11 JUTA SUBSCRIBER DIKASIH MOBIL MEWAH!!! - RICIS KEPO part 1

Dipublikasikan tanggal 5 Mar 2019
part 2 id-tv.org/tv/video-OefENa2jnbE.html
selamat datang di #RICISKEPO eps bang sahroni orang terkaya di indonesiaaaaa
Contact business : +6285716990012 (Riri)
Subscribe RICIS TV
id-tv.org/ch/UC8IZ4WQLGHhTCp-dLgHLnlQ
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisofficial_ytb
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Satu pesan dri video ini..JANGAN SOMBONG jgn lupa sedekah dan bantu sesama dgn ikhlas maka Allah akan melipat gandakan rezeki mu dan itu janji Allah..banyak yg terbukti...plajaran buat kita semua ๐Ÿ˜‰

  • Statement akhir "bukan jadi yg kedua" mantap bang Roni

  • berapaharganyayangwernakuning

  • Lebih baik lg ricis lebih respek ketika orng bicara.. jngn heboh gk jelas, nanya tp ketika dijawab ogah2an dengerin.. aklak lebih penting.. hanya masukan..

  • Saya bisa gak yah seperti itu hahahahahah

  • Ricis Vlog bunda dorce donk..cerita inspirasi kehidupan bunda dorce

  • Anda nanya ASC, pas lagi dijawab belum kelar, langsung dipotong. Kurang sopan

  • Ganteng ferarri tuanya

  • Mbak ria..hi salam kenal.. Mba aq bnyk nonton vlog nya ..dan kebanyakan orang yg mba jumpai itu mereka orang orang kaya raya..knpa mereka ga mau berbagi ya .. Pdhl aq berdoa ada orang orang yg bisa bantu saya..untuk melakukan operasi untuk mengangkat daging tumbuh/keloid yg ada di dekat kata saya yg sebelah kanan..jgn kan buat operasi,buat makan aja masih susah..aq orng perantau di jkt mba.. Semoga Tuhan membuka hati mbak tuk mencari orang orang yg kaya yg mau bantu saya dgn iklas untuk mendanai biaya operasi saya mba..makasi sebanyak banyak nya sebelum nya...semoga mba ria semakin sukses ..sehat dan slalu dlm lindungan Tuhan yg maha Esa..aminn

  • id-tv.org/ch/UC9QF8jeahU0bNB4-gZ7vphw Bantu ramein chanel nya teman2.love youu

  • id-tv.org/tv/video-p-QSaUf75rw.html

  • mobil jelek juga di pameein

  • Rx king 75 juta

  • Ya allah

  • Jadi ingat dulu,, saya yang bikin pintu garasinya ini,, Bang ahmad syahroni. inspirasiku. Mantap

  • Bukan main

  • Mudah mudahan yang like rejekinya dimudah kan

  • Rxkingnya mantap bos

  • Subcribe chaanel ricis offcial ya!

  • Tetangga swasembada

  • Saking licinnya:v

  • id-tv.org/tv/video-D1ZDBnnSYRc.html 8 Aturan Sukses dari Ahmad Sahroni ๐Ÿ˜Ž

  • Penasaran

  • Dari sini saya bisa belajar meminta barang dgn candaan

  • dikasih super car KW I I V

  • Allah Taโ€™ala berfirman: โ€œSesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.โ€ (Qs. Al Hadid: 18) Nabi SAW bersabda: โ€œSesungguhnya sedekahnya orang muslim itu dapat menambah umurnya, dapat mencegah kematian yang buruk (suโ€™ul khotimah), Allah akan menghilangkan darinya sifat sombong, kefakiran dan sifat bangga pada diri sendiriโ€œ. (HR. Thabrani). Semoga berkah untukmu dan keluargamu di akhirat nanti bang Sahroni

  • Jam nya 5 milyar lebih tu orang gilee

  • lucumen tt ricis ki

  • ka ricis jgan suka minta2 lah kak ko selalu kasih saya satu..apa blum.cukup tu penghasilan dari.you tube..

  • Wah bos Ahmad Sahroni kata2 bijak sekali , emg ga salah tuhan nitipin itu semua buat pak bos

  • Ricis itu kaya rina gunawan bgt ya. Very likable ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Umumnya Orang Hanya Melihat Bahwa Bpk. Sahroni Sekarang Sudah Enak Hidupny, Kaya, Miliader, Sukses, Hebat, Dll.. Tapi Jarang Orang Nanya Proses Seperti Apa Yang Sudah Bpk. Sahroni Lalui..Proses Itu panjang dan menyakitkan... Keren Om Sahroni..

  • skrg udh 11jt subs udh diksh blm mobilnya ricis?? bantu up ya kawan kawan biar dpt jwban

  • fokus ke Jam nya RM Truly

  • itu jam tangannya juga 3 M kayanya... beli mobil maclaren baru bisa belli jam tangan itu kayanya,...

  • Kurang suka sama video nya, saran untuk ricis, lebih menghargai saat orang lain sedang berbicara

  • Ya Owloh???

  • seribu kebaikan kak ricia keluarkan, dengan 1 kesalahan akan musnah di mata NETIZEN! Gass truss kak ricis makin mantul๐Ÿ˜‰

  • Jodohnya ria ricis adalah atta halilintar

  • Setuju juga klau kita di percyaa sama org mesti di permuhkn rezeki kita ..yg pntg jgn sombong sebb nty klau kesombongn tu nty akan di tarik balik apa yg kita ada..harus la kita menjdi rendah diri ...sapa2 nk berjaya harus la berusha sebb klau di c tu ada usaha akan nmpak hasinya juga...syah suka tgk org yg bekarya..l

  • Ria bahaya

  • Ikut2 an raffi ahmad ya hahahha

  • Rin cis enak di kasih mobil Mewa jangan lupa like Ya teman-teman$_$ Boleh mintak mobil๐Ÿš—๐Ÿš— Nya tidak 1 saja kak rincis

  • id-tv.org/tv/video-jS1Dpd4Ko4k.html

  • kk icis minta squisy ny boleh๐Ÿ˜˜

  • Numpak rx king treng treng treng

  • Pada iri sama ricis...hhh dia dengar cuma yg bagus2 ajja di upload di youtobe

  • Rendah banget Hati bpk Sahroni.. Ini neh yang bikin Allah cinta..

  • ๐Ÿ˜

  • Mantul gan video nya keren sukses ijin tempel paket pemadam bos mantul bagi saudaraku yg lain Mari mampir juga ya makasih salam sukses

  • Banyak banget aku punya Ferrari aja ๐Ÿ™ƒ banyak banget keren dah๐Ÿ˜‰

  • Chinel ga bermutu

  • 10.8M bayar pajaknya ga kebayang

  • Buat apa ngepoin harta orang ,,, bikin hati kita kotor dan jauh dari rasa shukur

  • Mantul!!๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Chanel gak mendidik. Pamer jaman sekarang

  • 11 jt subs tapi yang monton ga sampe 10 jt ๐Ÿ˜ช

  • Oh jadi yg beli rx king 75 jt itu bang Syahroni toh

  • Dari semua.mobil yg mewah ..gw kecantol sma raja jalanan ..salam raja ๐Ÿ‘‘

  • id-tv.org/tv/video-QE4To0HVINE.html

  • Mantap bang RX KING nya mantul banget

  • Mau ngasih masukan aj nihh.. lain kali yg lebih sopan dong cis, hargai orang yg lagi berbicara.. menurut saya kyanya video ini adalah video yg terlebay deh kliatan nya norak bgt

  • yg lagi viral nih pastelink.pro/view/30cpWYYtMD

  • Ka ricis coba main minecraft

  • Ah masa mobil mahal main kasih2 z

  • Subs

  • ngiler ama motor RX king y..

  • Ricis LEBAY!!!

  • Follow IG @kogasus.cikini abis itu like foto "SMPN 123" ya, abis like bs langsung unfoll kok . Promosiin jg ke sg / sw๐Ÿ™๐Ÿป terimakasih sebelumnya ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Kaget aku melihat ini channel memiliki 11jt subcribe๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ channel maju

  • Yang masih pemula like komen y....sukses terus ricis y

  • Kaya harta,kaya subscribers tapi miskin attitude ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Kak ricis selalu kepo dan selalu diberi sesuatu. Saya pengen

  • Uwadaw ada McLaren, Porsche, Tesla, Ferrari, Honda CR-V, Lamborghini ada Koeniggsegg

  • Haha gg

  • Kakak ITU benar

  • REZEKI KAK ! Ciri ciri org telah menilai kepribadian kk SELAMAT !!... 11jt subcribe kk icis STRONG TERUS YA ๐Ÿ˜˜

  • 2:56 ksian kan lagi bcara serius

  • Kak kakak di kasih beneran kak , waw

  • Sederhana sekali abang ini bs jd inspirasi nih

  • Mobil sport banyak di jakarta :D tapi macetnya melanda guys wkwkwkw

  • Ternyata lu bagus ya reviewnya, selain humor, memotivasi jg, top buat loh, jgn kampungan kyk atta dll itu ya, gak jelas. Gali trus background org kaya utk kmi jadikan motivasi.

  • semoga abang dapat palaha yang banya 99999999,,,,,9999999999juta

  • ambil pelajaran dari video ini... mantap bang syahroni.. @raqillashop

  • ricis lucu bangat

  • Udah 11JT nih

  • Doakan fariha iwan bahagia

  • Fika Tak suka daniel

  • Ehhhh gk mendidik

  • Aku pengguna you tube termiskin didunia

  • HARGAI ORANG NGMNG DONG, MASA ORANG NGMNG GK DIPERHATIIN!!! Lu itu subscribernya banyak harusnya ngasih contoh dr hal2 kecil, kasian yg nntn kl gak bisa memilah. Mau jadi apa mereka terutama generasi muda bangsa :((((

  • Blm liat video berbagi nya, berbagi rezeki, padahal subscriber nya dah banyak

  • Ricis klo lgi d ajak ngobrol, gk bisa diem, harus y dngerin yg baik

  • id-tv.org/tv/video-N29_6zM5nho.html

  • icis, saran.. klo bs.. ketika si bintang tamu lg bicara agk serius.. cba tlg d simak dg baik dl.. baru stlh itu icis candain dg gimmick2.. cth aj kyk pas bang sahroni lg crita jd supir.. d menit 2:55 - 3:00.. icis lsg ngeleos trs blg ad muka icis d kaca.. dy belum selesai crita lhooo.. maaf yaa icis, mnrt ak.. itu kurang sopan.. ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š sekedar masukan aj sih.. krn srg kali ak perhatiin d vlog icis klo lg bincang bintang suka lsg motong dg gimmick pgn ngelucu.. smoga icis bs menyajikan konten yg berfaedah..

    • irma yuniar Sedih liat tingkahnya, dia banyak subscribernya tp gk bisa jadi contoh. Entah over act atau gmn tp yg jelas itu sikap yg gak layak dicontoh. Kasian subscribernya yg liat kl gk bisa memilah tontonan

  • Ricis gugup bangett

  • Ria ricis boleh gk aku minta squishy kmu y

  • Ria ricis aku aja gak kaya rumah aku jawatengah nama ku vivi aku aja tidak punya mobil aku tidak pernah makanan seperti ini๐Ÿ•๐Ÿ๐ŸŸ๐Ÿ”๐Ÿฃ๐Ÿฑ๐Ÿž๐Ÿœ๐Ÿ™๐Ÿ›๐Ÿฒ๐Ÿ“๐Ÿ’๐Ÿง๐Ÿฆ๐Ÿฉ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿซ๐Ÿถโ˜•๐Ÿจ๐Ÿน๐Ÿท 10.000000+90.000000

  • dasar tickacu orang sombong kamu ria ricis itu bukan sombong ya kamu dasar utek busuk banget

  • Jodoh yg cocok untuk kk ricis adalah bang atta