3 KULINER YANG BIKIN HEBOH JAKARTA! #MenuAlaMGDALENAF

Dipublikasikan tanggal
BAR BAR ZAAR
β€œMakan Besar Ala MGDALENAF”
By MGDALENAF x MARKETZONE
πŸ—“ 14-18 Agustus 2019
πŸ“ Parkiran Outdoor Mall Kota Kasablanka
Instagram:
@barbarzaar
instagram.com/barbarzaar/
@mgdalenaf
instagram.com/mgdalenaf/?hl=en
@marketzone
instagram.com/marketzone.id/

Komentar

  • Pingsan kali tuh makan gitu

  • Muntah kgk sih makan baso banyak gitu

  • Selera bat hadohhhh

  • Ak Magda suka bakso y(◍‒ᴗ‒◍)❀

  • Wah mantep ketemu bus po haryanto yang di vidio pertama nya salam anak bus mania

  • Pengen NGUMPULIN yg Suka Bngeet Makn Baksoo,, Sama Suka pedas pedasaan__πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Ka Magda kalau bikin video makanan nya royalΒ² gk pelit

  • Ka suka warna kuning y? Soalnya semua ngeflog baju nya kuning hhe

  • Hati" Ya kak dgn coroan / covid 19

  • Biasa aja dong makannya kepalanya gak usah di angguk2 ,risih liatnya

  • Saran kak, Kalo makan usahakan dalam posisi duduk :)) Semoga tambah sukses, aamiin πŸ™

  • kapan ada lagiiii

  • Salpok sama foto di bllakang foto mgdalena sma tamboy kun

  • Nggak suka cara makanx

  • Aku juga pernah makan kue balok waktu lembaran

  • kalo menang dapat apap

  • kak gk ke jawa timur ke kota batu dan ada in bar bar zar

  • Pasukan nelen ludah mana like nyaa

  • Kak! apa sih rahasianya makan banyak tapi badan masih terkontrol..

  • mkan bnyk tpi gk gendut,

  • Abisin dong makanannya, pesen banyak icip icip doang

  • id-tv.org/tv/video-EAtLFdejRgE.html

  • Wah makan besar ni kk

  • Maaf kak kalau makan sambil duduk yah kak. Maaf cuma ngingetin

  • Duduk dong mknnya mbae

  • lebay banget sih.. sok-sokan kepedesan.. pdhl cabenya ga dimakan😏😏😏😏

  • Bikin ngilrr ajahh

  • udah sering bngt nonton ini πŸ˜‚ tpi ga pernh bosen.heranπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜

  • Mirip angela gilsha ya....β™₯

  • Mantaplah

  • Rahasianya apa sih ka.? Makan banyak tapi tetep langsingπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak Kali2 ngajak2 kak kalo makan wkwk

  • Lagu backsoundnya enak", judulnya apa aja ni?

  • #yoga_639

  • #<a href="#" class="seekto" data-time="393">6:33</a>

  • Aq suka banget mgdalenaf,cantik n suka makan yg pedes2 banget

  • Bajunya kayak warna kesukaanku (kuning)😁😁

  • .mati aj lu Lu jg dapet adsence kale

  • Kontem

  • gw rasa ni orang kentut nya bau banget ,,uekkk

  • Saya suka pedas yg itu saya kurang oedas

  • suaranya cocoknya jadi iklan πŸ˜€like

  • Jaga kesehatan ya kaa

  • Kecianjur dong kulinernyaaa ?

  • Wooow mantul abis hehe

  • hm gua pengenπŸ˜† jadi pengen makan wkwkwkwkπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Wooww...Apa ya nama nya....

  • 😍😍😍

  • ....

  • Kakak nya ajeng ini 🀣 Mirip ya ga si?πŸ˜‚

  • Judul lagu yg awal apaa?? :((

  • Hadeuh ga bisa ya makan sambil duduk yang anggun gitu? Makannya berantakan bgt.. Ga ada manis2nyaa

  • coba mukbang bakso klenger dong kak

  • Montato kentang kesukaan ku,siapa yang suka juga like yaaa!

  • <a href="#" class="seekto" data-time="590">9:50</a> kakak bilang makan sama tanboy kun itu fotonya ada di belakang loh

  • Salfok sm yg belakang .. Ken & grat

  • kurang bikin ngiler cara makan nya makda vidio nya trllu bnyk yg d potong

  • Bosen gua makan di situ,,,, Rusuk Larva ,, di jumlahin 300an Jakarta-Rawabuaya.

  • Bosen gua makan di situ,,,, Rusuk Larva ,, di jumlahin 300an Jakarta-Rawabuaya

  • Kue balok dari dulu gw suka makan,,di gsrut tapi

  • GK osa aja jdi ID-tvrs klw ngorban kan nya klw mati siyapa jga yg disalahkan pasti penonton nya

  • Enak nya jadi k'magda bisa ngabisin semua makan pedes tanpa ada yang minta dan kalo di kasih pun kagak bakalan ada yang mau karena kameramen nya ga suka deh kaya nya sama pedes..πŸ˜‚β€

  • Rekomendasi tempat makan bakso ter enak dan rekomendasi banget id-tv.org/tv/video-ZsDvQ4kbBTY.html

  • Kak itudi km 39 ya itu Deket bangat rumah aku

  • kalo makan jangan berdiri mbaknya:v

  • skuyy ada gk chalange makan gratis ?

  • Dia yg makn kok aku yg laperr ,mau makan tapi udahhh pernahhh πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜πŸ˜ yg cuka like dan tombol gringnya πŸ˜€

  • Kue balok sama kayak nama gua

  • Kak lain kali duduk ya kalau makan:) nggak baik buat kesehatan kalau makan sambil berdiri:)

  • Kakak makannya banyak banget

  • Makan terus tapi badan nya tetep kecil lahhhh aku nafas aja jadi lemak. Bagi tips nya ngapahh

  • sukses terus ya vidio nya kk Magda😊😊

  • btw itu ada foto tanboy kun ana kamu ka?

  • Kak bikin barbarzar di bandung dongg

  • Ngeri baanget liat cara makanyaπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kyk kk bukan raty cabe deh hmmm dh kliatan dr kk makan aja segitu dh pedes pen nngis.. coba kalo ria sw makan segitu pasti dia anteng anteng aja... Cabe rawit utuh aja di gado'in ...

  • NGILEEEEER BANGET PAS BAKSONYAAAAA 😩😩😩

  • Cangkeme Ombo koyo Buto πŸ˜ͺ

  • Kok makanya banyak ga gendut gendut

  • Lebay bnget sih Cabe nya aja gk dmkn