#3 Ceramah Lucu Ustadz Haikal Hasan, Pendukung Jokowi Saudara Kita

Dipublikasikan tanggal 30 Sep 2018
Ustadz Haikal Hasan sepakat untuk pilpres damai dan sejuk.....
ceramah kocak dan lucu ustadz Haikal Hasan Baras.
---------------------
Jadikan kami bagian dari teman anda di youtube, klik link ini id-tv.org/username-add_contact?c=uxKHOHgdZEuIEXfvSVF03OTNq71y-Q
Kami ingin memberitahukan kepada saudara sekalian, bahwa saat ini kami memerlukan peralatan seperti kamera, lensa, tripod dan audio recorder dimana peralatan tersebut digunakan untuk mengelola channel ini.
Oleh karena itu kami berharap kepada saudara sekalian untuk membantu donasi atau infaq dakwah dimedia social, perlu diketahui juga agar tidak ada fitnah, media kami ini "Pecinta Habib Rizieq Syihab" bukan media resmi FPI.
Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor ini : 0812-1916-2130 bisa juga hubungi akun media social kami dibawah.
Berikut Media social dan akun broadcast Kami :
Telegram : t.me/pecintahabibrizieq dan t.me/fpikultural
Line : @oee8008j
Instagram : @qolbu.aswaja dan @mt.aljabhah
Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan kalian dan mempermudah urusan didunia dan akhera Aaaamiii Yaa Mujibasailin.

Komentar

  • Bismillahirrahmanirrahim , 2019GantiPresiden

  • Betul banget tad. Apapun yg terjadi 2019 ganti presiden.Prabowo presidennya ustad.salam ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  • Jangan hancurkan sodara kita .tapi musnahkan penyiyir yang suka menyihir benar menjadi salah dan salah menjadi aman

  • Allohu akbar

  • Mantab๐Ÿ˜‡โค๏ธโœŠ๐Ÿปallahu akbar

  • yg gk ikut ulama berati komunis klu gk komunis berati kafir,,,,,

  • Saya orang Sukabumi.tapi saya ingin.madura menangkan Prabowo.katanya ada yang siap potong leher .nih

  • ngomong ap

  • Wkwkkk

  • Pas

  • 2 sajalah.....ngga usah yg laen

  • Barakallah ustadz haikal. Sehat terus ustadz. Aamiin yrab

  • Aku ikut ikut ijtima ulama....

  • Merindingggg... Insha allah terqabulll..amin

  • Eh jangan garaยฒ politik kita hacur persodaraan Ingat kluarga itu no 01 Presiden itu no 02

  • Masyarakat Sulsel siap dukung prabowosandi๐Ÿ‘‰โœŒ๏ธ

  • Insya allah pak prabowo&pak sandi... presiden&wapres 2019-2024 amien ya rabbal alamien...๐Ÿ˜˜

  • Allah huakbar... Mga seluruh muslim di seluruh dunia sllu dlm lindungan..

  • Sami'naa wa atho'naa

  • Insaallah mengikuti komando ulama2019 Prabowo sandi menang, allahhu'aqbar

  • Ini apa sih ceramah apa kampanye ??

  • Orang2 sakit... Innalillahi

  • KASIAN YG HADIR .. DIPLOKOTHO AMA INI ORANG

  • KAN ENTE BUKAN ULAMA BRO

  • PAS๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  • Kalu prabowo kalah.masa 212 geruduk KPU dgn 7 jt masa?DASAR KELOMPOK USTAD SAMPAH HAIKAL

  • Kasih nasi bungkus dan teh gelas.. Pasukan nasi bungkus๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Salam 2 jari.. Bismillah no 02 menang Aamiin Aamiin

  • Ayo ulama tetap gemakan kebenaran bagi mereka yg belum melek demokrasi biar rakyat lebih cerdas dalam memilih dalam Pemilu 2019

  • Gua pilih jokowi

  • Bagus ceramahnya tp saya dukung 2 periode untuk bapak Jokowi ๐Ÿ™๐Ÿป semoga sehat selalu

  • Yg setuju 02 jadi RI 1 like

  • Yg setuju 02 jadi RI like

  • Bukannya lu yg kampanye pendukung prabohong dan sedeng pantas di kasih nasi bungkus dan air minum kalo kampanye pendukung ikhlas rela berkorban demi umat

  • Makmur?zaman soeharto bukan Makmur tapi di bungkam bodoh biar rakyat nggak berani lawan pemerintah

  • Ini mah ustad/ulama monalism si haikal bukan ustad/ulama asli seperti maaruf amin,NU

  • musyawarah ulama yg menentukan

  • bersuara hak manusia

  • Wong Banten Siap ikutin Komando Habibana Rizieq Syihab 2019 Ganti Presiden

  • Namrud, Firaun itu mngaku Tuhan. Apakah lawan politik Anda" ini ngaku Tuhan. Yudas itu bukan Umaro tp sahabat Nabi Isa yg berkhianat. Ada yg salah dgn ceramah spt ini. Mnyamakan sesuatu yg g ada kolerasi ny sungguh hal yg ga masuk akal.

  • Katanya adil kok cuma ayomi ulama aja? Agama lain gimana bos?

  • Haykal hasan dilawan. Pd melongo lu pada

  • Politik boleh beda tapi sesama umat muslim kita sama

  • allohuakbar

  • TETEP JOKOWII!!

  • Ciganjur hadir assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  • Semua keluargaku insya allah pilih no 2 .

  • InsaAllah saya pilih jokowi..2 periode

  • semoga mati deh karir si boneka partai

  • Yang setuju 2019 pilih no. 2 siapa.? Like kalo setuju.

  • Salam 2 jariโœŒ๐Ÿป

  • Banyuwangi siap menangkan nomer 2 amin ya allah

  • โœŠ Allahu'akbaarr....Ane pribadi dan Rekan2 dari Bandung Mendoakan babe Haikal Hasaan Sehat Selalu dalam Lindungan Allah Swt..#Tetap ane Sampaikan 2019 Haruus Tetaap ganti Presiden....โœŠ

  • lampung , siap coblos prabowo sandi

  • Brut itu nabi brur ente mrendahkan nabi masak di bilang ulama, ulama gak punya SK dari allah , Nabi ada SK dari allah brur

  • Jangan ribut lihat yang ngelake aja

  • Masya Allah ๐Ÿ˜

  • Madura 90% pendukung PAS/PADI(PRABOWO&SANDI) IMPOR BERAS LAUKNYA IKAN SARDEN :2019 GANTI PRESIDEN SALAM 2 JARIโœŒ๐Ÿ˜†๐Ÿ™

  • JADIKAN RUMAH KITA POSKO PRABOWO SANDI

  • Allahuakbar...

  • Hahaha ustad koclok...๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • 3 Strategi Pemenangan PRABOWO SANDI 1. Jadikan HP/Gadget jadi Kampanye Prabowo Sandi 2. Jadikan Setiap Pengurus Masjid jadi Relawan Prabowo Sandi 3. Audit Forensik Komputer KPU

  • haaaaa...

  • cebong panik๐Ÿ˜‚

  • 2019PRABOWOSANDIMENANG Ku ikuti ijtima' Ulama' dan IMAM besar HABIB RIZIEQ SYIHAB

  • panik panik si cebong panik, si cebong panik jokowi kalah !!! #Salam2Jari. #PrabowoSandi2

  • ALLAHU AKBAR

  • Prabowo sandi 2019 ganti presiden

  • Mantep babeh emang the best dah

  • Sehat selalu ustad haikal moga ustad selalu ada dalam lindungan allah swt. Amiinn

  • 2019 Siap menangkan prabowo sandi

  • Habaib itu darah nabi, jadi jangan berani" macam" sama ulama :) , kalo ente cinta dengan jokowi , bilangin ke jkw bilang ke beliau jangan menjarain ulama ,

  • Saya yakin musuh Islam gentar melihat semangat ini โœŠ

  • Kaya ny itu para ulama terlihat satu panggung, d acara apa ya?

  • Allahuakbar...2019 Prabowo presiden

  • Ke-Empat, Jadikan para pengurus Masjid menjadi saksi TEST NGAJI AL-QURAN seperti yang diminta Ikatan Dai Aceh dan TEST IMAM SHOLAT bagi capres dan cawapres. HULAIHI hi hi hi hi Capres hasil ijtima Ulama kagak mau ditest baca Al-Quran dan Imam Sholat. Bahkan pernah meminta Perempuan menjadi imam sholatnya hanya karena sang prempuan tersebut anak seorang Kyai (Kesaksian Gus Ipang). Bukan hanya itu ternyata ternyata : Cara wudlu salah, Ngucapin Allah Swt salah SUBENAHUWATUULOH dan Rasulullah dg HULAIHIWASALAM dan telah menyerempet MUSYRIK dg ikut merayakan NATAL serta sujud di makam Bung Karno. Padahal sudah menjadi muallaf puluhan tahun. Mau taro di mana ini muka kita kaum Muslimin serta muka para Ulama yang telah berijtima. #TOLAK CAPRES YANG AQIDAHNYA NYEREMPET MUSYRIK DAN CARA RITUAL IBADAH AGAMA ISLAMNYA YG PALING DASAR SALAH #TOLAK CAPRES YANG TIDAK MAU DITEST IMAM SHOLAT DAN NGAJI AL-QU'RAN.

  • Hidup nomor 2

  • 13rb VS 675 ๐Ÿ™„

  • Menangkan pas....saya dari Bandung,ibu,adik,keponakan,saudara,teman kerja,tmn anak,teman saya...InsyaAllah sepakat pilih..Prabowo Sandi...capres pilihan Ulama.....

  • Saya juga akan memilih presiden pilihan ulama. Prabowo sandi

  • Yang cerdas.... ya pilih yg cerdas.... Toopppp ustd.. Haikal.....

  • SEKARANG JAMAN ANEH PEMUKA AGAMA NGOMONG POLITIK DUNIA BUKAN KEMASLAHATAN AKHIRAT NAUDZUBILLAH TALKING SO LOUD JAMAN ROSUL ITU SOAL AGAMA .. bukan soal dunia Hati-hati saudara2 ku ..

  • Subhanallah

  • Takbir Allahu Akbar

  • 1 keluarga siap dukung PRABOWO SANDI PRESIDEN GAGAH DAN BERWIBAWA

  • #2019GANTIPresiden #Pas2

  • Teman-teman kita jangan lupa Berdo'a supaya ALLAH menetapkan pemimpin yang adil, menaati nasehat ulama & kotak suara agar tidak di bobol dengan CUTTER, Setuju..? Aamiin ya ribbal alamin ๐Ÿ™

  • Inshaa Allah pak Prabowo dan pak sandi menang di tanggal 17 April Aamiin

  • Presiden baru sudah jelas Prabowo sandi

  • sadis...dengki kotor bgt isi orng ini..

    • kepanasan ya๐Ÿ˜‚

  • Panik panik ada yang panik..panik panik takut di ganti...gak sabar pngen ganti presiden..allahu akbar

  • Dulu sy benci kpd habib Rizieq tp itu dlu,,,skrg sy sgt mencintai beliau,lindungilah Habibuna Riqieq sihab ya robb....

  • Yg liat ceramah ini sambil cari komen rusuh... like ๐Ÿ™‹

  • Panik panik panik ada yg panik

  • Siapapun yg telah menghina dan fitnah para hanaib demi allah akan dipertanggung jawabkan dihari kiamat

  • Gw yakin 2019 prabowo sandi menang negara ini maju total, ini sudah titik terakhir salah langkah bisa hancur negara ini atau bisa maju total negara ini. 2019 nasib negara ini ada ditangan kita saudaraยฒku.

  • .,.,.. InsyaAllah.... #LoveHRS

  • bagus ceramah nya tadz, akan tetapi lebih baik jgn ada unsur kampanye ya tadz.. Assalamualaikum โ˜บ๏ธ

  • takbir