10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018
10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH
1. Gameboy Tetris
2. Stempel Jadul
3. Per Slinky Jadul
4. Pistol Jadul
5. Yoyo Kayu
6. Permen Pendekar Biru
7. Gangsing Sepeda Jadul
8. Permen Rokok
9. Beyblade
10. Kapal Otok Otok
Bantu okkyjem mencapai 400.000+ subscribers
Subscribe β–Ί id-tv.org/ch/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com

#unikberfaedah #okkyjem #pernahtrending

Komentar

  • Yang suka mainan jadul LIKE videonya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Betul bang terima thr beli pistol

  • Lupa juga apa namanya

  • Aku lahir 2006 semuanya aku punya tapi udah hilangπŸ˜‚πŸ˜‚.Yang gasing itu aku sama kaya yg kaka contohin dan juga kalo mau beli itu aku sampe mau nangis gra"mau beli itu doangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gw lahir 2004 bang, cuman waktu 2010, lebaran gw beli shotgan yang tembakannya 2, harga nya 300rb bang dlu. Paling sekarang udah 1jt an

  • Mukanya Kaya bang erpan nh

  • yang komee kebanyakan bocah sekarang .... wkwkwkwk. ketauan bocah skrng hobbinya nonton youtube

  • 4:30 namanya sleeper(sliper)

  • Masi ingat gue

  • itu pistol nya aki ad warna merah

  • Itu thor blade bukan beyblade

  • Bang kapal otok otok itu kan seru nah sanggub ngeliat beberapa menit padahal cuma muter muter aja

  • Aku tahu makan permen biru

  • Pake telur pasti pecah

  • Main bedblek nya saya di meja.Mejanya di balik

  • Wahahaha.. Jadi inget dlu

  • STOP BIKIN VIDIO INI BERFAEDAH !!!!!

  • kalo gw gak ada tempat,gua pake nampan plastik

  • Kalo di daerah saya kapal itu buat balapan bang

  • Saya paling hebat main yoyo dan saya bisa melakukan trik trik yang hebat

  • Aku pernah main per slinky harganya Rp 2.500

  • Aku punya kapal otok otok

  • Aku pernah makan permen rokok

  • nidur

  • Bang yoyonya 2000 bang

  • Kapal otok otok di main kan di kali atau danau aja buar seru πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Haha karam samasama sumbu gan πŸ˜‚

  • itu di daerah ku namanya yoyo

  • bang saya pernah nyobain permen rokok

  • 5:38

  • Aku aja masih ada.itu namanya torblet

  • Yang gang sing itu baru ada di 2016

  • bang gw pernah coba main gw tembak pecah lapu rumah orang bang

  • Hari lebaran main perang

  • aku cuman punyak 3

  • pada aneh aneh deh

  • Bang apa nama backsoundnya yang pas ngereview yoyo

  • Pake tempat. Karam balll

  • Gue punya beyblade

  • Muka lu liat dong

  • wkwkwk kapal Nya tenggelam

  • gw anak keluaran 2k5 tp punya semua itu wkwkwk dulu gw bahagia bgt

  • oooo stempellll itu

  • Saya pernah punya per slinky tapi yang besar yang punya like ya

  • lucu banget ketawanya

  • Kanggen tahun 90an

  • Bang kalo gua kapal otok otok gua balapan sama teman gua di kolam yang pernah like

  • Bang Beybladenya betul saja.. Di jaman 2000 an itu udah beda

  • itu gasing tadi itu kunci

  • aku pernah

  • Nice bang videonya bermanfaat dan lucu thanks uda bahagian anak 90an hahaha

  • Gerakan tidur

  • saya

  • 10:55 ketawanya sampai batukkk

  • iya emang gua punya 69 pistol

  • Kapal otok-otok

  • Gua suka pistol kerna boleh nembak nembak sama teman kaya filem paskal

  • Kalo gua perna main kesemua nya bang

  • Gasingan itu kayak punya gue bang

  • Beyblade nya yang bikin keingat aku mainya di kolong meja biar gak di marain emak

  • bang saya beli nya yang 200 yang sniper

  • Gw pake katel Mak gw auto di marahin

  • kapal otok otok sapean namanya sipaya

  • Gw Ada bey blade

  • Wahaha.. ngakak guling-guling gwa kpalnya karam πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pakai bak mandi yang bulatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aku pernah punya semua mainan itu aku anak 2006

  • Kak aku punya semua kecuali yang gangsing sepeda jadul aku gak punya tapi aku tau yang dimaksut kakak yang ditarik blakangya yakan.aku punya semua tapi setengahnya hilang

  • Kapal gebek gebek

  • Aku pernah main pistol itu

  • Dapet dari mana mainan nya

  • Hahahahahaa rusuh kapal kapalannya

  • Kapal kapalan... Sumbu apinya pake kapas

  • Gak keren beblet sekarang...

  • Hahahahaaha rokok.... Saya dulu sempat ada yg mau ngasih mancis

  • Game bot dulu harganya 30 ribu

  • Hahahahahahahaha keren videonya

  • gw pake panci bang buat main ney blade

  • Kapalnya wkwkwkwkwkwkwk

  • Kapalnya wkwkwkwkwkwkw

  • Minta permenya bang

  • IYA BANG SAYA PERNAH MAINNYA PISTOL NYA

  • Knp bng kpalnya πŸ˜‚πŸ˜…

  • Sampe2 snyyum2 sndri gw bang..ingt jmn wktu bocah πŸ˜₯

  • Terus udah pernah makan permen pendekar biru

  • aku punya juga stempel nya

  • Aku punya game boy sama kapalnya

  • mainan anak 90an bagus

  • Gua lahir 2006 kok pernah mainin semuanya ya?

  • Gua lahir 2006 kok pernah mainin semuanya ya?

  • Okktjem beli mainan lol dong

  • Kapal kotok kotok

  • Kesukaan ku tetris yang no 1

  • Aku gangsing

  • Bang saya punya kapal otok otok

  • bukanya make kapas

  • Kapal nya tungu panas

  • Di daerah saya namanya kapal toktoroktokan harganya cuman 5.000 di pasar

  • Otok Otok Otok otok

  • Aku pas 8 tahun 2015 makan permen rokok manis..