metrotvnews

metrotvnews metrotvnews

  • 100
  • 1
VISION: \n\nTo become a distinct Indonesian television station by ranking number one for its news, offering quality entertainment and lifestyle programming. Providing unique advertising opportunities and achieving loyalty with its viewers and advertisers. \n\n\nMISSION: \n\nTo stimulate and promote the nation's and country's advancement towards a democratic atmosphere, in order to excel in global competition, with high appreciation of moral and ethic. \n\nTo add a valuable presence to the television industry by providing a new perspective, by improving the way information is presented and by offering quality entertainment alternatives. \n\nTo achieve a significant level of growth by developing and leveraging its assets, to increase the quality of life and the welfare of its employees, and to produce significant profit for its share holders.

Video

Anak Gugat Ayah Rp3 M
Anak Gugat Ayah Rp3 M2 hari yang lalu
51 Tahun Media Indonesia
51 Tahun Media Indonesia3 hari yang lalu
Bersama Hadapi Bencana
Bersama Hadapi Bencana3 hari yang lalu

Komentar

  • Semoga Allah SWT memberikan rahmatnya kepada bangsa Indonesia

  • 7,1 ???? Kok gw lagi baringan gak kerasa guncangannya, malah kek guncangan kecil....

  • Pak Sigit jadi kapolri untuk semua suku dan agama di NKRI,dia mengabdi bukan untuk suku dan agama tapi untuk bangsa dan negara indonesia,musuhnya hanya untuk orang jahat yg ingin merusak bingkai NKRI.

  • Mantap wam abud,

  • Tempat saya tinggal di negara KSA saat ini, Peraturan yg di kelurkan oleh kerjaan tak ada yg berani satupun apa lagi orag asing/turis/pelancong dll. Aturan sangat ketat di sini..dan dendanya pun tidak main2 besarnya. Indonesia memalukan dan lemah saya rasnya geram dan malu degan aturan yg berlaku di negeri kita. Tata ulang kembali aturan untuk para turis yg datng ke Indonesia jgn sampi mereka sewena2..

  • Ya TUHAN lindungi HAMBAMU dari segala mara Bahaya

  • Lagi dan lagi negaraku Indonesia mendapatkan musibah ๐Ÿ˜Œ ayo saudara-saudariku dimanapun kalian berada,sesibuk apapun kalian jangan pernah tinggalkan sholatโ˜บ๏ธ

  • Apa klo atap rumahnya d cat coronanya makin seneng kayaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

  • Gantengx bp presiden kita ini klo pakek kopih . Wajah beliau bersinar n bercahaya. Bersih hatix n taqwa orx bangga rakyatx. Semuax mengidolakan bp jokowi

  • Ya Allah... Gempa semakin rajin.. bahkan dg kekuatan yg tidak kecil. Jgn sampe kita lengah. Yuk beralih dan gunakan apk Bip messenger untuk mengurangi fitnah dunia era now.. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Selamat bertugas mas gibran

  • Goblok banget...coba klw org sakit itu emak lu gmn bro

  • Kita patut berbangga punya presiden joko wi

  • Karena manusia hanya menganggap bumi cuma bongkahan kerak yg berputar tak bernyawa dan tidak memiliki nur muhammad Kita sebagai manusia cuma parasit di bumi yg mengeruk kekayaan alam dan isinya dan menganggap itu semua harta karun treasure yg menguntungkan kita tanpa menyadari bahwa semua yg kita keruk adalah bagian yg menguatkan dan menjaga keseimbangan bumi itu sendiri Itulah kenapa daerah dalam wilayah cincin api kaya akan sumber daya alam dan hasil tambang yg berlimpah Apa lagi sekarang persediaan minyak bumi kian menipis Dan dengan di tambahnya kemajuan teknologi para ilmuan ilmuan muali membuat trobosan mengenai kendaraan listrik Siap siap aja kita sebagi negara penghasil nikel terbesar dunia akan di keruk habis

  • Mampus aja tuh polisi

  • semoga menjadi walikota yg amanah

  • Ya Allah selamatknlh seluruh sodara2 yg ada d sana aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Kemungkinan kata gw yang gempa 6.3 kemarin kemungkinan itu fenomena forest shock

  • Hukum alam.

  • Dari yaaloh mudah2han ikram seboga kamu sukses tapi ingat ikram kamu peludung rakyat amin

  • Gw tinggal dibekasi timur, tdnya diperumahan gw disiplin ikuti aturanya tapi sekarang udah mulai cuek cuek aja, akhirnya ada yg kena.. Dan samping rumah gw bgt lagi yg kena.. Semoga buat pelajaran buat kita semua agar ikuti prokes...

  • Semoga hukum di tegakan seadil-adilnya agar Indonesia tak banyak bencana alam, logika jika manusia tak mau berbuat adil makan hukum alam yg akan mengadili nya kalian paham???

  • Itu yg disebut manusia haramjadah

  • Hukum Indonesia.Harus Jujur .Jgn Tiada Jujur.

  • Yang mampu vaksin mandiri,, ya bagus lah .jangan ikut antri...lama.. 1 hari 1 jam 1 detik berharga untuk kehidupan.....vaksin mandiri , do it

  • gede bgt hlo itu

    • Tergantung dgn kedalaman dan lokasinya semakin dalam dan jauh lokasinya dari wilayah penduduk semakin kecil getaran yang dirasakan

  • sebelumnya maaf, klw mbahas soal PRIHATIN dgn gubernur yg goblok, gk produktive & cuma sibuk dgn pencitraan2 bodohnya. Saya lebih PRIHATIN kpd masyarakat jakarta yg jelas nyata TERnilai masih ada kebodohan & kurang arif/bijaksana dalam memilih pemimpin terbaik utk wilayahnya. #tanam ilalang berharap tumbuhnya padi. ya gk mungkin lah !?

  • PEMIMPIN YG BEKERJA DENGAN HATI NURANI YG TULUS IKHLAS & PEMIMPIN YG HANYA TEORI /NGELES SJ BEDA , INI BUAH HASIL PILIHAN DARI RIDHONYA ALLAH SWT SAMA BUAH HASIL REKAYASA , AYAT JADI MAYAT , AKHIRNYA WARGANYA SENDIRI YG DI JADIKAN TUMBAL

  • Mau ngumpulin orang yang gak mau di vaksin ๐Ÿ–๏ธ

  • Ferdi Zulian๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉSMS yaitu Bencana Alam-Bencana Alam dan Covid19 Berakhir Sampai dengan Akhir Zaman. 22 Januari 2021.

  • INI BUKTINYA MAU NGELES APA LAGI , DARI PADA ANGGARAN BUAT NGECAT GENTENG YG TIDAK ADA FAEDAHNYA , LEBIH BAIK BUAT KESEJAHTERAAN WARGA DKI

  • wis wis angel angel angel tenan tuturanmu ,angel tenan tuturanmu ,nis anis entekno duwit rakyat nis

  • DKI JAKARTA JANTUNG KOTA INDONESIA , FAKTANYA MASIH BANYAK YG KUMUH , MASIH BANYAK RAKYAT YG TINGGAL DI BANTARAN SUNGGAI

  • Alhamdulilah....semoga ekonomi rakyat solo meroket....๐Ÿ‘

  • Maaf seribu maaf,, gimana ya ? Dah hidup susah di bantaran tapi anaknya pada banyak??pada ga kasihan ya kalau ga bisa memberikan pendidikan yg baik,Dan mahal kan?๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ mohon di pikir kan lah....jgn percaya sama Gubernur super pekok..di tiru,,,,

  • Luar biasa Masya Allah.. sederhana tapi memuaskan.dn suksed

  • Udah tua tua masih aja HALU

  • Sekarang rasakan sendiri punya Gubernur sei man tapi bodoh, ga apa pa, kalau ada banjir datang kita panggil riziq dan anis lalu cukup bacakan doa.....๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Butuh ssok risma bwt dki brhasil

  • Penahan air hutan2nya hancur sdh,,, #savemeratus

  • Kalo abis di vaksin muka saya langsung kayak ariel sya mau ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun

  • Ya Allah ampunilah dosa2 kami semua dan lindungilah saudara2 kami disana Amin..

  • Di anggep Indonesia negara america beda bro cpt" dideportasi

  • Ingat bos jabatan hanya sementara ,kegiatan yang baik malah di larang , YAA ALLOH hanya engkau yang maha tau !!

  • Saluuuuuuuut buat ny.rafi ahmad

  • Bencana alam Infonesia timur.. Semoga ini yg terakhir

  • Semoga amanah

  • ampunilah dosa umat sedunia ya aloh

  • Center point of indonesia jadi di cancel. Wkwk

  • MARI BERSHALAWAT - Allahumma shalli wa sallim ala nabiyyina muhammad..

  • MARI BERSHALAWAT - Allahumma shalli wa sallim ala nabiyyina muhammad..

  • MARI BERSHALAWAT - Allahumma shalli wa sallim ala nabiyyina muhammad..

  • STOP DI BODOHI DOKTER SAAT PERIKSA DI RMH SAKIT, BANYAK DOKTER KORUPSI KARNA UANG SADAR LAHH!!

  • Hati2 utk para dokter, pasien yg blm tentu covid, sdh haris menanggung beban sosial, di jauhi tetangga bahkan klg, itu itu bikin ngedrop.....

  • Bebaskan itu burung kasihan

  • Terimakasih kepada Jajaran Kepemimpinan POLRI yg menjunjung profesionalisme dan kejujuran. Terimakasih kepada POLRI yg lama, Pak Idam Azis, yg memiliki banyak Prestasi sepanjang beliau menjadi KAPOLRI. Kita semua berharap, agar negara cepat menjadi salah satu negara maju dan tidak lain utk mewujudkan Indonesia Sejahtera. Salam Sehat..... Salam Indonesia Maju.

  • Proses penanganan dan diagnosa yang tidak tepat mengakibatkan lonjaknya angka +, belum tentu covid. Mudahnya gini coba, dl sakit kita ke dok konsultasi baru dok memberikan sebuah diagnosa org tsb terkena penyakit apa? Tetapi zaman sekarang sebelum dok bisa mendiagnosa penyakit test kit dahulu yang sudah memvonis seseorang telah terkena covid. Belum di periksa sama dok sudah di test kit dahulu + atau -.

  • Moga amanah mas gibran

  • Mau vaksin mangga,nggak juga ga apa2 tanpa harus apa ancaman didenda segala fuck

  • Tiru TIONGKOK !!! Langsung "BUNUH" korruptor !!! Supaya Channel ini ... tidak perlu banyak omong/ bacot !!!

  • #PLAYFORINDONESIA

  • Selamat

  • Sekarang uang y Sampek ke masyarakat yg jual batu,kemarin yg jual bambu,besok pake roti biyar uang Sampek ke penjual roti

  • Sabar tunggu jurus jitu asnis baswedan bencana banjir dan covid melanda malah sibuk ngecet genteng....GUBERNUR PALING TOLOL SEPANJANG MASA

  • Tuhan jauh kan dari segala marabahaya, jangan ada lagi marabahaya tuhan, tolong tuhan jangan lagi ada marabahaya di Indonesia,โค๏ธ

  • Berdoa2

  • Sabar kasiwaktu pak anis bekerja...muda2han cet yg pak anis beli bisa menanggulangi wabah covid

  • Pimred Metro TV, kasih keq Translet nya...

  • Hati hati ril ntar gk bisa keras lg .kan jd percuma punya wajah kren klw gk pungsi burung kutilang nya tri llilili tri lilili

  • Klw negarawan punya rasa dendam negara gk bkl maju2..yg Ada referendum.. Bravo jokowi

  • Ya allah

  • Gimana gamau ilang orang yang sakit DBD aja di masukin covid ,

  • Lanjutkan.

  • Alhamdulillah sang penerus BP BP jokowi. Merasa ngeri sama orang yg mempitnah beliau. Keturunan orang sabar jujur amanah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • KALAU MANUSIA BUTUH MAKAN SIAP SAJI.. BUKAN BUTUH DATA COVID.. SIANG HARI COVID TIDUR DAN MALAM COVID GENTAYANGAN apa perlu GEMPA DIKIRIM UNTUK JAKARTA...???????

  • Abah habib luthfi ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  • Halo bapak bapak, gak semua orang kerja nya di siang hari pak, sektor f&b gimana? Ini cicilan tiap bulan gak mau tau, bikin regulasi kasih solusi. Lu nutup semua usaha emang bayarin cicilan ? Gaji karyawan? Pada kepake gak sih ni otak? Atau sebenernya tau , tapi anggaran nya udah belon jalur nya? Woe jawab bapak bapak eksekutif dan legislatif !!!!

  • Gubernur arogan.... Kenapa terpilih lagi nihh sihh manusia... #SugiantoTidakLayakJadiPemimpin

  • Menurut saya...setiap kompetisi harus siap sportifitas tinggi....untuk menghindari bentrokan...