Farida Nurhan

Farida Nurhan Farida Nurhan

  • 30
  • 689 381 382
Hello All,
Namaku Farida Nurhan, lahir dan besar di Lumajang - Jawa Timur, sedari kecil cita - citaku selalu ingin menjadi orang kaya hahahaha, jalan yang aku tempuh salah satunya adalah bekerja diluar negeri sebagai Pahlawan Devisa Negara dari tahun 2001 awal tahun 2008. Capek merantau aku mencoba keberuntungan hidup di Ibukota Jakarta sebagai property broker dari kurang lebih 8 tahun, dan merangkak dari awal lagi bergabung menjadi ID-tvr sampai dengan sekarang. Hobiku memasak dan doyan makan + traveling menjadikan kerjaan baruku di dunia ID-tvr menjadi menyenangkan. Demikian salam kenal dari aku....... Sukses untuk Kita semua XOXOXO

IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810
linktr.ee/Farida.Nurhan

Video

Komentar

  • Omay...aku lg istirahat makan pedes. Jd aku lihat omay aja biar terobati smpe ngiler2 😂😀👍👍

  • Omay...lucu wong ikan koq di bilang ayam😂😂😂😂

  • Ini mkn gak wajar jadi gak enak dinikmati

  • Kalau yg mkn tamboy Kun ludes ni secabe cabene

  • Bukan cuman mukbang tapi sangat menghiburr👍👍

  • Makasih omay udah dateng ke kabupaten subang

  • Habis nonton omat selera makanya jadi lahap ,tengkyu😚😚😚

  • Kok gg pernh ngeflok ke madura omay....😀

  • Omayyyyy mantappp tenan yo... Stay healthy omay cantik❤️

  • Kota Probolinggo Jawa Timur hadir Omay

  • Ngiler banget liat omay makan , pengen makan juga tapi lagi diet omay .. niat mau menurunkan berat badan penat karna selalu di bully body shaming sampai buat AQ kefikiran terus kerja pun TDK konsen sebab malu di liat org banyak.. AQ mulai stress 😭 di telinga selalu terngiang ngiang ucapan mereka 😣

  • Lama2 ĺat malah mirip artis india yg di fil utaran hahaha.cantik manis

  • Banyuwangi hadir omay Wihh jan lek ndelok omay awur2 emplok bawaane pengen melu mam 💪💪omay. Sehat selalu dan tambah ayu pastine

  • Ke palembang dong omayy di tungguu

  • ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Sambelnya bikin ngiler omaay😫

  • Pas ngomong cewek2 jkrt makan roti pke jus sama telor dalem ati gua "gue biar tinggal disudirman juga pagi2 nyarinya bakwan wkwk"sehat selalu omay

  • Seneng liat anaknya

  • Nopo boten panas nanti prut ya kak farida..

  • Ayam nya sudah dibumbu kuning,kering,garing.. Team : ikannnnn Eh iyaa ikann 😂😂

  • Ikan dibilang ayam 😂 Saking enaknya sampai lali jiwo ya Omay 🤭 Untung nonton ini udah maksi. Jadi aman. Kekeke.

  • iya kak rida itu enak banget dari dulu aku kecil sampe kuliah suka makan di situ

  • Maen k rumah ku omay,aku orng subang,

  • Ada notif langsung nonton.... sukses terus omay kesayngan

  • Apakah Indonesia tdk dihruskn memakai masker ya🤦‍♀️😷

  • Kapan kuliner ke banyuwangi lagi omayyyy????

  • Lagi ga nafsu makan , lihat omay langsung laper , kurang apa kalau ndak kurang ? Ajarrrr ....

  • "Bu uangnya banyak banget" 😂😂😂😂😂😂😂

  • Omay mukanya bening banget. Sehat selalu omay

  • Kangen Omay makan Nasi Jagung di dapur termahal di dunia

  • Omaaay lipstick nya bagus, boleh tau ga merk sm shadenya apa omay? Sukses terus ya omay

  • Yaallah ga ada bosen" nya liat omayy ngemplok"

  • Mantap bakso nya sambil nya wedan bikin ngilerrrr

  • Lengen segitu dibilang gede apakabar lengan aku yg segede pahamu kak

  • Aku orng subang, tambakdahan

  • aduhh 5 menit dr rumah kuu kpn kstunya omayyy

  • Hadir omay pengen di sapa☺

  • Rutinitas sebelum makan,nonton omay dulu biar nafsu makan🤤

  • Murah bgt 15 rbu di dkt rmh cuma kwetiaw sma ceker masa 15 rbu

  • Gue yg pernah kerja di bensu be like : level 15 the best spicy .. 😁😁

  • ngiler

  • Masya allah aku salfok di omay mkin cantik mkin awet muda

  • Masakkkk alaaah makkkk kemecer pollll... tapi suayang aku wes gawani maem pedes 😭😭😭😭😭😭😭

  • YANG BEGAL BAKSO NYA DONG WKWKWK PANDAI KASIH NAMA INI 👍

  • Alhamdulillah omay nyobain juga,ga mampir yo..aku deket omay,klo tau omay ksitu pasti aku lgsg cus ksitu..nikmat mantul kan omay baso begalnya,nagihin pastinya..sukses sllu omay..

  • Ya omay duwet sama teh santy biar endol

  • Numpang makan udah gk ada lagi omayy?

  • Subang hadir omay

  • absen nih , jadi bikin pengin sambel pagi-pagi nasinya panas wuihhh mantap :D jualan laris 1-2 jam saja, semoga jualan saya juga laris tiap hari di MKBR biar 4000 nya cepet tersampaikan ~

  • Subang nya ini dmna omay? Saya orang subang kota.

  • Bisa di kroscek rawon Abah mupid Benowo Surabaya barat mbak yu.... Minggu pagi lebih menyenangkan ngeRawon e

  • Omay ke Solo donk

  • Kakak pingin bajunya hehehe

  • Mohon maaf, salfok sm kuku jari manis yg hitam di menit 06.21

  • Ya allah kak farida ke subang ketinggalan berita😥

  • wiiiwww,,,,...kampung EQ 🥰🥰🥰🥰

  • Aduk omay enak bgt selalu nafsu makan balik lagi klo ngeliat omay, terimakasih omay udh ngebuat video bagus bagus, semoga chanelku berkembang dan sukses kayak omay..amin

  • yaelah balik lagi ada spoiler di depan lhooo... males sekip2

  • Mantap omay

  • Klo ke SUBANG Lagi, wajib cobain RM Mang Yeye.. ayam kampung n sambel nya Luar Biasa

  • Suka banget aku sambel gini fixxx auto ngilerrr omayyy😭🤤

  • omay i love you, sehat selalu omayku sayang

  • Saya org subang tp gk tau makam mbah dongdo itu d mana 🤣🤣🤣

  • Kulineran ke Pasuruan dong omay ❤️😊

  • Bikin laper trans tv undang omay dong

  • Sate kikil favorit saya ommay....dkuningan jg byk

  • Temen sarapan,beuhh enak poll

  • Omay duet sama tanboy kun dong,yang sama2 doyan makan pedes😍😍😊😊

  • Omay tambah tahun kok tambah cuantik poll 🤗