#3 Ceramah Lucu Ustadz Haikal Hasan, Pendukung Jokowi Saudara Kita

Dipublikasikan tanggal 30 Sep 2018
Ustadz Haikal Hasan sepakat untuk pilpres damai dan sejuk.....
ceramah kocak dan lucu ustadz Haikal Hasan Baras.
---------------------
Jadikan kami bagian dari teman anda di youtube, klik link ini id-tv.org/username-add_contact?c=uxKHOHgdZEuIEXfvSVF03OTNq71y-Q
Kami ingin memberitahukan kepada saudara sekalian, bahwa saat ini kami memerlukan peralatan seperti kamera, lensa, tripod dan audio recorder dimana peralatan tersebut digunakan untuk mengelola channel ini.
Oleh karena itu kami berharap kepada saudara sekalian untuk membantu donasi atau infaq dakwah dimedia social, perlu diketahui juga agar tidak ada fitnah, media kami ini "Pecinta Habib Rizieq Syihab" bukan media resmi FPI.
Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor ini : 0812-1916-2130 bisa juga hubungi akun media social kami dibawah.
Berikut Media social dan akun broadcast Kami :
Telegram : t.me/pecintahabibrizieq dan t.me/fpikultural
Line : @oee8008j
Instagram : @qolbu.aswaja dan @mt.aljabhah
Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan kalian dan mempermudah urusan didunia dan akhera Aaaamiii Yaa Mujibasailin.

Komentar

  • Ini dlam acara ap yah klo bleh tau

  • Warga jakarta siap menangkan prabowo sandi

  • Saya bukan anggota ormas FPI tapi saya lebih setuju kalo yang jadi presiden adalah habib Riziq, karena menurut saya indonesia butuh pemimpin yang tegas, berani dan berpegang kepada Al Quran dan Assunnah, demi Allah saya lebih senang kalo habib Riziq yang jadi presiden.

  • 5:19

  • Subhanallah,,,,nangis guwe ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kenapa ulama bersuara? Berbeda dengan era SBY? karna ulama/ kaum muslim merasa di zhalimin di eranya Jokowi? Sedikit2 kalo ada yg menghina presiden dicekal ditangkap dilaporkan, masyarakat bersuara/ berkritik dituduh menghina president giliran ulama disakitin presiden diam aja, giliran agama islam di lecehkan presiden tutup mata pelaku malah bebas berkeliaran modal nya minta maaf beserta matrai, nah ini ini Puncak nya mendekati pilpres habib2 beserta ulama ulama yg niat dari hati lo bukan gila jabatan seperti itulah malah pihak cebong yg kepanasan, duhhhh menurut aku jokowi itu Bagus yang gak Bagus itu emak kepala banteng semua tindakan ane rasa dia yang ambil keputusan sijokowi yang melaksanakan. Maka dari itu jokowi itu Bagus, bagusnya pensiun jadi presiden #2019gantipresident

  • Aku pilih presiden yg ga nyebarin hoax... yg menghina tampang Boyolali.. yg menghina ojol.. yg mengakui israel

  • Panik panik ada yg panik, ada yang panik takut di ganti

  • PADA DIBAYAR BERAPA SIH SM PRABOWO????

  • Hhahahaah justru lu yg panik sampe" teriak" bgitu. Hhahaha lhat jokowi. Yg mendukung santai" aja. Mla klen yg dukung no2 kyk kebakaran jenggot. Takut kalah ya. HahahahahhHHHHHhhahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahah

  • Jangan pilih president tukang memenjarakan ulama #2019gantipresident

  • Ciamis siap menangkan prabowo sandi 2019 ganti presiden

  • Hah baru makan micim merek apa lu

  • No 2 always

  • Bnr beh.... kecurangan tkt ny. Aq takut bnr an. Krn kcurangan bakal hancur 5 thn ke dpn, Astaghfirullah

  • woooowww kerennnn.....habib mendukung ganti presiden 2019?...GOLPUT YG AJA YG ADIL.....BIAR GA RAME

  • 2019GANTIPRESIDEN.... NKRI HARGA MATI... Takbir Allahu Akabar... semangaaaattt menuju bln april...

  • Bissmillah..Saya & keluarga Ikuti ulama...& akan dukung/coblos...prabowo-sandi...allahu akbar

  • Top

  • panik.. panik.. cebong ny panik

  • Jihahaha 15 orang

  • Panik panik ada yang panik takut di GANTI

  • Suara Saya untuk Bapak Prabowo....

  • Bocah satu ini... Selalu bisa membuat saya terpingkal-pingkal saking lucunya. Cerdas bahkan super cerdas, cenderung ke jenius, retorika yang melompat dan menghunjam tepat pada sasaran sangat sulit diduga lawan politik. Hanya orang yang berkemampuan dan berpengetahuan sangat luas dan didukung oleh talenta, maka jadilah seorang Haykal Hasan. Mantaaaaab..... Semoga selalu diberi kekuatan dan kesehatan. Agar semakin banyak masyarakat tercerahkan.

  • AKU CINTA INDONESIA, AKU INGIN INDONESIA MENJADI NEGARA MAJU, DAN HANYA BP. JOKO WIDODO, YANG MAMPU MELAKUKANNYA. APA ANDA YAKIN, JIKA 2019 GANTI PRESIDEN INDONESIA AKAN LEBIH BAIK ?????? HAHAHAHAHAHAH, INDONESIA BUTUH SOSOK BP. JOKO WIDODO.

  • Kami pengawal habaib pilih prabowo sandi

  • Aku setuju dari dulu keluarga aku milih prabowo tapi gk menang tapi Tahun 2019 insyaaulah prabowo menang takbir takbir takbir

  • #2019 ganti presiden

  • Allahukbar allaukbar kasih menangkan prabowo sandi pilih 2

  • Mantp ustad haikl ceramh nya lucu saya suka

  • #2019GantiPresiden

  • Sehat Selalu Ust...

  • Babeh haikal mantappp@cerdas

  • Allahu akbar#2019 ganti presiden wajib kudu ,kita semua umat muslim harus bersatu satu komando habib riziq sihab

  • Tetap 2 prabowo sulawesi yakin menang

  • mintalah petunjuk kepada ALLAH ,dalam memilah presiden,ALLAH MAHA BAIK TAKDIRNYA TAK PERNAH SALAH.

  • Curiga gak sih reuni 212 yg ngadain siapa yg danain siapa ?kenapa harus di adain reuni ?apa karena takut kalah ?

  • allahhuakbar,,, 2019 ganti presiden. salam dari manado

  • Cebong๐Ÿธ panikkkkk

  • Insya Allah prabowo Sandi menang

  • Wkwk wkwkwk 15 orang .

  • โ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  • Afwan ini pas acara apa ya

  • Dear,, ketua umum kalo boleh calon nya 3 biar ga saling menjatuhkan, demi Allah saya ingin negri ini sejahtera siapapun pemimpin nya, jangan sampai pecah belah

  • Ustad harus nya ga usah pake lagu ๐Ÿ˜ข, seperti kata ustad yg pilih jokowi /prabowo semua sodara kita

  • Ulama' yg di anggap Radikal justru ulama' itu yg paling bersih dilihat dri raut wajah nya & perkataan nya hati ini bsa terima dg lapang dada,, GA sperti kiyai2 kubu sebelah๐Ÿ˜

  • Itu di graha raya

  • Bismillahirrokhmanirrohim Dari dulu Alhamdulillah saya tetap pak prabowo ๐Ÿ‘†โœŒ

  • Gak ada ayat Alquran mencela prmimpin

  • Gw mah satu yang bersih amanah jadi imam Muslim ,mantap

  • 5:20

  • Ulama fpi lah yg dimaksud...ente hanya mementingkan kpentingan klompok fpi aja...

  • sumpaah bergetarrr , semangatnya bener2 membakarrr jiwa !!! 2019 Ganti Presiden !!

  • Dakwah kok marah2, itu dakwah apa kampanye? dahwah itu penengah bukan malah jadi provokator. sebel banget gue sama haikal mulutnya sok suci dan penuh kebencian

  • Ya allah tolong bka mata dan hati orang orang ini.

  • Hahaha panik niyee cabe cabean banteng

  • Kalau untuk jadi saksi di TPU agak susah yaa apalagi untuk di pedesaan soalnya yg kemaren2 pasti yg jaga banser sama aparat desa, apalagi sekarang kades di iming2ngin keluar negeri jln2 kalau jokowi 2 periode.. Kann licik bnget itu, sekarang kades desa itu udah kaya pejabat tinggi lagi di sayang2 sma pemerintah kita dengan syarat harus kerahkan warganya untuk pilih jokowi.. Itu gmna ya antisipasinya.. Dan buat orang seperti kita yg tak punya daya dan upaya untuk mendukung prabowo sandi?? Terimakasih semoga ada yg bantu jwab

    • Masuk tps aja jadi penyelenggara, saya alhamdulillah suka ikut dalam pemilihan politik, jadi adil aman, saya sendiri netral,mudah2an

  • Ulama koplak kabehhhh.bisa y cuma triak2.brisik๐Ÿค”

  • Alhamdulillah org tua sy adik sy abag sy kk sy istri n mertua sy akan pilih bpk Prabowo

  • Ganttiii ajee behh

  • Di menit 12:48 gua udah mulai ngukuk ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Bid'ah

  • Hahahahaaaa.....panik?????nggak lah boss.....cocote kakean politik...ulama tuh ceramah soal agama bukan jual jamu...eh,jual agama demi uang....wkkkkkkkk.....cocote nganti mrempul...

  • 2019 #GANTI_PRESIDEN

  • Pilihan ulama lebihh baik No. 2

  • Ujung"a politik....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • allahu akbar!!!

  • Panik panik ada yang panikkk ada yang panik takut digantii๐Ÿ˜‚

  • mantep ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ‘†โœŒprode

  • Saya di aceh. Dan saudara saya rame di pulau sumatera dan kami seluruh sunatera sangat mencintai ULAMA. insyaallah 2019 ganti presiden

  • Barusan termasuk nyinyir, Bro

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gua paling demen klu sdh ustad haikal ceramah

  • #saveprabowosandi

  • sehat selalu ustad

  • Peluk#2

  • Hahahahahaha.... Mantap beh....

  • Ini momen apa yg min?

  • hahaha mantap

  • Ulama kok kya gini... Bisa nya ngomongin orang... Ktnya tau hadist... Ulama udah ikut politik berarti udah gak bner...

    • ulama panutan kita udah masuk politik tuh bong, siapa dia "yai ma'ruf" ketua MUI...

    • ngaji masih ngga mau tau politik berati ngajinya cuman iqro, politik jg bagian dr syariat islam dan umat harus ngerti.

    • ada yg panik... nyinyir jg . ..

  • 2019 wajib GP allahuakbar

  • Ealah babeh nyanyi ๐Ÿ˜‚

  • the best ah

  • Lucu ust haical,,,kayak ada berapa ada suara..kyk bukan suara asli ust...auzubilla

  • Siapa pun persiden nyh . Mau pak jokowi.mau pak prabowo. Kita mah sebagai rakyat . Hanya ingin . Sejahtra . Siapa pun itu persiden nyh

  • Masyaallah habis ceramah ujung"nya kampanye politik, gak apa lah yang penting saya pak jokowi dua periode

  • mala muak q lihat ?gak mendidik blas

  • ola nie ceramah membri ilmu atau kampnye oalah? q gk dapat ilmu di sini tapi q dapat ilmu politik?orang konyol

  • Lucu jga babeh haikal wkwkwk

  • 4 strategi yg jenius

  • Habib rizieq itu imam mu cebong..

  • Ulama apa ini. Kok jadi politik ulama taikkkk

  • MasyaAllah babeh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜... makin love babeh... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Gue ikut ulama garis lurus๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰

  • Set7 babe haikal

  • Busyet dah iklan mulu..

  • #2019GantiTAHUN

  • Hahahaha..lagunya asikkk...panikpanikpanik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • #2019 GANTI PRESIDEN ๐Ÿ’ช

  • BISMILLAH 2019 MANTAB PILIH JOKOWI... OGAH PILIH PRABOWO OGAH DIPIMPIN PRABOWO SI CINA TULEN YANG KAGAK BISA NGAJI & SHALAT... FAKTA_SIAPA YANG BISA MENYANGKAL...