12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
Mukbang 12 jenis buah-buahan Indonesia sama mama dari Korea!
Enak, murah tapi..!
Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
id-tv.org/username-timedtext_video?ref=share&v=j_datVf5Ouo
Terimakasih banyak!:) Pyororong~

Music By
DJ Quads - Spring Feelings
Song - id-tv.org/tv/video-mHV7Ue9Wm2w.html

Komentar

  • Apa cuman aku yang bingung liat jisun makan nangka semuanya. Kan buahnya yang ada bijinya doang

  • Saya kalau makan jambu, sekalian sama kulitnya.. Gk pake dikupas segala

  • Bisa request nga kk? Klau bisa sya req buah" di bawah ini. 1. Belimbing wulu 2. Tombi" 3. Pare 4. Mengkudu

  • Jambu/giawas enak di makan ,tapi pas EE sobet deh tuh kanalpotnya ...

  • yg tadi onnie blg kayak kentang itu namanya buah Sawo

  • Waduh ada telur katak nya juga,,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • indonesia kaya akan beragam dan berbagai macam buah2an dan tanaman .

  • 1 bln d Indonesia dan cm mkan buah2 an sbnyak itu, bsa2 pulang k korea kena deabetes kekeke

  • Tengkeleng... 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Itu nama nya buah sawo

  • Eonni, jangan makan manggis + gula, so dangerous

  • Hello saya reane

  • telur katak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Selanjutnya saruran donk atau snack korea yg paling enak

  • Guava sebenarnya bisa dimakan dengan kulitnya+garam duh enak enak asin mantap...

  • coba datang ke PAPUA dong kak...

  • Lebay

  • sawo dia bilangnya kaya kentang..πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜‰

  • Tengkleng? Lucunyaaa kamuuuuuu

  • 13:00 njir di sangka nonton bokep gue

  • terakhir jeruk bali

  • klo liat di jepang dan korea..emang makan buah sesuatu yg mewah..disana belinya bijian bukan kiloan..mangga per biji klo gak salah ya itu..dijepang sekitar 90rb an..

  • Pas makan nangka tuh yang putihnya dimakan juga lucu

  • delima, sirsak, duku, blm ga dicoba kak? lg ga musim kaliyaa

  • Tu bukan kurang masak emang gitu rasa ya

  • Mama lucu bingit

  • Yes klengkeng

  • Dodong dodong

  • Bukan kentang

  • Tu nama ya buah sawo

  • Jihsun kamu jd orang indonesia aj atau tingal d indo

  • Ema lu gk jelas am at day?

  • belum ada buah Durian di situ... padahal Durian disebut raja nya buah tropis

  • indo claim again?lol lol lol....shame on you

  • yg ni kena claim jgk ka , hahaha

  • hehehe lucu mamanya πŸ˜†πŸ˜‚

  • COBAIN BUAH MENGKUDU DONGG πŸ˜‚πŸ˜‚

  • beruntunglah tinggal di negara tropis, banyak ragam tropical fruit

  • Kak jambu batunya/ guava jangan dimakan dengan bijinya, nanti usus buntu karena bijinya keras.

  • *outo

  • atu ngeces pas lagi makan manggis sama markisa

  • Ketos karo duet kok ra ono yooo

  • Ettsss... jangan salah jika buah lokal indonesia meskipun berbeda bentuk dan rasa . Tetapi mempunyai berbakai khasiat dan manfaatnya , baik buah maupun kulitnya . Dan di indonesia ada beragam buah yang belum jisun si cewe korea ini coba . Kita orang indonesia juga gk salah jika mengenalkan buah-buahan lokal indonesia terhadap orang asing .

  • Sebetulnya Indonesia ini negara yg tanah nya sangat sangat subur sekali.... sayangnya pertaniannya dikembangkan.... Zaman pak Harto, indonesia lumbung padi dunia...

  • buah naga disini mahal... enak banget tuh buah

  • Nyobain buah kecubung dong..... wk

  • Mau kasih tau yah kalo makan pepaya supaya lebih enak lagi di campur sama santan, silahkan di coba,,

  • Di menit 7.14 itu namanya buah SAWO kak

  • Mamah Jisun hebat πŸ‘β­οΈβ­οΈβ­οΈβ­οΈβ­οΈβ­οΈβ­οΈ

  • Bershukur aku yah jadi bangsa rakyat indonesia,,

  • Yang Kayak kentang itu sawo. 😁

  • Udh Indonesia banget! Lap pake tissue toilet πŸ˜€

  • kalau sudah makan manggis, makanan asam atau phun yg manisan, itu tidak boleh dimakan unnie. nanti berbahaya? salam dari indonesia sumatra utara😊😊😊

  • 8:08 klu di malaysia panggilnya buah mata kucing

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Itu sawo yang kayak kentang. Talok nggak ada ya:v

  • Itu masih tau rasa anya aja sudah kayak gitu, apalagi pas tau kaya akan manfaatnya.

  • sirsak, kedongdong, hrs di coba jg sblom pulang ke korea ..πŸ‘Œ

  • haha lucu liat ekspesinya pas belah Pepaya.

    • ngertii ajh yg bagusan lu pak . koment" disini πŸ˜…πŸ˜…

  • Cobain buah sirsak sirkaya rambutan enak juga lo

  • coba deh makan konyal pake gula atau garam euh mantap wkwwk

  • Mana buah durian? :va

  • kalo orang sunda sebelum makan nangka balut tangan pake minyak goreng biar getah nya gak nempel di tangan heheh

    • Wantz Cr7 sama Aja bang orang jawa jg gtu,pisau jg d olesi mnyak goreng

  • 7:32 kak itu nama buah yha sawo

  • buah nangka dimakan banyak bisa sakit perut

  • buah nangka dimakan banyak bisa sakit perut

  • buah nangka dimakan banyak bisa sakit perut

  • Buah Ini Semua Asalnya Dari Malaysia πŸ˜‚πŸ˜‚ #DoneClaim πŸ˜‚

    • dari malaysia palalu. dasar malay suka klaim.

  • Dri semua mereka lbh doyan nangka.enak lg klo di buat jus atau dibuat nangka goreng. Coba deh buah matoa! Pasti suka. Hehehe lucu ya ekspresinya mereka 😁

  • Yang kaya kentang itu sawo namanya😊

  • Lain kali coba juga buah yg lainnya ya.....

  • durian ??

  • Biji nagka bisa di goreng atau di rebus..

  • Wkwkwkwk ngakak dbilang jijik, telor reptil, najis. Hahaha. Ampe sakit perut.

  • buah langoko

  • Buah "tarap" teda..

  • Buah yang bentuknya seperti kentang adalah buah sawo

  • habis itu gak sakit perut?? πŸ€” semua dimakan seketika πŸ˜…

  • Nangka mah tinggsl petik :v di rumah ada

  • jonghyun in wgm say that Salak fruit taste like a soakπŸ˜‚

  • subscribe me

  • Hahahahaha

  • Buah itu namanya sawo

  • Kalian hebat ya....sangat menyenangkan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜

  • 7:20 nama buahnya sawo kak

  • pada ga sadar ya ini org terlalu mengaitkan indonesia,kesannya mau nyari views di indo,sama ky ujung oppa,opini gw doang y

    • Pak Yoo Beech , orang ini tinggal di indonesia terus mau bikin konten apa ? nyeritain mbahmu ?! Ini konten kreator, traveling, nyobain makanan, baju adat, make up etc jangan samakan dengan VIDEO REAKSI yg cuman ngomong di depan komputer. Tolong otakmu di upgrade dulu sebelum suudzon sama orang dik.

  • Yang mirip kentang itu sawi ka

  • Yaa ALLOH buah markisa dibilang telur katak haduh kekel πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Di Malaysia juga ada Hari ,coba datang .. Heheh

  • Eonnie.. saya jadi pengen makan buah wkwkw

  • ada jambu air juga ;)

  • Mamanya ketagihanπŸ˜‚

  • anyeinggg

  • ngaruy euy

  • Biasa aja ngelahapnya..πŸ˜…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜†πŸ˜—πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Suka baanget sama vidio ini.. Love you

  • Saya gk suka jambu

  • Yeey i love indonesia

  • lu campur2 makannya...ntar mencret2 baru tau rasa lu...

  • Kayak kentang itu sawo