10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018
10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH
1. Gameboy Tetris
2. Stempel Jadul
3. Per Slinky Jadul
4. Pistol Jadul
5. Yoyo Kayu
6. Permen Pendekar Biru
7. Gangsing Sepeda Jadul
8. Permen Rokok
9. Beyblade
10. Kapal Otok Otok
Bantu okkyjem mencapai 400.000+ subscribers
Subscribe β–Ί id-tv.org/ch/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com

Komentar

  • Yang suka mainan jadul LIKE videonya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Teringat waktu TK dulu dibeliin ibuπŸ˜…πŸ˜…

  • Gw jaman 2011 beli beyblade keciduk emak digebukin padahal cuman 15rb

  • Bang gua punya mainan pistol pas lebaran

  • terus yg ke 4sy juga punya tapi sudah rusak,tapi punya ku ada lesernya

  • yg ke 1 sy punya tapi bukan kayak bgtu

  • Andalan gua yah pistol mainan itu,

  • gw pernah beli yang shotgun..seru dan aman

  • Kapal Otok Otok nya kocak bang masa tengelem

  • Di daerah saya namanya bukan kapal otok otok namun kapal api

  • Beli permen pendekar biru & permen rokok dimana gan?

  • Kenapa harus pistol knp gak yang bredet

  • Gw punya mainan jadul yang pertama

  • Terkadang gw suka kasian klo liat anak zaman now ada yg masih maen jimbot. Anjay lo koq tau klo dulu hbs dpt uang lebaran pasti gw beli pistol2an πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pakai beskom bang

  • Mainan yg lain kak..aku suka bnget jdi ingat masa lalu

  • Yg ada bolongannya itu ditekuk lalu dikasih kapas + minyak

  • kk okkjem kok mukanyakan laki laki kok di gambar di deket sub nya gambar nya cewek gua binggung kirain itu cewek kk

  • Salah beli lagiπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Kalo shotgan pelurunya bisa nembus atap πŸ˜‚

  • Diamond Minecraft siap

  • Yang biru permen nya saya pernah coba makan

  • Kalo permen roko saya pernah makan sedikit wkwkwk gg

  • Keren

  • kapal pembawa nafkah

  • gua ada beli juga waktukecil

  • bang barang yang terakhir saya bisa banget mainin nya

  • aku pernah yg sotghan

  • Buat anak 90an pasti pernah mainan gundu, gangsing kayu yang ditutupin pake paku payung atasnya biar gak ditotok temen pas lagi ngadu wkwk, sama crushgir mainan jadul jadi kangen masa lalu hehe

  • Mainan pistol musim lebaran aku banget

  • Bang stick tahun berapa

  • Bang kasih link nya biar bisa beli

  • Aku suka yang bayblade bang Aku punya itu dulu :)

  • Gw beli bg yg shotgun

  • Bang slinkynya beli dimana bang?

  • Gue bang yang shotgun paling besar

  • Bang kalo yang kapal itu saya paling sukaa pas umur 7atau 6

  • Anak 2005 pernah main mainan jadul

  • Punya gua juga udah rusak

  • banyak bgt iklannya

  • Bang kapal kapalan nya biar api nya gk mati lu pake lilin kaya gua

  • Bang gua main gasing nya gua arena nya pake wajan

  • Bang mainan kapal kapalan gua udah perna main

  • Vedio ini bagus tentang mainan jadul dulu

  • Berapa itu

  • Kapal otok otok bang

  • Permen rokok jaman dulu tu saya beli gituan pas dikampung.... Btw pas kapal kapalan saya ketawa ngakak banget......πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bang aku pernah coba yang kedua sama yang pertama

  • Bang saya like uang gambar W

  • Bang gua pernah main otok otok

  • Bang gua pernah makan pendekar biru harganya 500 ratus

  • Aku pernah main gembot,harganya 25 ribu di pasar

  • Itu gasing

  • Beyblade jaman sekarang bukan begini

  • Teknik "long slipper"

  • Aku suka pistol2

  • Itu kapas biasanya pake kapas

  • Ukurannya kok kecil2.. Hehehe

  • Aku pernah main pake ember yang udah kepotong, sama biasanya kerdos

  • gua pernah main itu karna api nya kebesaran jadi ke baker

  • Saya pernah main stempel

  • Otok otok

  • Bang nama skil yoyo nya ngelose

  • bang saya punya nerf dong bang

  • bang saya punya nerf dong bang

  • walopun gua buka anak 90'an tapi gua main'in tu barang semua,dulu banyak di warung/pas ada acara nikahan ada bakul..! tpi sekarang gtw masih ada atau ngk soalnya gk pernh liat lagi, klo di bakul itu kyk nya masih ada kyaknya :v

  • Yah ini juga ban tembak omega pelurunya aja gua beli tem bak nya tembak bambu ban itu klo gue mAini sama teman teman disawa di sungai gitu gue main dlu ban

  • bang gua main bayblet main nya pake ember mandi bang hahahaha

  • Kapl petok

  • Ada skill lain dari yoyo kayu talinya dibikin bentuk tapi aku dak tau itu skill atau apa tapi aku sebut skillya

  • bang sekarang mah udah roko beneran di isep

  • BANG yang shotgun ga pecah kepala orang yang prah mah senjata rpd sama ak 47 kokang semua

  • aku pernah

  • Aku pernah semuanya

  • Kalo gua main gangsing gak ada arenanya gua minjem wajan ama mak gua

  • Sama bang saya juga nama saya sapta bang

  • Saya dulu punya gansingnya.dan otok otoknya biasanya pake lilin bukan minyak

  • Gw pling suka maen pistol itu ,,,klo di daerah gw maennya kyk game PB ,,,cuma klo kena 5 peluru =Kalah /Mati Pengaman yg dipake ,kacamata renang :v , jaket , celana panjang dah (klo kena kulit langsung warna merah :v)

  • Gameboy pake listrik?

  • Gw main blade pake baskom emak gw dan baskom emak gw bolong dan gw dimarahin

  • Bang saya pernah nyoba permen rokok saya tanya ke bapak saya ini permen kan. β€œIya”saya nyoba malah beda malah rokok beneran 😫😫😫tobat nyoba permen rokok ditipi

  • 2001

  • Gua pernah mainin itu pas sd tahun 2013

  • Kapa klotok gua pernah mainin nama nya kalok enggak sala otok otok

  • Dulu suka mainan itu sekarang suka mainin hati perempuan

  • makanya tobat oiy

  • di tempat gue kapal api bukan otok otok

  • Permainan Jalil

  • permen rokok semua sudah pernah

  • bang Smua sudah pernah main pistol itu bang sama permen pendekar biru saya sudah pernah

  • itu kapal gue pernah main

  • gasing itu gue mainnya nggak pakai tangan

  • sakarang di sekolahku dulu ada paman sewa mobile legens harga 24 jam bisa dua ribu

  • itu rokok gue pernah nyobain manis bikin batuk

  • bang gue pernah nyobain permen pendekar biru enak banget sumpah

  • gile bener" g nyangka.. dari atas sampe bawah gw pernah nyobain semua ahahas.. gw kasih like

  • BANG BAKUGAN DONGG KANGEN SAMA MAINAN BAKUGAN

  • kangen banget

  • Kalo arena gasing gua pake panci emak gua ampe bolong di marahin dehh

  • Bang gua sukainan jadulnya