10 PENAMPAKAN DI MASJID dan KISAH MISTERIUS - Kok Bisa Ada Penampakan di Masjid?

Dipublikasikan tanggal 18 Jun 2017
Jin atau makhluk halus memang berada di mana-mana, di dalam sebuah hadis disebutkan bahkan jin pun berada di masjid.
NB. Thumbnail cuma ilustrasi, abaikan saja.
PROMO:
PULSA GRATIS SELAMANYA BAGI PENGGUNA ANDROID. Cukup install aplikasi ini klik goo.gl/pZumaE
TOLONG BANTU KAMI UNTUK MENERJEMAHKAN VIDEO INI KE BAHASA LOKAL ANDA, KLIK id-tv.org/username-timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCM6NKqCSnHTz1WXVwCSm1NQ
Inidia Misteripedia, mengungkap misteri dunia berdasarkan dalil-dalil agama (Al-Quran, Hadis), fakta alam, data empiris, dan pendapat para ilmuwan.
Subscribe supaya tidak tertinggal video terbaru.
Like facebook kita: web.facebook.com/inidiamisteri/
Follow twitter kita: twitter.com/inidia_misteri
Kunjungi Blog Kita: inidiamisteripedia.blogspot.co.id/
PENEGASAN:
SEMUA VIDEO DI CHANNEL INI BERDASARKAN SUMBER YANG ADA.
Disclaimer:
Beberapa video/gambar ilustrasi dan musik bukan original dari channel ini. Beberapa video/gambar hanya ilustrasi bukan gambaran sebenarnya dari pembahasan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala tindakan penonton setelah menyaksikan video ini.

Komentar

  • jin yg dimasjid itu biasanya jin islam

  • Saya mendengar pengalaman aneh . Saat itu saya mengaji dipesantren kondang sari kec.sukarame desa sukarapih kab.tasikmalaya. disitu saya mendengarkan cerita teman saya saat tidur di masjid dan tidurnya itu dekat dngan tempat solat sang imam dari pukul 22.24 dan pada dini hari dia tidak sadarkan diri berjalan ke dalam kelas . Dia terbangun pas adzan subuh dan bertanya2 kenapa dia ada didalam kelas

  • Hi serem

  • Ini bnr an t

  • Masya Allah

  • aris garong di pindahkeun kana bedug

  • Allah akbar

  • Semoga tidak ada lagi kejadian ini

  • ผีอาหรับน่ากลัวมากๆ

  • allah memang berkuasa

  • serem banget

  • Saya pernah..waktu itu masjid ada yang kataman/selesai Al-Qur'an.memamng masjid itu tempat kami mengaji ada beberapa orang yang katam Al,Qur'an tapi salah satunya di datarik oleh jin /makhluk tak kasat mata aku melihatnya didepan mataku tapi si I itu seolah di tarik tapi makhluk yang narik Si I tak kasat mata.lalu sepontan orang di masjid itu ada yg menarik si I ada yang berteriak,membaca doa.disitu aku ketakutan dan akhirnya beberapa menit yang narik si I itu gk ada si I pun terkejut.tapi semua orang yang ada di masjid itu keheranan mengapa bisa begitu

  • Ada sebuah kjadian di mushollah di tempat saya kerja.seorang teman tidur di dekat pintu mushollah tiba2 kawan saya di bangunkan oleh sosok berpakaian putih di suruh sholat subuh.akhirnya teman sy lari kluar mushollah dan bercerita hal itu

  • Mohon dilihat menit 09.06 ada sosok putih di pembatas kiri

  • sava

  • english pls

  • Wah ada hantu dimasjid😈😂

  • Yang dislike video ini bakal di laknat oleh ALLAH SWT

  • Itu mana mungkinbjin islam Allah tau itu jin islam rassullah atau malaikay

  • Saya lagi sholat isya lalu setelah itu saya lagi berdoa dan selesai saya menengok ke atas masjid lalu ada sesosok putih bersinar

  • gua sholat di lantai atas gua kebingungan kayak ada hitam gitu pas gua kucak kucak mata saya tiba tiba hilang gua gak peduli gua lanjutin sholat gua pas mau udah sholat perut gua kayak ada yang nusuk dan gua panggil ustad muzamil bahwa tadi kayak adabyang nusuk badan saya dan kayak ada yang lewat di belakang saya

  • No 1 subhaballah wajahnya bercahaya☺☺☺☺

  • Tanda2 Kekuasaan Allah SWT

  • yang nomor 5 aku gak percaya lo

  • yanh

  • Wow

  • ia tahhh ??

  • Itulah mengapa shaf shalat tidak boleh ada ruang kosong. Namun demikian jin juga sebagaimana manusia diciptakan untuk beribadah

  • 😀😁😂😃😄😅😆 Jin Islam 😀😁😂😃😄😅😆 memangnya itu tandanya dari Imam mandi 😀😁😂😃😄😅

  • Oleh karena itu ada adab adab kalau ingin tidur di dalam masjid.tempat pengimaman dan baris pertama shaf tak boleh di jadikan tempat tidur karena ada mahkluk Allah SWT yang tetap beribadah.suci dari hadas besar dan kecil.sebelun tidur tunaikan sunah sunah dahulu..wah banyak deh..makanya ayo kita beritikaf dumasjid biar faham.

  • bukan jin, roh para shahid

  • Allah Akbar.2018 from Indonesia

  • G

  • Allah hu akbar

  • Allahu akbar nyata

  • Ih......

  • ya,teman sy yg ngalami,saat itu dia tidur di tempat makmum lk.karna ia berling guling,saat ia bangun ia ditempat salat pr

  • Allaho Akbar

  • Itub allah kalau aku salah aku jadi yutubers gantiin miawaug liat miaw aug ya

  • pernah dengar cerita yg tdr dimasjid oleh tmn ku sendiri... dia nekat tdr di masjid malamnya, ketika subuh dia terbangun. tiba2 dia sudah berpindah tempat tdr disekitar tempat wudhu masjid.

  • Mansyaallah semoga kita hidup lama Amin.......

  • I love you Indonesia

  • Allah is one

  • كذبة واضحة وضوح الشمس

  • Jin di masjid itu jin baik

  • 4:53 I don't understand this. Explain to me.

  • This is real

  • Rizwan Shaikh

  • Tidak

  • Ya Allah saya sebentar lagi akan masuk pesantren

  • kasusnya sama, pada kejadian di bulan puasa 2009 silam di daerah saya ada teman saya yg tidur di masjid ( tempat imam ) ketika teman saya terbangun ia sadar telah dipindahkan kedalam beduk masjid

  • Kenapa ada hantu di masjid keregi

  • I can't believe it, bcoz a camera can't catch the picture of jinn.

  • Allah ho akbar....

  • Алхамдулиллах

  • 2018!!!Ассалому алейкум рахмат катта Козогистондан салом хаммага

  • всем привет спасибо большое, супер привет из Казахстана

  • Mantap

  • Amin semoga masuk surga

  • hantu itu tdk ada yg ada itu hanyalah allah

  • In French

  • pernah

  • aku sih gak pernah malah

  • Allahhu akbar allah talah se bade koi nahi subhanallah

  • Sangat pernah mendengar cerita itu Min... memang iya kalo tdr di masjid banyak ke anehan... temen ku juga oernah tdr deket imaman di pindahkan ke kamr mandi masjid

  • Vehhab lenet

  • Takut..

  • netting

  • Muslim emang kayak gini ya?

  • Yg ke 5 itu kyknya bendera yg pas dikibarin g sengaja kebentuk kayak gitu

  • Lavdu kid bhasha me bol raha hair tu bhosdi ke

  • Yg terakhir merinding dengarnya

  • alhamdulila enggak pernah

  • Фуфло

  • bhai apki video acchi laga.... lyken apki bat nye smja .... ...

  • Itu malaikat bukan jin

  • Ter lalu seram

  • jin pun pandai insaf....

  • Dulu waktu kecil tiap bulan puasa saya tidur di musola sama temen" suatu ketika bangun untuk sahur saya kaget ketika berkaca, muka saya hitam hitam dan juga merah.. sungguh saya sangat panik, tapi ketike semua bangun dan tertawa saya sadar, itu adalah ulah jail teman" muka saya di spidol..keesokan malam nya saya tidur paling terahir, karena kemarin saya di kerjain hari ini saya balas dengan mengoles balsem Geliga ke hidung dan bibir temen" merekapun ndower😂 Saya adalah anak nakal di musola, tapi para ustadnya tidak pernah membentak saya dan teman" hanya menasehati dengan sabar. Kadang di marahi kalo keterlaluan, tapi tetap tidak membuat kita takut untuk ke musola.. dan Alhamdulillah sampe sekarang saya cinta masjid. Tidak asing dengan masjid.

  • Alhamdulillah sy termasuk org paling beruntung menyaksikan kekuasaan Allah SWT, dlu wktu msih terbentuk nya organisasi IRMA (Ikatan remaja mesjid) sy dan teman2 di berikan amanah utk bisa menjaga dan membersihkan mesjid, krna memang kondisi mesjid kami 3 lantai, tak cukup 1 org utk bisa membersihkan nya, singkat cerita saat itu kondisi hujan cukup besar, dan kebetulan hri itu sy dan 1 rekan sy berada di mesjid, krna tau kondisi mesjid klu ujan besar pasti ada rembesan air msuk ke dalam mesjid, kami oun berinisiatif utk melihat ke lantai 2,dan ternyata memang benar karpet dan pembatas shlat pun basah dan ada beberapa air yg menggenang, kami berdua bergegas utk ambil peralatan kebersihan ke lantai dasar, kurang lebih 10 menit kami pun naik kembali ke lantai 2, dan setelah sampai ke area yg akan kami bersihkan, kami pun kebingungan, bingung utk mencari mana yg tadi basah dan kemana air yg menggenang tadi, tanpa berpikir dan kami liat2 kembali, Semua lantai mesjid kami kering seperti semula, tidk ada sedikit pun yg basah, dri situ sy merasa paling beruntung ternyata klu kita niat baik Allah SWT akan membantu kita, subhanallah

  • Kenapa jin takut sama preman atau koruptor

  • Astagafirullah alazim😱😱😰😱😰like ya! teman teman

  • ini pengalamanku di simak ya saat itu aku dan temanku berencana pergi ke taman pada setelah shubuh karna belum adzan kami beramai ramai pun bermain dahulu tak lama di jalanan temanku sedang asyik foto foto dan tak lama ada sosok putih tertabrak mobil tapi malah tembus sampai sekarang aku memikirkan dia adalah malaikat karna kalau adzan setan tidak berani dan temanku tidak berani lagi foto foto di jalanan karna ngeri jika itu syitan msuh manusia. itulah kisahku jangan lupa like yaa aku gak ngemis kok :)

  • Allah Allah Allah

  • Tidak

  • Aminn

  • Pernah

  • Allahhh🤤🤤🤤

  • ALLAH is the one who made all of us

  • Fekhai😎

  • Kalo kejadian tidur di masjid terus dpindahkan aku tau.. 1996 teman aku 2 org mabuk tidur di mushola,terus dpindahkan kepinggir laut. Krn mushola yg ditiduri dekat pantai.

  • Masya allah jin macamana boleh masuk?!

  • Plz plz hindi translate

  • Channel ini sangat bermanfaat isinya... maju dan terus berkarya saudaraku :D jangan lupa untuk melihat pemandangan bumi kita yg menakjubkan : id-tv.org/tv/video-QTQET_DtQVo.html

  • Belum

  • Subhanallah maha suci Allah..

  • apa iya deh 😕

  • Subhanallah

  • My allah v loveeeee u,,,😘

  • Aduh takut lagi dikamar sendiri mana gelap gelapan hiiii