Farida Nurhan

Farida Nurhan Farida Nurhan

  • 420
  • 318 099 493

Video

THE POWER OF SARIMI
THE POWER OF SARIMI3 bulan yang lalu
CEKER LAPINDO LEVEL MAUT
CEKER LAPINDO LEVEL MAUT4 bulan yang lalu

Komentar

  • Saya suka sekli liat ka parida klw mkn g jaim, &pengn bnget rsyanya mkn bareng ka parida nurhan tiap liat sellu ngiler😢😢

  • mendadak laper aku tuh kalo liat omay makan 🤤🤤

  • mbak rida nmakan untuk cari uang la aku kerja untuk beli makan,nonton sambil makan peyek 100nt dpt 3bungkus sengaja beli peyek dulu jadi pas nonton g ngelek idu

  • Ka

  • Aku hanya mau nanya.. Ada vidio yang di tanyang tanggal 6 des.. Disitu bilangnya ayam geprek bensu... Tapi itu ga salah ya. Kan bungkus atau box nasi punya ayah kan ga polos gitu.. Coba di koreksi mbak farida.. Aku mau komen di vidio itu tapi kolom komenta di nonaktifkan. Trimaksih sebelum di serbuh para nurnya ayah ya🙏🙏🙏🙏🙏

  • Mau ngumpulin warga semarang Mana jempol nya ?

  • "YANG PENTING ADA TELOR" toss dulu lah! Hehehe.

  • Ikut ngiler q kak..... Q orang pati pengen dech kesitu....

  • Dapur nya baru nih omay heheh

  • Coba mba farida makan one chip challange "PAQUI" donk mba . . Tks

  • Jadi pengen kesitu lagi Omay, dulu entah tahun berapa lupa waktu masih kuliah,,, recomended banget uenak menurut aku,, walaupun waktu itu aku beranggapan agak mahal dikit ya, karena kantong anak sekolah,, tp dengan rasa yg enak harga segitu wajarrrr,,, enaknya liat Omay makan,, sehat terus ya omay

  • Pedes wajar versi smean, versi hot hot pop bagiku mbak 😁👍

  • Penasaran ngeliat orang pake baju yg omai tinggal di hotel hehehe

  • Penasaran ngeliat orang pake baju yg omai tinggal di hotel heheehe

  • Klo semarang g suka pedas"...kak

  • Sandal jepitnya bagi donk

  • Ngemplok di Palembang dong omay

  • Farida

  • Please cobain paqui one chip challenge dong mbk rida

  • Hallo kak Farida aku suka bgt nto ID-tv Chanel kak farida.kak coba dong ke Kemayoran JKT makan nasi goreng Singkawang yg masak Uda bapak2 umur 73 an sepasang suami istri enak Lokasi.nasi goreng Singkawang Jln.kepu timur no.33-139 RT.003/RW.009 Kemayoran Jakarta buka dari jam 16.00-21.00

  • Omaay kesayangankuuu Farida Nurhaaan... Yang punya dapur termahal di seluruh duniaaa.. Lope lope omaay,sllu jdi inspirasi bt para wanita supaya kuat dlm menghadapi apapun....

  • Ke balikppn kak da nasi greng 10 rb mantep hrga bersahbt enak bnget trus nasiny kyak nasi ngrim kuli nyangkul hehehe blikppn daerah bp istal kuda

  • Cuma orang bego yang mau jadi followersnya. Kek hidupnya beres aja. Kalau nggak ikhlas nggak usah ngehina dong. Sok banget sih, mentang" udah banyak duit. Sok suciii bangeetttt !!! Langsung unsubscribe deh, malassss sok cantik bangeettttt

  • semoga nnti kalau ak plg indo bisa ngemplok sma kak faridah klu nonton ngemplok na bikin ak Kangen indo kak sukses terus buat kak faridah

  • Omay bikin diet ku gagal.nunggu sellu oma y mkn

  • Sekedar saran kasih kaos nya buat pemilik rumah makan/ foto farida sama pemiliknya di tempel di dia dinding, terima kasih

  • Cari kuliner di Madura kak! Rujak kelang😂

  • Ndak usah bensunda bensunda an ndek Lumajang wes onok warbes 10k wes sak ombene sak ceker e sak sembarangan e sak warekmu

  • Mbk titik kamal ramah lho trnyta orgnya

  • Lupa pasword ya kak Awur awur emplok 🤭🤭🤭 Video nya menggugah selera 😋😋😋 yummy

  • Mba Rida baju nya di jual engga😅🙏

  • kok g mampir kudus kak.. ad garang asem.. ad sate kerbau.. soto kerbau.. lentog tanjung..

  • Omayy sepatunya beli dmna sih

  • Dulu waktu anak kuline isi nya gk sepenuh itu..

  • Mau bkin sambel embe dr bali iya deh aku tunggu gmn cara bikin ny aku bdk bkin sndri,,,,

  • omay makan nya buanyak tapi badan tetep langsing 😭😭😭 sehat selalu omayyyyyy ❤️

  • Dua puluh ribu banyak bett,disini dua puluh ribu cuma baso sekepal tangan

  • salfok sama mbk yg baju hitam yang pakek kacamata hitam yng di blakang ka rida ntuh masak isa mau makan pkek kacamata itam 😂😂😂✌

  • Sering nonton tp gapernah komen.

  • Yaallah liat mba makan pake tampah jdi ngiler bgt aku... Nikmaaat bgt ky nya

  • Kocak abisssss

  • Omay pengen ketemu hehe

  • Kak farida dipak heksa kak di daerah semarang kak sambelnya mantul kak

  • Kak aku mau bikin jadi bisa gak catet bahan bahan nya

  • Omay mampir ke banyumanik ❤️

  • Mkn dirumah boleh no msg tapi klu mkn diluar banyak sama aja sebab masakan diluar xmungkin xguna msg

  • Cak Budi kmn ya

  • Ga nahan ketawa jg aku,,,,, hahahahahhahahahahh 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀

  • Kak rida rumahnya dimana sih?ku pgn main ditempatnya kak rida😅😅 Ku dari hamil ngidam pgn ketemu kak rida .... Sampe sekarang dah keluar dede nya nyidamnya msh aja 🤣🤣🤣 (Ngeces terus)...

  • Hayoo mau masak apa aku nunggu nih klo sambel mau setan mau iblis yg pntng hrs ada pedesnya Rida,,,,,,,

  • Omay aku mau po'o rek baju ngemplok'nya hahaha,, laff you 😘😘😘

  • apa cuma gua yg sadar suara mba farida mirip² sincan gtu?:v

  • Mbak makannya enak banget.... gara-gara mbak farida sering banget posting sambel-sambel, aku selalu rindu banget untuk pulang dan nyambel di rumah segala rupa.... sambil masak tempe, tahu, teri, endhog uenake pol mbak... mbak farida sehat-sehat terus, sukses selalu ya mbakkkk, uenak tenan

  • I love you omay 😘😘 Tapi aku lebih suka kalau ka Farida itu masak sendiri ... Biar resep nya bisa di ikuti ...

  • Rida aku riquest oseng2 babat tnp kuah super pedessss,,,,aku tunggu ya Rida video mu,,,,,,,

  • Kak rida, cobain kuliner di bojonegoro jawa timur dong... Manji bgt makanan2nya 👍

  • ❤❤❤

  • Setau ku yaa harga nya cetar begitu karena hasil penjualannya juga disumbangkan untuk anak2 yatim dibawah asuhannya keluarga Bu cetar. Jadi tak apalah harga cetar , rasa cetar , jumlah yg cetar dalam satu toples besar dan yg ga kalah penting kita itung2 sedekah juga untuk anak yatim.

  • Sering nonton sering like tp bru prtm X inie sya koment, Sya koment krn tertarik omongaNya sm mbk farida nurhan bilng gk bgtu cocok sm cemilan it,jd dsni brsa kjujuranNya ..yg sya suka klo enk bilng enk klo engk bilng engk,mantul bgt 👍

  • Aku ngileeerrrrr

  • Lancar selalu rezekinya Tante Farida Nurhan 🤗

  • Di mana tu kk

  • Mulai video ini mbak rida keliatan beda..

  • Wahh keren mbak farida 😍

  • Ada yg tahu gak soundtrack di menit 3:58 judulnya apa? Bagi tahu plisss

  • Videomu nih udh sethn lhoh Rida tp aku msih nonton Des 19 skrng,,,,aku pngen tahu sm ga yg udh aku suka msak,,,,

  • ❤❤❤

  • Mba faridha kapan ketangerang

  • Mm ridaaaa😍😍

  • Awet muda bgt perawatan dmn kak?

  • Omay terloveee

  • Cuantik banget kamu kak. Ekek syukaaa 😍

  • Mbak omay aku ikut kuliner dong salam dari Pati 😀

  • Hlo kpn itu tante..itu nasgor babat tmpt suami q kerja..😭Q nyesel kk ora reti ad tante farida mkn disitu soale sabtu kmrn suamiq paz libur g kerja

  • Bjunya naksir mba rida 😍😍

  • Ngileeerrr banget kak

  • Babat nya di gantungin apa ga dilalerin itu, bisa kna sebu itu babat sm jeroan nya bis makn langsung BAB. 😂😂😂

  • Sak aken rekk matamu kui.... Gapunya sopan santun kon iki Sumpah ga ngehargai mbah niahnya kamu. Ga kayak mba jenie... Yang ngehargai buatan orang.... DURHAKA KAMU!!!

  • Omay kesayangan kuuhh😍😍..terlucu tercantik terkeceh ter terrr terr lah ..sukses terus omay..🤗

  • Kayak adik kk😆

  • Salfok sama es krim Campina 🎶

  • Kae kotange jeejer2

  • 😍😍😍

  • NGILER AKU deloe

  • Kak Farida makannya banyak tapi ngak gemuk yaa. Minta resepnya kak..

  • Seneng ngliatnya,makan banyak tapi ga bisa gemuk,ak aja baru nyium makanan dah nambah nih BB😇