Fitra Eri

Fitra Eri Fitra Eri

  • 142
  • 90 050 958
Race Car Driver | Car Reviewer
Contact: fitra_eri@yahoo.com

Video

DIANDRA GAUTAMA MENIKAH!!
DIANDRA GAUTAMA MENIKAH!!3 bulan yang lalu

Komentar

  • Kocak taxolnya kwkwk

  • Om Mobi Yes Om Fitra yes ..............

  • mercedes 300 sl gullwing Persis bgt punya alm eyang habibie

  • pengalaman kaya informatif dan tak semua orang bisa mengalaminya ,masih ada yg dislike mm, telalu....,cayo om fitra.

  • fitra eri itu mereview mobil beneran. Bukan mobil ghoib kendaraan politik

  • Keren ketemu Supercar Blonde, ajak ke pameran di Indo Om fit..

  • A45 AMG๐Ÿ‘

  • Enak ya jadi om fitra diajak jalan2 ke surga otomotif ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ironis ya kan om fitra, di negara sendiri ada produksi mobil buatan sendiri tapi gak di undang pas launchingnya, malah pabrikan mobil luar negeri diundang, merek ternama lagi, keren om fitra jadi gak sabar nungguin vlog pas di hari acara puncaknya mercedes

  • Gak ada Datsun 240z fairladyz

  • Om mobi mana yaa? Kenapa tidak kelihatan??

  • si om kalo kesini bener2 kaya anak kecil ke tempat mainan ya matanya berbinar binar hahahaha... mantab

  • Jawaban yg sangat bijaksana om eri...๐Ÿ‘Œ

  • Good bos

  • Hebat bisa hafal tipe mobil

  • jjoosss...sssiipp

  • Yes electric car wew ๐Ÿ˜ salam go green...

  • keren videonya...

  • 5:58 giting parah udah nge fly.

  • 20:37 kok kinclong semua om?๐Ÿ˜‚

  • Mantul om

  • Om Ketemuan dengan Shmee150 dong :v

  • Sy kalo nonton smua vidionya Om Fitra, pasti akan hanyut menikmatinya... sambil menghayal seakan2 jd Om Fitranya.. Sukses slalu ya Om..

  • Jd inget esemka om ๐Ÿ˜

  • Review garasi basementnya almarhum eyang habibie om...

  • Pak Denis sekilas mirip Van diesel msh muda๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • straight to point, no sweet language..and bigger tummy I think?

  • Kalau gk salah itu adiknya darI kรผbelwagen dan mobil impian ini

  • Pas bilang "tiba" ketemu dia" kirain si manusia bertopeng

  • ga ada niatan buat nambahin subtitle b.indo kecil dibawah gtu om?

  • waduuuh 300sl ganteng banget

  • mas Ford f series

  • Kami bangga

  • main ke museum angkut Kota Batu Malang om..

  • anjir cantiknya....

  • Fitra eri ngeliat mobil ky bocah ngeliat mainan

  • Beruntung banget dehhh om fitra

  • CUR... WKKWKW OM MOBI SAID

  • Galwing habibie punya om

  • Om setiap mobil yg di ripiw sebutin harga nya dong

  • Mas Fitra, paman nya ibu saya punya bengkel sparepart Mercedes Benz di daerah Gunung Sahari Jakarta...

  • Moga lain waktu bisa mampir ke Garasinya Mbah Leno Om, syukur-syukur ketemu orangnya ๐Ÿ˜.

  • Mungkin kalau knalpotnya di bobok suaranya jadi kyk HD..awkawkawk๐Ÿ˜…

  • Kapan review mobil esemka nya om?๐Ÿ˜

  • ESEMKA JADI , SAATNYA KAMPREET MENCACI DAN NYINYIR SANA SINI

  • Supercarblondy ๐Ÿ˜, yang suka review mobil concept

  • Enak banget kerjoane sampeyan pak.. Kerjone mlaku2 ndelok2 mobil tapi dibayar

  • Om mobi jangan2 tidur

  • Aku dari awal mengaga muluttt.. hahaha.. kerenn

  • Kendaraan Polit.....k

  • Motuba Mbah๐Ÿ˜‚

  • Lalu yg jd produk smk bagian apanya....?

  • Ga usah jauh2 di garasi rumah eyang habibie jg ada om

  • Wow wow wow bahagia lgi ane......

  • Menit 01:02 mobil legend sl 300 ada diindonesia mungkin cuman ada 1 diindonesia yaitu miliknya alm.eyang habibie,next kalo udh diindo review mobil alm eyang habibie dengan koleksi mercynya yg super duper langka.. Yang setuju like ๐Ÿ‘

  • Om mobilnya kalo udah dibeli bisa dibawa ke Ondonesia gk yaa,,kira kira kna pajak gk ya om,,cuman mau nanya moga moga besok bisa beli

  • Kalo kenegara lain sering sering aja om ke pameran mobil gini jadi bisa liat koleksi nya

  • Ntap ada kembarannya mobil Alm. Pak BJ Habibie ๐Ÿ‘

  • Manttaaffff

  • Jadi orang pinter tu enak

  • luar biasa,,, om fitra

  • gue ga bisa masuk situ om, takut ngiler

  • jossss

  • Mobilnya sultan brunai ama ratu elizabeth

  • Ridwan kontol

  • Om Eri, kenapa Lamborghini suka di lewat terus?

  • Makasi om kami penikmat otomotif bisa melihat mobil clasic, untuk mengobati melihat mobil bersejarah khusus nya jerman, setidaknya untuk mengobati saya terhadap mobil clasic bisa lihat jg di museum angkut heheh

  • om om kasih pin dong coment aku :D terima kasih om, semoga sehat selalu.

  • Satu satunya nya gulwing di indo yang gua tau cuma punya almarhum bapak bj. habibi :(

  • Itu semua mobil dipanasin tiap hari ga ya?

  • Di awal video kebayang upin ipin klo mereka tua๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™โœŒ

  • SL300 gallwing,pak habibie kan jg pny???

  • Tak ada yg lebih menyedihkan Selain Moster tua yg di kurung di dalam kandang :(

  • Superb! Makasih om udh diajak keliling lihat mobil klasik dan persiapan Frankfurt motor show. Proud of you, om! Jaya selalu ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Itu mobil langka semua

  • 10:20 saya curiga punya akbar rais disitu

  • BJ Habibie punya kok MB goldwing...

  • Om Fitra, kira" kapan ke tempat koleksi Alm. Pak B.J.Habibie, beliau juga suka koleksi mobil" klasik

  • Setuju bang...yg penting ada dlu brand indonesia...

  • tempat tidur ukir jepara mebelklasikjepara.com/tempat-tidur-klasik-mewah-alaska/

  • sadar ga si di luar negeri rapih banget ga ada batuan ga ada rumput liar aspal nya alus, tanah nya rata bagus, ga kaya di indonesia jauh banget , ane kagum sama lingkungan nya itu loh antara gedung tanah dan garis semua rapih banget.. di dalam gedung juga desain knp rapih banget ya ga ada kotor nya pisan , dan ga ada tembok retak atau rusak, lantai nya juga rapih tatanya seolaolah semua menyatu dengan rapih..semua tertata rapih ,, orang eropa desain lingkungan detail banget rapihnya

    • Semua kembali ke kesadaran pribadi masing-masing, dari segi sdm aja kita jauh tertinggal

  • Wah mau masuk saja kepajang gullwing kayak punya Alm. Bachrudin Jusuf Habibie

    • Yang di tungguin sampai pengen lihat itu dari pagani ntah zonda ntah huayra

  • Platnya F, punya orang bogor pasti

  • Tiba tiba ketemu supercar blondie. Keren Omm....

  • Kenapa mobil classic yang ada di video ini (mobil pertama dilihat) masih dijual dan direstorasi?

  • Supercar blondie ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hhh serasa di surga versi automotif:)

  • Ketemu sama supercar blondy yg biasanya nge review mobil unik/langka yg jarang diketahui๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ.. good bung๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mantap ...om

  • Astaga ketemu supercar blonde, luar biasa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Presiden ke 3 RI Prof BJ HABIBIE punya SL 300 GUL WING

  • Yaaayy....ada Supercar Blondie :D

  • Gabenernya Koclok๐Ÿ˜‚

  • pasukan motuba monggo absin dibawah mbah ๐Ÿ˜Ž

  • Om Saya Mau Tanya? Kenapa Pajak Di Indonesia Mahal?

  • Alm bpk habibie punya tuh

  • Nonton beginian gak cukup sejam

  • Kok kayak pajero belakang nya

  • Supercarsblonde,

  • 1:25 jadi keinget pak habibie kalo liat ini mobil ๐Ÿ˜ข