masalah ngene iki 🐊 salam satu nyali 🐊

  • Alasan utama di Jatim sudah ada anak papa Iwan yg jadi tuan rumah .. karna kalau di group yg satu itu tdk jadi tuan rumah akan membingungkan LIB itu sudah bukan rahasia umum contoh musim kemarin yg seharusnya seri ke 4 digelar dijatim kalau rencana awal tapi karna ada satu tim yg susah kalau mau dimainkan di Jatim jadi seri ke 4 tetap digelar dibali

  • Soalnya kan jatim udah di pilih venue nya di malang sedangkan persebaya berada di grup C mungkin kalo grup D bukan malang yang jadi tuan rumah bisa jadi grup C akan memilih venue Di GBT

  • Lebih baik SGBT buat pertandingan piala AFF U-19