3 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula!!!

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
Apakah anda pengusaha pemula? Seringkali, para pengusaha pemula itu memiliki beberapa kesalahan-kesalahan fatal.
Di edisi kali ini, saya akan membahas : โ€œ3 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula Pada Saat Mebangun Usaha Merekaโ€.
Semoga video ini bisa menyadarkan anda supaya ke depannya usaha anda bisa berjalan dengan lebih baik.
Jangan lupa baca versi tulisannya disini :
successbefore30.co.id/3-kesalahan-fatal-pengusaha-pemula/
Semoga Menginspirasi
Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :
Facebook
facebook.com/OfficialSB30
Instagram
instagram.com/successbefore30
Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------
For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com

Komentar

  • konter yg baru berumur 1 tahun jika di tambahkan modal dari bank bgaimana menurut anda ???

  • You are the best one motifator ๐Ÿ‘

  • Pk candara boleh saya minta kontak personnya pk candra Saya ingin menanyakan pertimbangan apakah jika berbisnis itu harus resign kerja agar bisa fokus?

  • Saya baru mau mulai berbisnis. Saya sudah menonton banyak video bapak utk meyakinkan saya memulainya. God bless pak Chandra. Terimakasih sudah jd berkat.

  • Luar biasa Pak, Terima kasih Videonya, 3 Point ini Real dan itu yang terjadi sampai saya nonton video ini. Betul apa yang bpk katakan, semoga ini bisa menjadi motifasi dan perlahan bisa berubah. Salam Hormat dn sukse terus menyertai Bpk.

  • Makasih ilmunya pak.

  • Makasih pak

  • Terimaksih bang....... Sabar dan berdo'a

  • Saya saat ini bekerja sebagai karyawan di salah satu bank bru bekerja selama 3thn, 3bln trakhir saya bru merintis bisnis dan saya merasa lebih enjoy dngan bisnis bru saya. Apakah salah ktika saya memutuskan berhenti bekerja? Dan memilih fokus membangun bisnis baru.

  • Terima kasih banyak pak.. Anda mentor saya..

  • Ternyata saya dulunya salah,semua aku jual sampe keteteran dan g terkontrol ,makasih pak chandra sudah mengingatkan๐Ÿ˜Š

  • thank u

  • Alhamdulillah sy sdh melakukan pak,usaha kecil bisnis Ice Coffeblend Kopi Spirok๐Ÿ˜Š,mau coba fokus! Tp trkadang mau juga ikut peluang lain,agak labil

  • Pak sy mau coba bisnis ternak burung tolong kasi sy masukan pak?thank

  • luar biasa penuh inspirasi

  • slm Hebat Pak... sy jumadi sy baru memulai usaha bidang kuliner sy jg ikutin saran bp tuk tidak semua di kerjakan sdri ada satu ganjalan buat sy. ketika sy baru memulai usaha sy perlu seorng koki masak yg bisa di andalkn di dapur. karena sy meminta ke tmn sy yg udah jadi koki di tmpt sy. mslh nya skrng koki yg jadi andalan kita se olah olah si setir sm yg bawa nya yg ngenalin saya dn skrng kt ada rasa ketakutan klu di tinggal koki. mhon so;usi nya... jumadi hp/wa. 085210820077

  • Sampai kapan kita harus fokus,sehingga kita bisa move untuk usaha lain?

  • luar biasa

  • Siaap mas Chandra..terimakasih sangat yaah

  • sy pengen usaha, tp tskut gagal....karna umur sy sudah tua, tp ke butuhan sy yg harus cari uang, dn sy mengalami usaha sendiri itu susah, dan sy ingin bangkit tapi takut gagal lagi๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Saya pernah gagal di bidang usaha kedai kopi. Yg saya rasakan waktu itu untuk memulai usaha lagi ada 2 perasaan antara takut untuk berusaha lagi dan masih ingin mencoba lagi, namun itu semua bercampur jadi satu. Namun setelah melihat mendengar dan memahami motivasi ini, ambisi untuk mencoba kegagalan itu semakin besar. Dan rasa takut untuk gagal lagi itu sudah hilang. Terima kasih pak chandra atas motivasi dan semangatnya. Bismillah saya akan melangkah lagi untuk usaha dan melawan rasa kegagalan.

  • melihat semua itu lubung emas.. itu kesalahan yg sedang saya lakukan.. terimakasih pa sudah mengingatkan.. untuk fokus pada satu titik

  • Setuju ๐Ÿค˜๐Ÿ˜Š

  • Mantol,mantap betol.

  • Hallo pk candra. saya pendatang baru di chanel pk candra. salam sukses selalu.

  • Luar biasa konten kali ini..

  • Saya buja usaha sndiri...semua sendiri.. Dan skrng saya trjatuh..mulai merangkk bangkit

  • Saya terhatuhhh...

  • Saya sudah mencoba dan gagal, buka usaha berkali-kali ga berhasil tp saya ttp berpegang teguh sama motivasi" para prngusaha sukses karna kegagalan adalah langkah awal dri sebuah kesuksesan, thanks pak motivasinya ๐Ÿ‘

  • Alhamdulillah pak candra makasi atas saran'y

  • sukses sllu pak

  • mntap

  • Saya pemula dan sangat amatir.tapi saya berharap suatu saat idola saya menjadi kompetitor saya di masa yg akan datang. Videonya sangat menginspirasi pak candra.trima kasih

  • Sukses terus Pak

  • Manteppp

  • Saya mengakui bahwa saya masih punya rasa takut ..

  • Kok banyak yah yang merekomendasikan P2Pinvasia di komen video ID-tv lain. Kalian kalau pernah dengar info tentang itu, kasih komentar donk. Kata temen sy yang pakai tuh platform bisnis& investasi, emang lancar jaya. Bagaimana pendapat kalian

  • iya sya sempat tjebak tuk melihat smua sebagai peluang n saya jg melkukan semua semua sendiri akhirx jd capek bget n malah gk bs kejar target tmksih P.Chandra btw gpp Pak ulang aja topik2..sip mantap!!!

  • alhamdulilah saya sudah mengalaminya,,, dan sekarang sedikit ada hasilnya,, minta do'a nya semoga dari sedikit menjadi bukit, Amin

  • Belajar Dan Belajar

  • Harus Berani Memutuskan

  • Pakai P2Pinvasia kalau mau bisnis berhasil. Gitu aja kok repot. Likes komn gw kalau pada setuju

  • Saya juga baru 2th berwirausaha pak,saya mndengar nasehat bapak saya smakin semangat.

  • Mantab..sangat bermanfaat

  • 2 Tahun yang lalu saya lihat dan dengar Video Pa Candra, lalu saya mulai melangkah untuk memulai bisnis dengan membentuk perusahaan sendiri, Alhamdulillah saat ini memasuki bisnis di tahun ke-2 sudah mempekerjakan belasan karyawan dengan omzet perbulan diatas 600 juta, dan tahun ini rencana akan mulai membangun gedung untuk tempat produksi sendiri. Saya menganggap video SB30 merupakan tutorial menjadi pengusaha sukses.

  • Terimakasih ilmunya Pak...

  • Mantap...

  • Gpp pak chandra ,sya ska klo vidio nya di ulang2 krn itu membuat aku jdi mantab , semangt ,sya pasti bisa

  • sukses terus pak agar terus berbagai. Banyak teori, tindakan NOL. Itu yang sangat di sayangkan sekali. Kalau takut bisnis, pakai aja P2Pinvasia, bisnis luw bakal di jalankan oleh orang yang bener- bener paham tentang bisnis.

  • Gk ada bosennya lihat video dari pak candra, salam hebat luar biasa pak candra ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ganteng bnget sih om ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Ketika liat video ini saya langsung ambil keputusan untuk berani ambil resiko dengan bisnis yg aaya jalani, bisnis sya tidak akan besar kalo saya tidak mengbil resiko ๐Ÿ™ trimakasih salam sukses

  • salam 1 JEMPOL YUK mampir di channel saya GRATIS SOB.. cuman kopi gak ada.... Heheeee

  • Umur saya 18 tahun,dan sekarang saya ingin mengubah hidup saya,dengan cara belajar memahami

  • wkwkwkwkkkk.... smua d lkkn sndri.. yess... mksh suhu.. bsk aku mlai cri krywn baru.. unk bntu pmsrn d kntr travel ku... slm skses...

  • terimakasih banyak om

  • saya usaha sudah 5 tahun apakah saya masih pemula kang chandra

  • BISNIS PALING HITS !! JUTAWAN NGUMPUL DIBISNIS INI๐Ÿ˜๐Ÿ˜ GAK RIBET CUMA GOYANGIN JEMPOL DOANG๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ…MODAL SEKALI SEUMUR HIDUP โœ…ATM CEPET GENDUT โœ…BISNIS AMAN 1000% โœ…MODAL KECIL 1x SEUMUR HIDUP โœ…DIBIMBING SAMPAI SUKSES โœ…MEMBER RATUSAN ORG โœ…BAKAL BALIK MODAL DAN UNTUNG LEBIH BANYAK YUKK BUKTIIN KAMI AJARIN SAMPAI SUKSES๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . JANGAN SALAH PILIH TEAM YA ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . FULL BIMBINGAN Minat?? Chat WA : 089601038951

  • Yes, If we are never try we are never know.

  • Apkah bakar duit itu termasuk ketakutan yg hrs kita jalankn? Sy jualan natesh takut bakar duit nih

  • Pak bikin video bakar duit dalam startup dong pak kebetulan sy jg jualan natesh dn produk kk lainny nih

  • Salam hebat luar biasa.pak candra...saya seorang wanita umur 39 th ..saya mempunyai usaha penjait pakaian..saya setelah mengengar vidio ini ..kok mirip yg saya lakukan ..saya punya kariawan 1. Mau tambah lagi takut g bisa bayar ri..sedang kan saya semua bisa dr membuat baju ..tas ..apa pun dari kain perca aja saya jadikan keset..jampel masak...pokok nya gak ada yg tersisa....yg saya tanyakan cari kariawan dulu atau barang nya di jual onlan dulu .. klu onlen dlu trus laku laris gimana saya maksok barang nya....cari orang yg bisa langsung menjait itu susah ....gimana solusi nya

  • manfaat sekali pak moga moga kedepan sy sukses

  • Sangat membantu, pokoknya the best lah

  • Ini baru benerrrr..Mentor Toppp..tq pak,,bermanfaat bangt buat sy๐Ÿ˜

  • wa saya 082254106253

  • Mantap pak Chandra msh bnyk video yg blm sya lihat tp yg udh ditonton membuat sya lebih berani lg mencoba n akn sya coba dari nol...Slam sukses smga suatu saat sya tergolong org yg sukses biarpun saat ini msh rendah bngt derajatnya

  • Bismmillah..mau saya mulai...Melakukan semua sendirian,,melihat semua lumbung emas๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€,,semoga saya bisa segera share kesuksesan disini setelah komentar disini hari ini. amin.

  • Assalamualaikum mas, kalau usaha nya masih kecil-kecillan gemana mas??

  • 1 jangan di urus sendiri 2 fokus 3 ketakutan . Nah bisnis prostitusi Solusi nya Salam hebat bos ku .. trimakasih masukan nya .

  • allhamdulillah saya usaha online dropship pemula sudah 1 tahun setengah tapi saya sdh bisa untuk mudik pulang kampung ke tanah sumatra dari jawa...dan bisa buka toko sendiri...alhamdulillah...dgn bimbingan pak chandra di youtobe..semogga usaha saya bisa lbh maju lagi..amin.

  • terima kasih pak Candra atas ilmunya sangat bermnfaat

  • Bener banget....saya jualan online kosmetik padahal laku keras...tp saya meramba k tas.sepatu dkk...lhasil banyak yang hutang..dan sekrang modal +tabungan habis....dan ini mau mulai dari awal....tp ada rasa takut lagi

  • salam pak.. gimana kalau memulakan usaha dengan meminjam bank. boleh ngak?

  • mantaap pak Candra..mau ulang", yg penting bermanfaat untuk Indonesia yes...

  • bagai mana melawan ketakutan dan memotifasi diri sendiri secara sedwrhana

  • lebih sering diulang lebih baik pak boz

  • Pak saya mahasiswa saya punya usaha bakso bakar dan sudah ada pelanggan, hati saya ingin fokus menjalani wirausaha saya dan pengusaha adalah cita2 terbesar saya, apa yg harus saya lakukan pak?

  • Termotivasi oleh pak Chandra, Terima kasih videonnya You're inspiring me pak:)

  • terimakasih pak . saya pengusaha pemula di bidang cuci sepatu . berkat video bapak saya jadi lebih termotivasi dan lebih siap menghadapi jatuh bangun nya dunia bisnis .

  • Om bulan bulan ini saya akan mencoba semua yang om beri kan,doakan saya juga, terima kasih motivasi nya om

  • motivasi intin nya harus berani terjun siap melalui rintangan nya๐Ÿ’ช

  • Thanks pencerahannya pak chandra

  • sekedar tambahan pak. umur saya 23tahun dan belum menikah

  • pak candra saya sudah mulai usaha selama 1tahun. dan sekarang alhamdulillah bisnis saya sudah berjalan dengan hasil yang lumayan. pas usaha saya sudah berjalan saya pengen kuliah lagi karna saya pengen nambah jaringan dan pengalaman. saya mau tanya, apakah keinginan saya benar apa salah? apa saya harus fokus di usaha saya apa saya ikutin keinginan saya untuk kuliah lagi yaa? ditunggu jawaban nya pak candra๐Ÿ˜ž

  • pak candra saya sudah mulai usaha selama 1tahun. dan sekarang alhamdulillah bisnis saya sudah berjalan dengan hasil yang lumayan. pas usaha saya sudah berjalan saya pengen kuliah lagi karna saya pengen nambah jaringan dan pengalaman. saya mau tanya, apakah keinginan saya benar apa salah? apa saya harus fokus di usaha saya apa saya ikutin keinginan saya untuk kuliah lagi yaa? ditunggu jawaban nya pak candra๐Ÿ˜ž

  • Sangat bermanfaat bnget, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Saya pengen mulai berbinsnis

  • Mantab Jarkoni ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Salam hebat luar biasa..pk Chandra terimakasih atas wejangannya ya..

  • Jadi rasa ingin menangis... Kasus yg saya alami.. adalah tahap ketakutan untuk melangkah... merasa takut itulah permasalahan.nya... Terimakasih bgt pak atas semangatnya... Walau detik ini saya masih mendengar... Tapi saya merasa lebih semamgat dan berani melangkah... Saya akan melangkah... dan merasakan. Terimakasih pak... Anda adalah pahlawan dlm dunia bisnis indonesia...

  • 4.14,,betul sekali,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sy jg bgtu,,,

  • Gimana caranya saya baru bisnis pemula handmade ,

  • yesss....semangat...

  • Saya suka sekali chanel ini, saya pedagang saya banyak menyerap ilmu yang bisa saya terapkan di usaha saya dari chanel ini.. trimakasih pak candra ilmunya sehat selalu buat anda..๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰

  • makasih pa sudah saatnya saya bangkit di 2019 saya akan laksanakan dan buktikan apa saran pa bos

  • terima kasih ilmu2 nya pak semoga kita semua makin sukses

  • Sya juga pemula bos...

  • Saya liat vid memulai usaha... Kerenn... Terbukti brooo.. saya punya usaha laundry skrg

  • Mantaf