No video

Ini Bukti Kuat Kamu Harus Memilih Pak Joko Widodo dua Priode Sobat, Bikin Plongo | VLOGERU

Dipublikasikan tanggal 18 Peb 2018
MENGERIKAN TRAVELERU MENANTANG
------------------
SAKSIKAN JUGA TRAVELERU, EDISI SUKU DAYAK PRIMITIV YANG DIMILIKI INDONESI. AKSESNYA MENGERIKAN, HAMPIR MATI GUE.
KLIK LINK id-tv.org/tv/video-vMEqKQ0o6lQ.html
-----------------
follow instagram Gue : @hai.eru
Facebook : Rury Jamianto
KALIAN SEMUA ADALAH INSPIRASI SAYA
----------------
Video Opening Drone by Aulia Akbar
Video Asli Link
id-tv.org/tv/video-EbUGNJJaxoA.html

Komentar

  • Terimakasih banyak yang sudah nonton video saya !!! Yang Like Banyak banget 1.200 orang Yang dislike cuman 400 orang. . Jika subcriber saya sudah capai 1000 K. Bagusnya give away apaan yah??

    • Vlog-mu bagus. Aku subs. Semoga mutunya dan cakupannya ditingkatkan terus. Semoga jaya.

    • TRAVELER U yang dislike cuman kaum minoritas kaum kardus yang siap di bungkus dan di singkirkan...

  • Tanya

  • Great

  • I love Indonesia

  • Kern hbs

  • #jokowilagi

  • vidio2 sprti inilah yg diperlukan untuk membuka mata kita dan membuktikan bahwa pembangunan itu nyata, semangat terus mind πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ trimaksih infonya sangat membantu kami untuk tau kinerja pemerintah.

  • Lots interesting Indonesia. Gud job.pm Indonesia. .

  • Terimakasih untuk Pak Jokowi atas semua kinerjanya...terimakasih Tuhan untuk semuanya

  • Salam cerdas....

  • Sehat selalu pak jokowi, selalu dalam perlindungan Allah SWT dan d jauhkan dr fitnah, aamiin...

  • kerja kerja & kerja

  • Melihat hasil kinerja Jokowi dalam kurun 4 tahun Indonesia berkembang pesat. Apa masih mau pilih Prabowo 2019 ? Klu saya tetep jokowi 2 periode

  • So amazing. Thanks pak JokowiπŸ˜‡πŸ˜‡

  • Pngen banget ke snah

  • kalau kritik pmrintah, ada caranya, kirim surat, atau silaturahmi, atau telpon, jgn koar2 tok dimedsos, malu maluin, aja, ngaca ngaca diri.

  • Awas jdi kacang lupa kulitny.dri berantakan susah diperjuabgkn jokowi pemerintahny nnti bikin kianat jngan yah berhianat inget membangun itu susah tidak semudah membalikn tanganmu jngan berhianat pda nkri dn jokowi.pemimpin lain gada yg sanggup cumn jokowi.sampe daerah jawa sunda berontak demo jokowi disangka sembako naik cemburu

  • subhanallah keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia... terlaksana... pak jokowi πŸ‘πŸ’“

  • The best pokok e bapak JOKOWI "SEMOGA SEHAT SLALU , ALLAH SELALU MELINDUNGI"AAMIIN

  • Selamat.Selamat... Semoga persaudaraan tetap harmonis.... IND-TL πŸ™... Ayoo semua tunjukkan kalau Qt bersatu untuk lebih maju satu sama Laen.... Untuk Indonesiaku .......tetaplah Bhineka Tunggal Ika

  • Semoga smakin di perhatikan ya daerah perbatasan

  • mudah2n yg sllu fitnah jokowi sadar

  • bangunannya sederhana dan bagus....semoga di jaga kebersihannya...

  • Suara manusia kecil suara Musiknya terlalu kencang lur...

  • HAI TRAVELLER U MAU INFO DONG KALAU KITA MAU MENUJU PERBATASAN DARI NTT KOTA NAIK APA DAN BERAPA BIAYANYA NAIK NIS KE PERBATASAN DAN KALAU KTERUS KE NTT PAKE PASPOR TANPA VISA YA BERAPA ONGKOS KE TIMOR LESTE DENGAN BIS TRM KSH DARI JEMBER

  • Makasih pak jokowi tanpa kebijakan anda indonesia tak akan maju udh berapa ganti presiden dari ir sukarno hingga sby indonesia belum menujukan kemajuan tp alhamdulillah setelah era p.jokowi indonesia makin maju salam 2 periode

  • Jelek nya kelompok sebelah selalu nyinyir dan bilang pencitraan. Lebih baik pencitraan dari pada nyinyir dan korupsi... Salam 2019tetapjokowidodo

  • saran suara musik diperkecil, suara narasumber diperbesar.

  • Keren doang bangunan, perut wargaya Giman, udah makan apa belum' ada kerja ata belum

  • JOKOWI -TGB + JOKOWI -AHOK = TOP...................TGB = tekun/tabah /ganteng/ gaya/Baik/berwibawa/berkwalitas......AHOK = anak humoris orang kreatif ............lol merdeka pak !!! aku mau ahok dan djarot memimpin jakarta lagi.............aku malu jakarta rapornya anjlok. Aku mau Sumatera sampai papua di benahi setiap sudut ada jalur infrastruktur dan kesejahtera an rakyat untuk kesehatan juga siap siaga karena dari sumatra sampai papua ada teman teman ku dan saudara saudara ku tinggal di tempat ini.

  • hebat INDONESIA pembatasan Indonesia dgn timor leste tidak malu malui dgn negara bekas indonesia itulah Presiden kita yg ke 7 HIDUP JOKOWI biar anggaranya dpt utang tp benar u kemajuan negara hidup jokowi 2Periode

  • G butuh gagah... Butuh yg bs bekerja..... Pilih yg gagah cm bs bikin rmh hantu,, ngiri rasanya sama hantu

  • Saran saya mungkin volume audio diseimbangkan antara volume musik dan volume suara gitu aja.

  • rakyatnya gmn masih miskin ato gak, wong masih kekeringan gitu. percuma bangun bagus2 air saja susah, berani jujur? gizi buruk juga masih ada tuh.

  • terharu aing

  • #savekrisdayanti

  • perubahan yang luar biasa dalam waktu 3 tahun wajar utangnya banyak tapi tak apalah utang untuk dirasakan semua orang

  • keren karya pak jokowi

  • Masa allah indahya . Teruskan pak jokowi Agar indonesia tak ter tinggal dari negara lain. Salam 2 priyode pak

  • Bagus videonya bang semangat terus..

  • Wajar negeriku banyak utang karena pembangunan pake duit dan biaya tak boleh pake daun atau kertas koran janji utang jelas.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yang kurang jelas pakai kaca pembesar πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ P Jokowi Mantap tap tap.....

  • ayooooo... 2019 JOKOWI tetap presidenku

  • Luar biasa I love timor

  • Oke tetef pk jokowi

  • nice info, πŸ‘bravo pak jokowi, sehat selalu..

  • Bener banget...wajah2 perbatasan Indonesia itu ibarat harga diri bangsa kita

  • Yang masih nyinyir pak jokowi???baca sana 10 megaproyek pak jokowi!!!!inget lo 'mega' bukan biasa Kurang apa coba beliau???

  • yg dislike pasti...... (pd taulah siapa....hahaha)

  • Kreen aq bangga dg pembangunan sekarang ini , indonesia jdi lebih indah

  • Semoga Indonesia semakin maju d tahun kedepannya,Di Bawah pimpinan pak jokowi,Aminnnnn

  • Indah banget bos...lanjut 2 periode pa jokowi

  • Keadilan bagi seluruh rakyat indonesia,

  • Smg pak Presiden Jokowi sekeluarga slalu dlm lindungan Allah SWT...Amin. Salam 2 periode pak...!!!

  • Lihat daerah yang dulu sering tidak terekspos dan di anak tirikan trus skrng berubah total banyak rakyat yang tersenyum ,kebersamaan dan bahagia , saat para wanita dan sesepuh mendoakan Pak Jokowi dan mendoakan Indonesia saya pasti menangis krna doa para wanita dan ibu-ibu sering di ijabah ,apa lagi saat baca komentar para laki-laki dengan jujur mengatakan bahwa mrk menangis dan bangga ,terharu atas kerja keras pak jokowi dan jajaran kabinet nya ,saya makin bahagia .. Krna jarang laki-laki jujur mengatakan bahwa mereka menangis ,kan ? 😭😭

  • pak Dhe,lope you

  • Ini la Bpk presiden yg mantap...2 periode utk bapak JokowiπŸ‘

  • Bangga banget..

  • Bapak Presiden ku emangg toppp markotoppp....aku ngak slh pilih...lanjuttkan pakk...semoga Bapak selalu dlm lindungan Nya amin

  • Subhanalloh... hebatnya pak Jokowi semua daerah serentak dibangun dalam waktu kurang dr 5 th.....

  • gak sia sia pak jokowi..salut buat bapak..so buat rakyat jgn pilih president yg makan micin..goblok nanti..ok.pilih pak jokowi..biar negara kita maju maju

  • gak sia sia pak jokowi..salut buat bapak..so buat rakyat jgn pilih president yg makan micin..goblok nanti..ok.pilih pak jokowi..biar negara kita maju maju

  • Hanya era Pak Jokowi motamasin jadi Keren dan tempat wisata seperti saat ini.Dulu ma motamasin hutan ,Siang pulang sekolah mau ikut orang tua ke kebun aja NGK berani.Takut Karena hutan.Sekarang ma bedah jauh,pergi batas sendiri juga bisa.hihihi Terimah Kasih Bapa President Jokowi.Semoga Bapak selalu sehat.AmenπŸ™

  • Wooo keren 😍😍😍😍

  • Viewnya cantik... smga NTT dan kawasan Indonesia Timur semakin maju dan sejahtera... serta smga fasilitas yang di bangun dapat di gunakan dengan maksimal untuk melayani masyarakat dan tetap di jaga..

  • #TRAVELER U DI BAGUSIN LAGI YA VIDEO Y SEMOGA SEMAKIN BANYAK SUBSCRIBER Y

  • Aktivitas di perbatasan msih sepi.

  • Klo dari dlu di perhatikan bgini,, mungkin skarang msih ada timor timur,,,, asudahlah,,,,

  • Aku terharu dengan kerja Pak Presiden dan para jajarannya,,,,,,salam 2 periode

  • Gw pernah kesini tahun 2012an dan emang keadaannya ga kayak gini. Sekarang kalo liat ini ya bagus banget.

  • Orang yg suka nyinyir pak jokowi, orangnya kurang refresing jadi agak kacau pikirannya, ngomong yg engak engak.

  • Bukan Hoax..bukan Kibul2an.. Bukan pencitraan..this is real man.!! Mau nyinyir gmn lagi..?

  • negara sebesar indonesia , kalo pembangunan kalah ama timor leste . jelas malu lah , ekonomi indonesia aja gede . masa iya kalah ama yg ekonomi di bawah nya.

  • Muantaaappp...2 periode ya pak jokowi..doa kami selalu

  • P jokowi..is the best

  • Sungguh indah... Smg tetap di rawat dan di gunakan sebaik2nya unt generasi berikutnya

  • Buka lebar2 yang biasanya nyinyir... Lihat hasil kerjanya PK Jokowi dan mentrinya Top markotop

  • nice

  • jalan nya kayak sirkuit.... cocok bngt jadi tempat balap motor.... hehehe hehehe.....

  • Mohon bantu saya dengan SUBCRIBES CHANNEL INI (GRATIS) dan Jangan Lupa Juga tekan fanda Lonceng. Koment dan subcribes kalian sungguh sangat membntu saya untuk membuat video lebih baik kedepannya.. Trmksh

    • Mksh bang

    • TRAVELER U videonya bagus vroh n lokasinya keren abisπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Sekalian ngenalin kedunia pelosok2 INDONESIA yg bisa jd lokasi wisata jg yah vrohhz✌

  • Mohon bantu saya dengan SUBCRIBES CHANNEL INI (GRATIS) dan Jangan Lupa Juga tekan fanda Lonceng. Koment dan subcribes kalian sungguh sangat membntu saya untuk membuat video lebih baik kedepannya.. Trmksh

  • wah bagus bngt pk jokowi.gila bagaikan di sulap.keren

  • karena aq juga tipe yg suka melayani masyarakat gak sombong lho karena q Bidan sudah melahirkan berpuluh2 tahun generasi sejak 1997😊

  • aq PNS (pegawai negeri sipil) dpt merasakan perbedaan pelayanan publik dari zamane pak harto mpe pak jokowi.....jadi yg koment jelek ttg beliau tak guyu wae mereka yg koment elek ki bocah ingusan gak ngerti apa2😊

  • 😊udah gak bsa ngomong...senyumq cukup mewakili

  • Kerennnnn

  • great

  • Cantiknya

  • PRESIDEN PENYELAMAT WAJAH BANGSA INSINYUR JOKOWI,,.........

  • kagum berat sama presidenku ini

    • Semoga dua priode y bang

  • Klo perbatasan kyk landang kambeng dulu... Mungkiinlah indonesia bubar.... Lah ini peembangunannya keren..... Wowo wowo asal cot aja.....

  • pilih joko widodo 2 periode gan..

  • Pasti gara2 jokowi Salam ✌ periode

  • Mantap bersatu bangsa ku Bapak Jokowi presiden ku

  • Keren. Pantainya jg bagus. Memang Timor Leste lbh bagus ya?

  • di bawah kepemimpinan pak jokowi indonesia smkin beautiful n maju pesat. sehat sllu pak jokowi. salam dua periode giih

  • sehat selalu pak.kami rakyat selalu mendukungmu

  • Always proud of my president jokowiβ™‘

  • kerren bngt

  • Sdh baik & bagus kurang 1 lg ,,tong sampahnya blm d kasih yaaa,,? Srgnya buang sampah sembarangan krnnya tmpt sampah tdk trsedia atau jauh dr jangkauan,,

    • Setuju mba. Kmrin itu nggk ada sy lihat