10 JANJI PRABOWO JIKA JADI PRESIDEN 2019

Dipublikasikan tanggal 2 Mei 2018
PRABOWO SUBIANTO BERI SAMBUTAN DALAM PERINGATAN HARI BURUH INTERNASIONAL DI ISTORA SENAYAN DAN BERIKUT ADALAH 10 JANJI YANG DIUCAPKAN PRABOWO DI DEPAN PARA BURUH JIKA BELIAU MENJADI PRESIDEN TAHUN 2019
Selamat datang dichannel ini , kami mengapload video Berita meliputi Berita Terkini, Berita heboh, video heboh, berita hari ini, Gosip Seleb Terbaru, Video penampakan hantu, gosip artis , video jejak paranormal,video horor, fenomena alam, terbaru dimana Semua disajikan secara kreatif dan menghibur.
Selamat Menonton.video menarik lainnya hanya disini
id-tv.org/ch/UCo0ss9QTienwyb6zXKnc5zg
Silahkan berikan komentar, saran dan kritikan untuk Channel ini agar menjadi Sumber Video Berita yang lebih baik lagi. Terima kasih Sudah Melakukan Subscribe,Like, Dan Share.

Komentar

  • #2019 ganti presiden pasti bisa terwujud

  • angka pengangguran skrng sangat boanyak fakta satu kampungku sarjana2 pada nganggur nangis tdk ada kerjaan paling jadi tukang gojek, drive mbl utang keren tapi hanya kuat 3bln maksimal 6bln, mbl ditarik dealer krn gak kuat nyicil kredit mblnya. hancur nangis mereka itu fakta gak oso dipungkiri lagi. nangis nangis broooo... kaciiiian tenan broooooo..

  • Jangan banyak janji boooosssss, bayar lah gaji karyawan mu yg sdh lama terbengkalai

  • 2024 sy sekeluarga pilih Prabowo, tapi untuk 2019 mohon maaf kami sekeluarga terpaksa harus balik badan dan memilih Jokowi 😁

  • Sama dg Si Anis dan Si Uno. Janji manis tapi bohong besarrrr preeet

  • Satu lagi dolar turinin sampe 10.000 wo

  • Yah allah mudah2 bapak prabowo jadi presiden, Dan juga mudah2 janjin ditepati, cape nyari kerja di jaman bapak jokowi apa2 serba via adm,

  • Nyungsep

  • Umr dinaikin, emang umr pabrik do'i udah tinggi ya, jangan2 pabrik malah kabur dari indonesia, selamat menganggur dah...

  • Omong opo wi.....yg bayar buruh tuh pengusaha bkn prabohong

  • Wkwkw pakai DP 0% lagi. Kok bosan woooo

  • Ternyata dia kampanye sdah dari bulan mei, ini kan amat melanggar

  • Jagan janji kaya jokowi dulu kalau naik bbm dan harga sembako tdk naik tapi begitu terpilih sebulan menjabat eh dia diam2 naikan bbm dan sembako.bikin rakyat kecewa sama janji dia.kalau rakyat kaya tdk butuh janji itu tapi kalau rakyat miskin sangat berharab banget janji itu terlaksanakan.

  • Nomer .2 ngaca wo wo ... karyawan kertas dibayar

  • Kalo cuman janji setiap pemimpin ada di belahan dunia memiliki janji pd rakyat nya.kalo pengen jadi presiden tak usah bnyk janji bkn hanya mereka para nggota pejabat rakyat juga pengen janji'....janji rakyat adalh kapann yaah mereka para koruptor hukaman lebih berat coba aja kalo di tembak mati seperti hukum di negara korut dn timur tengah

  • kalau mengembalikan tanah air laut kembali ke negara maka hak adat jelas lenyap😁. maka perusahan akan menggarap lagi sebebas bebas nya masyarakat tak lagi dipedulikan😂 kembali kejaman old

  • saya tidak perlu janji tapi saya lebih suka prabowo dari pada jokowi. hidup prabowo.

  • Mantap pak prabowo,calon presiden seumur hidup

  • yakin bgt ga tuh semua janjinya bakal dipenuhin? i dont mind :D

  • Yangpileh prabowo otaknya gelap.

  • mantaaappp. ..saya sebagai ojol..pasti dukung pak prabowo. . no 2 PADI joss

  • asli ga yah dengan janji nyah???

  • jujur thn 2019.kalau ganti presiden indonesia pasti aman damai sejuk.indonesia menjadi negara internasiol di pemerintahan bpk prabowo subianto.

  • #2019 ganti plastik

  • Jokowi gaya merakyat tapi mencekik rakyat ..jokowers seperti tidak peduli itu..hanya tertipu karna mau blusukan

  • #2019 ganti presiden joko wajah culun tapi mencekik rakyat ..

  • terlalu ambisius,janji 1 aja gk bisa nepatin , benahin dlu rumah tanggamu baru ngurusin masarakat sekitar waduuuh

  • Kayak ngerti aja bisanya cuma ikut ikut,nyir2,teteeep joko

  • Ma'f pak.. Kami yang hidup di pasar tidak percaya dgn janji janji mu..!!! Kebanyakan yg di pasar jkrt mendukung jokowi yg sudah pasti..!!! Salam damai slalu

  • kiamat dunia

  • Mudahan pk de prabowo jadi...klo jokowi yg jadi takut nya orang asing meraja lela kyak bajing laut..

  • Prabowo yes

  • Semua sama janji aja lebih bukti gak ada rakyak meranto semua huuu rebutan lah kaliyan kalo belunjadi berteriyak macam singa kalo dahjadi sepi

  • Paling tambah banyak maling janji palsu

  • pak jokowi sudahh menepati janji”nya semog besok jadi lagi amin yaalloh

  • Semangat... 2 priode amin...

  • presiden kita jokowi sudah bersusah payah merelakan apapun demi membangun Indonesia dan jika prabowo menjadi presiden ada kemungkinan kalau infrastruktur yang sudah di buat akan hancur jadi buatlah pilihan yang tepat dan jangan lupa tentang jasmerah indonesia jaya.

  • Subhannallah.smga bpk jd presiden..amiiiiin.

  • janji AMANAH !!! tanggung jawab di akhirat nanti hati hati !

  • Kmi tida suka org yng suka pitna karna pitna itu mau menjatu kan org itu yng paling kami tida suka kami dari NTT kami pilih pa jokowi karna pa jokowi kerja nyata titik tida ada kata lain

  • Kmi pilih pa jokowi karna pa jokowi kerja nyata titik tida ada kata lain.

  • Kmi bosan dengan politik pera bobo

  • Outsorsing d cabut malah sulit cari krj...yg perlu d prbaiki itu sistem d dlm outsorsingnya

  • Wakakakaka pernah mimpin rakyat kh pak...kok enak bgt ngomongnya...

  • Janji????????prettt

  • Mengangkat honorer Menjadi asn atau PNS.... Mantap pak Prabowo bantu lah kami semua yg udah lama mengabdi tapi Tdk ad kejelasan hidup buat kami ... i love Prabowo....

  • Kepet

  • Dari dulu sampai sekarang saya pilih dan dukung pak prabowo subianto,maju teruss pak prabowo,mantaaapp...

  • Kemaren diberhentikan dri tni napa ya pda saat zaman pemerinthan bj habibie???? Smpai pak habibie bikin buku....bagi yg sering baca jurnal n buku pasti tau...siapa prabowo sbnarnya...wkwkwkw...

  • Prabowo for presiden 2019-2024

  • tetap jokowi yg sudah terbukti kerja...klo Prabowo Prestasinya apa yaaa.????

  • Pas

  • bapakkk,,, ngak semuda apa yg bapak pikirkann itu mudaa,,, tapii yah sudah lahh pak lanjutkan,,semangatt... saya hanya mensuportt ngak mencoblos bapak yahh..hehehee.. mari kita hidup damaii

  • Kami tidak makan janji.. janji dibuat untuk di ingkari.. seperti halnya aturan dibuat untuk dilanggar...😚

  • Ngomong gt mah semua jg bs tp melakukannya yg susah,aq tu udah ngerasain hdp di jkarta ya murah2 aj g ad yg mhl,n paling nerusin kerja jokowi yg saat in blm rampung,,

  • Sak karepmu ... Janji opo ae ora ngaruh kanggo aku...tetep jokowi pilihan ku 2 periode pak jokowi

  • 2019GantiPresiden, maju terus pak Prabowo

  • PRABOWO SURUH SUMPAH POCONG JAJI 1 AJA KLO KALAH JANGAN MINTA DI ULANG... LIK CUILIK

  • Bodoh amat.. mau ngomong apa

  • Ganti presiden bisa aja asalkan jangan pak Prabowo.....tapi lainnya aja......pak jokowi bisa. pak.jokowi bisa...jangan pak prabowo.nnti rakyat bawah kaya saya gimana nasibnya

  • Jangan menghambur janji yg gak masuk akal. Pabrik kertas nya sendiri karyawan nya gaji gak terbayar sudah berapa lama belum dibayar. ???

  • Janji politik jangan di tanggapi...pembohong

  • dari arbab Saudi. pokonya 2019 harus ganti presiden. biar gak banyak nganu nganu.

  • betul 2019. harus ganti presiden. kalau tidak pasti indonesia di kuasai oleh orang asing..salam dari Saudi Arabia

  • banyak omong krja nol, pilih lh yg udh krj nyata, rkt udah pandai mana yg promo mana yg udah terbukti,

  • Penjilat bowo kampret mah dungu 😂

  • Jangan janji" aj pak. Bukti yg rakyat butuh. Kalau cuma janji" doang mh. Saya juga bcus.cuma cara ngebuktiin nya mampu gk. Dari dulu janji" truz tapi gk ada buktinya.kalaw bener" mw ngebantu masyarakat. Ngapain haruz nunggu jadi presiden.. Dari kemaren pak. Giliran pilpres aj baru sibuk. Mengumbar" omongan. Janji ini lah. Itu lah. Rakyat juga bukan orang bodo pak. Rakyat tu gk butuh haji. Tapi butuh bukti.

  • Trus caranya gimana? Itu yg ga bisa dia jelaskan dari dulu

  • ciri2 orang gk jadi atau gk paham janjine pasti muluk2 jangan percaya janji bohong apase jasa prabowo untuk negara zaman orba tugasnya nyulikin mahasiswa terus waktu reformasi malah musuh mahasiswa lari ke yordan ingat nggak masak udah lupa

  • #tetapjokowi . Always dan nyata .dan ga perlu nego" lagi sudah pas di hati

  • knp janji programnya gak ada berhubujgan dgn progrM yg sdh berjalam? berarti gak nyambung ya

  • Yakin tidak ituu.....??????

  • Manis manis manis !!!! Tapi sebenarnya pahit !!

  • Huahahahaha kebanyakkan janji tapi buktinya ngak ada.kaya tong kosong bunyi nyaringnya.jangan banyak janji kasihhan rakyat indonesia

  • Yg membuat wowo kalah trus ..partai pendungnya

  • Dari 5hal dan 10 janji akan ku ingat selalu saya sebagai rakyat kecil...akan ku tunggu janji2 mu... jikala nanti terpilih tida terbukti janji mu wahai calon pejabat PAS jangankan sampai 5th...dlm 1thn tida terbukti rakyat mnanti mu di DPR...camkan itu...!!!!

  • 10 janji...?terlalu bnyak...sih tapi.boleh sajah kalau bukti itu pun kalau terpilih..jadi presiden...biasa lah kalau belum jadi begitu janji janji...amin

  • cina itu mau menjajah indonesia. 2019 harus ganti presiden . sebelm cina menjajah indonesia. 2019 prabowo presiden

  • Salah satu janji Prabowo dg IJTIMA II menjemput HABIB RIZIQ SHIHAB ke Arab dan di bawa ke Indonesia....wah ini bakalan kacau lg NKRI karena HRS.

  • Kayak nya itu terlalu aly sih gratis

  • Btul bgt pak.honorer gtt n ptt gk jlas skrang Pak Prabowo n tidak diperhatikan pak & kami digaji jauh dbwah ump Pak.Mudahan2 Bpak 2019-2024 mnjdi Presiden RI..Amin..🤲

  • Waduh nasib karyawanmu di kiani kertas di kaltim ini gimna...? Belum di bayar lo PHKnya.kasian nasib mereka.

  • Satu aja prestasimu kau tunjukkan,,,pangkat karbitan.,istri pisah .,emang gampang pimpin indonesia yg besar ini.

  • Janji2 aja..jd president mimpi kali ea pak bowo

  • Prabowo sandi, TAKBIR, ALLAHUAKBAR

  • Perhatikanlah nasib perangkat desa pak prabowo

  • Bapak. Ppg sertifikasi dikembalikan mnjadi plpg lg cz sangat memberatkan kami. Shrusx sertifikat hak milik guru yg mengabdi lama bkn untuk guru baru yg blm prnah mngjar

  • Kami tdk butuh janji, butuh nya kerja nyata, tdk perlu gembar gembor, progam......

  • Salam 2 priode pak jokowi

  • Hapuskaan aturan honorer pak

  • Wowo tukang ngibul..ulama aja di kadalin....

  • Jika perabowo jadi presiden.duda akan semakin bertambah.siapakah yang di sebut jadi ibu negara kalau perabowo terpilih nanti.

  • Mntepppppp

  • Arogan

  • Janji tinggal lah janji. Janji ngurusin keluarga sendiri juga akhirnya cerai kan gila ndro wkwkwkwk

  • Kerj4 yg ny4t4. Bukan teriak

  • hidup prabowo

  • Pokoke pak kowi

  • 👍👍👍

  • OUTSOURCING dihapus!! enak nih..bisa bolos kerja..ga dipecat tapi paling dpet SP..KARYAWAN gitu loh..!! LUAR BIASA PILIHAN KALIAN INI!! yg malas makin malas dan yg pinter jdi ikut2an bodoh sama orang yg GA TANGGUNG JAWAB BAYAR GAJI KARYAWANNYA SENDIRI.. :( MIRIS