24 JAM IKUTIN OJO NGOMONG - Ngakak banget dah | Syella Angelia

Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2020
Guys komen ya aku sama ojo selanjutnya bikin apa lagi nih๐Ÿ˜
Jangan lupa follow ig kita :
instagram.com/syella.isk
instagram.com/alfasubagio8
Karena kita sering story keseharian kita bareng di ig kita masing-masingโ˜บ๏ธ
#syellaangelia #syeojo #24jamchallenge

Komentar

  • Berati kak ojo sma aku dong aku juga suka merinding tiba tiba

  • Ojo kenapa

  • Seylle๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Ojo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • kayak anak kecil aja pas yang pertama๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ka suruh Kaka ojo jangan ngeroko 1hari aja

  • Kak Ojo cangtip๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€

  • Kak seharian bersama ojo

  • Smagat Trus ya ka๐Ÿ˜Š๐Ÿค—

  • kak ojo๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Sumpah ngakak bngettt bikin kocakk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, kak syee prankk ka ojo dongg pliss.โค๐Ÿ˜Š

  • 10:36 YA AWLLOH DIBAKAR

  • Kak sye aku mau bilang kalau tiba-tiba merinding gitu kayak kak ojo itu artinya kaya dia pengen muntah, atau geli

  • Setiap detik kok ngakak melulu ya

  • 1:14 ngakak hehe..

  • 24 jam ngikutin kak jay

  • Bengek Asli๐Ÿ˜ญ

  • Ka sye prenk ojo bikin marah besar

  • ojoo pacarku

  • aku sma kaya k ojo klo merinding tbtb entah knpa klo di badn itu kaya nyampur dingin sama anget jadi d badan kaya mau geter akhirnya merinding tbtb kwkwk

  • Suka aja gituu,,liat ojo ma sye,,lucu bgt๐Ÿคฃ

  • Kiarain cuma aku yg tiba2 merinding kek gitu๐Ÿ˜‚

  • Sukaa bangett ama syejoo๐Ÿ˜๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Ka bikin vidio lagih dong ka

  • Sepertinya tiktok ojo harus di uinstal, ojo kena racun tiktok ya bund

  • Ngakak banget sampe keluar air mata๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kaka syella prank ngilangin hp ojo... Pasti gak dibaca ๐Ÿ™‚

  • Prank ngerokok depan ka Ojo Prank ngerokok depan ka ojo Prank ngerokok depan ka Ojo Prank ngerokok depan ka ojo

  • Prank ngerokok depan ka Ojo Prank ngerokok depan ka ojo Prank ngerokok depan ka Ojo Prank ngerokok depan ka ojo

  • Prank ngerokok depan ka Ojo Prank ngerokok depan ka ojo Prank ngerokok depan ka Ojo Prank ngerokok depan ka ojo

  • Kak sye prank ngerokok depan kak ojo

  • 9:54 ngakak njirrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kak sye sama kak Ojo mirip ya katanya kalo mirip bakal langgeng

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • 11:21 kak sye imut banget bilang yaaaa

  • Cntk bat sumvah ka sye๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜

  • Gwe dari tadi ngelawak Mulu๐Ÿ˜‚

  • Di sini Ojo aib nya kebongkar semua๐Ÿ˜€

  • Ojo kalo merinding lucu: aku juga sama suka kek gitu

  • Kak sye makin gendut

  • Ngakak abis bener benerrr nih

  • Hai kak salam buat anak tbh yaa..semoga di situ pada sehat yaa ๐Ÿค—

  • Kk sye prank merokok dpn ojo

  • ojo laki laki yang paling sabar di basura hause

  • Prank ngerokok didepan ojoooo

  • Ngakak banget waktu salah orang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sama aku juga suka merinding Toba tiba tp klo aku merinding nya karena kepala baru di pegang sama orang yang baru megang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Coba prank ngeroko dpan ojo

  • Prenk ngeroko depan ojo

  • Muka ojo bikin gemesโคโค

  • aku sampai di ulang ulang sumpah

  • kak sye prank putusin kak ojo.... Aku tunggu ya kak

  • Ka sye dn ka ojo lucu ih

  • Prank ngerokok di depan kak ojo

  • Syellaojo๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก

  • Kak aku saranin kakak parnk kak Ojo mau merokok di depan kak Ojo

  • Kakak lucu ba gs

  • Hahahah lucu banget

  • 1:14 ngakak..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kk sye nyebut Allah gays

  • ngangak

  • kak coba dongk prengk kak ojo kaka ngeroko

  • Gemoy

  • Kak ngeprank hamil kak Yg setuju like di bwh ini yaa๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Ga maksa kok๐Ÿ˜Š

  • Sumpa kocak bat dah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Syellaojo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ngakak

  • Ngakak waktu ojo cekrek di kamera

  • Sebahagia itu lah jadi sye ojo perhatian banget๐Ÿฅบ

  • Kak ojo sama kayak gua sumpah

  • Kak shela bener bener cantik

  • Gfvnjhfdvhjhgsdcvjk

  • Kak Sye prank kak Ojo nge rokok dong plisss yg setuju like

  • Prank retakin hanpond kak ojo ka sye

  • Ngeliat pjo bikin ngakak

  • Lah gua kok bengek sih liatnya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

  • 1:14 sama kya gw๐Ÿ˜†

  • Kak sey Sama Kak ojo sudah menikah kah

  • Sama kayak pacarnya kak syela suka kayak gitu

  • 2 bulan yang lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ngakak anjim

  • Sumpah ngakak bngt๐Ÿคฃ

  • ngakak bet sumpah dahh wkwkwkw

  • Sumpah ngakak

  • 10:07

  • Geregetan, ngakak,lucu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yang satu itu siapa kak

  • Prank rokok donk

  • Kagak banget ka sye,aku ketawa liatin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kak gikutin kak alfa

  • Waw ganteng banget

    • Saya vens sekali sama kak alfa dan kak sela

  • Kk sye prenk kk sye isap roko aku mau lihat reaksi k ojo๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿฅฐ

  • Ngakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hahah kak ojo marah

  • Kak Ojo Sma kak syee mirip tau guyss๐Ÿ˜‚ hidung Ama mulut nya mirip banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  • Kak coba prank kak Ojo kalok ngerokok

  • Sumpah ngakak banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ka prenk ngerokok ke ka Ojo dong

  • KO JADI SEMUANYA BEGITU๐Ÿ˜ญโค๐Ÿ˜ญโค๐Ÿ˜ญโค๐Ÿ˜ญโค๐Ÿ˜ญโค๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • PASANGAN KALIAN DEWASA BANGETT๐Ÿ˜ญโคโคโค