benni eduward

benni eduward benni eduward

  • 184
  • 76 711 646
Aktivis Anti Pungli & Korupsi

Video

Telepon Anti Tilang
Telepon Anti Tilang3 hari yang lalu
Banpol Razia Part 02
Banpol Razia Part 02Bulan Yang lalu
Banpol Razia Part 01
Banpol Razia Part 01Bulan Yang lalu
Cara Mengemudi Patwal
Cara Mengemudi Patwal4 bulan yang lalu
Ketika Oknum nya Gelisah
Ketika Oknum nya Gelisah7 bulan yang lalu
Ada Propam Part #04
Ada Propam Part #047 bulan yang lalu
Ada Propam Part #03
Ada Propam Part #037 bulan yang lalu
Ada Propam Part #02
Ada Propam Part #027 bulan yang lalu
Ada Propam Part #01
Ada Propam Part #017 bulan yang lalu
Klarifikasi #10 Kapok Gak
Klarifikasi #10 Kapok Gak8 bulan yang lalu
Sidak Razia Pos IP 170319
Sidak Razia Pos IP 1703198 bulan yang lalu
Waduh Kena Razia Akhirnya
Waduh Kena Razia Akhirnya9 bulan yang lalu
Pos Simpang Noerdin Pandji
Pos Simpang Noerdin Pandji10 bulan yang lalu
Udah Salah Ngotot #02
Udah Salah Ngotot #0211 bulan yang lalu

Komentar

  • Gue pernah sekali kaya gini, anjing emang di permalukan gue di dalem pos surug bayar mahal kesel gue

  • Aduuuuuh...lagi lagi pe gemis jalanan yang gagah...gimana negara ini kok gk pernah lepas dari pungli..itu yang pungli polisi lapar..alias istri blom masak..atau anak nya mintak uang jajan.

  • Ternyata bener ya polisi yang baik itu cuman ada di youtube ama di tv,aslinya mah kaya apaan tau!

  • dimana mana begitu dishub

  • Ciee sekongkol

  • Persamaan preman,begal,dan oknum polisi .. Kalo preman malak pake kekerasan dan intimidasi,klo begal pake senjata,kalo oknum polisi make baju seragam dan mencari cari kesalahan pengendara

  • Jd tidak heran jika ada kesempatan bentrok dengan polisi banyak yang ikut.... Tp yg perutnya gedot uang haram pasti kabur doloa. Polisi nya

  • Hahahahah orang zaman sekarang makin anehh.... Apa salahnya klo seseorang merekam tindakan nakal oknum polisi??? Memang sih nggak semua polisi kyk gini... masyarakat wajib merekam tindakan seperti ini..

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… si POLISI ANJING gagal mendapatkan uang haram πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… masyarakat skrg sudah pintar jadi polisi anjing yg suka nilang ilegal bisa dikalahkan dgn berbagai cara πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mari bersama melawan POLISI ANJING di jalan raya

  • Perampok uang rakyat miskin

  • Wiss ada pembela dari oknum dishub nih. Si rompi hijau ini kebagian berapa kira2 yah?wkwkwkw

  • Jadi mereka2 ini tuh di rumah anak istrinya kelaparan 3 bulan tak malam2 bro. Jadi bapak jadi pegawai untuk mencari makan anak istri di rumah. Sungguh kasian.. Para PNS 2000 rupiah ini. Ehh atau 5000 rupiah yah WKWKW. MaluΒ²in lu tong

  • Alaaahhh, ujungnya mereka berbagi tu duit. Masa yg di depan truk ga lihat yg di blkang lagi menerima uang.

  • Masok bozku biyar tau

  • Wkwkwkw... Over Acting...???

  • Malu ih malu itu muka nya

  • Berburu terus... πŸ‘

  • harusnya yg bawa mobil malu dong malu malu malu hukum y hukum kerabat y kerabat pejabat y pejabat jangan gara2 kerabat dari pejabat yg ngerti hukum jadi seenaknya malu malu dong malu malu dong dan klo jadi pejabat yg ngerti hukum punya kerabat yg tersandung pelanggaran jangan seenaknya di bela ingat ini negara terbentuk dari perjuangan nenek moyang kita semua warga INDONESIA bukan di bentuk oleh pejabat yg baru menjabat di era modern ingat ingat ingat malu malu malu

  • Salm tempel

  • Blm mkn bang,,, cicilan banyak,, bayar kos,,, maklumin aja,,, cari yg halal susah,,,

  • Koj hanya beni edward aja yg berani...yg lainya mana suaramuuuu✊🏼✊🏼✊🏼

  • 😁😁😁😁😁😁😁

  • Mantap bg ben, sering" di pantau oknum" nakal. mana tau viral oknumnya kan lumayan jadi artisπŸ˜€

  • Assalamualaikum bang, Mohon izin bang... Kalo bisa turun ke Kota Tebing Tinggi bang πŸ™ Terima kasih bang

  • ini lah INDONESIA KU ketika yg berkuasa (punya jabatan) yg berbicara semuanya jadi bebas dilakukan walaupun itu melanggar hukum. jadi yg mafia sebenar nya di INDONESIA ini adalah dia yg punya kuasa (jabatan).

  • Kejam

  • itu mah....prada.....prajuruit rada rada

  • jaman sekarang polisi pangkatnya prada.....prajurit rada rada..

  • *Gagal fokus sma tulisan di box samping motor **y.GAKKUM.ad** yg tau kepanjangan y??*

  • Kalo di militer ada prada pratu praka. Tapi kalo di polri barada baratu baraka abripda abriptu abripka.

  • Bg coba di simpang mandala.. Setiap hari selalu ada razia... Plisssssssssssz

  • Muka macam taii kucing kalo di tangkap karna bwh nama anggota itu nnt di injak sampe gigi mu copot goblok

  • Mau beli hp ajaib

  • Wkwk ternyata dihsub itu lebi hina daripada pengemis ya kasian ya kalo anak atau keluarganya kita bisa bisa malu tuh wkwk

  • Anjing lo buat apa urusan pekerjaan orang

  • Bagus pak, sebaik nya seperti itu agar mereka sadar bahwa tugas adalah tugas bukan untuk mencari kesempatan dalam kesempitanπŸ™β˜ΊοΈ

  • Itu buncit banget yang senden dipos

  • Udh di pukul bayar 50rb pula lagi

  • Alhamdulilah.... semoga semakin banyak masyarakat mengikuti jejak bang Beni. Mantap bang... lanjutkan...πŸ‘ Tetap semangat membongkar oknum2 pungli. Ih... jijik gw liat oknum yg 1 ini.

  • PENGEMIS BERSERAGAM

  • Polisinya gendutΒ² anjirrr πŸ˜…

  • Buat pak beni eduwrd lanjutkan terus pak post terus vidionya polisi yg ..sok sok mau menang sendiri

  • Apa cuma saya ajah yang kalo ketemu razia udah gemetaran ajah walaupun bawa surat" lengkap...

  • *Tidak ada peraturan yang mengharuskan Polisi tidak boleh Menilang atau mengecualikan Anggota TNI&yg melanggar aturan uu lalu lintas.Jangankan TNI dan keluarganya,anggota polri dan keluarganya saja ditilang kalau melakukan kesalahan melanggar aturan UU lantas*

  • Chanel ga berguna,

    • blank aj bgian dr pungli😜

  • mntap bng ben.lnjuttt

  • Tidak semua polisi begitu banyak yg baik juga kok

  • πŸ˜… kpd pak satlantas jgn coba" Tilang BK 1771 BP πŸ˜‚ Ado dekeng besak brarti

    • Kalau kau bukan dekeng besak tapi tete besak nian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Masih ada

  • Kok yg dislike banyak ya , apa kira2 gerombolan rompi ijo ???

  • 1 kata..ANJINGGG ...

  • Polisi dendam ma anak smk x

  • Bang tolong pantauan nya dipalembang simpang patal.. disitu polisinya gila uang.. org gak salah ditilang.. semua lengkap msh ditilang.. Mereka mulai menilang sekitar jam 10 atau jam 11 siang bang.. Tlng pantauannya bang.. biar aman.. krn polantas di simpang patal it bkn membuat jalanan jd aman dan nyaman , malah membuat masyarakat takut ditilang..

  • Wakakak...Dobleh kabur, lupa ingatan... ngakak eyy wakakakakak

  • 🀣🀣🀣🀣

  • Main main lah ke kota CIREBON jawa barat bang beni , sudah lama ganti selogan dulu CIRBON Kota Udang Sekarang jadi Kota TilangπŸ˜…

  • pak jokowi ini gmna solusinya kok polisi menjadi2

  • Selamat mas beni akhirnya membuahkan hasil, semangaat

  • Gue pingin banget ketemu kek gini Langsung gue matiin sini πŸ–•

  • Yg saya tau kl ga melanggar aturan ya ga bakal jd korban pungli.. Asal dokumen lengkap, muatan tertib, menggunakan kendaraan sesuai aturan dan sesuai ijin insyallah ga bakal jd korban pungli.. Ga motor, ga mobil pribadi, ga angkutan umum asal tertib itu sebagian dr pencegahan pungli Dan ujung2 ny terimakash silahkan melanjutkan perjalanan,hati2 di jalan,. πŸ˜‰ Ayoo gheess.. lengkapi dokumen ikuti aturan tertib berlalu lintas.

    • Ga lengkap ya ditilang dong, bukan di pungli... Wkwk

    • Kalo pun ga lengkap harus dipungli kah?

  • Mantab bang beni kalo bisa tangkap aja orang seperti itu πŸ™πŸ™

  • Polis sama aja dgn begal/rampok cuman polisi pakai seragam begal pakai parang....

  • Dishub aja udh bisa pungli njir

  • Penjajah jaman NOW

  • Kandangin nya bertahun tahun jangan cuma sebulan 2 bulan aja biar dia kapok

  • Inilah manusia yg merekam menjelek jelekan instansi Polri.kpan kua ngk butuh polri.jgn memfitnah dgn cara menebar vidio ini.seolah2 elu itu pahlwan bertopeng.

    • Wkwkwk.. Yg ngejelekin..bukan channel ini tapi oknum nya sendiri... Smoga paham wkwkwk

    • Emang yang di video itu polri? Wkwk kalau gak tau tentang polisi diem ajah

    • Ko ngejelekin sihh,, klo itu emang bener salah knp harus ada kata ngejelekin..

    • Klo itu memang salah yahh gpp dong di upload video nya

    • Yo AMAN ta... Sabar bbbooossss

  • Nggk jelas cerita nya...apa ini..

  • bawa ke jalur hukum aja bos .. Biar diproses

  • Tilang aja SIM nya

  • .saya lebih suka sama TNI yang benar2 mengayomi pada masyarakat,dan walaupun TNI latihannya itu sangat keras tapi kepada masyarakat berhati mulia, hidup TNI (petugas pembela negara NKRI yang sebenarnya)

  • Mantap om semangat terus .cek daerah lewat liwa lampung dalam hutan sering razia

  • Hahaha... Itu polisi suruh pake baju preman ajah GA guna jadi polisi kalo GA tau undang"

  • Pa di bogor dong sidak setiap malam sore siang pasti sering aja ada seperti ini di arah pos pendopo sama pasar parung.apa lagi tengah malam di pasar parung dekat pos polisi sering ada seperti ini .pernah saya tanya surat tugas dia minta menawarkan damai di tempat.seharusnya polisi mengabdi mengayomi masyarakat bukan malah sebaliknya.

  • mntap bng ben.lnjutt

  • Saya bangga tidak menjadi a(ke)parat :)

  • Hanya sebagian masyarakat yang belum tau, ada Oknum Polisi mendekati si Pengendara yang tidak bersalah lalu menilang nya. Pertanyaannya: Kenapa pengemudi kendaraan harus takut dengan tilang bahkan si pengemudi kendaraan selalu mentaati peraturan lalu lintas serta membawa surat surat lengkap kendaraannya.. Kesimpulan: Masyarakat tidak perlu takut untuk di tilang. Jika memang masyarakat sudah mengikuti peraturan lalu lintas serta Undang undang dan membawa surat suratnya lengkap. Ini contoh Oknum Polisi yang tidak profesional yang menilang masyarakat yang tidak bersalah dalam mengendarai kendaraan tersebut.

    • Polisi nya lg galau mungkin mau nilang mobil takut di pecat kali πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • klu mmg benar kerjanya Oknum itu kenapa dia hrs takut di rekam..makanya pasti ada sesuatu di balik Razia nya.

  • Pantesan buncit 2 oknum nya kebanyakan makan uang haram

  • Atas bawah sma aj

  • polisi lalulintas memang harus di tertibkan citra jelek polisi di mulai dr polantas

  • motor keren buat mejeng doang bro

  • gk guna di bayar negara.. polisi dogokan gini da..

    • Dibayar negara ? preet, pendapatan Plat merah (BUMN) itu hanya 5 % sisanya 95%dari rakyat biasa, kitalah yg bayar mereka semua Bung! πŸ˜‡

  • banyak mkn telo.. jadi toloool dh

  • Kalau bisa jangan di upload di youtube..di laporkan langsung aja.

  • Mungkin lagi dimarah marah sama mbah googleπŸ˜‚

  • Bang beny saya mau tanya !!! Apa bener plat motor beda kota .wajib di periksa dan dikenakan denda ... Asal saya di kota rangkasbitung provinsi banten lebak.. Saya beli motor dari sepupu saya yg berasal di kota Depok ... Sim ada pajak hidup... Emang motor jarang banget aku pake. Sekalinya pake di stop pas antar anak sekolah ... Katanya plat B wajib di periksa .. Semua lengkap segala macam ... Pa polisi nanya BPKB nya.. Ya kan bpkb di rumah ... Pak pol nya bilang saat ini lagi banyak yg bawa kabur motor kreditan .. Nah saya bingung apa bener ada aturan kaya gitu wajib bawa bpkb nya ... Sodara saya beli cas dan di jual kesaya juga saya beli cast pajak hidup walau pun motor jarang banget aku pake ...

  • Bagus bang. Ijin masukan aja ni konten soal korupsinya di tunggu bg wkwkwk

  • channel gak jelasss mau TERKENAL SOK JADI PAHLAWAN... tuuu agt DPR tangkep yg punglinya milyaran berani????????????????????

    • Yang gak jelas itu lu!! Lu cma bisa coli aja belagu nyalahin orang yang bner!!!!

    • Trus knpa di tonton bambang,wkwkwk... subscribe bang biar terkenal,dia mmng pahlawan 😝

    • Lu yg ga jelas kecil besar pungli korupsi harus dibrantas. Anda bagian dr mereka ya

    • eh tod mamak lu ngewe tu di sawh

  • Gimana saya mau nelpon nya nmr nya belum ada sama saya......saya sudah berapa kali kena tilang razia tidak resmi.. Pak

  • MAMPOS KAU DI PUKULIN KONTOLLL

    • @tuanmudakido pendukung dajjal bodok bego bangke

    • Bodok Pendukung dajal eee kau bangke

    • Pembela a(ke)parat kotor ini wkwkwkwkwkwkkwk. sama bodohnya :v

  • para jendral petinggi sdh tau sejak sblm. masuk Akpol dari dulu sdh begini rusak mental petugas. hg kini kok gk ada perbaikan iya?

  • Kenapa ya. Negara ini slalu kecolongan sama polisi yg amat sangat lapar...bpak jendral aziz....lihat lah pk. Anak buah nya yg ada di lapangan...ini sangat mencoreng nama polri yg lain...tlong hukum yg seberat berat nya pak...jangan hanya copot.. Dia sudah benar benar lapar..apa ini yg dinamakan pengayum rakyat...dasar polisi lapar..paling istri nya dan anak nya bolom makan. Hukum pancung pak..biar jera..

  • Haram kau lalat hijau

  • Klo cuma bergerak sendiri sulit bang..yg dilapangan pasti saling menutupi....

  • Jualan Polisi untuk kepentingan perut mereka menggunakan kata Teroris, Terduga dan lain sebagainya Belum lagi yg di jalanan begini, cara2 barbar yg arogan, anarkis dan bengis mereka lakukan untuk memenuhi syahwat mereka Wajar bila masyarakat antipati dengan penjahat berkedok aparat seperti ini

  • mantap bg beny.

  • Matap bang benni lebih baik kyk bang beni dari pada skit hati ama oknum trus ngbom pos nya mending kyk bang benni dibalas dengan positif

  • POLISI JIANCOKKKK MUGO2 KENE ADZAB SAMPAI ANAK CUCU MAKAN KERINGAT ORANG

  • BANGSAT JALANAN

  • Kades sama polsek sama ruwetnya,,sama2 pemakan uang haram,,