No video

1 NOVEMBER - Ust Haikal Hassan - KETIKA KALIAN GANGGU AGAMA KAMI...

Komentar

  • Iya betul tadz...rezim skrg kok benci bngd sama muslim ya...kalau kita brontak dibilang ktnya islam rusuh mulu, maunya mereka kita di tindas trus diam aj gitu....weleh2...islam mah tidak mencari musuh tp kalo musuh datang kita tidak lari ke belakang alias pengecut....Allahu Akbar

  • Adeeeeh bukan masalah kafirun atau munafikun ....Indonesia mau di buat seperti Yaman Suria. Dan negara timur tengah lainnya .yg telah hancur ...amit amit jng sampai indonesia

  • ini orang yang menjaga NKRI

  • owalah lucu banyak asal ngomong di komen .. xD bagi orang yang beriman jangan terprovokasi ya .. ^^ jaga mulut kalian juga, jangan mengeluarkan kata" yang kurang baik .. ^^ nanti bisa mencemarkan agama sendiri .. ^^

  • justru km yg ganggu agama kami...km jual islam buat PILPRES...BAJINGAN.

  • Bnyak bacoot looo ustad bngsat

  • 0

  • aneh bin tolol banyak yg mencari narasi pembelaan dan pembenaran pembakaran bendera tauhid hanya karena hubungan afiliasi dengan ormas dan penguasa,.. tidak punya perasaan dan iman.. nauzubillah minzalik mereka yg buta imannya karena bela ormasnya ketimbang agamanya

  • kami islam pantang dihina...kami islam akan mempertahan tauhid kami sampai mati

  • Lanjut tad Trs kan ceramah semoga panjang umur

  • ya Allah.. Semoga Allah membalas perbuatan orang2 dzholim...

  • HARAM PILIH PRABOWO........

  • pada zaman ini memegang islam yang hak bagai memegang bara api.

  • Mantap ustad Haikal Hasan. Berani mengatakan yg sebenarnya Allahuakbar.

  • Gak cukup islam dg koar koarmu yg dg provokasi memecah bela umat islam tidak mala bikin islam di indonesia bersatu padu sadar dan tobatlah mumpung belum terjadi perang saudara sesama muslim gara"koar koarmu yg dg penuh ambisi jabatan jangan membawa figur kegaduan, kerancuan, permusuhan, di negara indonesia

  • mereka makar dan ALLAH yang membalas makar mereka dan hasil ahirnya setiap orang yang memusuhi islam dan memerangi islam mereka kekal di dalam neraka. Muslim yang jadi korban mereka syahid.

    • Banser itu : lahirnya Islam Nusantara tapi batinnya PKI

  • sehat selalu UHH dan jangan pernah lelah menyuarakan kebenaran

  • Jangan hancurkan Islam di Indonesia ini..dari dulu islam di Ind NU dan Muhammadiyah..hei pendatang2 jaga mulutmu...

  • Babeee sehat trs yaa smoga allah melindungi babe dan keluarga. Semangat trs beh. Qta bjuang utk memenangkan agama allah. BiarLah mereka berbicara , allah maha mengetahui apa2 yg ad di dlm hati. Smoga babe jd org kayaa, sukses dan allah meridhoi perjuangan ini. Allahukabar

  • Itu ustad munafik dan bego

  • 不不不不不 itu tahu nabi ndak mrah2 tuh kenapa anda nyinyir terus sama Jokowi.. ganggu terus kerja baiknya president... ustad penuh dengan kemunafikan.. itu tahu tentang logika dasar goblok

  • Penghianat bangsa ini terletak pada diri si gaek wiranto....ulahnya selalu umat islam dan ulama....ciri2 manusia penjilat klas teri

  • Di ganggu gak boleh... Lah lo sendiri ganggu agama orang koq... Mabok kencing onta lo tong...

  • banyak ustad yang setreesssssssssssss

  • Dus nur kemarin dah batuk 2. Sekarang yek' Haikal juga batuk2 gak sehat...pertanda apa gerangan ?

  • KAMI ISLAM ASLI PRIBUMI TETAP AKAN GANGGU AGAMA SYIAH , TERLEBIH LAGI SYIAH QHOUTI BERDARAH YAMAN HARUS DI MUSNAH KAN DARI NKRI INI.

  • Tapi kenapa dulu bendera dipakai hti kamu diam aja gak nglarang tauhid betol tapi dipakai organisasi diam baru sekarang di bela dulu kemana

  • Ngomong opo tat ustat....kakean pembenaran kowe cokkkk

  • Pak jokowi 5 periode menurutku juga boleh . pendapatku sama pendapatmu lain juga boleh .

  • Agama jahiliah emang begitu suka ngancam2..beda dg agama islam dengan ahlak yg mulia kaum yg belum beragama islampun banyak tertarik ingin masuk islam

  • Haikal hasan onta arab loe fpi... islam kilafah anjing biadab loe ngaku ustad.... loe hanya penjual karpet di tanah abang...... jgn sok2an.... bakar hidup2 haikal hasan dajall arabyg mau berkuasa di Indonesia peyebar islam kilafah...... loe perlu di bakar hidup loe manusia yg akan membangkitksn pki hidup kembali....

  • Sy slalu mengikuti ceramah ceramah ustadz Haikal .

  • Kal KAL KAL SADAR NDAK ANDALAH YG GANGGU AGAMA.. SOK PINTAR DAN SUCI LO NGAJI LAGI.... AGAR TIDAK NYIYIR TERUS

  • kalian sdh diadu domba lagi oleh syechtan2 makar sok nasionalis itu. ormas sewaan yg menyamar jadi banser sewaan habib2 gadungan itu yg sdh ubek2 kalian. indonesia mau dijadikan ladang ubek2 sara dan benih2 kebencian

  • Ustad yg terlalu sombong

  • Ahirnya keliatan juga lo pendukung prabowo kalaupun ganti presiden belum tentu prestasi sama dengan presiden sebelumnya ingat itu masalah bendera kan udah tau bahwa itu adalah bendera HTI jelas yg di larang di indonesia kalaupun ente bahwaitu bendera lapad tauhid benar itu lapad tauhid gini aja ente kalo umroh tolong bawa bendera warta hitam berlapadkan tauhid di saudi kalo ente berani paling elo di tangkap sama polisi saudi karena di saudi hitbut tahir di larang di seluruh dunia jangan bohong

  • Balik sono lo KE ARAB haikal ama grombolan arab2 perusak negara kedok agama! ULAR BELUDAK

  • Arab sialan lo adu umat Islam di Indonesia

  • Siapa yang ganggu agamamu? Kagak ada !!! Ngarang aja alias bohong. Dosa

  • Akun ..cebong..bertempur..melawan..Akun...Ummat..Islam...mirip ..perang Badar... !!! Sy milih ikut akun..Islam..!! Perang komen...lawan..akun cebong...yg penting Sportif...perang ..Ideologi...!! Ummat Islam Vs Cebonger...Fight.....!!!!!!!!!!!!

  • *USTADZ KARBITAN MINCUL SAAT SAAT PILKADA, PILPRES, SELAIN WAKTU WAKTU, TERSEBUT DIATAS GAK MUNCUL, DAN CERAMAH NYA BERAPI API KARENA ADA TUJUAN utk ME EMENANGKAN PASLON BAIK PILKADA ATAUPUN PILPRES, JADI BILA CERAMAH TERGANTUNG PESANAN, JUGA APLOP, DAN MEREKA BERCERAMAH ASAL MONCROT DAN MENYENANGKAN YG PESAN, BUKAN KARENA ALLOH, INI YG BAKAL CELAKA DIRI NYA, DG KEBOHONGAN SERTA MENJUAL AGAMA, MENGGADAIKAN AYAT AYAT AL KURAN DEMI PESANAN UNTUK MENYERANG SESAMA UMMAT ISLAM, TANPA MEMPERDULIKAN AKIBAT YG DITIMBULKAN KARENA MULUT NYA YG MONCROT SANA SINI BAGAI TALANG BOCOR, HATI HATI TUNGGU LAKNAT ALLOH AKAN TIBA, DAN INGAT MULUTMU BAKAL DITANYA OLEH ALLOH, BERAPA KALI FITNAH DAN KEBENCIAN YG KAU LAKUKAN SELAMA HIDUPMU, JADI USTAD ITU TIDAK SEMUA BAIK DAN BENAR, TAPI BILA MENGADU DOMBA DG MACAM MACAM FITNAH, TINGGALKAN DAN TIDAK USAH DIIKUTI*

  • Kea syd hasan bin ali gt y ustad.. Rela nyerahin jabatan sbg khalifah ke muawiyah untuk mempersatukan umat saat itu

  • Semoga Babeh Haikal selalu dlm lindungan ALLAH.. Aamiin

  • tapi bukan untuk politikah,,,semua ini klau agama dijadikan politik ,,,,nauzubillah imindalik

  • Pak ustadz kalo dongeng kenapa harus ada komparasi dengan bangsa sendiri. mimik muka ustadz sepertinya ada ketidak jujuran dalam berdakwah. jujurlah dalam ilmiah lebih indah. lebih indah lagi kalau di hiasi tasawuf dalam ibadah.

  • coba kita pendam 1 ekor banser ke dalam lumpur biar tau rasa..

  • Siapa ganggu siapa....anda sepatutnya buka kitab lagi.siapa yv harus anda bilang musuh.mosok islam lawan islam...

  • Kitab nya ganti kal ,,,??? Bukan al quran ??? Baca terjemahan di tab ya ???

  • Wuakakakakakkaakakaakkakakakakkaakkaakakakakakakakalalakalakalakakakakakakakakakalakakkaalakalalakakallaalallaallaallal haikal haikal

  • Ustad politik

  • Wan abut wan abut

  • Memaksa kaya 211

  • Nyatane klompok ente smbrgn naruk klimt tauhid...wahabi..#JnganSuriahknIndonesia

  • Ustat nyinyir... ingin jadi mentri ya kalau prawowo naik.... jangan haraaaappppp不不不不

    • Verawaty Maku ...iya ya mning jkowi yg menang nti islam nusantra sukses d indonesia kn asik bca al qur'an kmu btak bsa bhsa btk org mdura bhsa madura trus pke gmelan gtu ya psti asiik..屢屢

  • Agama provokator yg merusak NKRI itu bukan agama islam memang harus dibumi hanguskan termasuk para onta2 jahiliah yg menjajah umat islam yg ada dinusantara ini mau menjadikan onta jahiliah...

  • takbir allahuakbar allahuakbar baguslah hti di bubarkan hidup pak jokowi takbir..... allahuakbar.

  • ky gini kok di panggil ustadz. ... persis preman....

    • ini wan abut yg asli berdarah yaman dakwah nya hanya menanam kan permusuhan di NKRI ini .

  • Jgn banyak bacot! Klo ngaku ustd, dai, ilmuwan hrs tahu kronologinya, asbabul wurudnya. Jgn bacot sblum berfikir.

  • MANTAB USTADZ ...ISTIGHFAR,ISTIQOMAH,ULAMA' DA RAKYAT YG MAU...GAK MAU JUGA GAK PAPA..2019.PRABUSANDI PRESIDEN...INSYAALLAAH...AMAN ULAMA'NYA...SEJAHTERA RAKYATNYA....AAAAAAMIIIIIN YRA.

  • Ketika kalian ganggu NKRI, Kelar leher kalian lepas dari badan .

  • Terrois bawa2 agama kocak

  • aq cebong gak kepanasan tapi sebaliknya senang melihat ustat haichoul lucu karena baju sama perilakunya gak serasi........wkwkwkwkkkkkk.

  • Mantap ustad.kalo agama islam ada yg adu domba kita siap jihad tapi kalo cuma bela politik bagen dah bodo amat yg kaya die die yg punye uang allah huakkbar

  • Lucu ceramahnya.haaaha.kaya lomba 17 masupin benang kedalam jarum..pertamanya bahasa arab.ko yg di omongin politik.ngacoh...apa judulnya apa yg di omonginn.anak anak kecilll yg dengerin kli.

  • Betul ustad s7 dr dulu sejarah isi dunia itu hanya hak dn batit dan semua nya pasti akan berakhir atau berganti

  • agamu abal" Kal..

  • Haikal Unto Besteran,,modelmu kakean pola,

  • Aduuh rupanya banyak Cebong yg kepanasan ya kasihan kasihan kasihan

    • Siti R Saja ...bner bget ngrii ya cebong syia'ah dn enthies brstu.. Bt memrangi ustadz ulama yg lurus smoga kita d plih allah untk mengikut ulama" yg d benci pra munafik dn kfirun ya sdra qu...

  • Orang gila lagi

  • Orang ini ngapaiiinnn,,,???? Islam bukan hanya milikmu,, milik kami juga,, kalau kalian merasa paling islami,,, kalian takabur,, yg tahu segalanya hanya ALLAH,,,,

  • Yang dimaksud Ganggu Agama Kami?? Yang dimaksud siapa? Emangnya kita lagi dalam keadaan Darurat perang? Istighfarlah .. islam itu Rahmatan lil alamin Seharusnya Jadi tuntunan Dan panutan bukannya Menyombongkan Diri Malu seharusnya

  • Bebas berpendapat,, cangkem kenalpot,...

  • Saya cuma bisa menyerahkan isi video ini kepada Allah SWT karena saya meyakini kebenaran yg hakiki hanya milik Allah SWT..... Saya cuma bisa menyerahkan penilaian hamba Allah yg berbicara di video ini hanya Allah SWT yg berhak menilainya..... Bila benar menurut Allah maka akan dimuliakan bila tidak benar hanya Allah SWT yg berhak menghukumnya......... Amin

  • Kamu bukan ulama...Lebih cocok jadi preman yg memanfaatkan ketololan para pengikutmu....

  • Banser itu jg muslim kang. Muslim pribumi, lha antum malah bukan pribumi??!!! Jgn macam2 antum!!!!

  • Demo2 ujung2nya #2019GP

  • ha ha ha kami yg mana? haikal ha ha ha

  • KALIAN HINA SEKALI JADI MANUSIA!!!KALIAN JUAL AGAMA ISLAMMU HANYA BUAT POLITIK YANG HANYA BERLAKU 5thn SEDIH AKU MELIHAT KALIAN JUAL AKIDAH ISLAMMU. yakin ALLAH akan membalas atas semua perilakumu yang mengatasnamakan AGAMA ALLAH. ya ALLAH tunjukanlah kuasamu atas mereka yang menjual agamamu demi politik semata. amin amin ya robbalalamin. tunggu kedatangan azab ALLAH buatmu semua wahai bani kampret penjual akidah islam

  • Kalau menyelesaikan persolan cari pemimpin nya ajak diskusi . Sy tidak sudi islam sepweti isiss

    • Isis Itu Dari Amerika Bos, Makanya Pengatahuan Anda Di Luaskan Lagi

  • Share untuk kesatuan islam id-tv.org/tv/video-428Oy4jzdE8.html

  • Mf habibku.. Perjuangkn islam diIndonesia!! Smg Allah mbantu menjaga melindungi dn merahmati habib2 kami dn ustadz haikal. Aamiin Allahu Akbar

    • ustad radikal,bkn haikal. syechtan2 liar makar sok nasionalis yg ubek2 sara dan benih2 kebencian dgn kedok agama

  • Indonesia aman kalau ustad haikal dan kroninya ditangkap ..

    • Deni Handiana ...mna bsa mkir otak sj gk punya ..?? Tp mklum aja lh mungkin sya'h..??

    • Sumami Wiratno gagal paham bro yang harus di tangkap mah ustad kamu si yakut abu janda dan kroninya coba mikir itu yang membuat gaduh

  • Moga2 jaman sekarang ini keikhlasan yg ceritakan ustaz bagian dari mayoritas masyarakat kita. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

  • Ente pinter tapi bukan untuk panutan..

  • Ente haikal pinter tapi bodoh

  • BANSER Bae lah.

  • Neh gw kasih tau, buat yang awam agama. 1. Ustad Haikal tidak menyampaikan sesuatu yang salah, karna ada dalilnya. 堨 堳塈 堧塈 堥媢堹 媢堹 媟媢塈 堹 塈堛塈 堧埵堜 塈堭 堨 塈 堧塈 媢 堛 Artinya : "Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti." (QS. At Taubah : 12) 2. Ustad Haikal keras dan teriak2 karna kondisinya memerangi pemerintah, sehingga resiko akan dibunuh, diracun, dll, beliau sudah siap hadapi, tentunya dengan perlawanan. 3. Abu jahal dan abu lahab, adalah orang yang paling sering dinasehati nabi muhammad, tetapi malah memerengi nabi muhammad, sama halnya skrg ulama sudah banyak yang menasehati dan memperingati pemimpin, tetapi malah dihuraukan bahkan beberapa dipersekusi 4. Adapun adab dalam berprilaku Ustad Haikal salahnya dimana? kalau bukan masa kampanye, adabnya beda lagi tentunya. Tapi Sekarang kan sudah masa kampanye, berarti tidak salah. 5. Sesama muslim seharusnya bersatu, berfikir rasional, dan adil Kalau anda berani berkata Ustad Haikal keras, benci jokowi Apakah anda berani berkata kalau jokowi gagal dalam menjadi presiden, karna janji2nya tidak ditepati? Silahkan direnungkan, semua adalah kehendak allah. Niscaya obat itu walaupun pahit tetapi bersifat penyembuh.

    • @Gures Channel waduh jangan panjang2 mas njelasinnya sebab mereka ngak akan ngerti , tau kan sebabnya

    • mas orang alim dan pintar...itu orang yg nilai. bkn km nilai dirimu sendiri. KAYAKNYA KM YG ORANG AWAM

    • Aryadi sukatno so...??

    • Gures chanel....trimksh....utk saudara2ku yg tetap tdk bs menerima isi ceramah ust haikal meskipun anda sdh beri masukan..bisa jd hati mrk sdh di liputi dgn kebencian dan kedengkian..sehingga Allah mengunci hati2 mrk utk menerima kebenaran

    • Keturunan dan nasab tidak penting . yang penting adalah jika benar maka te4ima jika salah maka koreksi

  • Napa banyak cebi yg nyasar ksini

  • Yg menghina itu lho siapa.... dasar Ust dadakan ya gini ...kagetan

  • ISLAM KAMU SAMA ISLAM SY BERARTI BEDA DONG KALAU SAYA PENGEN MASUK SURGA..TAPI KALAU KAMU SAYA TDK TAU MSH ABU ABU KALI

    • Emang Kalo masuk Islam Gimana mas ?

  • Sing ganggu raimu ki yo sopo kal?? Tdk ada yg ganggu agama manapun.. Justru gaya bicaramu itu yg tdk menunjukkan cinta kedamaian!!! Jadilah ustad/ulama yg bisa memberi keteduhan dan menyejukkan pada tiap hembusan nafas lisanmu. Buktikan kecintaanmu pada rasul itu dalam kepribadian yg lembut serta kerendahan hati tanpa terkecuali!!

    • Yang lu tau apa sih Bonex???

    • Bonex 2019 goblokk. lihat kondisi sekarang, kalo lembut trusss bisa ancur nie negara, otak di pake BEGOOOO DUNGGUUUUU

    • Hahaha ngongkon jogo lisan smpean mlah ngraik2ne uwong

    • Rosululloh Sholallohu alaihi wasalam diam ketika beliau di sakiti di hina, tapi begitu ada yg menghina ALLOH subhanahuwatala..dan ajaran yg di berikan kebeliau...beliau marah..silahkan di kaji lagi kisah hidup nabi kita mas.

    • woy jakarta Nih Jakarta Gua ngak ngerti sama Bahasa Lu Pake bahasa indonesia ajah ini NKRI Bukan Jawa hahaha

  • Penyembah arab

    • Lah kalo Punya Otak Dipake lah, Yang Diliat Penyembah Arabnya dimana Itu m

  • Sehat selalu Ustad,terus suarakan kebenaran bahwa yg haq itu haq yg batil itu batil,we love you Ustad

    • ustat keturunan riziq.cocot ama boddy nya pasti mirip

    • Apong Faridah kita buang aja kelaut manusia turunan onta dongo.

  • IKI PENGAJIAN OPO MBHAS POLITIK . . USTAD OPO POLITIKUS . MODAL NONGOL PINTER BACOT DI YOUTBE TRKNAL HAHAHAHA

  • Yg ganggu agamamu itu siapa...

  • Pendemo itu telah di susupi pki yg sifatnya senang dengan kekacoan di negara kita ...pki tidak senang negara damai serta hidup rukun ....Alloohuakbhar

  • Yg dibakar memang bendera HTI sesuai pengakuan US sipembawa bendera beli online dari FB, mari kita doakan semoga Pak Prabowo panjang umur, serta ikhlas tanpa kerusuhan apapun menjadi capres seumur hidup

  • Wahai seluruh rakyat indonesia dan ulama Nu ansor serta banser marilah kita bersatu untuk melibas pendemo yang membuat kekacoan dinegara kita bentuk apapun karena pendemo itu pki

  • Orang2 atau ormas2 yg mau bertujuan menghancurkan nkri pikiran mereka itu ada roh setan semua,cuma maunya kehancuran seperti di syria

  • Indonesia itu awalnya damai,tapi karena di timor tengah mulai muncul isis,khilafa dan bom bunuh diri akhirnya sebagian orang2 tolol ini ikut ikutan resonansi seperti orang timor tengah itu