Farida Nurhan

Farida Nurhan Farida Nurhan

  • 397
  • 278 752 021

Video

THE POWER OF SARIMI
THE POWER OF SARIMIBulan Yang lalu
CEKER LAPINDO LEVEL MAUT
CEKER LAPINDO LEVEL MAUT2 bulan yang lalu

Komentar

  • Ya allah sedappppp dongggg...... seperti padu ....dehh....

  • Aku juga jualan makanan sih😁 aku juga jualan cumi...kl tau harga cumi 1kg 60rb GK tau ya kl disana beda...kl menurut ku 90rb pantes sih buat cumi segitu blm termasuk bumbu dll🀭

  • Kerang jhancok Winong kidol pati

  • Bakso klenger dong

  • Beli baju dong nek

  • mbak..mbak...sampeyan isok sugeh kui seko duite iklan sing ngalir seko subsriber leng mampir ndek channelmu.....koe isok dikenal yo seko subsriber sing ngeshare videomu.....sampean lapo sik ngelokne dagangane mbah niah....sadar mbaknyah sadar....urip ki ora selamanya neng duwur

  • Baca deskripsinya kok sedih😊

  • 6:38 bikin sakit hati

  • Enak banget klo liat orang makan pake tangan

  • Jelek bajunya

  • Mbak Pn asale dari Kota mana... Malang apa

  • Sukses sllu kk.....

  • Ga suka aj lihat caranya dirimu klo ga bisa makan krn ga bersihlah atau apalah itu..jaga etika dong

  • pokok nya aku nge fans berat deh ama mba farida nurhan😍😍selalu menggoda apa lgi mkn pedees satu selera😍😍

  • Dhiyaz minum mulu πŸ˜‚

  • masa iya mba pas di kampung juga ga pernah masak atau makan jengkol lupa x πŸ˜‚πŸ˜†

  • #BISMILLAHIROHMANIROHIM LIKE&KOMEN 21 OKTOBER 2019 LIKE KOMEN OMAY DIKA GEMESS BLITAR

  • Masyaallah omay cantik bgt.. 😁 pngn deh d masakin omay 😍

  • Audionya mbak rida koyoke rusak yo mbak?

  • Mba,,, masih inget rujak cingur mbah niah,,, sekarang sepi pengunjung krena review mbanya yg kurang bersih,,,,, tolong kembalikan lgi pelnggnnya

  • ngileer klo udah ngeliat mba farida nurhan makaaan,,,lahaap bnr😍😍😍

  • Mulut mu itu loh tdk bs dijaga farida.. Malah mmbuat rejeki orang berkurang.. Becanda mulut mu itu terlalu kejam

  • Oh gragas juga ya, hahahha

  • kalo malem ada ketoprak dpan situ, eennakk bbgt se grogol. cobain deh yg dket

  • 😣😣😣😣😣😣😣😣😒😒😒

  • Gara" lihat mbk farida makan. Ak jdi ikut order dan BB ku dalam 1 bulan naik 4kg. Dan sekarang ak harus diet ketat..

  • Lihat omay ngemplok langsung laper 😭😭

  • Totole itu apa??

  • omaaaaaay , selalu nemenin aku yang makan sendiri terus kalo dirumah hehe β™₯ kalo nonton omay tuh berasa ada yg nemenin makaaaaan . Nonton omay makan , bikin aku nafsu makaaaaan . Terimakasih omaaaaaay

  • Ni orang macam senang anak di tusuk duluan

  • Baju nya bohay

  • Anak2 seperti anak anda itu ngk perlu di contoh

  • #BISMILLAHIROHMANIROHIM LIKE&KOMEN 21 OKTOBER2019 LIKE KOMEN OMAY DIKA GEMESS BREBES

  • Keristen.kli

  • 14.50 meledek dengan cara melet di belakang mbahnya sumpah gak sopan bangett

  • Nyesel nonton nya pas lapar😭😭

  • Duch mbk marai ngiler🀣🀣🀣

  • #BISMILLAHIROHMANIROHIM LIKE &KOMEN 21 OKTOBER LIKE &KOMEN OMAY DIKA GEMESS LAMPUNG

  • ga ada suaranya

  • #Bismillahhirohmanirohim 21 Oktober 2019 Like and koment Omay farida nurhan

  • Sini o k warung rujak dower dower d malang.pedese ...sak dowere .10000

  • Rujak dower dower .malang rek.kepingin d masukin youtuber

  • Semoga aku pemenang nya amin ya allah

  • Level 2 aja gw gak sanggup apalagi level 15 😰😰😰

  • Bismillah Like&komen 21 oktober 2019 Like komen omay&dika gemesshh PALEMBANG.WONG KITO GALO πŸ€—

  • Wedok ra ndue sopan koe ndok2..😠😠

  • Kode"dulu waktu mau teriak πŸ˜„

  • Budi mana lma tk npk

  • Ya Allahhhh ..nguilerrr

  • Denger suaranya Dika dimenit 16:05...... Yg sama like

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • suka sekali liat mba farida makan sama anak, enak banget keliatannya

  • Ya bakmi acang mahh enakkk hahaha... harga ga mahal... tapi dibilang murah juga ga..... Rame trus dr pagi:)))#sehat trus ka faridanurhan#Gbu

  • Ka rida makannya berdiri ya?

  • wkkkkkkkk,,ank kecil punya ank, lucu omay

  • Omay review ngikan by rachel vennya dong

  • Cara makannya bikin jijik

  • Udhlah jangan di ejek trs orang tua kasian banget deh πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ€² berilah petunjuk ya alloh.

  • #BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM LIKE&KOMEN 21 OKTOBER 2019 LIKE KOMEN OMAY DIKA GEMESS SURABAYA

  • Ayo omay kapan coleb ma Nex carlos

  • LIKE & COMENT Senin 21 oktober 2019 Like coment omak dika gemezz Medan😚😚😚😚

  • saya mah trauma makan bakmi orang cina yg ktanya halal kadang kombinasi pake minyak babi.

  • lagi musim bgt mbak petenya di lumajang,mulai dari ranuyoso smp klakah sak dalan2 panen pete,murah harga,aq mau vlog pete tpi aq gk doyan.πŸ˜‹

  • sayur kelor khas lumajang karo sego jagung iwak asin,mbak lek pulkam ke lumajang nanti mampir nang klakah njeh ,aq pingin QnA sm pean, yg aq masake sego jagung sayur kelor d umah.

  • bisa direkomendasikan gk mbak farida,klo di lumajang bakso daerah mana yg bagus untuk di Vlog?aq sih bisanya ngevlog masih lokal2 lumajang ae mbak

  • orang lumajang emang suka yg pedes2 ya mbak farida,ky aq paling bikinnya jg yg pedes2.hidup lumajang.

  • Abis liat youtube hobby makan, septian sm cak budi terus liat ini speechless... Mbak Farida kalo emang nggak sreg soal kebersihan dll, cukup disimpan didalam hati jangan didepan mbah Niah.

  • mbak belum pernah ke mie ayam di daerah toga lumajang ya,,

  • Kakak beli jepit cute nya dimana hehe

  • Omay buat video dimakassar dong, bnyk makanan khas makassar yg enak loh

  • kapan review NGIKAN.YUK nya Rachel Venya ? lagi hapening tuh ..

  • Hmm mesti garai ngiler πŸ˜₯

  • Liat kameramen nya dong mba Rida

  • "Jare sopo" πŸ˜‚ ya Allah diaz kaget aku...wkwkwkkkkk Tiap liat vlognya omay aku yo lper ya...mkannya enak bgtu mensyukuri apapun itu...β€οΈπŸ˜˜πŸ’žπŸ˜

  • Lho aku kira mba Farida beragama Islam tapi kok di rumah nya ada pohon natal sich??? Apa mba Farida itu beragama Kristen ya???

  • Nggak skip iklan, gara2 Yang iklan BTS❀️

  • Audionya kok berhenti?

  • Enak iku yoh mbk farida πŸ˜‚ sampek brebes mili ngersakno sambel pedes e πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ak prnh kerja dibakmi yang pnya ya org cina,slma krja ga brni mkn tkt ga halal...untung engkoh ya baik bgt ngsh tau klo ini halal dstu lngsung brni mkn. Tp klo bso ya ga blh mkn krna ada b2 ya ktnya πŸ˜„

  • Sehat terus omay rida.. biar bisa ngevlok trus.. Bermanfaat banget klw lagi kagak slera makan tinggal liat youtube omay rida langsung ad deh nafsu maknnya..

  • Maless liatnya bikin ngiler 😭

  • Auto like😍

  • mukbang samyang :v

  • mancapppπŸ˜‹πŸ˜

  • Salfok sama emak2 zaman now di belakang,,ekspresinya wkwkw,,cengo banget...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kunci = kencur bukan sihh??

  • Asalammualaikum kk rida,,,kk aku suka bget liat kk rida ngemplok,,,,aku lgi ngidam kk rida g doyan makan,,,setelah liat kk rida ngemplok aku langsung bs makan walau sak sendok kk rida,,,,,,,,tp saran yo kk rida lau lgi rivyu jgan pake seng pweeendek" aku risih lo kk rida,tanda sayang ku lo ke kk rida ojo marah lo ya,,,,love u kk farida nurhan,,,,,,,sehat trus yo kk,

  • itu bkan ayam kampung, itu ayam merah

  • Wow kesukaan ku -bakmie ny orang chinese😚❀❀

  • Siapa yang nonton sambil makan bakso✌

  • Kaak rida bikin flog di probolinggo dong

  • Ya Allah mba arin kita tetanggaan. Mba farida titip salam buat mba arin

  • Nyari makan yg sewajarnya aja. Sakit perut siapa juga yg tugu.

  • Omah itu bajunya harusnya ada tulisanya jg awor awor emplok gitu biar tambah manteb. Hhhahaha

  • Komentar pertama tapi selalu nonton Mba Rida masih pake cream syr gak

  • Kirimin ke bintang mitropol

  • Ya Namanya Jg dh Tua nenek2 gk hrusnya mba farida bilang keras bilang jutek bilang kurang bersih...jgn terlalu blak2n gitu lah mbaa...

  • Omay😍

  • Mama anak.kaya temenπŸ˜‚

  • kalau menurut saya ga mahal ayam jeritnya,, "iku ayam kampung lho 😁😁 2pcs 70rb bumbune melimpah ruah noh mbak yu.. 😍😍😍 #gakmahalmbkrida 😘