RATATA BRILLIANT Indonesian

RATATA BRILLIANT Indonesian RATATA BRILLIANT Indonesian

  • 60
  • 17 867 846
Di saluran kami kalian akan menemukan DIY menarik, prank, tantangan-tantangan, dan life hack berguna! kalian akna selalu menemukan life hack yang berguna, prank menarik untuk teman dan masih banyak lagi.
Selalu menyenangkan bersama kami, subscribe!

Video

Komentar

  • Kasihan banget

  • 9 jam yang lalu Komen ke 4

  • Aku gak mau nonton ini lagi kayak mirip orang jahat. Kita itu harus barsahabat bukanya jahat youtube gak jelas. Lama lama mati aku ini hoooooo youtube gak jelas teman teman jangan nonton youtube ini lagi mau mati tau😡😡😨😨😀😠

  • 3 Minggu yang lalu

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • 3 jam yang ll komen 3

  • 7 yang lalu

  • 2 jam yg lalu Komen ke 2

  • Kak beli itu semua fi mana

  • Kak beli itu semu di mana

  • Rina penghianat

  • itu vola mata gw pernah yng gede jdi pengen lg

  • 23 jam yang lalu

  • IyEeiiu

  • wow video nya bagus banget aku suka video nya bagus banget

  • I7

  • Yg ke7

  • 11 hati yang lalu

  • Wow,,,,

  • 11jam yg lalu nich<3

  • Komentar ke-3

  • Me: 8 jam yang lalu

    • Iya banget yang penting nonton πŸ€­πŸ˜…

    • Me:9 jam yang lalu 😫 tapi tidak apa-apa yang penting nonton πŸ˜‰

  • EDITANNYA JUGA BAGUS

  • KEREN SEMANGAT YA BIKIN VIDEO

  • Pen di sapa πŸ˜ΎπŸ—Ώ

  • Huis udah ga jadi yy

  • Yang kita impikan sebab jalan yang kita tak boleh pakai tudung saji di terno adik aku

  • Yes komentar pertama ya 47 menit yang lalu