metrotvnews

metrotvnews metrotvnews

  • 27 966
  • 728 145 677
VISION:
To become a distinct Indonesian television station by ranking number one for its news, offering quality entertainment and lifestyle programming. Providing unique advertising opportunities and achieving loyalty with its viewers and advertisers.

MISSION:
To stimulate and promote the nation's and country's advancement towards a democratic atmosphere, in order to excel in global competition, with high appreciation of moral and ethic.
To add a valuable presence to the television industry by providing a new perspective, by improving the way information is presented and by offering quality entertainment alternatives.
To achieve a significant level of growth by developing and leveraging its assets, to increase the quality of life and the welfare of its employees, and to produce significant profit for its share holders.

Video

Jokowi di Mata Dunia
Jokowi di Mata DuniaHari Yang lalu
Kabinet Tanpa Bising!
Kabinet Tanpa Bising!2 hari yang lalu

Komentar

  • Alhamdulillah,,udah sehat pk,smgt pk,cpt sembuh total ya,we love u pk wiranto😍

  • POLRI & TNI suksesπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ love you

  • Semoga sumpah dan janjinya di jalankan dengan baik ya . Kalau tidak di jalankan dengan baik hukum allah akan berlaku πŸ˜‰

  • Ya ampun bisa ya menjalani semua ini Biasanya anak pejabat tinggal.ongkang2 kaki, pakai fasilitas ayahnya Tapi yg seperti ini hanya bbrp saja Kebanyakan malah merusak nama baik ortunya

  • Bupati minahasa selatan cerdas sudah 2 periode,, #CEP

  • Mahfud MD sangat mantap dan pantas jadi menteri kembali

  • Aku juga cantik... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Bu Susi kereeeen...

  • asap vape disamain sama asapp kebakaran hutan.???? kebangetan cerdas nih berita.... gw tambahin dislikenya...

  • Selamat buat mas Tama

  • Alhamdulilah pak Jokowi di kelilingi orang " yg cerdas success pak Erick Thohir πŸ‘πŸ‘

  • Bakal kangen sama kabinet kerja Pak jokowi yg ini.. mereka bener2 kerja buat bangsa dan berani mendobrak. Walau banyak mulut sampah bau yg nyinyir.

  • terima kasih pa tito..trus basmi orang orang yg merorong nkri

  • Ooh baru kali ini si abah pake celana 😁emang biasanya ga pake celana?.... 🀭

  • sipppp jossss pak erik masuk mentri.... alhamdulillah.

  • Semoga 5 tahun jabatan bapak Jokowi Indonesia lebih baik, tidak seperti tahun sebelumnya amin......

  • Kami mendukung bapak Mahpud jadi mentri bapak Jokowi Semoga sukses Alloh menyertai nya. Amiin

  • Semoga makin maju dan semoga makin tegas pada perusuh negara pak. Agar negara ini tentram dan damai

  • Alkhamdulilah atas pelantikan pak presiden jokowi dan wakilnya pak kiyai haji ma'ruf amin dengan lancar semoga sehat sukses menjadikan negara yang lebih maju jaya lagi aaamin

  • Slmt pk mahpud md .

  • mantap pak mahfud ... selamat bekerja πŸ‘πŸ‘

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pak tito❀❀

  • Alhamdulillah skarang #PakJokowi smakin mantab nih,smoga di periode kedua ini smakin bisa mmajukan #IndonesiaKita πŸ‘πŸ˜Š

  • Barokallah bpk jokowi....sehat dan sukses..aamiin

  • Wartawann kok kaya cah SD..gak punya etika sama sekali.. Nanya boleh..tp satu satuu... Jdi kaya pasar ..

  • Mudah2an Pak Erick jadi menpora...Aamiin

  • Huebaaaat reeeek........πŸ‘

  • *WADIDAW MANTUL WISNUTAMA BLOCKIR ACARA TV YANG GK JELAS SXAN DONK TOLONG BIAR INDON GK TAMBAH BEGO”*

  • Alhamdulilla pak tito dah sehat

  • Alhamdulillah pak Erick akan ikut membantu pak Jokowi. pokoknya sukses buat pak Erick.

  • Saya kok merasa beliau Kapolri terlama menjabat, dan nampaknya beliau cocok bersama pak Jokowi...

  • Sepertinya masih ada DPR yang masih mau tidur hadeh..... wakil rakyat kita gini amat πŸ˜‘

  • Bravo TNI & Polri saya senang tiap acara mereka hadir & terasa aman

  • Semoga amanah Pak. Semoga sehat akan benar ketulusan bapak demi Indonesia, semoga terus selamat dan banyak orang yg sayang Bapak. Menjaga Bapak. Melindungi Bapak Presiden dan Indonesia kita Amin

  • gue uda curiga dia bakal gantiin pak munaf. cocok.

  • 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

  • Betul kata pak Erik Tohir jabatan jadi menteri itu jabatan amanah yg sangat berat ketimbang jadi pengusaha.

  • Dayak kalimantan dijajah pemerintah mahajapahit, mulai transmigrasi dikasih tanah gratis...orang asli dayak malah fasilitas kurang dan disuruh KB anak di batasi 2 anak

  • Ngutang tambah gde

  • nah ini bagian paling kocak nih.. ntar pas yg nyodorin mic.. orang2 dari net. kapan lagi nyodorin mic ke bos sendiri... wkwk

  • Pak tito masih ada beberapa tahun untuk menjabat sebagai Kapolri sebelum pensiun

  • 2019?

  • RAKYAT YG PUNYA JIWA NASIONALISME PASTI AKAN MENDUKUNG TNI POLRI TERIMAKASIH TNI POLRI TELAH MENJADI GARDA TERDEPAN BANGSA MENJAGA NKRI TETAP AMAN DAN DAMAI

  • Prettttttt

  • Smg metro bs obyektif brmanfaat

  • Amien Rais itu bener bener haus kekuasaan gila pangkat gila jabatan bener2 manusia rakus sadar pa Amien udah tua besok keranda menunggu mu untuk pulang jgn jabatan terus dikejar siksa kubur perhatilan

  • Jawa bugis madura penjajah daerah orang

  • Nah gini dong publikasikan bahwa pesawat indonesia boleh pakai.

  • Seneng bngt lihat pak erick thohir.......moga sht sllu pak....

  • PAK NUSRON WAHID MENTRI AGAMA COCOK TUH BIAR ORNG TIONGHOA PDA D SUNAT HAHAHAπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€

  • Pretttttttt

  • Kapolri terbauk. Pintat. Ganteng pokoknya Tito hebatπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Selamat untuk pa jokowi n pa kiai

  • Koq pak Tito sendirian dipanggil pak Presiden???/ Kan ada pak Hadi???? oh.... berarti bapak ditawari jabatan baru nich.... Bapak nanti dijadikan MENDAGRI kan?????

  • i like Bu susi😘

  • PAK ERIK TOHIR CCOKNYA MNTRI PERINDUSTRIAN SMOGA INDONESIA MKN MAJU!!! DAN HPS PAJAK PKP

  • Indonesia bersatu..Indonesia Maju.

  • Go go go padheku ..😘😘😘😘

  • Mana bisa kerja si anies. Kalau hambur hamburkan uang rakyat buat team suksesnya baru jago (TGUPPnya banyak, tapi minim kerja. Gubernur hasil demo, bukan karena prestasi.

  • Mentri Pemuda dan Olahraga pak Erick Tohir..

  • salam hormat buat bpk jokowi dn bpk ma ruf. yg terhomat pidatonya enak di dengar. jelas. tenang. semangat. santai... ??. maju terusss bpk..

  • Idola Sy & Natjwa Sihab...Mantap... Semogah Berkah Bos NET TV...God Bless!!

  • Ini pak erik kalem sopan ini cirih orang sukses tapi tunduk kebawatapi tdk melihat keatas langgah lungguh asor kata orang indramayuhmah rendah hati masaalloh tabarrakallohpak erik

  • Si ali jadi mentri gak cuma mau tanyaπŸ˜‚

  • Tp yg kebanyakan di copot kok mala cmn TNI yah,,,,

  • Orang2 Tiongkok 🀣🀣🀣

  • Bapak presiden ku tahun 2019 -2024

  • Smoga di semogakan aminnn...

  • Itu yg bilang2 mas gk punya adab anjay.. erikc thohir.. itu contoh pengusaha muda sukses oi.. itu reporter2 sekolah lagi yg bener tegas boleh adab belajar lagi ye mbak2 mas2!

  • 17:04 ... Gue suka gaya bapak dan ibu menteri 😁😁

  • Pak polisine brigjen pol suronto gawe peci ketok ganteng πŸ˜‚

  • Teman seangkatan di SMA 3 angk 1988..maju terus browπŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Ini asli musuh dalam selimut, bisa bisa hancur negara indonesia ini, harus segera di tuntas

  • Hal seperti ini akan terulang kembali jika Prabowo 🐷 menang di pilpres kemarin πŸ˜›

  • Mantap

  • tetap satukan semngat pak kapolri #bravoTNIPOLRI DEMI NKRI

  • Bapak Tito semoga sehat selalu, the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • SEMOGA ROCKY GERUNG JADI MENTRI KEBINATANGAN .

    • KIM JONG -UN elu kali yg bintang namanya aja kaya presiden korut ekwkwkwkwkkwkwwk

    • alamaaakk ngeri kalii....

  • Terus jadi Kapolri sampai pensiun pak...πŸ‘πŸ‘

  • Setahu gw, yg orasi seperti singa di media entertainment itu Adian Napitupulu cs, kok sepertinya di hijack gini sih! Kapan si tohir nih debat program dg kadrun di TV, seingat gw tidak ada tuh, kok malah dia yg dapat buahnya! Ntar sore dtg lagi nih si bowo! Longor tingkat dewa!πŸ˜±πŸ‘‰πŸ’©

  • Pak kyai jadi wapres penerus gusdur

  • Wartawan nya cra bertanya kayak gk pernah sekolahh balapan wkwkwkwkkw

  • Cerdas.., alhamdulillah

  • Kalau mata uang GARUDA makin hancur dan nyungseeepp... KEMISKINAN semakin BEEESAAARRR.... Pak bamsoet mulai kena virusss PINOKIO... Senang BOOONG...kayak ngabalin kentutnya pak jae WANGI . ... πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž...

  • mbah amin jdi menteri penyinyiran. 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Masa H-3 di Lantik blm tau mau di Lantik sebagai menteri apa.😊

  • Gerindra kalau masuk kabinet hrs ny pak jokowi milih yg bener2 bagus tp gak tau y kader gerindra apakah ad yg bagus????bykny yg pinter nyingir doangπŸ˜‚

    • Si zon bagus jdi mentri semak blukar hehe

  • Pak Mahfud cocok Menkumham. Jd GK ada remisi buat korupsi.harus di ganti Yasona Laoli

  • Pak Tito Is the best😘

  • so betul amanah yg ada yg penting jabatan dan bisa nyolong duit rakyat pakta lapangan begitu pejabat prestasinya kebanyakan nyolong duit rakyat...hehehe...harta tahta jabatan yessss

  • Ali ngabalin jd mentir kibul ya 😁😁

  • Sukse ya pak

  • 60 : 40...60%profesional...πŸ‘πŸ‘πŸ‘orang yg mengerti bidangnya...Welldone pak jokowi

  • Ngapain cb kerja dinas ke Jepang bawa anggota keluarga .. Kalo g mampu jgn korup donk. Malu ahh .. Keluarganya juga gimana sihhh.. Duit dihabisin buat sosialita sih.. Hem

  • Bu Susi is the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ilove you Bu Susi,,,

  • Semoga pk Tito selalu dlm lindungan Tuhan YME dan sehat selalu Aamiin

  • Cie yg katanya gak boleh rangkap jabatan. Lupa kayanya pk pres nya

    • Yg ngmg bukan sya

    • Iriii nga py kerjaaan .demooo lum.jelasss

  • pak tito kecil2 cabe rawit g byk omg tp tindakan kerjanya mantab menjadikan TNI POLRI jadi kompak selalu semangat pak

  • allah huakbar,alhamdulillah....akhirnya.bpk presiden JOKOWI 2 PERIODE.

  • Roky gerung tlg jadikan mentri bidang bucin karena jomblo seumur hidup

    • @Deva Aria *WKWKWK BANGKE* 😭🀣🀣🀣