Farida Nurhan

Farida Nurhan Farida Nurhan

  • 101
  • 447
Hello All,
Namaku Farida Nurhan, lahir dan besar di Lumajang - Jawa Timur, sedari kecil cita - citaku selalu ingin menjadi orang kaya hahahaha, jalan yang aku tempuh salah satunya adalah bekerja diluar negeri sebagai Pahlawan Devisa Negara dari tahun 2001 awal tahun 2008. Capek merantau aku mencoba keberuntungan hidup di Ibukota Jakarta sebagai property broker dari kurang lebih 8 tahun, dan merangkak dari awal lagi bergabung menjadi ID-tvr sampai dengan sekarang. Hobiku memasak dan doyan makan + traveling menjadikan kerjaan baruku di dunia ID-tvr menjadi menyenangkan. Demikian salam kenal dari aku....... Sukses untuk Kita semua XOXOXO
Instagram @farida.nurhan
Bisnis Kontak : 082145099810
Email : rida.nurhan@gmail.com

Video

TUMBANG DI AYAM TSUNAMI
TUMBANG DI AYAM TSUNAMI4 bulan yang lalu
KEMECERRRRR...
KEMECERRRRR...5 bulan yang lalu

Komentar

  • Berhubung aku liat nya pagi, mau sapa omay dulu ahh selamat pagi omay sehat selalu lancar rejeki nya aaminn 🤗😍💞

  • Ok..otwe

  • Big dong bunda faridha

  • SALUT 👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

  • Ngiler aku mba🤤🤤🤤

  • Mantap coy

  • Klo ngeliat makanya enak banget

  • Parah mba Rida kok baik bangeetttt😭💖

  • Notif nyaa muncull, pas plg gawe si omay lg ngebadok nasi uduk iler akutuh huhaaa.... Sehat trs omayy tantiiikkkkkk Btw followers ig omay lama.ni aku @bebyuu11

    • Typo **ngiler mksdnya

  • Ngences loh... Walah...walah... Enak bangget... Bila omey nak me Malaysia... Boleh Kita ngobrol² sambil awor² emplok Nasi do Malaysia Pula💖

  • Sehat selalu omay!!!!

  • Mukbang sebelum mukbang pentol

  • Assalamulaikum omay..aku baru punya kuota lagi..js baru bsa nonton omay lagi..sukses terus omay

  • GK kedippp mataku omayyy lihat video omayyyyy Jd ngilerrrr😂😂🤩🤩

  • Terima kasih telah menunjukkan makanan enak hari ini!

  • Kak Farida, aq Nontonnya jam 3:01 jadi pengeeeeen Nasi uduk 😍 jam 6 langsung lari cari nasi uduk ni kak 🥰

  • 13:32 04:37 06:14

  • Video omay selalu bikin aku ketagihan nonton Subcrb back donk omay🙏🙏🙏🙏

  • Syukkkkka liat gayanya omay 😍😍😍

  • Bengi" delok iki lg meteng pisan dadi pingin.... 🤤🤤

  • Semogaa selalu sehatt omayy 😍😍 karna di tempat omay datengin itu pas tanggal 2 warga disitu ada yg positif covid dan ODP sekitaran 10rang lbih yang di bawa oleh tim mediss .

  • Tanjung priuk nya dmn ka

  • Moga allah berikan kesehatan buat omay qu tersayang❤️❤️❤️❤️

  • Love❤ you omay doain saya lg stroke ringan sudah 1 tahun. Mohon doa nya semoga bisa pulih lg y omay😘😘😘😘omay penyemangat ku🤗🤗🤗

  • masaaallah makanannya kelihatanya enak sekali semoga farida sehat selalu

  • Wow Koq Putih mulus banget skrg,dah kayak artis2 ternama. Memang benar,,THE POWER OF DUITTTT,,apa Aja bisa didapat,,yg biasa2 pun bisa jadi Barbie 👍🏼😹

  • 02.20 Laper omay:'))

  • Tangan kiri jangan di ikutin masukin makanan ke dalam mulut. Just suggestion

  • Setiap liat video omay selalu aja bikin ngiler terus😍

  • Salah aku nonton malem² ah kzl Mana lagi hamil gampang laper , gampang ngiler

  • Jam 2 malam ngiler liat omayyy makann Akhirnya makan jugaaa kwkwkwkwk

  • Semangat omay bilin vidio😚

  • omay cantik banget 😍

  • Wokk bengi" trs nontok ngeneiki kudu mangan ae 😂

  • dateng ke nasi uduk sy omay di viladago pamulang...

  • Halllo omayy..semoga omayy like semua coment.. smngtt trss omayy...

  • ya allah aku dah lama ga nonton omay ngemplok gra2 gnti hp. kngen banget .apa kbar omay?

  • Omay walau mukanya berubah kutetap cinta.......

  • pliss kaaa .. jangan ada yg di oplas lagi yaa, aku suka kaka yg dulu .. sorry 😭😭

  • Tone sm artikulasi hampir mirip Sarah Sechan yaa... kerern

  • Pas Omay bilang “keras kepala”, batinku jawab kek Farida Nurhan 🤣🤣🤣 maap ya Omay.

  • Love you omay 💕 . From Malaysia .

  • Ahh telattt dapat notif.nya karena perjalanan 😭 Btw Omay tambah cantik sekarang😘

  • Aku blm pernah makan Rujak Cingur. 😄

  • Luawak pol ya allah ngakak

  • Sehat sehat ya omayy,luvss

  • Omaaaaaaay!!! Judul lagu pas slowmo dongg PLEASEEEEEEE 😢

  • Setiap mau makan yg dicari video FN,,biar makannya makin lahap

  • Baru sempat nonton 😁 Jakarta, 07-06-2020

  • suka bgt omay😻

  • Maaf ka Farida kok skrg kurus banget yah.. keliatannya kayak gak seger gtu mukanya jdi LBH keliatan tua

  • Saranku lebih hati2 lagi omay kalau keluar usahakan jangan pegang2 masker terus kalau blm cuci tangan trs kalau mau ngambil makanan, glovesnya dilepas dlu trs cuci tangan baru deh ambil makanannya

  • Sumpahhh aku ngidmmm nasi udukkk jam segini ahhhhhh omayyyy

  • Ngiler aku omay🤤🤤

  • Tak bela2in malem2 nyari2 dan nonton video Omay yg blm pernah aku tonton. 😄

  • Sayangnya ada daging b×b# nya 😌

  • Kolef Sama nagita slavina mbk rida

  • Mbk rida kolef sama nagita slavina masak2 biar trending yutub nya Mbk rida

  • Mbk farida kolef sama raffi ahmad dong

  • Mbk farida kolef sama mbk Gigi dngg

  • Mbk rida kolef sama raffi dongkkk

  • Mbk rida kolef sama Mbk nagita

  • NELEN LUDAH TENGAH WENGI REEKKK SALAM KUDUS...JATENG KAPAN ISO NGE.VLOG BARENG PEAN KAK.. @FARIDANURHAN😁😁🙏🙏🙏

  • Ya Allah...ngeliat mba farida ngemplok Aq pengen ee...😭😭😭

  • Omay kumat lagi.. hehehe.. omay kalau pulkam mampir ke pasuruan. Ada rawon nguling yang siap menunggumu.. hehehe dan di kecamatan sukorejo pasuruan ada warung soto pinggir jalan yang murah banget dan enak.

  • Malem2 liat guniann..di negri orang.. mana ada nasi uduk... lengkap sudah jiwa kengileranku 😫 .. salam dari belanda omay 💗💕

  • Headset ku rusak, tp tetep nonton video omay😍 maklum klau gak pake headset anakku bangun😂

  • Bismillah, assalamualaikum sehat terus semuanya,, aamiin yra

  • Mampir Tulungagung Bu lek

  • Omay ☺🖤

  • Salah gue nonton ini malam2 :( bikin ngiler aja omay!!!!!!! :(

  • Nasi uduk wow😷😷😷😷

  • Tiap liat Omay pakek masker gemes. Itu wajah mungil banget.

  • Seneng liat omay disiplin taat protokol, masker n sarung tangan...demi kesehatan ya Omay ❤️❤️

  • Gk bisa berkata2 liat perubahan mba Rida dari awal muncul di yutub sampe skrg MasyaAllah... Sehat selalu Omay, aamiin

  • Cantik bgt asli❤. Mama terfavorit aku bgt. Udah baik, humble, humoris, penyayang, menomor 1 kan anak dan cucu😘. Jangan berubah Mama omay😘, cinta bgt tau. Andai mama ku bisa kaya omay😔.huhuhuhu

  • Dih nnton jam segini bkin laper mb rida... Huhuuhu

  • Nontn jam 23.45 cuma nelen ludah, pokoknya jngn makan jngn makan tahannnnnn-,-

  • Emplooookkk lagiiii omay.. Semangaaaatttt.. Salam dr kota reog.. 😉🤩💪

  • Semangatttttt

  • Omayy....... Ngilerrrrr tingkt dewa...... Mlm" gabut nonton omay.... Jdi parah pgn mkn.... Al hasil.... Gk da nasi uduk bikin mie...... 😂niat diet.... Besok lgi az.... 😂😂racun dunia... ambyarrrrr diet... Gk nonton kgn..... Nonton pasti diet gagal....

  • Awur - Awur Emplok mba Farida Nurhan...Tambah mancung

  • Cara makan omay tuh bikin aku ngiler jadi laper hehehe siapa yang sama kayak aku

  • Omaayyy ❤❤❤❤❤

  • Lagunya slow mo apa ya? Bagus bgt

  • Mantaaappp omay...selalu bikin ngencess klo udh liat omay makan😁🤭

  • Mantap bgt nasi uduk.a omay😍😍

  • Mantaaappp omay....suka sekali melihat gaya makanmu yg sgt natural & bikin lngsung nelan ludah alias ngiler😁😁🤭🤭

  • 4:58... gw ulang2x biar si Omay gak jadi makan....🤣

  • Omay.. Mw omay, tp jauh.. Aq dri medan Omay pun

  • Mau kak 🥰🥰🥰

  • Panjang umur Omay 🤗

  • Yaaa allah omayy, abis nonton aku langsungg larii ke dapur bikin ituu🤤

  • Omayyyyyy aku klo ngeliat omay ngevlog jadi ikut laperrr keliatan enak trus meskipun makan sm sambel dan kerupuk 🤤🤤🤤🤤

  • omay...

  • Ngeces liat omay makan kaya gitu udah mana lagi hamil mau beli pun jauh .. suami ga ada peratian 😭😭 Omay doain supaya aq kuat ya jalanin rukah tanggga ini .. love u omay

  • semangat omay😍 #from Lumajang🍌

  • Aduhh kaka ridaa,nyesel bnget aku nonton ini malam"jadi kepengen dehh😂😂suka bnget liat kaka rida makan kayak ginii🤣🤣salam kenal iya kaka rida dari batam😊🥰🥰

  • Selalu stay healthy omay. Semoga sehat selalu jadi bisa menghibur dikala suntuk dirumah dengan tugas yang makin numpuk

  • Sering" omay ajak dika d video y 😊