metrotvnews

metrotvnews metrotvnews

  • 33 062
  • 951 530 976
VISION:
To become a distinct Indonesian television station by ranking number one for its news, offering quality entertainment and lifestyle programming. Providing unique advertising opportunities and achieving loyalty with its viewers and advertisers.

MISSION:
To stimulate and promote the nation's and country's advancement towards a democratic atmosphere, in order to excel in global competition, with high appreciation of moral and ethic.
To add a valuable presence to the television industry by providing a new perspective, by improving the way information is presented and by offering quality entertainment alternatives.
To achieve a significant level of growth by developing and leveraging its assets, to increase the quality of life and the welfare of its employees, and to produce significant profit for its share holders.

Video

Komentar

  • Si Suami ini dzolim bangett pd isteri & anak2 nya... seret saja si suami jeblosin penjara

  • Pemerintah ga bisa disalahin,anjurannya sudah baik, ini masalahnya dunia bukan hanya di indonesia saja

  • Sedangkan di Jakarta masih bnyk bgt yg keluar keluar apa lg Deket rumah saya ibu ibu pada ngmpul Mulu apa itu gak bahaya?

  • Psbb=quarantine

  • Semoga virus ini cepat berlalu, kalo bisa ojolnya diberi sembako sementara .

  • Ya Allah smogga Tangerang,, warganya selamt / dan yg terjangkit cepat smbuh di angkat penyakitnya oleh Allah SWT,tetap ikutiin aturan pemerintah...smogga saudara2ku sllu shat dlm lindungan Allah amiin amiin yrb...bpk walikota smogga sllu bekerja dgn baik...sllu shat ya pak...sllu hati2 memakai masker.

  • Kirim sembako atau uang cash pusing nasib ojol nih bisa stress dan kelaparan 😢

  • Mereka sdh masuk ke tni/polri mereka islam radikal bajingan

  • Yang ktp dki dpt bantuan , selain itu terserah kalian mau mkn apa , gak bedanya listrik yg berkode subsidi dpt potongan dn bantuan yg bukan terserah kalean🤣🤣🤣

  • Undang undang apapun kd nda berguna krna manusianya sgt bandel

  • Lah..Klo Tiongkok Berlebihan Indonesia Gak Apa - apa. Tiongkok Bebas Melakukan Sesuai Keinginan Tiongkok Sebagai Negara. Kalau Indonesiapun Sama. Setiap Permasalahan Negara,Pemerintah Berhak Melindungi Rakyatnya Dari Setiap Ancaman Yang Ada. Lebih Baik Berdikir Jernih dan Bijak.

  • Wah, parah di perintahkan tinggal di rumah sementara pertolongan dari pemerintah tdk ada, kami bisa mati kelaparan

  • Bismillah Mari Kita doakan semoga Allah SWT senantiasa memberikan rejeki yg berlimpah kepada para Buruh yg di PHK 🙏 #SaveBuruh #BuruhBersatu

  • Kebanyakan Aturan , ga ada yg Solusi ngebantu ojol. Bantu satu hari 50 ribu . Selama 1th

  • Kadrun

  • Mau gimana lagi pak ojol, sehat itu lbih penting, pemerintah juga dalam dilema, kita gak bisa salahkan siapa" insya allah....ALLAH kasih jalan untuk usaha lain, percaya lah, ini cobaan...

  • Yg gerak2 di sampingmu gk pakai masker pk

  • Takutnya kasus kriminal & penjarahan naik gara2 kelaparan

  • Kalau gocar gmn tuh?

  • Setuju...bang...sehat selalu dan ditambah rezeki y AMIN yarobb

  • Salah satu perhatian dari pemerintah: 1,listrik daya 450 gratis. 2,listrik daya 950 discon 50%. 3,buat ojol ada santunan buat yg terkena covid19.

  • Gara gara Coronaa Bajingannnnnnnn Semua jadi kena dampak! !

  • Sama aja saya juga tdk kerja semua malah sunyi mau kerja apa yg hendk d kerjakan ,org malah menutup dirinya.saya ini buruh lepas.salam,WASAKA.

  • Bener bang cari uang 50 ribu aja susah sekarang, apalagi kalo bayar nya gopay driver cuma nganterin CS doang gk dpt apa apa, pemerintah cuma bikin aturan doang tanpa ada solusi, relagsasi kredit kenyataan saya masih di tagih oleh pihak lising, isi survey di aplikasi pesan gojek sdh tp tetap aja gk ada solusinya, dari pada puyeng mendingan balikin aja nh motor.

  • Jogo awak, jogo cangkem, jogo ati. Cangkem, cocot, bacot mingkem, kita satukan hati, satukan niat melawan corona.

  • Gara gara si kopid

  • Ini lh solusinya bang .membawa barang dan.mknan sj untk.lbh selamat .bg sesama mohon bijaksana Boss ojol untk kelanjutannya..ini.kn.untk sementara waktu harap wabah segera pergi dr bumi pertiwi... Aamiin Yra .

  • Knp ya skrg hanya ojol yg jd perhatian... pdhal banyk profesi lain misal tkg becak, pedagang keliling yg jauh lbih miskin dr ojol.. tp mrka tak mau pamer kemiskinannya..tak mngeluh. Trnyata mrkalh yg ditolong Allah dgn cara mengirim org2 kaya dtg langsung bagi" uang dan sembako. Makanya..smua kita hrs iklas dgn kindisi ini.. masih ada harapan klo kita taati aturan pemerintah dan memohon kpd Allah.

  • Coba aja klo dari awal... begini... Kta gw mah. Mu gimana juga udh telat

  • Kebanyakan omdo doang pemerintah

  • Ya yg dpt sumbangan ya dpt, tp banyak yg gk dpt. Di kl aja yg dpt, daerah johor mana?

  • Semoga ini keputusan yah terbaik buat kita semua.

  • Ojol bw mkn sj mcm di mlay..

  • Bukan cuma Ojol doang kali yang berdampak buruk,semua pekerja jug skrg susah,,heran,kenapa seolah2 cuma mereka yang paling menderita,,,

  • Coba kalo dari awal udh lockdown, udh lebih dari 2 minggu, pastinya udh keliatan yang positif dll, dan udh mulai tentram skrg Gak enak sekali, enaknya berkali kali, kalo gini mahh malah lama ga kerja 🤣

  • se,7 banget

  • mampuslah kurang kerjaan hina org

  • Tidak usah banyak bicara politikus kadrun...ikuti aja peraturan pemerintah demi keselamatan bangsa dan negara...kalau tidak nyaman hidup diindonesia pulang aja ke arab sana ikut rizik.

  • biasa kalau udah ketahuan mengkere

  • Kadang2 orang pintar titel banyak tapi ..... sambung

  • Ini menurut hemat saya.apapun obatnya semua bencana baik alam maupun bencana yg lain tdk akan sembuh.yg mampu menyembuhkan adalah yaitu ahli baiti ( almahdi ) imam mahdi yg mampu menyembuhkan segala bencana . Saran saya sadar lah hai manusia. Tuhan turunkan imam mahdi untuk semua umat .taatilah ajaran imam ini ketentuan dari tuhan. Semoga menyadarinya imam mahdi sdh mengajarkan ilmunya supaya seluruh manusia bisa selamet dari segala ujian.

  • Corona pasti kabur lihat penyanyinya yg pake kacamata hitam itu.. Takuuuuut..😀😀.

  • ya Allah kasihan bgt....

  • Orang mengeluh kesulitan ekonomi koq banyak yang nyiyirin ya? buzzeRp emang ga ada hatinya

  • judulnya menyakitkan hati.

  • Bukan cuma ojol, Kendaraan roda 2 hanya boleh 1 az deh kayanya, ga boleh boncengan

  • PSBB tetap harus melihat situasi / kondisi tiap Daerah tidak bersifat Nasional demi kelancaran ekonomi masyarajat.

  • Tiba-tiba muncul diberanda

  • Orang di suruh di rumah . Tapi kebutuhan hidup bagi pekerja harian (kaum kecil) gak dipenuhi lain kebutuhan anak kecil dibawah 1 tahun susu dll mahal.. lain yg ada di perantau.an bayar kontrak rumah, listrik , air.. .Bagi yg masih kluar rumah dan bekerja [ dia bukan orang bodoh yg gak tau bahaya korona . Tpi dia rela membayakan diri demi mencari sandang pangan keluarga.. .SALAM DARI PERANTAUN . SENTANI PAPUA YG TAK DAPAT BANTUAN . TERIMAKASIH... .KLAW KALIAN MAU MEMBANTU CUKUP UP KOMEN INI AGAR DIBACA OLEH SOSIAL DAN DPT MMBNTU SAUDARA" KITA YG MERANTAU...!!!

  • Ya jujur aku si nerima ke memang keadaan. Begini hidup di jaman moderen.

  • Sekalian juga toko bahan pangan dilarang buka dan para petani dilarang bercocok tanam.buat peraturan kok selalu tidak berfaedah..

  • Migrasi ke kota lain ojol nya. Yg masih aman dr virus corona

  • Pak presiden ko pili pili padahal kt semua kena dampak nya aku cuman minta keringana tolong kami lah pak Jokowi ko jadi nya rakyat kecil di permainkan penangguhan seharusnya nga harus 1th 2bulan aja yg penting sumuanya jangan pilih pilih sakit hati aku

  • Bang yg penting selamat

  • Bos aplikasi gojek dan grab harap bisa membantu drivernya berupa apapun biar mereka ga kekurangan makanan,lapor ke rt bro driver ada bantuan lgs dr pemerintah

  • Alah..zulkipli kok jd penjilat..

  • sama saja pusat lepas tangan

  • Masih byaknya yg gk pke masker...mbok masyarakat sadar peraturan toh

  • Manusia : na..km tolong jgn infeksi aku..jgn bunuh aku... Corona : biarin..lagian km nakal!! Manusia : nakal gimanaa?? Corona : km ngapain bikin2 kawin silang virus2..flu burung dikawinin ama flu babi trs selingkuh ama flu burung...ya udah jd flu spanyol..trs selingkuh lg ama flu singapure🤦‍♀️.. Manusia : ya udah maap.. Corona : makanya jgn aneh2 jd manusia..semua dimakan!!..semua di uji coba!!...susah banget si tinggal nikmatin hidup yg ada!!..klo udah kayak gini saya susah PUNAH..saya sdh meluas kmn2!!!..hanya yg nyiptain Alam semesta yg bs musnahin aku!.. Manusia : trs gmn dong ..na??? Corona : jumlahnya aja kalian kalah banyak sama kami!!! Apalagi kami susah dilihat!!!..kamu yg akan basmi aku atau aku yg basmi aku...kita WAR III...

  • Walikota gemblung otak di dengkul

  • MF saudaraku kebetulan saya di Taiwan ,walaupun negara Taiwan tidak ikut WHO tapi penengganan nya Noe 1 di dunia ,karena sangat disiplin masyarakatnya ,,klau dari presiden sudah ada peraturan ya harus ditaati ,karena siapa yg tidak taat dendanya lumayan banyak ,

  • Mengerikan, Ya Allah Sehat kan semua

  • Pak anis pak jokowi beri bantuan utk wargamu yg ga mampu

  • Nama nya juga dalam kehidupan ada pasang surut nya ,, tapi kita juga harus mengerti demi keamanan dan keselamatan jiwa kita semua ,, bila wabah virus Corona ini sdh hilang nanti juga akan normal lg ,, lebih baik kita mencegah daripada mengobati ,, Kita sama sama prihatin karena ini wabah di seluruh dunia dan bkn di Indonesia saja ,,

  • PSBB.ini demi kebaikan bangsa ini. Cari kerja yg pasti jangan grab/gojek..

  • Knp ahli Gizi kesehatan kgk dilibatkan membuat asupan makanan yg mempertebal kekebalan tubuh terhadap virus?!. Katanya Indonesia kaya bahan penangkal, knp kgk dimanfaatkan. Ahli farmasi banyak, Ahli gizi banyak, Ahli Kesehatan Masyarakat banyak, dsb2. Krn yg diberi ruang publik pd media sdh terlanjur org politik.

  • Mau lockdown mau karantina wilayah apapun itu bentuknya saya setuju aja dgn syarat masyarakat terjamin diam di rumah ketemu makan.tapi faktanya setiap desa sudah di data dari total kepala keluarga cuma 5% dari total kk setiap desa yaitu sekitar 50 KK yg nantinya bakal Nerima bantuan dari pemerintah setidaknya itu info yg saya dapatkan langsung dari kepala desanya silahkan di cek ke kelurahan masing-masing.

  • Salahnya dulu penduduk jkt pilih Anis yg bisanya cuman pencitraan

  • Mana bantuanya Sya tak da btuan mna Disni kami kelaparn

  • Sebaiknya salurkan dulu blt nya dgn cepat gak usah pakai ini itu langsung aja di transfer ke saldo masing 2 drevier aku yakin semua drevier gak akan keluyuran di jln

  • Nama SLANK lebih besar dari pada nama2 personil nya lur,, gk masalah f13 dan formasi skrg yang penting music SLANK masih bisa kida dengar pache in love

  • Pemerintah telah berupaya dengan segala bantuan untuk memutus penyebaran virus corona. Namun msh banyak orang yang ngeyel dan berkumpul di sana sini. Bagaimana kl usul apabila ada yg terjaring berkumpul santai atau keluar dengan alasan mencari makan padahal sdh mendapat bantuan sosial, maka orang orang yang terjaring ini kartu identitas ya diberi tanda supaya pemberian bantuan sosial kepada mereka atau pelayanan medis bagi mereka diantrikan di WAITING LIST . supaya terasa ada saksi bagi yang masih ngeyel tidak mendukung langkah pemutusan virus corona.

  • Enak kali klok mulutnya buat aturan kiranya gk banyak kebutuhanya apa buat aturan gk mikir sosulinya..!

  • Akan kacau klu kebijakan pemerintah kalau cuma sepihak seharusnya kasih dulu solusi agar masyarakat miskin tetap bisa berjalan normal data kasih bantuan baru tertipkan peraturan .insya allah selesai semua masalah jangan cuma peraturan peraturan dan peraturan masyarakat miskin tdk takut covid tapi lebih takut kalau lapar.

  • #PNS enak di rmh saja #Orang kaya enak di rmh saja #orang yang gaji olin enak di rmh saja #yang gaji harian di rumah tukang ojek di rumh saja bisah" Mati kelaparan😂

  • G usah saling nyalahin ini itu, ambil sisi positifnya aja. Dluar jg klo g berkepintingan bgt g blh kluar pemerintah jg g ada menjamin kbtuhan,, jgn sampai sprt amerika dan itali busa kalang kbut bgi semua baik pemerintah maupun warga.. Jika ingin segera optimal sprti dulu lkukan sran dan ksdran diri itu penting akan virus ini.. Hampir 3000 itu byk loh yg sdh trinveksi😕😕😕

  • PSBB atau apalah2 justru mempersulit masyarakatnya, malah bikin ribet, bukan virusnya, coronanya mah tetep bebas, buktinya tiap hari makin bertambah aja tuh kasus!

  • Yang milih 2 priode siapa?

  • Saya tidak menyalahkan, pak jokowi, pak menteri, atau siapa aja, Cuma satu,,, yg disayangkan,,, kenapa sipendata,, bisa salah... Yach,, ada yg tau???

  • Betul pak

  • Tambah susah cari uang

  • Ramenya doang akan mengucurkan dana 100milyar.. dan akan memberikan alat kesehatan seharga 450rb... Nyatanya apa hanya 3biji masker, permen dan hand sanitizer

  • Banten ngak ada yg mewawancarai Tah...

  • Ojol terus, seakan akan mereka yang paling terdampak padahal banyak dari mereka yang masih bisa kerja bahkan saat di interview mereka bilang penghasilan turun 50%, yang biasanya dapet 200rb sekarang hanya 100rb. Bayangkan hanya 100rb ?? sedangkan diluar sana banyak karyawan yang di PHK bahkan sudah tidak bisa bekerja lagi karena wabah ini

  • Hanya 4 orang? Yg lain pd kemana? Kayaknya kmrn byk yg ditangkap

  • Kebebasan tdk bisa di ukur dengan uang mgah timur leste masyarakatnya semangt membangun negrinya lambat tpi pasti

  • Sopir angkot tukang becak pedagang asongan pedagang kaki lima buruh lepas kuli bangunan dan masih banyak lagi sektor lainnya yg sama butuh perhatiannya selain ojol karena imbas dari Corona semua jadi korban tidak ada pemasukan.

  • 03:38

  • 2020 Banyak pengurangan kariawan indomaret Alfa corona

  • Aku ngak tau,...pak Anis ini niat nya apa...semoga niat baik dan berujung baik...hanya waktu yg bisa menjawabnya... Kalo kayak Tegal...sama aja bohong... Sok sekuat apa dirimu...buktikan dengan hasil yg baik

  • Merusak citra ojol adalah kepentingan hqq.. Kalian jangan suka sambat para ojol yg budiman.. Masih bisa kerja bersyukur bukan cuma sambat

  • Bandara nya aja masih beroperasi, sepertinya nihil !!!

  • Jagn bagi muka .halau saja balik

  • Semoga reziki abang lancar terusnya

  • Pabrik2 di Sukabumi kenapa gak di tutup padahal bahaya yang kerja sampe ribuan orang tapi masih berjalan seperti biasa nya

    • Sama di daerah nganjuk juga gak libur. Soalnya gaji mereka harian. No work no pay. Apalagi yg borongan, orderan turun, mereka cuma dapat dikit bgt. Itu aja banyak yg terancam PHK karena stok menumpuk gak bisa kirim, jalan2 banyak yg ditutup. Bayangkan berapa puluh ribu warga yg akan jadi pengangguran.

  • Harga barang sembako mulai naik lakukan operasi seperti janji mu pak presiden

  • Org jaman sekarang emang aneh2 :V , #Host ngemeng pilot aja ,nyebut'nya pailet 😅

  • Berantas hoax... Di yutube zuga..

  • Maaf emng klw org pda ngumpul emng si corona bakal dtng..awas aku dtng corona dtng itu kn sebuah mitoss

  • Semuaa tidak boleh mau jadi apa negri ini tolong pikirkan orang yg kurang mampu,kalian enak tinggal bilang dilarang ini itu karna masih ada yg di makan coba rasakan seperti kami iniii klau gak keluar gak makan sedih rasanya