41 PROJECT Official

41 PROJECT Official 41 PROJECT Official

  • 36
  • 102
41 PROJECT Official Channel,
Booking - Endorsement - Product Launching - Corporate Event.
CP : 41 STUDIO : 0852 6060 4444

Video

THESULTHAN - MAAFKANLAH
THESULTHAN - MAAFKANLAH9 bulan yang lalu
LIL O - SATU DKD
LIL O - SATU DKDTahun Yang lalu
LIL O - BERDIAM
LIL O - BERDIAMTahun Yang lalu

Komentar

  • Asli.. Keren banged..Sehad dan sukses selalu

  • mantap

  • Merdunya^^

  • tebak tingginya 150-160cm cantik 80% perfect like yg setuju

  • ACEH πŸ”₯πŸ”₯

  • Pergilah kau kalau perlu sejauh jauhnyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siapa yg dengerin lagu ini pas lagi galau ...

  • RINDUmu terbawa sampai mati...aku yg merindukanmu sayang hanya lewat lagu ini yg sering ku luputar untuk mengenang mu...love u

  • Keren πŸ‘

  • lgx bgs..maaf, mdlx kbykn buka pake kcmt

  • Org aceh tuh cantik" yh

  • Sedih2 lagu mira putri,dengerin nya jadi bikin melow!

  • Cover paling mantaaap... Matur nuwun πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Tenangang nya hati

  • Mantap lagu nya sya sangat suka

  • mirra cantik sexy

  • Sukses terus jie komuya

  • Sakit hanya Allah yang tahu :'(

  • NICE VOICE

  • Ya allah ya rabb hati hamba sangat tenang sekali mendengar lantunan sholawat badar, smga hambamu ini istiqomah dijalanmu ya allah di jalan lurus dan benar aamiinn ya allah🀲🏻

  • bagus banges🌹🌹🌹😊😊

  • Aku kesini gara2 video nya empok elly sugigi

  • Kalo cut yang nyanyiin udah pasti bagus

  • Serasa nonton soundtrack film tentang cinta berbau islami

  • Ya allah cut kok punya suara bagus bgt+ liriknya bagus +vc bagus = bagus bgt

  • Lagu nya bagus bagt, di tambah vc nta bgus bgt

  • Baru tau cut ngeluarin singel, viewers nya bgt lagi,, selama ini kmna?

  • Baru tau cut punya singel, selama ini aku kemana? Dan viewers nya banyak bgt

  • Krim alamat nya biar cepat ku halalin πŸ˜‚

  • Ini di Takengon ya video klip nya?

  • Lgu nya matap bget.πŸ‘

  • Mantap jie lanjut trus.lgu nya keren.sukses trus.

  • Gara" nonton Mpok ellysugigi langsung kesini

  • Siapa yg lg Denger pas karantina dirmh Dan smbil mnghayati?likenya donk🀭,27-05-2020

  • Lagunya menusuk hati ,tak terasa meneteslah air mataku 😒😒

  • aq hrap sgt2 kau cri aq balik..tp aq tau smua tu xkn berlaku..aq xsnggup hidup tnpa mg..aq xkuat nk hdap smua ni tolonglah

  • Kirain dulu lagu malaysia.. Ternyata oh ternyata . Padahal saya org aceh tp ga pernah tau lagu ini. Kudet banget yak 😒

  • Seni tarik suara tapi tdik menjuak aurat . Semoga menjadi contoh artis lain. Salam dari palembang

  • Seprti yg ku alami sekarang , cmoga suamiku di bukkan hatinya .

  • Yg masih dengerin 27 mei 2020 mana like nya???

  • Greetings from Pakistan

  • Nice guys

  • Sedap

  • Salut, musik nya kece. Sangat-sangat berkualitas.

  • AA

  • Suamiku selingkuh and balikan lagi sama mantannya dan skrng mantannya slalu kontek saya.

  • Saat ini aku merasakannya

  • Bner2 mnyentuh hatiii..!!! 😒😒😒😒

  • S E D A P

  • Agama gw Kristen tapi banyak sodara2 gw yang masih muslim, dari kecil kalo ngumpul bareng, kita saling bertukar lagu religis salah satu lagu nya yang sodara2 saya nyanyi kan adalah lagu ini, akhirnya gw dari kecil suka denger lagu ini karna melodi yang merdu dan banyak makna yang terkandung dalam lagu ini, semoga Setelah Pandemi Corona selesai saya bisa bertemu dengan sodara2 saya yang muslim karna saya rindu bertemu dengan mereka. Salam Perdamaian, Salam ToleransiπŸ˜‡

  • Sakit rasanya klu di duain sakit bgt..tp ..mending ..mundur dri pada tyuss di sakitii

  • BCL Aceh

  • Kerennnnn bangetttttt πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Mken Cantek kakak loen nyoe.slm dari malaya

  • woooow you so beautiful 🌷

  • Jieko keren...

  • Lagu nya best...tp jalan cerita dia tu macam mana yeπŸ˜…..saya tak faham laπŸ˜…

  • Sholatullah Salamullah β€˜Alaa Thoha Rosulillah Sholatullah Salamullah β€˜Alaa Yasiin Habibillah ....Aamin Ya Allah

  • πŸ™πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜±πŸ˜­πŸ˜ͺπŸ’”

  • Met lebaran semua !!!!

  • Tak Mungkin Bersama😭 Itu yang gw rasain sekarang..

  • Inilah salah satu penyanyi dari Aceh yang di tunggu ...sukses terus amin

  • Gara2 titok nya kawan aku cari lagu ini

  • Aku lagi hancurr banget sekarang ini, 6 tahun pacaran terus diputuskan Dengar sholawat badar hati tenang banget Doain yahh allah kasih secepatnya jodoh buat aku aminn ya allah aminn πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ–€

  • Muantapppp

  • Selalu bisa keren sukses 41 studio

  • Ini jelas sangat keren.

  • Ini Video clip saya udah nonton..udah di jual ke 41 ya

  • Gua kira lil o

  • Keren cuy

  • Model soet hana ureung laen

  • Sedih...andai lirit kena kat diri kita ...

  • y ampun lagu2 nie ingatt saat2 sama dia aq seneng bngttt denger lagu2 ny tpi knp jd ad di diri aq skg kisah ny

  • Enaknya Pas Malam DengerinπŸ˜†πŸ˜†Adem bngtttπŸ€—πŸ€”πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Harusnya Aku menyedari Dari dulu lagi...Akan Ku ikhlaskan redha Akan perpisahan nhe...

  • Setuju

  • Subhanallah sejuk hati mendengar kan nya

  • Siadap ,tar parcuma

  • Syaduu

  • Jelas brow

  • Di dunia tak bahagia masih ada akherat

  • Hadir gaes

  • Perfect suara sama rupa.. Nangroe Aceh..

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜

  • Yan apa nizar Kajet mita awak peuget lirik yg pah... Yak tamah maju youtuber droe neuh

  • 😭😭

  • π™·πšŠπšπš’ πšπšŽπš›πšŠπšœπšŠ πšŠπšπšŽπš– πšπšŽπš—πšπšŠπš› πš•πšŠπšπšž πš”πš’πš” πšπš’πš—πš’ π™°πš•πš‘πš–πšπšžπš•πš’πš•πš•πšŠπš‘

  • Bagus ka suaranya.. 😘

  • Siapapun itu berterimakasih

  • Mantul😭😭😭😭❀❀

  • Semua manusia juga pengen bahagia bukan kaya manusia seneng di penderitaan sedang menderita manusia itu seneng

  • Luka mata w harus sembuh bisa ga bantuin w

  • Ungkapin selagi masih hidup

  • Ya kamunya takut

  • Selagi masih idup cerita itu masih banyak

  • Tapi manusianya kalo ketemu diam aje

  • Ketemu lagi lagu ini Alhamdulillah

  • Suara si bebe enak

  • Sedih kali lagu nya, πŸ₯Ί 😭 Salm Saya dari Medan

  • Jie komuya dari Hana meuhoka, Meu puta gisa bak ku mita, rupajih ka na disinoe. Selamat sukses jie komuya!!