24 JAM PEGANG TANGAN PACAR DI MALL😱 - Di liatin semua orang | Syella Angelia

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2020
Guys makasih buat yang selalu udah nonton dan nunggu video baru dari sye, komen ya konten apa selanjutnya tapi jangan spam komen karena sye mau bacain komen jadi ketumpuk
btw follow ig sye :
https//instagram.com/syella.isk
(sye sering spam story disana hehe)
POKOKNYA ILY BUAT YANG UDAH SLALU DUKUNG SYE SAMA OJO
#syellaangelia #alfasubagio #syeojo

Komentar

  • Jagain kak sye nya Kak Ojo aku sayang kalian berdua 👍🏼👍🏼🎉🎉

  • Baperrr😖🥺

  • Langgeng ya kalian🙂 Btw telat liat maaf🙏

  • Ka cahya lucu banget

  • Prank nya kk muntah darah

  • Prank kak ojo

  • rambut nya ka sye kembar sama ka ojo rambut nya ka cahya kembar sama ka raka❤️❤️🤣🤣

  • Syee prankk ojo syee😂

  • Salam untuk ka ardi ka raka ka cahya ka ikke ka maskray ka fhe ka malik y ka syejo aku pengen ketemu kalian banget kalo lihat di tiktok fans anak tbh pada datang lah aku dari 2018 sampai 2020 gk pernah sama sekali ketemu tim tbh

  • Seneng banget ngelihat kalian berdua semoga langgeng sampai kakek nenek dan juga sampai maut memisahkan aminn apalagi aku gemesh sama ka ojo ganteng nya kelewatan apalagi aku paling gemesh sama ka sye cantik imut lucu baik hati dan tidak sombong langgeng terus ka syejo amin

  • Semoga langeng kak sye sama kak ojo

  • Prank kak ojo muntah karna sakit demam

  • Kk jadi anak ka cahya dan ka raka

  • Pasangan paling uwuwu

  • 13:26 Salfok sama Kak Ardi dia angkat tangan karna dan keliatannya kaya lg vidioin gitu,yg lain peganggan tangan dia sendiri yg enggak.wkwk.

  • Kk prank kk ojo perut keram

  • Bikin konten pasangan pasangan ke mall pake borgol

  • Ka sey

  • Mau beli airpods tapi mahal:( 😭

  • Salfok sama hidung kak csy

  • Kak ojo kaya anak nya kak sye. Kata kak sye:diem ga boleh ke mna-mna😉😉

  • Cocwit kk

  • Halo kak

  • Kak itu dimana semoga di jawab

  • Kak..bikin video kk ojo latihan naik mobil dong kak..jadi klu ka sye sama ka ojo mau jalan2 ngga usah sama ka jawa muluu😆Biar berduaan aja gituu😅kwkwkqkqkwkwkwk

  • Cerita awal mula TBH kak

  • Prank ka Ojo muji cowo depan Ojo😂❤️ [SEMOGA KA SYE BACA]

  • Ka prank cemburuin ka ojo

  • Kak coba panggil kak alfasubagio papa kak plis

  • Kak romantis banget si kalian ka bisa ga lebih romantis

  • Dimana² selalu ada kak Cahya yang bilang "cahyaniryn" di ID-tv nya kak Jawa pun dia bilang gitu😀

  • Bucin mana bisa di tinggal

  • Ngomong ngomong kak syella udah punya SIM belum?

  • Kaka. Siye. Kesinih. dong. di. batubuLan. eve. 008. 08. Nomor. 22. Kaks. SiYe. iyah. Kaks. Siye. Aku. udah. Komen. Kakak

  • Prank kak ojo Prank kak ojo Prank kak ojo Prank kak ojo Prank kak ojo Prank kak ojo Prank kak ojo Yang setuju likee

  • Ka syella nempel teros sama ka ojo semoga langgeng ka seylla sama ka ojo😍

  • Semoga langgeng y k

  • -PLIS PRANK KAK OJO- -PLIS PRANK KAK OJO-

  • Romantis banget

  • 🥀🥀🥀🥀🥀uwu

  • Itu kk ikke kemana

  • Suka banget sama pasangan kalian🤗❤

  • Prank KK Ojo plis

  • ILOVE YOU buat grup TBH

  • Fens aku semua

  • Kk 24 jam pelukan KK Ojo

  • Kk Coba Kk Ojo Nyanyiin lgu Buat Kk Syella Klo Kk Ojo Mau Berarti Dia cinta Bgt Sma Kk Syee Klo Dio Nyayiin nya Ngk Ihklas Bearti Dia Ngah ikhlas Mencitai Kk Syee

  • Hallo kak sye

  • Prank kak Ojo Prank kak Ojo Prank kak Ojo Prank kak Ojo Prank kak Ojo

  • Prank kak ojo

  • Sye sm ojo semoga langgeng trus yah suka liat klian ber dua, Liatnya baper kocal lucu seru pokox selalu langgeng

  • Kalian pasangan yg uwu banget

  • Kalian pasangan yg uwu banget

  • Udh cocok banget semoga langgeng amin

  • ka room tour rumah tbh yang baru dong ka plisee ka plisee plisee

  • kak sye bolehgak aku masuk timbasura kalo aku masuk aku janji aku jadi anak soleha gak bikin sakit hati orang tuaku aku dann AKU GAK AKAN NYUSAIN TIM BASURA aku akan nabung sendiri kak sye boleh gak aku jugak mau bahagiain mama aku mohonnnn bangettttt

  • Kk seyyyyyyyyyyyyy kk sandyyyyyy mana ama kk delviraaaaaaaaaaaaa

  • kak mersa amat

  • Semoga langgeng

  • Ka cahya udh ngk cantik karna hidung nyaaa😑

  • Kak Sandy nya mana kak

  • Prank retakin hp Kk ojo

  • Telat 1 minggu

  • Kak sye kak ike mana

  • Bagus bangat🤩😍😗

  • kak cantikk bangetttt

  • Ka sye agama nya ap?

  • Kaemang gamalu

  • Lucu banget kalo ka syela ngomong seneng ngeliat nya

  • Kakak sekalian aja di borgol kak

  • Kak kapan nikah semoga besok

  • Kok zkrng udah gk vlog sama sandy ike maskay si

  • Kk orang Kristen ya

  • Kapan ya aku di notip❤️

  • Sandy nggak ikut yahh??

  • KK SYE PRANK KK OJO JATOH DARI TANGGA

  • KK SYE PRANK KK OJO JATOH DARI TANGGA

  • Sye tapi 24 jam itu 1 hari full lu nginep di mall😬tapi gpp deh gue suka banget konten lo sm ojo🥰

  • Sye prank ojo kek muji2 mantan tambah ganteng gtu😂

  • kak knp paksain ojo

  • p mutualan

  • Langgeng yh semua nya kk

  • Uwwu bgt siii🥰❤️ couple fav siii❤️

  • Emg uwwwu bgt yaaa🥰❤️❤️

  • Ka sye,ka Ojo pliss mundur,uwwu kalian kelewatan 🥰❤️

  • Ka bikin konten gamau pegang tangan ama ojo

  • Prank muntah darah dong mau liat reaksi ojo

  • Pen banget rasanya ketemu tbh , emm sabarr dulu lah siap tau kpn kpn bakal ketemu ato di notif🥰

  • Nama mall nya apa kak, di sby apa di man

  • Ka sye tu di mall bg jangsen, SBY ya

  • Apaan si sye lo terlalu lebay

  • Prank bikin marah ka ojo

  • "Prenk Kak Ojo" "Prenk Kak Ojo" "Prenk Kak Ojo" "Prenk Kak Ojo" Semoga Langgeng Yah Untuk Dua Ka Sye Dan Kak Ojo❤️✨

  • ❤❤❤💞💞💞

  • 24 jam ikutin semua yang dilakuin ojo

  • 24 jam ngobrol saling tatap tatapan

  • Gw si ksian ama lu syee. Ojo kagak cnta ama lu cuma lu doang yg syg bgt ama dia gw bkan fans baru lu tp gw sih liat ojo kek malu gitu , dan lu jo kalau gk suka dari awal jgn ngajak sye pacaran dong bdoh bgt si lu jo ksian ama sye bdoh bgt sayang sama lu tp lu mah malu ii ih gk jelas

    • Ksian ama lu sye kayak cewe bocah yg gakada kasih syg cowo

  • PERCUMA PAKE MASKER HAHAHA

  • PAKE MASKER HIDUNG NYA GA DI TUTUPIN HAHAHAHA

  • Coupel fav♥️