metrotvnews

metrotvnews metrotvnews

  • 30
  • 1 513 336 301
VISION:

To become a distinct Indonesian television station by ranking number one for its news, offering quality entertainment and lifestyle programming. Providing unique advertising opportunities and achieving loyalty with its viewers and advertisers.


MISSION:

To stimulate and promote the nation's and country's advancement towards a democratic atmosphere, in order to excel in global competition, with high appreciation of moral and ethic.

To add a valuable presence to the television industry by providing a new perspective, by improving the way information is presented and by offering quality entertainment alternatives.

To achieve a significant level of growth by developing and leveraging its assets, to increase the quality of life and the welfare of its employees, and to produce significant profit for its share holders.

Video

Idul Fitri Penuh Syukur
Idul Fitri Penuh Syukur14 jam yang lalu
IDUL FITRI PENUH SYUKUR
IDUL FITRI PENUH SYUKUR14 jam yang lalu

Komentar

  • Semoga yg sedang berjuang mudik pun masih mampu bersyukur ...walau yg dijalani penuh derita dan rasa ketidakadilan ...aku berempati dg mereka yg letih jiwa raga dlm berjuang untuk mudik , lepas dari benar dan salah tindakan mereka

  • Selamat hari raya idul Fitri

  • Selamat hari raya idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin

  • Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin semua nya

  • Kalau ada motor yang lewat digas/geber pelor/gotri yang ada didalam tubuh saya langsung bergerak...benar inj fakta..saya pernah dihipnotis orang dikolam renang bintaro jaya sektor 1 pelaku orang serang banten berpura pura jualan jamu tiba tiba saya disuruh menelan gotri/pelor sepeda sebanyak 11 butir..ini fakta bukan karangan...ini saya Nurhadi irawan mantan satpam bioskop 21/XXI..

  • Idul pitri penuh politik

  • Hehe

  • Iyaa kak syukur....syukurin yg GK bisa pulang๐Ÿ˜‚

  • Waduh saya belum bisa khotbah(Khotib) sholad ied ,syarat dan rukunnya khotbah sholad ied saja belum faham(awam),mungkin yang setuju di tiadakan itu yang sudah faham syari'atnya jadi IMAM/KHOTIB sholad ied,ya gak bingung nantinya klu Khotibnya berhalangan datang,itu sdh banyak yang bisa,,,,wkwkwk

  • kasusny jd sunyi,..... KPAI mana ini, hrsny turun tangan,... #KPAI #trending #KAPOLRI #MahfudMD #POLRI

  • Sebenarnya yg gatal nyerang duluan siapa yah? Kok yg di eluh2kan israel? Apa negara kita ini buta, akan siapa yg salah?

  • Virus corona bisa di tekan tapi virus2 korupsi tdk bisa di tekan.

  • Arab Saudi kenapa ga bantu ? Karna itu urusan mereka Palestina sama israel.

  • Pohon kelapa sawit tidak berarti kehijauan telah hilang. Hutan yang tidak produktif bisa digantikan dengan hutan kelapa sawit.

  • Selamat hari raya IDUL-FITRI bagi semua sanak sdraq yg merayakannya..dan selamat hari raya KENAIKAN ISA-ALMASIH bagi semua sanak sdraq di manapun berada...inilah indah dlm sebuah perbedaan di hari yg sama seluruh umat Kristiani di seluruh duniapun merayakan hari raya bersamaan dgn seluruh umat Muslimpun merayakannya...semoga kita semua selalu di lindungi ami

  • Loss islam

  • Suruh pakai masker juga pengujung yang di kafe2. Mana ada social distancing disana, yang ada pengunjung nya membludak dan duduk saling berdekatan 1 sama lain.

  • Tolong di publikasikan pelakunya,supaya tidak ada kejadian serupa lagi.

  • TAK DE KE BERITA apa yg berlaku kerosakan dan kematian sebelah israel plak

  • wkwkwk, Urus dulu masalah d dlm negeri, indonesia msih msih d hantui terorisme

  • Bukti budaya mana yang menyatakan Papua merupakan bagian dari indonesia ? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Aneh bin ajaib ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • corona party makasar

  • Jgn dilepasin pak Pol, kebiasaan

  • Hadeh,burung dalam sangkar

  • Buktinya bisa tatap muka yaitu siaran ini kan ada 2 orang itu kan bisa tatap muka

  • No no no no no no bh bh Oh

  • Dari dulu gaya ini..ini birokrasi +62

  • Sebenarnya bisa cuma bertatap muka jika kita yakin akan kepulangan Corona

  • Mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.. Mereka lah BANGSA PILIHAN TUHAN "BANGSA YANG DI PILIH UNTUK DI KUTUK"!!!!

  • Selamat hari raya idul fitri , semoga yg ngelang2 mudik gak di ampuni dosa nya , dn d kasih karma yg sangat pedih

  • Lebih seru jika Corona itu Sudah Dianggap Pulang Meskipun Corona Sudah pulang Tapi Orang orang menjadikan bisnis

  • Ayo indonesia kamu pasti BISA....!

  • kelanjutannya gimana ini??

  • Orang2 FPI kayak gini, baiknya di petrus saja pak de.

  • Mungkin masih banyak oknum dpr yg terlibat kasus koropsi tapi belum tersentuh mungkin nunggu giliran kali ya

  • Bawain berita pake masker segala๐Ÿฅฑ lebay amat

  • 2:25 C.H.A.N.C.E T.O W.I.N I.P.H.O.N.E ๐Ÿ’“ CLICK HERE : id-tv.org/tv/video-49mwt6s95aY.html !๐Ÿ’–๐Ÿ–คโค๏ธไปŠๅพŒใฏๆฐ—ใ‚’ใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฎๅ†็ทจใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใงใ™๏ผใ“ใฎๆ—ฅใฎใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฏใ€ใ‹ใชใ‚‰ใ‚Šใ‚„ใฐใ‹ใฃใŸใงใ™ใญ๏ผ๏ผ‘ไธ‡ไบบใ‚’่ถ…ใˆใ‚‹ไบบใŒ่ฆ‹ใฆใ„ใŸใ‚‚ใ‚“๏ผˆ็ฌ‘๏ผ‰ใ‚„ใฃใฑใ‚Šไบบๅ‚ๆœ€้ซ˜๏ผใพใ•ใ‹ใฎใ‚ซใƒกใƒฉๅˆ‡ใ‚Šๅฟ˜ใ‚Œใงใ‚„ใ‚‰1ใ‹ใ—ใŸใฎใ‚‚ใƒ‰ใ‚ญใƒ‰ใ‚ญใงใ—ใŸ,. ๐Ÿ’–๐Ÿ–คๅœจๆ•ดๅ€‹ไบบ้กžๆญทๅฒไธŠ๏ผŒๅผท่€…๏ผŒๅฏŒไบบๅ’Œๅ…ทๆœ‰็‹ก็Œพ็‰น่ณช็š„ไบบๆ•้ฃŸ้ƒจ่ฝ๏ผŒๆฐๆ—๏ผŒๅŸŽ้Žฎ๏ผŒๅŸŽๅธ‚ๅ’Œ้„‰ๆ‘ไธญ็š„ๅผฑ่€…๏ผŒ็„ก`'ๅฎˆๅ’Œ่ฒง็ชฎๆˆๅ“กใ€‚็„ถ่€Œ๏ผŒไบบ้กž็š„็”Ÿๅญ˜ๆ„้ก˜่ฟซไฝฟ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•๏ผŒ่ขซๅ‰ๅฅชๆˆ–ๆ‘งๆฏ€็š„ๅŸบๆœฌ้œ€ๆฑ‚็š„ไบบๅ€‘ๆ‰พๅˆฐไบ†ไธ€็จฎ็”Ÿๆดปๆ–นๅผ๏ผŒไธฆ็นผ็บŒๅฐ‡ๅ…ถDNA่žๅ…ฅไธๆ–ท็™ผๅฑ•็š„ไบบ้กž็คพๆœƒใ€‚. ่ชชๅˆฐ้ฃŸ็‰ฉ๏ผŒไธ่ฆไปฅ็‚บ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•็š„ไบบๅชๅƒๅžƒๅœพใ€‚็›ธๅ๏ผŒไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๅœจ่ขซๅฟฝ่ฆ–็š„่‚‰้กžๅ’Œ่”ฌ่œไธญๅฐ‹ๆ‰พ็‡Ÿ้คŠใ€‚ไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๆธ…ๆฝ”๏ผŒๅˆ‡ๅกŠ๏ผŒ่ชฟๅ‘ณๅ’Œๆ…ข็‡‰ๆ…ข็‡‰็š„้‡Ž่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒๅœจ้ฃŸๅ“ๅธ‚ๅ ดไธŠ่ขซๅฟฝ็•ฅ็š„้ƒจๅˆ†ๅฎถ็”จ่”ฌ่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒไธฆไธ”ๅญธๆœƒไบ†ไฝฟ็”จ่Šณ้ฆ™็š„ๆœจ็…™๏ผˆๅฆ‚ๅฑฑๆ ธๆกƒ๏ผŒๅฑฑๆ ธๆกƒๅ’Œ่ฑ†็ง‘็Œๆœจ ไพ†่ชฟๅ‘ณg้ฃŸ็‰ฉ็…ฎ็š„ๆ™‚ๅ€™1&!/ 1620875274

  • Tapi sedih g bisa kumpul ama keluarga๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜“

  • Untuk seluruh umat2nya nabi Muhammad saw selamat hari raya idul fitri 1442H mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • LoL negri dagelan

  • Jadikan hidup penuh arti

  • Kirim pasukqn dong berani tidak kawan isreal ....Israel dalah kota pilihan Tuhan kota yg d lindungi Tuhan . JD jgn asal mengutuk Palestina yg dluan mngirimkan bom ..ntr malah mukqkmu tu yg terkutuk

  • Penuh amburadul.

  • Ujung ujung nya duit

  • Jual agama di indonesia lebih laku daripada jual beras. Karna pengikutnya g0bl0k pada mab0k agama. Inisial k-drone

  • Pas lebaran dilarang mudik, pas habis lebaran bebas, Oalah blegedes

  • Israel adalah kota pilihan Tuhan ...kota d lindungi Tuhan

  • 1 menit yang lalu

  • Yang salah paham itu Rakyat Siluman2 Berkaki Dua yang mencari gara2 mau bikin rusuh. !

  • Ya Tuhan.. Selalu lindungi saudaraku di Israel.. Aminnn

  • Live!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Mau sampai kapan?

  • Gimana kelanjutannya, jangan lama2 menunggu !

  • Saling memaafkan wajib hukumnya; namun gubernur yg arogan wajib hukum nya untuk di berhentikan dng tidak hormat dan dijatuhi hukuman yg setimpal. Penegakan hukum jng setengah2.

  • Y tinggal tunggu ajdab ilahi aj buat yg mlArang istiqlal tida di pake solat ied

  • Orang asing kok ngaku2 jadi presiden dasar orang stres nggak punya otak

  • A tetap dukung pemudik apa pun alasnya Sungguh terlalu orang mudik seperti penjahat diintrigasi dibentak bentak kaya bukan seperti warganya sendiri selalu masayarakat yang dirugikan dalam kebijakan ini Buat pemudik slamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin

  • Cliquers Aceh hadir

  • Serangan israel terhadap paleatina memang biadab tuh,tp tapi ketika Fadli zon dan setya novanto ktm dunald trump di ngomongin ngak kpd si dunld trump? Israel itu kan suruhan amerika koq.

  • Woi......memoles sdh.menang kasasi. Makanya hatiยฒ mengatakan investasi bodong.selidiki dulu.baru MANGAP.

  • Kita tidak dapat serang tentera ISRAEL Laknatullah dengan senjata... Ayuh kita sama2 serang fb tentera ISRAEL!! facebook.com/idfonline/

  • BRAVO POLISI๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘14:::2021::08:00

  • Gue. Diaceh gak pakai masker. Dan di dlm mesjid juga harus merapatkan shaf

  • Cilegon hadir ๐Ÿค—

  • Wuiihhh para monyet berjamaah untuk KKN... Skrg para monyet di kandangin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • selamat kumpul keluarga ya ya bangi kalian yang lolos mudik, tetap jaga kesehatan dan mohon maaf lahir dan batin

  • Aurar nya woi salah itu bkn cara islam menutup aurat

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘13

  • NANTI ANDA JANGAN MENYALAHKAN WARGA PADA MUDIK LEBARAN, KLAU ANGKA COVID NAIK, YANG HARUS ANDA SALAHKAN, ORANG YANG MENGIZINKAN WNA MASUK KE INDO DIBIARKAN SAJA, ANDA SUDAH TAU DAN JANGAN TUTUP MATA, KALAU COVID 19 LAHIR DI CHINA, BUKAN LAHIR DI INDONESIA...

  • Minta petunjuk n hidayah,umat muslim butuh gebrakan,bukan sekedar kutuk n kecam...

  • Woyy bahas itu jangan saf terus napa, sekarang itu idulfitri bahas yg bagus bagus aja

  • Beritanya gak berimbang....Kekejaman Tentara Zionis memang Biadab, tapi kelicikan HAMAS yg memanfaatkan Warga sipil Palestina juga diliput. Semua media meliput Roketยฒ yg ditembakan milisi HAMAS ke Israel itu rataยฒ asalnya dr pemukiman palestina, makanya itu yg jadi sasaran serangan bales oleh tentara Israel.

  • Gubernur SDM y kelas sampah...๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • PENJAHAT PEMBERONTAK Jangan DISEBUT beliau PAK KAPOLRI,BAPAK KAPOLRI LAH COCOK DISEBUT BELIAU HUKUM MATI AJA JANGAN DIKASIH PASAL TEMBAK LASUNG

  • Uda tembk z jendral.. buang z mayatnys..bgitu ditangkap kayak macan kehilangan indok ..dungu plonga plongo

  • ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Dengan Segala Kerendahan Dan Keikhlasan Hati Ijinkan Kami Beserta Keluarga Mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H" โ€ŽุชูŽู‚ูŽุจู‘ูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ู‘ูŽุง ูˆูŽู…ู†ูู’ูƒูู…ู’ ุตููŠูŽุงู…ูŽู†ูŽุง ูˆูŽุตููŠูŽุงู…ูŽูƒูู…ู’, โ€Ž ูƒูู„ู‘ู ุนูŽุงู…ู ูˆูŽุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ุจูุฎูŽูŠู’ุฑู. ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุฌู’ุนูŽู„ู’ู†ูŽุง ูˆูŽุฅููŠู‘ูŽุงูƒูู…ู’ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุนูŽุงุกูุฏููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽุงู„ููŽุงุกูุฒููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู…ูŽู‚ู’ุจููˆู’ู„ููŠู’ู†ูŽ. Mohon Maaf Lahir Batin Atas Segala Kekhilafan Dan Kesalahan Kami, Semoga Allah SWT Senantiasa Memberikan Kesehatan, Umur yang barokah Dan Dapat Bertemu Lagi Di Bulan Ramadhan & Idul Fitri Yang Akan Datang. Aamiin, Aamiin yaa Rabbal 'Alamiin.... โ€ŽูˆูŽ ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒ Al Imron & Seluruh Umat Islam Di Dunia ๐Ÿค

  • Ahok di penjarakan,,kami smua memberikan dia seribu lilin yg akan selalu menerangin perjalannya..

  • Selamat Hari raya idul fitri , mohon maaf lahir dan Batin untuk semuanya....๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kalau ketangkap mukanya melas kyak minta belas kasih hukum seberat beratnya