1 JAM NONSTOP - Gema Takbir Idul Fitri ( Full Takbiran ) SKA Angklung

Dipublikasikan tanggal 22 Mei 2020
TAKBIRAN IDUL FITRI FULL NONSTOP !!!
TAKBIRAN IDUL FITRI FULL NONSTOP !!!
TAKBIRAN IDUL FITRI FULL NONSTOP !!!
TAKBIRAN IDUL FITRI FULL NONSTOP !!!
TAKBIRAN IDUL FITRI FULL NONSTOP !!!
#DIRUMAH #TAKBIRAN

Komentar

  • ╔════•ೋೋ•════╗ ᴍɪɴᴀʟ ᴀɪᴅᴢɪɴ ᴡᴀʟ ғᴀɪᴅᴢɪɴ ᴍᴏʜᴏɴ ᴍᴀᴀғ ʟᴀʜɪʀ ᴅᴀɴ ʙAᴛɪɴ ╚════•ೋೋ•════╝ IZIN KAMI PAKE SUARA TAKBIRAN YA.. wassalam...

    • Minal aidzin wal faidzin.. terima kasih kak. semoga kita selalu dalam keadaan baik dan selalu diberikan kesehatan..🙏

  • Tim ldr menangis denger ini :(

  • Yang masih takut ditanya mana pasangannya!!! Woy...kalean kmana? 😆

    • @Kembar SKA Om Jomblo ya 😆😆😆

    • Disini🤣

  • Request jadilah bintang bang

  • Minal aidzin walfaidzin ya,buat admin Channel maupun para penonton #DirumahajawithKembarSKA

    • terima kasih kak. semoga kita selalu dalam keadaan baik dan selalu diberikan kesehatan..🙏

  • Bergetar hebat sekali hati dan jiwaku mendengar suara dan lantunan gema takbir ini, saya di rantau Kalimantan dg harapan bisa segera musnah virus Corona ini.trmk sama yg buat takbir ini✈️✈️✈️✈️

    • terima kasih kak. semoga kita selalu dalam keadaan baik dan selalu diberikan kesehatan..🙏

  • Subhnallah adem

    • Aamiin

    • terima kasih kak. semoga kita selalu dalam keadaan baik dan selalu diberikan kesehatan..🙏

  • Alhamdulliillaah mantap takbir ala moderrn !!!?

  • Trending trus

  • Yanh view jutaan nggak trending..tapi ini cuma 100k aja udah trenidng itu membuktikan youtube ndak main2 memberikan label trending untuk yang bener2 originalitas

  • Mas musik itu haram menurut islam... Ini takbir malah dibikin musik

  • Lebaran kali ini ga bisa kumpul keluarga

    • @Kembar SKA nyanyiin lagu di tinggal rabi dong om biar aku semangat tapi versi reggae ya

    • Tetap semangat kak

  • Kangen puasa, kangen tarawih. Semoga bulan ramadhan tahun depan bisa lebih baik lagi. . . . . Edit: 1 tahun lagi gw mampir kesini lagi h3h3

  • bakalan rindu

  • Koplo njir ... Sesungguhnya alat alat musik itu di haramkan ...

  • barakAllah

  • Allahu Akbar

  • min ijin, buat backsound

  • Mas minta nomer wa mas

  • id-tv.org/tv/video-R8-7Vkzo-ow.html ni yg lebih seru dan lagi viral

  • Mantap bang

  • Di sini Ampe subuh

  • Anak rantau auto nangis Like anak rantau

  • Mohon Maaf lahir Batin.

  • Kangen sama pulang kampung.. Semoga kita habis lebaran menjadi pribadi yg lebih baik ya teman" dan bisa Sukses seperti yg di inginkan..amin

    • Sabar kak.. terimakasih kak.🙏

  • Lebaran pertama di tanah rantau

  • SUNDUL TERUS

    • terimakasih kak oneto🙏

  • mantap asiiik,,

  • enak di dengar

  • Masyaallah apik e pol

  • #trending pak... Mantap

    • Makasih dukunganya kak..

  • Allahu akbar,,, Ono angklunge, ono beduge, ono terompete,,,mantap Ono senenge, ono ceriane ono harune, ono sedih perasaan jd satu lebur dalam nuansa fitri Mohon maaf lahir dan batin Sukses for yg buat,,:)

    • Slmt lebaran min,,mohon maaf lahir dan batin,,,

    • Ingat kampung halaman,,,disambut org tua ktika pulang,,,,lebaran2 sblmnya,,, Jd pengin nangis min,,,,,gk iso mudik,,,

    • Tetap semangat.. terimakasih kak.🙏

  • Selamat Idul Fitri yaaa mohon maaf lahir dan batin yg subscrine dan balas comment ini aku subscribe balik

  • MINAL AIDIN WALFA IDZIN MOHONMAAF LAHIR BATIN

  • Minal Aidin wal fa'izin...

  • Mantull

  • Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir&batin🙏🙏

  • Mohon maaf lahir dan batin semoga tahun depan akan menjadi lebih baik

  • Simigi kirini hiling sibilim rimmidhin

  • Auto subscribe 😍

  • Minalaidzin walfaidzin sedulurku, mugi sehat ning rantau, aku ndak muleh kampung_-

  • Minal aidzin wall faidzin Mohon maaf lahir batin🙏. Versi kembar SKA bikin asyiiikkk👍

  • Air tak selalu jernih

  • Mohon maaf lahir dan batin🙏🙏

  • Mantul SKA❤️

  • Sama" 🙏🙏🙏👍👍

  • Takbir nya mantap kali bang saya aja bisa joget

  • Bagus mas bro.mantap

  • MAHA BESAR ALLAH 🙏

  • Slmat idul Fitri bang

  • Terbaik

  • Kota Lamongan bang

  • Matep

  • TAQOBALLAHU MINNA WA MINGKUM TAQOBAL YA KARIIM,, 🙏 🙏 Mksh bwt kembar SKA,, Kreatif bgt yg biasanya mewek klo di kumandangkan takbir, sekarang dengan di balut musik yg asik jadi lebih enerjik,. Pokoknya TOP DEH,... 👍👍

  • yang ga mudik dari mana aja, rantau mana? minal aidzin wal'faidin, mohon maaf lahir & batin. Kebumen-Tasikmalaya

  • minal aidzin wa faidzin bor.

  • Assalamu'alaikum

  • Allahhuakbar,,slm ska zahra lubuk linggau

  • Gema takbir mulai berkumandang serasa Ramadhan pelan-pelan menggalakan kita semua...ya Allah jangan sampai ramadhan ni terakhir buatku,pertemukan kembali Ramadhan yg akan datang ya Rabb penguasa alam dan semoga selepas Ramadhan ni menjadi manusia yg slalu mengingat mu ya Rabb...amiin ya rabbal alamin

  • Bagus banget ini takbiran nya saya suka banget dah pokoknya 🙏🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍😁

  • Mantap

  • Allahhuakbar..... Karawang hadir....

  • editor berkelas hayukk yahaha

  • mabar kuy hayuk yhaa

  • gak enak lagu neh mas

  • sambirejo hadir cok clur jalk seouroaku mau misuh ikoen cok

  • Dengerin ini di kota orang gak bisa mudik..sedih rasanya

  • Allahuakbar Mantul

  • Alhamdulillah bisa q play di kosan,sekenceng kencengnya krn mengobati rasa kangen dan biar tetangga kos gk denger klo q lg nangis rindu ortu di kampung. Dan pintu kamar kosku auto di gedor sma ibu kos😂. Suruh di pakein salon(ibu kos sma Bpk kos nyamperin bawa salon) sruh pintu kosnya di buka 😂 kirain q mau di omelin alhamdulillah malah di dukung❤ Minal aidzin walfaidzin saudara saudari seiman ku di seluruh Indonesia dan dunia ❤

    • Siapp ndan hehe.. tetap semangat

  • Pedalaman kalimantan barat nyimak minal aizin wal faizin.

    • terimakasih kak.🙏 Minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin..

  • Alhamdulillah,,allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar laa illaa haillallahuwaallahuakbar allaahu akbar walillahil hamd,, Seperti hbis berperang dg kemenengan. Menyambut hari raya idul fitri

    • @Kembar SKA mohon maaf lahir batin bang

    • Minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin..

  • Lebaran tiba 3x

    • Minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin..

  • Selamat datang hari Kemenangan ... Selamat tinggal Covid 19 ...

    • Selamat Lebaran , Bang ... Sukses terus Kembar SKA , saya tunggu video selanjutnya ...

    • Minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin..

  • Otw kemenangan

    • Minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin..

  • selamat hari raya idul fitri dan mihon maaf lahir dan batin😇😇😇

    • Minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin..

    • iua

  • Allah akbar

  • Minal aidzin wal Faidzin , mohon maaf lahir dan batin🙏

    • Minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin..

  • Cool ❤❤❤,, selamat hari raya idul Fitri 2020 mohon maaf lahir dan batin..

    • Minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin..

  • Lebaran di rumah aja😒

  • Selamat idul Fitri semuanya 🥳

    • Minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin..