RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

  • 42 762
  • 6 591 815 717
Selamat datang di Channel RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Drama Terbaik Indonesia sekarang bisa kamu temukan dalam Channel ini mulai dari Ojolali, Si Doel, Ogah Rugi, Gober, Dewi, Tukang Ojek Pengkolan hingga Dunia Terbalik. Klik videonya dan saksikan program yang kamu suka yaa!
Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Video

Komentar

  • Mister Limbad jadi Dukun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Asiiik lihat si ganteng Hans ๐Ÿ˜„โค๏ธ๐Ÿ™

  • Kasihan neng bunga

  • Beristirahatlah Dalam Damai Allah bung Ashraf....๐Ÿ™ Tuhan pasti akan jaga istri dan anakmu...Amiin

  • Sarah Sarah ...cakepnya kamu

  • Oh Sehun hehehe as dr fsjjfgjjjb dr r

  • kenapa ya raja gk pernah cemburu sm si clara ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ tp raja sm putri cemburu luar biasa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ karena raja tau dewa mantan putri ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Komeb ke 1

  • Aku benci sama tante dewi

  • hHh..๐Ÿ˜€ kata babeh ade elu noh jual paling laku seringgit ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜. Gak ada dua nye the legend๐Ÿ‘

  • 2020? Tiba tiba nyasar ke sini wkwk:v nostalgia bgt jaman sma tiap hari pantengin ini gamau ketinggalan xD

  • Hehehe gdsffgfshshsusreekenwfhsn fddsjshebr

  • Kenangan dulu pas masih sma

  • The best you are my sunshine and get to know more you here to visit

  • Beben cocokan sama sava

  • Film nya keren pisan

  • Sedih

  • Hadir buat si Hans Ganteng โค๏ธ๐Ÿ’ช๐Ÿ™

  • Bagus baget

  • Ini prmn ko gk gnti gnti baju,,

  • Setiap sinetron slalu jd dokter ya?meskipun sngt kehilangan tetapi msh bs dihibur oleh sinetronnya.

  • 2:31 Part paling menarik, apalagi dengerin oake earphone

  • Siapa yang sayang mama papa nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ...... Yang like setuju ๐Ÿ˜ญ

  • Emak jangan ikut syuting

  • Mai didak usah ikut syuting saya gak suka

  • 6:07 kebanyakan gaya, akhirnya jeruknya ke lindes๐Ÿ˜‚

  • Siapa yang setuju intan Tiara berbaikan setuju yang likee setuju ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Kasih part nya dong plisss

  • Dasar pemikiran orang tua yang kolot padahal sekarang banyak bener yang berebut gawe di pertambangan

  • emang matanya kotok hhhhhh kt mandra

  • Mantap

  • owalah bebek bebek ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Bibib Lucu bnggtttsss. Dpt mncairkn suasana.... Gemessss dech.... kya Bnran.... Jd kgn bgtttsds. Tp syng tnggal knangn.....

  • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜asyila imuttt๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • He kalo brani aku tantangin ke jurang ayo maju

  • Tayang lagiii

  • Coba putri punya anak 13

  • Emak emang galak banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ˆ

  • Plisss

  • Tayangnya terlalu malam jd lihat di cukup di ID-tv kurang puas

  • Bibib Lucu bnggtttsss. Dpt mncairkn suasana.... Gemessss dech.... kya Bnran.... Jd kgn bgtttsds. Tp syng tnggal knangn.....

  • itu kak depo yang di film garasi drift

  • Pliissss tayang lagi di bulan ramadhan๐Ÿคฉ

  • Kenapa ngak di penjara kan dia buang boy ke sungai

  • Main lagi dong Anak Aj Yang 2020

  • Ceweknya ini lagi

  • Kapan tayang lagi nih,๐Ÿคฉ๐Ÿ™‚

  • Mungkin karena di tegur kang bahar ,tisna beralih profesi jadi tukang ojek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • banyakin doank peran ntut ma ncut nya. lucu bingiizzz orong tu dua..

  • baik banget yusuf kayak malaikat menyuruh nya jadi anak baik ,pintar ,sholeh,dan berkarya. ๐Ÿ‘ผapa lagi galih jahat kayak iblis menyuruh nya menjadi anak durhaka jadi anak pemales, gak pintar, gak berkarya , gak sholeh๐Ÿ˜ˆ

  • Semoga sehat terus tukang ojek pengkolan

  • Kenapa TOP bikin video nya tulisan part nya pake angka episode

  • kasihan denis

  • Itu peronika senabg

  • Aduh๐Ÿ™„ kirain beneran ternyata cuman bayangan๐Ÿ˜ฅ

  • Jiiiuccbjlmm. Mmkkkklllllllllll lmbuk Bru ruang nnti ni

  • Akhirnya liat muka nya ratna

  • Bagus ni untuk di lihat di RCTI malam malam

  • Fhcghkccgas inogo

  • A

  • Sering kali para Tkw pulang tinggak nama ini sindiran buat pengelola para T K I bagaimana tanggung jawabnya secara moral tuk keluarga yg ditinggalkan

  • Busyifamoza

  • Aceng stres atau dia ingin menghibur diri dan lari kenyataan bahwa lilis sudah meninggal karena bila orang yg stres kelakyan tak begitu dan tolong carikan pengganti lilis biar kesedihan aceng teratasi

  • Pling sk liat Atun wjhnya msh lugu ky nak kcil..

  • Aling mama papa.koko ,tativiki hiling aling kokoli

  • Dislike. Dipotong potong.

  • Suara Karina bagus ya

  • kasihan ojak diomelin ma maekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • suaranya udin jangan gitu

  • Hahaa Atun nyiulin Karyo...๐Ÿ˜

  • Ni mukanya Yuni ๐Ÿ’ฉ๐Ÿคฃ

  • Semoga bang udin diterima amal ibadahnya... amiin

  • Njir Yuni kok gitu ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿ˜ˆ

  • Lucu banget tu cerita nya

  • Ganteng banget tu

  • bagus banget saya setiap habis magrib langsung nonton tukang ojek pengkolan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Man

  • Aku tetangga

  • Syuting deket rumahku

  • Kasihan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฆ„

  • Kya'y klw D'padang padang karina cocok jg sama Dodoy ....

  • 6:30

  • Ayo dong anak aj maen lagi seru film.a

  • Aku mau Joni kaluar Kalai bisa

  • kasian ya ade nya di bongin

  • 0:33

  • Ihhhhhhh. Sereeeemmmm. Bangetttttt

  • Yudi anak paling bandel didunia

  • Raja ganteng bgtttttttttt y Allah

  • Aku. Suka. Nonton. Video. Inih. Karna. Seram. Dan. Lucu

  • Bonny kasihan banget

  • Akum aceng idoy dan dadang kamu harus mencari tuti ya kata pak ustad kemed

  • Yh msiih nonton episode 1-trakhir mna nih biar berurutan

  • Penonton pertama

  • Mantap braiii,,,,,bg prengki menyenang kan,,

  • Kocak Tisna jatuh sama sepedanya

  • saya suka tu antv flm dewi sama flm putri mahkota

  • sinetron bagus kalah sama sinetron yg mengatasnamakan kisah nyata religi Indosiar

  • Peran ibunya kemudaan gx cocok.widya kayak adik kaka sm gilang

  • Hahaha baca Surat ny pas liat layangan putus. Patah hati critanye