10 Tempat Wisata Terbaik di Kupang, NTT

Dipublikasikan tanggal 14 Mar 2018
10 Tempat Wisata Terbaik di Kupang, NTT

Komentar

  • Mantap bros, n Ditunggu subscribe balik ya

  • Kupang beta Rindu 😍

  • Bagus2, jalan menuju k sana gmn ya?

  • flores tu hanya kabupaten aj,klo kupang itu kota propinsi jadi kupang lebih keren ok

  • btul bgt bang pusat ntt di kupang bukan flores

  • kupang paling keren

  • Indahnya Nusa Tenggara Timur ❀

  • Kupang NTT ( I lov you ) 😘😘

  • Pengen pulang

  • jadi rindu kupang, pengen pulang kupang, tanah kelahiranku

  • Mantap bangat tempat tempat ini tuhan

  • Jadi kangen kota kupang

  • Komodo mau dhi flores mau dhi mana sja itu atas nama kupang bro. Krn NTT itu pusatx di kupang.berpikir itu pake logika.smua org bahkan org dari luar saja tau klo NTT itu julukan pulau komodo.. Dy mengatas namakan kita smua..krn NTT berpusat dhi kupang

  • mantap kk b sbgai anak kupang bngga dng katng pung keindahaaan

  • Sumpah NTT gokil, keren abis. Tolong di rawat, agar tidak rusak..............

  • Jadi rindu kota KUPANG

  • Judul yg tidak masuk di Akal.

  • Pantai TERES amarasi selatan di mna ni

  • Slah tulis dia kayax ...kalo NTT ya NTT aja nga usah ada kupang di depanx....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kebetulan yg buat konten ini org kupang jadi bukan di kupang jg dia bilang di kupangπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚lol

  • Slh Tulisnya kk.kalau pulau komodo itu di flores manggarai. Kecuali kalau kk blng tadi Di NTT sjh.baru bnr Itu .

  • saya anak flores ketawa sa ew......wkwkwkwk komodo ada di kupang hhhhhhh

  • Klu mau post tu.. Lht baik2 dlu kk yong.. Pulau komodo itu d flores sana bkan d kupang pe.a...nee lu posting publik lihat..komodo ko di kupang sana..

  • Malu bro..itu tempat wisata labuan bajo..bilangnya di kupang lalu knp ada pulau padar

  • Ini di flores sana.. itu salah satu pulau indah di bajwa sana namanya 17 pulau riung. Jdi jangn bodoh... paham you..kalau nak upload.... kena piki dulu

  • Yg koment pada goblok Yg namanya NTT mw d Kupang/d Flores sma saja NTT x...☺

  • Wisatanya di floress...tpi judulnya di kupang...goblokkk

  • ini orang ga pernah berpetualang kali ya....masa komodo ada di Kupang....aneh.....atau ga di ajarin di sekolah ya

  • ada sedikit kekeliruan, pada judul video tertulis 10 tempat wisata terbaik di kupang, pertanyaan saya, apakah pulau komodo (pulau Padar) terletak di kupang?,,, . Terimakasih

  • Komodo?

  • Jembatan liliba snd ada ko?πŸ˜‚πŸ˜‚ #betamaengilasaπŸ˜…βœŒβœŒ

  • Flores ku is the beats

  • Pantai pasir panjang nggak kalah sama Kuta ya....begitulah tipikal pantai yang berbatasan dengan samudra Hindia. Ada ratusan yg seperti itu dari Aceh sampai NTT. Sayang kurang terekspos

  • Ganti judul, Jgn pake kupang, Labuan bajo bukan Kupang

  • pulau kera ....

  • Judulnya mengganggu wawasan harusnya di NTT bukqn kupang

  • Gua cristal keren krna Beta su pi na

  • I love you gunung fatuleu.

  • komodo sdh pindah kah ke kupangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ada padang pasir di NTT ... Wah gimana tuh? Lets watch it id-tv.org/tv/video-QDta4gS0vss.html

  • pulau komodo skrng su di kupang samping transmart

  • kalau saya yg punya chanel ini udah saya hapus ..wkwkwkwkw bikin malu kita org kupang...😈😈😈

  • Bodok yang posting ini video..mana ada Kupang punya komodo..bilang aja wisata NTT tanpa bawa bawa kupang

  • sembarang e komodo ni flores punya manggarai punya.. bkn kupang

  • kaks ew kow snd tmpt lain yg lebih bgus?

  • Utk no 1 kaka ganti captionnya taman nasional komodo jgn pulau komodo, krn yg di gbr malah pulau komodonya sdri son ada yg ada gbr dari pulau padar dan pulau rinca. Trs ralat kawasan ntt jgn kupang

  • Bgmn cara bisa ke pulau kera, dgn kapal naik dimana, oeba, namosain atau tedys?

  • MBC BM

  • cantik kota kupang

  • hahahaha komodo kmi pu orng Manggarai bkn kupang