metrotvnews

metrotvnews metrotvnews

  • 30 924
  • 848 742 004
VISION:
To become a distinct Indonesian television station by ranking number one for its news, offering quality entertainment and lifestyle programming. Providing unique advertising opportunities and achieving loyalty with its viewers and advertisers.

MISSION:
To stimulate and promote the nation's and country's advancement towards a democratic atmosphere, in order to excel in global competition, with high appreciation of moral and ethic.
To add a valuable presence to the television industry by providing a new perspective, by improving the way information is presented and by offering quality entertainment alternatives.
To achieve a significant level of growth by developing and leveraging its assets, to increase the quality of life and the welfare of its employees, and to produce significant profit for its share holders.

Video

Hashtag Siang #Corona
Hashtag Siang #Corona4 hari yang lalu

Komentar

  • Siaga 1, NATO bakal menyerang Indonesia.. 不不

  • Kalo ketawa dosa gak yaah不不不不不不不

  • Knpa ditangkap? Sy kira mereka yang punya sertifikasi bumi

  • Wkwkwkwkwkwk kena juga dia 不不不不

  • Masih ingatkah dengan DOBLEH warga cilacap,begini nasibnya sekarang NO 7 mengejutkan

  • Ya ampun keliatan ps ditetapkan jd tersangka muka jd keliatan ky bloon banget

  • Siram mukanya sama air comberan,biar pada bangun dari mimpinya

  • Rangga mana?

  • Wahhh apa kabar jiwasrayaaaaaaa....

  • Oh ternyata sering nyebut "tatanan-tatanan negara aslinya tahanan tahanan negara" maap baru paham saya letjen.. saya baru ngeh maksud dan tujuan anda

  • Minta tolong subscribe cenel aku dog kk

  • Belum tau cocote tangga

  • Ko di tangkap pak polisi, trus gimna negara" yg sdh mau otw kebandung mau daftar,,, gagal maning dong... Wkwkwk

  • Rangga nya mana kok tidak ada

  • mana suaranya yg punya dunia nih..

  • Tu Rangga gmn....???

  • ko muka tembok enga tahu malu

  • ini bukanlah lucu lucuan meskipun memang lucu,tapi polisi harus bisa mengorek sampai biang keroknya.karena dibalik semua ini pasti ada rencana busuk lagi jangan 2dari ormas yg pernah dibubarkan pemerintah

  • yg dislike kerucuk nya sunda empire,minta dibedhil kepala nya 毋毋毋賅賅滕不

  • Maju terus pantang mundur...

  • Kok di tangkep.jngn dulu ?! Itu masih lucu...

  • Sunda eeq empire..不不

  • Mampus lho tai

  • haaaa,,, yayaya,,, akhirnya serangga kena basmi,,

  • Tatanan mana nih tatanan 不不mampus kau

  • Haiiii. Jendral botak ..jangan putus asa..lanjutkan perjuanganmu...bikin lagi SUNDA EMPIRE di LP...biar kepala mu persis seperti BATOK KELAPA....di hajar Ama narapina di LP...Haaahahaaaa...

  • Cukup menghibur....tp apa daya mereka hrs bgun dan di bangunkan dr halu

  • makin aneh negara kita wkek

  • A : american B : british C : canada D : DI CIDUK DI BANDUNG !

  • Terlalu memalukan gara2 uang 5000 bikin rusuh ditempat pariwisata, emang gaji gak cukup, sy pengin jadi polisi susah bgt yg sdh jadi mlh ceroboh. Malu dong oknum sama masyarakat yg menggajimu

  • awoakowkaowkwk halu

  • Cuman mau ingetin. ABCD, D adalah Bandung wkwkwk

  • Mampus u

  • Indonesia banyak orang gila kerajaan lancauu

  • kalau penyidik bingung menetapkan sebagai tersangka mudah saja,atribut/tanda kepangkatan yg di pakai adalah ilegal/gadungan selebihnya tinggal pengembangan

  • Pengacara bila pintar bisa mengambil celah, mereka mengalami gangguan jiwa...

  • Baru di jaman sekarang yg aneh2 pd nongol.

  • Yayayaya...Netanyahu adalah ahli postmen sunda Empire..trmasuk barak obama tukang kipasnya..singkat sejarahnya...smua yg hebat2 diluar negara adalah berasal dari indonesia...usah ribut2..claim habisan..tu thanos sama hulk pun dulunya drebar sunda empire..

  • Mas Rangga katanya mau nyuruh daftar ulang semuah negara gmn sih... kok dah pada ketingkip aja...不不不不不

  • Yaah di tangkap ..pdhal gue msih pngen nonton lawakan nya

  • Kerajaan lancauu

  • 不不不 cubun2 nic koar2 gk tw klau aparatur negara bukan diam tpi menbiarkan kalian beraksi agar mereka ad bukti untuk menjerat mana suda yg ngaku angota PBB 不不不不

  • Wkwkwkwk hakan tah 五

  • Ratu Elisabet n PBB mohon turun tangan buat nyelamatin kaisar matahari..

  • Kenapa ditangkap sih????? Jadi ga ada lagi hiburannya

  • Congor nya rangga mana nih. Enak banget di cabein.

  • Yah jadi berkurang dong hiburan kami kalo diciduk polisi

  • Yah , ditangkep.. padahal lagi seru2nya . Lumayan hiburan rakyat

  • anak istri ikut menderita gara gara2 punya kepala keluarga bego dan sok jagoan.

  • KITA MASIH BUTUH HIBURAN

  • Kok dah ketangkep yaa padahal sy suka nonton lawak ini

  • Malah ditangkap. Padahal Lumayan buat hiburan

  • Yahh..... Kok ditngkap!!! Gak ada yang selamatkan dunia wkwk.....

  • Kok rangga sasana malah ga ada? Apa dia yg disebutin 1 tersangka yg masih di jalan

  • kolompok g jelas kapok

  • wkwkwkkkkk nunggu kabar polisi tangkap satu lg cewek yg berkerudung Renni khairani yg nyuruh indonesia dan negara lain di dunia daftar ulang karena habis masa berlakunya

  • Alkhamdulillah....... Trimakasih buat aparat,emang dasar orang gila itu yg mengrekrut atas namakan sunda empire khusus buat pengikutnya semoga cepat sembuh dari penyakit gilanya hahahahahaha.............

  • YASMIN ATHANIA MANIS BET DAH. CUBBY

  • Horeee akhirnya d tangkap seneng bgt sumpah

  • BENERAN INI MENKOMINFO GA BISA APA APA?

  • Ayo ngomong bataaaaak jangan kamu bilang hilap/prengk kalo udah ketangkep.

  • Siap 86

  • Fokus koruptor, berita kok bnykan isinya gni yg berita koruptor mana ?

  • komika sunda empret sdh gantung mic..siapakah komika selanjutnya...五

  • nahkan ketangkep juga

  • Akhirnya... Mantap pak polisi

  • ada ada sja ya hadeh....

  • Akhirnya, selesai sudah novel Sunda empetet

  • pembawa acara nya mirip lucinta luna suaranya cuk

  • Tes kejiwaan.....

  • Pengen liat si rangga pakeq baju tersangka. Pasti culun....

  • Rangganeraketok

  • Kacciiaaaannn

  • Sudah ada kerjaan sendiri mau buat kerajaan baru Rasakan Tidak minta izin sih sama kerjaan katak 賅仍

  • Jangan di tangkep ntar yang ngendaliin nuklir siapa不

  • Yg saya tanyakan.... Masih ada gak ya kuasa hukum atau pengacara yang membela orang stress kyk gini...

  • Ahh china bawa penyakit ajeh ke indonesia

  • Sbelum ketankap : kyk harimau Ketika ketangkap: persis kyk Babi penyakitan 不不不

  • 2020 sunda empire

  • MAMPUSS

  • Nuklir mana nuklir...

  • IG orang ini apa ya? Mau silaturahmi nih barang kali ada yg ikut hehehehe

  • Akhirnya di ciduk juga .

  • Lucu ya wajah wajah mereka sudah memakai baju kaos biru .sama dgn raja ratu sejagat .

  • yasmin athania jgn lupa makan yaa

  • Nah gimana dong sunda empire udah ditangkap, kan oerang dunia 3 ini wkwkwk

  • Kalau sunda impire di bubarkan, lalu siapa yg bisa mengendalikan nuklir??? Tolong pencerahannya suhu.....

  • MAMPOS KAU! BUSUK DI PENJARA.... smoga ga ada orang2 bego lagi di indonesia

  • Indonesian people : Ahhh Finally

  • Modar lu goblok

  • Santet mah kalah

  • Bentar lagi bakal ada berita yang judulnya... Begini Nasib ex Sunda empire no 5 bikin kaget...

  • Aduhh trus yg mengendalikan nuklir sapa dong kaalo udh ditangkap.

  • Aaa lucu penguasa bumi di tangkap polisi

  • gak semua org pandai .. karna ada sebagian dari masy kitaa biasa biasa saja cara berpikirnya dan gampang menerima .. ini yg bisa di sesatkan oleh si rangga

  • Hadeuh 2 thn mna kpok mrk

  • Tlg lah udh ckp terakhir sunda empire ini Jgn lagi muncul2 kerajaan lain W cape belajar lalu mencerna sejarah2 nya

  • nahh loe

  • Wahhh gak da lagi dah lawakan si rangga..

  • GW TANGTANG si anzing RANGGA yg di kate'e letjen sunda empire,anjing tuh orang udah malu2in bangsa indonesia