3 Kondisi Ekstrem yang Bisa Mengubah Hidup Anda

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2018
Sahabat entrepreneur, apakah kondisi anda memprihatinkan?
Apakah anda merasa saat ini diri anda yang paling tidak berguna?

Tonton video ini sampai selesai. Karena video ini akan menjelaskan : โ€œ3 Kondisi Ekstrem yang Bisa Mengubah Hidup Andaโ€.
Semoga video ini bisa memberikan jawaban atas masalah yang sedang anda hadapi saat ini.
Jangan lupa baca versi tulisannya disini :
successbefore30.co.id/3-kondisi-ekstrem-yang-bisa-mengubah-hidup-anda/
Semoga Menginspirasi
Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :
Facebook
facebook.com/OfficialSB30
Instagram
instagram.com/successbefore30
Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------
For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com

Komentar

  • hadir pak Chandra. mantul sun glasses nya pak. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

  • jagan mudah menyerah dengan masa lalu ...๐Ÿ’ช saye tetap membangkitkn diri saya siapa diri saye dengan kondisi syukuri nikmat allah .dengan merenungi tujuan hidup.seperti kehilangan ibu hidup saye mengalami kondisi org yg saye cinta dengan mengubah hidup success jgan mudah menyerah ..

  • Salam hebat luar biasa untuk semua 22 Mei 2019

  • Terima kasih atas motivasi nya pak Chandra.. Saya saat ini sedang down.. Karena saya br kehilangan sosok ibu..

    • semangat semangat. mulai dari olahraga ringan dlu ya

  • MERENUNG ...DARI KISAH HIDUP BGI SAYE LUPAKAN KISAH SILAM. JGAN MUDAH MENYERAH KUATKAN SEMAGAT USAHA ITU TANDA KEJAYAAN JGN MUDAH MEGELUH...YAKIN PADE DIRI MASA LALU BIARKAN IA BERLALU...BANGKITLAH MASE DEPAN LBIH CERAH DAN BERJAYA.. YAKIN PADE DIRI INSHAALLAH.. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชSEMAGATKAN DIRI YG KITA BOLEH MEGUSAHAKAN MASE DEPAN LBIH BAIK..

  • Channel paling mantep

  • Saya menghadapi kesulitan yang dulunya dulunya toko yang yg besar ngasih barang ke saya ngasih tempo ke saya sampai 2minggu atau 1 minggu setengah senilai jumlah 70 jutaan sekarang ngasih waktu cuma 1 minggu akhirnya saya ngga di percaya lagi itu langganan udah 22thn akhirnya sudah saya hutang saya lunasi akhirnya terpengaruh sama barang lainnya terus hasil saya sudah saya belikan aset sedang kan apa2 harus kontan sedangkan jual aset sulit minta solusinya gimana

  • Sy sdh memulai berbisnis semenjak usia 15 th. hingga saat ini usia Sy telah menginjak 34 th. belum juga menemukan titik puncak Kesuksesan, Sy jenuh dan muak serta kehilangan motivasi dalam hidup Sy, jadi apa yang harus Sy lakukan agar hidup Sy lekas berubah 90%.?! Mohon Solusi dari Pak Candra. Terima kasih.

  • Semua masalah dan persoalan dalam hidup saya, saya temukan jawabannya berkat dari motivasi pak Candra.. Tapi untuk saat ini saya tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi saya mau bangkit dan berusaha bahwa Badai Pasti Berlalu.. Terima kasih atas motivasinya Pak Candra God Bless..

  • Sy di kondisi ke 3, pnderita distrofi otot, yg tdinya bsa jalan normal, skrg udh mulai susah jalan .. Sifat berubah 180 derajat, pendiam, tidak percaya diri. Tpi sya belum menyerah disitu, sampai skrg masih trus brusaha mmprbaiki hidup lebih baik kdpan. Krna sya pun tidak mau merepotkn kdua org tua lagi. Diblg sukses ngk, tapi stdknya snggup menghidupi diri sndri dri bisnis online. Yg sya tau sy hrus trus brusaha, berusaha, dan berusaha, sisanya serahkn ke nasib.

  • Ya pak candra skrang yg saya rasakan seperti g brguna krja 2 orang tp yg satu marah mrah dan mrasa slalu benar..dia salah pun q yg d salahkan

  • Terima Kasih Pak Chandraaaa....๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

  • Semoga dengan video video pak candra sy bs melewati smua ini degan tegar dan akirnya bs mnjadi pengusaha yg sukses...

  • Pak... Tips tips bangkit dari keterpurukan dong pak

  • pak saya beli buku bapak melalui toko online lazada dari tanggal 27 februari sampai sekarang nggak ada kabar,bagaimana solusinya soalnya dikota saya nggak ada yang jual pak ๐Ÿ˜ข๐Ÿ™

  • Luar biasa sekali Pak Candar.saat ini kondisi saya berada di titik terendah dlm hidup saya,luar biasa rasany.

  • Semoga bisa bangkit, keterpurukan ini memang harus dilalui

  • Sungguh sangat.. Kena banget video Bpk. Sungguh sangat menginspirasi trimakasih banyak semangat trus.. semoga sehat sukses slalu

  • Selamat pagi Bapak Chandra ๐Ÿ™ Trimakasih atas videonya sangat sangat mrnginspirasi sangat memotivasi๐Ÿ™Œ untuk melangkah ๐Ÿ‘ฃmencapai kesuksesan dalam hidup. Trimakasih sudah berbagi history tentang hidup Bapak Chandra. Kalau ke Bali tolong contact saya Bapak Chandra saya sangat senang bertemu dengan orang-orang yang positif seperti Bapak Chandra. Semoga Bapak Chandra selamat, sehat selalu, panjang umur dan terus membuat video baru. Salam dari Bali

  • Saya cinta diri saya Saya sangat bahagia Saya pasti bisa

  • Pak candra sangat menginsfirasi saya..thx

  • Aminn,,, terima kasih pak, smoga jadi pedoman. ๐Ÿ™

  • Terimakasih tuhan telah menciptakan orang seperti anda ๐Ÿ˜‡

  • Betul banget paak,,, sy mulai berdagang,awalnya karna sy depresi,tau pasangan sy selingkuh sampe punya anak.jd dari situ awalnya sy berdagang,buat ngilangin stres,sy cuma bs jalan kaki jualan dgangan punya teman.dulu sy masih ngontrak,sekarang Alhamdulillaah sy sudah punya rumah + rumah sy jadiin tempat usaha

  • terima kasih pk.

  • luarbiasa pak candra.. jujur saat ini sya sedang mengalami kondisi exstrim, dimana bisnis saya hancur dan harus mengulang dari 0, pasangan saya minta cerai dan pastinya keadaan saat ini saya masih terpuruk kurang lebih 5 bulan masih belum bisa betul2 action... setelah sering nonton chanel pak candra semangat sya kembali bangkit dan siap action lagi .... terimakasih pak candra, bagi saya anda adlh motivator dari luar diri saya.. anda luarbiasa ..

  • Butuh motivasi mau nikah tingal 5 bulan blum kerja dan GK punya uang sama sekali

  • Pak Chandra..Salam Hebat Luar Biasa.

  • Saya juga pernah mengalaminya Tpi sya bersyukur semua itu bisa saya lalui

  • Kondisi kecewa krn perjuagan ku sia2

  • betuuuuuuullll udah mau harakiri

  • Chandra Putra Negara selamat maju jaya ... di mana saya boleh beli buku kamu kalau di malaysia " badai pasti berlalu"

  • makasii pak chandra ini adalah kondisi ug sedang saya alami and sekrang Saya merasa terobati . . and saya Siap untuk kembali bangkit

  • aminnnn

  • Salam hebat luar biasa Terima kasih pak Bpk banyak merubah mindset sy Jadi orang konsisten Salam sukses luar biasa

  • Mantappp pak

  • Amin pak

  • bang oh abang, mantap kali kau bang, semua jempol untuk semua motivasi yang di berikan abang :)

  • Dimana saya bisa beli buku badai pasti berlalu? Pk chandra

  • Santun siang Bang moga sehat.. ๐Ÿ‘‚๐Ÿ‘‚ Menyimak channel SB30

    • Terima kasih doanya.. Selamat menyimak.. semoga bermanfaat

  • Pak.. Tolong tips nya dong agar saya tidk mnjdi pendendam.. Klau bisa di bwt kan video nya.. Trima kasih

  • Terimksh Kak Chanda ...SubhanAllah mntapp sekali motivasinya... Saya sll senang mndngrknya

  • amiiin mudah2an ya aku juga bisa jadi orang sukses ๐Ÿ˜

  • terimakasih.. saya akan bangkit!!!

  • LOVE U SO MUCH PAK CHANDRA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Terimakasih, sangat baik sekali motivasinya,

  • Luar biasa pak. Saat ini saya lagi mengalami keterpurukan semoga dengan vidio vidio bapak saya bisa melewati masa keterpurukan ini

  • Salam hebat luar biasa

  • Kondisi saya saat ini sangat terpuruk ,harta saya semua di ambil sama orang terdekat ,sangat menyakitkan sekali , di saat saya ngak punya apa 2 semua orang menjauhi aku , saya ngak ngerti kenapa orang yang saya percayai mengambil harta saya semua, perasaan saya ngak pernah jahat sama orang

  • Terimakasih atas pencerahanya coach Candra , smoga disuatu kesempatan saya bisa bertemu dengan anda scara langsung

    • bisa kk , gabung aja dikomunitas nya , untuk info nya silahkn wa 081541111167

  • Badai pasti berlalu.

  • Sore bosss dari vidio ini ,,,saya suda coba bka usa ,,,,saya dulu mekanik dan saya skrang suda buka bengkel sendiri ,tapi kok orang pandang saya tidak enak sekali sorot mata mereka terhadap saya ,,,,,tolong sya bosssss.

  • Saya pernah mengalami depresi tp krn hal lain bkn hrt... Itu ktk saya masih SMA... Dan sy gak bisa lari dr lingkup trsbt.alhamdulillah skrg sudah berlalu

  • gara gara pk candara kami bisa pokus.dan konsisten

  • insyallah do,a bang candra di jaba oleh untuk kita semua aminnn

  • Saya ingin jadi polisi tapi saya gak bisa lari dan saya minus distu.. Saya sngat terpuruk dan drop saat itu.. Jg ad rasa penyesalan karna saya blom bisa menjadi polisi.. Saya tkut untuk mencobanya lgii apa saya harus mencoba mendaftar lgi..? Kayaknya saya harus mendaftar lgi ya pak chandra..biar rasa penyesalan itu tdk akan prnh menghantui saya

  • ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • sungguh menyentuh pesan dan kesan dari bapak chandraputranegara. semangkin sukses pak

  • orang tua saya berkecukupan, saya pun hidup nyaman, tapi bukan untuk hati saya...,setiap hari hampa rasanya...,semua karena keterlenaan...,siapa yang mau di salahkan? diri sendiri...

  • saya kehilangan pekerjaan sekaligus fisik saya yang tidak normal karena kecelakaan kerja. baru kali ini saya merasakan berada di titik paling bawah. karena musibah ini merubah segalanya. terimakasih pak candra karena bpk adlh org pertama yg mmbwt saya kembali semangat selain keluarga kecil saya.

  • Salam hebat luar biasa

  • Pak candra terimakasih ya vidio nya..๐Ÿ˜Š Vidio bapak lah yang sangat membantu saya Disaat saya terpuruk kehilangan semngat vidio bapak lah yang selalu menjadi penyuntik semngat saya...terimakasih pak๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • hy

  • p chandra,saya mau beli buku badai pasti berlalu, d mana saya bisa beli pak, d gramedia tmpat saya g ada pak

  • Ttima kasih PA candra wejngannya ..setuju banget pa

  • Saya mendengar ini malah ingat masalah saya sekarang. Orang yg telah saya perjuangkan dan paling saya cintai selalu menyakiti saya dan tidak peduli lagi pada saya. Tidak ada lagi semangat hidup ini, karna saya seperti ini hanya untuknya tp dia menjauhi saya. Apakah saya harus bercerai denganya ataukah saya harus pertahankan pernikahan ini ๐Ÿ˜ฅ tp saya tahu masih ada sedikit cinta yg tersisa diantara kami

  • Itu yang klik jempol kebawah knp ya?๐Ÿค” padahal pak chandra kasih motivasi yang luar biasa loh

  • Ttp semangat..

  • Salam super..,terima kasih ko chandra

  • hadir mentor ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ya benar mentor itu posisi saya saat ini ๐Ÿ˜Ÿ

  • Skr saya lah Kondisi extrim MarginCall. Numpuk utang .g punya apa2. Tp Terimakasih Pak Chandra. Ketika saya sukses saya akan melihat chat ini lg sebagai pengingat momentum.

  • Di cerai pak, sakitnya minta ampun dah,

  • Salam hebat luar biasa buat pak candra.. Saya seorang tukang pangkas. Saya kerja sama org dan mencoba buka usaha sendiri. Tp saya tetap bekerja sama org. Saya buka pangkas sudah hampir setahun dan tidak mendapatkan hasil. Saya blm punya pengalaman buka usaha sendiri. Waktu saya memperpanjang kios tinggal 2 bulan lagi. Sedang saya belum punya simpanan lrna hasil kerja saya habis untuk membayar beberapa angsuran. Tolong bimbing saya pak agar saya tetap bisa bangkit dengan usaha yg saya jalani. Jika bapak berbaik hati beri saya tips lewat wa saya di no 085331467644

  • Amien pak. Terimakasih buat doanya. Saya menjadi semangat lagi. Sukses buat bapak.

  • Thanks ๐Ÿ™ Pak Chandra ๐Ÿ™๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿค‘๐Ÿ˜‡๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Saat ini sya benar2 dlm keadaan extrem, 11 bulan yang lalu sya kehilangan anak kesyangan sya satu2nya..sya ga tau gmn menjalani hidup sya selanjutnya sya putus asa, sya bingung, sya kehilangan arah klau sj sya tidak py sedikit iman mungkin sya sdh bunuh diri dan sampai hr ini pun msh sering terlintas di benak sya untuk membenturkan kepala sya ke tembok, krn sya merasa bersalah atas kematian anak kesayangan saya satu2nya..sya ga tau bgmana awalnya sya bisa buka chanel ini, yg sampai di pembahasan ini seperti ada sedikit pencerahan dlm jiwa sya..sulit sekali bgi saya untuk bangkit krn tidak ada dukungan dr lingkungan dn keluarga, saat ini sya hy berdua dgn suami, tetapi sya merasa sendiri, sya bergaul dgn teman2 tp hampa, hambar tak ada keceriaan, kebahagiaan semua kosong..kekuatan sya hya doa hg sya melihat chanel ini semoga menjadi inspirasi bg saya, penguat saya sehingga saya bisa bangkit dari keadaan sya yg skrg ini dan mulai menjalni kehidupan sya lg..terima kasih bang chandra...mohon doanya agar sya bisa lbh memiliki kekuatan untuk bangkit dan menjalani kehidupan saya selanjutnya...๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Roda kehidupan selalu berputar. Bisa di bawah bisa naik. Itu sudah saya alami. Kehidupan saya saat ini hutang kartu kredit belum lunas-lunas. Terima kasih videonya pak CPN. Semoga ilmunya bisa saya terapkan.

  • satu kata buat pak chandra putra negara salam hebat luar biasa.

  • Sangat bermanfaat bang Candra

  • Betul krana kondisi ekstrim saya saya bisa bangkit

  • jos gandos pak candra.. terimakasih..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Amiiiin

  • Thank's bang,, Siiiapp berubah untuk bangkit

  • mudah"an bisa selalu istiqomah dalam semangat biarpun sedang dalam masa terpuruk ๐Ÿ˜ข๐Ÿ’ช

  • Terima kasih mentor ku,.๐Ÿ˜Ž

  • Terima kasih pak...

  • Amin.. Puji Tuhan

  • Titik nadir saya terjadi di tahun 2010. Saya berhenti 'melawan' dan mulai mengikhlaskan segala sesuatu nya. Puji Tuhan, satu per satu terselesaikan dan dalam waktu 2.5 tahun saya bisa bangkit dan kembali ke titik nol (0). Saya pun kini bisa menghargai segala yang pernah saya alami dimasa sulit itu sebagai suatu berkah sehingga saya bisa menjadi lebih kuat. Ayo...jangan menyerah.

  • Pak candra salam hebat luar biasa ๐Ÿ’ช๐Ÿ’–

  • Badai pasti berlalu. Salam hebat luar biasa pak Chandra!!

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข trmkasih pak cndra

  • Terima kasih pak candra saya baru saja kehilangan istri saya ter cinta..dia meninggal karena sakit dan saya trs ngedrop ga semangat lagi..tp stlh liat video pak candra aku bisa bangkit lagi

  • Pak kapan comunitas yess ada di garut,aku baru kehilangan pekerjaan.salam hebat luar biasa.

  • Makasih pak ๐Ÿ˜€

  • Terima kasih pak

  • Sy lebih suka intro yg dulu pak lebih semangat

  • Orang yang depresi orang yang stres cenderung bingung untuk mengambil langkah seperti apa dalam hidupnya. Bingung untuk memulai dari mana. Karna ketidak adaan kenalan untuk meminta pendapat atau berdiskusi. Ini yang saya alami. Mungkin ada masukan dari rr semua untuk kami yang mengalami ini. Atau ko candra bisa memberikan tips untuk masalah ini di vidio selanjutnya. Trima kasih Salam hebat luar biasa

  • emang hrus bisa bngkit sippp bgt

  • Terimakasih pa candra๐Ÿ™...motivasi yg membangun aku disaat ini, di mana aku sedang mengalami kondisi extrim.

  • TERIMA KASIH!