16 Trik Menyelamatkan Diri Super Cepat

Dipublikasikan tanggal 16 Okt 2020
Bayangkan kamu terjebak dalam pasir isap atau dikunci di dalam mobil oleh penculik. Syukurlah, ada hal-hal yang biasanya hanya terjadi dalam mimpi yang paling buruk. Tetapi pada hari ini masih ada kemungkinan kamu menghadapi situasi yang mengancam nyawa, dan ternyata, sejauh ini manusia gagal dalam mengatasi ancaman semacam ini dengan efektif. Nasihat ahli jelas diperlukan untuk mengetahui cara mengatasi situasi yang paling ekstrem.
Umpamanya, tahukah kamu, jika terperangkap di bawah puing-puing selama gempa misalnya, yang harus kamu lakukan terutama adalah melindungi organ pernapasan? Atau hal paling mengancam nyawa dalam kebakaran rumah adalah asap? Atau bagaimana cara melakukan manuver Heimlich pada dirimu sendiri? Kami sarankan agar kamu tetap tenang dan ikuti trik-trik bertahan hidup sederhana ini.
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Cara bertahan ketika jatuh dari tebing 0:01
Cara memadamkan kebakaran minyak 0:31
Cara bertahan dalam kerumunan yang panik 1:08
Cara melindungi diri dari serangan dari belakang 1:45
Cara memberi tanda bahaya dari dalam bagasi mobil 1:59
Apa yang harus dilakukan jika rem moilmu tidak berfungsi 2:18
Cara bertahan saat jatuh dari es 3:01
Apa yang harus dilakukan saat tersedak padalah kamu sendirian 3:31
Apa yang harus dilakukan ketika bertemu pusaran air ti laut 4:20
Apa yang harus dilakukan jika kamu terjebak dalam lift yang jatuh 4:47
Lindungi dirimu dari sambaran petir 5:16
Apa yang harus dilakukan ketika terjadi gempa bumi 5:41
Di mana harus bersembunyi saat terjadi tornado 6:11
Cari jalan keluar yang selamat dalam kebakaran 6:39
Keluar dari pasir isap dengan mudah 7:02
Apa yang harus kamu lakukan saat terjebak salju longsor 7:28
Berlangganan Sisi Terang id-tv.org/ch/UCSg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar

  • Mana sempat, keburu panik

  • IQ gw bertambah

  • Mana sempat keburu panik

  • Video nya trending di Australia

  • HI..Uji minda anda juga disini ya..TQ id-tv.org/tv/video-7_DNMuDwtEI.html

  • Terima kasih sisi terong Akhirnya saya sudah menjadi anak haram diseluruh dunia dan menyelamatkan diri !!!

  • makasih telah memberi tahu

  • Mukanya jelek minta ampun

  • NARATOR FAVORIT DI SISI TERANG, SUARA JELAS DIDENGAR

  • Gmana kalo wanita yg mnglmi gmpa bumi dn hrus buka baju?? Kn bjunya cuman ada stu

  • KAmu KON͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏DISI NYA GIMANA?

  • Waktu kejadian mah ga segampang ini ngehadapinnya udh panik duluan beuh

  • Teori mah gampang cuk..

  • Masak kita didalam air bisa tarik nafas dalam dalam sih.....

  • Animasinya kerennnn

  • PERLU SAYA COBAKAH ADMIN. awokawokawok😂🤣🤣😂🤣

  • Keren

  • Ya kalo telentang kebakar ke api dong pakk

  • Bagus infonya untuk self savety... Mampir ke channel saya juga ya

  • coba min lakukan secara nyata

  • dan semua itu mustahil untuk dilakukan

  • Mana sempat keburu telat goblok

  • Sayangnya itu semua tidak bisa di praktekan di dunia nyata😂

  • Sangad membantu

  • Kok kesel ya liat animasi ny

  • Realita vs eptipi

  • Sisi terang penyelamat diriku

  • KiriKeKananAutoOlengMas😂

  • lebih baik belajar di SISI TERANG aja, kalau sama teman belajar nya g bener boro2 belajar, bicara soal pr aja malah dibikin candaan 😕😕😕😑😑😅😅

  • Evan bagus

  • Iya klo teori mah gampang,tp klo realnya jatuh dr tebing mana kepikiran buat kita mau ngapain...

  • Ini 123 go chanel ya suaranya

  • Trik rem blong saat mengendara matikan kunci mobil anda tolol

  • Terimakasih sisi terang

  • Terimakasih sisi terang

  • Tambahan aj untuk menit 0:55 itu klo gk puny tutup Logam bisa pakai kain: kain apa aj bebas ntah itu baju,topo,lap bekas pokokny berbahan kain kalian basahkan trus taro ke wajan,penggorengan kalian itu api akan langsung mati karena kain menyerap air dan juga bsa untuk mendinginkan wajan,penggrengan yg panas

  • Lebih suka denger narator ceweny

  • Cara menyelamatkan diri waktu tidak punya uang? Cara mendapat kan uang tampa bekerja gimana min?😴

  • Gimana caranya menyelamatkan diri dari kejaran depcolector kak ?

  • Hoak

  • Yg dislike org pintar yg tdk tau wawasan 😂

  • SISI TERANG tolong trik selamat dari kiamat🗿 Becanda ya

  • Ooh

  • Suka channel ini karena videonya langsung ke konsep nya, ga banyak ngomong dlu

  • Animasi nya kerreen

  • Makasih atas infonya

  • Jadiin meme bagus sih

  • Cara keluar dari kuburan gimana min misalnya mati suri malah dikubur

  • Infonya bermanfaat

  • Sudh sy pencet si jago merahnya mas brooo..pencet balik si jago merah sy yaa mas broo😁😁😁

  • Saling berbagi pengetahuan warisan budaya Indonesia kita klik disini id-tv.org/tv/video-y603iIc1y9E.html

  • 1:58 bayangkan jika itu yg nangkep adalah bapack mu:v

  • Mana sempat keburu panik

  • Apaan sih

  • Koesplus

  • Bukanya tutup kuping saat petir pamali ya

  • Informasi yang menarik nih kak 👍🏻❤️

  • kunjungi youtube ku broo

  • Ilustrasi gambar nya mengganggu sekali, karena ga sesuai sama yg diucapkan narator.

  • Kok gw emosi yah liat otang nya muka nya kek tai gitu

  • gabut bang minum baygon

  • 05:10 MANA SEMPAT KEBURU PINGSAN

  • Iklannya bnyk amat bang

  • Btw klo rem blong knpa gak matiin mesin aja biar berenti sendri kek matikan motor sedang berjalan

  • jihoon

  • Belajar jalur lawak🤣

  • Mana sempat keburu panik:v

  • Percuma nonton ditinggal kedip aja udah lupa

  • Alhamdulillah ilmu bermanfaat

  • pak maaf itu tidak sesuai ekspetasi

  • Subcribe ya Bro id-tv.org/tv/video-mMLOLavM2EE.html id-tv.org/tv/video-mMLOLavM2EE.html Lagi Viral Banget Ini

  • Inspiratif....efektif.....!

  • Jadi tambah siap ni saya mau ke eropa dn kutub krn sebagian tentang salju dan es..yg beku

  • Mana sempat keburu telaat

  • 6:32 Njir mlh jd pocong

  • 1:18 KL

  • 3:00 mobil manual kok nahan kopling. Di opor ke gigi rendah secara bertahap harusnya biar cepat berhenti

  • aku sepanjang video : mana sempat keburu panik

  • Kwren editingny

  • Gw g bisa berenang anjim

  • Mana sempat keburu telat

  • Aku mau ikuti dengan teman ku tapi jatuhnya aku butuh tebing dong

  • Kesel ama mukanyaa dah.. :v

  • mana sempat, keburu panik

  • 0:19 gapay benda kokoh ok 5 jam kemudian yey terjun waktunya praktek >:) 6 min kemudian gw selamat tapi.........my tangan rip cellar udah

  • 6:36 ada Pocong :v

  • Mana sempat keburu telat

  • Kalau ga punya uang gimana cara pertolongannya min?

  • USAHA YG MENGUNTUNGKAN SAAT COVID 19👇 id-tv.org/tv/video-qz8Dx70e_Gk.html

  • Mukanya Ngeselin Anjim

  • Yang renang bukan gaya punggung tapi gaya dada

  • 8:30 masalahnya Kita tidak Tau Yg Mana Bgian Atas dan Bawah , Krn Hbis terguling kita sulit merasakan Gravitasi di dalam timbunan salju

  • bacotannya sama gambar beda. yg ada jd tambah bingung.

  • Mantap tipsnya bang. Jan lupa mampir y manteman bantu suport juga id-tv.org/tv/video-5n4UOvo4Cmg.html

  • Lucu sekali di detik 47

  • Ini baru layak trending

  • Terbongkarr INDIKATORrr andalan saya. Profit konsistenn.. ..Binomoo bisa bangkruttttt id-tv.org/tv/video-nrR1A3aL0VY.html

  • Males banget liat muka tu cowo apalagi pas lagi panik ,go*lok

  • Kesempulan . Cara yang paling mudah untuk menghindar bahaya: Rebahan:v

  • Kalo sudah takdirnya MATI YA MATI 😂 MIN...???