3 Kondisi Ekstrem yang Bisa Mengubah Hidup Anda

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2018
Sahabat entrepreneur, apakah kondisi anda memprihatinkan?
Apakah anda merasa saat ini diri anda yang paling tidak berguna?

Tonton video ini sampai selesai. Karena video ini akan menjelaskan : โ€œ3 Kondisi Ekstrem yang Bisa Mengubah Hidup Andaโ€.
Semoga video ini bisa memberikan jawaban atas masalah yang sedang anda hadapi saat ini.
Jangan lupa baca versi tulisannya disini :
successbefore30.co.id/3-kondisi-ekstrem-yang-bisa-mengubah-hidup-anda/
Semoga Menginspirasi
Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :
Facebook
facebook.com/OfficialSB30
Instagram
instagram.com/successbefore30
Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------
For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com

Komentar

  • ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • sungguh menyentuh pesan dan kesan dari bapak chandraputranegara. semangkin sukses pak

  • orang tua saya berkecukupan, saya pun hidup nyaman, tapi bukan untuk hati saya...,setiap hari hampa rasanya...,semua karena keterlenaan...,siapa yang mau di salahkan? diri sendiri...

  • saya kehilangan pekerjaan sekaligus fisik saya yang tidak normal karena kecelakaan kerja. baru kali ini saya merasakan berada di titik paling bawah. karena musibah ini merubah segalanya. terimakasih pak candra karena bpk adlh org pertama yg mmbwt saya kembali semangat selain keluarga kecil saya.

  • Salam hebat luar biasa

  • Pak candra terimakasih ya vidio nya..๐Ÿ˜Š Vidio bapak lah yang sangat membantu saya Disaat saya terpuruk kehilangan semngat vidio bapak lah yang selalu menjadi penyuntik semngat saya...terimakasih pak๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • hy

  • p chandra,saya mau beli buku badai pasti berlalu, d mana saya bisa beli pak, d gramedia tmpat saya g ada pak

  • Ttima kasih PA candra wejngannya ..setuju banget pa

  • Saya mendengar ini malah ingat masalah saya sekarang. Orang yg telah saya perjuangkan dan paling saya cintai selalu menyakiti saya dan tidak peduli lagi pada saya. Tidak ada lagi semangat hidup ini, karna saya seperti ini hanya untuknya tp dia menjauhi saya. Apakah saya harus bercerai denganya ataukah saya harus pertahankan pernikahan ini ๐Ÿ˜ฅ tp saya tahu masih ada sedikit cinta yg tersisa diantara kami

  • Mantap bank ..๐Ÿ˜‰ Tpi sya merasa sgt tak berdaya..๐Ÿ˜” Hampaku ini dri segala aspek๐Ÿ˜“ kepalaku ini rasanya mau pecah๐Ÿ˜– Takberbakat 1 pun..๐Ÿ˜ง Tak px uang sepser apalagi modL Suka berkhayal2..๐Ÿค” Tk ada belhan jiw yg mmotivasi๐Ÿ˜ฉ Yg akhirnya saya jdi malaz๐Ÿ˜Ÿ Hilang famly.. ๐Ÿ˜ข Teman pd menjauh.. ๐Ÿ™ Kdang mersa lbihbaik jdi monkey ๐Ÿ€ .. !! sediih bank .๐Ÿ˜ฆ

  • Itu yang klik jempol kebawah knp ya?๐Ÿค” padahal pak chandra kasih motivasi yang luar biasa loh

  • Ttp semangat..

  • Salam super..,terima kasih ko chandra

  • hadir mentor ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ya benar mentor itu posisi saya saat ini ๐Ÿ˜Ÿ

  • Skr saya lah Kondisi extrim MarginCall. Numpuk utang .g punya apa2. Tp Terimakasih Pak Chandra. Ketika saya sukses saya akan melihat chat ini lg sebagai pengingat momentum.

  • Di cerai pak, sakitnya minta ampun dah,

  • Salam hebat luar biasa buat pak candra.. Saya seorang tukang pangkas. Saya kerja sama org dan mencoba buka usaha sendiri. Tp saya tetap bekerja sama org. Saya buka pangkas sudah hampir setahun dan tidak mendapatkan hasil. Saya blm punya pengalaman buka usaha sendiri. Waktu saya memperpanjang kios tinggal 2 bulan lagi. Sedang saya belum punya simpanan lrna hasil kerja saya habis untuk membayar beberapa angsuran. Tolong bimbing saya pak agar saya tetap bisa bangkit dengan usaha yg saya jalani. Jika bapak berbaik hati beri saya tips lewat wa saya di no 085331467644

  • Amien pak. Terimakasih buat doanya. Saya menjadi semangat lagi. Sukses buat bapak.

  • Thanks ๐Ÿ™ Pak Chandra ๐Ÿ™๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿค‘๐Ÿ˜‡๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Saat ini sya benar2 dlm keadaan extrem, 11 bulan yang lalu sya kehilangan anak kesyangan sya satu2nya..sya ga tau gmn menjalani hidup sya selanjutnya sya putus asa, sya bingung, sya kehilangan arah klau sj sya tidak py sedikit iman mungkin sya sdh bunuh diri dan sampai hr ini pun msh sering terlintas di benak sya untuk membenturkan kepala sya ke tembok, krn sya merasa bersalah atas kematian anak kesayangan saya satu2nya..sya ga tau bgmana awalnya sya bisa buka chanel ini, yg sampai di pembahasan ini seperti ada sedikit pencerahan dlm jiwa sya..sulit sekali bgi saya untuk bangkit krn tidak ada dukungan dr lingkungan dn keluarga, saat ini sya hy berdua dgn suami, tetapi sya merasa sendiri, sya bergaul dgn teman2 tp hampa, hambar tak ada keceriaan, kebahagiaan semua kosong..kekuatan sya hya doa hg sya melihat chanel ini semoga menjadi inspirasi bg saya, penguat saya sehingga saya bisa bangkit dari keadaan sya yg skrg ini dan mulai menjalni kehidupan sya lg..terima kasih bang chandra...mohon doanya agar sya bisa lbh memiliki kekuatan untuk bangkit dan menjalani kehidupan saya selanjutnya...๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Roda kehidupan selalu berputar. Bisa di bawah bisa naik. Itu sudah saya alami. Kehidupan saya saat ini hutang kartu kredit belum lunas-lunas. Terima kasih videonya pak CPN. Semoga ilmunya bisa saya terapkan.

  • satu kata buat pak chandra putra negara salam hebat luar biasa.

  • Sangat bermanfaat bang Candra

  • Betul krana kondisi ekstrim saya saya bisa bangkit

  • jos gandos pak candra.. terimakasih..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Amiiiin

  • Thank's bang,, Siiiapp berubah untuk bangkit

  • mudah"an bisa selalu istiqomah dalam semangat biarpun sedang dalam masa terpuruk ๐Ÿ˜ข๐Ÿ’ช

  • Terima kasih mentor ku,.๐Ÿ˜Ž

  • Terima kasih pak...

  • Amin.. Puji Tuhan

  • Titik nadir saya terjadi di tahun 2010. Saya berhenti 'melawan' dan mulai mengikhlaskan segala sesuatu nya. Puji Tuhan, satu per satu terselesaikan dan dalam waktu 2.5 tahun saya bisa bangkit dan kembali ke titik nol (0). Saya pun kini bisa menghargai segala yang pernah saya alami dimasa sulit itu sebagai suatu berkah sehingga saya bisa menjadi lebih kuat. Ayo...jangan menyerah.

  • Pak candra salam hebat luar biasa ๐Ÿ’ช๐Ÿ’–

  • Badai pasti berlalu. Salam hebat luar biasa pak Chandra!!

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข trmkasih pak cndra

  • Terima kasih pak candra saya baru saja kehilangan istri saya ter cinta..dia meninggal karena sakit dan saya trs ngedrop ga semangat lagi..tp stlh liat video pak candra aku bisa bangkit lagi

  • Pak kapan comunitas yess ada di garut,aku baru kehilangan pekerjaan.salam hebat luar biasa.

  • Makasih pak ๐Ÿ˜€

  • Terima kasih pak

  • Sy lebih suka intro yg dulu pak lebih semangat

  • Orang yang depresi orang yang stres cenderung bingung untuk mengambil langkah seperti apa dalam hidupnya. Bingung untuk memulai dari mana. Karna ketidak adaan kenalan untuk meminta pendapat atau berdiskusi. Ini yang saya alami. Mungkin ada masukan dari rr semua untuk kami yang mengalami ini. Atau ko candra bisa memberikan tips untuk masalah ini di vidio selanjutnya. Trima kasih Salam hebat luar biasa

  • emang hrus bisa bngkit sippp bgt

  • Terimakasih pa candra๐Ÿ™...motivasi yg membangun aku disaat ini, di mana aku sedang mengalami kondisi extrim.

  • TERIMA KASIH!

  • apa cuma prasaan gw aja yg dngar bunyi sirine polisi lewat๐Ÿ˜

  • Makasih om sarannya, saya akan move on lg

  • Pak Candra i love yooouuuuuuuuu..

  • saya tidak punya semangat kuliah & tidak punya semangat nganggur

  • Amiiiin

  • thanks im touched.

  • Baju nya mirip sama kaya om deddy. Satu geng ya pak?

  • Sangat mengispirasi

  • Salam hebat luar biasa

  • Trimaksi atas jwbn yg aku tunggu2

  • semangatt

  • saya banget nih pak chandra ,,, pas sedang sedang mengalami saat ini , trimakasih pak chandra bikin video ini .. sdkit terobati ..salam hebat luar biasa ...

  • 2 th lalu hampir Bunuh orang krn saya sangat tertekan sm Org itu... Alhamdulillah skrg bangkit

  • Matur suwun pk candra...joos gandos

  • Kereen

  • Woow powerful Terimakasih pak chandra

  • Sekarang saya pada titik ini.. dengan lihat video ini saya tertantang..

  • Amin ...pak

  • Mantap bosss...di tggu update ny lagi

  • Sangat bermanfaat sekali videonya sebagai inspirasi anak muda terutama untuk diri saya...

  • Lope lope p.chandra...sangat memotivasi dan merubah cara pandang dlm hidup saya

  • Bagaimana jika semua itu ter ulang2 samapai lelah rasanya untuk bangkit???

  • Iya boz sy mau bnuh diri...g mmpu bli kuota gmn bs liat video ne

  • yg ini pas dgn kondisi sy kehilangan alias pisahwkt syang" sama anak.

  • Amin

  • Terimakasih pak Chandra,, saya juga pernah mengalami kondisi ekstrem. Tapi saya selalu bangkit.. Salam hebat luar biasa

  • yuk kita ikut komunitas YES wa:083821000454

  • Iya Pak saya pernah merasa seperti itu . Tapi setelah mengikuti SB30 saya mulai belajar bangkit dan semangat . terimakasih Pak...

  • Bapak Chandra yang ganteng.. Yang sering sering menyebut buku badai pasti berlalu, tolong upload di playstore dong, jadi kita bisa mudah download bukunya pak Chandra. Makasih pak. ๐Ÿ˜Š

  • Musiknya lebih enak nih pak Chandra. ๐Ÿ˜Š

  • betul sekali pak, cerita bapak sudah saya alami dan betul saya bangkit dan memotivasi diri. seperti cerita di durasi 7:17 bapak. thanks sharingnya.

  • Salam hebat luar biasa pak candra. Buku nya beli di mana pak. Badai pasti berlalu

    • Sholeh Khabibi halo Sholeh, untuk pemesanan buku BPB bisa kontak WA sy 081224382256. Salam hebat luar biasa

  • Salam Hebat luar biasa Selama ini saya setia menonton video nya pak candra, materinya sangat berkualitas dan sesuai dengan kehidupannyata. Saya baru pertama kali komen divideo ini ๐Ÿ˜„, karena apa yang saya alami sekarang benar-benar tepat dengan video ini. Saya berada dalam posisi yang memang kurang menguntungkan. Jika saya keluar dari pekerjaan sekarang mungkin akan menimbulkan beberapa masalah baru atau kehancuran, tp disisi lain saya sedang mengalami tantangan yang cukup berat dalam pekerjaan ini dan hal ini membuat saya terpuruk dan galau dalam beberapa minggu ini,... Namun saya sangat berterimakasi untuk pak candra karena materi dari video ini telah memberikan pencerahan dan membangkitkan semangat saya kembali. Terima kasih dan saya akan terus berjuang. Salam hebat luar biasa.

  • ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • yg pak candra ucapkan bener" yg saya alami saat ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Terima kasih pak Chandra atas sharingnya, sangat bermanfaat!

  • Saya hampir nangis

  • pak chandra, kenapa di setiap saya menonton channel anda, saya merasa semua judul dan isinya sangat menunjukkan diri saya hahahah

  • Keren om.. bahasanya mudah di pahami.. gak kyak mario bros..

  • Ternyata Tuhan maha adil ya asalkan mindset kita benar

  • Kondisi bisa membentuk orang menjadi luar biasa.. sala hebat luar biasa ๐Ÿ˜

  • Mantap pak Salam hebat luar biasa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Saya baru ngalaminya sekarang di umur 23 susah payah membangun usaha di Bali dr 0!!! Never give up!!!

  • Y Allah..... bnr2 buntu dr kondisi apapun,dmnpun merasa sendirian tnp sppun,bisnis ancur,krjaan amburadul smw pergi.apa bisa?

  • Makasih sedekahnya pk..sangat bermakna dan bermanfaat semua video bpk chandra,beruntung sy hidup di jaman bpk skrg..

  • Mohon maaf pak candra. Apakah pak candra pernah mengalami kebangkrutan dalam berbisnis. #salamhebatluarbiasa

    • Silahkan dibaca kisah hidup beliau di Buku Badai Pasti Berlalu, disitu dijelaskan semua dari awal mula sampai bisa menjadi inspirator saat ini.salam hebat luar biasa

  • Terima kasih atas motivasinya

  • Terimakasih banyak pak chandra ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Terimakasih untuk motivasinya salam hebat luar biasa untuk pak chandra

  • Pengalaman adlh Guru yg Paling berharga,,,Dr terpuruk it pun sy bs bangkit seperti ini,,dmn seorang wanita hrus berjuang utk keluarga jg orang tua,,IKHLAS tawakal Doa Usaha,,insyaallah SEMUA bs dilewati,,krn kekuatan ALLAH berada pd jiwa orang yg tidak mudah Putus asa,,Salam Sukses HEBAT LUAR BIASA Pak๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Saya baru mengalami kondisi ini,sudah 8 hari ini,ditinggal almarhum bapakku

  • Pas banget dengan apa yang dialami sekarang. Makasih pa Candra

  • Benar-benar menginspirasi sekali pak setiap video2 bapak saya sudah banyak ikuti, semangat saya pun kembali di charge lagi melalui video ini karena seperti yang saya alami...Semoga impian mulia bapak terwujud yaitu 1 sampai 2 % penduduk indonesia menjadi enterpreneur...SalamHebatLuarBiasa

  • ini yg saya rasakan pak 5 usaha saya mati. namun bukan berarti saya habis pikir untuk bangkit.

  • Salam hebat luar biasa pak Chandra