🤐Rahasia 33 tahun terungkap 😱.. Tuhan Tidak Tidur🔱..

Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2019
Link Tokopedia:
tkp.me/fiturbayarhansol
Link Kasus Hwaseong
Part 1 :
id-tv.org/tv/video-6Wa2hSFmAKY.html
Part 2 :
id-tv.org/tv/video-h4_nu0p3m-E.html
📌 Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 10+
- Sony A7III
- Sony A7RIII
📷Lens:
- Sony GM16-35mm f2.8
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 90mm f2.8
- Sigma 20mm f1.4
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2019
Adobe After Effects CC 2019
#DetektifReomit

Komentar

  • HARI INI ADA INFO BARU.. MINGGU DEPAN INFO LANJUTANNYA!! 😱 FITUR MY BILLS: tkp.me/fiturbayarhansol NOTE : USIANYA 50-AN ya.. bukan 50😅

    • kak coba membahas kasus pembunuhan orang korut yg di bunuh di bandara malaysia.di situ ada orang indonesia dan vietnam yg terlibat.terima kasih

    • namanya kriminal semua sangat kejam .kasus2 pembunuh berantai yg di indonesia juga sangat2 kejam kak

    • 11:32 enak kasih saos

    • Mas Hansol, editannya ada salah ( mama lahir tahun 65 kalo di tahun 88 berarti usia 23 dong, iya to?! hihihi )

    • Endingnya promosi 🙄🙄🙄🙄🙄

  • Org sikopat emang paling susah di ketahui kejahatan nya yaa... kezeeeel dengernya aku tuuh,,, kaya semacam iblis yg berada di dunia nyata sajaa.

  • Kalo tuhan tidur seluruh kehidupa hilang dong tanpa alasan

  • medok banget😂

  • SAM ayas Daniel naket malang sam ...sesekali gawe boso malangan kane sam smpean kan suwe ndek ngalam a sam hahahaha...

  • kalo emang dia, masa iya dia mulai membunuh pada usia 17?

  • Aku baru bisa nonton Drama Tunnel dan aku baru ngeh klo yg di Tunnel tu kasus ini ya allahhh mangkanya kaya pernah liat kasus ini pas nonton eh trnyata yg di bahas om hansol. Bru2 dah buka video ini wkwkwk

  • kasus yg ditutup setelah jangka waktu tertentu itu dlm b indonesia biasanya disebut 'dipeti eskan'

  • Aku heran sama mas Hansol , kok kadang biacara bahasa Jawa ya ? 😁😁

  • 5:12 kaget saya

  • Pas ditemui aku ulang tahun

  • Untuk kasus ini, tersangka bisa berprilaku baik di penjara karena si tersangka tidak berhadapan atau tidak secara rutin melihat para wanita yg berjadi sasaran nya. Krena salah satu ciri spikopat, dia tidak akan bertindak jika tidak ada stimulus nya.

  • Usia Mamamu tahun 1988 ya 23 dong Mas, bukan 33.. piye tho..

  • Mas Hansol, dan teman2 semua, coba nnton drama korea The Tunnel. Cara mmbnuhnya dlam cerita itu sama banget.

  • Suka bngtt cerita kasus2 psikopat

  • Sama kayak emak lahir di tahun 65

  • Mending dengerin mas Hansol daripada liat konten keluarga gluduk.

  • Kak, 2 kasus lainnya apaa?? Udah kakak bahas belum?? Bagi link dnk...

  • Iya to...ya iya lah aq lg suuukaaa bgt mantengin chanel km buat nina bobo in aq,,,ya to 🙂😁😁😁😁😁😁😁😁

  • Dari awal video sebelumnya yg bahas pembunuhan Hwaseong ini, langsung bayangin suasananya hujan, gelap, area ladang2... Bayangin orang yg terbunuh suasananya seperti itu, serem.. takut... Kalau sampe bebas lagi dan ada kejadian lg, kasian korban yg ga salah.. Psikopat itu manipulatif.. yg kemarin viral d fb itu kisahnya Ted Bundy.. mudah-mudahan ada kebijakan supaya g dilepas gitu aja ya pelaku dg kasus sadis seperti ini...

  • Oh makanya dia berenti pas tahun 91.. rupanya sdh dipenjara

  • Umurnya 50? Berarti 17 tahun bunuhin orang dan pinter juga mikirin buat gimana hilangin jejaknya

  • Klo mamanya kelahiran 1965 brati pas 1988 mamanya 23thn mas Hansol bukan 33 thn....🙏

  • Kok serem ya Tapi aneh nya kok biza ketemu setelah video hwaseong pertama bang reomit updload?

  • Hmmmm,Ini cerita kaya yang di film kan di film memories of murder .

  • Mas hansol bahas kasus yg di film "silenced" donk,itu kan katanya kisah nyata, di korea kejadiannya

  • hwaseong... (no offense) seperti nama nuklir korea utara (hwasong) (sekali lagi no offense)

    • Alvin Gerardo Gultom don’t worry, nothing to be offended because your comment didn’t makes any sense 😂

  • pelakunya penganut "fake it till you make it" pas dipenjara lol

  • "mamaku usianya 33 dan cukup perawan". brati cewek ada yg lebih perawan, kurang perawan, agak perawan, lebih perawan, sangat perawan

  • Nonton ini lagi soalnya habis nonton drama tunnel, persis sama kasus yg ini ceritanya

  • Niceeee

  • Ccok bgt jadi detektif masnya

  • Demi nntn crta kyk gini bkin deg2an. Sampe2 ada suara org manggil aja jdi lgsg kaget.

  • Di en ei mas udu de en a

  • Monmaap nih mas, ini w uda serius bnget ngedengerin yutubnya ee tiba2 ada iklan di tengah2 cerita itu rasanya....

  • Lah malah iklan

  • Lagi² si kakek bikin kaget 😭

  • Tapi boong

  • Wah itu tetanga ku

  • Mas hansol💛

  • Kasus di indonesia jg ngeri2 mas...sy inget thn 80an sy masih kecil baca pos kota nya pny nenek...selama bbrp bln isinya kasus mayat dimutilasi, mayat bertato dlm karung korban petrus. Belom lg kasus robot gedek, ryan, dukun santet...ah macem2. Nauzubillah. Terlalu byk kasus smp org lupa krn ada lagi yg baru.

  • Kalau di malaysia, police tidak akan pernah menutup khes walaupun ratusan tahun kerana data sentiasa ada di sistem. Tuhan tidak tidur

  • editane looo hukaah medenii mas hansoll 😭 moro-moro fotone dimunculno koyok ngunu looo 😭

  • pake lie detector plz

  • Mie sedap mulu nih😂

  • Apakah ada hubungan nya dengan Film Memories of Murder ?

  • Duhh bener2 deh mie nya siwon ganggu

  • untung gw nontonya pas udah balik ke indonesia kemarin gw tinggal 2 taunan di hwaseong tepatnya di paran .. yang banyak sawah dan masih ada hutan2nya dikit .. apalgi gw suka lari ke belakang itu sampe ke perkebunan blueberry .. kan kalo ge ngerasa korea itu aman bgt .. pas nonton ini nyali gw langsung ciut ..

  • Subscribe nih ,, enak bgt dengerin cerita nya.. ditambah ngomong nya yg fasih bgt

  • Iku fotooo yo mbok dikendalekno to yoo. Jumpscare pisan 😂😂😂 jantungan hp sampe keuncal lho yo mas wkwkwk 5:11

  • Bisa alami banget gitu lo mulai iklannya -.-

  • Mas Hansol itu lagi di taman mini Indonesia ya

  • baru baca beritanya ternyata pelaku memang lahir di hwaseong. dan alasan knp polisi tetep menyelidiki walau sudah kadaluwarsa. www.google.com/amp/s/amp.tirto.id/lee-choon-jae-zodiac-killer-dari-korea-selatan-ejkR

  • Lee choon jae ini udh pernah dibahas belum sih. Kok kayaknya gak asing namanya

  • Mas hansol lanjuttinnnn ini donggh

  • Bang Dah Sunat Belum?

  • Pas banget pas pelajaran sosio, aku bawain materi kriminalitas pake kasus ini👍

  • 1 October hari ulang tahun ku 😭😭😭😭

  • Inget park Jiho...

  • Asuu... Kok ono jumpscare sih... Kuaget aku