12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
Mukbang 12 jenis buah-buahan Indonesia sama mama dari Korea!
Enak, murah tapi..!
Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
id-tv.org/username-timedtext_video?ref=share&v=j_datVf5Ouo
Terimakasih banyak!:) Pyororong~

Music By
DJ Quads - Spring Feelings
Song - id-tv.org/tv/video-mHV7Ue9Wm2w.html

Komentar

  • Hati hati awas kena pisau tangannya . Aku tidam mau kamu sakit

  • Yg kayak kentang kayak sawo

  • Indonesia kaya akan buah..murah juga..heaven right???

  • Indonesiaโค

  • Cobalah buah Kecacil, juwet dan rambutan alas kaki ๐Ÿคฃ

  • 5:29 kak itu buah apa?

  • Btw itu biji manggis knpa di makan ๐Ÿ˜‚

  • Pepaya itu bagus untuk kecantikan kulit dan untuk memperlancar buang air besar atau pup

  • Kalo di Indonesia pisang saja ada banyak banget jenisnya. Mangga, durian, dll juga

  • Bengkuang nya gk ada sama kedongdong rambutan๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • Lucuii mbak ji sun ibunya

  • Buah juwet

  • Duren belum Jisun?

  • Kok gue ketawa sendiri ya liatnya ๐Ÿ˜‚ 8:08 baru dengar gue buah nama TENGKELENG๐Ÿค”

  • Pas makan manggis w yg mengereyut๐Ÿ˜‚

  • Masih banyak buah indonesia yang tidak ada di korea

  • Ni kurang durian sih

  • Memang indonesia kaya dengan sumber daya alam. Yang setuju like

  • Beres calingcing Atawa Gandaria ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • hehe mantap btw menurut pendengaran ku orang korea suara berbicara nya mirip orang Jawa

  • Kdg2 org indonesia dikit2 buah thailand,, pdhal indonesia lbh beragam jenis buah2an

  • Kelengkeng

  • Itu

  • Eh malkisa

  • Labu itu namanya Malkusa

  • ๐ŸŒน

  • Aku tinggal di indonesia,Aku juga udah pernah makan semua buah itu berati๐Ÿ™‚

  • makan jambu sama biji bijinya ... Lahap banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hahahahaha..... Jisun... Emak Lo kocak. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Next buah durian, buah rambutan, buah jambu air, buah duku, sebenarnya buah di indonesia tidak hanya itu saja (masih banyak buah-buah yang lainnya)

  • KARYA ALUMNI FAPET silahkan mampir my Channel .Cowboy Maniaaa @ Thanks for Watching Sahabat TaniNak ;) pertanian & Peternakan Subcribe for update Don't forget to LIKE, Commen & share... @โ€‹

  • Gue ngiler mau dong๐Ÿ˜… Terlalu banyak makan buah.entar lo boker",ibu...๐Ÿ˜…....

  • Betul kok namanya kelengkeng

  • ada yg sejenis dg buah Kelengkeng bukan cuma dua jenis ada mengkudu , langsap , matoak๐Ÿ˜Š mantab lah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bagian reaksi mamanya ngeliat isi pepaya itu... Di puter ulang terus dan ga prnh bosan... Hahahhaha....

  • Dada ny kempes bgts

  • Bangga jadi anak indonesia aq๐Ÿ˜˜

  • Kulimana pete kitole te pef

  • kaya nya ibu nya kak Hari Jisun suka banget sama buah Mangga

  • Yg kyk potato itu sawo... Kiwi indonesia... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pepaya itu buah menyehatkan kocak

  • Ya ampun biji manggis di makan wkwkkw di buang itu bukan di makan

  • yang terahir itu namanya jeruk bali

  • Buah yang terakhir dimakan itu sejenis jeruk gitu katanya

  • Yang Buahnya Coklat gitu namanya Sawo ๐Ÿ‘enak

  • Anjaaay... jangi ngiler pengen makan buah2an gw. Enakan makan ngegerogotin langsung drpada ngejuice. ๐Ÿคค๐Ÿ˜ซ

  • Itu bijinya pepaya

  • lengkeng kak

  • Emangnya di Korea itu tidak ada di indonesia itu banyak buah manggis,pisang,mangga,jambu,semangka,buah naga.

  • Wkwk lucu

  • itu yang kaya kentang namanya sawo

  • Orang indonesia (makan jambu jangan sama biji nya , nanti usus buntu) Orang korea malah kulit nya di kupas , biji nya yg di makan ๐Ÿ˜‚

  • nama buah yang penjual tidak memberitahu nama buah itu, namanya buah sawo eonni

  • ini yg dinamakan makan rakus berbadan kurus ? Hahaha Hy..org korea i love you. ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • Sodok nian mama kamu kulit nangka ajah dimakan

  • Kalau makan buah yg gatau namanya (sawo) dikupas dulu kakak bisa penyakit

  • Kulit jambu itu enak

  • Dirumah saya banyak Mangga Masih banyak buah yang lain Ada Duku, Matoa, Rambutan, Srikaya, Jeruk, Durian, Alpukat, Jambu Mete, Kesemek, Kecapi, Kedondong, Tin, Nanas,Belimbing, masih banyak lagi

  • Mamaknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Kalau makan nangka yg dimakan itu yg ada bijinya aja...karna lebih manis

  • Aku jadi pingin

  • Indonesia adalah negara kaya dan sangat berbudaya, akan lebih membanggakan lagi kalo orang orang nya ga buang sampah sembarangan

  • Kelengkeng kok susah banget

  • di malaysia pun ada

  • Widih manggis makanan buahan kesukaan gw ๐Ÿ˜

  • Apa sih lebay banget wkwk

  • ๋‘๋ฆฌ์•ˆ๋„ ์‹œ๋„ํ•ด์ฃผ์„ธ์š”, ๋‹น์‹ ์˜ ์˜๊ฒฌ์„ ์•Œ๊ณ  ์‹ถ์Šต๋‹ˆ๋‹ค.

  • Yg kayak kentang itu sawo!!

  • Indonesia kaya banget akan alam

  • Jambu itu kulitnya bisa dimakan kuga jadi ga harus dikupas

  • Yg bulat kecil itu nama nya kelengkeng!!

  • jeruk Baliiiii favorit kuuuu

  • itu sawooooo...... biasanya bijinya buat main congklak

  • Terliur tengok

  • Di Antara 12 buah yang di makan kak jisu saya lebih suka buah manggis,,,yg sama like ya

  • jeruk purut yg terahir... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • yang merah nama nya buah naga

  • banana muli/ pisang muli

  • itu bukan kesemek tapi nama nya buah sawo

  • Sawo dimakan bareng kulitnya......

  • Aku paling suka buah durian dan buah semangka

  • Kok gak ada belimbing

  • masiso ajema

  • Sampe ngences yg nonton Cuma nelen ludah aja

  • Enak tidak makanan indonesia buah buahan

  • Kenapa buah jambunya kulitnya di buah harus nya di makan

  • sawo enak banget dah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ibue LUCU ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • telur katak haaaaaa ๐Ÿ˜‚

  • Ituh buah kesukaan aku semua

  • Wong korea mangan gori.. Hahaha ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Gue like subscribers dehh ๐Ÿ‘๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŽ†๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Kumpulin bijinyA... Tanam di Korea. Siapa tau ada yg bisa tumbuh

  • Taste good right? ๐Ÿ˜ there still a lot of fruit you don't know and maybe you can try it in Indonesia haha

  • lucu orang korea

  • Eonni yg pink itu namanya buah naga enaknya dijus

  • yg singapur, malaysia.. jgn bodoh.. kami tau di sana ada buah2 tersebut, tp tengoklah ini konteks nya sedang cakap tentang indonesia, jd wajar kalo nyebut buah indo

  • Itu sawo ka!

  • Koya buah indonesia padahal buah malaysia ... hiuu x malu

  • Kakak berkujunglah rumah saya