Fitra Eri

Fitra Eri Fitra Eri

  • 30
  • 308 576 865
Race Car Driver | Car Reviewer

Contact: fitra_eri@yahoo.com

Video

22 JAM DI BALIKPAPAN
22 JAM DI BALIKPAPANHari Yang lalu
MENCOBA SPKLU CANGGIH PLN
MENCOBA SPKLU CANGGIH PLN2 bulan yang lalu

Komentar

  • luar biasa...mantappp

  • Dulu ini jadi mobil dinas Di Pemerintahan..

  • Seriusan ka mau jual ke sipill

  • Mobil tukang tahu ayah Takumi hehe

  • 12:47 jangan di pencet terus menerus

  • Kayaknya pencuri motor ndak nafsu liat motor listrik. Di suara surabaya belum ada laporan kehilansgan molis. Motor matic rata2 5 motor per hari

  • Dulu pertama kali punya kymco matic 2002. Saya tinggal di parkiran 2 hari jaga ugd. Ndak ada yg nyuri. Sekarang beat matic ditinggal 5 menit udah ilang

  • Wahh gile ini mobil

  • Mobil kang tahu

  • HADIR......SY TINGGAL DBALIKPAPAN πŸ‘

  • menit 9.52 itu yg melintas apa ya oom?

  • Om Fitra transmisi nya unik banget

  • Bang Fitra, sudah tidak perlu grounding kabel kah setelah pemasangan Hurricane ini?

  • BALIKPAPAN BENERAN KOTA TERINDAH, ADA PANTAI, ADA BUKIT WADUH BENER-BENER REKOMENDASI LIBURAN DAH BALIKPAPAN MAH 😍

  • Editor nya kurang . Jadi terasa sepi videonya, kalo boleh saran lebih hidup lagi editing nya

  • Coba beri om fitra motor built up😁

  • siang siang, bulan puasa om.

  • Videonya:BMW iklanya:WULING ALMAZ

  • Aman kah

  • Keren mobilnya, pengen punya

  • Helm nya kurang kerenn..harusnya helm baja.πŸ˜€πŸ‘πŸ‘

  • esemka belum ada standnya ya?

  • Utk pabrikan dr Korsel absen ya Om?

  • 30:40 hahah🀣

  • Ah jakarta-bandung dekat2, πŸ€” gak jauh.

  • ESEMKA BOOT

  • Mohon maaf Mhon bntuanya. Saya orang biasa. D"sini C"nel kuliner sederhana/sensasi makanan/foodgasm sederhana & membantu memperkenalkan/mempromosikan usaha bapak/ibu pedagang "pejuang" kehidupan. Saya hanya sekedar bertahan hidup. Saya binggung gak ada pekerjaan lg. Semoga teman2 sukses selalu. Trima kasih teman.

  • Hahahhaha seru bangetπŸ˜€πŸ˜€

  • Kirain nopol AE. Solamya AE kan madiun

  • Samarinda hadirr

  • Naik yg the residence dong

  • WADUH MEMANG IMPIAN INDAH BISA MASUK MOBILITAS HIDUP, TAPI SAYA SEKARANG INI CUKUP MOTIVASI DIRI.

  • kenalin ponakannya om

  • Esemka ada gak?

  • Biaya anak sekolah juga bingung untuk saat ini pak ? Single memang harus berjuang keras untuk membahagiakan anak πŸ™

  • Istri : aku nggak nyangka kamu bakal beli.. Om Fitra : sama aku juga enggak nyangka πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Selamat, Om Fitra

  • Balikpapan ni...

  • wahhhhh luar biasa bang fitra ini orangnya penyabar .... mantappppp

  • yay om mobi menang

  • Alhamdulillah bisa naik Saudi Arabia waktu umroh juga sudah senang semoga suatu saat nanti ingin berangkat lagi 🀲

  • Senin-Kamis : 50k Jumat-Minggu : 70k Yukkkkk !! πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜Š

  • Celen2 bagus bertiga aja om jgn sama Arif banyak gaya

  • Sabar karena ada kamera =D

  • Honda sensing itu apa om?

  • Hmm, belum komplit AE86-nya. Kurang cup holder dan gelas kertas di dekat ac

  • Sama sekali ngga disebut 'murah' di sini, jadi yang berharap biayanya murah silakan kecewa

  • Kubangun kujaga kubela Balikpapan kita semua

  • Pajang RX8 sinyal muncul MX30

  • Ini msk kategori mobil listrik banci dong yah kalau msh pake bbm

  • exhaust nya pake merk apa atau bikinan mana om kalo boleh tau?

  • Kalo dibawa keluar kota misal jakarta bali jakarta, bagaimana cara charge selama perjalanan ya?

  • ada indomie goreng ga di menu nya?

  • Untung ini bukan acara Nikahan Ulama. Jadi aman aman aja😁😁

  • Semoga kita bisa membeli mobil listrik

  • Balikpapan hadir cesπŸ˜‚βœ‹

  • Top

  • Haluuuuu balikpapan Jgn lupa oleh2 balikpapan pang

  • Jadi penasaran sama Kota Balikpapan, salam dari Semarang 😊

  • Nice πŸ‘

  • Itu tulisan yg di kanan bawah nya ngacoo om,,🀣

  • bajunya iqbal ini klo ga salah sma kaya' bajunya DOM TORETTO

  • 2022 bismillah kebeli tuh mobil aminn

  • Gw gapengen bpp tambah macet

  • kang klu coating + PPF diaplikasikan secara bersamaan bisa ndak ya.....

  • Renault to be Alpine this year

  • Sayangnya gak dipasarkan di indonesia

  • Ahhh besok beli..

  • kok di pertengahan sampai akhir saya tak bisa tahan air mata.... ada rasa bangga haru sedih campur semua nya... kita kirim alfatihah buat bung karno yuk.

  • om saya ingin belajar balap kira" bisa gk ya

  • Pengalaman tak terlupakan pastiπŸ˜‚

  • Toyota hilux modified by pindad. Tpi diakui buatan pindad. Prrrreeeeeettttt.

  • Hitungannya kurang...coba ditambah hitungan kasar, rata2 pemakaian/bln habis brp, trus dikalikan kira2 klaim masa umur batre. Nah tinggal d tambahin deh harga baru batre tersebut ;)

  • Met malam pak Fitra eri... waduh mantap juga tu Mobil Listriknya.. ajaran dunk cara menjadi youtuber.... yg baik

  • Ngiler gua om , ni mobil 80 paling bikin gua jadi gunung brapi

  • 5:58 : karena tampangΒ² nya MG mirip Mazda, om Fitra mau bilang itu booth nya Mazda 🀭🀭🀭🀣🀣🀣🀣 wkwkwkwkwkw

  • Selamat Om Fitra Eri jadi juara dan panutan juga. Inside linenya mantab betul terbukti skill ga bohong ya. Anyway Rio SB dapet pinalty 1 menit bnyk banget mungkin itu hasil kalkulasi dari yg dulu itu alias kualat dia Om πŸ˜€

  • cukup rvw mobil jngn rvw makanan 😭

  • Makasih ya om fitra oleh2nya kemarin

  • Waduh baru muncul di beranda,,, πŸ‘ Balikpapan ces😍