10 PENAMPAKAN DI MASJID dan KISAH MISTERIUS - Kok Bisa Ada Penampakan di Masjid?

Dipublikasikan tanggal 18 Jun 2017
Jin atau makhluk halus memang berada di mana-mana, di dalam sebuah hadis disebutkan bahkan jin pun berada di masjid.
NB. Thumbnail cuma ilustrasi, abaikan saja.
PROMO:
PULSA GRATIS SELAMANYA BAGI PENGGUNA ANDROID. Cukup install aplikasi ini klik goo.gl/pZumaE
TOLONG BANTU KAMI UNTUK MENERJEMAHKAN VIDEO INI KE BAHASA LOKAL ANDA, KLIK id-tv.org/username-timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCM6NKqCSnHTz1WXVwCSm1NQ
Inidia Misteripedia, mengungkap misteri dunia berdasarkan dalil-dalil agama (Al-Quran, Hadis), fakta alam, data empiris, dan pendapat para ilmuwan.
Subscribe supaya tidak tertinggal video terbaru.
Like facebook kita: web.facebook.com/inidiamisteri/
Follow twitter kita: twitter.com/inidia_misteri
Kunjungi Blog Kita: inidiamisteripedia.blogspot.co.id/
PENEGASAN:
SEMUA VIDEO DI CHANNEL INI BERDASARKAN SUMBER YANG ADA.
Disclaimer:
Beberapa video/gambar ilustrasi dan musik bukan original dari channel ini. Beberapa video/gambar hanya ilustrasi bukan gambaran sebenarnya dari pembahasan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala tindakan penonton setelah menyaksikan video ini.

Komentar

  • Itulah...... kuasa Allah yg luar biasa

  • ya allah

  • Aku ada cerita nih. Pas waktu bulan puasa ramadhan waktu aku kelas 6 SD. Sehabis sahur dan lanjut solat di mushola deket rumah. Trus pada saat mau azdan bedug itu bersuara sendiri padahal tidak ada org yg mukul belum.

  • al kuran surat 1-30

  • Semoga kita masuk syurga allah aminnnnnnn...yg setuju tlg like ya aku doain yg like semoga masuk syurga

  • Ya Allah sembuhkanlah keluarga kami

  • itu. Alsi atau beneran

  • Quella al 5 video era Maria la madre di Gesù nostro Dio svegliatevi

  • salamulaikum... nama aq nazarudin dari johor malaysia, umurku sudah 38 tahun ada satu masjid pasir pelangi johor jika aq tidur pasti tiada yang nampak dan selalunya tidurku boleh sehingga cukup lama... paling lama 5 tahun tampa aq sadar.. ini berlaku sejak 22 tahun lalu sehinnga sekarang aq tidak pernah pulang kerumah atau berjumpa saudara2 yang lain walaupun kampung kelahiran aq disini.. ramai yang kata aq selalu menghilang Zz... tapi sebenarya aq cuma tidur,sehingakan arwah ayahku meninggal pada jumaat 17/07/2009 yang lalu aq cuma sadar pada 2015 ... aq kurang pasti kenapa sejak kecil mereka semua menjauhi sedangkan aq sayang pada semuanya.. yang lebih parah aq lahir pada jumaat 17/071981 Zz... tapi ramai yang kata aq jelmaan ayah dimasa muda wtf !! aq sayang masjid ini kerna itu aq x pernah kemana2 kerana disinilah memori aq bersama ayah dimasa kecil dan disinilah kampung aq hinnga kehari ini juga sudah genap 22 tahun aq hidup sendirian tampa hari raya atau memori indah seperti keluarga2 yang lain.. sayangilah keluarga anda selagi ada ya..wassalamulaikum

  • Insyaa Allah kita semua msk Syurga

  • Mother jut

  • ഞാൻ വിഷുവസിക്കുന്നില്ല അള്ളാഹ te പള്ളി ആണെകിൽ ഒരിക്കലും ഒരു പിശാജിന്റെയും ഒരു നിഴൽ പോലും പള്ളിയിൽ പതിക്കുല്ല piradam aneekillum

  • Tapi kalau di Lover video nya itu gambar apa yang di bundarin

  • "seorang" jin ? #koreksi mestinya sesosok jin "Digampar"? #koreksi mestinya Ditampar

  • Saya tidak pernah

  • Itulah kuasa Allah S.W.T

  • I thank Allah and thanks him every for making me Islam

  • Yg bercahaya itu malaikat kali

  • Mantap muslim islam dan jin (syetan islam) sholat bersama...

  • Iay itu jin islam... Yg ikut ibadah sperti layaknya manusia

  • Astafirla halazim ya allah ampuni lah semuanya

  • Baru kali ini dengar ada kejadian sepertinya di dalam mesjid nabawi.

  • Guru saya pernah cerita, kalau beliau pernah di halangin pas waktu mau masuk ke mesjid, jin yg menghalangi pintu masuk mesjid itu besar, bahkan pintu mesjid tertutup semua hanya dgn ibu jari si jinnya saja. Pdhl pintu msjd itu besar banget tinggi dan 2 pintu..kejadian thn 2000'an sekitar pkl 3 pagi

  • kok bisa ya yg katanya tempat suci tapi ada penampakan nya

  • Itulah kuasa Allah Swt. Semoga bermanfaat untuk kaum muslimm

  • Allah maha besar

  • Yang pencet like buat gue bakalan masuk surga

  • Saya prnh mngalami hal itu... kejadian itu pd thn 2013 silam d Cirebon D desa Pabuaran. pada waktu saya d ajk olh kk pilkam k Cirebon ttp suaminya, Saat itu saya Beramin dgn tmn d Desa pabuaran Dan berencana Mnginap/begadang bersma" tmn" kebetulan dkt dgn Mushola,Mlm itu Cuaca Mndukung tdk mndung/berawan.. kmi mngdakan acra liwetan dan Bgadang smpi pagi Saat smkin mlm kmi rencana tidur d hlaman dpn rumh tmn dan dkt mushola, saat itu sya sdgn berbaring sprti tidur" ayam....tiba" ada sesosok bejubh putih sdgn membawa tasbih berdiri d depan sya... mlht k saya... saya pikir itu tmn lgi berdiri Dan saya bgun sosok msih ada, lalu ada slh satu tmn mnegur... ubay Itu dhl panggilan ku, tmn Mnegur, Kmu knpa bengong... sya ngga tdk sadr klo tmn manggil saya, kmemudian tmn d smping saya menepuk punggung saya... sontak saya kaget sdr, lalu tmn brkta kmu knpa bengong.. saya jwb ngga pa",kmudian saya brkata.. Tmn" yuk tidur'a d dalam rumh saja jngn d luar... pdl langit lmyan cerah, stlh kmi berada d dlm rumh tmn...tdk lama turun Hujan dgn Deras, Kmudian saya cerita k tmn, Kmu tau knp saya bengong.... td ada sosok Seorang berjubh putih bersinar membawa tasbih, tmn saya mnjwb wah yg bener.... iya jwb ku, Saya pikir itu kmu sdgn berdiri d dpn saya..., kmudian tmn mnjb mungkin Itu Kita d suruh msuk kedlm tidur'a, yah benar saja pas berada d dlm Rumh tdk lama Hujan turun deras pdhl lgit mlm lmyan cerah, itulah kisah saya.

  • Surga

  • Dulu di waktu saya berumur 10 tahun teman2 saya pernah juga tidur di masjid tpi di pindahkan dengan entah dengan siapa di samping masjid tepat nya di gudang bekas alat2 transmigrasi

  • tah tah. Abang buat citer je pasal nombor 9 Dan 10

  • Ya Allah

  • thumnail gambar divideo mana

  • nauzubillahhimindali

  • Yang ke lima sosok allah itu

  • 🐷

  • Bapakkau

  • semoga kita masuk syurga allah swt aminnnnnnnn

  • ya allah jin bahaya kita

  • itu adalah jin.

  • hhhhhh...itu suda dari dlu...memang nyata

  • Teman saya di pindahkan jin dijalan raya. Saat tdur di masjid

  • كذب كله تمثيل ما يضهر الملك

  • Can some1 plz explain to me in English

  • Allah hu akbar love from india

  • Apa itu jin?

  • Židovska montaža

  • Shollue Aliiie"Sallaeim shollatan wassallaem"Subhannawlloh wallhamdulliillah laiillaha illawlloh huu Alloh hu Akbaer".

  • Hassbunnawlloh wannikmall wakiiel nikmal maulla wannikmall nasyiiir

  • 12(14382876)

  • Pernah, terasa merinding saat sholat di Masjidil Haram, ketika berdoa pada solat terawih malam 27 Ramadhan tahun 2018... Merasa merinding seperti ada sosok besar menghampiri mesjidil Haram saat itu, pandangan mulai kabur, air mata para jemaah pada berserakan... Masya Allah.... Sungguh Allah maha kuasa, aku tidak tau apa itu dan hanya Allah lah yg tau,... 👳🙏

  • Yang ke 5 mah pocong

  • Semoga semua orang masuk surga AMIINNNN

  • Je besoin la tradiction france

  • 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈

  • video yang pertama itu bukan hantu itu malaikat

  • Allah hu Akbar

  • Itulah belum seberapa..books..Allah Swt maha mukjizat...lihatlah kehidupan planet luar dan gslsksinya ..masih belum seberapa...maha SUCI yg bertahta di a Aslinya

  • Temen temen doakan saya masuk surgaya yang like dapat juga masuk surga amiin

  • Buat thumbnailnya hati2 bro soalnya itu mesjid,, masa kamu buat seperti ada sosok setan begitu panjat tiang mesjid. Gambar aslinya bukan seperti itu bro..

  • Jin sholat ? Wkwkwkw

  • J

  • Allah huakbar allah maha esa

  • كذب

  • خرفات

  • ✔️ yas

  • that is ghost.

  • Cepat cepat lah taubat kiamat sdh dekat mudah mudahan yang like ini masuk syurga aminn

  • What s this language

  • Один обман на всех видио. Мекка самое святое место на земле и там скоко камер и трансляции 24 часа и чето не сняли там ангелов ,.бойтесь АЛЛАга люди и не розпространяйте ложь.

  • Allah hu akbar maha besar ...

  • mungkin aja itu malaikat yg sedang sholat

  • Sangat bermanfaat sekali untuk anda yang orang islam

  • The

  • Allah maha kuasa.... semoga kita yang muslim dapat masuk surga. Aminnnn...ya rabbal Al-Amin.

  • I,m look a ghost what your say

  • Allah hu kAbar♥from Chinese

  • Tob 8 😨😨😨😨😨😨😨😨😨

  • Ada bayangan aneh di masjid annur kebayoran lama. Ketika acara santunan yatim

  • Can you say the entire thing in English

  • Allah

  • Stop

  • MAMAK KAU...!!!!! Semoga dilindungi Allah dari penampakan setan

  • Allah is Great Allah is Great Allah is Great

  • Allah is Great

  • Jinn or spirits are everywhere, in a hadith mentioned even the genie is in the mosque. NB. Thumbnails are just illustrations, just ignore them.

  • Allahu Akbar...from.. Bangladesh

  • Allah punya kuasa allah maha esa,,,😇😇

  • Allah

  • saya pernah pas jam stengah 3 malam .aku melihat bayangan orang di jam masjid .tapi semua orang sudah tidur semua

  • Please Share/Subscribe/Like to my channel Aairah Ahmad ! Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, السلام عليكم ورحمة الله وبركاته May the peace, mercy, and blessings of Allah be with you. Dear Brothers and SIsters, Now I am little bit available for giving answers to all your legitimate questions. You can directly share me your problems on aairah ahmad channel also on my community tab!! OR youtube comments, In sha Allah, I will try to reply the best possible solution for your problems. Rest Allah Knows best!!!

  • ALLAH tala sare aalam ko iman ki daulat se nawaz kar jahnnam ki AAG se mahfuz rakh aur sabko ek bana nek bana AAMIN

  • Anjay jin bisa tetkenal

  • سُبْحَان اللَّه اللَّه اكبر

  • Subanallah

  • Proud to be a Muslim

  • Subhanallah

  • Pls translate this to english

  • سبحان اللہ ماشاءاللہ ماشاءاللہ ماشاءاللہ

  • Subhanalah allahu Akbar