๐Ÿ˜ฌPERBUATAN ANAK-ANAK SMA YANG "JAHAT"..๐Ÿง‘โ€๐Ÿคโ€๐Ÿง‘

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
๐Ÿ“Œ Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
๐Ÿ’ผBisnis enquiries/๋น„์ฆˆ๋‹ˆ์Šค ๋ฌธ์˜:
koreareomit@gmail.com
๐ŸŽฅCamera:
- Galaxy Note 8
- Sony A7III
- Sony A6400
๐Ÿ“ทLens:
- Sony Zeiss 16-35mm f4.0
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 28-70mm f3.5-5.3
- Sony 85mm f1.8
- Sony 24-70mm f4.0
- Sony 70-200mm f4.0
- Sony 90mm f2.8
- Sony 12-24mm f4.0
๐Ÿ”ŠAudio:
Rร˜DE Smartphone microphone
Rร˜DE Lavalier
Rร˜DE Video Micro
Zoom H1n
โŒจ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2019
Adobe After Effects CC 2019
#DetektifReomit

Komentar

  • YO WADDUP REK๐Ÿคจ๐Ÿคจ

  • Kauharus rjin gerejayahansol. Biargarusakdipergaulan ๐Ÿ˜‡

  • aku juga bersyukur banget ga berhubungan sama orang yang dulu ngebully aku, dan aku ga ngikutin jejak mereka yang ngebully aku ๐Ÿ™‚

  • mending di indonesia, kalo ada yang ngajak ketemu ada cara cari yang paling cuma diajakin mlm ๐Ÿ˜œ

  • wahh sadissss.. masih remaja juga ckckck

  • Sama kek hukuman di indonesia tapi hukumannya kocak,-

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkasian sekali..

  • Dulu gw waktu kecil sering main disuruh pulang terus, waktu udh gede ''kamu kerjaanya dikamar terus main lah diluar biar tau suasana'' Gw : ๐Ÿ˜‘

  • Jangan jangan 4 anak itu jomblo dong

  • Buset sadis jg y ceritanya,senakal"nya gw pas smp-sma plg cuma cabut sekolah aj main ke warnet ๐Ÿ˜‚,biarpun cabut ke warnet tp gw menghasilkan duit dr jualan" di game online sampe bs beli notebook jg wkt itu ๐Ÿ˜‚,dan sampe skrg notebooknya msh awet ๐Ÿ‘Œ

  • Mas hansol untuk audio pake hape ya?

  • Subin keimget moment at eighteen:"))

  • Mantap cerita.ny gw suka

  • Pergaulan???? Gk tau saya , saya cuma tau , Belajar , Novel , Budaya , Pelajaran , Pramuka , K-POP , Agama.

  • Hukuman mereka gak sampe mereka dipenjara. Yakin aja mereka itu dikucilkan

  • hansol... cerita2 kayak gini nggak ada rencana di upload di podcast di spotify kah? jd bisa lebih gampang dengerin pas dikantor ^^

  • Iyaa bang,, pernah nntn film korea ttg detektif kriminal yg kulupa judulnya, jd mreka lari2 gt ngejar ke lokasi kejadian/tkp yg outdoor gt sebelum hujan, kl hujan bisa ilang bukti2 sidik jari dll nya

  • 10:54 jawaban mas Hansol salah yang bener itu jawabannya adalah "Belum saatnya untuk meninggal"

  • Aku pas SMP SMA bucin... Kuliah tambah bucin

  • Seneng nrk di dongengin begini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Jadi inget hostel di lookism

  • Mas hansol ceritain ttg kasus asli yang ada di film silenced dong

  • Influencer yg baik ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Makin tiruss. Dan makin kurus.

  • Smp bunuh orang. Aku smp pulang maghrib aja takut.

  • Yuh yuh...sangar eram mas Hansol ki. Mosok lgk dipost langsung 1milion viewwwsss....W-O-W

  • Gw pernah dibully fisik 5 orang

  • Kok jahat banget sih

  • Ya allah kok sedih ya ceritanya:(

  • "Bayangkan saat kita remaja.." Iklannya drakor dong ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Hai oppa >โ€ข< Aku pengin nanya 1 won Berapa rupiah

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkasian emak sm anaknya ya tuhan :"( Dasar anak laknat

  • Baru bisa nonton sekarang:( KAGET SUBSCRIBER NYA KAK HANSOL UDAH NYAMPE 1,95 Jt dong๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

  • Asalamalaikum kk.. Sukses terus kk buat mu

  • Lanjutin kasus Hwaseong dong

  • Kak kasus pembullyan di koreaa plissss

  • sekali liat viedonya langsung suka. auto subscribe

  • Keren lho Hansol ini. Mau kasih dorongan & pesan motivasi tentang pergaulan yg baik, sampe riset sedalam ini ttg dampak pergaulan buruk.

  • Mas, bahas pelaku pembunuhan hwaseong dong

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hallo kak, bahas kasus hwaseong lagi dong, katanya pembunuh nya ketangkep๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ??

  • Ih kak hansol kalau pake kacamata imut banget jadi gemes

  • Serem banget sihh ini

  • Guo boro" mau nyuri n bunuh orang, ngeliat banyak cowo diwarung pas pengen beli garam aja, gua auto balik kerumah๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ

  • Busedd dhh gw ton"ton ikan loe banyak banget sih

  • Sepandai pandai tupai melompat...akhirnya jatuh juga

  • tidak ada yang menyaut :D :D medok nya asiq

  • Ngebayangin waktu umur segitu dengan teganya ngebunuh orang, plus balita lagi. Ga sampe hati, ga ada kepikiran sedikit pun, kemana hati nyaa. Punya piaraan kelinci mati aja gue nangis

  • CERITAIN DONG DETAILNYA tentang pembunuhan berantai Hwaseong yang barusan berhasil di identifikasi polisi setelah 30th..

  • Next video ceritain tertangkapnya pelaku pembunuhan hwaseong mas... Katabya udh ketauan ssiapa pelakunya

  • Mas hansol : Bayangin waktu kalian SMP Me : Warnet, Justin Bieber, Drakor, Smash ๐Ÿ˜‚, sinet Putih Abu2, k-pop

  • Aku masih 16 th

  • bahas yg bully anak sekolah yg rebutan cowok itu dong, eh udh di bahas belum?

  • Yaaampunnn.. Ihh serem jg Mas hansol yg pembullian gtu kayak di drama" SMA korea mas

  • Aku bergaulnya nonton video youtube, BTS sama belajar doang

  • Choi pasti kebanyakan warga +62 ngomongnya coy

  • Nakal batas wajar gapapa

  • Ganteng bener dah๐Ÿ˜Œ

  • Kejahatan paling parah yg pernah aku lakuin pas sma "bilang sama mama butuh uang buat beli buku, padahal uangnya dipake jajan" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Alhamdulillah punya temen yang punya modal mulut doang udah bikin ngakak:')