10 Tempat Wisata Terbaik di Kupang, NTT

Dipublikasikan tanggal 14 Mar 2018
10 Tempat Wisata Terbaik di Kupang, NTT

Komentar

  • Salah yg bikin judul video,seharusnya 10 Tempat wisata terbaik di propinsi NTT, bukan 10 tempat wisata terbaik Dikupang,Emang komodo ada di Kupang?Komodo adanya dipulau Komodo,FLores.

  • Keren kk

  • mohon thumbnailnya Rubah.. di ini video bukan kupang saja Ini ada juga pulau floresnya..

  • like NTT..

  • Adakah, pulau Komodo di kupang? Buat judul sesuai tmpatx Bro yaw

  • Klw aku ber Jodoh sm pacarku yg sekarang orang sana.aku pingin keliling lihat yang indah2πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Mantap kk.. Tapi lebih enak kalw kita sama2 anak ntt saling mendukung dngn saling subscribe... Ok kk b su subscribe jangan lupa b punk juw

  • Beta anak kupang tapi blm pernah ke tempat2 wisata itu semua Tidak tau jalan πŸ™‚πŸ™‚ dan tidak ada teman

  • Salah judul, ini bukan hanya destinasi wisata di kota Kupang, tapi di seluruh NTT

  • gua nyariin temen gua suka nonton youtobe.... gua lupa nomer hpnya... kita pernah ketemu di jakarta blitr

  • Update universal. mantap.

  • Kupang beta Rindu 😍

  • Bagus2, jalan menuju k sana gmn ya?

  • flores tu hanya kabupaten aj,klo kupang itu kota propinsi jadi kupang lebih keren ok

  • btul bgt bang pusat ntt di kupang bukan flores

  • kupang paling keren

  • Indahnya Nusa Tenggara Timur ❀

  • Kupang NTT ( I lov you ) 😘😘

  • Pengen pulang

  • jadi rindu kupang, pengen pulang kupang, tanah kelahiranku

  • Mantap bangat tempat tempat ini tuhan

  • Jadi kangen kota kupang

  • Komodo mau dhi flores mau dhi mana sja itu atas nama kupang bro. Krn NTT itu pusatx di kupang.berpikir itu pake logika.smua org bahkan org dari luar saja tau klo NTT itu julukan pulau komodo.. Dy mengatas namakan kita smua..krn NTT berpusat dhi kupang

    • Yang benar itu NTT ibukota Kupang,bkn semuanya berpusat di kupang,bukan Binatang Komodo berpusat di Kupang,dasar bloon lu.

    • Lase kau tu, goblok skali

    • Bnr sekali brow

    • Mantap bang kesimpulanx bgtu..

  • mantap kk b sbgai anak kupang bngga dng katng pung keindahaaan

  • Sumpah NTT gokil, keren abis. Tolong di rawat, agar tidak rusak..............

  • Jadi rindu kota KUPANG

  • Judul yg tidak masuk di Akal.

  • Pantai TERES amarasi selatan di mna ni

  • Slah tulis dia kayax ...kalo NTT ya NTT aja nga usah ada kupang di depanx....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kebetulan yg buat konten ini org kupang jadi bukan di kupang jg dia bilang di kupangπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚lol

  • Slh Tulisnya kk.kalau pulau komodo itu di flores manggarai. Kecuali kalau kk blng tadi Di NTT sjh.baru bnr Itu .

  • saya anak flores ketawa sa ew......wkwkwkwk komodo ada di kupang hhhhhhh

  • Klu mau post tu.. Lht baik2 dlu kk yong.. Pulau komodo itu d flores sana bkan d kupang pe.a...nee lu posting publik lihat..komodo ko di kupang sana..

  • Malu bro..itu tempat wisata labuan bajo..bilangnya di kupang lalu knp ada pulau padar

  • Ini di flores sana.. itu salah satu pulau indah di bajwa sana namanya 17 pulau riung. Jdi jangn bodoh... paham you..kalau nak upload.... kena piki dulu

  • Yg koment pada goblok Yg namanya NTT mw d Kupang/d Flores sma saja NTT x...☺

  • Wisatanya di floress...tpi judulnya di kupang...goblokkk

  • ini orang ga pernah berpetualang kali ya....masa komodo ada di Kupang....aneh.....atau ga di ajarin di sekolah ya

  • ada sedikit kekeliruan, pada judul video tertulis 10 tempat wisata terbaik di kupang, pertanyaan saya, apakah pulau komodo (pulau Padar) terletak di kupang?,,, . Terimakasih

  • Komodo?

  • Jembatan liliba snd ada ko?πŸ˜‚πŸ˜‚ #betamaengilasaπŸ˜…βœŒβœŒ

  • Flores ku is the beats

  • Pantai pasir panjang nggak kalah sama Kuta ya....begitulah tipikal pantai yang berbatasan dengan samudra Hindia. Ada ratusan yg seperti itu dari Aceh sampai NTT. Sayang kurang terekspos

  • Ganti judul, Jgn pake kupang, Labuan bajo bukan Kupang

  • pulau kera ....

  • Judulnya mengganggu wawasan harusnya di NTT bukqn kupang

  • Gua cristal keren krna Beta su pi na

  • I love you gunung fatuleu.

  • komodo sdh pindah kah ke kupangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ada padang pasir di NTT ... Wah gimana tuh? Lets watch it id-tv.org/tv/video-QDta4gS0vss.html

  • pulau komodo skrng su di kupang samping transmart

  • kalau saya yg punya chanel ini udah saya hapus ..wkwkwkwkw bikin malu kita org kupang...😈😈😈

  • Bodok yang posting ini video..mana ada Kupang punya komodo..bilang aja wisata NTT tanpa bawa bawa kupang

  • sembarang e komodo ni flores punya manggarai punya.. bkn kupang

  • kaks ew kow snd tmpt lain yg lebih bgus?

  • Utk no 1 kaka ganti captionnya taman nasional komodo jgn pulau komodo, krn yg di gbr malah pulau komodonya sdri son ada yg ada gbr dari pulau padar dan pulau rinca. Trs ralat kawasan ntt jgn kupang

  • Bgmn cara bisa ke pulau kera, dgn kapal naik dimana, oeba, namosain atau tedys?

  • MBC BM

  • cantik kota kupang

  • hahahaha komodo kmi pu orng Manggarai bkn kupang

  • yg kampung tablolong tu dimana?

  • sy ada buat video yang di pantau oetune.... kerennn pasirnya

  • Jadi kangen pengen pulang Kupang cepat

  • Pulau komodo di kupang? Belajar peta lagi

  • Kota Kupang kota kasih

  • NTT selalu dihati

  • filem the heirs

  • Pantai liman kecamatan semau selatan itu lagi hits 😎 Pulau semau banyak pantai2 bagus.

  • Rindu Kupang..

  • Jgn kasi info smbarang ..komodo di Labuan Bajo di Flores - Manggarai Barat.

  • Emang komodo ada di kupang?

  • sebentar lagi pulang 😁

  • Pulau komodo itu bukan di kumpang. Jangan asal tulis. Itu di labuan bajo

  • Ntt terbaik

  • Tempat wisata NTT mungkin lebih tepatnya

  • hmmmm sungguh trima ksihh bnyak buat abang yg su muat gambar2 pemndgan diNtt...jngn lpa kunjung di b pung akun ya....mksih

  • pulau komodo di kupang? πŸ˜‚

  • Pulau komdo dan sekitarnya bukan dikupang. Walaupun satu ntt jgn main sebut dikupang.

  • Jadi kangen mau cepat pulang Kupang. Beta pung tanah kelahiran😘😘😘

    • Kk dong, singgah di beta pu channel, like, coment n subscribe biat katong sama2 maen d dasar laut kupang... πŸ™πŸ™πŸ™ id-tv.org/tv/video-E8CnhA6brLQ.html

    • nmor wa do KK ... su di mana skrg ooo

  • Aku entar Desember mau ke kupang NTT mau jln jln

  • judulnya 10 wisata NTT, tpi yg di tunjukan cuman di Kupang. tolol u

  • Trnyata taman nostalgia itu indah bngtt 😘😘😘😘

    • +Sutha frans lowen b punk fb. dessy anin

    • Dessy Anin Ohh...ada fb kah..?

    • +Sutha frans lowen Owh ia b on tau na, b hnya tau RSS oesapa sa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Dessy Anin Di walikota to..nona.

  • B org kupang mah on prnah brkunjung ke itu tmpat donkπŸ˜‚

  • Terus berkarya kaka. TYM

  • Aduu bozz ee knpa snde posting yg di amarasi punk kk.. Amarasi pnk ju ad tu..

  • Bt tll cinta kupang, tanah timor lebe bae

  • Di rote bnyak kk ee, ada oeseli, pantai perawan, pantai lifulada, pantai nembrala, klo di kupang lagi hits tebing fatubraun

  • Semua b su pi

  • pulau komodo itu di labuan bajo manggarai barat bukan di kupang hahahaha

  • Bukan Kupang tapi NTT, karena pulau komodo tu ada di Flores bukan di Kupang. Bilang Pulau Unik NTT gitu..

  • bangga kalo #KUPANG pnya t4 indah.. #BetaAnakKupang

  • Hahahah klo tujusnx mau ke komodo n padar...tdk ush jauh2 ke kupang sana...

  • kota kupang kota kasih. .!

  • Pigjn cepat pulang kupang eeeee Hati su rindu mau plng kupang eeeeee

  • Kangen kupang eee...

  • Cuma masukan aja, kenapa judulnya tempat terbaik di kupang, emangnya Komodo ad di kupang sana ??? Bikin konten yg jlas bang judulnya, klau gw sarananin 10 tempat terbaik di NTT itu baru klop.. judul jangan ngasal* aja

    • Singgah beta pu channel kk... Liat2 dasar laut kupang. Pliss Like, coment n subscribe. Gbu πŸ˜‡πŸ˜‡ id-tv.org/tv/video-E8CnhA6brLQ.html

    • ini vidio poto sleding hasil nyuri dr instagram kayaknya .. gak kreatif

    • +Aloy Nono bela kau pung bodok tu,

    • Betul aja,memangnya prov NTT ibukotanya dimna,jadi tidak ada salahnya mengatas namakan ibu kota sendiri..

    • Pulau komodo terletak di flores labuhan bajo propinsi nusa tnggara timur

  • Pulau komodo tu di labuan bajo sana bro, bukan di Kupang

    • Singgah beta pu channel kk... Liat2 dasar laut kupang. Pliss Like, coment n subscribe. Gbu πŸ˜‡πŸ˜‡ id-tv.org/tv/video-E8CnhA6brLQ.html

    • Di kupang juga Ada komodo aaaaa bukan labuan bajo sj mkxa pergi supaya kau tau jelas

    • Hehe dia slh tulis kli yh.

  • Pulau komodo dikupang?

    • Pulau komodo dekat pulau flores

    • Andhika Jayaprana itu su kk.. Sedikit lay pulau komodo su pindah di kota kupang..

    • Andhika Jayaprana Di pulau flores om

  • Rindu kalian semua yg dikupang.. Tak kan pernah lupa kupang 😭

  • Indah klo ntt