Farida Nurhan

Farida Nurhan Farida Nurhan

  • 30
  • 760 142 359
Hello All,
Namaku Farida Nurhan, lahir dan besar di Lumajang - Jawa Timur, sedari kecil cita - citaku selalu ingin menjadi orang kaya hahahaha, jalan yang aku tempuh salah satunya adalah bekerja diluar negeri sebagai Pahlawan Devisa Negara dari tahun 2001 awal tahun 2008. Capek merantau aku mencoba keberuntungan hidup di Ibukota Jakarta sebagai property broker dari kurang lebih 8 tahun, dan merangkak dari awal lagi bergabung menjadi ID-tvr sampai dengan sekarang. Hobiku memasak dan doyan makan + traveling menjadikan kerjaan baruku di dunia ID-tvr menjadi menyenangkan. Demikian salam kenal dari aku....... Sukses untuk Kita semua XOXOXO

IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810
linktr.ee/Farida.Nurhan

Video

Komentar

  • Moodb0ster bnget 0may... Aku kalau lagi gk m0od makan lihat vlog 0may dulu pastii langsung lahapp.. Sehat teus 0mayy @raniianurfazillah

  • bikin ngiler setiap lihat kak farida makan....

  • Omay aku lebih suka lihat omay dulu idung nya masih pesek kliatan lebih muda imut banget sekarang juga cantik sih omay😍

  • Aku bumil yg gadoyan dan susah makan, sampe akhirnya ketemu vlognya omay 😭 skrg selera makanku naik terus liat omay makan seneng. Jadi seneng doyan makan skrg 😭😭😭

  • Omay .. makan siomay abang kumis, minumnya air putih .. omay yang paling manis, cantiknya seperti ratuhhh hehe .. btw siomay abang kumis itu bapaku kata omay dri siomay hehe 🙏, coba sekarang g lagi corona biasanya bapa suka jualan di gerobak somay depan kampus BSI Cimone tangerang udh dri semenjak ada corona ga jualan kalo julaln mah omay manatau lewat situ mampir ya omay tak kasih siomay spesialss buatan bapaku dijamin enak pisan ...

  • Suwi" tambah glowing N ayu sampe mba. 🥰🥰🥰🥰🥰😅😅😅😅

  • 6:58 salfok sama mas di belakang

  • Omay knp muka nya jadi begitu ... Bagussan kaya dulu lebih manis

  • Sukses terus omay, ditunggu konten berikutnya🙏

  • Selalu ngiler kalau liat omay makan apapun tuh. Tapi aku salfok sama bapak bapak bertopi dibelakang omay nengok pas omay pukul meja. Hehehe Stay healthy juga untuk omay dan tim

  • Lihat omay makan pake bebek yang penuh dengan sambal,jadi laper

  • Awer Awer Emplokk ☺️😂👍👌♥️

  • Wow enak buanget Susi mau donk mba ridah

  • Om denny keluar karena gak kuat ama pedesnya. Alesan mau nyari aer pdhal gak kuat pedesnha

  • Setiap lht omay mkn sy jd lapar trus mkn ,,,, lht cara mknnnya itu Lo kayaknya eeeeenaaak bngeeeeettt