10 KEJADIAN AJAIB SAAT MENUNAIKAN HAAJI DI TANAH SUCI PALING MENGEJUTKAN DAN MENGGETARKAN HATI

Dipublikasikan tanggal 28 Agu 2017
Kejadian-kejadian di luar kewajaran sering terjadi pada jamaah haji. Kebanyakan kejadian itu merupakan sebuah pelajaran atas kelakuan jamaah haji di tanah air. Lalu apa saja kejadian ajaib, aneh, dan di luar kewajaran itu? Berikut ini kita telah mengumpulkan 10 kejadian aneh dan ajaib saat melakukan ibadah haji paling mengejutkan.
PROMO:
PULSA GRATIS SELAMANYA BAGI PENGGUNA ANDROID. Cukup install aplikasi ini klik goo.gl/pZumaE
Inidia Misteripedia, mengungkap misteri dunia berdasarkan dalil-dalil agama (Al-Quran, Hadis), fakta alam, data empiris, dan pendapat para ilmuwan.
Subscribe supaya tidak tertinggal video terbaru.
Like facebook kita: web.facebook.com/inidiamisteri/
Follow twitter kita: twitter.com/inidia_misteri
Kunjungi Blog Kita: inidiamisteripedia.blogspot.co.id/
PENEGASAN:
SEMUA VIDEO DI CHANNEL INI BERDASARKAN SUMBER YANG ADA.
Disclaimer:
Beberapa video/gambar ilustrasi dan musik bukan original dari channel ini. Beberapa video/gambar hanya ilustrasi bukan gambaran sebenarnya dari pembahasan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala tindakan penonton setelah menyaksikan video ini.

Komentar

  • PERTANYAAN HARI INI “BAGAIMANA PENDAPAT SAHABAT TENTANG KEJADIAN ANEH SAAT IBADAH HAJI INI?”

  • Cerita bapak waktu umrah november 2018 kemarin, salah satu rombongannya bilang bau air kencing unta. Dari madinnah-mekkah-madinnah dia terus2an bau air kencing unta.

  • tetangga q kalo sholat tempat pojok depan smpai abis deretan depannya di Klaim punya dia dan sodara2nya. Pas Naik haji kamar dia di pake orang lain dn barang2nya di lempar di depan kamar smbil di bentak2 sruh keluar. pas balik katanya Barang bawaannya hilang di bandara. wallahualam bissowab

  • Istiqomah menjaga ketaatan bertaqwa meraih ridhoMu ya rabbi berlindung dari murkaMu menegakan syariat melaksanakan perintahMu menjauhi laranganMu ya rabbi

  • Alhamdulillah....th 2014 saya diberi kesempatan Allah utk ibadah haji dan kebetulan tahun 2014 adalah Haji akbar.ada beberapa kejadian2 aneh selama ibadah haji tersebut,diantaranya waktu saya di madinah saat itu habis sholat ashar....memang saya sdh punya keinginan selama di madinah saya harus bisa ke Roudoh setiap hari terserah waktunya, waktu itu saya diluar pagar terpal sebagai pembatas jamaah utk ke Roudoh,saya hampir putus asa karena tdk mungkin masuk keRoudoh karena sdh diluar pagar terpal,tp hati saya kuat sekali utk ingin masuk keraudoh,tentara dan polisi (askar) sdh berjaga diseluruh pintu jadi semua jamaah yg diluar pagar hrs keluar,tp tdk diduga saya diajak seseorg yg berjubah dan berbadan agak tinggi(yg jelas bukan org asia)saya disuruh pegang jubahnya danalhamdulillah masuk keroudoh dan saya dikawal utk sholat sunnah diroudhoh,...tp setelah salam saya lihat org tersebut sdh tidak ada,....siapakah gerangan yg menolongku..?...hanya Allah yg maha segalanya,..

  • alhamdulillah masyaallah ini terjadi kpd orangtua sy saat menunaikan haji thn lalu. 1.kaki dan tangan ibu sy lumpuh karena stroke sdh 4 thn.saat berhaji pd suatu malam dihotel madinah saat itu kebetulan sehabis menyelesaikan rangkaian ibadah dn para jamaah memanfaatkan waktu bebas mrk.disaat yg lain memilih berjalan2 menikmati suasana kota madinah tiba2 ibu sy merasakan sakit luar biasa pd bagian badan yg terkena stroke.sakitnya seperti ditusuk2,panas sampai2 beliau tdk dpt bergerak,menangis sejadi-jadinya.tdk bisa kemana2 walau dgn bantuan sekalipun. biasanya beliau sllu berusaha mandiri, 2 mlm ibu kesakitan sampai teman2 jamaah panik dan tiba2 paginya rasa sakit itu hilang dan ibu sdh bisa ke kmr mandi sendiri tanpa bantuan siapa2 seolah rasa sakit itu vuma mimpi 2.saat bpk sy akan ibadah di masjidil haram bersama bpk2 jemaah lain, ibu sy menyiapkan bekal buah dan amplop berisi sekitar 2 jt klo dirupiahkan,utk jaga2 ditaruhnya dlm tas kecil.di perjalanan entah bgmn tas itu hilang.begitu tahu ayah kembali ke hotel tanpa membawa apa2 ibu bilang ingin mengikhlaskannya. esoknya saat ibu terbaring di kasur dan kebetulan dikmr hotel tdk ada siapapun ada sesosok perempuan hitam tinggi besar sprti memakai burka' berdiri disamping ibuku meletakkan tas kecil tanpa berkata/ bersuara sedikitpun lalu dia keluar dr kmr. stlh dicek benar itu tasnya yg hilang dan dlmnya masih utuh selang waktu kemudian teman sekamar datang dan kaget melihat tas tsb.semua teman2 berkumpul heran dgn kejadian tsb bahkan mrk2 yg diluar kmr tdk ada yg sdr dgn sosok yg dicritakan ibu sy. wallahua'lam 3.alhamdulillah ibu sy diberi kemudahan,saat lapar sllu ada yg menawarkan makan minum dan sllu dibantu oleh org2 sana. 4.ini kisah slh satu jemaah rombongan. ada seorang yg bilang ingin berfoya2 mau beli ini itu, beli mas sekian gram bahkan bilang pd jemaah lain uang sakunya yg sampai 30 jt lebih.dan tebak apa yg terjadi,uang tsb hilang dan tdk pernah kembali. nb: sy pernah dengar cerita di makah sana tdk ada yg namanya pencuri,kalaupun barangmu hilang pasti akan kembali dgn berbagai caranya sendiri. masih banyak kejadian2 luar biasa yg dicritakan ibu sy tp cuma itu yg masih membekas buat sy jadikan pelajaran.masyaallah tdk ada yg tahu rencana allah swt.

  • Masya Allah

  • Ya Allah akui ingin membawa sekeluarga ke tanah suci ya allah

  • Ok

  • Bila sejarah nya sudah diragukan bagaimana Qur'an layak dianggap sebagai kitab suci? id-tv.org/tv/video-Lgbg2dmdTlU.html

  • Dari pada gw subcribe loh mending solat

  • Pembelajaran yg sangat bagus,berpikir positif,krn Allah SWTsemata

  • Por favor un traductor urgente para este video jjjjj

  • Ya Allah ingin sekali aku & keluargaku bisa ke Tanah Suci

  • Gregetan sama kakek yg hilang ternyata dia mengikuti wanita2 cantik disana sampe ketinggln rombongan

  • Jika kita sudah sampai d depan ka'bah apa pun yg kita lakukan di ke hidupan kita sehari hari mau sekecil apa pun pasti teringat.... Hati sampai menjerit jerit nangis & tak bakalan terasa air mata kita membAsahi pi" kita.......😂😂😂

  • Pernah ngimpi di depan kabah ajh udh seneg bgt

  • Subhanallah,

  • Bagi yg sudah menunai kan ibadah haji semoga menjadi haji & hajah yg mabrur..dan sekembali nya ke indonesia menjadi orang yg lebih bermanfaat bagi diri nya & orang lain Amin.....

  • ditahun 2012 kawan saya yg umroh juga merasakan keajaiban di masjidil haram, ayah ibunya sudah lama meninggal dunia, beliau selalu mendoakan ayah ibunya setiap habis sholat di masjidil haram, pada suatu waktu beliau duduk setelah sholat dan tiba2 disampingnya ada seorang kakek2 yang sangat mirip wajahnya dengan ayah beliau, seketika tanpa sadar beliau langsung memeluk kakek tersebut dan menangis tersedu sedu karena kerinduan beliau kepada ayahnya, namun setelah beliau melepas pelukannya, sang kakek pun pergi meninggalkan kawan saya itu tanpa berbicara sepatah kata pun, beberapa hari kemudian, kawan saya ingin melaksanakan shalat di masjidil haram, beliau melihat ada wanita tua yg berjalan sangat lamban, dan akhirnya kawan saya membantu memegang tangan nenek tersebut hingga masuk kedalam masjidil haram, ketika mereka sudah berada di dalam masjid, sang nenek pun meminta kawan saya duduk lalu nenek tersebut mencium jidat kawan saya, ketika selesai mencium jidat kawan saya nenek tersebut memegang wajah kawan saya dengan kedua tangannya dan seketika kawan saya menangis tersedu sedu karena dia baru sadar ternyata wajah nenek tersebut sangat mirip wajah ibunya, nenek itu tersenyum dan mencium jidat kawan saya lalu pergi meninggalkan kawan saya

  • banyak kejadian aneh yg terjadi, tahun 2012 teman saya umrah bersama rombongan, diantara rombongan ada seorang polisi berpangkat kombes, beliau setiap ingin mencium hajar aswad selalu dipukul dan diinjak injak oleh polisi arab yg menjaga ka'bah, setelah mencoba beberapa kali, polisi itu tetap dihajar bahkan sampai pakaian ihramnya sobek sobek akibat dikeroyok polisi arab, akhirnya rombongan menyarankan beliau sholat taubah, setelah sholat beliau pergi mencium hajar aswad tanpa halangan sedikitpun, dan setelah kembali ke rombongan, beliau bercerita bahwa dahulu pada waktu awal2 dia menjadi polisi, sering kali beliau menyiksa tahanan sampai babak belur tanpa menanyakan kesalahannya, akhirnya beliau menyadari kelakuannya dulu kepada orang lain

  • Sewaktu berhaji 2016 pengalaman saya saat di madinah.saat itu sya sedang mengerjakan sholat arbain tepatnya sholat zuhur.wkt itu saya sudah masuk kdalam mesjid nabawi dn sebentar lg akan ikomat.tetapi temen2 saya sdh ngk bisa masuk lg karena sdh penuh dn tdk di perbolehkan masuk lg.sya bingung semua tempat sdh penuh.mau keluar saya ngk mau karena sy mau tetap sholat dlm mesjid.saya berjalan terus cari tempat hingga akhirnya ikomat di kumandangkan saya blm juga dapat tempat buat sholat.dan pada akhirnya dr kejauhan seorang ibuk2 panggil saya buat sholat di sebelahnya.alhamdulillah ya Allah dari mulai sholat smpai selesai sholat air mata saya ngk berhenti keluar karena terharu....alhamdulillah..

  • Karena itu sucikanlah hati dg keniatsn suci pula. Lillah. Minta ampunlah atas segala dosa kesslahan kepada Alloh. Perbuatan baik akan dibalas baik. Yang gak baik langsung terbalas juga. Alhamdulillah aku melakukan ibadah haji th 2016. Mendaftar 2010. Usia 72 th.

  • Pabila anda tunaikan ibadah haji berniatlah melakuksn ibadah karena Alloh. Beristighfar selalu dimanapun baik lahir maupun bathin. Bila di An Nabawi perbanyak sholawat Nabi . Sempatkan ke Roudlah sebagaimana pesan Nabi SAW.

  • Subhanslloh alloh memperlihatkn apa yg kta lakukan ,

  • Ya allah semoga aku bisa haji ammin

  • ow

  • G

  • Ya ALLOH ampunilah hambamu.

  • Saya merinding dan subhanallah...

  • Lebih berbaik hati

  • MasyaAllah

  • It's HOAAAAKK SUPER..!!!!

  • d ingat sdra sppu aq cwek,, prgi haji smpai dsna g prnah mlksnakan sholat sunah, bca alqur'an atw aplah,, stiap slsai sholat wajib dia sllu tdr smpai msuk sholat wjib lg ,, krjaanya sholat wjib trus makan tdur lgi ,,, pas brngkat umroh ksna cuma shoping kmna2 toko wkwkwkwk

  • Lucu wkwkwk

  • I penasaran deh pasti videonya bagus

  • Subhanallah..mukjizad allah..

  • nenek saya pas naik haji tidak ada kejadian anehp

  • Ya Allah..berqahi rejeki aq.izin aq menunaikan haji brsama suami aq ya Allah..aamiin ya robbal alamin

  • Kl saya pas umroh bln peb 2018..pas lihat kabah saya nggak menangis krn melihat kabah yg begitu kecil ditengah bangunan yg megah..dlm hati saya bertanya mshkan kabah menjd rumah Allah..mshkah Allah ada di mekkah...ternyata pertanyaan saya langsung dijawab Allah...pas ke jabalrahmah dilangit awan membentuk tulisan Allah...videonya sdh saya upload di youtube..tulisan Allah dilangit jabalrahmah...demi Allah ..ini benar benar terjadi...

  • Terima kasih tlah mengingatkan aku....

  • Itu teguraan..tapi banyak dari mereka..maaf,kalo pulang ibadah haji biasanya suka arogan.kalo di panggil bapa/ibu haji..baru bangga..kalo hajinya ga kebawa marah..hadeuuh...

  • mashaallah memang tidak mustahil ada kejadian2 yg aneh

  • Subahanllah mekah itu tmpt suci jd gk boleh klo org kotor nekat ikut hji pasti ada bncana

  • Aku berhaji dan Umroh, tapi Allah SWT belum mengijinkan ku mencium Hajar Aswad. Ketika di tanah air, kulihat kembali foto2ku ketika di Ka'bah, saat itu begitu lenggang, tidak banyak orang, dan ketika berfoto tak terpikirkan untuk mencium Hajar Aswad. Boleh jadi Hajar Aswad tak menginginkan aku menciumnya.

  • Amin 🙏🙏

  • lagu batak orang k tiga.

  • Pendaptan pegawai

  • M

  • Mp