3 Mindset Jadul Yang Harus Anda Tinggalkan

Dipublikasikan tanggal 30 Jan 2018
3 Mindset Jadul Yang Harus Anda Tinggalkan. Mau tau apa saja Pola Pikir Jadul yang perlu anda hilangkan?
Simak baik-baik.

Semoga Menginspirasi
Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :
Facebook
facebook.com/OfficialSB30
Instagram
instagram.com/successbefore30
Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------
For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com

Komentar

  • salam hebat luar biasa, sekarang jamannya teknologi era digital

  • Terima kasih pak video nya..mantappp

  • Rabat.mas.chandra.sy.tiap.hari.nonron.fidiyo.mksh

  • Jika semua orang di Indonesia ini berfikiran bahwa sekolah tinggi bukan jaminan untuk dapat pekerjaan mapan, lalu semua orang di Indonesia ini tdk ada yg bersekolah tinggi, masih adakah guru2 dinegri ini?? Masih adakah Dosen2 dinegri ini?? Masih adakah dokter2 dinegri ini?? Semua itu bisa dicapai dg pendidikan yg tinggi. Jika semua orang di Indonesia ini berfikir bahwa sekolah tinggi bukan jaminan & semua orang di Indonesia ini tidak ada yg bersekolah tinggi, bagaimana mana nasib bangsa ini pak??

  • Motivasi nya mantap:)

  • Trima kasih ilmux pa candra semoga sehat n keluarga serta panjang umur

  • saya blajar usaha sudah 5 th dari roda 2 3 4 saya ambil keuntungan dari prodak tersebut bagai mana ke depan usaha ini meningkat

  • slm hebat luar biasa.. pak candra bagaimana pndpt bpk mengenai semakin banyaknya penduduk distiap negara, dilain itu semakin sedikitnya dibutuhkan tenaga manusia karena sudah banyak trgantikan oleh robot..

  • Iyes pak chandra..sy termasuk gen x..sy tetap menginginkan anak sy utk sekolah min s1..terserah jurusan apa sesuai minat anak..krn sy berpikir pendidikan formal jg perlu utk kerangka berpikir, network, experience etc

  • Sekarang tinggal googling aja nih, Bener SuccesBefore30, Thanks vids nya. Anyway, kalian Pernah denger P2Pinvasia?. Kok kata tetanga gw, tuh bisnis/ investasi terbaik saat ini ya. Googling coba, terus kasih pendapat kalian di komentar.

  • Super sekali. Ya mmg skrg bnyk.anak muda yg pemalas

  • Saya jualan olshop...tp ortu sy bilang sy malas..tp setelah ada beli baru di akui...terimakasih ats motifasinya.

  • SB3OπŸ‘‰β€οΈ

  • Tks, pak Chandra. Usia saya 60, tapi saya masih harus banyak belajar dari bapak, πŸ‘

  • apa yang bpk chandra katakan benar... saya sering berdebat dg orang tua karena ortu tidak memahami zaman sekarang.

  • saya merasa termotivasi

  • Ya Pak saya sering di olok olok pemalas gara gara dikamar terus.Padahal saya kan merancang bisnis.:( Kemudian ketika saya may memulai usaha eh malah nggak boleh :"(

  • slmt mlm pak candra, trima ksih atas masuk kan nya dan sya akan merbah gaya hidup mandiri yg lbih baik lgi

  • Benar sekali pak Candra Tetap semangat pak Candra. Salam sejatera sll 🌹

  • So apa yg mesti sy persiapkan secara teknisnya?? Bung chandra

  • Makasih pak Chandra atas masukannya...

  • Benar pak...

  • Ramai ramai g sekolah Hahahaha pa chandra lucu

  • Org yg diam blm tentu otak nya diam

  • Ok best

  • Ya saya klow ngomelin anak gitu ....

  • vidio menginspirasi sy, pendidikan juga sangat penting, belajar hrs seumur hidup.

  • trimakasi pak candra karna video bapak aq bisa termotivasi dan mau berjuang keras untuk menjadi entre prainuer..salam dari entre prainuer boyolali utara

  • iya betul sekali .. ada point2 yg baru terfikirkan oleh sy yg berusia 45 thn thanx pencerahannya Boss ... tetap bekerja keras dan harus bekerja cerdas "

  • Good

  • Jaman dulu cuman ada mesin ketik aja.... Jaman sekarang gak kerja gak dpt duit tuk beli pulsa he....

  • Jaman sekarang pemalas memang. Cuman Main HP aja. Kenna HP aja bila bisa kerja gitu....

  • Memang jaman ku dulu tak ada HP... Ada HP th 1994.lulus...sma baru ada...

  • Santun siang Bang menyimak 2018 pukul 12:25 Tengah hari SB 30 saya suka channel ini.. sangat bermampaat. 😊

  • bermanfaat syekali

  • Trimakasih saranya

  • Seneng banget ndenger tentang mindset.. Sukses terus pak candra

  • Ya khan?..

  • Tolong sekolau belajar yang penting2 saja kyk mathematics, english, science, bahasa.

  • Sekolah itu terlalu lama waktunya padahal sudah tidak relevan dengan kehidupan modern .

  • Salam Hebat Luar biasa πŸ‘

  • Saya baru inves 3,6 gram gold haha

  • πŸ™πŸ»

  • sy terinspirasi dengan video2 bapak chandra.. akhirnya sy bisa menabung dan berfikir lebih maju..

  • Pencerahan yg luar biasa . Thx king of mindset πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • bakal preseden idonisia pak chanra luarbiasa

  • Keren Pak Chandra , aku menuruti semua apa yg Pak Chandra katakan dan Amazing meski mulai dari Nol

  • Sy dulu juga DO, semoga bisa sukses juga, aamiin ☺

  • Mantap video nya pak candra... sya dr dlu bangun pagi selalu kesiangan banyak yg bilang sy pemalas (calon orang gagal) termasuk kakek dan orang tua sya... hampir semua teman2 sya meremeh kn sya.... rencn sy dlu mw berbisnis tpi tidak ada modal.. Mintak pinjam sma saudara tidak di percaya... skrang syukur alhamdullah berkat modal 5jt sya pinjam di koperasi desa dlu tahun 2015... skrang sya sudah punya aset 900.000.000 rupiah di bisnis yg sya rintis sendiri..... semua orang2 yg remehin sya dulu skrang nampak bodoh di depan sya.... salam dari ACEH pak candra.. trimkasih........

  • Saya selalu menonton vidio bpk. Salam hebat luar biasa.

  • Orang tua saya sangat keras sekali. Mungkin karna rendahnya pendidikan zaman dulu dan cara mereka kerja untuk mendapatkan kesuksesannya dengan cara bekerja keras. Sehingga pengalaman beliau diterapkan sangat keras kepada saya. Orang tua ada beberapa usaha dan disitu saya dituntut untuk mengurusi sebuah usahanya. Akan tetapi saya merasa tidak cocok karna semuanya dilakukan secara manual. Dari mulai input sampai output. Pekerjaan ini sangat membosankan, dimulai dari siang hari jam 14.00 sampai barang habis. Dan itu sampai dini hari pukul 03.00. Dari situ saya mulai mencari cara agar bisa mengikuti kebutuhan konsumen di zaman yg sudah modern ini. Tp ide dan inovasi saya sering dinilai salah oleh ortu dengan berbagai alasan. Hati kecil saya merasa klo usaha dilakukan seperti ini terus yg ada ketertinggalan. Apakah saya harus membangun sebuah usaha dari nol dan meninggalkan usaha ortu? Atau saya tetap menjalankan usaha ini tp dengan cara yang sangat lambat dan jadul?

  • Penasaran yg ngedislike itu mukanya kaya gimana...hehe

  • Saya setuju bgt dgn pendapat pak Candra bhw anak2 jmn skrg bnr2 pemalas dan ssh skl menerima pendpt atau nsht org tua, tdk sm dgn jmn kita2 dl.

  • Vime vime vimeπŸ‘

  • Untuk point ke 3, ini kalo tdk disikapi dgn cerdas & bijak, adalah mindset yg MENYESATKAN...

  • OK SIP

  • PADA AWAL SAYA ONLINE SHOP ALAT MUSIK REBANA RATA-RATA WARGA DAN KELUARGA SAYA SENDIRI MENYEPELEKAN HASIL PEKERJAAN SAYA KARENA SAYA SELALU MEMEGANG ANDROID DAN LAYAR KOMPUTER DAN TIDAK PUNYA PEKERJAAN SEPERTI TEMAN-TEMAN KARENA HAMPIR SELURUH TEMAN SAYA PADA BEKERJA DI PABRIK BESAR SERTA BANYAK YG BEKERJA DI BENGKEL MOTOR KARENA SAYA YAKIN BAHWA SUATU SAAT NANTI BISNIS ONLINE SHOP SAYA AKAN MENGHASILKAN UANG YG TIDAK BISA DI UKUR HANYA DENGAN HITUNGAN JAM KERJA SELANG 2 TAHUN BERJALANYA WAKTU ORDERAN REBANA SAYA RAME BAHKAN SAYA SERING MENOLAK PESANAN KARENA TERBATASNYA KAPASITAS PRODUKSI PARA TETANGGA,TEMAN-TEMAN BAHKAN KELUARGA SAYA SENDIRI BILANG : ENAKNYA KALO PUNYA USAHA ONLINE SHOP KAYAK USAHAMU SEKARANG. TINGGAL PANTENGIN HP AJA BISA BANJIR ORDERAN

  • salam luara biasa pak Candra. Pertama saya nonton video bapak, sy seperti punya energi baru. sy baru saja mau membangun usaha kecil2lan, krn baru mau mulai sy agak kebingungan dan untuk mengatasi itu setiap hari saya selalu nonton video bapak di chanel ini bisa lebih dari 5 video/hari.

  • bener pak masuk sebagai pns , kerja bertahun2 mengapdi menjadi pns setelah tua dan bertambah nya umur pensiun di hari tua tenaga sdh tak sekuat waktu muda sakit2an hanya mengharapakan uang pensiun saja. unjung2 nya berpikir untuk harus investasi dan ujung2 berdagang . kenapa tidak berdagang sewaktu muda? berpikir kreatif pekerjaan bukan soal di dunia kantoran saja. skrng jaman youtuber bisa menjadi pekerjaan. gak punya modal buat buka usaha. online! selalu berpikir ada jalan. indonesia maju karna banyak yg berpikir kreatif dan action!

  • Thanks Pak Chandra ilmunya :)

  • Pencerahan yang gamblang...jelas dan rasionalπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mantapp Saya siap berubah..

  • Bener bgt pa πŸ‘πŸ‘

  • Punya banyak anak dulu enak bantuin tokonya bapaknya, sawah bapaknya, JAMAN sekarang banyak anak modar biaya urus sawah naek berkali2 lipat. Sekolah. Dll

  • Good...

  • Video2 nya bagus tp sayang suaranya kurang pak, ky mendem gitu. Udah dicoba nonton video utuber lain, lebih nyaring & jelas, trimakasih.

  • Bagaimana dengan pandangan rendah orang lain tentang diri sendiri ,, menghilangkan rasa itu sangatlah susah , karna orang lain yang seperti memiliki rasa benci kepada diri sendiri πŸ˜ͺ

  • berkat gabung di komunitas yes semarang saya jadi ga jadul lagi mindset saya. dan skrg jadi kekinian wkwkw...terima kasih pak chandra dan komunitas yes. Buat teman-teman yang di semarang ayo ikut komunitas WA 081915197153

  • Bener banget nih

  • Saya nonton video bpk pasti jam 12malam an wkwkwk tidur 3-4 jam jam 9pagi hrs buka toko lagi #SALAMHEBATLUARBIASA

  • Kebumen hadir pak selalu setia sama vidio pak chandra

  • Motivator terbaik yang pernah saya temui

  • mantab jaya semoga saya sukses seperti Anda? mampir dichannel q gaes!

  • Aq selalu sekolah dgn pak candra terimakasih pak yo.πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • karena sinyal internet lebih kenceng kalo malem pak..upload dagangan lebih cepet, salam hebat luar biasa

  • mantab video nya

  • Setuju walaupun agak berat

  • josssss...benar sealiii....wkwkwkw...tapi gara2 saya liat channelnya SB30 sedikit2 saya rubah

  • Usia saya 31th om, gmn seharusnya saya? Mohon pentunjukπŸ™

  • SB30 🌠

  • bener banget ini pak, saya selalu bertengkar sama ortu saya gara gara gadget . padahal di era sekarang itu mau apa apa ya pake gadget, untuk informasi mengenai kuliah sampai mengerjakan tugas pun kalo tidak tau ya selalu buka google hm, kadang suka sedih dengan pemikiran ortu yang ga modern :(

  • Salam hebat luar biasa

  • Beli apartemen cek ig @livingincikarang atau wa 0878 7522 4577 #investasiApartemenCocokbagiMilenialDanGenZ

  • Salam hebat luar Biasa ❀

  • josss

  • Mwantapp...trimaksh pk chandra...pmbahasan Anda mrubah pmikiran sy...tuk lbih mmahami...berusaha tuk maju.

  • Salam hebat luar biasa πŸ’ͺπŸ‘Œ

  • saya teruskan ke anak saya pak Chandra buat semangat dia

  • Good job pak chandra video nya, semakin membuka pikiran saya ke arah yang positif, video bapak Sangat2 memberikan manfaat yang luar biasa terutama bagi saya sendiri dan orang lain, sehat selalu pak chandra, terima kasih untuk video Β² yang sangat berkualitas ini, πŸ™πŸ™πŸ™

  • Anak saya desaingrafis, kerjanya malas malasan, tapi penghasilannya ratusan juta

  • Saya br tau, dan br mengikuti cenel ini. Tp saya langsung terinspirasi dan sangat2 suka dgn apa yg pak Candra ceritakan.

  • mantaaappp,,,saya sudah 2 thn menafkahi anak istri ya dari main game,

  • Klo saya ga pernah dibilang pemalas sama orang tua tapi menurut saya sendiri saya seorang yg pemalas

  • adaptasi dgn teknologi dan menganalisa, sy sdh menghilangkan nominal πŸ’° 1M dg kurun waktu krja 50hari, menangis itu pasti.tp gpp "this is moment"!! masih hrs belajar lgi kpd Lider & mentor2 "milyader" sekitar saya bismillahπŸ™

  • good ... video motivation..

  • Motivasi πŸ˜ƒ

  • SETUJU BANGET! Cara berfikirnya masih di zaman dulu, kadang sy mau coba untuk usaha kecil kecilan belum apa apa udh di pojokin sama ortu, katanya bilang kalo mau usaha pasti gagal buat orang yg pertama kali coba katanya sayang uang modal di pake begituan untuk usaha yg tidak jelas, trs saya punya rencana ingin nabung buat aset, di bilang halah bakalan dapet duit dari mana buat kehidupan sehari hari aja pas pasan, setiap mau coba pasti aja ada alasan lain bla bla, yg membuat sy sedih, padahal beliau adalah orang tua saya sendiri yg menjadi motivasi saya untuk sukses, ingin membanggakan orangtua saya, bagaimana tanggapannya menurut pa Candra. Trmkasih sangat di tunggu jawabannya

  • ohhh pak Candra kena banget kesaya,sambil ketawa sendiri dengarnya.TERIMA KASIH PAK.

  • setuju pak Chandra ..orang tua zaman now tugasnya mengarahkan kids zaman now & menyemangati terus semangat belajar beribadah.

  • Mantap pak