3 RUMAH BARU ATTA HALILINTAR ๐Ÿ˜ฑ Bantuin pilihin dong... #BukanDuitOrangTua

Dipublikasikan tanggal 24 Peb 2018
Menurut kamu rumah mana yang paling bagus?

Komentar

  • Semua nya bagus dah kak

  • Ternyata bener ya byk ank byk rezeki.. Itu yg Atta dapat rezeki ade2..nya.. 11..cuy.. Rezekinya... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  • Ke 3

  • Assalamualaikum mas , kenalkan saya aris wijaya dari KEDIRI JAWA TIMUR, MAAF,sebelumnya saya di sini bermaksud minta bantuan /nasehat,, saya tidak bermaksud menipu ,,kenapa saya masuk chanel mas,,karna saya beriktiar,kepada orang yg saya rasa tepat, jika ada yg berkenan dan ingin tau masalah saya lebih dalam,silahkan comen di dalam,, sebelum k inti permasalahan saya,izinkan saya untuk memperkenalkan latar belakang saya, saya aris wijaya usia 28thn,punya istri dan 1 anak laki2,dan swkarang istri sedang mengandung anak k 2 usia kandungan 6 bln, saya bekerja sebagai pedagang kaki lima jualan jagung manis, alhamdulilah sudah menempati rumah sendiri sam anak dan istri,walaupun rumah milik orang tua,, disini masalah yg saya hadapi istri saya terbelit hutang yg jumlahnya puluhan juta,dan hutang itu tanpa sepengetahuan saya sebagai suami,,sktar 5 hari yg lalu montor sudah terjual buat bayar sebagian hutangnya,sekarang saya gak tau harus berbuat apa lagi, saya sudah berusaha minta bantuan kepada mertua,,dan mertua jga sudah membantu membayarkan hutang kepada tetangga saya, dan ini masih belom berakhir masih ada banyak hutang yg harus di bayar,kemarin istri menyuruh saya meminta sertifikat rumah yg saya tempati skg dari ibu saya,,,dan dia maw masukin sertifikat itu ke BANK untuk melunasi hutang2 nya,sedangkan saya berdfikir hasil penjualan saya aja hanya sktar kurang lebih 50rb per hari,buat memenuhi kehidupan sehari2 aja gak ada sisa,,gmna cara bayar setorannya,,saya gak tau jalan pikirannya,,swperti dia hanya berfikir gmna hutang2nya lunas untuk sementara,biar gak di kejar sama rentiner,,, di situ saya merasa istri seperti ini apa masih bisa saya pertahankan,dan ini udah 3 kalinya istri saya berurusan dengan hutang,,,saya ingin masalah hutang ini segera selesai,,,, maaf yang sebesar2nya jika ada yg kurang berkenan,,atau seakan saya membeberkan aib istri saya... terima kasih...

  • Rumah yg ketiga aja kak

  • Ke 3

  • Rumah yang ke3

  • Kpn bisa kaya kak atta halilintar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kata saya mah rmh ke 3 sihhhh lebih bagus

  • Rumah ketiga lucu ๐Ÿ˜

  • Bagusan rumah ke dua sama ke tiga

  • Aku pilih ke - 2 sama ke-3

  • Rumah yg ke 3

  • Aku milih rumah yang ketiga

  • Atta kaya

  • Kak tolong pilih yg terakhir y plissss bagus

  • Saya lagi nonton sambil tiduran di kasur

  • Bang Atta halilintar mendingan lebih banyak mobil apa mendingan Haji atau umroh bang

  • 1

  • salam kenal ea kak menurut saya rumah no 3

  • Rumah ke 5

  • Yang ke tiga lucu

  • Ka atta hllntr beli rumah sultan jokowi sama masjid dan pesantren

  • 3 banggg

  • Yg terakhir

  • rumah ke 3

  • Luar biasa lu bro๐Ÿ‘

  • Emg kturunan kaya

  • Yg ke3 bagus

  • pokoyh saya bespren buat bang ata diumur segitu bisa bahagiain orang tua dan adek 2, yang sebelas itu

  • bang ata gimana si cara kunci tuk sukses misbah

  • 3

  • 3

  • enam kalo rumah besar sebegini

  • Bantu subscribe chanel Dims_pw dong ๐Ÿ˜

  • Rumah ke 3

  • Rumah yg ke 3 bang atta ,bagus dan luas

  • Aduh yutub ngasi duit banyak bgt ya

  • Tetangga guys cantik nih kayanya๐Ÿ˜‚

  • Rmh no 3

  • Aku pilih rumah ke 3

  • Bang hattta... saya suka cenel kk plis dukung ID-tv ak... SUBSCRIBE.. ak ya thankz...

  • Rumah ke 3

  • bang rumahnya banyak banget sama besar bangetttt wwwwaaaawwww

  • Yang terakhir Bang Atta

  • Rumah yg ke tiga keren

  • investasi di bekasi dong ka, karena kota yang sedang berkembang dan strategis dan tengah antara industri dan perkantoran :)

  • bang yg kedua itu harga brp bang bagus banget?

  • ya Allah. ini. rumah. bagus. aku hah. harus. ngumpulin. uang. yang. banyak. kalo. bang. atta. langsung. beli

  • aku

  • rumah ketiga aja

  • Gajiku perbulan 1 jt bersih,,mudah2 an bisa bikin rumah kayak mas hatta halilintar amin๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rumah 3

  • Bang atta ngak ke surabaya aku pengen ketemu

  • bangun masjid bang,,tambah mantaap..

  • Bagus yg pertama kak, minimalis cocok buat cowok ๐Ÿค—

  • Rumah ke 3

  • Muntaz

  • minta dong jacketny bang *AHHA*

  • keren

  • Ini nama ml awak Akbar.Jr level 20 elite ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  • Bang bagus rumah nomor 3 cantik besar dan unik yg setuju like ya bang atta kasih lah awak skin Layla epik ya bang ,๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yg ke tiga bagus nyman

  • 3 kk

  • Rumake 3

  • rumah ke 3

  • Kbnykn youtbr trknl sombong knp gk mmperkerjakn satu orang ngelike yg konen tau sekdr bles...pdhl dr orng subcrb dn nonton kmu dpt gaji

  • 3

  • Mntk wa

  • rumah ke 3

  • Bang atta uang kamu seluruh nya ada berapa?

  • rumah ke 3

  • Yang lagi tiduran Like ๐Ÿ‘‡

  • Layaknya rumah yang ke 3

  • Bang rumah yang bagus rumah nomor tiga (3)

  • 3

  • Siapa nih yg lagi nnton sambil ngerasain perutnya lapar..hehe

  • Rumah nomer 3

  • 3

  • Kalo gua jadi elu ya , gua bakal beli masjid lebih dari masjid istiqlal dki jakarta dari pada beli rumah bos ,,

  • Rumah no 3

  • Rumah 1

  • Kak jalan jalan sama kak ricis +PRANK

  • rejeki melimpah.. tahajud dapet berapa rakaat bang tadi malem? jangan lupakan sang pemberi segala. sukses selalu๐Ÿ‘

  • Kak grebek rumah baru nikita mirzani donggggg

  • Rmh terakhir kk atta

  • 3

  • you the best,, saya senang lihat video yang selalu di upload bung atta

  • sombong lu ata qnjing

  • Rumah yang ke 3 aja kak

  • Belagu betul kau atta halilintar

  • No 2 soalnya punya kakak 1 punya ade 1

  • rumah ke 2

  • the third house for the first time

  • ke 1

  • Kalo aku suka yang ke tiga

  • Yang ke 3

  • Rumah ke 3 kak bagus

  • Siapa nih yang lagi nonton sambil lihat hp

  • โœ’ *RENUNGAN* Dari Zaid bin Tsabit radhiyallahu โ€˜anhu beliau berkata: Kami mendengar Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda; (( ู…ูŽู†ู’ ูƒุงู†ุช ุงู„ุฏู†ูŠุง ู‡ูŽู…ู‘ูŽู‡ู ููŽุฑู‘ูŽู‚ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ุฃู…ุฑูŽู‡ู ูˆุฌูŽุนูŽู„ูŽ ููŽู‚ู’ุฑูŽู‡ู ุจูŠู† ุนูŠู†ูŠู‡ ูˆู„ู… ูŠูŽุฃู’ุชูู‡ ู…ู† ุงู„ุฏู†ูŠุง ุฅู„ุง ู…ุง ูƒูุชูุจูŽ ู„ู‡ุŒ ูˆู…ู† ูƒุงู†ุช ุงู„ุขุฎุฑุฉู ู†ููŠู‘ูŽุชูŽู‡ู ุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ู‡ ุฃูŽู…ู’ุฑูŽู‡ู ูˆุฌูŽุนูŽู„ูŽ ุบูู†ุงู‡ ููŠ ู‚ูŽู„ู’ุจูู‡ ูˆุฃูŽุชูŽุชู’ู‡ู ุงู„ุฏู†ูŠุง ูˆู‡ููŠูŽ ุฑุงุบูู…ูŽุฉูŒ _โ€œBarangsiapa yang (menjadikan) dunia tujuan utamanya maka Allah akan mencerai-beraikan urusannya dan menjadikan kemiskinan/tidak pernah merasa cukup (selalu ada) di hadapannya, padahal dia tidak akan mendapatkan (harta benda) duniawi melebihi dari apa yang Allah tetapkan baginya._ _Dan barangsiapa yang (menjadikan) akhirat niat (tujuan utama)nya maka Allah akan menghimpunkan urusannya, menjadikan kekayaan/selalu merasa cukup (ada) dalam hatinya, dan (harta benda) duniawi datang kepadanya dalam keadaan rendah (tidak bernilai di hadapannya)"_ [HR. Ibnu Majah & Ibnu Hibban]