10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018
10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH
1. Gameboy Tetris
2. Stempel Jadul
3. Per Slinky Jadul
4. Pistol Jadul
5. Yoyo Kayu
6. Permen Pendekar Biru
7. Gangsing Sepeda Jadul
8. Permen Rokok
9. Beyblade
10. Kapal Otok Otok
Bantu okkyjem mencapai 400.000+ subscribers
Subscribe โ–บ id-tv.org/ch/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com

#unikberfaedah #okkyjem #pernahtrending

Komentar

  • Yang suka mainan jadul LIKE videonya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Bang tunjukin muka lu bang gua pengen tau

  • ketawa cui

  • Itu gasing bayblat nya bisa di taruh di tangan

  • Bang pistolannya. yang. warna. biru

  • Beli pistol plus kaca mata serasa mafia lah kalo udah lebaran bg Apa lagi ingat perang antar kampung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kapal otok otok

  • 8:05 perasaan thu namanya Tor Blade deh kalo Bey Blade seinget gw gk gitu

  • 6:42 sekarang di sekolahan jaman mainannya gundam metal apalah itu

  • Kapal titanic wkwkwk

  • Yg tembakan gw punya yg shoot gun tapi peluru nya ilang emua wkwkwk

  • Kapal otok otok keren abisss

  • Bang tunjukin muka asli dong

  • Aku pernah main mainan yang pertama

  • Kangen barang2 lama

  • Oh yang kapal saya punya dirumah saya mainin pake bak besar

  • Sayapernah main kapal otok otok

  • minions

  • di malaysia,kapal otok otok disebut kapal api besi

  • Bang nomor 1 saya puya

  • kasih minyak dulu

  • bang itu bukan beyblade tapi torbeled

  • Semuanya gw udah pernah main

  • Jadi keingat kapal otok2 sampek nangis2 mintanya

  • Guwe dulu main bebled pakai kulia buat toseng biji kopi hhhh

  • bang drone 90 an

  • barang jadul jadi mahal ya๐Ÿ˜

  • aku kelahiran tahun 2006 pernah mainin itu semua

  • kayak titanix

  • Akua akan likekarena gue dan adek gua senag

  • Pistolnya belinya dimana bang

  • 7:50 itu bukan Beyblade jaman dulu itu yg baru namanya towerblade

  • Ihhh sumpah masih main gue itu sekarang yang ke2 sebelum pistol

  • Mainan jaman kecil gue stempel merah..

  • Kangen jaman kecil ni malahan..๐Ÿ˜…

  • muka abang keliatan

  • Jadi inget jaman dulu.Apalagi kapal otok2.Sekarang susah carinya.

  • nomer tiga aku punya

  • kapal otok2 itu yg bikin gw kangen dan sedih bang,,, dlu pngen beli pas jalan ma ibu ku ke pasar, tapi ga pernah beli dan mau minta ibu q hanya ada uang buat dia jualan. tapi dari hal2 itu smw,,,, mbuat q semakin bersyukur, karena era 80/90 an,,,, adalah era yg dmna shabat dan teman main itu sangat penting... gak kaya sekarang, punya HP dan kaya orang autissss.... yg pernah alami masa2 itu,,,, like koment gw.. .

  • Kapal bang waktu kecil selalu main itu

  • Pistol nya berapakan

  • kapal lilin

  • Aku manggilnya kapal otok otok

  • Klu yoyo skilnya putar bawah

  • alah orang gilak,pakek maenan,bukan motivasi yg bagus anjir loe.

  • Makasih bang,jadi nostalgia.salam 87..๐Ÿ˜

  • gw pengoleksi beyblade bang kesukaan gw pegasus :v

  • Pake lilin hemat bang otok2

  • gangsing mainya di talam yg stuju like

  • Gangsingnya belinya di mana

  • Gue

  • Masih kurang gan....tamiya sama crush gear. D tunggu rrview y

  • tragedi karamx kapal otk ook2 wkwkwkw

  • Wahh aku mngingat massa aku kecil lg..klo nnton vidio in.

  • Semua mainan di video ini Masih Banyak Di Sekolahku (Gw Masih SD)

  • gw mah suka sama pistolnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ingat waktu kecil.... beli tembakan model shotgun pas lebaran......

  • gw gk beli pas lebaran, tp pas bulan puasa buat perang2 abis taraweh beli yg shotgun pulang maen badan pd bentol2 wkkwkw

  • Lebay amat pake kaca mata bang

  • Bang itu bukan beyblade beda merk bang

  • Ngakak gua yg ngomong lucu abiss...teruskan bakatmu min, auto subscribe and like saya

  • 02:45 sama dulu gua pas lebaran itu ngumpulin thr trus buat beli itu dulu harganya masih murah tapi sekitar 5 sampai 20 ribuan tapi sekarang mahal

  • saya gaya sempak

  • Wah mantap, teringat masa bocah cilik lagi๐Ÿฃ๐Ÿฃ

  • Gue dulu punya pistol yang model shotgun

  • Genteng bocor

  • Jadi deras

  • Saya modifikasi per dalamnya

  • ๐ŸŽถ๐Ÿšฝ๐Ÿฎ๐Ÿ€๐Ÿฎ๐Ÿ˜€๐ŸŽถ๐Ÿฎ๐Ÿšฝ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜„๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ญ๐Ÿ ๐Ÿ‘ž๐Ÿ ๐Ÿ”™๐Ÿ”›๐Ÿ”๐Ÿ ๐Ÿ’„๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿฑ๐Ÿฉ๐Ÿถ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ค๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ค๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’—๐Ÿ’–โœŠ๐Ÿ‘โœ‹๐Ÿ‘Žโœ‹๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘ŒโœŠ๐Ÿ‘ŒโœŠโ˜โœ‹๐Ÿ‘‰โ˜๐Ÿ€๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿ๐Ÿน๐Ÿฐ๐Ÿข๐Ÿ”๐ŸฆGood Night ๐Ÿ’ค๐ŸŒ™ ๐Ÿ˜Š Sweet Dream ๐ŸŒ ๐ŸŒ ๐ŸŒ ๐ŸŒ ๐ŸŒ ๐ŸŒ ๐ŸŒ  ๐ŸŒฑ๐Ÿฏ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐Ÿฏ๐ŸŒฑ๐Ÿ๐ŸŒฑ ๐ŸŒฑ๐Ÿฏ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐Ÿฏ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ ๐ŸŒฑ๐Ÿฏ๐Ÿฏ๐Ÿฏ๐Ÿฏ๐ŸŒฑ๐Ÿฏ๐ŸŒฑ ๐ŸŒฑ๐Ÿฏ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐Ÿฏ๐ŸŒฑ๐Ÿฏ๐ŸŒฑ ๐ŸŒฑ๐Ÿฏ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐Ÿฏ๐ŸŒฑ๐Ÿฏ๐ŸŒฑ ๐ŸŒผ๐ŸŒฑ Hi honey! ๐ŸŒฑ๐ŸŒผ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜โ˜ โ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ โ˜๐Ÿ˜Šโ˜โ˜๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ˜Šโ˜ ๐ŸŒŸ๐Ÿ’š๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐Ÿ’š๐ŸŒŸ๐Ÿ’™๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐ŸŒŸ๐Ÿ’š๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ๐Ÿ’š๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐Ÿ’š๐ŸŒŸ๐Ÿ’š๐ŸŒŸ ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ ๐ŸŒพ๐ŸŒบ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒบ๐ŸŒพ๐ŸŒผ๐ŸŒพ ๐ŸŒพ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒพ๐ŸŒบ๐ŸŒพ ๐ŸŒพ๐ŸŒบ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒบ๐ŸŒพ๐ŸŒบ๐ŸŒพ ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉโ˜Žโ˜Žโ˜Ž๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ ๐Ÿ“ฉโ˜Ž๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉโ˜Ž๐Ÿ“ฉ ๐Ÿ“ฉโ˜Ž๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉโ˜Ž๐Ÿ“ฉ ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉโ˜Ž๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉโ˜Ž๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉโ˜Ž๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ ๐Ÿ“ฉHow is it going? ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉโ˜Ž๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ฉ โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ ๐ŸŒŸโ˜๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œโ˜โ˜โœจ โ˜๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œโ˜โ˜๐Ÿ˜Œโ˜โ˜ ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œโ˜โœจโ˜โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œโ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œโ˜Good Nightโœจ โ˜๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œโ˜โ˜๐Ÿ˜Œโ˜โ˜ โ˜โ˜๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œโ˜โ˜โ˜ โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ’ฌCool๐Ÿ’ซ ๐Ÿ‘š๐Ÿ‘๐Ÿ’ฅ ๐Ÿ‘– ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘  ๐ŸŽฉ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘•๐Ÿ‘Great! ๐Ÿ‘– ๐Ÿท๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ™Š Shut up ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’ฌ๐Ÿ’ฌ๐Ÿ’ฌ๐Ÿ˜ฒ ๐Ÿ‘”๐Ÿ‘‰โ˜Ž๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘š ๐Ÿ“ฑ Call me ๐Ÿ“ฑ โ˜๐Ÿ˜žโ˜โ˜โ˜โ˜๐Ÿ˜žโ˜ โ˜๐Ÿ’งโ˜โ˜โ˜โ˜๐Ÿ’งโ˜ ๐ŸŒ‚๐ŸŒ‚๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐ŸŒ‚๐ŸŒ‚ ๐ŸŒ‚๐Ÿ˜ž๐ŸŒ‚๐ŸŒ‚๐ŸŒ‚๐ŸŒ‚๐Ÿ˜ž๐ŸŒ‚ I feel so sad ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ข = ๐Ÿ’‰๐Ÿต๐Ÿ’Š๐Ÿ˜“ ๐Ÿ’๐Ÿ€Get Better Soon

  • Bang kalau aku cuma pernah main beybley gasing wakru tk

  • Nama skil yoyo di daerah saya starter

  • Wkwkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • waaa nangis-nangis gw waktukecil gk dibeliin kapal otok-otok wkwkwkwk

  • Yang pistol pake helm level 3 di pubg

  • Tama goci kok engga ada?

  • Kocaaak

  • orang riau ya ini

  • Guah beli seniper

  • Mecahin lampu orang wkkwkwkw

  • Aku punya bey blade yg dulu banyak sekali Dan arenanya juga

  • Aku pernah makan permen rokok aku nggak suka gak enak

  • Aku pernah coba stempel itu

  • Onstellai

  • Pake ember

  • Pake ember

  • Skiving bang yg kuda tdi

  • Good morning

  • Gua pernah semua itu tapi gua generasi 2000?

  • Ni jaman gw 2000an masi ada

  • Kapal otok otokkya Kan Gw beli. Dan tenggelam gw nangis Mau minta beli lagi. Hahaha meskipun gw anak generasi 2007 gw masih seneng maen tu kapal. Ampe sekarang tapi dah banyak yg gk jual lagi yahh. Sedih

  • Asli jaman gw kecil tembakan bener banget pas lebaran hampir sempet tawuran pake senjata itu bro....sampe gw di laporin warga..wkwkwk cuman sekarang Udeh beda..... Kalau boleh usul kalau update bikin video tajos bro kangen gw

  • Manteb gan keinget masa lalu seg umbelen

  • Kapalnya itu pake kapas bang buat jd sumbunya

  • Klo yoyo nama triknya bemalam klo di daerah gue(:

  • Goblok luh bang

  • Kapal otok2 karam wkwkw

  • Otok otok

  • Video bermanfaat mengingatkan aku pda jaman dahulu.. Trus lah berkarya.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bang

  • Pernah main smua itu wkwk nostalgia banget