24 JAM BELAJAR JADI ORANG TUA NACA.. TERHARU MENGANDUNG BAWANG...

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
sebelumnya id-tv.org/tv/video-nfrIrIbceN4.html
Contact business : ricismanagement@gmail.com
Subscribe RUMAH RICIS
id-tv.org/ch/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Generasi Indonesia ancorrrr2

  • Naca gemes bangat

  • Kak itu anak nya kiyut ๐Ÿ˜Œ

  • 8:54

  • 8:56 kak icis muka nya ๐Ÿ˜‚

  • Atap ganteng banget aku pengen nikah deh

  • Kaka baca cara

  • Sama aku mau ke sono

  • ๐Ÿ’˜โค๐Ÿ’“๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿงก๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’๐Ÿ’›๐Ÿ’Ÿโฃ๏ธ๐Ÿ’Œ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐ŸŒบ๐ŸŒธ๐Ÿ’๐Ÿ’ฎ๐ŸŒป๐ŸŒผ๐Ÿต๐ŸŒน๐Ÿฅ€๐ŸŒท๐ŸŒท๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿ’’๐Ÿ’’๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿ’’๐Ÿ’’๐Ÿ’’๐Ÿ’’๐Ÿ’’๐Ÿ’’

  • ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • Atap itu siapa kk

  • Ka Ricis, kakak main ig gk?

  • Gimana Mariani di mana

  • rumah Ria ricis di mana

  • Aku doain ya semoga kak icis cepat nikah yah aminnn

  • Nahca pasti waktu besar cantik ๐Ÿ’“

  • Nahca selalu sehat Yanaca๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’—

    • Dan kak ricis selalu sehat dan rejeki nya dan baca๐Ÿ‘๐ŸŒผ

  • Nahca lucu banget sama cantik

  • p๐Ÿ’•๐Ÿ˜‡

  • Ricis yang menang

  • Ata

  • Pingin Ktmu Dede Baca Sama Kak Ricis Deh๐Ÿ˜‡๐Ÿ’”

  • Comel banget kak sama Nasya๐Ÿ’–

  • OO SOSWIT๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Iri bngt sm mainan nya yg dibolehin sm kak icis si bawa plg๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ

  • Kpn lg yak gw ke sana๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  • Risis๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • aku pengen banget ketemu kak ricis yang mau ke rumah kk ria ricis๐Ÿ‘‡

  • Ricis

  • kalian semua cocok nih jd orang tua naca

  • Kk aku mau dong sequisiy nya pelissssssss

  • Kenapa ada boneka jin BTS yg dibawa kak vazo

  • Ka aku mau kerumah kka

  • Pengen squishy kak ICIS donggggggggggggggggg

  • iyapengen

  • Kak aku boleh keaitu dan nginep disitu

  • KK atap

  • Richeese Richeese bagus sekali ricis ketemu ketemu

  • Yang pangen ke rumah ricis ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

  • Deh adakah anak makassar

  • Naca ratu tiktok

  • Naca jagoan tiktok lolololololololo jago

  • Kk boleh kk asuh naca di rmh nya

  • Bang atap ganteng banget Bang ais ganteng banget ?

  • Kakak aku pengen ke rumah kakak tau

  • Cocok banget kak

  • Kak mau tau rumah kk ricis d mana

  • Kak kasih naca mainan semuanya

  • Kakak Ria ricis semoga sukses terus ya

  • Kayaknya ka ricis cocok tuh sama ka atap dan punya anak kaya naca

  • itu adek kk atap

  • Cocok banget kak

  • Kak buat tik tok dong sama adiknya

  • Bisa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Naca lucu banget kak ricis dan gemes banget

  • Rumah bagaikan mall ๐Ÿ™‚ Yg setuju like and komen y gays

  • Ka icis aku mau kesitu tapi gak tau rumah nya dimana soal nya aku tiktokker

  • Coba kak ricis goyang ini 'saya masih tingting' 'dijamin masih ting ting' 'sama sekali belum berpengalaman' Deng deng asoy

  • Ricis

  • Ngasuh Maura dan Naura kk

  • Ri

  • Ataa

  • Cocok jadi orang tua nya anak itu

  • Udah mantul

  • rumah kak ricis di mana aku mau ke sana

  • Aku pengen kesana plus jawab

  • Kak atap sama kak ricis dimana rumah nya

  • Karumah kaka dimana

  • Udah langsung nikah udah cocok nih

  • Dua dua nya kak icis

  • Kak ria ricis dong good

  • Ko pengen kesna ya

  • Iya cantik ๐ŸŽ‰

  • Aku. Suka.

  • Mantap

  • Pandai ya dia siapa la yang ngajarin budak itu tiktokโค๏ธ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค

  • Jujuuuurrr gue ngefans banget sama bng Atap

  • Aku pilih kk dua duanya

  • Kk icis aku minta sequisinya dong

  • Tiktok me arcilla mandha ya like ya plis ๐Ÿ˜Š

  • Ricis

  • Ka aku punya tiktok

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • ATAP

  • Rics

  • Si naca hebat yah dia juga pandai nari dia juga lucu

  • Ria ricis๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ฅ

  • 214

  • Atap yg cocok jadi ortu nacha

  • Kaka riaricisโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ญ

  • Kaka rumah alm nenek aku deket banget sama rumah kaka

  • Kurus anak kedar

  • Kurus anak kedat

  • Yakallah smoga itu jodoh Ricis amin

  • Kak icis datengin ka cikha kiku

  • Apa kabar kakak ricis

  • Ni br MP VW bystander

  • Rumah aku di cinere

  • Kak ricis bolehnggak aku kesana aku juga tiktoker tolong jawab ya

  • Ko jadi orang tua asuh nya naca