😬PERBUATAN ANAK-ANAK SMA YANG "JAHAT"..🧑‍🤝‍🧑

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
📌 Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 8
- Sony A7III
- Sony A6400
📷Lens:
- Sony Zeiss 16-35mm f4.0
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 28-70mm f3.5-5.3
- Sony 85mm f1.8
- Sony 24-70mm f4.0
- Sony 70-200mm f4.0
- Sony 90mm f2.8
- Sony 12-24mm f4.0
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2019
Adobe After Effects CC 2019
#DetektifReomit

Komentar

  • YO WADDUP REK🤨🤨

    • Tanggal lahir ku 090797

    • Untung udah pernah salah pergaulan jadinya tau deh kebusukannya😅😂

    • Emang jawa nya mana, om...

    • Jiambuuu , asik " nonton Ada iklan atta halilintar weh Di Komen Jeremy reomit halilintar :"v

    • Iyo rekk

  • keren, saya bahkan ngak skip sama sekali, tpi intinya adalah kalian yg menciptakan sistem itu sendiri dan kalian harus terima dri sistem yg kalian buat

  • Bener bgt apa yg Hansol bilang di akhir.. temen adik kena kasus narkoba dan kemungkinan kena pidana sekitar 15 tahun. Umurnya 30 tahun, lg di masa2 terbaik dan produktif. Bayangin begitu keluar penjara di usia 45 tahun, sementara temen2nya yg lain udh berkeluarga, punya karir mapan, dia keluar dr penjara sbg mantan narapidana, hrs mulai hidup baru dr nol. Sedih ngebayanginnya.. Jd plis..plis.. temen2, stay out of drugs and criminal act, kasian masa depan kalian 🙏🏻

  • Saya dari Malaysia,saya mau nanya apa maksudnya medhok😂

  • 2020 iklan POSH

  • bukannya subin itu artis dari TXT ya =(soobin)

  • saya suka dengan konten nya,tq

  • P. O. S. H Owooo oowoo Ketiak lebih cerah Gedek bet -_

  • Baru tau mas hansol ini gegara adekku liat yg misteri auto suka. Dan dr sini aku jdi tau cara baca sama tulisan agak beda, ada yg huruf ga dbca

  • Masih seger udah bunuh org ._.

  • Kalo disini : MLM

  • Di massa remajaku semua temanku bucin

  • Boro boro mau ngikut ikutan yg kyk gitu,lah temen gk sengaja nyengol pas lgi badmood aja marahnya Ampe seminggu😂🤣 Tpi,klo aku pribadi juga yah gk mungkin mau lah ikut yg kyk gitu.masih mikirin orang tua yg uda ngebiayaain hidup,mau balas Budi lah seenggak nya

  • Ya tuhan semoga anak anak nya meninggal dengan sadis amin

  • MI SEDAP ASUW

  • Kerennnn

  • Jejek dulu

  • The heck namanya aku itu sora 😅😅, saya subscribe baru dari Malaysia. Dari tadi marathon nonton videonya hahhahahaha

  • mantap om menegangkan cerita lg om yg kaya gini

  • Esmosi ntn ini sma pnjhat nya..kasian ank 3thun itu

  • Ka Kaka tinggal di Jawa ya soalnya kaya ada bahasa Jawa kalo ka Korea romit bikin konten

  • mas hansol, dikorea anak 5 thn udh ngerti yg begitu ya mas???

  • Ini lah pentingnya agama

  • Gw dari dulu pecinta Drakor and KPop Jadi gw cuek Ama lingkungan dulu

  • Kyaaaaaaaa... Style nya kak Hansol kerennnnnnnnnn... Kalo penampilannya gini terus, makin suka deh mantengin yutubnya 😁

  • Duuh ni anak2 smp sma udh macem GTA, dulu aku smp paling julitin guru2 bareng temen. Ckckck.. bersyukur lah ya gk dpt salah pergaulan macem gt.

  • Jadi kepikiran mirip Anak2 hostel di webtoon lookism

  • ciri khas cerita...tanggal kejadian begitu jelas dan peraga kejadian yang yaaah bikin gimanaaaa gitu.

  • Gila banget

  • Masa remaja aku nge bucin in oppa2 kpop n drakor😁

  • Ya Tuhan, kejam banget :'

  • Bayangkan waktu kita remaja kayak *iklan gue udah bosen yang biasa*

  • Yang waktu SMP ..mau coba2 rokok tapi ngak suka? Kalo ada kita satu server bro😂

  • Sumpah ngenes bgt

  • Kadar kegantenganmu bertambah pas ngomong korea/pake logat korea maass.... pa lagi pas pake kaca mataa.. uwuu

  • Oi medhokkk

  • YAAMPUN MAS HANSOL AKU SALFOK SAMA JEMURAN DI BELAKANG :'" SEREM JUGA YA 😥😂

  • Hti2 deh kak takutnya ntar cara2nya dipelajarin sama anak indo. Tapi gw suka sih dengarnya

  • Kisah nyata?

  • Tiap sblum tdur liat vdio" kek gni kerasa dnger dongeng🥰😂

  • Mas hansol : ini bagi yang sudah remaja mungkin paham ya, bayangkan saat kita remaja... Iklan: ini mie sedap pilihan ku Hmm...

  • Iklan siwon muncul mulu njiir

  • aku punya anak kecil,,, jadi nangis...

  • Anak setan semua pelakunya 😡

  • Kok makin sini makin sini lama kelamaan , makin sering nonton chanel youtube kak hansol aku makin suka , makin keuseumseun 😍😍🤭

  • Serem njir

  • IKU JEMURAN NDEK MBURI MAS HANSOL KOK MEDENI

  • penjara itu mencabut kemerdekaanmu sendiri sebagai manusia... penjara itu memenjara raga dan waktumu... penjara itu memenjara masa depanmu .... penjara itu memenjara arti hidupmu... penjara itu lebih kejam dari kekejamanmu... ingat teman,,,hidup lah dengan baik...

  • Gue smp bucinin BTS sama abang kelas yang ganteng :v

  • dri video ini aku belajar bagaimna cara membunuh tanpa meninggalkan jejak

  • Koq pembunuhan korea kejam2 bxt ya?

  • "mas kim,,mas chae,,mbak choi,,dan mba yoon" pengen ketawa aku dong ,,

  • Insting ibu yang terbangun karena anak😭😭😭😭

  • Kak Hansol tips belajar bahasa korea dong! saya mau belajar bahasa korea☺️😊🇰🇷

  • 6:13 siap boss

  • Jangan buat clickbait aneh2 bang, nanti kalo keluarganya gak terima gimana, cuma saran

  • Liat video ini jadi takut tinggal sendiri

  • Definisi bocah ga nemu mainan-,

  • Kak gapapa kalo ibu nya tapi kalo anak nya kasihan

  • emang tuh anak remaja klo udh berbuat kejahatan berani tapi pas ketauan malah nangis ciri ciri remaja yg paling gw benci ya itu