10 PENAMPAKAN DI MASJID dan KISAH MISTERIUS - Kok Bisa Ada Penampakan di Masjid?

Dipublikasikan tanggal
Jin atau makhluk halus memang berada di mana-mana, di dalam sebuah hadis disebutkan bahkan jin pun berada di masjid.
NB. Thumbnail cuma ilustrasi, abaikan saja.
PROMO:
PULSA GRATIS SELAMANYA BAGI PENGGUNA ANDROID. Cukup install aplikasi ini klik goo.gl/pZumaE
TOLONG BANTU KAMI UNTUK MENERJEMAHKAN VIDEO INI KE BAHASA LOKAL ANDA, KLIK id-tv.org/username-timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCM6NKqCSnHTz1WXVwCSm1NQ
Inidia Misteripedia, mengungkap misteri dunia berdasarkan dalil-dalil agama (Al-Quran, Hadis), fakta alam, data empiris, dan pendapat para ilmuwan.
Subscribe supaya tidak tertinggal video terbaru.
Like facebook kita: web.facebook.com/inidiamisteri/
Follow twitter kita: twitter.com/inidia_misteri
Kunjungi Blog Kita: inidiamisteripedia.blogspot.co.id/
PENEGASAN:
SEMUA VIDEO DI CHANNEL INI BERDASARKAN SUMBER YANG ADA.
Disclaimer:
Beberapa video/gambar ilustrasi dan musik bukan original dari channel ini. Beberapa video/gambar hanya ilustrasi bukan gambaran sebenarnya dari pembahasan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala tindakan penonton setelah menyaksikan video ini.

Komentar

  • Berarti masjid itu tempatnya jin . . . Sesuai dg qs 72:18,19.

  • Kenapa da ada muka nya

  • I love islam

  • Asstafirwohaladim

  • yang sayang nabi muhammad like y

  • Belum😮🤐

  • Apakah benar terjadi di masjid masjid

  • Omong kosong

  • doakanku jadi anak solehah ,bahagia bersama kalian2 yang beriman dan boleh jadi bidadari syurga kelak.. Amin🌹🌹

  • Yg like semoga masuk islam amin

  • Udah sering kejadian nya,karena teman saya waktu itu tidur di shap pertama dekat tempat imam,dipindahkan ke atas terotowar masjid,,.....#di JawaTengah

  • Saya pernah liat sekali

  • Kalo mau masuk surga brbuat baik shalat mencari ilmu yg brmanfaat.. selalu brmanfaat buat orang lain... dan jngn merasa sombong dg siapapun... Bukan subscribe dan like... ngaji shalat broo brbuat baik sopan atas sesama. Amiin ya Allah

  • Ada yang liat gambar dajjal di sebelah kiri ungu

  • Ya allah

  • Yang suka HORROR mampir ke CHANNEL SAYA YA.... id-tv.org/tv/video-W761iqx5ipA.html

  • 9:06 Kalian Lihat Deh Di Belakang Prmbatas Sholat Ada Apa Yg Tau Kasih Tau Apakah Itu Sosoknya ?

  • nggak pernah ngeloat setan di masjid

  • no 9 dan 10 nyata itu

  • L.

  • Teman teman kamu doain gue masuk syurga ya siapa like masuk syurga😇😇

  • Pernah pas dulu di mesjid pon pes. Cuma bayangan Doang tapi kaget 😔😔

  • Yang umat Islam semoga kuburan nya tidak sempit aminn....

  • Mungkin putih putih itu malaikat

  • walaikum salam

  • Pernah sya mengalami dulu saat aku berak di wc smpai tertidur dan aku bangun langsung atas monas

  • nomor 1 itu malaikat

  • KK no 1 itu bukan hantu tapi itu malaikat

  • Islam itu indah

  • Tempat jin dan dajjal itu bagus juga ya Ternyata tempat setan dan iblis ada di mesjid

  • Saya pernah degar Dan kejadian Di kampungku

  • Hanya ALLAH SWT YANG TAU

  • Kita sholat ke mesjid bukan kita saja yang berdoa tetapi malaikat juga berdoa untuk orang yang sholat dan taat kpd allah

  • Sangar

  • Tolong di like bagi yg beragama ISLAM

  • Paling orng yng tidak tanggung jawab itu yng gedit

  • Kurang seru

  • Iya itu beneran tah

  • Ada

  • Gak bang

  • Ada mas dlu sy jg tdr di masjid ada kejadian aneh Lnjt crita bs lewat wa Masy kah

  • Itu malaikat yg ikut sholat berjamaah

  • Bang 9 nya knpa kyk mati suri ya tuh anak. Beri penjelasan bang.

  • Yang di maksut seorang jin itu apa? Kok siaranya gitu

  • Hanya Allah yang tahu kebenaran semuanya

  • Semoga kita masuk surga

  • Mudah" An Kita Di Jauhkan Dari Api Neraka

  • Saya pernah mendenger x langsung,guru saya yg bercerita langsung tentang kejadian seperti di no.9 & 10 tdi,tpi di pindah kn jin ke keranda mayat,karna dia tidur di pengimaman

  • Semoga kita dijauhi dari api neraka

  • Teman2 doain akuya yang like masuk surga bersama aku

  • Pernah dengar tentang ini

  • Banyak sih salah satunya. Ketika waktu masih usia anak SD kelas 5, sholat Magrib di Masjid sama adik sama teman² seumuran. Waktu itu di Shof ke 2. Emang niatnya mau sholat sih tapi akhirnya tergoda juga sama adik injak²an kaki. Teman² seumuran jadinya sholatnya terganggu dan menoleh ke arah kita berdua kebetulan mereka berada di sebelah kanan saya. Alangkah terkejutnya mereka melihat sosok hitam mencoba menarik adik saya dari belakang hingga sholat usai. Mereka kemudian menceritakan kepada kita berdua. Saya berkata ke mereka "Wah kok membahayakan sekali, sampai ada yang mau menarik adik saya". Saya juga berkata sama adik saya waktu itu "Mungkin karena kamu adik saya, jadinya Allah melindungi kamu dari sosok hitam itu, jadi jangan bercanda saat sholat." Kurang lebih seperti itu pengalaman saya dengan makhluk yang mungkin bisa disebut sebagai "Jin".

  • Untung aja penampakn itu bisa ditonton lewat foto/ vidio yg diambil, bayangkan dia muncul benaran ditengah lagi sdang sholat saya kira semua pada kaburrrrrrr, serammmmm...

  • Jin baik

  • Wkwkw itu jangan di ganggu jin mainin pembatas sholat kalo dia ngrusakin suruh ganti aj

  • yaang puasa like

  • Amin

  • ALLAH HU AKBAR

  • Jum 10/05/2019?

    • +Isna Wati mana gk ada aku aja tinggal di jakarta timur Sma 64 cipayung -_- Tpi *BERBEDA BEDA TAPI TETAP SATU*

    • Aku di dekatmu sekarang

    • +Isna Wati ?

  • Itu ialah jin yang muslim.dia menaati Allah dan rasul-nya maka jangan melanggar syariat Allah dan rasul-nya

  • Ih seram banget Jinnya ikut sholat ya kayaknya Jadi makmum dia

  • Bukanya malaikat yang bercahaya terang buka coba buku islam

  • Tdk pernah melihat atau kayagitu

  • Moga moga ini tidak terjadi di masjid sekitar kamu

  • Yang orang islam like tidak lupa aku doakan🍪👴

  • Bukan jin tpi malaikat Allah SWT Yg benar like yah

  • Menurut saya itu yg pertama yg badannya bercahaya itu bukan jin tapi nabi atau malaikat yg. menyamar

  • Kisah Rasulullah SAW yg bikin gua nangis brow nih link nya id-tv.org/tv/video-ntdzrfYBOyU.html

  • Cerita ini membuat aku takut dengan jin

  • Masa jin pake jubah kain .. emangnye jin beli junah dimane ?

  • Bang ada teman saya tidur di tepar pengimaman terus ditaruh dibeduk masjit

  • Wahaaa jin pn ada ikut ngaji. Brti syatan jin suka d masjid. Aneh..

  • Tolong thumnail nya di bnerkan

  • Coba lihat mas pas ust adi hidayat menjadi imam terawih itu ada penampakan putih

  • Kita harus shalat

  • Semoga yg islam masuk surga amin

  • Nombor 1 tu agaknye malaikat tak?

  • Seram bangat cukk

  • Kita memang percaya sama jin tapi kita jangan takut kita takut hanya sama allah

  • Seru lo

  • Seram

  • Likes nanti gw likes

  • Yang putih itu malaikat

  • Itu kayaknya licin deh jadi kayak gitu

  • Itu tangga itu adalah langit ke 7 dan merah itu dikasih allah

  • tidak

  • Aamiin

  • masya allah itulah kuasa allah swt

  • ya allah

  • Saya kemarin tidur di masjid tiba tiba kerumahnya tetangga

  • Itu kuasa alloh yg maha kuasa😇😇

  • Tuhan itu Tidah perlu suara terbanya. Kesurga atau ke api neraka hanya Dia yg tau. Klau manusi bisa mendoakan supaya kesurga berarti kita bisa mengatur Tuhan

  • Semoga semua umat islam masuk surga semuanya🙏 yang setuju like

  • Saya pernah mengalami di bpindahkan zin waktu tidur

  • mana ada hantu di masjid, itu cuma edit

  • Tidak

  • Tidak

  • yang like doain semoga masuk surga amin

  • Bang GA usah clickbait

  • Jin memang dimana2 dan kemana2☺