benni eduward

benni eduward benni eduward

  • 101
  • 103
Aktivis Anti Pungli & Korupsi

Video

Give Away??
Give Away??Bulan Yang lalu
Tilang Bebas Pungli
Tilang Bebas Pungli6 bulan yang lalu
Telepon Anti Tilang
Telepon Anti Tilang7 bulan yang lalu
Banpol Razia Part 02
Banpol Razia Part 028 bulan yang lalu
Banpol Razia Part 01
Banpol Razia Part 018 bulan yang lalu
Crash Karena Takut Razia
Crash Karena Takut Razia8 bulan yang lalu
Cara Mengemudi Patwal
Cara Mengemudi Patwal11 bulan yang lalu

Komentar

  • Polisinya bersekongkol kali :v

  • Dasar pengemis berseragam....

  • Bank ben saya mau tanya, kenapa setiap oknum polisi bet nama di tutup

  • Jos

  • Joss

  • Indonesia butuh 1000 Beny biar ga ada oknum yang pungli bebas dari pungli

  • memang manusia sampah berpangkat...bagus terang terangan jadi gembel pak....

  • Tlg kepada bpk polri supaya bampol dihapuskan ditempat2 pos lalulintas,karena mereka engga mengenal hukum yg ada dipikirannya cuman pungli doang,bikin nakutin aja caranya,lebih tegas dan berani ketimbang polisi asli,cocoknya bampol itu dikantor suruh nyapu2 dan cuci mobil polisi

  • Kl saya engga usa pake bampol,tuk atur2 lalu lintas mereka engga punya kemampuan,merwka engga punya sekolah,yg ada muncul di benaknya pungli aja dapat duit,cocoknya bampol itu bersihin mobil cukur rumpu dan bersiin kantor itu aja cocoknya bampol

  • Ini oknum kampang

    • bagus ler seneng nian aku samo kau ini

  • Sampai mencret juga gak bakalan bisa menghapus pungli. Mati satu tumbuh seribu.

  • Prada itu Prajurit Dua itu pangkat golongan tamtama di TNI Kalo di Polisi Abripda (Ajun Brigadir Polisi Dua)

  • Mantap bangat ,demen nih yang beginiπŸ˜‚

  • Ini mah namanya ngemis anjir yaelah oknum ajg , plis deh ahh di tindak cepat

  • Begal berseragam

  • Polisi itu pasti bela dishub nya lah, karna dia juga takut ketauan πŸ˜…

  • Semoga bang beni selalu diberi kesehatan dan dimudahkan rejekinya semagat terus bangak selalu mendukung

  • Terus semangat pak beni

  • 1. Dari pengendara/penumpang salah tidak memakai helm. 2. Bila kelengkapan pengendara tidak lengkap ada baiknya mengakui kesalahan dengan menerima konsekwensi tilang. Berantas pungli dari diri sendiri dengan menjaga kedisiplinan berkendara, saya tau masyarakat indonesia malas ikut sidang dan lain2 untuk mengurus surat tilang. Maka dari itu pakai helm lengkapi surat2 berkendara dan tolak pungli.

  • Coba mainΒ² di jember bang sering terjadi pungli bang

  • brantas aja coro 2 lintah darat itu, semua yg di makan para oknum itu adalah hasil pungli,, biadap. persetan dengan oknum Polantas..

  • G mana mau maju nih Negara kalau pengayom masyarakat aja seperti itu..... Pengendara salah wajib di tilang, karna itu juga membantu kas NEGARA.. Bukan di kantongi sendiri... 😒😒😒 sedih dan miris 😭

  • Ooooooooooooooooooooo buncittttt😜😝😝😭😭😭

  • Perut tembam😜😝

  • Viral Viral Viral Pecat perusak negara

  • Viral Viral Viral Pecat perusak negara

  • Viral Viral Viral Pecat perusak negara

  • Coba sidak pungli area Bakauheni bang disana masih bnyak

  • Bgus bgg

  • Jangan di usik boss polisi juga manusia butuh sarapan makanya razia ilegalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 47:11 resah kesenangan nya ke ganggu mungkin bg, dan bakal gaduh lah klo sesama nya terjadi buka aib. Menurutku kegiatan abg berada dijalan yg benar jd jgn patah semangat ya bg, doakan jg supaya kita semua berada dijalan yg benar walupun berbeda bidang

  • Ikut koment ah biar trending

  • Lanjutkan....biar Indonesia lebih baik

  • Coba bang pantau dibetung sumsel bnyk x razia bang

  • Hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bakar hidup hidup polisi kayak gitu polisi sogokan tuh gk ngrti hukmu

  • Yg kaos meraj tu spa bang?

  • Bg kerja di propam saja bantu kalau ada oknum yg nakal πŸ™‚

  • Aparat ZEMBUT NOW

  • Ini yg namanya mengayomi? Kurang uang dari gajinya? Wkwk

  • Tip bg sdr2 yg berkendara ; klo ada polisi operasi/ nilang sy harap ditanyakan surat tugasnya.legal/ tidak. Sdr ada hak utk rekam, surat tsb direkam dg camera.

  • Polisi mukul....., pukul balik mas. Klo perlu cari bodem ...pukul dikepalanya biar hancur.polisi itsb mmng kurang ajar,bangsat..... baru laporkan ke komendan.... dan hrs dipecat.

  • ga ngerti lagi liat bapak" kita ini. Pecat

  • INI KAYAK PENGACARA / BIN

  • Mantap bang,, terciduk. 😁😁😁

  • Semakin Banyak Video Oknum Polisi Seperti, Ini Semakin Kelihatan Kualitas Polisinya 🀣

  • saya sangat salut dengan keberanian Abang. Saran saya bang, kalau sedang meliput ajak teman teman pemberantas pungli bang. Biar Abang dikawal. Kami butuh orang-orang seperti abang πŸ™

  • Mantap subscribe mya bertambah terus...dan ditonton 8 juta lbh Terus divideokan bang.. Sangsi sosial lbh kejam

  • Kasihan orang tuanya klo tau.. tapi mungkin dia gak akan peduli.. Lha Allah Yang Maha Mengetahui aja diabaikan apalagi orang tua nya..

  • Harga diri kemanatu kalu anak istri pada ngeliat

  • lah2 polisi jaman sekarang emg gtu mending tabrak aja

  • Kapan maju Indonesia kalo atasan bawahan 11/12 mental punglinya. Joss bung Benni lanjutkan...agar generasi tau πŸ‘

  • Lawak emang hukum dinegara indo -Yang mudah jadi sulit -yang salah cuma bilang "GK sengaja"

  • Gaji mu kurang ya pak sbg polisi?kasihan istri sama anakmu kau kasih makan uang haram

  • Mantap bang beny

  • ingat kata" guyonan GUS DUR hanya ada 3 polisi jujur

  • PENGEMIS BERSERAGAM

  • Napa jadi frame ke dishub nya? Yg salah itu sopir ny. Biasa KIR mati. Klo KIR hidup ga bakalan kenapa2

    • Lu goblok? Kalo kir mati ya di sanksi bukan diminati duit, goblok asli

    • ciri ciri orang goblok ya gini .. haha

    • sama sama salah kok...kalo memang mati ya tilang..ga usah minta duit cuy...menurut gw wajar aja kalo yg di framming aparatnya...

  • ITU DI MENIT TRAKHIR KURANG SUKA AKU DENGARNYA BG. DENGAN CARA MEMERAS RAKYAT DIA MAU MNTA SALING MENGERTI? LUCU KAU PAK POL. KALO YG NNTON VIDEO INI TANPA DI JEDA PASTI GERAM DENGARNYA. AKU ASLI GERAM BG BEN.

  • Keberadaan bg beni terasa mengganggu oknum. Karena mereka oknum oknum yg tidak jujur, mereka oknum oknum yg mencari uang dengan cara pungli. Mohon maaf sebelumnya, Kalo kata kasarnya uang haram la ya bg. Insyaallah halal

  • Jadi pengetahuan masyarakat yg kurang di situ letak bapak mau melakukan pungli? Bukannya penilangan wajib di laksanakan sesuai prosedur? Apl E-Tilang kan ada. Jangan la mencari uang dengan cara seperti itu pak pungli. Curhat bapak aja yg banyak saya lihat. Sedih kali aku lihatnya pak LOL

  • Itu polisi kurang bersyukur dengan hidup dan penghasilannya. Banyak banyakin shalat pak. Ingat pak, bapak curhatnya lucu sekali. Jangan nangis ya pak pol. Saya setuju dengan pemberantas pungli, apa lagi mau berantas korupsi. SANGAT SETUJU. NAMA AKUN INI AJA SEKDA_INHU. PADAHAL AKUN GAMING HAHAHA

  • Masuk susah-susah tapi kerjaannya jadi kek gini

  • Mending semua oknum yang seperti itu dipecati semua. Atau niru di Hongkong waktu lalu,, semua anggota kepolisian dipecat semua dan diganti dengan anggota baru yang recruitment nya netral, dari keluarga yang religius. Jadi tau mana dosa mana enggak. Pecat!!!

  • Itu mah sama aja dishub sama polisinya.. Tutup mata instansinya.. Yg penting setoran

  • What? Kesejahteraan nya kurang? Kurang bersyukur anda pak

  • Kerjasama itu polisi sama dishu. Dasar koruptor

  • Kirim ke stasiun tv bang....biar rakyat yg nilai

  • Brantas oknum polis sampah dari bangsa ini Krna Merusak citra polri

  • Coba bang beni main ke Bekasi pasti babg beni bisa bikin Vidio lgi karena dibekasi bnyak bnget RAZIA TANPA PLANG DAN RAZIA TANPA SPT . . . .

  • Heeemmmm

  • Ah kebnyakan bcot ditilng kena lebih mahal ngk mau diminta uang beli rokok biar aman bnyak sewot emng sih ngeselin polisi yg berhentiin kita itu lagian kita liat dlu kita salah apa ngk mungkin truck kek gitu ngk boleh lewat sana

  • Trending

  • Mantap ganteng2 jadi pengemis jadi malu tuh pada pergi

  • Aparat kntl

  • Gak heran banyak yg minat jadi polisi walaupun dg sogok, polisi cepat kaya gak pakai mikir tinggal semprit dpt uang, parah, memalukan

  • Harusnya dipecat, lebih parah lagi klo diminta setor ke komandannya. Hahaha

  • Bang sehat terus, aku juga pengen kaya gitu

  • Yg begini nih bikin citra aparat penegak hukum terpuruk!!

  • Ko dtng bkn konten di papua sini lagi boleh πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kok bisa jadi polisi yg menguji siapa

  • Saya doakan abang sekeluarga sehat selalu, murah rizki... Selamatkan rakyat kecil dan bodoh seperti kami dari pemerasan bang.. Kami tidak tahu apa2 dan tidak tau harus berbuat apa?

  • nggk masuk akal alasan polisi itu

  • JELAS GAK DI PECAT RUSAK INSTITUSI dan melanggar sumpah 2 .

  • Mntp banggg sht slalu

  • Yg begini yg harus di support, semangat trus lae membrantas pungli, πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kenapa ya para geng mtor gak nyerang mreka2 yg pungli ini sj. Dri pda nyerang2 org gak bersalah🀣.

  • Setiap polisi yg pungli didaerah mana pun, terjadi karena pemimpinya tidak tegas, seperti kapolda,kapolres, dan kapolsek mereka tdak bisa tegas kepada bawahanya, jika semua bisa tegas pasti pungli tidak berpeluang

  • Laporkan ke atasan.... Dasar perampok,pemeras d sampah

  • Kalo ada oknum polisi yg menjadi beking yg harus disikat dan diproses hukum ato polisi tersebut harus dipecat... Karena dia selaku penegak hukum yg melanggar hukum...

  • πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ’―πŸ’―πŸ’―

  • Kita bantu klo ada uang punglinya bang benny. Preman berseragam skrg bnyak, uang haram sngat suka dia. Ya allah

  • Jossss

  • ni buat pelajaran kita smua jgan takut slagi kita benar ya to... mskipun dia polisi kalau salah y slah .. kita masyarakat skrg harus cerdas ...

  • Terbukti bobroknya polisi lantas di Medan. Rakus tolong pak Idham di tindak lah anggota bapak

  • yah polisi nya mau nangis tuhhh

  • Ya gk gitu caranya bro. Kerumahnya namu yg sopan, gk main tarik dijlnan kyak begal aja. Ini negara hukum n ada aturannya gk main tarik aja kyak preman.

  • Smg bang benny sllu dlm lindungan allah n sehat truus. Aamiin

  • Auto kabur mas brooo, ingat wajah bang benni ya? Orang jujur kyak bang benni jgn dibenci la bang, beliau menolong masyarakat dari pungli" berseragam.