10 Tempat Wisata Terbaik di Kupang, NTT

Dipublikasikan tanggal 14 Mar 2018
10 Tempat Wisata Terbaik di Kupang, NTT

Komentar

  • jadi rindu kupang, pengen pulang kupang, tanah kelahiranku

  • Mantap bangat tempat tempat ini tuhan

  • Jadi kangen kota kupang

  • Komodo mau dhi flores mau dhi mana sja itu atas nama kupang bro. Krn NTT itu pusatx di kupang.berpikir itu pake logika.smua org bahkan org dari luar saja tau klo NTT itu julukan pulau komodo.. Dy mengatas namakan kita smua..krn NTT berpusat dhi kupang

  • mantap kk b sbgai anak kupang bngga dng katng pung keindahaaan

  • Sumpah NTT gokil, keren abis. Tolong di rawat, agar tidak rusak..............

  • Jadi rindu kota KUPANG

  • Judul yg tidak masuk di Akal.

  • Pantai TERES amarasi selatan di mna ni

  • Slah tulis dia kayax ...kalo NTT ya NTT aja nga usah ada kupang di depanx....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kebetulan yg buat konten ini org kupang jadi bukan di kupang jg dia bilang di kupangπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚lol

  • Slh Tulisnya kk.kalau pulau komodo itu di flores manggarai. Kecuali kalau kk blng tadi Di NTT sjh.baru bnr Itu .

  • saya anak flores ketawa sa ew......wkwkwkwk komodo ada di kupang hhhhhhh

  • Klu mau post tu.. Lht baik2 dlu kk yong.. Pulau komodo itu d flores sana bkan d kupang pe.a...nee lu posting publik lihat..komodo ko di kupang sana..

  • Malu bro..itu tempat wisata labuan bajo..bilangnya di kupang lalu knp ada pulau padar

  • Ini di flores sana.. itu salah satu pulau indah di bajwa sana namanya 17 pulau riung. Jdi jangn bodoh... paham you..kalau nak upload.... kena piki dulu

  • Yg koment pada goblok Yg namanya NTT mw d Kupang/d Flores sma saja NTT x...☺

  • Wisatanya di floress...tpi judulnya di kupang...goblokkk

  • ini orang ga pernah berpetualang kali ya....masa komodo ada di Kupang....aneh.....atau ga di ajarin di sekolah ya

  • ada sedikit kekeliruan, pada judul video tertulis 10 tempat wisata terbaik di kupang, pertanyaan saya, apakah pulau komodo (pulau Padar) terletak di kupang?,,, . Terimakasih

  • Komodo?

  • Jembatan liliba snd ada ko?πŸ˜‚πŸ˜‚ #betamaengilasaπŸ˜…βœŒβœŒ

  • Flores ku is the beats

  • Pantai pasir panjang nggak kalah sama Kuta ya....begitulah tipikal pantai yang berbatasan dengan samudra Hindia. Ada ratusan yg seperti itu dari Aceh sampai NTT. Sayang kurang terekspos

  • Ganti judul, Jgn pake kupang, Labuan bajo bukan Kupang

  • pulau kera ....

  • Judulnya mengganggu wawasan harusnya di NTT bukqn kupang

  • Gua cristal keren krna Beta su pi na

  • I love you gunung fatuleu.

  • komodo sdh pindah kah ke kupangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ada padang pasir di NTT ... Wah gimana tuh? Lets watch it id-tv.org/tv/video-QDta4gS0vss.html

  • pulau komodo skrng su di kupang samping transmart

  • kalau saya yg punya chanel ini udah saya hapus ..wkwkwkwkw bikin malu kita org kupang...😈😈😈

  • Bodok yang posting ini video..mana ada Kupang punya komodo..bilang aja wisata NTT tanpa bawa bawa kupang

  • sembarang e komodo ni flores punya manggarai punya.. bkn kupang

  • kaks ew kow snd tmpt lain yg lebih bgus?

  • Utk no 1 kaka ganti captionnya taman nasional komodo jgn pulau komodo, krn yg di gbr malah pulau komodonya sdri son ada yg ada gbr dari pulau padar dan pulau rinca. Trs ralat kawasan ntt jgn kupang

  • Bgmn cara bisa ke pulau kera, dgn kapal naik dimana, oeba, namosain atau tedys?

  • MBC BM

  • cantik kota kupang

  • hahahaha komodo kmi pu orng Manggarai bkn kupang

  • yg kampung tablolong tu dimana?

  • sy ada buat video yang di pantau oetune.... kerennn pasirnya

  • Jadi kangen pengen pulang Kupang cepat

  • Pulau komodo di kupang? Belajar peta lagi

  • Kota Kupang kota kasih

  • NTT selalu dihati

  • filem the heirs

  • Pantai liman kecamatan semau selatan itu lagi hits 😎 Pulau semau banyak pantai2 bagus.

  • Rindu Kupang..

  • Jgn kasi info smbarang ..komodo di Labuan Bajo di Flores - Manggarai Barat.

  • Emang komodo ada di kupang?

  • sebentar lagi pulang 😁

  • Pulau komodo itu bukan di kumpang. Jangan asal tulis. Itu di labuan bajo

  • Ntt terbaik

  • Tempat wisata NTT mungkin lebih tepatnya

  • hmmmm sungguh trima ksihh bnyak buat abang yg su muat gambar2 pemndgan diNtt...jngn lpa kunjung di b pung akun ya....mksih

  • pulau komodo di kupang? πŸ˜‚

  • Pulau komdo dan sekitarnya bukan dikupang. Walaupun satu ntt jgn main sebut dikupang.

  • Jadi kangen mau cepat pulang Kupang. Beta pung tanah kelahiran😘😘😘

    • nmor wa do KK ... su di mana skrg ooo

  • Aku entar Desember mau ke kupang NTT mau jln jln

  • judulnya 10 wisata NTT, tpi yg di tunjukan cuman di Kupang. tolol u

  • Trnyata taman nostalgia itu indah bngtt 😘😘😘😘

    • +Sutha frans lowen b punk fb. dessy anin

    • Dessy Anin Ohh...ada fb kah..?

    • +Sutha frans lowen Owh ia b on tau na, b hnya tau RSS oesapa sa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Dessy Anin Di walikota to..nona.

    • +Sutha frans lowen Di mna tu

  • B org kupang mah on prnah brkunjung ke itu tmpat donkπŸ˜‚

  • Terus berkarya kaka. TYM

  • Aduu bozz ee knpa snde posting yg di amarasi punk kk.. Amarasi pnk ju ad tu..

  • Bt tll cinta kupang, tanah timor lebe bae

  • Di rote bnyak kk ee, ada oeseli, pantai perawan, pantai lifulada, pantai nembrala, klo di kupang lagi hits tebing fatubraun

  • Semua b su pi

  • pulau komodo itu di labuan bajo manggarai barat bukan di kupang hahahaha

  • Bukan Kupang tapi NTT, karena pulau komodo tu ada di Flores bukan di Kupang. Bilang Pulau Unik NTT gitu..

  • bangga kalo #KUPANG pnya t4 indah.. #BetaAnakKupang

  • Hahahah klo tujusnx mau ke komodo n padar...tdk ush jauh2 ke kupang sana...

  • kota kupang kota kasih. .!

  • Pigjn cepat pulang kupang eeeee Hati su rindu mau plng kupang eeeeee

  • Kangen kupang eee...

  • Cuma masukan aja, kenapa judulnya tempat terbaik di kupang, emangnya Komodo ad di kupang sana ??? Bikin konten yg jlas bang judulnya, klau gw sarananin 10 tempat terbaik di NTT itu baru klop.. judul jangan ngasal* aja

    • Pulau komodo terletak di flores labuhan bajo propinsi nusa tnggara timur

    • Ten Tubers pido kupang bxk komodo sana

    • Ten Tubers,ada komodo di kupang Dsnilah tempat lahir sama

    • Ten Tubers iy bener gw jg setuju

  • Pulau komodo tu di labuan bajo sana bro, bukan di Kupang

    • Di kupang juga Ada komodo aaaaa bukan labuan bajo sj mkxa pergi supaya kau tau jelas

    • Bkn slh tulis dia bilang NTT Ad 10 tmpat perwisata,ko kmu bilang kupang HhaAa kmu yg slh komen weyy

    • Hehe dia slh tulis kli yh.

  • Pulau komodo dikupang?

    • Pulau komodo dekat pulau flores

    • Andhika Jayaprana itu su kk.. Sedikit lay pulau komodo su pindah di kota kupang..

    • Andhika Jayaprana Di pulau flores om

  • Rindu kalian semua yg dikupang.. Tak kan pernah lupa kupang 😭

  • Indah klo ntt

  • Ya ampun gt bnyak koq cuma ini doang se,, Gua jdi rindu kampungQu fatule'u😒😒

  • Sejak kaoan komodo ada di kupang?

  • Jadi kangen KUPANG😭

  • Love you Ntt

  • jagn lupa kunjungi pulau rote bnyk tmpt wisata yg menarik di pulau rote

  • jangan lupa juga kunjungi pulau SUMBA.

    • Yoi mantap tu.. Kan resourt terbaik duniakan ada di sumba namax "NIHIWATU" kalo nga salah...

    • Yoris Chymeng sumba is The Best.. Sudah di akui oleh dunia.

  • Yang lebih bagus cuman ini aj koww kaks... Masii banyaklahhh... Ko kupang naaa.. Beta lu sonde.. Hhhhh

  • Ada pantai Boking juga. (TTS)

    • Yuden Ta'ek kupang boa bukan TTS

  • Subhanallah

  • Ini 10 tempat terlalu mainstream dan sudah biasa. Orang2 udah bosan. Yg bagus lebih banyak dari ini

  • Pantai oetune, pantai oebali, pantai kolbano, tesbatan water fall, imperial, oesusu, air cina, bukit cinta, jembatan petuk,dkk Begitu banyak kk nyong sn post πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bahaya om

    • Itu Sondee Terdaftar na

    • Kk maaf tpi ini saran sa, mungkin judulnya di ganti wisata di NTT ko?? Krn di awal su ada komodo na,

    • Viani Balle ...jembatan selam...lupa ko?

    • Pantai perawan

    • Tngga 300

  • Keren gaesssπŸ‘πŸ‘πŸ‘ gw menghitamkan simerah yaa..balik gaessπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kunjungi balik brow