10 JANJI PRABOWO JIKA JADI PRESIDEN 2019

Dipublikasikan tanggal 2 Mei 2018
PRABOWO SUBIANTO BERI SAMBUTAN DALAM PERINGATAN HARI BURUH INTERNASIONAL DI ISTORA SENAYAN DAN BERIKUT ADALAH 10 JANJI YANG DIUCAPKAN PRABOWO DI DEPAN PARA BURUH JIKA BELIAU MENJADI PRESIDEN TAHUN 2019
Selamat datang dichannel ini , kami mengapload video Berita meliputi Berita Terkini, Berita heboh, video heboh, berita hari ini, Gosip Seleb Terbaru, Video penampakan hantu, gosip artis , video jejak paranormal,video horor, fenomena alam, terbaru dimana Semua disajikan secara kreatif dan menghibur.
Selamat Menonton.video menarik lainnya hanya disini
id-tv.org/ch/UCo0ss9QTienwyb6zXKnc5zg
Silahkan berikan komentar, saran dan kritikan untuk Channel ini agar menjadi Sumber Video Berita yang lebih baik lagi. Terima kasih Sudah Melakukan Subscribe,Like, Dan Share.

Komentar

  • halah preeettt banyak janji, krj aja belum

  • stop kerja kontrak , kerja jadi ngga tenang!

  • Sy tetap peresinden ku petabowo hidup perabowo omat jg memasukan kader pki

  • Pak stop kerja kontrak pak. Moso saya udh berbuluk di pabrik ujung2nya nganggur pak pakk...

    • karyawanya wowo saja nggak kuat mbayar apalagi perusahaan lain omong gampang prakteknya sulit ingat rumah dp nol percent yg barusan dijanjikan anis sandi apa hasilnya jangan mau dikadali wowo dki apa jadinya coba liat dan tanya warga dki program anis randi apa yg bisa dirasakan mau ciptakan pengusaha muda oky ocret dsb

  • ok lah

  • Orasi apa kentut,, Orba Bangkit Iya.. KPK pasti kau kriminalisasi.. Habib2 Karbit, Kau Kumpulkan di Istana... Cukup Capres Sajalah.. Pengikutnya Ngak Pernah Becus Memperbaiki dan mengatasi permasalahan hanya di Satu Provinsi.. Next,.. Sabang Hingga Merauke Apa mungkin..

  • Kita lihat ja nnti, pohon dilihat dari buahnya

  • Wo ente klo ngomong jgn sembarangan ente ngomongnya kaya orang ga pernah sekolah aja wo dasar hulaihihi uka uka lohh....

  • Si wowo klo ngomong asal gobleg aja.....

  • saya rakyat malaysia apa bila saya menjadi rakyat indonesia pilihan raya nanti saya kan sokong beliau bapak Jokowi ..

  • BANYAKAN JANJI KAPAN KERJANYA, MAU BOHANG LAGI RAKYAT LAGI YA.

  • andaikan saja pak Prabowo bersedia menjadi Cawapresnya pak Jokowi tentu tidak ada istilah kampret dan cebong..... hehehehehe

  • Dasar negara saja tak bisa dihafal, bagaimana mau ingat JANJI2 SEBANYAK ITU? apalagi belum ada satupun karya yg terbukti !

  • Ganti presiden paling negara kita jdi negara syiriah jadi negara isis amit" cabang bayi....

  • Ngambil wuldu aja salah apa lgi sholatnya blepetan x bilang SAW Sihula hulaihihihihi watuloh , baca sholawat kaga becus pancasila ga becus jga yg beginimah kaga pantes jadi apa".....

  • PHP orang stresssss

  • janji idak lakulai kalaumasih klg cendana ind onesia belum bisa maju pendukuangnyo lah banyak urang korupsi dan orang orang islam pemfitnah.pemaki.dan pemecah belah bangsa 212bukan jadi patokan

  • Percaya, nggak? Percaya nggak? Nggak percayalah....

  • JANJI PENIPU BELUM BERHASIL MANTAN TENTARA PANGKAT KARBITAN TAKABUR NEGARA BUBAR 2030 MATA PICEK BELUM TERBUKTI SINGKEK PRABOWO PENCULIK HOAX PENIPU DASAR SINGKEK ASU BANGSAT

  • Biasa janji klo pas kampanye, semuanya pasti bilang begitu

  • No.Comment

  • lambe turah

  • Di dukung pak yg penting janjinya di tepati..

  • mantabb pak prabowooo :) ayoo majuin indonesia yang adil dan bradab berAHLAK

  • Pak Prabowo gak pengin nggendong putu ta ?????

  • prabowo cuma janji tengok pak jokowi sudah kita lihat hanya dia presiden yang memijak tanah papua ayo kita pilih pak jokowi 1 periode lagi

  • Capres yg pro israel yah.....???

  • Pendukung nya alumni monas yang penting takbir

  • 2019 ganti presiden Ganti buruh asing yang kerja masuk di indonesia

  • bayar dulu tuh gaji buruh mu yg tak dibayar bayar. kamu kira orang kerja mau tak digaji, mau makan apa mereka kalau tak d gaji. sok mengumbar janji ke buruh tapi buruh yg kerja di PT mu saja gajinya mampet

  • kalau saya berpidato dengan menyebutkan 10 janji itu,mau tidak memilih saya??. hahh. kita butuh bukti, minimal seperti ahok

  • semoga pak prabowo menang agar kekayaan alam tidak lari keluar kami rakyat tidak bodoh lgi kami bosan pencitraan

  • Bolll... gw gak pernah dengar program pemerataan ekonomi daerah terpencil pelosok pelosok negeri..... kesenjangan wilayah... berkesinambungan antar pulau antar provinsi... membangun industri... membangun perusahaan ... pelabuhan.. pembangkit listrik... Pembuatan Waduk ..Untuk swasembada pangan... Ah semua janji prabowo cuma bisa di telan segelintir orang saja... Indonesia bukan hanya di jakarta aja... Seluruhnya perlu di perhatikan... seperti perkebunan.. pertanian.. yang di pelosok pelosok negeri yang butuh akses jalan... BULLSHIT hanya bisa dinikmati masyarakat kota saja... kami didesa desa seluruh pulau diindonesia belum tentu diperhatikan PRABOWO... bohong

  • Janji kosong. Janji palsu. Masih ada yg percaya ? Saya tetap ke Pak Jokowi. Sudah terbukti kepemimpinanya, pemimpin yg bersih, jujur, sederhana dan pro rakyat. Pak Jokowi tetap di hati. Salam 2 perode utk pak Jokowi.

  • pro rakyat seluruh indonesia atau pro rakyat jawa?

  • BEDANYA BOWO DARI DODO... BOWO LEBIH TEGAS AMBIL KEPUTUSAN DAN LEBIH TEPAT PILIH ORANG.... SEDANG DODO SERING PECATIN MENTERI DAN CAPER... CARI POPULARITAS DOANG HAAHA

  • gombal pidato prabowo, aq gk botoh pidato ,yg aq butohkan kerja nyata spt p.jokowi 2019 mantap pilih jokowi. prabowo sisa orba full korupsi.

  • #2019 ganti presiden pasti bisa terwujud

  • angka pengangguran skrng sangat boanyak fakta satu kampungku sarjana2 pada nganggur nangis tdk ada kerjaan paling jadi tukang gojek, drive mbl utang keren tapi hanya kuat 3bln maksimal 6bln, mbl ditarik dealer krn gak kuat nyicil kredit mblnya. hancur nangis mereka itu fakta gak oso dipungkiri lagi. nangis nangis broooo... kaciiiian tenan broooooo..

  • Jangan banyak janji boooosssss, bayar lah gaji karyawan mu yg sdh lama terbengkalai

  • 2024 sy sekeluarga pilih Prabowo, tapi untuk 2019 mohon maaf kami sekeluarga terpaksa harus balik badan dan memilih Jokowi 😁

  • Sama dg Si Anis dan Si Uno. Janji manis tapi bohong besarrrr preeet

  • Satu lagi dolar turinin sampe 10.000 wo

  • Nyungsep

  • Umr dinaikin, emang umr pabrik do'i udah tinggi ya, jangan2 pabrik malah kabur dari indonesia, selamat menganggur dah...

  • Omong opo wi.....yg bayar buruh tuh pengusaha bkn prabohong

  • Wkwkw pakai DP 0% lagi. Kok bosan woooo

  • Ternyata dia kampanye sdah dari bulan mei, ini kan amat melanggar

  • Jagan janji kaya jokowi dulu kalau naik bbm dan harga sembako tdk naik tapi begitu terpilih sebulan menjabat eh dia diam2 naikan bbm dan sembako.bikin rakyat kecewa sama janji dia.kalau rakyat kaya tdk butuh janji itu tapi kalau rakyat miskin sangat berharab banget janji itu terlaksanakan.

  • Nomer .2 ngaca wo wo ... karyawan kertas dibayar

  • Kalo cuman janji setiap pemimpin ada di belahan dunia memiliki janji pd rakyat nya.kalo pengen jadi presiden tak usah bnyk janji bkn hanya mereka para nggota pejabat rakyat juga pengen janji'....janji rakyat adalh kapann yaah mereka para koruptor hukaman lebih berat coba aja kalo di tembak mati seperti hukum di negara korut dn timur tengah

  • kalau mengembalikan tanah air laut kembali ke negara maka hak adat jelas lenyap😁. maka perusahan akan menggarap lagi sebebas bebas nya masyarakat tak lagi dipedulikan😂 kembali kejaman old

  • saya tidak perlu janji tapi saya lebih suka prabowo dari pada jokowi. hidup prabowo.

  • Mantap pak prabowo,calon presiden seumur hidup

  • yakin bgt ga tuh semua janjinya bakal dipenuhin? i dont mind :D

  • Yangpileh prabowo otaknya gelap.

  • mantaaappp. ..saya sebagai ojol..pasti dukung pak prabowo. . no 2 PADI joss

  • asli ga yah dengan janji nyah???

  • jujur thn 2019.kalau ganti presiden indonesia pasti aman damai sejuk.indonesia menjadi negara internasiol di pemerintahan bpk prabowo subianto.

  • #2019 ganti plastik

  • Jokowi gaya merakyat tapi mencekik rakyat ..jokowers seperti tidak peduli itu..hanya tertipu karna mau blusukan

  • #2019 ganti presiden joko wajah culun tapi mencekik rakyat ..

  • terlalu ambisius,janji 1 aja gk bisa nepatin , benahin dlu rumah tanggamu baru ngurusin masarakat sekitar waduuuh

  • Kayak ngerti aja bisanya cuma ikut ikut,nyir2,teteeep joko

  • Ma'f pak.. Kami yang hidup di pasar tidak percaya dgn janji janji mu..!!! Kebanyakan yg di pasar jkrt mendukung jokowi yg sudah pasti..!!! Salam damai slalu

  • kiamat dunia

  • Mudahan pk de prabowo jadi...klo jokowi yg jadi takut nya orang asing meraja lela kyak bajing laut..

  • Prabowo yes

  • Semua sama janji aja lebih bukti gak ada rakyak meranto semua huuu rebutan lah kaliyan kalo belunjadi berteriyak macam singa kalo dahjadi sepi

  • Paling tambah banyak maling janji palsu

  • pak jokowi sudahh menepati janji”nya semog besok jadi lagi amin yaalloh

  • Semangat... 2 priode amin...

  • presiden kita jokowi sudah bersusah payah merelakan apapun demi membangun Indonesia dan jika prabowo menjadi presiden ada kemungkinan kalau infrastruktur yang sudah di buat akan hancur jadi buatlah pilihan yang tepat dan jangan lupa tentang jasmerah indonesia jaya.

  • Subhannallah.smga bpk jd presiden..amiiiiin.

  • janji AMANAH !!! tanggung jawab di akhirat nanti hati hati !

  • Kmi tida suka org yng suka pitna karna pitna itu mau menjatu kan org itu yng paling kami tida suka kami dari NTT kami pilih pa jokowi karna pa jokowi kerja nyata titik tida ada kata lain

  • Kmi pilih pa jokowi karna pa jokowi kerja nyata titik tida ada kata lain.

  • Kmi bosan dengan politik pera bobo

  • Outsorsing d cabut malah sulit cari krj...yg perlu d prbaiki itu sistem d dlm outsorsingnya

  • Wakakakaka pernah mimpin rakyat kh pak...kok enak bgt ngomongnya...

  • Janji????????prettt

  • Mengangkat honorer Menjadi asn atau PNS.... Mantap pak Prabowo bantu lah kami semua yg udah lama mengabdi tapi Tdk ad kejelasan hidup buat kami ... i love Prabowo....

  • Kepet

  • Dari dulu sampai sekarang saya pilih dan dukung pak prabowo subianto,maju teruss pak prabowo,mantaaapp...

  • Kemaren diberhentikan dri tni napa ya pda saat zaman pemerinthan bj habibie???? Smpai pak habibie bikin buku....bagi yg sering baca jurnal n buku pasti tau...siapa prabowo sbnarnya...wkwkwkw...

  • Prabowo for presiden 2019-2024

  • tetap jokowi yg sudah terbukti kerja...klo Prabowo Prestasinya apa yaaa.????

  • Pas

  • bapakkk,,, ngak semuda apa yg bapak pikirkann itu mudaa,,, tapii yah sudah lahh pak lanjutkan,,semangatt... saya hanya mensuportt ngak mencoblos bapak yahh..hehehee.. mari kita hidup damaii

  • Kami tidak makan janji.. janji dibuat untuk di ingkari.. seperti halnya aturan dibuat untuk dilanggar...😚

  • Ngomong gt mah semua jg bs tp melakukannya yg susah,aq tu udah ngerasain hdp di jkarta ya murah2 aj g ad yg mhl,n paling nerusin kerja jokowi yg saat in blm rampung,,

  • Sak karepmu ... Janji opo ae ora ngaruh kanggo aku...tetep jokowi pilihan ku 2 periode pak jokowi

  • 2019GantiPresiden, maju terus pak Prabowo

  • PRABOWO SURUH SUMPAH POCONG JAJI 1 AJA KLO KALAH JANGAN MINTA DI ULANG... LIK CUILIK

  • Bodoh amat.. mau ngomong apa

  • Ganti presiden bisa aja asalkan jangan pak Prabowo.....tapi lainnya aja......pak jokowi bisa. pak.jokowi bisa...jangan pak prabowo.nnti rakyat bawah kaya saya gimana nasibnya

  • Jangan menghambur janji yg gak masuk akal. Pabrik kertas nya sendiri karyawan nya gaji gak terbayar sudah berapa lama belum dibayar. ???

  • Janji politik jangan di tanggapi...pembohong

  • dari arbab Saudi. pokonya 2019 harus ganti presiden. biar gak banyak nganu nganu.

  • betul 2019. harus ganti presiden. kalau tidak pasti indonesia di kuasai oleh orang asing..salam dari Saudi Arabia