12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
Mukbang 12 jenis buah-buahan Indonesia sama mama dari Korea!
Enak, murah tapi..!
Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
id-tv.org/username-timedtext_video?ref=share&v=j_datVf5Ouo
Terimakasih banyak!:) Pyororong~

Music By
DJ Quads - Spring Feelings
Song - id-tv.org/tv/video-mHV7Ue9Wm2w.html

Komentar

  • you can try DURIAN

  • Buah papaya itu bukan najis , kmu aja yg gk tau

  • itu namanya buah SAWO (yang katanya Mirip kentang) ....

  • Bagi orang korea memang sdikit aneh tapi bagi kami buah ini sangat enak dan manis lagi๐Ÿ˜Š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Hati"loh terlalu banyak mencampur buah"an.bisa mengakibatkan kan sakit/nyeri di perut..saran ajh lain kali jgn di ulang kembali?๐Ÿ˜Š

  • Really Funny to see both of you :-)

  • hahaaa

  • Yg hitam2 itu bijinya kak...

  • kalau berani cobain anggur jawa namanya juwet

  • Tiap nonton si jison selalu lapar.. pegen dong subscribe nya kak jison id-tv.org/tv/video-NiKgoeanN_c.html

  • 14:28 siapa yang tau buah ini comen ya Jangan lupa like juga oke๐Ÿ‘

  • Kok gk ada orang korea yang komen

  • buka jeruknya wkwkwkkwk

  • Itu nama nya yang kaya potato namanya sawo

  • chanel ini mirip chanel Londokampung๐Ÿ˜…

  • Yang kentang itu namanya buah SAWO

  • baru seminggu ini nonton video harijisun.. ragara di tunjukin sama anak mertua๐Ÿ˜... kok gk bosen2 ya.. ampe pengen nonton semua videonya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Harus coba buah jamblang.buni.gohok dan kecapi.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Buah seperti kentang itu namanya buah sawo

  • Mama sm Anak Cantik sekali, good luck๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yang kayak kentang itu namanya sawo

  • Saya senang melihat mama kamu suka dengan makanan dan buah Indonesia. Sukses buat kamu.

  • Itadakimasu

  • Waw cek luar biasa Terharu id-tv.org/tv/video-Drs4uirWL1o.html

  • Hahahahaa bagus

  • Kupas jeruk balix di korea kaya gto ya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • id-tv.org/tv/video-UaAOijfcqWo.html

  • Enak gak?? ๐Ÿ˜

  • Buah yang di tanya tadi Buah bajiku

  • abis makan sakit perut

  • 7:21 itu namanya buah sawo aku tidak suka buah sawo

  • emmm sger bnget tuh buahya jd pgin nyicipin jadi ketawa ngeliat ekspresi ibuya jisun ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š

  • mantap

  • Hari jisun cantik x

  • yg kayak kentang itu sawo..

  • lucu liat orang baru makan buah asal indonesia Kwkwkw

  • Yg terakhir apa itu namanya?

  • Iki pepaye

  • youtuber anjing bodoh gblk

  • Kelengkeng

  • 7.03 sepertinya ITU sawo

  • Buah yang katanya mirip kentang. Itu namanya buah "SAWO" HEHE

  • Biji nangka juga bisa direbus lalu di makan

  • Yg kayak kentang itu sawo

  • Yang kayak kentang itu ma sawo

  • Iya itu nama nya kelengkeng

  • Cobain jamblang sama bunni mantep pasti hahaa

  • Kupas seperti itu x puas mkn

  • Suka tengok diaorang ni

  • Ya ุงู„ู„ู‡. Aku liat vidio ini dari awal sampai akhir ketawa terus lucu banget sampai sakit perut Ahahahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™

  • Yang mirip kentang itu namanya sawo

  • Menit 7:16 utuh buah sawo....

  • perasaan pisang ada deh di korea wkakw

  • haha ibu sama anak kuat amat makan buah bnyk,,tpi bagus ko buat kulit ma mata sama lancarin pencernaan

  • Jadi istriku.. nanti bisa makan mangga ampe bosan.. depan rumah ku ada pohon mangga hahahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ajak ke plosok2 Indonesia di jamin dapet pengalaman baru,

  • buah sawo itu di kampung aku di panggil buah jigong

  • loveyou jisunn

  • itu bijinya bisa dimakan. direbus atau dibakar. enak kok. kalau didaerah saya nama biji nangka itu Beton

  • Buah seperti kentang namanya sawo

  • Ibunya Jisun keseringan makan lobak ya? ๐Ÿ˜ƒ

  • Bangga

  • Kak tolong bahasa indonesia dong kak

  • Aku paling suka banget yang namanya manggis karna enak banget

  • itu kates bukan pepaya

  • Aku suka banget manggis

  • Itu yang ungu namanya buah naga

  • Wah indonesia kayaknya ada peluang lagi untuk memperkenalkan wisata berkebun dan memanen... share aja yuk biar indonesia banyak kedatangan turis...

  • Makannta banyak banget ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • lengkeng itu namanya

  • Kak kalo mau buat video cuci muka dulu biar gak keliatan kalo abis bangun tidur

  • Ngakak anjir. Pepaya dalem nya tai reptil:v

  • Buah sawo memang pling top manis nya ;-)

  • kaget tu pasliat buah papaya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Untung lu gk mkn manggis ama durian awto RS lu jisun ๐Ÿ˜‚

  • Haahhaa Justru dialog nya yg lucu

  • Kak request buah buah di korea dong

  • Cobain MATOA

  • Kalo saya gak pusing kalo mau makan Buah Mangga, Pepaya, Nangka, Pisang, Jambu, Manggis, Salak, Kecuali Dragon Fruit๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†hehe gak ada di kebon kakek saya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yang kamu lupa namanya itu Sawo. Rasanya spesial kan? Terima kasih sudah review buah-buahan Indonesia, Hari Jisun. Saranghaeyoo

  • buah yang seperti kentang itu buah sawo

  • id-tv.org/tv/video-bWXKiOPXAyQ.html

  • coba makan pepaya dengan taburan gula pasir dan air perasan jeruk nipis.... enaak banget lho

  • buah yang seperti kentang itu namanya sawo.... aku suka banget buah itu....

  • Kaka yg kaya kentang itu buah sawo

  • seperti nya dya harus nyobain kecapi

  • Soal salak yg katanya kaya bawang putih, aku jadi inget Prof. Kan Hosup (kamu kenal dia nggak? Soalnya dia designer terkenal), waktu datang ke tempatku, dikasih salak, dia bilang "big garlic" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kok kagak kenyang" tu๐Ÿ˜‚

  • Yg seperti kentang itu buah sawo

  • Namanya SAWO. Buah yg mirip kentang dan rasanya seperti kesemek. Btw, masih ada belasan buah lagi lho di Indonesia Jisun, buanyakk pokoknya

  • PEPAYA

  • KELENGKENG

  • Itu namanya MARKISAH

  • Love this!! Sawo was great right? =)

  • Buah yang kayak kentang namanya sawo... itu buah kesukaanku

  • kak itu belum semuanya masih banyak lagi kak buah di indonesia.

  • padahal kulit jambu nya kalo di makan baguss jadi nggak usah di kupas gitu

  • Buah yang kayak kentang namanya sawo

  • This video made my day, Thanks for uploading ๐Ÿ™Œ wish me luck tomorrow

  • hari jisun coba k makassar .bnyak makanan2 enakk ..๐Ÿ˜Š