24 JAM INTAI DENISE DEPAN RUMAHNYA , LIHAT KELAKUAN ASLINYA..

Dipublikasikan tanggal
Follow Social Media NINO KUYA
Twitter : twitter.com/ninokuya09
Instagram : instagram.com/nino_kuya/
Facebook : facebook.com/ninokuyaoffi...
ID-tv : id-tv.org/ch/UCMTc...

Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • 1,8 juta orang tertarik.

  • Kate mbak denis setelah nonton ,kampret aye di jebak die

  • Nggak ada etikanya sama sekali πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Aduh serem. Kelakuannya sereem

  • Denis orang biasa 😭😭

  • Ya kan dy berlagak sombong depan kamera, kan image nya gitu . Ya ampuuun ga pinter apa ya

  • Keluarga Setingan... Pansos banget... Semua2 dijadiin konten... UNFAEDAH pula...

  • Parah sih ini melanggar privasi, klo di negara maju melanggar hukum ini

  • Nino mukanya mitip kang arman maulana saat masih remaja

  • Pinter nino...semangat ya ,,

  • BANGKE SETINGAN... SAMPAH... KAYAK GINI DI BUAT KONTEN.. ADA GAK YA TEMPAT BUAT LAPORIN KONTEN SAMPAH GINI..... MASIH BAU KENCING JUGA KONTEN BERTENGKAR

  • Pintar bange wkwkwk

  • parah si ini mah, kaco

  • Menurut gw ini kayanya setingan deh masa ngevideo nya jauh tapi gak suara Denis Nyh jelas kn Aneh

  • Boleh ya ngintai kyak gitu? G melanggar ya?

  • Settingan semua

  • Mendingan aku nonton si boen misteri dan family gas jengat.. (fgj)

  • Permisi... Gw mau tidur...

  • Pas ada uya kuya langsung kabur denis nya

  • Menit 9.23. 😊 sabar buk cobaan punya majikan kek gitu anjing suruh bawain + minuman.

  • Itu kagak sadar bahwa dirinya jadi lelucon artis papan atas

  • Sampe ke anak anak nya diajarin ngonten beginian.. Sama ngajarin benci ke orang. Miris.

  • Ini sbnry mau nyelesein mslh atw mau mnfaatin masalh sih.. Inimh sih 11, 12 buat konten menghasilkn.. Klu d lihat2 inimh sih sma aj .. Mnfaatin keadaan sma vidroy ni sperty bnyk yg d cut..

  • Cringe tolol

  • Sampah

  • Rumah kok kontrakan?

  • Bang Uya ngapain nyekolahin anak kalau ujung2nya begini juga.. Jadi manusia settingan macam bapaknya

  • Dari bapak ke ibu ke anak setingan semua,keluarga setingan.

  • Boleh gak ikutan pansos?

  • Dua-duanya sama aja.. setingan..

  • Utek e jebol kabeh asu

  • Diluar negeri bisa ditangkep stalking kek gini.

  • Salah pencet

  • Maaf ya , kalian kurang kerjaan dan pansos

  • Ngakak pas denis mbknya pembantu mn ya

  • BUKA AIB ORANG,TUNGGU ALLAH BUKA AIBMU MAS

  • Hmm.. πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Kesiniiiiii cumaaaa gemessss sama Denis. Gamalu yaaa dulu bilang Katanya orang kaya mandiiin kucing sendiri Lahh diaaa siram tanaman sama jalan ParahπŸ˜†

  • Ini acara settingan yah...???πŸ€”Pelaku atau korban siapa yg membayar atau dibayar?🀣 gue baru tau ada channel tolol seperti ini. Di beberapa negara elu bisa dituntut oleh org yg elu mata2in bro klo mereka gak suka lalu nuntut. Dan video elu ini langsung dibanned dgn alasan memberi contoh dan provokasi pada hal yg melanggar hukum (memata2i orang lalu menyebarkannya). Btw elu kira apa penyebab KPK perlu payung hukum yg membolehkan mereka membuntuti dan memata2i terduga koruptor? (mengingat KPK bukan bagian dari kepolisian sehingga butuh itu).

  • Keluarga settingan.. Membodohi penonton demi uang

  • Bapak anak sama aja

  • Ini settingan atau gk tak usah dipikirkan cukup nikmati saja lalu HUJAT RAME RAME!!NETIZEN PALING BENAR,NETIZEN YANG PALING BIJAK,NETIZEN SEGALANYA ,cuman netizen yg nentuin salah dan benar kwkwkw

  • Gaada karya, pansos doang sampah

  • caper

  • Hmm acara TV please lah jangan di masukin yt main tiktok aja dehπŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ˜‘πŸ€œπŸ–•

  • Bukankah ini sudah bisa dikatakan melanggar privacy seseorang?

  • Sosok pacar dia nanti seperti apa yah,dengan kelakuan dia seperti itu🀣

  • Apa bagus nya coba buat konten kayak gini , dasar tidak sopan

  • Apa kabar Sony Wakwaw

  • Disini aku menilai emang kurang etika. Itu udah ganggu privasi orang. Kayak kurang kerjaan

  • Yang ngelike pasti bocil seumuran dia atau di bawah nya 😭 contoh yg tidak baik konten ini masih trending 44 lagi astaga

  • Ga jelas cok!

  • Drama,drama,drama, setingannnn

  • ternyata orang yang berpendidikan kan tinggi dan berkelas kalah dengan kekeyi setelah melihat ini saya mencintai kekeyi

  • Menyesal saya nonton ini wkwk

  • Miris sekaliii

  • Pembantu dari mana mbaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Masi kecil aja kurang hajar,privasi orng di umbar" pngn pansos kalik

  • cikal bakal ,, emang ni keluarga konten

  • 6:06 makasih.. membuktikan aslinya ramah..

  • kesini cuman dislike.. masih kecil lo..yg ajarin siapa ni..gak sopan

  • Ganggu privasi bangett anjirr

  • Orang yg kerja publik yg ribet

  • semenjak orang orang tv masuk ke yt, yt gak kayak dulu lagi yang penuh karya, skrg isinya? Drama, prank, pansos. Semua settingan

  • Saya kira perseteruan ini kok kayak settingan ya....πŸ™πŸ™πŸ™

  • Mau apapun alesannya, intai rumah orang ga bermanfaat banget anjir

  • Dua'nya sama' gajelas

  • Enggak di youtube, enggak ditv smua settingan

  • Keluarga settingan...

  • Serem sih klo ini emang beneran,termasuk stalker

  • Menit 4:22 omongan satpamnya settingan

  • Masih kecil dah di ajarin kaya gini

  • Bangke setingan drama apa lagi kalian

  • Pencet "Back", pencet "titik 3" di thumbnailnya sebelah kanan Judul, lalu pilih "Jangan Rekomendasikan Channel"

  • Kesini cuma mau unlike doang

  • Kurang ajar orang di katain pembantu

  • Tapi rmh kontrak itu blng rmh sendiri

  • Tapi bener sih kata denise kurang kerjaan kek ngapain ada polisi pengacara dan hakim kan udah dikasih wadah sama pemerintah buat menangani masalah yang terjadi kenapa harus dijadiin konten dulu :( rip konten youtube βœ¨πŸ–€

  • anaknya same aje hadeh

  • Setingan jau jau hari

  • Boleh ikut SENSUS kah disini Ehh salah pansos

  • anak bapak sama saja penuh setingan

  • Kurang kerjaan bgt intai2 rmh org. Kgk ada konten yg lebih kreatif lg apa? Borring tau konten ngurusin idup org mulu

    • iyaa kangen youtube tahun 2016 kebawah isinya kaya skinnyindo24

  • Gojeknya kesel bgt pasti.. di kencingin anjing gth..

  • 1 keluarga bikin malu 1 org.. The real keluarga DRAMA. buat ni bocah hargain privasi org lain,, Itu cewe jg bego amat,klo gw sdah tak laporin polisi ini org.

  • Mereka cocok,ada umpan balik,,dan api g bisa padam apabila ttrus2 disiram minyak

  • kurang krjaan

  • Dasar keluarga settingan!!!

  • Mbak Denis itu orangya baik πŸ‘

  • Aku pikir si Denise yang setingan

  • Ga pansos ga mkan

  • Sampah konten lu

  • Triak triak kaya...ingt coy yg ssah di bntuin..gini subrib aja dosa.ini kan gak ad faeda nya,

  • Ga bapa ga anak sama aja. Awalnya ngeliat denisa ga normal tapi malah keluarga kalian terlihat yg lebih ga normal

  • 3.99 JUTA SUBSCRIBER ANAK INI BLOON !!!

  • Ya ampun jelas bgt setingan nyaa

  • Gimmic