metrotvnews

metrotvnews metrotvnews

  • 100
  • 1
VISION:
To become a distinct Indonesian television station by ranking number one for its news, offering quality entertainment and lifestyle programming. Providing unique advertising opportunities and achieving loyalty with its viewers and advertisers.

MISSION:
To stimulate and promote the nation's and country's advancement towards a democratic atmosphere, in order to excel in global competition, with high appreciation of moral and ethic.
To add a valuable presence to the television industry by providing a new perspective, by improving the way information is presented and by offering quality entertainment alternatives.
To achieve a significant level of growth by developing and leveraging its assets, to increase the quality of life and the welfare of its employees, and to produce significant profit for its share holders.

Video

Gara-gara PHK
Gara-gara PHK2 hari yang lalu
Bangkit dari Terpuruk
Bangkit dari Terpuruk2 hari yang lalu
Bukan Santri Biasa
Bukan Santri Biasa2 hari yang lalu
Siapa Dalang Anarki?
Siapa Dalang Anarki?5 hari yang lalu

Komentar

  • Ganjar ahok

  • Ituuu udah ada skenarionya

  • Bangga pada mu pak jokowi

  • Untung kita punya presiden pak jokowi yg sabar sopan berakhlak ,ayo pak presiden jokowi maju terus bersama orang NU jangan koalisi orang PKS yg kalau ngomong ngakunya paling bener paling pintar ya setan dan ada paham paham wahabi HTI FPI dan paham radikal di bumi yg tercinta indonesia ,semuanya sikat habis dan semoga pak presiden jokowi selalu dlm lindungan Alloh SWT,dan selalu dgn orang orang nahdiyin ulama kyai ustad yg pahamnya NU ,dan jangan coba coba menghina pak presiden jokowi nanti berhadapan dgn NU ....

  • yg pada demo jangan ngelamar kerjaan disini ya...amit2 dah, sok demo2 tapi ngarep kerjaan juga wkwkwkwkwkwkkk

  • Selama 2 periode ini TV pemerintah ini ...makin top

  • Dari birokrasi perijinan. Harusnya penegakan hukum korupsi harus tegas masalahnya dengan mempersempit aturan juga yg namanya korup itu selalu mencari celah dan tak pernah jera. Lgian kenapa hukuman para koruptor selalu pemerintah lemah hingga bikin UU amnibus. Masalahnya bukan di buruh tp di KKN yg byk menghambat pembangunan di segala sektor.

  • setiap.liat.bapak.jkowi.netes.airmataku..lagak"nya seperti..bapak.insiyur..sukarno..semangat.ya.pak..jokowi.. selalu.sehat.wall afiat...aminnn.3xybl.alaminnn ..

  • Ini tv pemerintah ....yang paling top....maju trus

  • Di puji negara lain..tapi di caci di negara sendiri..sungguh terlalu..tetep semangat p.Joko widodo Tuhan tidak tidur โค๐ŸŒนโค

  • pokoknya bpk presidenku jokowi luar biasa smg sht sllu dsn panjang umur dan dlm lindungan ALLAH SWT. Aaminnn

  • HRS d larang lewat jln itu..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • mau 100X video diputar2 ulang

  • Polisi nya pasti pura pura tidak tau

  • NEGORO MAKMUR , MURAH SANDANG PANGAN , PEMIMPIN BERBUDI LUHUUUUUR ? CERDAS MENGATUUUUUR ? WARGA OM ?

  • Apasal si riziq tak di jadikan nama jalan dekat abudabi ya ?... Ternyata BPK JOKOWI yg kata si zong krempeng & plonga plongo di abadaikan sebagai jln dekat saudi arabia . BPK SOEKARNO JUGA ADA . Terhormatnya BPK JOKOWI DI MATA DUNIA .

  • Pelajar malah belajar demo harusnya belajrar bisnis ke

  • Kadrun pasti setres Knp bkn junjunganya yg di buatkan nm jln Hhhhhhh,, Ngipi dulu drun ya ,,biar tdk Tmbh setres

  • Terimakasih presidenku tercinta Semoga sllu sehat,,, Panjang umur Dan di sllu di beri kesabaran Untuk menghadapai rakyatnya I love u โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Efektif nggak untuk menangkal virus covid 19 ?

  • Di tinfak tegas ya....denda beratus juya hukuman 10 th gitu...biar pd jera....

  • NAMA : presiden RI Yg di jadikan nama jln di arab saudi Hanya PRESIDEN SOEKARNO AND JOKOWI DODO Semoga menjadi berkah.. amin

  • apa kabar BW sekarang? masih hidupkah dia? kwkkwkwwkkwk

  • Harum nama engkau di luar sana..biarlah tak sedap di dalam negri mu..hanya Allah yang maha tau..lurus ke depan pak de..bawa nama negeri ini sebagai jauh2 nya dan harum di muka bumi ini

  • Wahai rakyat Indonesia yg masih belum move on, tdk malukah kamu jika bangsa lain meng-elu2kan pemimpin kita, sementara kalian masih nyinyir terus ke Presiden Jokowi? Harusx kita bangga pux presiden yg dikagumi oleh dunia. Sadarlah kawan. Mari kita dukung presiden kita. BRAVO bapak JOKOWI.

  • Knp gk gambar bg toyib aja ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Waduh. ! Kadrun kebakaran jenggot nih. !

  • mana photo mayatnya

  • Tegas pa PANGDAM, kami siap mendukungmu

  • PK Jokowi presiden terbaik Indonesia ..,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Gk ada yg demo kah.. Di emirat arab hee...

  • Haahaaa.

  • biar gak gagal Paham, penjelasan singkat utk yg belum ngerti Airasia X utk pesawat Airasia Malaysia yg memiliki lambang X di pesawat nya = rutenya kebanyakan keluar negeri kalau rute AirAsia Indonesia kode Awal pesawat nya QZ . jadi Maskapai Airasia masih ada di Indonesia...

  • Kita bersyukur punya presiden pak jokowi yg bisa hari jadi santri baru presiden pak jokowi ,dan akan merombak semua kehidupan masyarakat bangsa indonesia ,memang sekarang rasanya pahit karena merubah dari orba cendana cikeas SBY yg penuh dgn KKN nepotisme dll berat sekali ,tapi pak jokowi harus bisa karena kalau tidak sekarang indonesia di ejek oleh bangsa bangsa lain ,orang yg tidak senang pak jokowi karena hidupnya terusik yg dulunya korupsi sekarang masuk penjara ,yg paham islamnya FPI HTI paham wahabi radikal dulu jamanya pak SBY di bebaskan ,sekarang pak jokowi mulai pembenahan ,oleh karenaka a itu Alhamdulillah punya presiden p

  • Kami bukan anak TK pemirsa

  • Di malaysia aja pd tertib ....dlm jalan....ada ambulan kah pemadam kah slalu ngasi jalan ....napa di indonesia pd degil goblok seharus nya ngasi jalan lah....

  • Sayangnya yg didoakan seorang badut penipu

  • Kejanggalan

  • Brilliant pak Eric Thohir๐Ÿ‘ Jernih melihat dan memilah.. Visi kedepannya transparan..๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • nyusahin aja mati di pabrik org bgtu.. trus itu lokasi nanti jadi angker,trus pabrik pembakaran ban nya tutup,mau makan apa nanti org yg kerja dstu, hidup nyusahan org indo,mati apalagi.

  • mahasiswa denger in ini jgn buru2 demo

  • Bobong kenapa jasad nya ga di expose

  • Asik2 bangkrut terus punya Malaysia habis Malaysia air sekarang air Asia bentar lagi kalau mobil semua pakai baterai listrik kebutuhan minyak akan menurun dan apa yg terjadi si petro*** juga nyusul bangkrut jadi ngg bisa songong lagi negara tersebut

  • Pak jokowi di luar negeri di hormati dan kagumi,sdngkn di dlm negeri di hina ,hujat dan caci maki,,,tp q tetp dkung pa jkowi,,,

  • Pemerintah Arab pusatnya agama Islam dekat, bersahabat dan percaya dgn Jokowi. Kenapa khilapah PKS, FBI, HTI, NII, Wahabi, yg mengaku Islam membenci Jokowi. Padahal Jokowi Islam presiden dipilih oleh rakyat langsung. Sebenarnya yg sesat siapa khilapah apa Jokowi. Pemerintah Arab tdk suka kpd khilapah.

  • Jawa akan hangus bila demo terus, UU Cipta Kerja baik, mudah untung terlalu kepo demo, sekolah kau jadi pengusaha.

  • Best friendship

  • Semoga di surga Ir Soekarno astungkara ๐Ÿ™

  • Ngeluh Mulu ,kami di Kalimantan, pembangunan kek seupil,Air masih banyak yg ngambil di gunung,ke bandara harus ke Ibukota provinsi,biasa aja..,media juga bodoamat Ama kampung kami mamam tu jokowi

  • INDONESIA OHH INDONESIAA .ORANG SLH DI BAWAH 5 TAHUN GAK DI PENJARA ITU KRNA ORANG SIPIL..KLW ORANG RAKYAT BIASA PASTI DI TAHAN ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • obat corona itu bukan vaksin tolong liat video ini id-tv.org/tv/video-7fRmK51-Q5o.html

  • Dulu penjajah, skrg sahabat

  • Sepertinya Indonesia gak perlu Komnasham, sudah jelas2 perusuh, masih di bela?? Sudah tertangkap di lapangan, masih perlu bukti?

  • Sudah Update JOkowi di Fb nya.....Pamer

  • Di TV lain? Di beritakan ga nihh???

  • Mahmud MD. Penjerahannya plinplan kadang belah jkw kadang salahkan jkw ini spt air didaun keladi jadi gak bisa di panuti ilmunya. Kl menurut filosofi Islam : katakan yg benar walaupun pahit. Jd kl M Md modelnya bila menguntungkan dibuat jika terancam di lepas tdk dilihat salah benarnya ini sbg saran diterima atau tdk tergantung M Md.

  • yang pengen sukses cek chaneel saya

  • Cuma ada beberapa kemungkinan... 1...dia di tangkap atau menyerahkan diri di hutan lalu di bunuh supaya dia ga buka mulut ..karna banyak sipir polisi jaksa yg udah di sogok.... Dan mereka takut nanti caicangpan bongkar semua kalau dia di temukan harus dalam keadaan mati.. 2..caicngpan tidak di temukan dan di buat berita seolah dia bunuh diri.....karna keanehan nya sungguh banyak....gantung diri tapi pohon nya setinggi orang berdiri .. Dan wajah korban ga di kasih liat.... Kenyataan skrg caicangpan lagi duduk manis sambil ngopi menikmati drama diri nya sendiri di sebuah gubuk sawah di suatu desa di temani sebatang rokok secangkir kopi dan beberapa sarapan pagi... Kwkwkkw

  • Hotman Paris pengacara top yg loyal dan ng munafik

  • Terima kasih ustadz pencerahan nya semoga sehat selalu dan panjang umur selalu di berkahi oleh Alloh aaaaamiiiin Yarobbal A, lamiiin

  • berpergian kmn coeeekkkkkk coeeeekkk mangan ae aku kangelan, usaha sepi kontrakan mau habis tarah jancoeeeeekkkk

  • Asslm, wr, wb. Masya Allah betapa mulianya hati nurani bapak Presiden_wakil Presiden demi membantu untuk mensejahterakan masyarakat yg sangat memerlukan uluran tangan sudah di laksanakan namun apalah daya itu semua bukan sepenuhnya milik masyarakat mahasiswa atau masarakat miskin yg sangat membutuhkan demi untuk mempertahanksn hidup di saat_saat seperti ini, sebetulnya masyarakat yg hidupnya serba ke kurangan ini suda berlangsung lama jauh sebelum wabah COVID ini menyerang, masyarakat sudah lama sengsara, yg sebetulnya nyaman dan tentram kehidupanya serta tidak prnan mengeluh adalah pihak_pihak pemegang amanah yaitu seperti pak (RT) rukuntetenga, (KADES) kepala desa, (CAMAT), yg hanya idam_diam saja serta data_data masyarakat miskin itu di samarkan bahkan di tiadakan seakan_akan tidak pernah ada semua masyarakat ini sudah sangat mapan di dalam sandanag dan pangan nya, dana_dana atau supsidi, beasiswa, orang tua renta, dan lain_lain nya informasi seperti inilah yg tidak perna akurat seperti tidak bapak RT, bapak LURAH, bapak CAMAT dan seterunya hanya menyimpan dana_dana trsebu untuk meperkaya diri mereka saja demi pasilitas serta kenyamanan beliu_beliu itu sendiri cobalah di cek dan ricek sendiri secara saksama kemana dan di mana supsidi, beyasiswa, beras untuk masyarakat miskin, betul ada beras untuk masyarakat miskin yaitu yg sudah di campur dengan butiran_butiran pelasti ya Allah di ibaratkan katah pepatah (sudah jatuh, trtimpa tangga pula) bapak Presiden_wakil,Presiden sudah berupaya mensejahterakan masarakat yg ada namun apalah daya pihak_pihak yg sangat dekat bahkan hampir tudak ada jarak sedikitpun dengan masyarakat miskin ini tapi mereka hanya menutup mata serta tutup tetup teling seakan_akan yg lalu biarlah berlalu di karnakan data_data kemiskinan mereka suda disamarkan bahkan bila perlu di tiadakan semoga bapak Presiden_wakil Presiden Jokowi_Ma,ruf besrta keluarga trcintanya trhindar dari segala fitnah_fitnah yg ada sekarang ini dan dengan hati yg tulus telah membela masyarakat yg miskin ini, selalu dalam lindungan Allah SWT amin ya Robbal alamin.

  • Jalan rocky gerung Ada Kah.. Kan katanya orang Pinter.

  • Tolong pengacara kundang muncul dong.... Bantu saudara ini menuntut balik ganti rugi... Semoga d beri kesehatan saudaraku... ุฃู…ูŠู†

  • yg punya investasi di indonesia itu 1.china 2.uea 3... 4... 5... rakyat Indonesia cukup jd tukang odong2 aja.. terimakasih china, terimakasih uea..

  • komennya.semua adem,seneng nebacanya,orang baik dimana2.bnyak musuhnya apa lagi seorang petinggi pemerintahan,yg penting.sesuatu.yg.kita.jalani tetap libatkan Allah agar.kita selalu dilindungi,Aamiin

  • Alhamdulillah...Allahu'Akbar 100 kali, Thanks UEA,thanks metro tv,sehat trs bpk jokowiku ๐Ÿ˜

  • Keren...belum mati udah diabadikan, nama jalan..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • kok orang" yang suka nyinyirr sma pk jokowi gk ada d pakai nama nya pasti kadrun kbakaran lihat pk jokowi makin trkenal..maju trus jokowi๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.

  • President jokowi dihormati negara lain .Pak jokowi berjuag untuk kesejahteraan rakyat indonesia. Seharusnya rakyat indonesia Malu dengan tidak mengha rgai perjuangan Bapak jokowi untuk kemajuan bangsa ini.semoga Pak presiden jokowi selalu diberi kekuatan Dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin

  • Mantaff memang cari kerja susah karna covid19, jadi buzzer baelah kerjanya gampang modalnya cuma hati busuk dan munafik ajh ๐Ÿ˜‚

  • Comedy.

  • Yang baik ini di beri penghargaan di junjung tinggi sampai ke bulan...

  • Demo omnibus sebelumnya dapat izin kok . mereka yang gaada dilapangan bisa berbicara seenaknya ๐Ÿ˜„

  • Yang jadi "tamu undangan" raja arab kok ga di jadiin nama jalan?

  • Owh metro to,,,,pantesN

  • Klo jaman suharto kamu seperti ..pppasti udah masuk karung dan kaku kamu...

  • JL, rijik d arab ada gk ya,,,,,, masa kalah ama pak de, harap kadrun demo ke arab gara2 nama jl ini.

  • bukalah mata wahai rakyat INDONESIA,,di negara sekelas ARAB sangat menghormati pemimpin kita..tapi sedih knpa kita sendiri menghina,menuduh,bahkan merendahkan beliau(peresiden)

  • #MOSITIDAKPERCAYA